Bitcoin Forum
December 15, 2017, 06:51:02 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
Hafik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
November 17, 2017, 10:56:30 AM
 #581

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

yang jelas kemungkinan untuk kedua pilihan diatas pasti ada. karena yang kita tahu bahwa sejarah dari bitcoin tersebut bersal dari bawah dengan harga yang rendah, dan saat ini bitcoin memiliki harga melambung tinggi.  

1513363862
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363862

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363862
Reply with quote  #2

1513363862
Report to moderator
1513363862
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363862

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363862
Reply with quote  #2

1513363862
Report to moderator
1513363862
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363862

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363862
Reply with quote  #2

1513363862
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513363862
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363862

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363862
Reply with quote  #2

1513363862
Report to moderator
1513363862
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363862

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363862
Reply with quote  #2

1513363862
Report to moderator
1513363862
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513363862

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513363862
Reply with quote  #2

1513363862
Report to moderator
assyfa96
Member
**
Offline Offline

Activity: 92


View Profile
November 17, 2017, 12:35:47 PM
 #582

Wah kalo menurut saya sih bisa tambah populer,, seiring masyarakat tambah banyak yang mengenal tekhnologi dan banyak orang yang menginformasikan bitcoin maka semakin populer bitcoin tuh

camat gampong
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 18, 2017, 09:56:11 AM
 #583

saya yakin bitcoin akan tetap populer di tahun yang akan datang gan karena bisa di lihat dari perkembangan aja bitcoin dari hari ke hari terus bertambah peminatnya yang ingin bergabung di bitcoin dan juga dari segi harga terus terjadi penaikan harga bisa jadi bitcoin akan selalu berjaya gan.

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Emymuhammad


View Profile
November 18, 2017, 10:14:11 AM
 #584

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut saya di era yang akan datang bitcoin akan semakin populer gan. Karena saat ini saja juga banyak orang yang terus mengenal bitcoin. Apalagi teknologi yang semakin maju, pasti akan menggunakan bitcoin juga untuk alat transaksi di masa mendatang.

Kita semua para bitcoiner berharap seperti itu gan agar bitcoin tetap eksis satu populer, terus berkembang dan semakin banyak peminatnya gan tapi kalau bitcoin tidak bisa menjangkau dan mengikuti perkembangan zaman bisa jadi bitcoin akan tergantikan oleh coin2 yang baru, kita semua juga tau teknologi semakin hari semakin canggih maka dari itu kita berharap agar bitcoin mengikuti perkembangan zaman ataupun teknologi supaya bitcoin tidak tergantikan oleh coin2 baru.

kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


LiveTreeToTheMoon


View Profile
November 18, 2017, 10:26:52 AM
 #585

Jika kita lihat dari perkembangan zaman dan teknologi maka bisa kita simpulkan bahwa Dunia crypto currency yang menyangkut dengan bitcoin atau altcoin saya rasa akan tetap populer gan.

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
Ourat
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 18, 2017, 10:29:03 AM
 #586

bisa terjadi keduanya tergantung dari para pemainnya, kalau pemainnya rajin dan ga main banyak akun tuyul ya akan semakin banyak dan semakin populer

Woolles890
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
November 18, 2017, 10:38:27 AM
 #587

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

jika bitcoin harganya tetap tinggi atau semakin tinggi maka akan tetap popular atau bahkan akan lebih popular dari saat ini, namun apabila harganya turun jauh sekali mungkin akan ditinggalkan oleh penggunanya dan akan beralih ke koin yang lain.
mesti1597
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 18, 2017, 10:43:41 AM
 #588

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Menurut saya bitcoin semakin lama, akan semakin tinggi dari tahun ke tahun untuk nilai tukar Mata uang digital, melihat dari sejarah bitcoin sampai sekarang Yang awalnya jutaan Dan sekarang sudah sampai dititik ratusan juta rupiah. Bitcoin masih memiliki beberapa program Yang akan diadakan kedepannya Dan mungkin pihak developer tidak hanya diam, mereka akan membuat program-program untuk semakin menarik perhatian para bitcoiner Yang memang pendapatannya didapat dari menimbun bitcoin. Semakin besar perbedaan harga ask Dan bid maka nilai tukar terhadap coin Yang sedang mengalami gejolak dump / dump.

CryptoMoar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 171



View Profile
November 18, 2017, 10:45:33 AM
 #589

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
ada saatnya sesuatu bisa eksis, dan ada kalanya sesuatu bakalan sirna.
bitcoin juga gitu gan. pasti ada masanya bakalan hilang. tau sendiri di kitab suci dikatakan nantinya bakal balek lagi ke jaman batu, yang artinya teknologi terbuat dari batu

dasana212
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
November 18, 2017, 02:40:36 PM
 #590

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut saya di era yang akan datang bitcoin akan semakin populer gan. Karena saat ini saja juga banyak orang yang terus mengenal bitcoin. Apalagi teknologi yang semakin maju, pasti akan menggunakan bitcoin juga untuk alat transaksi di masa mendatang.

Kita semua para bitcoiner berharap seperti itu gan agar bitcoin tetap eksis satu populer, terus berkembang dan semakin banyak peminatnya gan tapi kalau bitcoin tidak bisa menjangkau dan mengikuti perkembangan zaman bisa jadi bitcoin akan tergantikan oleh coin2 yang baru, kita semua juga tau teknologi semakin hari semakin canggih maka dari itu kita berharap agar bitcoin mengikuti perkembangan zaman ataupun teknologi supaya bitcoin tidak tergantikan oleh coin2 baru.
Ane yakin gak akan ada koin-koin baru lainnya yang bisa menggantikan Bitcoin, karena Bitcoin ini adalah induk dari segala cryptocurrency yang ada. So menurut ane Bitcoin akan tetap eksis dan semakin populer dimasa yang akan datang.

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
Pasti05
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 18, 2017, 03:34:22 PM
 #591

Maaf ya gan kita tidak ada yg bisa melihat masa kedepan nya  itu bagaimana, kita gak boleh menebaknya dngan sembarangan, kita cuma bisa berdoa aja semoga dimasa yang akan datang bitcoin semakin hebat.
Tapi kalau kita lihat dalilnya dari sekrang bitcoin kedepannya bkalan banyak peminat gan.


Benar gan,  kita tidak bisa melihat bagaimana masa depan, akan tetapi kita bisa berharap masa depan kita akan semakin baik,
Maka menurut saya bitcoin dimasa akan datang tentu lebih maju dari sekarang, karna bitcoin sangat banyak peminatnya, semakin hari semakin meningkat aja,

center] [url = moyanetworks.com] MOYΛ NETWORKS [/ u] Membawa Data ke Afrika pada Kecepatan Terang [/ i]
TOKEN SALE | 15 Nov, 2017 [/ center]
1l1l11ll1l
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 882


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-1l1l11ll1l


View Profile
November 18, 2017, 04:13:40 PM
 #592

saya yakin bitcoin akan tetap populer di tahun yang akan datang gan karena bisa di lihat dari perkembangan aja bitcoin dari hari ke hari terus bertambah peminatnya yang ingin bergabung di bitcoin dan juga dari segi harga terus terjadi penaikan harga bisa jadi bitcoin akan selalu berjaya gan.
benar, bitcoin saat ini mempunyai trend yang sangat bagus, dan dengan banyaknya peminatnya yang hingga saat ini meang terus bertambah, saya rasa bitcoin memang akan tetap populer.

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
.L I V E T R E E   A D E P T TM.
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 18, 2017, 04:13:52 PM
 #593

Dari garis besar dari pendapat agan semua saya sepakat jika kita menganalisis perkembangan dari peminatnya yang semakin bertambah dan semua berharap perkembangan ini bisa berdampak positif bagi kita semua dalam mengais rejeki.

▂▂▃▃  TRADE CRYPTOCURRENCIES | INDEXES | FUNDS ▃▃▂▂
●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬● BITOTAL.COM ●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●▬●
░▒▓█ DEPOSIT BONUS | 0% TRADE FEES | WIDE COIN OFFER | EXCLUSIVE ICO'S █▓▒░
rikalradit
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 19, 2017, 10:31:35 AM
 #594

dilihat dari pengguna bitcoin semakin meningkat menurut saya kedepan bitcoin akan mendunia dan bukan gak mungkin semua jutaan manusia akan investasi bitcoin
Ibracadabra11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18


View Profile
November 19, 2017, 10:41:08 AM
 #595

Secara Pandangan Mata bitcoin makin Banyak Peminat sehingga Makin populer.
Dimana Masyarakat banyak  yg udah Mengetahui dan Ingin Menggunakan nya dan gk bakal tinggal sejarah.
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
November 19, 2017, 10:48:45 AM
 #596

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Menurut saya di era yang akan datang bitcoin akan semakin populer gan. Karena saat ini saja juga banyak orang yang terus mengenal bitcoin. Apalagi teknologi yang semakin maju, pasti akan menggunakan bitcoin juga untuk alat transaksi di masa mendatang.

Kita semua para bitcoiner berharap seperti itu gan agar bitcoin tetap eksis satu populer, terus berkembang dan semakin banyak peminatnya gan tapi kalau bitcoin tidak bisa menjangkau dan mengikuti perkembangan zaman bisa jadi bitcoin akan tergantikan oleh coin2 yang baru, kita semua juga tau teknologi semakin hari semakin canggih maka dari itu kita berharap agar bitcoin mengikuti perkembangan zaman ataupun teknologi supaya bitcoin tidak tergantikan oleh coin2 baru.
Ane yakin gak akan ada koin-koin baru lainnya yang bisa menggantikan Bitcoin, karena Bitcoin ini adalah induk dari segala cryptocurrency yang ada. So menurut ane Bitcoin akan tetap eksis dan semakin populer dimasa yang akan datang.

Adanya koin-koin baru pasti akan ada terus gan, setiap hari pasti adanya koin-koin dan projek baru. Kalau ngomongin untuk menggantikan bitcoin sepertinya tidak bisa gan, makin kesini makin banyak orang yang kepincut untuk bermain ataupun invest di bitcoin. Apalagi kalau dilihat dari harga bitcoin yang melonjak tinggi pasti banyak orang yang mulai terjun ke bitcoin.

       ▄▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄▄
    ▄█▀▀▄▄███████▄▄▀▀█▄
  ▄█▀▄████▀▄▄▄▄▄▀████▄▀█▄
 ▄█ █████▀█ ▄▄▄ █▀█████ █▄
▄█ █████   █████   █████ █▄
█ ██████   ▀███▀   ██████ █
█ ███████         ███████ █
█ ██████   ▄███▄   ██████ █
▀█ █████   █████   █████ █▀

 ▀█ █████▄█ ▀▀▀ █▄█████ █▀
  ▀█▄▀████▄▀▀▀▀▀▄████▀▄█▀

    ▀█▄▄▀▀███████▀▀▄▄█▀
       ▀▀█▄▄▄▄▄▄▄█▀▀




 ▄█████████ ███      ███  ▄█████  ▄█████  ▄████████▄   ▄████████▄   ▄█████████ ███       ███
███▀        ███      ███ ███▀    ███▀    ███▀    ▀███ ███▀    ▀███ ███▀        ███       ███
███         ███      ███ ███     ███     ████████████ ███      ███ ███         ███▄     ▄███
███▄        ███▄    ▄███ ███     ███     ███▄         ███      ███ ███▄         ▀███████████
 ▀█████████  ▀████████▀  ███     ███      ▀█████      ███      ███  ▀█████████          ▄███
                                                                                     █████▀
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
█████▀
███▀ 
█▀  ▄█
  ▄███
▄████▀
███▀
█▀  ▄█
  ▄███
▄████▀
███▀
█▀  ▄█
  ▄███
▄█████
█████▀
███▀ 
█▀  ▄█
  ▄███
▄████▀
███▀
█▀  ▄█
  ▄███
▄████▀
███▀
█▀  ▄█
  ▄███
▄█████
newdevices
Member
**
Offline Offline

Activity: 109


View Profile
November 19, 2017, 10:54:15 AM
 #597

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
ada saatnya sesuatu bisa eksis, dan ada kalanya sesuatu bakalan sirna.
bitcoin juga gitu gan. pasti ada masanya bakalan hilang. tau sendiri di kitab suci dikatakan nantinya bakal balek lagi ke jaman batu, yang artinya teknologi terbuat dari batu
setuju gan didunia ini akan selalu ada pergeseran dari masa kemasa, jadi kelak entah berapa puluh taun kedepan, bitcoin juga pasti akan jadi sejarah, karena kepopuleran nya saat ini, seperti jaman dulu yang menggunakan logam seperti emas perak perunggu dll, sebagai alat pembayan itu juga bergeser menjadi cerita sejarah di saat ini.

agung08
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9

i need token


View Profile
November 19, 2017, 11:00:13 AM
 #598

Ya mungkin saja, yang menjadi tren masa kini, akan menjadi cerita dimasa yg akan datang,  Grin
Blessi1717
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
November 19, 2017, 12:02:59 PM
 #599

Manusia selalu berinovasi dan berupaya membuat sesuatu yang lebih baik lagi kedepannya. Saya rasa bisa saja menjadi tinggal kenangan, apalagi jika ada Koin baru yang mungkin jauh lebih baik lagi daripada Bitcoin.

◨▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■
Nathantan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
November 19, 2017, 01:00:57 PM
 #600

Bener gan. Zaman pasti berubah. Meskipun bitcoin populer di saat ini. Belum pasti juga di saat yang akan datang. Hanya saja masa kepopuleran bitcoin cukup lama. Sehingga mengindikasikan kalau bitcoin sepertinya akan lama kejayaannya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!