Bitcoin Forum
November 14, 2018, 04:43:02 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10170 times)
ken69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 01:44:29 PM
 #501

Ane sih tetep yakin kalo bitcoin akan tetep populer sampe ada teknologi terbaru lainnya

1542213782
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542213782

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542213782
Reply with quote  #2

1542213782
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
idad_254
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 01:58:06 PM
 #502

Berdasarkan perkembangan jaman dan semakin complitnya persaingan maka menurut saya bitcoin akan tambah popular dengan banyaknya perbankkan diberbagai negara didunia yang mengakui bitcoin sebagai alat transaksi
alvia
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 10

“Decentralized Transportation Economy”


View Profile
November 10, 2017, 02:14:05 PM
 #503

Menurut saya bitcoin di era yang akan datang semakin berkembang dan maju karena semakin banyak orang yang mengenal bitcoin
saya setuju dengan pendapat anda mak lysa.. BITCOIN akan semakin berkembang di masa yang akan datang dan pastinya semakin populer di kalangan masyarakat

kobop
Member
**
Offline Offline

Activity: 105
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 02:35:34 PM
 #504

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya tapi fundamental bitcoin udah kuat jadi akan susah untuk tergantikan hehe
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 373
Merit: 105



View Profile
November 10, 2017, 02:36:32 PM
 #505

menurut ane akan tetap populer gan,karena semakin banyak orang yang tertarik dan mengetahui tentang bitcoin,otomatis semakin populer dan berkembang
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 03:34:44 PM
 #506

Melihat perkembangan harga bitcoin yang semakin meningkat dengan penggunanya yang terus bertambah saya rasa bitcoin akan semakin populer kedepannya dan akan lebih banyak lagi orang yang mencoba peruntungan dari bitcoin untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 125


Decentralizing Wealth Building Investment Opportun


View Profile
November 11, 2017, 09:11:59 AM
 #507

saya optimis yakin sekali bahwa di era yang akan datang bitcoin akan tetap popular, malahan di tahun yang akan mendatang bitcoin akan berkembang pesat dan terus bertambah peminatnya.
bisa juga sebaliknya. semakin berkembang jaman, semakin banyak yang ikutan bounty di forum ini, semakin dikit hasil yang diperoleh, swmakin susah dan ketat rule yang dikeluarkan yang bisa bikin seseorang malas untuk ikut bounty juga bisa gan

Ianhadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 10


View Profile
November 11, 2017, 09:28:37 AM
 #508

Kalo menurut pandangan saya gan, bitcoin kedepan nya akan tetap popular, apa lagi sekarang peminat bitcoin semakin hari semakin banyak peminat nya untuk kedepan nya bitcoin tambah maju aja gan.
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Ulvajaya


View Profile
November 11, 2017, 09:37:57 AM
 #509

Bitcoin akan berlanjut selama nya kalau saya lihat dari perkembangan melambung tinggi harga bitcoin,karena peminat bitcoin kebanyakan menambah iformasikan ke teman2,bahkan kejayaan bitcoin tidak bisa di prediksi karena bitcoin makin hari makin maju pesat.

Contractium Network
¦•-» ICO IS STARTING NOW - JOIN BIG BOUNTY & AIRDROP «-•¦
¦ [Website] | [Telegram] | [Whitepaper] | [Youtube] | [Bitcointalk ANN] ¦
RXKING
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 11, 2017, 11:25:49 AM
 #510

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
jawaban yang tepat adalah iya gan, bitcoin akan tetap populer di era yang akan datang. karena menurut saya sekarang banyak orang enggan untuk meninggal yang berhubungan dengan internet
Abdul98
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 12:38:20 AM
 #511

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
Ya menurut ane akan terus popular malah akan semakin berkembang,karena sekarang banyak orang yang sudah tau akan adanya bitcoin,termasuk ane yang baru tau tentang bitcoin!!
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 500



View Profile
November 12, 2017, 12:46:19 AM
 #512

Mungkin saja tetap popular selagi belum ada program yang menggesernya, tetapi seiring perkembangan zaman bisa saja tinggal sejarah karena adanya program lain yang mungkin lbh baik dr btc

bener sekali gan. itu tergantung dengan bitcoin sendiri, kalau bitcoin stack pada teknologi saat ini dan tidak berkembang, bukan tidak mungkin akan ada koin sejenis yang akan menyaingi bitcoin dimasa depan.

Kalau menurut ane sendiri gak akan ada koin lain yang akan menyaingi Bitcoin, karena setiap harinya
Bitcoin terus berkembang sehingga Bitcoin akan tetap populer atau terkenal di era akan datang

bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 01:01:35 AM
 #513

Kalo menurut ane sih bitcoin akan terus langgeng gan..soalbya dari nilainya sendiri bitcoin sangat tinggibdan itu membuat orang tertarik kepada bitcoin..jadi kayaknya butuh waktu sangat lama kalo ingin musnahkan bitcoin
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 252



View Profile
November 12, 2017, 01:22:32 AM
 #514

Kalo menurut ane sih bitcoin akan terus langgeng gan..soalbya dari nilainya sendiri bitcoin sangat tinggibdan itu membuat orang tertarik kepada bitcoin..jadi kayaknya butuh waktu sangat lama kalo ingin musnahkan bitcoin

Bitcoin akan musnah jika nanti internet sudah gak ada lagi gan, untuk di era akan datang ane yakin Bitcoin
akan tetap berjaya dan menguntungkan user ya selama user itu mampu menjadikannya sebagai lahan uang.

YAMZU

▄▄▄▄▄▄
  ████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
  ████
▀▀▀▀▀▀
       eSports Tournaments on the Blockchain     
        Platform Already Active  10K Users  300% revenue  Established Swedish company

▄▄▄▄▄▄
  ████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
  ████
▀▀▀▀▀▀
¦Facebook   ¦ANN Thread      ¦Bounty Thread 
¦Twitter         ¦Telegram         ¦Youtube
¦Website       ¦Whitepaper    ¦Platform
ardi65
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


Earn Crypto By Shopping Online


View Profile
November 12, 2017, 02:18:03 AM
 #515

menurut saya akan semakin populer gan ,, karna masa yang akan datang adalah masa digital dan mata uang utama di dunia digital adalah bitcoin.. dan selama ini sudah banyak isu yang menerpa bitcoin tapi ga membuat bitcoin jatuh malah semakin besar dan berkembang.

[   D E A L J O Y  instant crypto cashbacks   ]       //    Whitepaper    //
               ►►  JOIN ICO NOW  ◄◄   Earn Crypto by shopping online
Facebook    .    Twitter    .    Telegram    .    Medium    .    Reddit    .   
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 02:19:17 AM
 #516

akan populer & semakin populer mnrt ane karena semakin hr semakin byk org yg kenal bitcoin jd ga mngkn bitcoin tinggal sejarah.

fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 101


Look ARROUND!


View Profile
November 13, 2017, 12:11:21 PM
 #517

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

menurut saya pasti tetap pupoler bitcoin gan karena dari segi peminat bitcoin dari hari ke hari makin banyak aja dan dari segi harga pun sama dari tahun ke tahun harga bitcoin terus terjadi penaikan gan jadi sangat wajar bila bitcoin akan populer di tahun tahun yang akan datang.

heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250


DATABLOCKCHAIN.IO SALE IS LIVE | MVP @ DBC.IO


View Profile
November 13, 2017, 12:26:37 PM
 #518

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
zaman memang berubah tapi bitcoin itu adalah sebuah teknologi. kita tahu teknologi itu adalah sesuatu yang sepertinya mengendalikan dan mengikuti zaman. jadi gak salah kalo bitcoin itu tetap eksis apalagi jumlahnya yang limited.

Iwabe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 3


View Profile
November 13, 2017, 12:46:07 PM
 #519

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang  Grin
Cokot
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 12:47:16 PM
 #520

saat ini hanya sebatas bitcoin yang menjadi orang tua dari pada altcoin,kemungkinan besar altcoin juga akan semakin bertumbuh kembang sama halnya dengan bitcoin dimasa mendatang,dengan kecanggihan tekhnologi yang akan semakin berkembang tidak menutup kemungkinan bitcoin serta altcoin akan semakin berkembang.  Grin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!