Bitcoin Forum
January 18, 2018, 04:42:43 PM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10056 times)
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
November 21, 2017, 07:41:04 PM
 #681

kalau pandangan saya ya gan bitcoin itu di era yang akan datang itu bakalan bertambah populer dan selalu exis tentunya gan.soalnya dengan banyaknya peminat itu bisa bikin bitcoin bertambah populer dan tidak akan tinggal sejarah.

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516293763
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516293763

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516293763
Reply with quote  #2

1516293763
Report to moderator
Asudale
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 214


View Profile
November 21, 2017, 10:05:01 PM
 #682

apapun bisa terjadi
trend crypto curency makin melesat dan bitcoin masih tetap no 1 di dunia crypto atau malah ada yang menggantikan bitcoin
bisa juga trend crypto curency sudah berganti dengan trend lain

tapi selama pengguna crypto curecy tetap besar tetap banyak dan solid, selama itu pula dunia crypto akan tetap terus berjalan
xusxuquade
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
November 21, 2017, 10:25:11 PM
 #683

dua kemungkinan tadi bisa saja terjadi. Ia bisa tetep populer atau bahkan ia malah musnah ditelan masa depan. Semua itu bergantung bagaimana ketahanan pasar uang kripto, apakah memungkinkan atau tidak untuk bitcoin bisa bertahan.

ketahan pasar kripto tergantung beberapa hal
1 sudah tentu regulasi di suatu negara jika suatu negara banyak melarang membaned ya akan berdampak besar
2 sudah tentu loyalitas pengguna mata uang crypto itu sendiri yang menjadi penentu

Dervish doff
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

|don't waiting tomorrow|what i can do in today|


View Profile WWW
November 21, 2017, 10:53:52 PM
 #684

Di tinjau dari perkembangan bitcoin akan populer di dunia, buktinya banyak perusahaan menerima pembayaran dengan bitcoin, itu artinya udah mengalami peningkatan kepoleran di dunia, kalau tinggal sejarah, kyaknya gak akan. Populer malah.

fruza
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
November 21, 2017, 11:09:37 PM
 #685

Kalau bitcoin terus berkembang sesuai zaman,pasti bitcoin tidak akan tinggal sejarah.apalagi kalau pengguna bitcoin terus bertambah.
Akbar99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 22, 2017, 12:52:45 AM
 #686

Kalau menurut saya sih gan walaupun kita ngak tau bitcoin di masa mendatang, tapi saya memprediksi bitcoin akan tetap populer di indonesia buktinya sih semakin banyak pengemar bitcoin, jadi kalau semakin banyak pengemar bitcoin semakin populer pula bitcoin di indonesia dan bitcoin tidak akan menjadi sejarah.lagian kan bitcoin bukan sesuatu yang ilegal jadi pemerintah pasti akan mendukung perkembangan bitcoin agar tetap populer dimasa mendatang.
samuelmanta
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
November 22, 2017, 01:55:57 AM
 #687

Kalau berbicara era kedepan saya rasa terlalu jauh gan, zaman bergantin yang ada bisa saja hilang yang belum ada bisa saja muncul. Tapi kalau diperkirakan 5 tahun kedepan bahkan 10 tahun kedepan bitcoin akan tetap eksis gan seiring dengan berkembangnya teknologi dan semakin banyak minat masyarakat dunia terhadap uang digital ini gan.
danielarta
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
November 22, 2017, 02:01:33 AM
 #688

Kedepannya makin populer brader, kita bisa lihat ajah perkembangan bitcoin saat ini dibanding bitcoin tahun-tahun lalu. Sudah semakin banyak minat masyarakat dunia yang tertarik dengan bitcoin seenggaknya hingga 5 tahun kedepan. Dan kalau berbicara era kayanya kejauhan gan ya semoga ajah masih tetap eksis gan

Afiqa03
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 22, 2017, 02:37:21 AM
 #689

Kalo menurut / mengikuti era kedepannya sepertinya bitcoin tetap populer, karna bitcoin jelas2" bentuk investasi yg bagus. Jadi  bitcoin tetap maju dan jaya di era yg akan datang. Di tambah lagi saat ini teknologi yg semakin canggih.

◈ Be Part of the ICO | Ankorus ◈
idad_254
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
November 22, 2017, 02:50:51 AM
 #690

Insya Allah selagi kita sebagai bitcoiner tidak merusak sendiri pasar kita insya Allah bitcoin akan tetap berjaya, sebaliknya jika kita berusaha membuat bitcoin sebagai alat untuk berbuat hal yg buruk maka kita tinggal tunggu kehancurannya. tetap semangat dan berbuat jujur dan sportif.
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 22, 2017, 03:03:22 AM
 #691

Kalau melihat dari sudut pandang sekarang,saya sebagai penikmat bitcoin sangat yakin akan makin popular, alasannya karena peminat bitcoin tambah hari tambah semakin meningkat pesat,jadi saya optimis dan yakin bahwa bitcoin kedepannya akan sangat di gandrungi masyarakat banyak,yang penting yakin dan optimistis

kiano
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
November 22, 2017, 03:25:14 AM
 #692

zaman semakin maju, bitcoin akan tetap populer seperti sekarang. Grin Wink
Girlnight
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
November 22, 2017, 05:39:00 AM
 #693

kalo untuk hinggak 10 tahun mendatang saya masih meragukan kalo bitcoin masih populer kayak sekarang, cuman kalo untuk 3 sampai 4 tahun mendatang saya yakin bitcoin masih populer. atau mungkin ada hardfork atau segwit lagi di beberapa tahun mendatang. saya berharap sih sistem pada blockchain terus berkembang sehingga transaksi bitcoin tidak semakin lama untuk beberapa tahun mendatang. karena semakin bitcoin populer, semakin banyak orang yang menggunakan pasti semakin banyak pula block transaksi yang ada, takutya memperlama proses bitcoin sendiri
Zianingbu
Member
**
Offline Offline

Activity: 71


View Profile
November 22, 2017, 05:39:54 AM
 #694

jika di pikir pikir gini aja gan,  Huh bitcoiner di era skarang pengguna bitcoin aja semakin bertambah, dan juga pengunanya juga pasti puas dengan penghasilanya ya apakah bitcoin bisa hilang? ya mungkin bisa jadi hilang karena adanya faktor tertentu ya semoga aja tidak. coba aja lah lihat kedepanya aja gan  Grin

  GETTING LOST IN THE SEA OF CRYPTOCURRENCIES? CHOOSE PLAYKEY TOKEN! 
PLAYKEY.IO ◇  DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM 
[ Website ]  [ Reddit ]  [ Medium ]  [ Twitter ]  [ LinkedIn ]  [ Telegram ]  [ BitcoinTalk ]  [ Facebook ]
novie voresta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Highest ROI crypto infrastructure


View Profile
November 22, 2017, 05:42:50 AM
 #695

Melihat dari pekembangan jaman dari tahun ke tahun kayanya untuk era yang akan datang Bitcoin akan semakin popular karena beberapa tahun ke depan ane sangat yakin bahwa teknologi akan semakin terdepan dan itulah yang akan membuat bitcoin semakin popular

Rengga Jati
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 22, 2017, 06:16:04 AM
 #696

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

tidak ada yang bisa tahu bagaimana nasib kedepannya dari bitcoin, namun jika peminatnya saja seperti ini terus dan bahkan selalu naik maka bitcoin akan tetap popular hingga di era yang akan datang nanti.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  Running Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 22, 2017, 07:03:18 AM
 #697

Kalo menurut ane kedua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi gan , karena di masa yg akan datang bitcoin bisa lebih popular dari masa sekarang , karena di masa sekarang masih banyak orang yang awam sekali dengan dunia kripto ini. dan di masa yang akan datang pula bitcoin bisa jadi tingal sejarah , karena dengan seiring nya perkembangan waktu bitcoin lama kelamaan akan tergantikan meskipun Bitcoin ini pernah popular dulu nya. itu sih menurut ane , tapi kalo menurut yang lain mungkin berbeda hehehe

Di era yang akan mendatang bitcoin akan semakin populer dan penggunaannya pasti puas dengan penghasilan nya
Karna peminat nya bitcoin tambah hari tambah banyak dan meningkat,jadi bitcoin tetap maju dan jaya di era yang akan mendatang

howardjms
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
November 22, 2017, 06:14:33 PM
 #698

Menurut saya gan, berhubung kita sudah memasuki era digital dan bitcoin nantinya kemungkinan besar akan semakin populer searah berkembangnya teknologi di era digital saat ini. Jadi pasti tetap atau bahkan lebih populer dari sekarang.
Agampukoe
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
November 22, 2017, 08:14:11 PM
 #699

Kalau menurut saya gan. Kalau saya ngak bisa meyimpulkan.tapi saya berharap bitcoin akan tetap populer dan semakin hebat. Tapi gan saya kira bitcoin akan semakin populer karena sekarang aja sudah cukup banyak yang berminat di bidang bitcoin
Dollar_Hunter
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 22, 2017, 10:05:54 PM
 #700

Kalau menurut saya gan. Kalau saya ngak bisa meyimpulkan.tapi saya berharap bitcoin akan tetap populer dan semakin hebat. Tapi gan saya kira bitcoin akan semakin populer karena sekarang aja sudah cukup banyak yang berminat di bidang bitcoin
Saya rasa sih di zaman yang akan datang kayaknya bitcoin tambah popular gan
tapi ya itu tergantung dengan situasi dan kondisi negara yang menggunakan bitcoin wkwkwk

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!