Bitcoin Forum
July 21, 2018, 03:57:42 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
freshm4ker
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 681
Merit: 251


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 21, 2017, 09:21:51 PM
 #341

menurut saya pribadi bitcoin akan tetap ada ditempatnya/diposisinya seperti sekarang ini.
lebih tepatnya.. selama internet masih ada tentunya bitcoin akan tetap ada..
terlepas dari hal tersebut saya belum menjamin kepastian harga / nilai tukarnya.
apakah semakin tinggi atau semakin terpuruk..


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                   ▄█▄       ▄█▄         
                                  █████     █████        
                         ▄██▄      ▀█▀       ▀█▀         
                 ▄█▄     ▀██▀                            
          ▄      ▀█▀                         ▄█▄         
         ▀█▀                       ▄█▄      █████        
                         ▄██▄     █████      ▀█▀         
    ██           ▄█▄     ▀██▀      ▀█▀                   
          ▄      ▀█▀                         ▄█▄         
         ▀█▀                       ▄█▄      █████        
                         ▄██▄     █████      ▀█▀         
    ██           ▄█▄     ▀██▀      ▀█▀                   
                 ▀█▀                                     
           ▄                       ▄█▄       ▄█▄         
          ▀█▀            ▄██▄     █████     █████        
    ██           ▄█▄     ▀██▀      ▀█▀       ▀█▀         
                 ▀█▀                                     
            ▄                       ▄█▄      ▄█▄         
           ▀█▀             ▄██▄    █████    █████        
     ██             ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀         
              ▄     ▀█▀                                  
             ▀█▀                          ▄█▄            
        ██               ▄█▄    ▄██▄     █████           
                   ▄     ▀█▀    ▀██▀      ▀█▀            
                  ▀█▀                                    
             ██                    ▄██▄                  
                     ▄      ▄█▄    ▀██▀                  
                    ▀█▀     ▀█▀                          

▄█    ▄█  ▄█         ▄█████▄    ▀█▄      ▄█▀
██    ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██     ▀█▄  ▄█▀
██    ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀       ████   
██    ██  ██    ██  ██▄    ▄█     ▄██▀▀██▄  
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀    ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
1532188662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532188662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532188662
Reply with quote  #2

1532188662
Report to moderator
1532188662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532188662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532188662
Reply with quote  #2

1532188662
Report to moderator
1532188662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532188662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532188662
Reply with quote  #2

1532188662
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532188662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532188662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532188662
Reply with quote  #2

1532188662
Report to moderator
1532188662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532188662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532188662
Reply with quote  #2

1532188662
Report to moderator
1532188662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532188662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532188662
Reply with quote  #2

1532188662
Report to moderator
Taufik blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
October 22, 2017, 12:18:04 AM
 #342

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya

Ya kalo memprediksi atau menebak masa depan susah mas.kalo saya berharap bitcoin akan terus menjadi bitcoin yang bagus dan harganya bertambah naik.
unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 01:49:52 AM
 #343

Jika kita sebagai penggunanya tetap setia pada bitcoin, sampai kapanpun bitcoin akan tetap bertahan dan generasi berikutnya tetap mengenal bitcoin bukan sebagai sejarah melainkan ikut bergabung di dalamnya.
gedabuz
Member
**
Offline Offline

Activity: 213
Merit: 38


View Profile WWW
October 22, 2017, 02:04:14 AM
 #344

kalo menurut ane sih.. semakin lama Bitcoin ini akan semakin naik popularitasnya. terbukti dengan terus menerus naiknya harga bitcoin daan terus menerus project crypto baru bermunculan itu menunjukan banyak sekali orang yang mengenalkan bitcoin ke pada dunia

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │      T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  1st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       Whitepaper     Telegram     Twitter     Reddit       ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
ikrom
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 204
Merit: 100



View Profile WWW
October 22, 2017, 02:25:36 AM
 #345

dilihat dari persentase tiap tahunnya bitcoiner makin bertambah dan beratambah lagi,.
jadi menurut saya tidak mungkin kalau bitcoin menjadi sejarah.,
malah akan terus popular dan semakin meroket.,

apalagi pada zaman sekarang banyak masyarakat yang sudah mengerti teknologi,

Arindava
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 363
Merit: 100


View Profile WWW
October 22, 2017, 02:50:36 AM
 #346

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
hendriko
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 05:03:05 AM
 #347

mudah-mudahan akan terus ada. yang penting kita harus berusaha, karena bitcoin banyak memberikan keuntungan ke semua orang.. dan sekarang banyak orang-orang yang bergabung dalam bitcoin.

MyCryptoBank.io  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――
Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


"Ethereum Limited Edition ICO"


View Profile
October 22, 2017, 05:23:56 AM
 #348

kalo menurut saya pastinya di era yang akan datang pastinya bitcoin akan makin populer ,kenapah karena dengan melihat berkembangan jaman dan teknologipun semakin canggih makan dari tuh bitcoin akan makin populer dan di tambah para bitcoiner semakin banyak. Cheesy

Frido putra
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 05:48:39 AM
 #349

Saya punya pendapat dan pandangan yang sama untuk bitcoin ini ,saya berharap bitcoin dapat terus berinovasi dan selalu mengikuti perkembangan masa yang akan datang ,sesuai dengan teknologi yang terus berkembang setiap tahunnya.
Bisa saja bitcoin di masa yang akan datang pengaruh dari pengguna dan peraturan bitcoin itu sendiri bisa juga aturan negara boleh atau tidaknya mendukung bitcoin agar selalu ada.
Peminat berkurang dan terkendala aturan pastinya bitcoin akan tinggal sejarah tetapi saya berharap semoga saja tidak terjadi bitcoin ketinggalan zaman.

desca12
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
October 22, 2017, 05:58:41 AM
 #350

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Tergantung peminatnya gan jika peminatnya semakin banyak maka akan bertahan bitcoin di era kedepan nya

babaya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
October 22, 2017, 06:36:24 AM
 #351

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

             ╓▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄╖,
         ,▄██▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▄,
        ▄████▀▀░░        ░╙▀▓███▓,
      ,███╣▒▒▒░░╓╖╖╖╖╖╖,░░░▒▒╢▓▓▓[
     ╓▓██▓▓▓███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▓╢▓▓▓▓
    ╖▒▓▓▓▓▓██████▀▀▀▀▀▀▀██████▓▓▓▓▒░,
   ╫▒▒▓▓▓▓▓▓▒               "▓▓▓▓▓▓  ╟
  ▐▓░░░▓▓▓▓▓▓╖              ▓▓▓▓▓▓░  ]
 ,▓▓░░░░╙▓▓▓▓▓▄           ╓▓▓▓▓▓▓`░░ ▐▓▌
 ╟▓▓▌░░░ ╙▓▓▓▓▓▓         ╓▓▓▓▓▓▓░░░░╓▓▓▓
 ╟▓▓▓▓   ░`▓▓▓▓▓▓,      ╟▓▓▓▓▓╜░░░░╓▓▓▓▓
 ╙▓▓▓▓▓,░ ░ ▓▓▓▓▓▓╖   ,▓▓▓▓▓▓▒▒▒▒░╟▓▓▓▓▌
  ▓▓▓▓▓▓╖░   ╙▓▓▓▓▓▌ ╓██████▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓`
   ╙▓▓▓▓▓▌  ░░╙▓▓▓▓▓▓█████▓▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓
    ╙▓▓▓▓▓▓  ░░░▓▓▓▓▓▓███▓╢╣╢╢▓███▓█▀
      ▓▓▓▓▓▓@░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██████▀
        ▀▓▓▓▓▓▄░▒▒░▓▓▓▓▓▓██████▀▀
            ╙▀▀▀██████████▀▀▀`
InfinitusToken.io
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███

   ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
   ███
⚑⚑ Read our Whitepaper
⚑⚑ Medium ⚑⚑ Telegram
suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
October 22, 2017, 06:58:55 AM
 #352

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

Ane malah yakin gan jika suatu saat nanti Bitcoin ini akan menggantikan semua mata uang kertas
yang ada didunia ini, termasuk Rupiah. Ini karena semakin kesini Bitcoin ini semakin populer dan terkenal.

sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 07:28:15 AM
 #353

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

Ane malah yakin gan jika suatu saat nanti Bitcoin ini akan menggantikan semua mata uang kertas
yang ada didunia ini, termasuk Rupiah. Ini karena semakin kesini Bitcoin ini semakin populer dan terkenal.
Itu kemungkinan saja terjadi gan. Karena dalam hal ini kita juga belum tahu gimana pemerintah juga. Mau menyetujui bitcoin atau tidak, kita tidak berhak mengambil keputusan sendiri sebelum pemerintah menetapkannya.

mustakforum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
October 22, 2017, 07:35:25 AM
 #354

Kalau di lihat dari sejarah, perkembangan bitcoin saya yakin bahwa bitcoin akan terus menjadi populer di mata dunia.
kelinci_putih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


Stable coin to make charity free for everyone


View Profile
October 22, 2017, 07:44:40 AM
 #355

Bitcoin sangat membantu dalam dunia modern seperti sekarang ini, maka kemungkinan besar bitcoin akan selalu ada dan digunakan manusia karena di zaman yang modern manusia cenderung mengandalkan hal-hal yang instan dan mudah, dan bitcoin cenderung memudahkan manusia dalam bertransaksi online.

jackpopo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 22, 2017, 07:51:31 AM
 #356

menurut pemikiran saya dimasa yang akan datang bitcoin akan menanjak populer karena disebabkan oleh oknomi ataupun dunia yang semakin modern dan pembuatan peralatan digital yang semakin canggih. oleh karena itu bitcoin akan semakin mudah untuk dipergunakan oleh masyarakat luas.
golek upo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 22, 2017, 08:00:48 AM
 #357

kalo ini sih sutit di prediksi gan,, sebab semakin hari kayanya bitcoin emang nambah populer,,

suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
October 22, 2017, 08:01:02 AM
 #358

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

Ane malah yakin gan jika suatu saat nanti Bitcoin ini akan menggantikan semua mata uang kertas
yang ada didunia ini, termasuk Rupiah. Ini karena semakin kesini Bitcoin ini semakin populer dan terkenal.
Itu kemungkinan saja terjadi gan. Karena dalam hal ini kita juga belum tahu gimana pemerintah juga. Mau menyetujui bitcoin atau tidak, kita tidak berhak mengambil keputusan sendiri sebelum pemerintah menetapkannya.

Untuk apa menunggu keputusan pemerintah, bukankah Bitocin ini sistem yang terdesentralisasi ?
tidak ada pihak manapun yang bisa mengatur nya, tergantung dari user itu pribadi mau di apakan itu BTC.

sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 430
Merit: 250


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
October 22, 2017, 08:09:17 AM
 #359

pastilah di era mendatang bitcoin akan tetap populer karena tekhnologi semakin berkembang gan gak mungkin tekhnologi blockchain bakalan ditinggalkan peminatnya
kita ambil contoh sekarang saja lagi marak merubah pembayaran tunai menjadi non tunai, nah bitcoin lah yang pas buat menerapkan sistem tersebut

Transforming Venture Capital
     ▇ ▇▇▇▇▇▇ ▇▇▇  READ OUR WHITEPAPER  ▇▇


      ███████████       ▄▄█████▄▄        ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀█████▄     ████      ████   ████
      ████          ▐███▀       ▀███▌    ████      ████   ████
      ██████████    ███▌         ▐███    ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀    ▐███         ███▌    ████      ████   ████
      ████           ████▄▄   ▄▄████     █████▄  ▄█████   ████
      ███████████     ▀▀█████████▀▀       ▀██████████▀    ████
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         ▀████▄▄            ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
                        █▄▄  ▀▀██
                         ▀████▄▄
                           ▀▀████
                               ▀▀
.
Telegram Chat
ANN Thread
Website
.
Twitter
Facebook
Reddit
ivandu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
October 22, 2017, 09:33:04 AM
 #360

ketika melihat pada awalnya kemuculan bitcoin  semua orang tidak percaya dan tidak yakin pada bitcoin,tapi apa yang terjadi ketika sudah menginjak kurang lebih 8 tahun bitcoin ada bitcoin semakin terkenal dan semua orang ingin mendapatkanya,
mungkin 10 tahun yang akan datang sebagian besar di dunia telah menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi ..
iya gan , perkembangan dunia digital yang semakin kesini semakin maju menuntut orang untuk serba digital.perubahan inilah yang akan mendorong penggunaan digital currency untuk lebih banyak digunakan di masa yang akan datang.sekarang saja buku sudah mulai tergantikan ebook,bisa saja uang fiat digantikan e currency macam bitcoin ini.

Ane malah yakin gan jika suatu saat nanti Bitcoin ini akan menggantikan semua mata uang kertas
yang ada didunia ini, termasuk Rupiah. Ini karena semakin kesini Bitcoin ini semakin populer dan terkenal.
Itu kemungkinan saja terjadi gan. Karena dalam hal ini kita juga belum tahu gimana pemerintah juga. Mau menyetujui bitcoin atau tidak, kita tidak berhak mengambil keputusan sendiri sebelum pemerintah menetapkannya.

Untuk apa menunggu keputusan pemerintah, bukankah Bitocin ini sistem yang terdesentralisasi ?
tidak ada pihak manapun yang bisa mengatur nya, tergantung dari user itu pribadi mau di apakan itu BTC.
campur tangan pemerintah baru bisa berlaku kalau sudah ada laranggan secara resmi.sekarang pemerintah kita paling masih tahap mengkaji.seharus nya mereka juga melibatkan crypto expert didalamnya biar tidak ada pemahaman yang keliru mengenai bitcoin.lagian kalau pemerintah melarang juga masih banyak celah yang di gunakan untuk tetep bertransaksi bitcoin.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!