Bitcoin Forum
February 21, 2018, 12:26:28 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10056 times)
dickyram88
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 02:09:12 AM

Apakah BITCOIN akan tetap Berjaya di Masa Depan? Menurut Saya, apabila BITCOIN ini sudah di akui sebagai mata uang yang sah atau legal di dunia, ada kemungkinan BITCOIN ini akan tetap ada, tapi apabila BITCOIN ini masih tetap dianggap Ilegal oleh beberapa peraturan uang negara didunia ada kemungkinan BITCOIN ini akan semakin terancam punah atau malah bisa tinggal sejarah. Tapi Menurut Saya pribadi BITCOIN ini akan tetap berjaya jika didalamnya banyak yang masih melakukan Transaksi & banyak peminatnya.  Grin

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519172788
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519172788

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519172788
Reply with quote  #2

1519172788
Report to moderator
Yuni comel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 03:18:35 AM

Kalau menurut saya tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman....tapi untuk saat ini bitcoin makin berkembang dan semoga kedepannya terus maju..
cruet criet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


DEBITUM


View Profile
December 02, 2017, 03:31:03 AM

Di era yang akan datang bicoin akan menjadi sangat populer kalau menurut ane bitcoin akan terus maju

Kalau04
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 05:49:56 AM

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

Kalo menurut saya pribadi tinjau ini zaman serba canggih
tidak mungkinlah kedepan bitcoin akan tinggal nama malah sebaliknya akan berkembang terus dan akan bertambah populer lagi dan masyarakat pun sudah banyak yang kenal dengan bitcoin dan ada yang sudah dapat penghasilan.

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
December 02, 2017, 06:06:19 AM

Kalau kita liat disegi disegi perkembangan bitcoin sekarang, ada kemungkinan kedepan akan lebih populer lagi,
Itu semua tergantung pada berjalan nya perkembangan, kita harap semoga lancar aja gan.

kaisa
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 20

Crypto Trader


View Profile WWW
December 02, 2017, 06:09:09 AM

Klo menurut saya ya, bitcoin akan makin terkenal karena kemahalannya dan banyak orang akan berfikir dua kali untuk beli. Namun untuk perkembangan teknologi blockchain pasti akan berkembang dgn pesat dan selama 4 tahun kedepan perusahan/negara pasti juga akan menerbitkan masing2 koin.

japang chan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 06:38:53 AM

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
menurut saya bitcoint dimasa yang akan datang akan lebih maju dan berkembang, walaupun zaman kedepan akan berubah, tetapi bitcoin akan menjadi teknologi yang sangat canggih dan sangat menjadi perhatian dunia dimasa yang akan datang.. bitcoin teknologi terpercaya dan sangat berkembang pesat untuk kemajuan teknologi dimasa depan. the best bitcoin..
Alisha FR
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
December 02, 2017, 06:39:14 AM

melihat perkembangan saat ini saya pikir bitcoin akan tetap popular di masa akan datang, analisa saya adalah, makin banyaknya negara yang melegalkan bitcoin, kedua, harga bitcoin semakin meningkat setiap waktu, ketiga, tingkat kepercayaan masyarakat semakin besar terhadap bitcoin. serta makin banyaknya latcoin yang memakai bitcoin sebagai rujukan.

FlatTime
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 07:59:16 AM

Sukses atau tidak nya bitcoin di masa yang akan datang tergantung dari segi finansial dan keadaan ekonomi dunia, jika semua berjalan dengan lancar setidak nya bitcoin pasti akan tetap eksis di era yang akan datang, dan dari segi jumlah pengguna bitcoin itu sendiri yang akan menentukan bitcoin masih akan berjaya ke depan nya atau makin tenggelam, jika pengguna bitcoin terus bertambah secara langsung bitcoin pasti akan tetap eksis dan berjaya di masa yang akan datang, namun jika terjadinya perang dunia dan krisis ekonomi global dan pengguna bitcoin mulai meninggalkan bitcoin otomatis popularitas bitcoin akan turun dan bisa saja bitcoin akan semakin tenggelam.
beezunus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
December 02, 2017, 08:06:15 AM

betul, apapun bisa terjadi tapi menurutku di era yang akan datang bitcoin akan tetap populer san akan semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin dan apabila bitcoin tetap digunakan maka juga akan tetap eksis dan harganya juga mungkin akan semakin mahal

lotuszyan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 08:20:35 AM

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Menurut saya akan semakin populer gan dimasa depan mengingat semakin banyak investor yg tertarik dgn bitcoin serta coin crypto lainya.
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500


Cryptocurrency Wallet - Denaro.io


View Profile
December 02, 2017, 08:31:14 AM

Kalau kita liat disegi disegi perkembangan bitcoin sekarang, ada kemungkinan kedepan akan lebih populer lagi,
Itu semua tergantung pada berjalan nya perkembangan, kita harap semoga lancar aja gan.
Sekarang Bitcoin memang sedang sangat berkembang gan, terbukti dari pengguna nya yang semakin
meningkat setiap tahun. Ini berarti dimasa mendatang Bitcoin akan semakin populer.

       ▄▄
     ▄███
    █████
██████████████▄▄
██████████████████▄
███████████████████
█████     ▀▀█████████              ███████████▄    ███████████  ████      ███      ████      ██████████▄     ▄██████████▄
█████         ▀███████             ███▀▀▀▀▀▀▀███   ███▀▀▀▀▀▀▀▀  █████     ███     ██████     ███▀▀▀▀▀▀███   ████▀▀▀▀▀▀████
████            ██████             ███        ███  ███          ██████    ███    ███  ███    ███       ██   ███        ███
███▀            ██████             ███        ███  █████████    ███ ███   ███    ███  ███    ███▄▄▄▄▄▄███   ███        ███
█▀              ██████             ███        ███  ███▀▀▀▀▀▀    ███  ███  ███   ███    ███   ██████████▀    ███        ███
                ██████             ███        ███  ███          ███   ███ ███   ██████████   ███  ▀███▄     ███        ███
              ▄███████             ███▄▄▄▄▄▄▄███   ███▄▄▄▄▄▄▄▄  ███    ██████  ███▀▀▀▀▀▀███  ███    ▀███▄   ████▄▄▄▄▄▄████
          ▄▄█████████              ███████████▀    ███████████  ███     █████  ███      ███  ███      ▀███   ▀██████████▀
 █████████████████
▄████████████████▀
█████████████▀▀
    █████
    ███▀
    ▀▀
|.CRYPTOCURRENCY WALLET AND.
.WORLDWIDE DEBIT CARDS▬▬...||
                               ▄▄▄▄
                             ▄██████▄
    ██████████████████████████▀ ▄▄ ▀█████████
    ██                     ███  █   ███    ██
  ▄███████████████████████████████████████████▄
 ███████████████████████████████████████████████
████▀                                       ▀████
███                                           ███
███                    ███████▄               ███
███   ▄█████████▄      ██    ▀██        ▄████████
███   ██       ██              ██      ██▀    ███
███   ██  ███  ██              ██      ██  ██ ███
███   ██       ██      ██    ▄██       ██▄    ███
███   ▀█████████▀      ███████▀         ▀████████
███                                           ███
███     ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██        ███
███      ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██  ██       ███
████▄                                       ▄████
 ███████████████████████████████████████████████
  ▀███████████████████████████████████████████▀
|
Lilianaser
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 08:33:37 AM

bisa jadi akan tinggal sejarah karena akan banyak sekali koin-koin baru yang bermunculan di cryptocurrency ini. namun jika bitcoin mampu bertahan diharga yang tinggi maka akan tetap bertahan di era yang akan datang.

skyland999
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 13


View Profile
December 02, 2017, 02:24:22 PM

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Menurut saya ada kemungkinan bitcoin bisa bagus buat kedepannya karena ada negara yang sudah melegalkan transaksi menggunakan bitcoin dan persentasi pengguna dan investor makin kesini makin banyak yang berinvestasi di bitcoin, dan kalo ada yang bisa mengalahkan bitcoin belum bisa memprediksi kalo ada pun harus membutuhkan waktu yang cukup lama.

ELEMENTH
⇐ ● Blockchain for e-commerce ● Pre-ICO is LIVE ● ⇒
○ ○ ○ ➀ WEBSITEWHITEPAPERBITCOINTALKTELEGRAMTWITTERFACEBOOKREDDIT ○ ○ ○
Hendrahendri
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 02:41:11 PM

Di pikir secara logika aja gan,kita bisa melihat kepopulerannya,  semakin hari semakin banyak peminatnya gan,mungkin kedepannya lagi bitcoin lebih banyak lagi peminatntya,

billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile WWW
December 02, 2017, 02:42:17 PM

Zaman akan berubah gan dan ada revolusi contohnya bitcoin. tetap eksis . dulu meamng di anggap sebelah mata sekarang ini tidak dapat lagi di anggap sebelah mata . bukti meamang era teknologi tidak dapat di hindari

Bay_Harbour_Butcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 101



View Profile
December 02, 2017, 03:04:06 PM

menurut ane sih bitcoin akan bertambah popular, karena bitcoin sendiri adalah terobosan keuangan dimasa depan. bayangin aja kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran, Negara bisa menghemat biaya produksi kertas dan logam

ravi julianto
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 03:33:34 PM

Menurut saya kalau di prediksikan memang sudah gan,tpi kalau kita melihat perkembangan zaman kan semakin canggih,apa lagi peminat nya banyak gan,dan pasti akan turun temurun gan,seperti sekarang ini walaupun masih ada sebagian yg tidak tau bitcoin,mungkin di masa yg akan datang pasti akan tau gan,

flyer88
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 617
Merit: 500



View Profile
December 02, 2017, 03:35:52 PM

menurut ane sih bitcoin akan bertambah popular, karena bitcoin sendiri adalah terobosan keuangan dimasa depan. bayangin aja kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran, Negara bisa menghemat biaya produksi kertas dan logam
Itu pun jika nanti masyarakat kita sudah melek teknologi gan, karena kalau masyarakat kita masih belum
memahami dan mengikuti kecanggihan teknologi saat ini maka besar kemungkinan gak akan menerima Bitcoin.

egobagas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
December 02, 2017, 04:00:56 PM

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 [45] 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!