Bitcoin Forum
October 20, 2018, 04:29:53 PM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10166 times)
Nmizu
Member
**
Offline Offline

Activity: 128
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 12:52:15 PM
 #521

ika dilihat dari persentase peminat bitcoin dan investor yang berinvestasi di bitcoin tidak akan tinggal sejarah gan, karena jika semakin banyak peminatnya maka coin itu akan bertahan lama serta harganya juga akan mahal gan.  Grin
1540052993
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540052993

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540052993
Reply with quote  #2

1540052993
Report to moderator
1540052993
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540052993

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540052993
Reply with quote  #2

1540052993
Report to moderator
1540052993
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540052993

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540052993
Reply with quote  #2

1540052993
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1540052993
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540052993

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540052993
Reply with quote  #2

1540052993
Report to moderator
1540052993
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540052993

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540052993
Reply with quote  #2

1540052993
Report to moderator
1540052993
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540052993

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540052993
Reply with quote  #2

1540052993
Report to moderator
Zunomi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 12:53:39 PM
 #522

Untuk bertahan di era yang akan datang bitcoin harus terus mengembangkan teknologi dan bekerjasama dengan pemerintah di semua negara, agar peredaran transaksi dibitcoin aman dan tidak ada kebijakan yang melarang peredarannya.  Grin
Cojiro
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 12:55:04 PM
 #523

memang bener gan zaman terus berubah kedepanya ngak ada yang tau nasip bitcoin tingal sejarah pa akan terus pupuler,itu semua tergantung situasi jaman. kelo memang bitcoin di butuh kan dan terus berfungsi untuk kemajuan manusia,saya kira nasip bitcoin akan tetep ada.pa lagi kian hari semakin banyak yang mencari atau menggunakan bitcoin,itu menandakan kalo bitcoin semakin populer di mata dunia  Cheesy
himura
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 12:56:52 PM
 #524

zaman boleh berubah tapi kemajuan cryptocurrency terus berkembang dengan di legalkannya bitcoin di beberapa negara besar dan maju dan kebutuhan orang menggunakan bitcoin ini terus meningkat.
tapi kita tidak ada yang tahu di masa akan datang akan bagaimana kita hanya bisa menebak saja..  Grin
 
bitcoinnewsindo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 12:57:11 PM
 #525

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
menurut ane karena bitcoin adalah salah satu teknologi mungkin di masa depan akan menjadi lebih berkembang karena zaman teknologi semakin berkembang..  Salah satu sekarang kita bisa lihat banyaknya ico dan coin yang ada ini bukti perkembangan dari bitcoin dan di masa depan pasti akan banyak perkembangan dan kemajuan bitcoin..

saru99
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 12:58:59 PM
 #526

gambaran sudah jelas dan mungkin sudah dijabarkan di film2 fiksi tentang digital economy masa depan.

suatu saat dunia akan dikuasai oleh teknologi internet dimana sumber daya alam juga semakin habis, semua lahan akan menjadi perumahan dengan meledaknya populasi dunia. uang kertas dan logam pada akhirnya akan tidak diproduksi dan mulai mempertimbangkan virtual money, dunia akan paham bahwa bitcoin sudah menyempurnakan segalanya dan tinggal diadaptasi dan aplikasi.

sejarah bitcoin adalah mampu menyatukan mata uang bersama seluruh dunia di masa depan.  Grin
 
hellen xaveria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 167
Merit: 100


View Profile WWW
November 13, 2017, 01:01:17 PM
 #527

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Tidak ada yang tau nasib bitcoin kedepanya seperti apa manusia hanya bisa berharap semoga bitcoin tetap ada di dunia ini dan semakin populer terus, tapi tuhan yang menentukan semuanya segala sesuatu nanti nya apa yang akan terjadi
bsan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 01:03:05 PM
 #528

bitcoin mempunyai pasar luas yang berbeda dengan pasar di sektor riil, bitcoin mampu memecah konsentrasi masyarakat untuk terlibat dan bahkan mengubah pola bisnis mereka menuju mata uang kripto, dalam bisnis yang terpentung adalah volume pengguna. Bitcoin akan menjadi debu jika pemerintah seluruh dunia kompak melarang bitcoin dengan aturan hukum yang kuat.

tapi itu tidak akan terjadi karena beberapa negara besar selalu tarik-ulur bitcoin, seperti US dan Rusia atau Cina dan Jepang, atau bahkan Nigeria dan Kuba, jadi aku rasa bitcoin punya masa depan cerah dan akan terus populer lebih tinggi.  Grin
ydaime
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 54
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 01:04:50 PM
 #529

saya rasa perkembangan zaman tentunya mengarah pada kemajuan, setiap orang tentunya selalu berharap seiring dengan perubahan zaman tentu yang diinginkan adalah kemajuan bukan kemunduran, saya rasa begitu pula dengan bitcoin pengembang tidak akan berpikir untuk memusnahkan koin mereka, tentunya akan ada terobosan-terobosan baru untuk bisa memajukan koin mereka dan saya rasa ini sudah bisa kita lihat saat ini bagaimana perkembangan bitcoin dari tahun ke tahun menunjukkan peningkatan walaupun ditahun 2015 bitcoin dapat turun hingga $250.   Grin
dayvespa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 01:06:24 PM
 #530

Sulit memprediksinya gan, karena kalau menurut ane itu tergantung pengelolanya gan, coba kita lihat kebelakang ataupun kita baca sejarah orang orang hebat, baik itu dalam teknologi maupun dalam hal ekonomi,tapi kita lihat sekarang ini gan,hanya tinggal namanya saja gan,begitu juga dengan bitcoin ini gan,jika pengelolanya mampu menjaga kestabilan harganya gan seperti ke stabilan harga emas mungkin bisa akan terus maju dan berkembang,tapi kalau tidak bisa menjaga hal tersebut mungkin kedepannya bitcoin hanya akan tinggal namanya saja gan  Grin
jinchuriki
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 01:07:57 PM
 #531

Bitcoin akan populer untuk era yang akan datang dan bukan sesuatu yang langka. Sekarang peminat kalangan remaja lebih banyak. Sehingga akan lebih terampil dan lebih bersaing untuk mendapatkan inspirasi yang tidak kalah hebatnya. Mereka nanti pasti akan mengenalkan kegiatan ini pada saudara dan juga temannya agar lebih berkarya dan terus mengasah otaknya demi kemajuan zaman. Bitcoin lebih berkembang dan juga banyak peminat yang akan bersaing.  Grin
husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
November 13, 2017, 01:12:03 PM
 #532

Ane yakin Bitcoin pasti akan tetap eksis dan terus berenovasi dan berevolusi sesuai dengan tuntutan pasar. Kita melihat saat ini Bitcoin adalah mata uang digital pertama yang paling banyak digunakan. Dengan pencapaian tersebut, tentunya pengembang Bitcoin tidak akan tinggal diam dan terus berupaya berenovasi untuk tetap bisa bertahan dari banyaknya mata uang crypto lainnya yang diciptakan. Ini telah terbukti setelah Bitcoin kembali bersinar setelah ditolak oleh beberapa negara didunia.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
Irham-idham
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:11:12 PM
 #533

menurut saya bitcoin dimasa akan datang, tetap akan populer,, karna semakin canggihnya teknologi di masa yang akan datang, serta akan semakin banyak peminat yang akan menggunakan bitcoin
Ray3z
Member
**
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 02:56:43 PM
 #534

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Zaman pasti berubah tapi tidak tahu ke arah mana. Mungkin malah tmbah populer ato mlah merosot. Menurut saya sih akan bnyak pesaing untuk bisa bertahan.
2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


DIGITAL WALLET REVOLUTION


View Profile
November 13, 2017, 03:30:04 PM
 #535

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Zaman pasti berubah tapi tidak tahu ke arah mana. Mungkin malah tmbah populer ato mlah merosot. Menurut saya sih akan bnyak pesaing untuk bisa bertahan.

kita kenal bitcoin lebih dulu, semakin banyak pesaing dimasa depan akan membuat jam terbang kita semakin tebal, jangan khawatir
blockchain mulai diaplikasikan oleh pemerintah sebagai kajian tapi terlihat mereka berusaha memisahkan dengan bitcoinnya sendiri
terlihat jelas mereka ingin memakai sistem dan membuat koin sendiri, no problem karena bitcoin tetap akan jadi pioneer.
sudah jelas btc akan populer karena penghasilan mudah dipahami dan dicari penghasilan dari sana, pasti akan banyak orang yang tertarik.


````````````````██████████████
```````````████████████████████████
````````███`██████████████████████`███
`````███`███```███████████████```███`███
````████`````████████████████████`````█████
``████``██████``██████████████████████``████
`███`█```██``███████████████████████```█`████
██████`█``█``████████████████████████`█`██████
████```████```████████████████████`████```████
███``````███```██████████████████`███``````███
███`█``██████```████████████████`██████``█`███
██████```█`███```██████████████`███`█```██████
`████````█`█████```██████████``█████`█````████
``███`````██`█████```█████```████`██`````███
```███```````███████```````██████```````███
`````█████```````█████████████``````█████
```````██████```█████`██`█████```██████
``````````██████████████████████████
``````````````██████████████████
fgfgfgfg
Victorieum
|
DIGITAL WALLET REVOLUTION
              Victorieum-Worlds First Crypto Bank

Earn dividends       Passive income      Crypto exchange
|
BTC

                     ▄█████▄   ▄▄
     ▐█▄           ▄███████████▀
     ████▄▄       ▐█████████████▀
     ▐███████▄▄   ▐████████████
       ███████████████████████▌
     ▐████████████████████████
      ▀███████████████████████
        ▀████████████████████
        ████████████████████
         ▀█████████████████
           ▄█████████████▀
     ▄▄▄▄█████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
     

                                    ▄▄▄█▄▄
                              ▄▄███▀▀▀ ██▌
                         ▄▄███▀▀▀     ▐██
                    ▄▄████▀▀          ██▌
               ▄▄████▀▀     ▄▄▀      ███
          ▄▄████▀▀       ▄█▀        ▐██
      ▄████▀▀         ▄██▀         ▄██
    ▐██▀          ▄▄███            ██▌
     ▀████▄▄▄ ▄▄████▀             ███
          ▀▀▀██████▄             ▄██
             ██▌ ▀▀█████▄▄       ██▀
              ██▄    ███▀▀████▄▄███
               ██▌ ▄██▀       ▀▀▀▀
                ████▀


             ▄▄█████████
         ▄██████████████
         █████████▀
         ████████▌
     ███████████████████
     ██████████████████▀
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████
q(O_O)p
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 03:43:22 PM
 #536

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

Yah kalau bitcoin mampu menjaga eksistensi nya dan mampu berinovasi di dunia cryptocurrensy sih seperti nya bitcoin akan tetap menjadi yang populer dan nomor satu di hati pencintanya.bitcoin hanya perlu mengikuti perkembangan zaman saja menurut saya.

UlanganBik
Member
**
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 11


View Profile
November 13, 2017, 03:47:01 PM
 #537

Kalau menurut pendapatku sih masa depan tidak bisa ditebak gan ..
Tpi saya percaya kalau bitcoin nantinya akan semakin berkembang
di dunia era yang semakin canggih  dan maju ini ... Pastinya bitcoin akan
Semakin dikenal dan diakui  diseluruh dunia ... Dan harganya selalu merambak naik  😀 hehehe

  Contract Vault    Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱   MAY 1st     [[ LIGHTPAPER ]]
■ ▄▀ ██ ▀ ██ ██████   FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   MEDIUM   TELEGRAM   ██████ ██ ▀ ██ ▀▄ ■
sctunter
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 11

Never give up!!


View Profile WWW
November 13, 2017, 03:53:09 PM
 #538

Ane anak 90an gan...
Kalau dilihat masa perkembangan bitcoin..  Tetap populer aja..  Ga ada tuh yg dibilang tinggal sejarah..  Cuma ane kembali tertarik karena ada temen ngajakin lgi investasi disini.. Heheh

abas_ir
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 252


View Profile
November 13, 2017, 03:57:08 PM
 #539

Kalau menurut pendapatku sih masa depan tidak bisa ditebak gan ..
Tpi saya percaya kalau bitcoin nantinya akan semakin berkembang
di dunia era yang semakin canggih  dan maju ini ... Pastinya bitcoin akan
Semakin dikenal dan diakui  diseluruh dunia ... Dan harganya selalu merambak naik  😀 hehehe

saat ini sudah banyak bank bank institusi besar yang menpelari dan akan mengembangkan teknologgi blockchain.selama ini bisa menjadi kenyataan makan harga bitcoin tidak terbendung lagi.
alisonwonder
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 282
Merit: 250


View Profile
November 13, 2017, 04:09:00 PM
 #540

Ane anak 90an gan...
Kalau dilihat masa perkembangan bitcoin..  Tetap populer aja..  Ga ada tuh yg dibilang tinggal sejarah..  Cuma ane kembali tertarik karena ada temen ngajakin lgi investasi disini.. Heheh

saya setuju, bitcoin ini mata uang digital dan memiliki kemungkinan besar bisa digunakan menjadi pembayaran yang sah di seluruh dunia, jadi tidak mungkin kalau alat pembayaran akan hilang di tinggal sejarah, selama bitcoin ini terus berkembang. bitcoin akan menjadi seperti emas akan terus bertahan sangat lama bahkan lebih baik karena keuntungan yang didapatkan bisa sangat besar.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!