Bitcoin Forum
July 21, 2018, 09:44:06 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
Coin BTC
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 11


View Profile
October 27, 2017, 01:54:52 PM
 #401

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Ya semoga saja bitcoin akan tetap populer di masa akan datang. Bahkan kita berharap akan lebih maju dari sekarang.

eMarketChain ▀▄ 0% Commissions on Purchases ▄▀ eMarketChain
TOKEN PRE-SALE (Starts on 15th April 2018)(Starts on 29th April 2018) MAIN TOKEN SALE
Facebook ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Twitter ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Telegram
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
badungs
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 426
Merit: 250


ABLE: The New Era of Crypto Finance


View Profile
October 27, 2017, 01:56:07 PM
 #402

perubahan jaman, suatu yang eksis bisa aja pudar. dan bisa aja digantikan dengan yang lain.
menurut saya sih bisa aja bakalan sirna. ketika dunia crypto sudah dianggap bahaya dan dijadikan tempat negative dan semua negara tidak setuju dengan adanya bitcoin. siapa tau juga sih

bener juga sih kalo misalkan crypto di anggap bisa mengancam stabilitas ekonomi semua negara pastilah nanti bakalan tinggal sejarah, karena seluuruh pemerintahan negara-negara di seluruh dunia akan memblacklist crypto sehingga akan sulit untuk mengaksesnya

a b l e     / ♦ \     N e w   E r a   o f   C r y p t o   F i n a n c e
                                                                   [  N   N  O  W  ]                                                                  
Whitepaper      Facebook      Twitter      Github      Youtube      Kakaotalk      Medium      Linkedin      Telegram      Reddit      ANN Thread
mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 02:00:46 PM
 #403

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Untuk kedepanya kayaknya masih aman gan, bisa di lihat pemakai mata uang bitcoin semakin meningkat. Kalau pemakai bitcoin semakin meningkat maka nilai dari bitcoin itu sendiri akan ikut meningkat. Dan untuk Masalah sampai kapan bitcoin akan bertahan itu tidak ada yang tau. Tapi untuk saat ini bitcoin masih aman untuk dijadikan acuan dasar untuk mencari keuntungan.

Betul gan.kalau kita pedoman dengan sekarang ini bitcoin kedepannya semakin populer gan.semakin banyak saja orang yg bergabung diforum ini.dan menurut ane era bitcoin akan bertahan sangat lama,sampai kapan itu yang tidak bisa kita prediksi..

User-Driven Social Platform            SOCIAL CHAINS            (   JOIN OUR WHITELIST   )
JOIN Private Sale    ◆    June 1st - 30th    ◆    [  WHITEPAPER  ]

██████│       FACEBOOK       |       TWITTER       |       LINKEDIN       |       YOUTUBE       │██████
babaya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
October 27, 2017, 03:35:50 PM
 #404

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Untuk kedepanya kayaknya masih aman gan, bisa di lihat pemakai mata uang bitcoin semakin meningkat. Kalau pemakai bitcoin semakin meningkat maka nilai dari bitcoin itu sendiri akan ikut meningkat. Dan untuk Masalah sampai kapan bitcoin akan bertahan itu tidak ada yang tau. Tapi untuk saat ini bitcoin masih aman untuk dijadikan acuan dasar untuk mencari keuntungan.

Betul gan.kalau kita pedoman dengan sekarang ini bitcoin kedepannya semakin populer gan.semakin banyak saja orang yg bergabung diforum ini.dan menurut ane era bitcoin akan bertahan sangat lama,sampai kapan itu yang tidak bisa kita prediksi..
yang pasti jaman sudah berubah gan.saat ini dan kedepan akan serba digital.cara cara konvensial dalam bertransaksi akan mulai ditinggalkan.dan mungkin bitcoin akan bisa menjadi pilihan dengan keunggulannya.

             ╓▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄╖,
         ,▄██▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▄,
        ▄████▀▀░░        ░╙▀▓███▓,
      ,███╣▒▒▒░░╓╖╖╖╖╖╖,░░░▒▒╢▓▓▓[
     ╓▓██▓▓▓███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▓╢▓▓▓▓
    ╖▒▓▓▓▓▓██████▀▀▀▀▀▀▀██████▓▓▓▓▒░,
   ╫▒▒▓▓▓▓▓▓▒               "▓▓▓▓▓▓  ╟
  ▐▓░░░▓▓▓▓▓▓╖              ▓▓▓▓▓▓░  ]
 ,▓▓░░░░╙▓▓▓▓▓▄           ╓▓▓▓▓▓▓`░░ ▐▓▌
 ╟▓▓▌░░░ ╙▓▓▓▓▓▓         ╓▓▓▓▓▓▓░░░░╓▓▓▓
 ╟▓▓▓▓   ░`▓▓▓▓▓▓,      ╟▓▓▓▓▓╜░░░░╓▓▓▓▓
 ╙▓▓▓▓▓,░ ░ ▓▓▓▓▓▓╖   ,▓▓▓▓▓▓▒▒▒▒░╟▓▓▓▓▌
  ▓▓▓▓▓▓╖░   ╙▓▓▓▓▓▌ ╓██████▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓`
   ╙▓▓▓▓▓▌  ░░╙▓▓▓▓▓▓█████▓▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓
    ╙▓▓▓▓▓▓  ░░░▓▓▓▓▓▓███▓╢╣╢╢▓███▓█▀
      ▓▓▓▓▓▓@░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██████▀
        ▀▓▓▓▓▓▄░▒▒░▓▓▓▓▓▓██████▀▀
            ╙▀▀▀██████████▀▀▀`
InfinitusToken.io
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███

   ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
   ███
⚑⚑ Read our Whitepaper
⚑⚑ Medium ⚑⚑ Telegram
sukoyomi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 343
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 03:39:21 PM
 #405

Untuk sekarang ini bitcoin sangat populer dan tidak ada tandingannya, kalau untuk masa depan saya meragukannya, karena dunia semakin maju, jadi pesaing bitcoin pasti nya sangat banyak.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 166
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 04:07:35 PM
 #406

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
menurut saya, bitcoin kelak tentu akan semakin populer. faktanya sekarang nilai bitcoin sudah naik pesat dalam setiap tahunnya. optimis saja nilai bitcoin akan terus naik, dan makin populer di era yang akan datang.

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 04:32:15 PM
 #407

Yang lalu sdalah sejarah dan yg akan dtg masih tetap menjadi misteri,,
Namun kita berharap,bitcoin akan terus berkembang
kalo kedepanya nasib bitcoin ngak ada menebak,tapi kalo di lihat sekarang ini bitcoin makin di minati oleh masyarakat.ini membutikan kalo bitcoin akan semakin banyak penggunanya dan akan menjadikan bitcoin berkembang kedepanya.
bener gan ga ada yang bisa menebak , terus  bagaimana dengan Sistem penciptaan Bitcoin yang terus berkurang setiap 4 tahun sekali ? paling dari taun ke taun yang jelas harganya makin menjelit karena semakin langka kayanya gan

Menurut saya ya pemakaian bitcoin semakin meningkat maka nilai dari bitcoin itu sendiri akan ikut meningkatkan
Dan sampai kapan bitcoin akan bertahan itu tidak ada yang tau

SIMENGI
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 13


View Profile
October 27, 2017, 04:39:06 PM
 #408

Saya rasa seiring berkembangnya zaman dan majunya teknologi serta akses jaringan internet maka tidak akan dpat kita pungkiri bahwa bitcoin di masa depan akan berkembang pesat gan

xmemetx
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile WWW
October 27, 2017, 06:00:45 PM
 #409

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Kalau menurut ane sih tergantung dari bitcoinnya sendiri gan, kalau bisa mengikuti arus perkembangan mungkin ga bakal tinggal sejarah, gak menutup kemungkinan kedepan bakal ada bitcoin2 lainnya yang lebih menggiurkan  Grin

dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 237
Merit: 100


View Profile
October 27, 2017, 06:10:34 PM
 #410

kl menurut saya masih akan terus berkembang gan, soalnya di jaman sekarang para developer mencari investor menggunakan ICO, dana yang terkumpul dari investor akan di gunakan untuk pembuatan atau pengemabangan project yang mereka kerjakan. patokan harga biasanya ada pada bitcoin untuk harga koin baru yang di buat. jadi utntuk waktu yang akan datang sepertinya bitcoin akan tetap popular gan, kkarena gagasan" setiap orang akan terus berkembang. itu menurut saya gan jika ada kesalahan tolong di benar kan  Grin Grin.
TahuDiniHari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 247
Merit: 100



View Profile WWW
October 27, 2017, 07:34:11 PM
 #411

Doa saya bitcoin bitcoin layak popular terus dan bersejarah. Kalo perlu,  anak cucu kita juga wajib mengetahuinya.

anggoro manise
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 07:37:47 PM
 #412

Kalo saya tetep berdoa akan terus berjaya dan semakin berkembang,  selama dunia internet masih ada,  saya rasa akan tetap hidup bitcoin.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
acha1217
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 104


View Profile WWW
October 27, 2017, 07:43:11 PM
 #413

bitcoin akan terus berkembang karna persaingan makin ketat sekarang gan, belum lagi coin ico yg ampek sekrmg belum bisa mengalahkan bitcoin.
semoga bitcoin terus berjaya.
icomonitoring
Member
**
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 08:00:28 PM
 #414

Pasti gan pasti populer itu yang namanya bitcoin. Bayabgkan saja 1 bit koin sekarang sampau harga 70jt dan masih bisa naik.Untuk sekarang ini bitcoin sangat populer dan tidak ada tandingannya, kalau untuk masa depan saya meragukannya, karena dunia semakin maju, jadi pesaing bitcoin pasti nya sangat banyak.
fia_naila
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 251


Tokenize Fantasy Sports


View Profile
October 27, 2017, 08:21:35 PM
 #415

Gan coba pelajari lagi bitcoin itu apa dan blockchain itu apa ? Emas di anggap sejarah sama orang apa ga ? Udah berapa abad emas di pakai sebagai store of value atau collateral untuk penerbitan uang ? Kalo menurut gw sih bitcoin bakal terus ok dan malahan akan naik terus harganya.

▄▄▄███████▄▄▄
▄▄████▒▒▒▒▒▒▒▒▒████▄▄
▄███▒▒▒▒█████████▒▒▒▒███▄
▄██▒▒▒█████████████████▒▒▒██▄
██▒▒████████████████████▒▒██
██▒▒████████▄▄███▄▄████████▒▒██
██▒▒███████████████████████████▒▒██
██▒▒███████████████████████████▒▒██
██▒▒██████████▀▀▀▀▀▀▀█▀▀█████████▒▒██
██▒▒████████████████████████████▒▒██
██▒▒████████▄███████▄████████████▒▒██
██▒▒████████▀███▀▀▀▀▀████████████▒▒██
██▒▒███████▄███████▄███████████▒▒██
██▒▒███████▀▀███▀▀▀▀███████████▒▒██
██▒▒██████████████▄██████████▒▒██
██▒▒███████████▀▀▀█████████▒▒██
▀██▒▒▒█████▄████▄██████▒▒▒██▀
▀███▒▒▒▒█████████▒▒▒▒███▀
▀▀████▒▒▒▒▒▒▒▒▒████▀▀
▀▀▀███████▀▀▀
STRYKZ  THE TOKEN FOR ALL FOOTBALL FANS
TOKENISING FANTASY SPORTS     █████████████████████████████████











█████████████▄
██   ▄▄   ██▀██▄
██ ▄█▀▀█▄ ██▒▒▀██▄
██ ▀█▄▄█▀ ██▒▒▒▒▀██
██   ▀▀   █████████
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██               ██
███████████████████
Whitelist
WHITELIST
BOUNTIES












▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄████████████████████████▄
▄██████████████████▀▀▀█████▄
█████████████▀▀▀      ██████
████████▀▀▀       ▄    ███████
█████▄         ▄█▀    ████████
████████▄    ▄█▀      ████████
███████████▄█▀       █████████
████████████  ▄     ████████
▀███████████ ███▄  ████████▀
▀████████████████████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
MEDIUM
FACEBOOK
YOUTUBE
[                      █     █     █
                      ██▄ ▄███▄ ▄██
                       ███████████
                       ███████████
                        ▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄
                       ████████ ██
                      ▄███████▀ ███
                      ████▄▄▄▄▄ ███
                      ▀███████▀  ██
                      █████▄▄▄▄▄
                      ▀████████▀
                       ▀████▄▄▄▄
                         ▀█████▀
STRYKING
]
Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
October 27, 2017, 10:28:13 PM
 #416

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

tidak ada yang tahu gan. zaman sering berganti terus menerus. bahkan hingga saat ini para member mungkin dulu tidak percaya bahwa harga bitcoin hingga semahal ini. tidak ada yang berfikir hingga akhirnya harganya semahal ini. mungkin beberapa tahun lagi bitcoin hilang di telan zaman, atau bahkan malah semakin meroket harganya kita tidak ada yang tahu. kita lebih baik optimis selagi masih ada kesempatan untuk memper kaya diri sendiri melalui bitcoin.

zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 10:41:25 PM
 #417

Semua pasti akan ada masanya gan, Bitcoin pasti nanti bakal tertinggal Dan digantikan dengan mata uang yang lebih canggih lagi. Tapi ane yakin dalam waktu minimal 10 tahun ke depan Bitcoin masih tetep ada Dan harganya bakal sangat tinggi
paimojaya
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 10:56:07 PM
 #418

menurut ane sih gan, kemungkinan besar tambah populer dan tambah mahal
karena BITCOIN saat ini terus melambung tinggi
kecuali ada saingan uang digital baru yang lebih mahal harganya...
Epaper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


https://t.me/jinbitoken


View Profile WWW
October 27, 2017, 11:03:32 PM
 #419

Tidak ada yang tahu tentang hal itu. Mungkinkah bitcoin akan hilang atau mungkin akan semakin populer.. kita tahu bitcoin adalah aset digital yang sangat menguntungkan sekaligus memiliki resiko yang tinggi. Mungkin jika dipandang positifnya bitcoin mampu memberikan penghasilan yang baik bagi pemiliknya sehingga bitcoin menjadi sangat populer di masa depan. Dibalik itu juga bitcoin yang berbentu digital dan sering kali terkena viru atau rentan pencurian ini membuat orang orang takut untuk berinvestasi dalam bitcoin. Sehingga terjadi beberapa pelarangan di berbagai negara tentang bitcoin dan jika itu merambah ke seluruh dunia mungkin penggunaan bitcoin akan dilarang sehingga bitcoin tidak lagi digunakan. Itu hanya mungkin ya..

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
dongosquad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 12:19:12 AM
 #420

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Bagaimana bisa menjadi sejarah kalau bitcoin adalah jawaban dari permasalahan proses transaksi keuangan di masa depan Cool
Menurut saya, bitcoin akan tetap eksis gan, mendampingi mata uang konvensional untuk menjadikan perekonomian terutama dalam hal transaksi keuangan menjadi lebih baik, aman, dan nyaman.

35.000.000 Tokens in public sale  ⚪  [ CINDX ] - REFORM HOW SELL & BUY CRYPTO  ⚪  [JOIN Pre-Sale]
WebsiteANNTelegramTwitterWPRedditMediumLinkedinYouTubeFacebook
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!