Bitcoin Forum
December 15, 2017, 01:48:07 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-developmentteam


View Profile
October 27, 2017, 01:52:36 PM
 #401

Saya rasa sih bitcoin di masa depan pastinya lebih banyak lagi orang yang bakal menjangkaunya, bisa jadi bitcoin ini menggantikan semua mata uang yang ada dunia , dan menjadi satu-satunya mata uang yang sah.

1513302487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513302487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513302487
Reply with quote  #2

1513302487
Report to moderator
1513302487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513302487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513302487
Reply with quote  #2

1513302487
Report to moderator
1513302487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513302487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513302487
Reply with quote  #2

1513302487
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513302487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513302487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513302487
Reply with quote  #2

1513302487
Report to moderator
1513302487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513302487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513302487
Reply with quote  #2

1513302487
Report to moderator
1513302487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513302487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513302487
Reply with quote  #2

1513302487
Report to moderator
Coin BTC
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 27, 2017, 01:54:52 PM
 #402

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Ya semoga saja bitcoin akan tetap populer di masa akan datang. Bahkan kita berharap akan lebih maju dari sekarang.

badungs
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 305



View Profile
October 27, 2017, 01:56:07 PM
 #403

perubahan jaman, suatu yang eksis bisa aja pudar. dan bisa aja digantikan dengan yang lain.
menurut saya sih bisa aja bakalan sirna. ketika dunia crypto sudah dianggap bahaya dan dijadikan tempat negative dan semua negara tidak setuju dengan adanya bitcoin. siapa tau juga sih

bener juga sih kalo misalkan crypto di anggap bisa mengancam stabilitas ekonomi semua negara pastilah nanti bakalan tinggal sejarah, karena seluuruh pemerintahan negara-negara di seluruh dunia akan memblacklist crypto sehingga akan sulit untuk mengaksesnya

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
mukulih
Member
**
Online Online

Activity: 112

Mukulih


View Profile
October 27, 2017, 02:00:46 PM
 #404

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Untuk kedepanya kayaknya masih aman gan, bisa di lihat pemakai mata uang bitcoin semakin meningkat. Kalau pemakai bitcoin semakin meningkat maka nilai dari bitcoin itu sendiri akan ikut meningkat. Dan untuk Masalah sampai kapan bitcoin akan bertahan itu tidak ada yang tau. Tapi untuk saat ini bitcoin masih aman untuk dijadikan acuan dasar untuk mencari keuntungan.

Betul gan.kalau kita pedoman dengan sekarang ini bitcoin kedepannya semakin populer gan.semakin banyak saja orang yg bergabung diforum ini.dan menurut ane era bitcoin akan bertahan sangat lama,sampai kapan itu yang tidak bisa kita prediksi..

babaya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 27, 2017, 03:35:50 PM
 #405

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Untuk kedepanya kayaknya masih aman gan, bisa di lihat pemakai mata uang bitcoin semakin meningkat. Kalau pemakai bitcoin semakin meningkat maka nilai dari bitcoin itu sendiri akan ikut meningkat. Dan untuk Masalah sampai kapan bitcoin akan bertahan itu tidak ada yang tau. Tapi untuk saat ini bitcoin masih aman untuk dijadikan acuan dasar untuk mencari keuntungan.

Betul gan.kalau kita pedoman dengan sekarang ini bitcoin kedepannya semakin populer gan.semakin banyak saja orang yg bergabung diforum ini.dan menurut ane era bitcoin akan bertahan sangat lama,sampai kapan itu yang tidak bisa kita prediksi..
yang pasti jaman sudah berubah gan.saat ini dan kedepan akan serba digital.cara cara konvensial dalam bertransaksi akan mulai ditinggalkan.dan mungkin bitcoin akan bisa menjadi pilihan dengan keunggulannya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
sukoyomi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
October 27, 2017, 03:39:21 PM
 #406

Untuk sekarang ini bitcoin sangat populer dan tidak ada tandingannya, kalau untuk masa depan saya meragukannya, karena dunia semakin maju, jadi pesaing bitcoin pasti nya sangat banyak.

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                    [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
October 27, 2017, 04:07:35 PM
 #407

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
menurut saya, bitcoin kelak tentu akan semakin populer. faktanya sekarang nilai bitcoin sudah naik pesat dalam setiap tahunnya. optimis saja nilai bitcoin akan terus naik, dan makin populer di era yang akan datang.

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 27, 2017, 04:32:15 PM
 #408

Yang lalu sdalah sejarah dan yg akan dtg masih tetap menjadi misteri,,
Namun kita berharap,bitcoin akan terus berkembang
kalo kedepanya nasib bitcoin ngak ada menebak,tapi kalo di lihat sekarang ini bitcoin makin di minati oleh masyarakat.ini membutikan kalo bitcoin akan semakin banyak penggunanya dan akan menjadikan bitcoin berkembang kedepanya.
bener gan ga ada yang bisa menebak , terus  bagaimana dengan Sistem penciptaan Bitcoin yang terus berkurang setiap 4 tahun sekali ? paling dari taun ke taun yang jelas harganya makin menjelit karena semakin langka kayanya gan

Menurut saya ya pemakaian bitcoin semakin meningkat maka nilai dari bitcoin itu sendiri akan ikut meningkatkan
Dan sampai kapan bitcoin akan bertahan itu tidak ada yang tau

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
SIMENGI
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 27, 2017, 04:39:06 PM
 #409

Saya rasa seiring berkembangnya zaman dan majunya teknologi serta akses jaringan internet maka tidak akan dpat kita pungkiri bahwa bitcoin di masa depan akan berkembang pesat gan

xmemetx
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 27, 2017, 06:00:45 PM
 #410

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Kalau menurut ane sih tergantung dari bitcoinnya sendiri gan, kalau bisa mengikuti arus perkembangan mungkin ga bakal tinggal sejarah, gak menutup kemungkinan kedepan bakal ada bitcoin2 lainnya yang lebih menggiurkan  Grin

dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 27, 2017, 06:10:34 PM
 #411

kl menurut saya masih akan terus berkembang gan, soalnya di jaman sekarang para developer mencari investor menggunakan ICO, dana yang terkumpul dari investor akan di gunakan untuk pembuatan atau pengemabangan project yang mereka kerjakan. patokan harga biasanya ada pada bitcoin untuk harga koin baru yang di buat. jadi utntuk waktu yang akan datang sepertinya bitcoin akan tetap popular gan, kkarena gagasan" setiap orang akan terus berkembang. itu menurut saya gan jika ada kesalahan tolong di benar kan  Grin Grin.

TahuDiniHari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 27, 2017, 07:34:11 PM
 #412

Doa saya bitcoin bitcoin layak popular terus dan bersejarah. Kalo perlu,  anak cucu kita juga wajib mengetahuinya.

anggoro manise
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46

Yakin sampai


View Profile
October 27, 2017, 07:37:47 PM
 #413

Kalo saya tetep berdoa akan terus berjaya dan semakin berkembang,  selama dunia internet masih ada,  saya rasa akan tetap hidup bitcoin.
acha1217
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 27, 2017, 07:43:11 PM
 #414

bitcoin akan terus berkembang karna persaingan makin ketat sekarang gan, belum lagi coin ico yg ampek sekrmg belum bisa mengalahkan bitcoin.
semoga bitcoin terus berjaya.

C
What is C?
icomonitoring
Member
**
Offline Offline

Activity: 72


View Profile
October 27, 2017, 08:00:28 PM
 #415

Pasti gan pasti populer itu yang namanya bitcoin. Bayabgkan saja 1 bit koin sekarang sampau harga 70jt dan masih bisa naik.Untuk sekarang ini bitcoin sangat populer dan tidak ada tandingannya, kalau untuk masa depan saya meragukannya, karena dunia semakin maju, jadi pesaing bitcoin pasti nya sangat banyak.

fia_naila
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
October 27, 2017, 08:21:35 PM
 #416

Gan coba pelajari lagi bitcoin itu apa dan blockchain itu apa ? Emas di anggap sejarah sama orang apa ga ? Udah berapa abad emas di pakai sebagai store of value atau collateral untuk penerbitan uang ? Kalo menurut gw sih bitcoin bakal terus ok dan malahan akan naik terus harganya.

                ██████████████████
            █████  █████  █████  █████
         ███████████████████████████████
       ████  ████████████████████████  ███
      ██████████████████████████████████████
     ██  ████████████████████████████████████
    ████████████████████████████     █████  ██
   █████████████████████████████ ▐█▌ ██████████
  ███  █████████████████▌     ██ ▐█▌ ██████████
  ██████████████████████▌ ██  ██ ▐█▌ ███████  ██
  ███████████████      █▌ ██  ██ ▐█▌ ███████████
  ██  ███████████  ██  █▌ ██  ██ ▐█▌ ███████████
  ███████████████  ██  █▌ ██  ██ ▐█▌ ███████  ██
  █████████        ██  █▌ ██  ██ ▐█▌ ██████████
   ██  █████████████████▌ ██  ██ ▐█▌ ██████████
    ██████████████        ██  ██ ▐█▌ ██████  █
     ███████████████████████████ ▐█▌ ████████
      ██  ███████████████        ▐█▌ ███  ██
       ███████████████████████████████████
         ████  ████████████████████  ███
            ██████  ████  ████  ██████
                ██████████████████


IDEX
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

  Start Trading Instantly
  BOUNTY
  Telegram
Sofiyah
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 27, 2017, 10:28:13 PM
 #417

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

tidak ada yang tahu gan. zaman sering berganti terus menerus. bahkan hingga saat ini para member mungkin dulu tidak percaya bahwa harga bitcoin hingga semahal ini. tidak ada yang berfikir hingga akhirnya harganya semahal ini. mungkin beberapa tahun lagi bitcoin hilang di telan zaman, atau bahkan malah semakin meroket harganya kita tidak ada yang tahu. kita lebih baik optimis selagi masih ada kesempatan untuk memper kaya diri sendiri melalui bitcoin.

zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121



View Profile
October 27, 2017, 10:41:25 PM
 #418

Semua pasti akan ada masanya gan, Bitcoin pasti nanti bakal tertinggal Dan digantikan dengan mata uang yang lebih canggih lagi. Tapi ane yakin dalam waktu minimal 10 tahun ke depan Bitcoin masih tetep ada Dan harganya bakal sangat tinggi

paimojaya
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
October 27, 2017, 10:56:07 PM
 #419

menurut ane sih gan, kemungkinan besar tambah populer dan tambah mahal
karena BITCOIN saat ini terus melambung tinggi
kecuali ada saingan uang digital baru yang lebih mahal harganya...
Epaper
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 27, 2017, 11:03:32 PM
 #420

Tidak ada yang tahu tentang hal itu. Mungkinkah bitcoin akan hilang atau mungkin akan semakin populer.. kita tahu bitcoin adalah aset digital yang sangat menguntungkan sekaligus memiliki resiko yang tinggi. Mungkin jika dipandang positifnya bitcoin mampu memberikan penghasilan yang baik bagi pemiliknya sehingga bitcoin menjadi sangat populer di masa depan. Dibalik itu juga bitcoin yang berbentu digital dan sering kali terkena viru atau rentan pencurian ini membuat orang orang takut untuk berinvestasi dalam bitcoin. Sehingga terjadi beberapa pelarangan di berbagai negara tentang bitcoin dan jika itu merambah ke seluruh dunia mungkin penggunaan bitcoin akan dilarang sehingga bitcoin tidak lagi digunakan. Itu hanya mungkin ya..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!