Bitcoin Forum
February 21, 2018, 03:44:06 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10056 times)
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952
Merit: 1000


Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
November 10, 2017, 12:54:27 PM
 #501

Mungkin saja tetap popular selagi belum ada program yang menggesernya, tetapi seiring perkembangan zaman bisa saja tinggal sejarah karena adanya program lain yang mungkin lbh baik dr btc

bener sekali gan. itu tergantung dengan bitcoin sendiri, kalau bitcoin stack pada teknologi saat ini dan tidak berkembang, bukan tidak mungkin akan ada koin sejenis yang akan menyaingi bitcoin dimasa depan.

1519227846
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227846

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227846
Reply with quote  #2

1519227846
Report to moderator
1519227846
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227846

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227846
Reply with quote  #2

1519227846
Report to moderator
1519227846
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227846

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227846
Reply with quote  #2

1519227846
Report to moderator
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519227846
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227846

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227846
Reply with quote  #2

1519227846
Report to moderator
1519227846
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227846

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227846
Reply with quote  #2

1519227846
Report to moderator
Putrie keong 96
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 01:07:26 PM
 #502

Gak ada seorang pun tau apa yang akan terjadi pada bitcoin di masa depan, karena semua itu tergantung pada perkembangan kondisi yang terjadi.

Siapa yang bisa menebak kalo ternyata akhirnya China menjadi pengguna btc terbesar ? Siapa juga yang bisa memprediksi kalo pada akhirnya jepang memilih untuk melegalkan bitcoin sebagai mata uang ?
Itu yang saya maksud sebagai perkembangan kondisi.

bener agan kita tidak bisa mempredikasikan bagaimana perkembangan bitcoin kedepan kadang saja bisa lebih berkembang dari sekarang dengan ada nya kemajuan dan bertambah nya alat alat cangih dimasa yang akan datang atou pun sebalik nya yang terjadi,inti nya kita berharap saja supaya bitcoin akan tetap maju sampai kepada anak kita.
beezare
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 01:08:19 PM
 #503

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

kalau untuk jangka waktu yang lama mungkin kita tidak dapat memprediksi apakah akan tetap populer atau tidak karena semua juga tergantung dari investor dan bitcoin itu sendiri

Beldon
Member
**
Offline Offline

Activity: 77
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 01:40:58 PM
 #504

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

semakin era berkembang sara rasa semakin banyak pula pengguna bitcoin di dunia. tentu saja semakin lama akan semakin menyebabkan bitcoin tetap popular bahkan melebihi ketenarannya saat ini. bisa saja di era yang akan datang nantinya banyak orang yang lebih tertarik pada bidang online bitcoin ini dari pada pekerjaan yang sedang mereka jalankan saat ini.
ken69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 01:44:29 PM
 #505

Ane sih tetep yakin kalo bitcoin akan tetep populer sampe ada teknologi terbaru lainnya

idad_254
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 01:58:06 PM
 #506

Berdasarkan perkembangan jaman dan semakin complitnya persaingan maka menurut saya bitcoin akan tambah popular dengan banyaknya perbankkan diberbagai negara didunia yang mengakui bitcoin sebagai alat transaksi
alvia
Member
**
Offline Offline

Activity: 93
Merit: 10

“Decentralized Transportation Economy”


View Profile
November 10, 2017, 02:14:05 PM
 #507

Menurut saya bitcoin di era yang akan datang semakin berkembang dan maju karena semakin banyak orang yang mengenal bitcoin
saya setuju dengan pendapat anda mak lysa.. BITCOIN akan semakin berkembang di masa yang akan datang dan pastinya semakin populer di kalangan masyarakat

kobop
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 02:35:34 PM
 #508

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya tapi fundamental bitcoin udah kuat jadi akan susah untuk tergantikan hehe

MIDEX ● BLOCKCHAIN BASED FINANCIAL PLATFORM
▬ with Licensed Exchange approved by Swiss Bankers and Lawyers
# WEBANN + BountyTelegramFacebookTwitterBlog # GET TOKENS #
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 263
Merit: 105



View Profile
November 10, 2017, 02:36:32 PM
 #509

menurut ane akan tetap populer gan,karena semakin banyak orang yang tertarik dan mengetahui tentang bitcoin,otomatis semakin populer dan berkembang

Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


"Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org"


View Profile
November 10, 2017, 03:34:44 PM
 #510

Melihat perkembangan harga bitcoin yang semakin meningkat dengan penggunanya yang terus bertambah saya rasa bitcoin akan semakin populer kedepannya dan akan lebih banyak lagi orang yang mencoba peruntungan dari bitcoin untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 110


Everyone Is A Bank


View Profile
November 11, 2017, 09:11:59 AM
 #511

saya optimis yakin sekali bahwa di era yang akan datang bitcoin akan tetap popular, malahan di tahun yang akan mendatang bitcoin akan berkembang pesat dan terus bertambah peminatnya.
bisa juga sebaliknya. semakin berkembang jaman, semakin banyak yang ikutan bounty di forum ini, semakin dikit hasil yang diperoleh, swmakin susah dan ketat rule yang dikeluarkan yang bisa bikin seseorang malas untuk ikut bounty juga bisa gan

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
Ianhadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 10


View Profile
November 11, 2017, 09:28:37 AM
 #512

Kalo menurut pandangan saya gan, bitcoin kedepan nya akan tetap popular, apa lagi sekarang peminat bitcoin semakin hari semakin banyak peminat nya untuk kedepan nya bitcoin tambah maju aja gan.
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10

Ulvajaya


View Profile
November 11, 2017, 09:37:57 AM
 #513

Bitcoin akan berlanjut selama nya kalau saya lihat dari perkembangan melambung tinggi harga bitcoin,karena peminat bitcoin kebanyakan menambah iformasikan ke teman2,bahkan kejayaan bitcoin tidak bisa di prediksi karena bitcoin makin hari makin maju pesat.

muhamadsosa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 11, 2017, 09:46:43 AM
 #514

Pasti nya bisa lebih populer bahkan bisa lebih maju, di tahun sekarang saja sudah semakin banyak peminat bitcoin,apa lagi sudah di resmikan di indonesia pasti semakin banyak peminat bitcoin semakin maju pula perusahaan bitcoin
RXKING
Full Member
***
Online Online

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
November 11, 2017, 11:25:49 AM
 #515

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.
jawaban yang tepat adalah iya gan, bitcoin akan tetap populer di era yang akan datang. karena menurut saya sekarang banyak orang enggan untuk meninggal yang berhubungan dengan internet

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
Abdul98
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 12:38:20 AM
 #516

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
Ya menurut ane akan terus popular malah akan semakin berkembang,karena sekarang banyak orang yang sudah tau akan adanya bitcoin,termasuk ane yang baru tau tentang bitcoin!!
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500


Cryptocurrency Wallet - Denaro.io


View Profile
November 12, 2017, 12:46:19 AM
 #517

Mungkin saja tetap popular selagi belum ada program yang menggesernya, tetapi seiring perkembangan zaman bisa saja tinggal sejarah karena adanya program lain yang mungkin lbh baik dr btc

bener sekali gan. itu tergantung dengan bitcoin sendiri, kalau bitcoin stack pada teknologi saat ini dan tidak berkembang, bukan tidak mungkin akan ada koin sejenis yang akan menyaingi bitcoin dimasa depan.

Kalau menurut ane sendiri gak akan ada koin lain yang akan menyaingi Bitcoin, karena setiap harinya
Bitcoin terus berkembang sehingga Bitcoin akan tetap populer atau terkenal di era akan datang

       ▄▄
     ▄███
    █████
██████████████▄▄
██████████████████▄
███████████████████
█████     ▀▀█████████              ███████████▄    ███████████  ████      ███      ████      ██████████▄     ▄██████████▄
█████         ▀███████             ███▀▀▀▀▀▀▀███   ███▀▀▀▀▀▀▀▀  █████     ███     ██████     ███▀▀▀▀▀▀███   ████▀▀▀▀▀▀████
████            ██████             ███        ███  ███          ██████    ███    ███  ███    ███       ██   ███        ███
███▀            ██████             ███        ███  █████████    ███ ███   ███    ███  ███    ███▄▄▄▄▄▄███   ███        ███
█▀              ██████             ███        ███  ███▀▀▀▀▀▀    ███  ███  ███   ███    ███   ██████████▀    ███        ███
                ██████             ███        ███  ███          ███   ███ ███   ██████████   ███  ▀███▄     ███        ███
              ▄███████             ███▄▄▄▄▄▄▄███   ███▄▄▄▄▄▄▄▄  ███    ██████  ███▀▀▀▀▀▀███  ███    ▀███▄   ████▄▄▄▄▄▄████
          ▄▄█████████              ███████████▀    ███████████  ███     █████  ███      ███  ███      ▀███   ▀██████████▀
 █████████████████
▄████████████████▀
█████████████▀▀
    █████
    ███▀
    ▀▀
|.CRYPTOCURRENCY WALLET AND.
.WORLDWIDE DEBIT CARDS▬▬...||
                               ▄▄▄▄
                             ▄██████▄
    ██████████████████████████▀ ▄▄ ▀█████████
    ██                     ███  █   ███    ██
  ▄███████████████████████████████████████████▄
 ███████████████████████████████████████████████
████▀                                       ▀████
███                                           ███
███                    ███████▄               ███
███   ▄█████████▄      ██    ▀██        ▄████████
███   ██       ██              ██      ██▀    ███
███   ██  ███  ██              ██      ██  ██ ███
███   ██       ██      ██    ▄██       ██▄    ███
███   ▀█████████▀      ███████▀         ▀████████
███                                           ███
███     ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██        ███
███      ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██       ███
████▄                                       ▄████
 ███████████████████████████████████████████████
  ▀███████████████████████████████████████████▀
|
bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 01:01:35 AM
 #518

Kalo menurut ane sih bitcoin akan terus langgeng gan..soalbya dari nilainya sendiri bitcoin sangat tinggibdan itu membuat orang tertarik kepada bitcoin..jadi kayaknya butuh waktu sangat lama kalo ingin musnahkan bitcoin

•  ◢    N E T W O R K U N I T S  |  Multiplayer Decentralized    ◣  •
•  ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Youtube   ███████  •
•  ◥    Presale End - Dec 23    ◤  •
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 252


Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
November 12, 2017, 01:22:32 AM
 #519

Kalo menurut ane sih bitcoin akan terus langgeng gan..soalbya dari nilainya sendiri bitcoin sangat tinggibdan itu membuat orang tertarik kepada bitcoin..jadi kayaknya butuh waktu sangat lama kalo ingin musnahkan bitcoin

Bitcoin akan musnah jika nanti internet sudah gak ada lagi gan, untuk di era akan datang ane yakin Bitcoin
akan tetap berjaya dan menguntungkan user ya selama user itu mampu menjadikannya sebagai lahan uang.

ardi65
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 02:18:03 AM
 #520

menurut saya akan semakin populer gan ,, karna masa yang akan datang adalah masa digital dan mata uang utama di dunia digital adalah bitcoin.. dan selama ini sudah banyak isu yang menerpa bitcoin tapi ga membuat bitcoin jatuh malah semakin besar dan berkembang.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!