Bitcoin Forum
February 21, 2018, 11:38:04 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10056 times)
akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 252



View Profile
November 21, 2017, 07:16:14 AM
 #661

Saya sih memprediksikan Bitcoin akan semakin populer, apalagi komunitas bitcoin diseluruh dunia semakin bertambah dari tahun ketahun.

1519213085
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519213085

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519213085
Reply with quote  #2

1519213085
Report to moderator
1519213085
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519213085

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519213085
Reply with quote  #2

1519213085
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519213085
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519213085

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519213085
Reply with quote  #2

1519213085
Report to moderator
1519213085
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519213085

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519213085
Reply with quote  #2

1519213085
Report to moderator
1519213085
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519213085

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519213085
Reply with quote  #2

1519213085
Report to moderator
kemi22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 08:11:51 AM
 #662

Menurut saya sih bitcoin aku terus melonjak populer gan ,soal nua dilihat dari sisi kehidupan rakyat indonesia hampir semua mengenal internet tidak menutup kemungkinan yang sekarang blum tau tentang bitcoin ,suatu saat pasti paham,hal ini bisa berdampak baik buat negara untuk menangani pengangguran yang semakin meningkat dan menyebkan kriminalitas tinggi di sebuah negara,oleh karena itu bitcoin harus diperkenalkan agar mereka dapat hidup sejahtera dan layak gan
titinmuji502
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 100
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 12:26:04 PM
 #663

Menurut saya sih tetap popular.karna tiap hari peminat nya semakin banyak

L I N A   R E V I E W   ⚫●.  __COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM__
█ ▌   PARTICIPATE NOW   ▐ █ (https://lina.review)
badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 107



View Profile
November 21, 2017, 12:30:28 PM
 #664

semua tergantung dari pasar gan, suatu barang akan melejit harganya kalau pasar atau permintaan semakin meningkat, tetapi barang akan anjlok harganya atau berangsur turun kalau pasar atau permintaan sudah mulai berkurang. Kalau masa depan bitcoin masih banyak peminatnya apalagi makin meledak peminatnya maka harganya bakalan menggila juga,tetapi sebaliknya jika sudah tidak di gemari lagi maka bernagsur makin turun bahkan bisa saja sudah dilupakan alias menghilang dari pasar.

gurupauts
Member
**
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 10

THE GAME OF CHANCE. CHANGED. A DECENTRALIZED PLATF


View Profile
November 21, 2017, 12:31:28 PM
 #665

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di tahun-tahun berikut, kita bisa berencana macam-macam tetapi semua bisa berubah dan aku hanya berharap semoga bitcoin akan terus tetap eksis dan banyak peminatnya harganya juga terus naik, aamiin

      S P 8 D E      ♠     THE GAME OF CHANCE. CHANGED.     ♠       READ WHITEPAPER     
● ●   TOKENS   ▐▐    A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS    ▌▌   ROADMAP   ● ●
ANN THREAD      FACEBOOK      TWITTER      TELEGRAM      YOUTUBE      MEDIUM      REDDIT
Lewisia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 12:33:46 PM
 #666

Asalkan peminatnya masih banyak, aku rasa bakal tambah populer.
Terlebih lagi sekrang makin banyak orang yag mulai menggunakannya.
Dan juga banyak negara yg mulai menerima bitcoin. Tapi itu cuma dugaan sih.
Kita Bitcoiers pasti berharap lah makin populer dan harga nya melambung.
yotabit
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 12:40:29 PM
 #667

Dilihat dari banyak nya pengguna bitcoin dari hari ke hari dan jumlah pengguna bitcoin yang semakin bertambah disertai dengan jumlah trasaksi bitcoin yang semakin meningkat saya rasa ke depan bitcoin akan semakin berkembang dan semakin diminati oleh banyak orang sehingga hal ini akan mengakibatkan masa depan bitcoin di masa yang akan datang akan semakin cerah dan semakin baik. Dikarenakan harga bitcoin yang sangat fluaktif yang membuat banyak orang tertarik untuk mencoba berinvestasi di bitcoin dan mereka bisa mendapatkan keuntungan yang sanagt besar dari project investasi bitcoin sehingga hal tersebut yang akan membuat dan memberikan tanda – tanda positif untuk terus berkembang nya bitcoin di masa yang akan datang.
jrouhlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


jrouhlaptop


View Profile
November 21, 2017, 01:19:00 PM
 #668

tidak ada yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi ke depan,kita tidak tau bitcoin akan tetap populer atau tinggal sejarah nya doang,tapi kalau di lihat dari segi perkembangan bitcoin sekarang sepertinya bitcoin akan sangat populer di era akan datang.

matulloh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 01:34:35 PM
 #669

Tergantung kita sendiri yang menjadikan bitcoin ini akan berkembang atau malah cuma tinggal kekenangan saja ,tapi dilihat dari jumplah peminat bitcoin  kemungkinan besar akan baik untuk masa yang akan datang .
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 500


"TEND, TOKENISING LUXURY ASSETS"


View Profile
November 21, 2017, 01:37:02 PM
 #670

tidak ada yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi ke depan,kita tidak tau bitcoin akan tetap populer atau tinggal sejarah nya doang,tapi kalau di lihat dari segi perkembangan bitcoin sekarang sepertinya bitcoin akan sangat populer di era akan datang.
Iya ane yakin seperti itu gan, Bitcoin akan terus populer di Indonesia untuk dimasa depan,
sekarang saja sudah banyak yang ingin mempelajari tentang dunia Bitcoin ini gan, artinya
animo masyarakat semakin hari semakin tinggi terhadap bitcoin.

arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

Cryptocurrency Wallet - Denaro.io


View Profile
November 21, 2017, 02:28:11 PM
 #671

Mungkin masa depan bitcoin akan tetep populer dan akan bertahan selama-lamanya karena melihat dari sekarang bitcoin semakin banyal dikenal dan orang2 mulai menyukai bitcoin,jadi di masa depan akan menjadi alat tukar seperti mata uang sekarang,itu prediksi saya....

mr.laba-laba
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250



View Profile
November 21, 2017, 02:34:13 PM
 #672

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Klo menurut ane smkin maju maka dunia cripto jg akan smkin brkembang dan pastinya bitcoin pun akan semakin maju lagi gan.. tp ini mnurut ane gan..

.█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
██▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
██████████████████████▄▄
█████████████████████████
██████████████████████▀▀
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
██▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
             ▄██
            ███
           ██▀
   ▄▄███▄▄  ▄▄███▄▄
 ▄██████████████████▄
▐█████████████████▀
██████████████████
██████████████████
███████████████████▄
▐████████████████████▌
 ▀██████████████████▀
  ▀████████████████▀
    ▀████▀▀▀▀████▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
redyaprimasmara
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 03:32:42 PM
 #673

Menurut ane bitcoin tetep populer atau tidaknya semua tergantung kitanya
kalo kita tetep stay dan invest di bitcoin pasti gak akan ilang
begitu pula sebaliknya
hehe  Grin

rizkyaza
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 146
Merit: 100


View Profile
November 21, 2017, 03:35:17 PM
 #674

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Tidak ada yang tau nasib bitcoin kedepanya seperti apa? Apakah akan tetap ada dan semakin populer atau malah hanya tinggal sejarah. Kita lihat saja kedepanya harapan saya semoga ajah kedepanya bitcoin ini tetap ada dan eksis terus terutama di Indonesia karena dengan adanya bitcoin ini banyak sekali membantu masyarakat yang kekurangan perekonomiannya maupun kebutuhan hidupnya.

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬
seggardinggins
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
November 21, 2017, 04:28:18 PM
 #675

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
di jaman yang semakin maju tentu aja mata uang digital akan lebih digemari
tapi untuk bitcoin sendiri mungkin aja ditinggalin karna kalah ama altcoin yang semakin berkembang
apalagi karna bitcoin jumlah sangat terbatas

Bekgandeng-gandeng
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 21, 2017, 05:05:12 PM
 #676

Menurut saya
Bitcoin gak mungkin tinggal sejarah,karena di era akan datang bitcoin semakin diminati pasti tetap populer di tahun kedepannya.Karena kita berada di era modern yang mana teknologi sudah bisa di akses untuk semua kalangan walaupun belum menyeluruh,dilihat dari segi perkembangan hari ke hari terus bertambah orang yang terjun ke dunia BITCOIN.

Zak_Nafisah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 05:24:59 PM
 #677

Kepopularan artis /aktris bisa saja tinggal sejarah dan kenangan, karna yang dijual adalah kecantikan dan kepiawaianya saja dalam ber akting atau yang lainya yang tidak termasuk dalam kebutuhan, tetapi kalau bitcoin sudah menjadi kebutuhan hidup sehari-hari di kebanyakan negara ,jadi akan datang dan seterus nya bitcoin akan bertambah popular apalagi semuanya serba teknologi
bangdol
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 05:33:11 PM
 #678

dua kemungkinan tadi bisa saja terjadi. Ia bisa tetep populer atau bahkan ia malah musnah ditelan masa depan. Semua itu bergantung bagaimana ketahanan pasar uang kripto, apakah memungkinkan atau tidak untuk bitcoin bisa bertahan.
Erga Di Kenesis Lascrea
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 07:27:03 PM
 #679

Kalo menurut ane kedua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi gan , karena di masa yg akan datang bitcoin bisa lebih popular dari masa sekarang , karena di masa sekarang masih banyak orang yang awam sekali dengan dunia kripto ini. dan di masa yang akan datang pula bitcoin bisa jadi tingal sejarah , karena dengan seiring nya perkembangan waktu bitcoin lama kelamaan akan tergantikan meskipun Bitcoin ini pernah popular dulu nya. itu sih menurut ane , tapi kalo menurut yang lain mungkin berbeda hehehe
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
November 21, 2017, 07:41:04 PM
 #680

kalau pandangan saya ya gan bitcoin itu di era yang akan datang itu bakalan bertambah populer dan selalu exis tentunya gan.soalnya dengan banyaknya peminat itu bisa bikin bitcoin bertambah populer dan tidak akan tinggal sejarah.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!