Bitcoin Forum
December 17, 2017, 10:01:28 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
dobol
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 21, 2017, 08:51:13 PM
 #341

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

susah untuk menebak apa yang akan terjadi di masa depan. kalau saya berharap bitcoin akan terus menjadi koin yang bagus seperti sekarang dengan hraga yang tinggi juga sama seperti sekarang.

1513548088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513548088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513548088
Reply with quote  #2

1513548088
Report to moderator
1513548088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513548088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513548088
Reply with quote  #2

1513548088
Report to moderator
1513548088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513548088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513548088
Reply with quote  #2

1513548088
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513548088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513548088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513548088
Reply with quote  #2

1513548088
Report to moderator
1513548088
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513548088

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513548088
Reply with quote  #2

1513548088
Report to moderator
freshm4ker
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 281


View Profile
October 21, 2017, 09:21:51 PM
 #342

menurut saya pribadi bitcoin akan tetap ada ditempatnya/diposisinya seperti sekarang ini.
lebih tepatnya.. selama internet masih ada tentunya bitcoin akan tetap ada..
terlepas dari hal tersebut saya belum menjamin kepastian harga / nilai tukarnya.
apakah semakin tinggi atau semakin terpuruk..
Taufik blackspade team
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
October 22, 2017, 12:18:04 AM
 #343

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya

Ya kalo memprediksi atau menebak masa depan susah mas.kalo saya berharap bitcoin akan terus menjadi bitcoin yang bagus dan harganya bertambah naik.

unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 22, 2017, 01:49:52 AM
 #344

Jika kita sebagai penggunanya tetap setia pada bitcoin, sampai kapanpun bitcoin akan tetap bertahan dan generasi berikutnya tetap mengenal bitcoin bukan sebagai sejarah melainkan ikut bergabung di dalamnya.
gedabuz
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile WWW
October 22, 2017, 02:04:14 AM
 #345

kalo menurut ane sih.. semakin lama Bitcoin ini akan semakin naik popularitasnya. terbukti dengan terus menerus naiknya harga bitcoin daan terus menerus project crypto baru bermunculan itu menunjukan banyak sekali orang yang mengenalkan bitcoin ke pada dunia

ikrom
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 166



View Profile
October 22, 2017, 02:25:36 AM
 #346

dilihat dari persentase tiap tahunnya bitcoiner makin bertambah dan beratambah lagi,.
jadi menurut saya tidak mungkin kalau bitcoin menjadi sejarah.,
malah akan terus popular dan semakin meroket.,

apalagi pada zaman sekarang banyak masyarakat yang sudah mengerti teknologi,

Arindava
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
October 22, 2017, 02:50:36 AM
 #347

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
hendriko
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
October 22, 2017, 05:03:05 AM
 #348

mudah-mudahan akan terus ada. yang penting kita harus berusaha, karena bitcoin banyak memberikan keuntungan ke semua orang.. dan sekarang banyak orang-orang yang bergabung dalam bitcoin.
Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144


View Profile
October 22, 2017, 05:23:56 AM
 #349

kalo menurut saya pastinya di era yang akan datang pastinya bitcoin akan makin populer ,kenapah karena dengan melihat berkembangan jaman dan teknologipun semakin canggih makan dari tuh bitcoin akan makin populer dan di tambah para bitcoiner semakin banyak. Cheesy

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook ■ Twitter ■ Linked ■ YouTube ■ Discord ■ Telegram
Frido putra
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 22, 2017, 05:48:39 AM
 #350

Saya punya pendapat dan pandangan yang sama untuk bitcoin ini ,saya berharap bitcoin dapat terus berinovasi dan selalu mengikuti perkembangan masa yang akan datang ,sesuai dengan teknologi yang terus berkembang setiap tahunnya.
Bisa saja bitcoin di masa yang akan datang pengaruh dari pengguna dan peraturan bitcoin itu sendiri bisa juga aturan negara boleh atau tidaknya mendukung bitcoin agar selalu ada.
Peminat berkurang dan terkendala aturan pastinya bitcoin akan tinggal sejarah tetapi saya berharap semoga saja tidak terjadi bitcoin ketinggalan zaman.

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
desca12
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 22, 2017, 05:58:41 AM
 #351

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Tergantung peminatnya gan jika peminatnya semakin banyak maka akan bertahan bitcoin di era kedepan nya

babaya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 22, 2017, 06:36:24 AM
 #352

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
October 22, 2017, 06:58:55 AM
 #353

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

Ane malah yakin gan jika suatu saat nanti Bitcoin ini akan menggantikan semua mata uang kertas
yang ada didunia ini, termasuk Rupiah. Ini karena semakin kesini Bitcoin ini semakin populer dan terkenal.

.
▄▄▄▄▄
BOON COIN
.
▄▄▄
...DECENTRALIZED JOB PLATFORM...
▄▄▄  WHITEPΛPER  ▄  FΛCEBOOK  ▄  TELEGRΛM  ▄  REDDIT  ▄  TWITTER  ▄▄▄
.
▄▄▄
.
▄▄▄▄▄
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 22, 2017, 07:28:15 AM
 #354

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

Ane malah yakin gan jika suatu saat nanti Bitcoin ini akan menggantikan semua mata uang kertas
yang ada didunia ini, termasuk Rupiah. Ini karena semakin kesini Bitcoin ini semakin populer dan terkenal.
Itu kemungkinan saja terjadi gan. Karena dalam hal ini kita juga belum tahu gimana pemerintah juga. Mau menyetujui bitcoin atau tidak, kita tidak berhak mengambil keputusan sendiri sebelum pemerintah menetapkannya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
mustakforum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


PAYPRO ICO


View Profile
October 22, 2017, 07:35:25 AM
 #355

Kalau di lihat dari sejarah, perkembangan bitcoin saya yakin bahwa bitcoin akan terus menjadi populer di mata dunia.

kelinci_putih
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 22, 2017, 07:44:40 AM
 #356

Bitcoin sangat membantu dalam dunia modern seperti sekarang ini, maka kemungkinan besar bitcoin akan selalu ada dan digunakan manusia karena di zaman yang modern manusia cenderung mengandalkan hal-hal yang instan dan mudah, dan bitcoin cenderung memudahkan manusia dalam bertransaksi online.

jackpopo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 22, 2017, 07:51:31 AM
 #357

menurut pemikiran saya dimasa yang akan datang bitcoin akan menanjak populer karena disebabkan oleh oknomi ataupun dunia yang semakin modern dan pembuatan peralatan digital yang semakin canggih. oleh karena itu bitcoin akan semakin mudah untuk dipergunakan oleh masyarakat luas.
golek upo
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 22, 2017, 08:00:48 AM
 #358

kalo ini sih sutit di prediksi gan,, sebab semakin hari kayanya bitcoin emang nambah populer,,

suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
October 22, 2017, 08:01:02 AM
 #359

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

Ane malah yakin gan jika suatu saat nanti Bitcoin ini akan menggantikan semua mata uang kertas
yang ada didunia ini, termasuk Rupiah. Ini karena semakin kesini Bitcoin ini semakin populer dan terkenal.
Itu kemungkinan saja terjadi gan. Karena dalam hal ini kita juga belum tahu gimana pemerintah juga. Mau menyetujui bitcoin atau tidak, kita tidak berhak mengambil keputusan sendiri sebelum pemerintah menetapkannya.

Untuk apa menunggu keputusan pemerintah, bukankah Bitocin ini sistem yang terdesentralisasi ?
tidak ada pihak manapun yang bisa mengatur nya, tergantung dari user itu pribadi mau di apakan itu BTC.

.
▄▄▄▄▄
BOON COIN
.
▄▄▄
...DECENTRALIZED JOB PLATFORM...
▄▄▄  WHITEPΛPER  ▄  FΛCEBOOK  ▄  TELEGRΛM  ▄  REDDIT  ▄  TWITTER  ▄▄▄
.
▄▄▄
.
▄▄▄▄▄
sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 251


★ BitClave $22M/$25M on pre-sale ★


View Profile
October 22, 2017, 08:09:17 AM
 #360

pastilah di era mendatang bitcoin akan tetap populer karena tekhnologi semakin berkembang gan gak mungkin tekhnologi blockchain bakalan ditinggalkan peminatnya
kita ambil contoh sekarang saja lagi marak merubah pembayaran tunai menjadi non tunai, nah bitcoin lah yang pas buat menerapkan sistem tersebut


                  ,'+██':                 
              ,█████████████;             
            .██████████████████           
            .████████████████████         
         █  .███;         ,███████.       
        ██  .█+              '█████'      
      `███  .█+    ,;'':       █████+     
      ████  .█+ ███████████,    ,████+    
     █████  .████████████████,    ████,   
    ██████  .██████████████████   `████   
   ;██████  .█████`      '██████  .█████  
   ████ ██  .███           :████████████. 
  +███  ██  .█.     `..      ████████████ 
  ████  ██  .    .███████'    ███████████`
 ,███   ██      ███████████    ███████████
 ████   ██     █████████████`  `██████████
 ███;  ███    ███████████████   ██████████`
 ███   ███   .████████████████  `█████████'
,███   ███   █████████████████   ██████████
'███  ,███   █████████████████:  ██████████
+███  ;███  `██████████████████  ██████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
'███  :███   █████████████████'  ██████████
:███   ███   █████████████████   ██████████
 ███   ███'  '████████████████   ██████████
 ███,  ████   ███████████████`  ██████████,
 ████  ,███:  `█████████████+   ██████████
 ;███   ████   `███████████+   ███████████
  ███'  .████    █████████`   +██████████;
  ████   █████     :███'     +███████████ 
   ████   █████`            ████████████+ 
   ████,   ██████`        +█████. +█████  
    ████    █████████++████████`   ████.  
    .████    ;████████████████    █████   
     '████`    +████████████     █████    
      +████+     `'█████+.     .█████     
       +█████.                ██████      
        ,██████;           .███████       
          █████████':,:;█████████.        
           ,███████████████████+          
             .███████████████;            
                `'████████,               
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!