Bitcoin Forum
August 14, 2018, 11:12:14 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10064 times)
Putrie keong 96
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 01:07:26 PM
 #501

Gak ada seorang pun tau apa yang akan terjadi pada bitcoin di masa depan, karena semua itu tergantung pada perkembangan kondisi yang terjadi.

Siapa yang bisa menebak kalo ternyata akhirnya China menjadi pengguna btc terbesar ? Siapa juga yang bisa memprediksi kalo pada akhirnya jepang memilih untuk melegalkan bitcoin sebagai mata uang ?
Itu yang saya maksud sebagai perkembangan kondisi.

bener agan kita tidak bisa mempredikasikan bagaimana perkembangan bitcoin kedepan kadang saja bisa lebih berkembang dari sekarang dengan ada nya kemajuan dan bertambah nya alat alat cangih dimasa yang akan datang atou pun sebalik nya yang terjadi,inti nya kita berharap saja supaya bitcoin akan tetap maju sampai kepada anak kita.
1534245134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534245134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534245134
Reply with quote  #2

1534245134
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534245134
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534245134

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534245134
Reply with quote  #2

1534245134
Report to moderator
beezare
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 01:08:19 PM
 #502

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

kalau untuk jangka waktu yang lama mungkin kita tidak dapat memprediksi apakah akan tetap populer atau tidak karena semua juga tergantung dari investor dan bitcoin itu sendiri

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Beldon
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10

🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 10, 2017, 01:40:58 PM
 #503

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

semakin era berkembang sara rasa semakin banyak pula pengguna bitcoin di dunia. tentu saja semakin lama akan semakin menyebabkan bitcoin tetap popular bahkan melebihi ketenarannya saat ini. bisa saja di era yang akan datang nantinya banyak orang yang lebih tertarik pada bidang online bitcoin ini dari pada pekerjaan yang sedang mereka jalankan saat ini.

▓▓▓█████████████████████████████░░          UBEX          ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░          Global Decentralized Advertising Exchange          ░░██████████████████▓
▓███░   • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github   ░███▓
ken69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 01:44:29 PM
 #504

Ane sih tetep yakin kalo bitcoin akan tetep populer sampe ada teknologi terbaru lainnya

idad_254
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 01:58:06 PM
 #505

Berdasarkan perkembangan jaman dan semakin complitnya persaingan maka menurut saya bitcoin akan tambah popular dengan banyaknya perbankkan diberbagai negara didunia yang mengakui bitcoin sebagai alat transaksi
alvia
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 10

“Decentralized Transportation Economy”


View Profile
November 10, 2017, 02:14:05 PM
 #506

Menurut saya bitcoin di era yang akan datang semakin berkembang dan maju karena semakin banyak orang yang mengenal bitcoin
saya setuju dengan pendapat anda mak lysa.. BITCOIN akan semakin berkembang di masa yang akan datang dan pastinya semakin populer di kalangan masyarakat

kobop
Member
**
Offline Offline

Activity: 109
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 02:35:34 PM
 #507

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya tapi fundamental bitcoin udah kuat jadi akan susah untuk tergantikan hehe
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 380
Merit: 105



View Profile
November 10, 2017, 02:36:32 PM
 #508

menurut ane akan tetap populer gan,karena semakin banyak orang yang tertarik dan mengetahui tentang bitcoin,otomatis semakin populer dan berkembang

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 03:34:44 PM
 #509

Melihat perkembangan harga bitcoin yang semakin meningkat dengan penggunanya yang terus bertambah saya rasa bitcoin akan semakin populer kedepannya dan akan lebih banyak lagi orang yang mencoba peruntungan dari bitcoin untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 125


Decentralizing Wealth Building Investment Opportun


View Profile
November 11, 2017, 09:11:59 AM
 #510

saya optimis yakin sekali bahwa di era yang akan datang bitcoin akan tetap popular, malahan di tahun yang akan mendatang bitcoin akan berkembang pesat dan terus bertambah peminatnya.
bisa juga sebaliknya. semakin berkembang jaman, semakin banyak yang ikutan bounty di forum ini, semakin dikit hasil yang diperoleh, swmakin susah dan ketat rule yang dikeluarkan yang bisa bikin seseorang malas untuk ikut bounty juga bisa gan

Ianhadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 117
Merit: 10


View Profile
November 11, 2017, 09:28:37 AM
 #511

Kalo menurut pandangan saya gan, bitcoin kedepan nya akan tetap popular, apa lagi sekarang peminat bitcoin semakin hari semakin banyak peminat nya untuk kedepan nya bitcoin tambah maju aja gan.

Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Ulvajaya


View Profile
November 11, 2017, 09:37:57 AM
 #512

Bitcoin akan berlanjut selama nya kalau saya lihat dari perkembangan melambung tinggi harga bitcoin,karena peminat bitcoin kebanyakan menambah iformasikan ke teman2,bahkan kejayaan bitcoin tidak bisa di prediksi karena bitcoin makin hari makin maju pesat.

Contractium Network
¦•-» ICO IS STARTING NOW - JOIN BIG BOUNTY & AIRDROP «-•¦
¦ [Website] | [Telegram] | [Whitepaper] | [Youtube] | [Bitcointalk ANN] ¦
RXKING
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 11, 2017, 11:25:49 AM
 #513

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
jawaban yang tepat adalah iya gan, bitcoin akan tetap populer di era yang akan datang. karena menurut saya sekarang banyak orang enggan untuk meninggal yang berhubungan dengan internet

Abdul98
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 12:38:20 AM
 #514

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
Ya menurut ane akan terus popular malah akan semakin berkembang,karena sekarang banyak orang yang sudah tau akan adanya bitcoin,termasuk ane yang baru tau tentang bitcoin!!
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500



View Profile
November 12, 2017, 12:46:19 AM
 #515

Mungkin saja tetap popular selagi belum ada program yang menggesernya, tetapi seiring perkembangan zaman bisa saja tinggal sejarah karena adanya program lain yang mungkin lbh baik dr btc

bener sekali gan. itu tergantung dengan bitcoin sendiri, kalau bitcoin stack pada teknologi saat ini dan tidak berkembang, bukan tidak mungkin akan ada koin sejenis yang akan menyaingi bitcoin dimasa depan.

Kalau menurut ane sendiri gak akan ada koin lain yang akan menyaingi Bitcoin, karena setiap harinya
Bitcoin terus berkembang sehingga Bitcoin akan tetap populer atau terkenal di era akan datang


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 01:01:35 AM
 #516

Kalo menurut ane sih bitcoin akan terus langgeng gan..soalbya dari nilainya sendiri bitcoin sangat tinggibdan itu membuat orang tertarik kepada bitcoin..jadi kayaknya butuh waktu sangat lama kalo ingin musnahkan bitcoin

•  ◢    N E T W O R K U N I T S  |  Multiplayer Decentralized    ◣  •
•  ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Youtube   ███████  •
•  ◥    Presale End - Dec 23    ◤  •
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 252



View Profile
November 12, 2017, 01:22:32 AM
 #517

Kalo menurut ane sih bitcoin akan terus langgeng gan..soalbya dari nilainya sendiri bitcoin sangat tinggibdan itu membuat orang tertarik kepada bitcoin..jadi kayaknya butuh waktu sangat lama kalo ingin musnahkan bitcoin

Bitcoin akan musnah jika nanti internet sudah gak ada lagi gan, untuk di era akan datang ane yakin Bitcoin
akan tetap berjaya dan menguntungkan user ya selama user itu mampu menjadikannya sebagai lahan uang.

██████████████████████████████████████████████████
████████████████████▀▀▀    ▀▀▀████████████████████
██████████████▀      ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▀██████████████
███████████▀   ▄██████████████████▄   ▀███████████
█████████    █████████████████████████   █████████
███████`  █████▀      █▌  ██████████████   ███████
██████  █████▀  ▄██████▌  ███████▀▀███████  ▀█████
████▀  ██████  ████████▌  █████▀   ▄███████  ▐████
████  ███████  ████████▌  ███▀   ▄██████████  ████
███  ████████  ▀███████▌  ██   ▄█████████████  ███
███  █████████▄  ▀█████▌  ███████████████████  ███
███  ███████████▄    ▐█▌  ██     ▀███████████  ███
███  ██████████████████▌  ██████▄  ▀█████████  ███
███  ██████████████████▌  ████████▄  ████████  ███
███▌  ████████▌               █████  ███████  ▐███
████▄  ████████████████▌  █████████  ██████▀  ████
█████▄  ███████████████▌  ███████▀  ▄█████   █████
███████  ▀█████████████▌  ███▀▀▀  ▄█████▀  ███████
████████▄   ████████████▄▄███▄▄▄▄█████▀  ▄████████
███████████   ▀████████████████████▀    ██████████
██████████████     ▀▀████████▀▀      █████████████
██████████████████▄▄          ▄▄██████████████████
██████████████████████████████████████████████████
Pool of Stake









ICO Starts
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
20 July




▬  LinkedIn   II   BitcoinTalk  ▬
Medium   II   Telegram   II   Facebook
▬  Twitter   II   YouTube  ▬


ardi65
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Earn Crypto By Shopping Online


View Profile
November 12, 2017, 02:18:03 AM
 #518

menurut saya akan semakin populer gan ,, karna masa yang akan datang adalah masa digital dan mata uang utama di dunia digital adalah bitcoin.. dan selama ini sudah banyak isu yang menerpa bitcoin tapi ga membuat bitcoin jatuh malah semakin besar dan berkembang.

[   D E A L J O Y  instant crypto cashbacks   ]       //    Whitepaper    //
               ►►  JOIN ICO NOW  ◄◄   Earn Crypto by shopping online
Facebook    .    Twitter    .    Telegram    .    Medium    .    Reddit    .   
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 02:19:17 AM
 #519

akan populer & semakin populer mnrt ane karena semakin hr semakin byk org yg kenal bitcoin jd ga mngkn bitcoin tinggal sejarah.

fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101



View Profile
November 13, 2017, 12:11:21 PM
 #520

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

menurut saya pasti tetap pupoler bitcoin gan karena dari segi peminat bitcoin dari hari ke hari makin banyak aja dan dari segi harga pun sama dari tahun ke tahun harga bitcoin terus terjadi penaikan gan jadi sangat wajar bila bitcoin akan populer di tahun tahun yang akan datang.

Zeex    ▄▄▄▄▄▄ Twitter | Telegram ▄▄▄▄▄▄    Zeex
█████              Crypto to product         █████
████████████   No fiat , No fees   ████████████
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!