Bitcoin Forum
December 15, 2017, 03:18:27 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
armanda90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
November 03, 2017, 02:12:42 AM
 #441

Kalau menurut saya melihat dari tekhnologi blockchain maka bitcoin akan tetap menjadi populer dimasa yang akan datang gan,karena akan sangat banyak yang membutuhkan tekhnologi dari blockchain ini.Kita lihat saja sekarang bank dari negara kita sendiri aja sudah ada yang mau meniru sistem kerja dari blockchain itu sendiri,tapi kalau seandainya juga ditiru nih ya gan,yang meniru tidak akan bisa lebih unggul dari yang ditiru,karena yang ditiru sudah jauh lebih unggul dan perintis pertama kali.

1513351107
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513351107

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513351107
Reply with quote  #2

1513351107
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513351107
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513351107

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513351107
Reply with quote  #2

1513351107
Report to moderator
1513351107
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513351107

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513351107
Reply with quote  #2

1513351107
Report to moderator
1513351107
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513351107

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513351107
Reply with quote  #2

1513351107
Report to moderator
tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 162



View Profile
November 03, 2017, 02:47:09 AM
 #442

Gak ada seorang pun tau apa yang akan terjadi pada bitcoin di masa depan, karena semua itu tergantung pada perkembangan kondisi yang terjadi.

Siapa yang bisa menebak kalo ternyata akhirnya China menjadi pengguna btc terbesar ? Siapa juga yang bisa memprediksi kalo pada akhirnya jepang memilih untuk melegalkan bitcoin sebagai mata uang ?
Itu yang saya maksud sebagai perkembangan kondisi.
Tergantung nantinya bitcoin itu masih bisa mengguntungkan atau tidak.kalo sudah tidak mengguntungkan para membernya saya kira hanya tinggal nama.karena selama ini semua member bitcoin berharap keuntungan dari berinvestasi.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
wong linglong3
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
November 03, 2017, 02:56:26 AM
 #443

Menurut saya bitcoin akan semakin popular dengan investasi2nya yang menjanjikan... mulai ramainya peminat dan project didalam bitcoin itu jadi banyak orang yang berinvestasi... kalau nantinya hanya tinggal sejarah itu mungkin juga karena tidak ada yang tidak mungkin di bisnis online..cuma kalau itu terjadi mungkin masih lama lagi entah sampai kapan atau tidak akan terjadi...
haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 03, 2017, 03:57:06 AM
 #444

Kalau menurut ane bitcoin ke depan akan semakin populer gan karena akan semakin banyak orang yang tertarik dengan bitcoin. Kalau kita lihat harga bitcoin sat ini sekitar 95jt per koin, itu berarti semakin meningkat jumlah peminat atau pemakia bitcoin dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
November 03, 2017, 03:59:52 AM
 #445

wah ga bs ditebak ke dpn nya gan smua rencana Tuhan, jalanin aja kehidupan skr ke dpn nya berdoa aja lbh baik lg dan tetep positif penggemar bitcoin sudah semakin byk.

Yaiko08
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 03, 2017, 07:10:36 AM
 #446

kalau menurut saya akan semakin populer liat aja sekarng aja semakin banyak yang gabung dalam bitcoin ini apalagi kedepannya ditambah lagi harga bitcoin yang semakin naik.

Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


NEBEUS PRE ICO OPEN


View Profile
November 03, 2017, 02:44:58 PM
 #447

Kalau menurut ane bitcoin ke depan akan semakin populer gan karena akan semakin banyak orang yang tertarik dengan bitcoin. Kalau kita lihat harga bitcoin sat ini sekitar 95jt per koin, itu berarti semakin meningkat jumlah peminat atau pemakia bitcoin dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Belum tentu juga gan semakin populer. Apalagi jika bitcoin sudah memiliki saingan. Sekarang aja sudah ada saingan bitcoin yaitu ethereum. Emang sih coin ethereum lebih murah dari pada bitcoin. Tapi kalau peminatnya sudah banyak, bisa saja 10 tahun yang akan datang ethereum bisa menandingi bitcoin.

Denongels
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 03, 2017, 02:52:08 PM
 #448

kalau harapan saya sih semoga saja bitcoin semakin populer tetapi mau bagaimana lagi mungkin sudah aturan dunia ini yang namanya populer itu pasti ada waktunya dan perlahan lahan dilupakan sudah ada banyak contohnya

Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 03, 2017, 02:54:39 PM
 #449

justru ane yakin bitcoin bakalan semakin berkembang dan akan semakin berkembang dan mampu merevolusi dunia keuangan dengan teknologi yang dimilikinya.

jackpopo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 03, 2017, 03:26:53 PM
 #450

Ane sih enggak atau apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang nantinya, apakah bitcoin akan populer atau tinggal sejarah saja, yang ane tau bitcoin itu bisa digunakan dimana saja dan oleh siapa saja karena bitcoin tiadak pernah ngantuk alias tidur, ane sebagai pengguna bitcoin mengharap bitcoin dimasa yang akan datang nantinya semakin populer, ane rasa bukan ane saja yang mengharapkan begitu, mukin para pengguna bitcoin lainnya juga mengharapkan begitu.
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 03, 2017, 04:28:18 PM
 #451

sangatlah popular di seluruh dunia bitcoin itu massa yang akan datang malah bertambah lebih dari itu
winer099
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
November 03, 2017, 04:35:53 PM
 #452

MASALAH bitcoin aku tidak bisa melihat ke arah sana dan menegnai masa yang akan datang tidak bisa di prediksi .

liao chandra
Full Member
***
Online Online

Activity: 168


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
November 05, 2017, 07:24:35 AM
 #453

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Benar gan era sekarang adalah era teknologi di sinilah mengapa bitcoin sebagai mana uang digital yang bisa dikatakan sebagai investasi yang paling menjanjikan di era ini. Saya sendiri yakin kalau era teknologi tidak akan berubah walaupun jika kita lihat masa lalu zaman selalu berubah, dulu zaman industri sekarang zaman teknologi. Tetapi menurut saya zaman teknologi adalah era terakhir dan saya yakin di masa yang akan datang akan semakin banyak teknologi yang semakin canggih dari teknologi sekarang.

bonji77
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 05, 2017, 10:34:17 AM
 #454

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
menurut saya perkembangan zaman akan semakin memajukan teknologi dan besar kemungkinan kalo bitcoin akan bisa berkembang dan lebih maju lagi dalam mengikuti perkembangan zaman tersebut semoga aja harapan saya bitcoin dapat bertahan...

wirogendeng212
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
November 05, 2017, 11:08:47 AM
 #455

Kalo menurut saya tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan Bitcoin ke depan gan, bitcoin akan semakin banyak di kenal oleh kalangan masyarakat/dunia dan teknologi bitcoin akan tambah maju, harga bitcoin akan terus naik..
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
November 05, 2017, 11:15:38 AM
 #456

Tidak ada yang bisa melihat kehidupan di masa depan gan jadi tetep optimis aja karna sekarang bitcoiner sudah mulai menambah jumlah nya


iya gan memang tidak bisa di prediksi secar detailnya, tapi kalau menurut ane melihat perkembangan bitcoin hingga saat ini besar kemungkinan bitcoin akan tetap popular di masa yang akan datang dengan seiring banyaknya para peminat bitcoin. apalagi hingga kini sudah begitu banyak orang yang bergabung di bitcoit. ini menurut pendapat ane gan

CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 05, 2017, 11:29:47 AM
 #457

Kalau menurut saya bitcoin akan tetep populer malahan tambah maju gan asal jangan sampai di salah gunakan ke hal yg negatif gan, juga nilai tukar bitcoin tambah tinggi jadi peminatnya tambah banyak gan. Gitu aja gan menurut saya..
perijahat
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 05, 2017, 11:45:15 AM
 #458

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??

menurut ane harga bitcoin akan semakin mahal, sebab bitcoin baru semakin jarang dan para minner semakin banyak, bisa dikatakan yang membutuhkan semakin banyak sedangkan tambang bitcoin semakin berkarang

Yaiko08
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 06, 2017, 04:13:09 AM
 #459

aku rasa akan semakin popular dengan pelihat bitcoin yang saat ini semakin banyak pengikutnya dan harganya yang terus naik jadi kedepannya bakalan tetap popular.

unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 06, 2017, 04:22:23 AM
 #460

ada dua versi dan hulu tetap bersumber pada regulasi, jika banyak negara setuju dengan jepang dan mampu, maka era digital akan benar2 hadir, jika non legal maka bitcoin akan menyebar seperti air laut yang tidak pernah habis. semakin besar volumenya maka akan semakin susah untuk dihentikan.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICONovember 28th ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!