Bitcoin Forum
November 18, 2018, 05:45:23 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10170 times)
babaya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
October 27, 2017, 03:35:50 PM
 #401

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Untuk kedepanya kayaknya masih aman gan, bisa di lihat pemakai mata uang bitcoin semakin meningkat. Kalau pemakai bitcoin semakin meningkat maka nilai dari bitcoin itu sendiri akan ikut meningkat. Dan untuk Masalah sampai kapan bitcoin akan bertahan itu tidak ada yang tau. Tapi untuk saat ini bitcoin masih aman untuk dijadikan acuan dasar untuk mencari keuntungan.

Betul gan.kalau kita pedoman dengan sekarang ini bitcoin kedepannya semakin populer gan.semakin banyak saja orang yg bergabung diforum ini.dan menurut ane era bitcoin akan bertahan sangat lama,sampai kapan itu yang tidak bisa kita prediksi..
yang pasti jaman sudah berubah gan.saat ini dan kedepan akan serba digital.cara cara konvensial dalam bertransaksi akan mulai ditinggalkan.dan mungkin bitcoin akan bisa menjadi pilihan dengan keunggulannya.
1542563123
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542563123

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542563123
Reply with quote  #2

1542563123
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542563123
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542563123

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542563123
Reply with quote  #2

1542563123
Report to moderator
1542563123
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542563123

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542563123
Reply with quote  #2

1542563123
Report to moderator
1542563123
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542563123

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542563123
Reply with quote  #2

1542563123
Report to moderator
sukoyomi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 03:39:21 PM
 #402

Untuk sekarang ini bitcoin sangat populer dan tidak ada tandingannya, kalau untuk masa depan saya meragukannya, karena dunia semakin maju, jadi pesaing bitcoin pasti nya sangat banyak.

gantengmaksimal2017
Member
**
Offline Offline

Activity: 166
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 04:07:35 PM
 #403

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
menurut saya, bitcoin kelak tentu akan semakin populer. faktanya sekarang nilai bitcoin sudah naik pesat dalam setiap tahunnya. optimis saja nilai bitcoin akan terus naik, dan makin populer di era yang akan datang.

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 04:32:15 PM
 #404

Yang lalu sdalah sejarah dan yg akan dtg masih tetap menjadi misteri,,
Namun kita berharap,bitcoin akan terus berkembang
kalo kedepanya nasib bitcoin ngak ada menebak,tapi kalo di lihat sekarang ini bitcoin makin di minati oleh masyarakat.ini membutikan kalo bitcoin akan semakin banyak penggunanya dan akan menjadikan bitcoin berkembang kedepanya.
bener gan ga ada yang bisa menebak , terus  bagaimana dengan Sistem penciptaan Bitcoin yang terus berkurang setiap 4 tahun sekali ? paling dari taun ke taun yang jelas harganya makin menjelit karena semakin langka kayanya gan

Menurut saya ya pemakaian bitcoin semakin meningkat maka nilai dari bitcoin itu sendiri akan ikut meningkatkan
Dan sampai kapan bitcoin akan bertahan itu tidak ada yang tau

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
SIMENGI
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 13


View Profile
October 27, 2017, 04:39:06 PM
 #405

Saya rasa seiring berkembangnya zaman dan majunya teknologi serta akses jaringan internet maka tidak akan dpat kita pungkiri bahwa bitcoin di masa depan akan berkembang pesat gan

xmemetx
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile WWW
October 27, 2017, 06:00:45 PM
 #406

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Kalau menurut ane sih tergantung dari bitcoinnya sendiri gan, kalau bisa mengikuti arus perkembangan mungkin ga bakal tinggal sejarah, gak menutup kemungkinan kedepan bakal ada bitcoin2 lainnya yang lebih menggiurkan  Grin

dainoran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 257
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 06:10:34 PM
 #407

kl menurut saya masih akan terus berkembang gan, soalnya di jaman sekarang para developer mencari investor menggunakan ICO, dana yang terkumpul dari investor akan di gunakan untuk pembuatan atau pengemabangan project yang mereka kerjakan. patokan harga biasanya ada pada bitcoin untuk harga koin baru yang di buat. jadi utntuk waktu yang akan datang sepertinya bitcoin akan tetap popular gan, kkarena gagasan" setiap orang akan terus berkembang. itu menurut saya gan jika ada kesalahan tolong di benar kan  Grin Grin.

TahuDiniHari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 287
Merit: 100



View Profile WWW
October 27, 2017, 07:34:11 PM
 #408

Doa saya bitcoin bitcoin layak popular terus dan bersejarah. Kalo perlu,  anak cucu kita juga wajib mengetahuinya.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
anggoro manise
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 07:37:47 PM
 #409

Kalo saya tetep berdoa akan terus berjaya dan semakin berkembang,  selama dunia internet masih ada,  saya rasa akan tetap hidup bitcoin.

◦◦○○●    KAMAGAMES TOKEN SALE   ○○◦◦
  100M PLAYERS   ║   $57M REVENUE   ║   63% ANNUAL GROWTH 
████████   Join our TOKEN SALE and get + 20% BONUS!    ████████
acha1217
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 104


View Profile WWW
October 27, 2017, 07:43:11 PM
 #410

bitcoin akan terus berkembang karna persaingan makin ketat sekarang gan, belum lagi coin ico yg ampek sekrmg belum bisa mengalahkan bitcoin.
semoga bitcoin terus berjaya.
icomonitoring
Member
**
Offline Offline

Activity: 151
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 08:00:28 PM
 #411

Pasti gan pasti populer itu yang namanya bitcoin. Bayabgkan saja 1 bit koin sekarang sampau harga 70jt dan masih bisa naik.Untuk sekarang ini bitcoin sangat populer dan tidak ada tandingannya, kalau untuk masa depan saya meragukannya, karena dunia semakin maju, jadi pesaing bitcoin pasti nya sangat banyak.

│ │   │      │      ━━━━━━━━━━━━━━━━━     IDA DIGITAL ASSET MANAGEMENT PTY, LTD     ━━━━━━━━━━━━━━━━━      │      │   │ │
─────────      Digitize Real Assets On The Ida Platform, Join A Thriving Business Ecosystem      ─────────
││     WhitePaper     ││  │   Telegram   │   Twitter   │   Facebook   │   YouTube   │  │││     PRIVATE SALE is L I V E !     │││
fia_naila
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 251


Skynet


View Profile
October 27, 2017, 08:21:35 PM
 #412

Gan coba pelajari lagi bitcoin itu apa dan blockchain itu apa ? Emas di anggap sejarah sama orang apa ga ? Udah berapa abad emas di pakai sebagai store of value atau collateral untuk penerbitan uang ? Kalo menurut gw sih bitcoin bakal terus ok dan malahan akan naik terus harganya.


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
■    PRIVATE SALE is LIVE    ■
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper   ■   Bounty   ■   Bitcointalk

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                        ███
                     ▄▄ ▀▀▀ ███
                     ██▀ ▄▄ ▀▀▀
                   ▄▄    █▀▀ ▄▄ ██
                   ▀▀ ▄█  ▄▄ ▀
                  ██  ▀ ▄ ▀
                  ▄▄ █▄ ▀▀
                  ▀▀  ▄ ▀
   ▄▄              ██ ▀ ▀
   ██▀               ▄ ▀
  ▄  ▄█         ▄ ▄   ▀
 ███  ▀ █▄ ▄▀ ▀▄  ▀  ▄ ██ ██
  ▀▀ █▄ ▄  ▄█ ▀ █▀  ▀ ▄ ▄▄  ▄█▄
███     ▀▀   ▄█▄       ▄ ▀ ▄ ▀ ▄
▀▀▀ ██ ██ ██  ▀         ▄▄ ▀▀ ▀██
                         ▀ ▄█  ▄▄
                        ▄█ ▀▀ ▀██
                        ▄ ▄█▄
                       ▀▀ ▀▀
                      ██
Skynet
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Telegram   ■   Facebook   ■   Twitter   ■   Medium   ■   Reddit   ■   LinkedIn
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
CREATING THE INTELLIGENT MACHINE ECONOMY

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 10:28:13 PM
 #413

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

tidak ada yang tahu gan. zaman sering berganti terus menerus. bahkan hingga saat ini para member mungkin dulu tidak percaya bahwa harga bitcoin hingga semahal ini. tidak ada yang berfikir hingga akhirnya harganya semahal ini. mungkin beberapa tahun lagi bitcoin hilang di telan zaman, atau bahkan malah semakin meroket harganya kita tidak ada yang tahu. kita lebih baik optimis selagi masih ada kesempatan untuk memper kaya diri sendiri melalui bitcoin.

▀▄▀  T E M C O ~ Supply Chain Powered by Bitcoin Network, RSK ▀▄▀
  Officially Supported by RSK, TLDR Capital and Korea Investment Partners (KIP). 
Website   ★   Facebook   ★   Twitter   ★   Telegram   ★   Medium   ★   Reddit
zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 10:41:25 PM
 #414

Semua pasti akan ada masanya gan, Bitcoin pasti nanti bakal tertinggal Dan digantikan dengan mata uang yang lebih canggih lagi. Tapi ane yakin dalam waktu minimal 10 tahun ke depan Bitcoin masih tetep ada Dan harganya bakal sangat tinggi

paimojaya
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 10:56:07 PM
 #415

menurut ane sih gan, kemungkinan besar tambah populer dan tambah mahal
karena BITCOIN saat ini terus melambung tinggi
kecuali ada saingan uang digital baru yang lebih mahal harganya...
Epaper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


DATABLOCKCHAIN SALE IS LIVE | MVP @ DBC.IO


View Profile WWW
October 27, 2017, 11:03:32 PM
 #416

Tidak ada yang tahu tentang hal itu. Mungkinkah bitcoin akan hilang atau mungkin akan semakin populer.. kita tahu bitcoin adalah aset digital yang sangat menguntungkan sekaligus memiliki resiko yang tinggi. Mungkin jika dipandang positifnya bitcoin mampu memberikan penghasilan yang baik bagi pemiliknya sehingga bitcoin menjadi sangat populer di masa depan. Dibalik itu juga bitcoin yang berbentu digital dan sering kali terkena viru atau rentan pencurian ini membuat orang orang takut untuk berinvestasi dalam bitcoin. Sehingga terjadi beberapa pelarangan di berbagai negara tentang bitcoin dan jika itu merambah ke seluruh dunia mungkin penggunaan bitcoin akan dilarang sehingga bitcoin tidak lagi digunakan. Itu hanya mungkin ya..

dongosquad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 12:19:12 AM
 #417

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Bagaimana bisa menjadi sejarah kalau bitcoin adalah jawaban dari permasalahan proses transaksi keuangan di masa depan Cool
Menurut saya, bitcoin akan tetap eksis gan, mendampingi mata uang konvensional untuk menjadikan perekonomian terutama dalam hal transaksi keuangan menjadi lebih baik, aman, dan nyaman.

35.000.000 Tokens in public sale  ⚪  [ CINDX ] - REFORM HOW SELL & BUY CRYPTO  ⚪  [JOIN Pre-Sale]
WebsiteANNTelegramTwitterWPRedditMediumLinkedinYouTubeFacebook
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


View Profile WWW
October 28, 2017, 02:56:58 AM
 #418

prediksi saya di era akan datang bitcoin akan tetap populer agan,karna saat ini peminat/pemburu bitcoin tambah meningkat agan.
thejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 08:14:26 AM
 #419

memang sih gan,dari tahun ke tahun terknologi semakin canggih,tpi walaupun seperti itu kita tidak ada yang tau akan kah btc bakal semakin populer atau malah hanya tinggal sejarah,tapi kalau untuk saat ini bisa di bilang btc sangat meningkat drastis karena semakin banyak peminatnya

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 101



View Profile
October 28, 2017, 08:25:48 AM
 #420

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya
Memang benar pendapat anda itu soalnya kita hanya bisa berharap dengan penuh keikhlasan bahwa kedepannya bitcoin akan seperti apa.gue cuma mendoakan supaya harga bitcoin dari tahun ke tahun akan mengalami peningkatan dan terus ada sampai kapanpun demi kemajuan sistem perekonomian menjadi tambah baik.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!