Bitcoin Forum
December 17, 2017, 04:10:53 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
Buntel168
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 07:16:58 AM
 #61

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

semua tidak bisa diprediksi gan, dan pastinya semua yang ada disini berharap bitcoin akan semakin populer dan makin tinggi harganya

1513527053
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527053

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527053
Reply with quote  #2

1513527053
Report to moderator
1513527053
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527053

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527053
Reply with quote  #2

1513527053
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Jaka.Sembuh
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 08:48:43 AM
 #62

Bitcoin akan populer untuk era yang akan datang dan bukan sesuatu yang langka. Sekarang peminat kalangan remaja lebih banyak. Sehingga akan lebih terampil dan lebih bersaing untuk mendapatkan inspirasi yang tidak kalah hebatnya. Mereka nanti pasti akan mengenalkan kegiatan ini pada saudara dan juga temannya agar lebih berkarya dan terus mengasah otaknya demi kemajuan zaman. Bitcoin lebih berkembang dan juga banyak peminat yang akan bersaing.

allfriends88
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 08:59:11 AM
 #63

menurut saya di era yang akan datang bitcoin akan semakin populer dan berkembang gan di karenakan banyak sekali orang berpenghasilan dari bitcoin , ya kita berdoa saja yang terbaik untuk bitcoin  .

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
BLOCKCHAIN  DIGITAL  BANK          NEBEUS  PRE ICO    OPEN
▬▬▬▬▬▬      FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN     TELEGRAM      ▬▬▬▬▬▬
allfriends88
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 09:01:51 AM
 #64

Menurut pendapat ane gan kedepannya bitcoin ini bukan tetap populer saja gan, tapi bitcoin ini kedepannya akan lebih populer lagi daripada saat ini gan ya, seperti kita tau bahwa dunia ini semakin hari semakin canggih saja gan, jadi wajar kalau ane berpendapat dan berpikir bahwa kedepan bakalan canggih lagi nih bitcoin
betul gan soalnya Bitcoin juga sudah banyak sekali peminatnya dan banyak investor yang tertarik untuk investasi dimasa yang akan datang gan, makanya itu bitcoin akan tetap populer kedepanya.
bener gan saya juga berharap seperti itu . karena semakin berkembangnya jaman nanti bitcoin juga akan semakin maju dang berkembang .

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
BLOCKCHAIN  DIGITAL  BANK          NEBEUS  PRE ICO    OPEN
▬▬▬▬▬▬      FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN     TELEGRAM      ▬▬▬▬▬▬
mx667
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 15, 2017, 09:08:33 AM
 #65

Menurut ane tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan.  Bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh masyarakat dunia dan teknologinya akan semakin banyak di adopsi.  Demikian juga dengan harganya,  akan terus naik secara jangka panjang.

Benar sekali. Setuju dengan agan ini. Jika bitcoin menghilang suatu saat nanti, masih ada cryptocurrency yang lainnya, hehehe.

lousie9
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
September 15, 2017, 09:13:35 AM
 #66

pembuktiannya adalah tahun ini, saat ini banyak tokoh dan bahkan negara besar menyatakan bitcoin cuma sekedar gelembung penipuan, jika bisa lepas dari masalah ini dipastikan bitcoin akan rebounce dan mendapakatkan kembali ritmenya, bila sebaliknya kita akan melihat bitcoin kembali dibawah 10 juta dan harus merangkak dari awal, bitcoin tidak akan musnah tapi berpotensi kembali ke titik zero.

rcticoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 15, 2017, 09:44:09 AM
 #67

Jangan dulu dah untuk saat ini bitcoin memudar gan,bagaimana pengaruh pernyataan kita di forum ini untuk membuat bitcoin tetap populer,kita masih belum terlambatkan untuk mengenal bitcoin,toh juga harga bitcoin skarang walaupun mengalami penurunan tetap 1BTC masih uang yang fantastik kalau dirupiahkan.

..C..
.....................
........Finally C is .........
..............
...........            ............
       ............            ............
...................      ....................

sukmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 15, 2017, 09:48:02 AM
 #68

Kalau menurut saya pasti bitcoin akan tambah populer kedepannya dan akan semakin banyak peminatnya kalau di lihat dari perkembangan dari sekarang untuk dunia bitcoin.

Irwanto
Member
**
Offline Offline

Activity: 114


View Profile
September 15, 2017, 10:11:53 AM
 #69

Lihat dri bitcoin skarang melunjak sangat pesat.
Saya kira bitcoin akan tetap populer di klanganasyrakat.
agatha90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 15, 2017, 10:20:02 AM
 #70

pasti berubah,sapa tau bitcoin mkin berkembang di masa dpn,jgn kwatir soal china,pasti suatu saat btc mkin naik dr hrga skrg

aanbudi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 15, 2017, 11:09:21 AM
 #71

Mungkin seandainya diera masa yg akan datang bitcoin  sudah legal,dan bisa di gunakan sebagai alat pembayaran baik online maupun offline dalam bisnis,pasti akan mengalami perkembangan dan tetap akan populer.
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210

Need indonesian translator? Contact me :)


View Profile
September 15, 2017, 11:19:36 AM
 #72

suatu saat pasti bakalan redup kok.
semua yang berkilau pasti akan meredup
tapi entah itu kapan, dan berapa lama, kalo kemungkinan kayaknya kama banget
Vera Nov
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 15, 2017, 12:13:26 PM
 #73

dalam era baru masa mendatang tidak ada yang bisa membaca takdir, tetap optimis aja dan selalu bekerja serta berbisnis Grin
Shadowz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Twitter @Shadowz_Jr


View Profile
September 15, 2017, 12:16:43 PM
 #74

masa depan sapa yang tau  Shocked

tapi kalo menurut gua sih, bitcoin dan cryptocurrency akan tetep ada kalo inet masih ada
selama ada internet coin2 akan terus ada dan makin diminati

Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

S the gun


View Profile WWW
September 15, 2017, 02:30:25 PM
 #75

Sya khawatir bitcoin akan di tutup oleh berbagai negara. Pasti akan mati peminatnya

Wa 085259030070
handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 15, 2017, 02:46:53 PM
 #76

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Kita belum tau bagaimana perkembangan bitcoin di zaman yang akan datang .
Karena persaingan semakin ketat. Semoga saja bitcoin tetaplah jaya dan selalu menjadi yang pertama.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
setyawan djoko
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53


View Profile
September 15, 2017, 02:48:37 PM
 #77

memang bener gan zaman terus berubah kedepanya ngak ada yang tau nasip bitcoin tingal sejarah pa akan terus pupuler,itu semua tergantung situasi jaman. kelo memang bitcoin di butuh kan dan terus berfungsi untuk kemajuan manusia,saya kira nasip bitcoin akan tetep ada.pa lagi kian hari semakin banyak yang mencari atau menggunakan bitcoin,itu menandakan kalo bitcoin semakin populer di mata dunia. Grin

ane sangat setuju dengan pemikiran serta pandangan agan terhadap bitcoin kedepannya, perkembangan zaman serta kemajuan akan tehnologi pasti akan mempengaruhi semuanya  termasuk di bitcoin, tetapi apabila peminat dari pada bitcoin semakin banyak maka ketahanan akan keberadaan bitcoin semakin kuat sehingga bitcoin tetap ada, itu pandangan ane gan
osmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 15, 2017, 02:49:44 PM
 #78

menurut saya bitcoin akan tetap bertahan dan akan semakin banyak negara yang melegalkannya karena bitcoin memiliki banyak keunggulan di banding uang tunai, keunggulan bitcoin tidak bisa di palsukan seperti uang.

Frustasi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
September 15, 2017, 02:53:11 PM
 #79

Kehidupan bitcoin seperti koin tersebut bersifat virtual, oleh karena itu koin ini tidak memiliki bentuk yang jelas. Dan ini mungkin sejarah bitcoin di masa depan juga tidak pernah diketahui. Mungkin harga bitcoin akan semakin naik atau malah sebaliknya itu mungkin terjadi. Bitcoin bergerak menurut supplay dan demand.. jika proses ini berhenti maka bitcoin akan berhenti.
morata
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 15, 2017, 02:54:22 PM
 #80

pendapat saya di era yang akan datang bitcoin akan tetap bertahan, karena tidak semua negara setuju untuk melegalkan bitcoin di negara masing-masing dan di tambah peminat yang semakin bertambah banyak juga mempengaruhi ke beradaan bitcoin di era yang akan datang akan terua ada sampai kapan pun.
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!