Bitcoin Forum
May 22, 2018, 08:32:21 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10062 times)
cruet criet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


LCCX


View Profile
December 02, 2017, 03:31:03 AM
 #881

Di era yang akan datang bicoin akan menjadi sangat populer kalau menurut ane bitcoin akan terus maju

1527021141
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527021141

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527021141
Reply with quote  #2

1527021141
Report to moderator
1527021141
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527021141

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527021141
Reply with quote  #2

1527021141
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527021141
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527021141

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527021141
Reply with quote  #2

1527021141
Report to moderator
Kalau04
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 05:49:56 AM
 #882

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

Kalo menurut saya pribadi tinjau ini zaman serba canggih
tidak mungkinlah kedepan bitcoin akan tinggal nama malah sebaliknya akan berkembang terus dan akan bertambah populer lagi dan masyarakat pun sudah banyak yang kenal dengan bitcoin dan ada yang sudah dapat penghasilan.

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
December 02, 2017, 06:06:19 AM
 #883

Kalau kita liat disegi disegi perkembangan bitcoin sekarang, ada kemungkinan kedepan akan lebih populer lagi,
Itu semua tergantung pada berjalan nya perkembangan, kita harap semoga lancar aja gan.

kaisa
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 66

Crypto Trader


View Profile WWW
December 02, 2017, 06:09:09 AM
 #884

Klo menurut saya ya, bitcoin akan makin terkenal karena kemahalannya dan banyak orang akan berfikir dua kali untuk beli. Namun untuk perkembangan teknologi blockchain pasti akan berkembang dgn pesat dan selama 4 tahun kedepan perusahan/negara pasti juga akan menerbitkan masing2 koin.

japang chan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 06:38:53 AM
 #885

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
menurut saya bitcoint dimasa yang akan datang akan lebih maju dan berkembang, walaupun zaman kedepan akan berubah, tetapi bitcoin akan menjadi teknologi yang sangat canggih dan sangat menjadi perhatian dunia dimasa yang akan datang.. bitcoin teknologi terpercaya dan sangat berkembang pesat untuk kemajuan teknologi dimasa depan. the best bitcoin..
Alisha FR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 101



View Profile
December 02, 2017, 06:39:14 AM
 #886

melihat perkembangan saat ini saya pikir bitcoin akan tetap popular di masa akan datang, analisa saya adalah, makin banyaknya negara yang melegalkan bitcoin, kedua, harga bitcoin semakin meningkat setiap waktu, ketiga, tingkat kepercayaan masyarakat semakin besar terhadap bitcoin. serta makin banyaknya latcoin yang memakai bitcoin sebagai rujukan.

ANN 】 【InstagramTwitterTelegramMediumRedditFacebook
◘ ◙ ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ Now YOU Can Be The Bookmaker! ▣ ◙ ◘ ◙ ▣ ◙ ◘
FlatTime
Member
**
Offline Offline

Activity: 83
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 07:59:16 AM
 #887

Sukses atau tidak nya bitcoin di masa yang akan datang tergantung dari segi finansial dan keadaan ekonomi dunia, jika semua berjalan dengan lancar setidak nya bitcoin pasti akan tetap eksis di era yang akan datang, dan dari segi jumlah pengguna bitcoin itu sendiri yang akan menentukan bitcoin masih akan berjaya ke depan nya atau makin tenggelam, jika pengguna bitcoin terus bertambah secara langsung bitcoin pasti akan tetap eksis dan berjaya di masa yang akan datang, namun jika terjadinya perang dunia dan krisis ekonomi global dan pengguna bitcoin mulai meninggalkan bitcoin otomatis popularitas bitcoin akan turun dan bisa saja bitcoin akan semakin tenggelam.
beezunus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
December 02, 2017, 08:06:15 AM
 #888

betul, apapun bisa terjadi tapi menurutku di era yang akan datang bitcoin akan tetap populer san akan semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin dan apabila bitcoin tetap digunakan maka juga akan tetap eksis dan harganya juga mungkin akan semakin mahal

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
lotuszyan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 08:20:35 AM
 #889

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Menurut saya akan semakin populer gan dimasa depan mengingat semakin banyak investor yg tertarik dgn bitcoin serta coin crypto lainya.
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500



View Profile
December 02, 2017, 08:31:14 AM
 #890

Kalau kita liat disegi disegi perkembangan bitcoin sekarang, ada kemungkinan kedepan akan lebih populer lagi,
Itu semua tergantung pada berjalan nya perkembangan, kita harap semoga lancar aja gan.
Sekarang Bitcoin memang sedang sangat berkembang gan, terbukti dari pengguna nya yang semakin
meningkat setiap tahun. Ini berarti dimasa mendatang Bitcoin akan semakin populer.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Lilianaser
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10

Capital Technologies & Research


View Profile WWW
December 02, 2017, 08:33:37 AM
 #891

bisa jadi akan tinggal sejarah karena akan banyak sekali koin-koin baru yang bermunculan di cryptocurrency ini. namun jika bitcoin mampu bertahan diharga yang tinggi maka akan tetap bertahan di era yang akan datang.

skyland999
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 13

IOS - The secure, scalable blockchain


View Profile
December 02, 2017, 02:24:22 PM
 #892

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Menurut saya ada kemungkinan bitcoin bisa bagus buat kedepannya karena ada negara yang sudah melegalkan transaksi menggunakan bitcoin dan persentasi pengguna dan investor makin kesini makin banyak yang berinvestasi di bitcoin, dan kalo ada yang bisa mengalahkan bitcoin belum bisa memprediksi kalo ada pun harus membutuhkan waktu yang cukup lama.

Hendrahendri
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 02:41:11 PM
 #893

Di pikir secara logika aja gan,kita bisa melihat kepopulerannya,  semakin hari semakin banyak peminatnya gan,mungkin kedepannya lagi bitcoin lebih banyak lagi peminatntya,

billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
December 02, 2017, 02:42:17 PM
 #894

Zaman akan berubah gan dan ada revolusi contohnya bitcoin. tetap eksis . dulu meamng di anggap sebelah mata sekarang ini tidak dapat lagi di anggap sebelah mata . bukti meamang era teknologi tidak dapat di hindari


▄▄▄███████▄▄▄
▄▄█████▀▀▀▀▀▀▀█████▄▄
▄████▀▀  ▄▄▄▄▄▄▄  ▀▀████▄
███▀  ▄▄███████████▄▄  ▀███
███  ▄█████▄▄▄▄▄▄▄█████▄  ███
███  ▄████▄██████▀██████▄  ███
██  ▄███████▀█████████████▄  ██
███  █████████▄▄▄███████████  ███
███  ███████▀██▀▄██▄███████  ███
███  ███████████▀▀▀█████████  ███
██  ▀█████████████▄███████▀  ██
███  ▀██████▄██████▀████▀  ███
███  ▀█████▀▀▀▀▀▀▀█████▀  ███
███▄  ▀▀███████████▀▀  ▄███
▀████▄▄  ▀▀▀▀▀▀▀  ▄▄████▀
▀▀█████▄▄▄▄▄▄▄█████▀▀
▀▀▀███████▀▀▀
SLATE ◌◌◯
█████████████████████████████████████████████████████████
the entertainment currency
(())█████████████▄
██          ███▄
██  ▄▄▄▄▄▄  █████▄
██  ▄▄▄▄▄▄  ▀▀▀▀██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██              ██
██████████████████
.WP
Bay_Harbour_Butcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile
December 02, 2017, 03:04:06 PM
 #895

menurut ane sih bitcoin akan bertambah popular, karena bitcoin sendiri adalah terobosan keuangan dimasa depan. bayangin aja kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran, Negara bisa menghemat biaya produksi kertas dan logam

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook         
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread   
ravi julianto
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 03:33:34 PM
 #896

Menurut saya kalau di prediksikan memang sudah gan,tpi kalau kita melihat perkembangan zaman kan semakin canggih,apa lagi peminat nya banyak gan,dan pasti akan turun temurun gan,seperti sekarang ini walaupun masih ada sebagian yg tidak tau bitcoin,mungkin di masa yg akan datang pasti akan tau gan,

flyer88
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 799
Merit: 500



View Profile
December 02, 2017, 03:35:52 PM
 #897

menurut ane sih bitcoin akan bertambah popular, karena bitcoin sendiri adalah terobosan keuangan dimasa depan. bayangin aja kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran, Negara bisa menghemat biaya produksi kertas dan logam
Itu pun jika nanti masyarakat kita sudah melek teknologi gan, karena kalau masyarakat kita masih belum
memahami dan mengikuti kecanggihan teknologi saat ini maka besar kemungkinan gak akan menerima Bitcoin.

UbiatarPlay

▄▄▄▄▄▄
  ████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
  ████
▀▀▀▀▀▀
           Cryptocurrency to be Everywhere         
        ●Power of Ubiquity  ●Connect- People  ●HumanNetwork  ●Marketplace

▄▄▄▄▄▄
  ████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
  ████
▀▀▀▀▀▀
■Facebook   ■ANN Thread      ■Linkedin 
■Twitter         ■Telegram          ■Github
■Medium       ■Whitepaper    ■Googleplus
egobagas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 04:00:56 PM
 #898

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
LuigiAndrian
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
December 03, 2017, 08:22:04 AM
 #899

menurut ane sih bitcoin akan bertambah popular, karena bitcoin sendiri adalah terobosan keuangan dimasa depan. bayangin aja kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran, Negara bisa menghemat biaya produksi kertas dan logam
Itu pun jika nanti masyarakat kita sudah melek teknologi gan, karena kalau masyarakat kita masih belum
memahami dan mengikuti kecanggihan teknologi saat ini maka besar kemungkinan gak akan menerima Bitcoin.
bukan nggak mungkin gan menurut ane juga bitcoin bisa bertambah populer tapi kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran menurut ane kayaknya nggak mungkin, bener juga kata flyer nggak semua orang melek akan teknologi.
rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 09:30:48 AM
 #900

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
ya pastinya , zaman semakin maju dan teknologi selalu berkembang disetiap zamnnya

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Globitex ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!