Bitcoin Forum
May 26, 2018, 06:18:34 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 01:33:58 PM
 #481

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??


Ya benar gan, zaman pesti berobah setiap tahun nampaknya makin maju terus didunia internetan, menurut saya selama
bitcoin masih aktif dan masih diminati oleh masyarskat, tentu gan bitcoin akan selalu aktif, kecuali tidak ada lagi fungsi jaringan internet,

1527358714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527358714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527358714
Reply with quote  #2

1527358714
Report to moderator
1527358714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527358714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527358714
Reply with quote  #2

1527358714
Report to moderator
1527358714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527358714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527358714
Reply with quote  #2

1527358714
Report to moderator
Goat says: "Bitcoin is NOT Illegal in Thailand. There is no law against Bitcoin in Thailand!"
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527358714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527358714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527358714
Reply with quote  #2

1527358714
Report to moderator
1527358714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527358714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527358714
Reply with quote  #2

1527358714
Report to moderator
harley.kitty
Member
**
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 10


View Profile WWW
November 10, 2017, 12:10:26 AM
 #482

Kedepannya ngga ada yang tau gan, tapi kita bisa saja memperediksi. Bitcoin bisa tumbuh berkembang sebab musababnya atasdukungan teknologi yang makin canggih dan perubahan pola hidup dan ekonomi yang terus berubah, ditinjau dari segi diatas yang telah disebutkan maka ana sih meyakini untuk 1 dekade kedepan bitcoin masih tetap eksis dan terus berkembang. Namun, kalau bicara soal era ana kira terlalu jauh untuk memperediksi kedepannya.  Grin

rizkialatas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 12:15:27 AM
 #483

Tidak ada yang tau apa yang akan terjadi kedepannya gan, tapi dengan berkembangx teknologi dan semakin banyaknya peminat bitcoin, bukan tidak mungkin bitcoint akan berjaya.
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500



View Profile
November 10, 2017, 12:23:47 AM
 #484

Tidak ada yang tau apa yang akan terjadi kedepannya gan, tapi dengan berkembangx teknologi dan semakin banyaknya peminat bitcoin, bukan tidak mungkin bitcoint akan berjaya.

Bahkan menurut ane akan semakin lebih populer lagi ketimbang sekarang, karena kan semakin banyak orang
yang akan mengetahui Bitcoin ini nantinya otomatis Bitcoin akan semakin mahal dan berjaya.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
deadser
Member
**
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 10

Aureus: The Best Features of Cryptocurrencies


View Profile
November 10, 2017, 01:23:01 AM
 #485

gabisa ditebak tetapi semial permintaan terhadap bitcoin tidak menurun pasti akan terus dipakai tergantung seberapa butuh masyarakat terhadap bitcoin sekarang ini kan banyak negara yg mendukung brarti masih dibutuhkan tetapi kedepan siapa yg tau??

silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 01:29:10 AM
 #486

Ga perlu khawatir gan, jika di era sekarang bitcoin sudah seterkenal ini, siap siap aja, di era yang akan datang, bitcoin pasti lebih tinggi popularitasnya. Kenapa coba ?
Karna memang sudah diramalkan dan menjadi tujuan perbankan bahwa dimasa depan masyarakat dituntut untuk memakai uang digital, dan masyarakat tidak harus lagi membawa uang krtal kemana mana didalam saku mereka gan.
Dan BTC pasti akan menjadi salah satu uang yang diramalkan itu gan.
clponyu
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 11

Indonesian Translator


View Profile
November 10, 2017, 01:44:44 AM
 #487

positif thinking aja gan, karena jumlah peminat bitcoin makin hari makin nambah. bitcoin juga harganya selangit gan hehe, kalau masih dapat respon positif dari para peminat bitcoin, bitcoin akan tetap ada. soal masa depan gk ada yg tau. ya moga aja tetap ada. thanks

  ▬▬▬▬ ViValid   █   ITEMS' VALUE AND OWNERSHIP IN THE BLOCKCHAIN
every item has a story   █   PRE SALE 14th May 2018                                                
   █   Whitepaper   Twitter   Telegram       
Vanshenz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
November 10, 2017, 01:56:27 AM
 #488

masa depan adalah masa yang tidak ada yang mengetahui,masa sekarang yang harus di jalani,,jadi inti nya tergantung manusia itu sendiri apabila orang semakin banyak yang menyukai bitcoin maka masa depan juga akan lebih populer itu bitcoin...

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram       Medium       Facebook       Twitter       Github
chlayspra
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 01:59:57 AM
 #489

justru semakin berkembangnya zaman bitcoin akan terus maju dan berinovasi semakin banyak orang yang tau apa itu bitcoin, mata uang virtual akan digunakan dalam kehidupan sehari hari, sekarang pun semakin berkembang uang uang virtual lainnya Smiley
Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


OPEN GAMING PLATFORM


View Profile
November 10, 2017, 02:00:16 AM
 #490

siapa yang tau apa yang akan terjadi di masa depan ? kita hanya bisa mengira. dilihat dari beberapa tahun lalu hingga detik ini, para newbie berdatngan untuk ikut bergabung mencari bitcoin. tidak menutup kemungkinan jika akan terus bertambah. selama ada internet di dunia ini. bitcoin atau dunia crypto akan tetap ada.

lukman filth
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 0

BITTO


View Profile
November 10, 2017, 02:27:16 AM
 #491

Kalau di predikisikan bitcoin akan terus bertambah maju di era yang akan datang ..  yang saya dengar bitcoin akan menjadi mata uang seperti uang2 yang biasanya di perdagangkan ..

Lending | POS | Signal
  ⫸⫸⫸  BITTO ⫷⫷⫷   (https://www.bitto.tech/)
MLM | Borrowing | Trading
mayidid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102


View Profile
November 10, 2017, 02:45:27 AM
 #492

Era yang akan datang kemungkinan besar adalah era digital dimana teknologi sudah berkembang sangat pesat dan tentunya masyarakat juga semakin melek dengan teknologi. Tentunya era itu akan membuat bitcoin semakin maju dan berkembang daripada saat ini, bitcoin juga memiliki komunitas pemakai terbesar di dunia, dapat dikatakan juga bitcoin memiliki pandangan positif jika kita lihat dari segi ini.
jajamulika
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 03:11:58 AM
 #493

Jika harus memilih maka saya akan menebak bitcoin akan terus populer gan, apalagi meninjau dari peminat saja semakin hari terus meningkat dan maju
Semoga saja bitcoin akan diakui setiap pemerintah negara, dengan adanya anjuran pemerintahan terhadap rakyat Mungkin bitcoin terus meningkat dan maju gan  Smiley Smiley

Freelancercoin ║ A BLOCKCHAIN FREELANCING PLATFORM ║Freelancercoin  (https://www.freelancercoin.io/)
Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 04:16:36 AM
 #494

Jika harus memilih maka saya akan menebak bitcoin akan terus populer gan, apalagi meninjau dari peminat saja semakin hari terus meningkat dan maju
Semoga saja bitcoin akan diakui setiap pemerintah negara, dengan adanya anjuran pemerintahan terhadap rakyat Mungkin bitcoin terus meningkat dan maju gan  Smiley Smiley
Saya juga setuju kalau bitcoin akan terus populer dan harganya akan terus naik karena permintaan yang semakin banyak. Saya percaya kalau era sekarang adalah era terakhir karena era teknologi ini akan terus semakin maju dan semakin banyak orang yang akan membuat teknologi yang lebih bagus lagi. Sedangkan bitcoin sebagai koin digital yang akan terus berkembang di masa depan.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 05:00:46 AM
 #495

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Yang saya ketahui adalah setiap masa ada barangnya dan setiap barang ada masanya, mungkin bisa jadi saat ini Bitcoin sedang ngetren nya Tapi ke depannya Bitcoin hanya tinggal nama. Namun saya berharap jika Bitcoin Ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat dunia maka sebaiknya Bitcoin ini akan selalu ada sebagai mata uang virtual dunia. Kalaupun nanti akan digantikan oleh koin koin lain maka sebaiknya lebih baik digantikan 100 tahun yang akan datang

Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 10, 2017, 05:16:39 AM
 #496

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Yang saya ketahui adalah setiap masa ada barangnya dan setiap barang ada masanya, mungkin bisa jadi saat ini Bitcoin sedang ngetren nya Tapi ke depannya Bitcoin hanya tinggal nama. Namun saya berharap jika Bitcoin Ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat dunia maka sebaiknya Bitcoin ini akan selalu ada sebagai mata uang virtual dunia. Kalaupun nanti akan digantikan oleh koin koin lain maka sebaiknya lebih baik digantikan 100 tahun yang akan datang

Saya sependapat dengan agan , dan semoga saja bitcoin akan terus berkembang dan banyak diburu orang orang dan tidak akan tinggal nama saja namun akan lebih terkenal

emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10


View Profile
November 10, 2017, 12:24:29 PM
 #497

Mungkin saja tetap popular selagi belum ada program yang menggesernya, tetapi seiring perkembangan zaman bisa saja tinggal sejarah karena adanya program lain yang mungkin lbh baik dr btc

jengiskhan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 12:39:09 PM
 #498

klo ane berharap btc tinggal sejarah  Cheesy, di masa depan dimana penduduk mkin banyak lapangan pekerjaan sulit ditambah eh nih btc mata uang digital tiba2 mw menjadi alat transaksi dng memakai fee yg bisa beli 7 nasi bungkus lbh klo mw cepet ke kirimnya;D , orang2 awam jg mikir 1000 x mw makenya  Cheesy. dh akuin aja BTC itu gagal sebagai alat transaksi back to mata uang negara msng.. semoga di masa depan bakal muncul calon2 coin digital berpotensi booming mengggantikan btc yg menawarkan fee 0 dan transaksi instant ane dukung keras banget klo perlu diterapkan bwt beli barang2 online di masa depan
iceblasto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


German reliability, European quality!


View Profile
November 10, 2017, 12:44:01 PM
 #499

Mungkin saja tetap popular selagi belum ada program yang menggesernya, tetapi seiring perkembangan zaman bisa saja tinggal sejarah karena adanya program lain yang mungkin lbh baik dr btc
kalu melihat istilah tak ada yang abadi di dunia ini ya pasti di era masa depan pun bitcoin hanya akan menjadi sejarah, karena akhir akhir ini melihat perkembangan tekhnologi yang begitu pesat, pastinya kedepan nya pun akan selalu ada perubahan, termasuk dengan bitcoin iu sendiri, pasti kelak pun akan ada yang menggesernya

1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008
Merit: 1000



View Profile
November 10, 2017, 12:54:27 PM
 #500

Mungkin saja tetap popular selagi belum ada program yang menggesernya, tetapi seiring perkembangan zaman bisa saja tinggal sejarah karena adanya program lain yang mungkin lbh baik dr btc

bener sekali gan. itu tergantung dengan bitcoin sendiri, kalau bitcoin stack pada teknologi saat ini dan tidak berkembang, bukan tidak mungkin akan ada koin sejenis yang akan menyaingi bitcoin dimasa depan.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!