Bitcoin Forum
June 24, 2018, 11:01:29 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
bahlulfahrul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 06:33:19 PM
 #641

kalo menurut ane kaga ada yang abadi gan.. tergantung dari kita sendiri gimana manfaatin bitcoi.
sedikit saran dari ane gan, sebaiknya kalau membuat posting jangan dengan jumlah karakter yang kurang dari 75 karakter ya, karena nanti akan di hapus oleh moderator, banyak banyak baca peraturan forum gan

1529838089
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529838089

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529838089
Reply with quote  #2

1529838089
Report to moderator
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529838089
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529838089

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529838089
Reply with quote  #2

1529838089
Report to moderator
1529838089
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529838089

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529838089
Reply with quote  #2

1529838089
Report to moderator
1529838089
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529838089

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529838089
Reply with quote  #2

1529838089
Report to moderator
siupang2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 103


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 20, 2017, 07:58:37 PM
 #642

Pastinya akan tetap eksis karena semakin modern, sistem pembayaran juga semakin menuju ke pembayaran digital. Jadi ada kemungkinan kedepannya bitcoin menjadi mata uang yang umum dimasyarakat

zainmalik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 221
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 08:07:30 PM
 #643

Menurut saya malah di era yang akan datang bitcoin akan semakin maju dan berkembang. Kenapa? Lihat saja buktinya, yang dulu 1btc hanya 10juta sekarang sudah hampir menembus angka 100juta. Itu adalah kemajuan yang pesat. Gimana nanti di era yang akan datang? Waw.

Baihaki Khaizan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 08:09:19 PM
 #644

Mungkin untuk generasi kita bitcoin akan sangat populer dan peminatnya semakin hari semakin bertambah dan hal ini sangat positif. Tapi untuk masa depan (masa-masa anak kelahiran era milenial) kita tidak bisa memprediksi arah bitcoin kedepan karena akan sangat banyak sistem permainan yang baru dimasa yang akan datang.

jajamulika
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
November 20, 2017, 09:49:36 PM
 #645

 Saya juga melihatnya begitu gan,bitcoin  mau populer baget atau tingal sejarah itu tingal pengguna dan aturan.kalo memang bitcoin di butuhkan masyarakat banyak dan ada aturan sebuah negara yang mendukung bitcoin saya kira bitcoin akan terus ada,tapi kalo peminatnya berkurang dan terkendala aturan pastinya bitcoin akan tinggal sejarah.tapi semoga aja itu tidak akan perna terjadi karene bitcoin adalah sebagai alat tukar untuk memudakan pekerjaan manusia ke arah yg lebih baik dan juga sebagai alat tukar yg menguntungkan bagi semua orang di dunia.

Freelancercoin ║ A BLOCKCHAIN FREELANCING PLATFORM ║Freelancercoin  (https://www.freelancercoin.io/)
imamimam1234
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


The Winner Stands Alone


View Profile
November 20, 2017, 10:15:21 PM
 #646

bisa jadi sejarah gan kalau seandainya orang tidak lagi tertarik dikarenakan jumlah yang banyak dikuasai dan dimonopoli investor besar ,tapi ya kembali juga tidak hanya faktor penggunanya, tetapi kuantitas bitcoinnya juga gan. Kalau banyak peminat dan mungkin kuantitas bitcoin bertambah ya akan tetap populer. Semangat.
Bazdy7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 21, 2017, 01:41:25 AM
 #647

Tergantung gan, era apa yang agan maksud. Jika era perang sepertinya enggak. Hehehe... tapi kalau di era yang semakin maju dan berkembang akan sangat berguna. Dengan catatan internet dan teknologi masih berlaku. Jika tidak berlaku lagi sudah tidak ada guna lagi.

              SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
Meta anggraini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101


Presale is live!


View Profile WWW
November 21, 2017, 01:49:24 AM
 #648

Saya pikir jika bitcoin masih diperbolehkan untuk digunakan saya yakin bitcoin akan tetap populer. Jika kita lihat harga bitcoin kini sangat tinggi itu disebabkan banyaknya pengguna bitcoin. Mungkin dari tahun ke tahun  pengguna bitcoin akan bertambah seiring dengan semaikin naiknya harga bitcoin.

AX 1 ❱❱ Capital Appreciation Mining Token
❱❱❱ CrowdSale: April 16, 2018 ❰❰❰
[ White Paper ]  [ Bitcoin ANN ]  [ Facebook ]  [ Instagram ]
 [ LinkedIn ] [ Telegram ]
 

HARIES
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 02:20:39 AM
 #649

ea gan tidak ada yang tau pasti bagaimana nasib bitcoin kedepannya.,
yang pasti akan lebih banyak masyarakat yang mengenal bitcoin,.
karena zaman tambah modern,anak kecil saja banyak yang pinter gadget sekarang ini,.
bandaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 03:03:31 AM
 #650

Menurut ane perkembangan bitcoin sejalan dengan berkembangan tehnologi...semakin maju tehnologi maka bitcoinpun akan semakin maju..

wismases
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 03:19:58 AM
 #651

Saya pikir jika bitcoin masih diperbolehkan untuk digunakan saya yakin bitcoin akan tetap populer. Jika kita lihat harga bitcoin kini sangat tinggi itu disebabkan banyaknya pengguna bitcoin. Mungkin dari tahun ke tahun  pengguna bitcoin akan bertambah seiring dengan semaikin naiknya harga bitcoin.
Di era globalisasi yg semakin canggih dan peningkatan dan kemajuan yg semakin maju.mata uang bitcoin akan menonjak  kemungkinan besar.kita liat dari sekarang buktinya peminat bertambah.

M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 04:33:38 AM
 #652

saya pikir bitcoin dizaman yang akan datang akan terus berkembang dengan baik karena dengan semakin majunya tekhnologi membuat kemajuan bitcoin semakin pesat.

benar gan bitcoin akan tetap populer di tahun yang akan datang karena bisa dilihat dari segi perkembanganya dari hari ke hari terus bertambah orang yang terjun ke dunia bitcoin dan juga semakin banyak ico ico yang bermunculan yang dalam artinya bisa di bilang bitcoin akan berkembang dengan begitu pesat di tahun yang akan datang gan.

Kalo memang bitcoin di butuhkan masyarakat banyak ada aturan sebuah negara yang menerima bitcoin, saya rasa bitcoin akan selalu ada

Ujidonk
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 73
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 06:21:21 AM
 #653

Iya tergantung dengan Bitcoin aja gan,kalo misal setiap eranya Bitcoin itu banyak perubahan, Banyak bonus keluar, wkwkw, mungkin di era selanjutnya Bitcoin itu akan cepat terkenal dan mudah dijumpai dimana saja
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 21, 2017, 06:26:31 AM
 #654

Iya tergantung dengan Bitcoin aja gan,kalo misal setiap eranya Bitcoin itu banyak perubahan, Banyak bonus keluar, wkwkw, mungkin di era selanjutnya Bitcoin itu akan cepat terkenal dan mudah dijumpai dimana saja

Bukan tergantung bitcoin nya tetapi tergantung orang orangnya menuruut saya . Jika peminat bitcoin semakin tahun semakin banyak peminatnya sepertinya bitcoin tidak akan tinggal sejarah tapi akan selalu ada

naikturun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


ICO live: The Social Economy


View Profile
November 21, 2017, 06:27:14 AM
 #655

sepertinya bitcoin akan tetap eksis gan, karena saat ini saja bitcoin memiliki harga yang sangat bagus dan juga kenaikan yang sangat signifikan. kalau akan tinggal sejarah mungkin 100 tahun ke depan itu pasti hanya tinggal sejarah.

     ▄█
   ▄███
   ████
   ████
████████████                                                                                 ▀█▀ ██▄██
▀▀▀████▀▀▀▀▀                 ▄▄▄▄▄▄              ▄▄▄▄▄▄             ▄▄▄▄▄▄       ████▄█████▀  █  █ █ █
████████████   ▄▄▄▄▄      ▄██████████▄        ▄██████████▄       ▄██████████▄    ████████▀
▀▀▀████▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀▀█████▄    ▄█████▀▀▀▀█████▄    █████▀▀▀▀█████   █████▀
   ████        █████   ▄███▀        ▀███▄  ▄███▀        ▀███▄  ████▀      ▀████  ████▀
   ████        █████   ████          ████  ████          ████  ████████████████  ████
   ████        █████   ████          ████  ████          ████  ████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ████
   ████        █████   ████▄        ▄███▀  ████▄        ▄███▀  ████▄       ▄     ████
   █████▄      █████   ███████▄▄▄▄█████▀   ███████▄▄▄▄█████▀    █████▄▄▄▄▄███▄   ████
   ▀████████   █████   ████▀█████████▀     ████▀█████████▀       ▀███████████▀   ████
    ▀▀██████   █████   ████  ▀▀▀▀▀▀        ████  ▀▀▀▀▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀      ████
                       ████                ████
                       ████                ████
                       ████                ████











.
THE SOCIAL ECONOMY


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄████████████████▀▀▀███▄
▄███████████▀▀▀      ████▄
██████▀▀▀       ▄    █████
███▄         ▄█▀    ██████
██████▄    ▄█▀      ██████
█████████▄█▀       ███████
▀██████████  ▄     ██████▀
▀█████████ ███▄  ██████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████▄
███▀▀▀▀▀▀████▄
██       ██▀██▄
██ ▄▄▄▄▄ █████▀██▄
██ ▀▀▀▀▀ ███████▀██▄
██       ███████████
██                ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
▀██████████████████▀


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄██████████████▀▀▀█████▄
▄█████ ▀███████     ▀▄███▄
██████   ▀▀█▀▀      ▄█████
███████              █████
████████             █████
█████████▄          ██████
▀████████▀        ▄██████▀
▀███▀▀        ▄▄███████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
.
ICO LIVE NOW
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████
silpersurfer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 167
Merit: 100


📌 peerguess.com 📌


View Profile
November 21, 2017, 06:52:35 AM
 #656

kalau menurut saya sih bitcoin dimasa mendatang akan lebih populer lagi seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi yang semakin modern akan semakin mempermudah lagi masyarakat untuk mengenal bitcoin.

ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
November 21, 2017, 07:04:44 AM
 #657

Pastinya akan tetap eksis karena semakin modern, sistem pembayaran juga semakin menuju ke pembayaran digital. Jadi ada kemungkinan kedepannya bitcoin menjadi mata uang yang umum dimasyarakat

benar gan saya pikir bitcoin bakaln ada selamnya dan bisa menjadi mata uang yg dapt diguanakn scra nyata gan krn dinegara luar sudah memikirkn itu dan bitcoin bukn hany digunakn sbgai transaksi juga bisa berubah ekonomi suatu bangsa mnju era modern

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
Brock Lesnar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 07:15:44 AM
 #658

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

jika akan muncuk coin baru yang lebih bagus dari bitcoin dari segi harga maupun daya tarik mungkin di era yang akan datang bitcoin akan dilupakan. namun saya rasa itu masih lama
akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 253



View Profile
November 21, 2017, 07:16:14 AM
 #659

Saya sih memprediksikan Bitcoin akan semakin populer, apalagi komunitas bitcoin diseluruh dunia semakin bertambah dari tahun ketahun.

kemi22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 08:11:51 AM
 #660

Menurut saya sih bitcoin aku terus melonjak populer gan ,soal nua dilihat dari sisi kehidupan rakyat indonesia hampir semua mengenal internet tidak menutup kemungkinan yang sekarang blum tau tentang bitcoin ,suatu saat pasti paham,hal ini bisa berdampak baik buat negara untuk menangani pengangguran yang semakin meningkat dan menyebkan kriminalitas tinggi di sebuah negara,oleh karena itu bitcoin harus diperkenalkan agar mereka dapat hidup sejahtera dan layak gan
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!