Bitcoin Forum
September 21, 2019, 02:21:10 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 [182] 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 ... 355 »
  Print  
Author Topic: [Q&A] Tanya Jawab Seputar Forum Disini/Ask about this forum here!  (Read 817026 times)
Al Amin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
August 25, 2017, 06:23:31 PM
 #3621

Mau nanya nih sama master" disini, misal ane udah naik rank ke member/ jr member, bagusan ikut signature atau trading aja ya?

Jika itu yang agan tanyakan itu sebenarnya tergantung agan sendiri, untuk ikutan signature campaign jr member/member sudah bisa mengikutinya, dan jika agan punya modal untuk treding tentu tidak harus menunggu rank akun bitcointalk agan untuk naik.
tambahan saja gan, karena jika trading kita harus mempunyai modal yang cukup sedangkan signatur kita bisa ikut walau tak ada modal/cukup modal data internet saja dan tentunya waktu  Grin

1569075670
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569075670

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569075670
Reply with quote  #2

1569075670
Report to moderator
1569075670
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569075670

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569075670
Reply with quote  #2

1569075670
Report to moderator
1569075670
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1569075670

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1569075670
Reply with quote  #2

1569075670
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Anzal RK
Member
**
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 10


View Profile
August 25, 2017, 06:55:19 PM
 #3622

gan mau tanya

misal ane gk pernah post selama 2minggu apa aktivityane bakalan naik 14 atau malah gk dapet samasekali

mohon pencerahanya
Runbitup
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 100



View Profile
August 25, 2017, 07:29:21 PM
 #3623

gan mau tanya

misal ane gk pernah post selama 2minggu apa aktivityane bakalan naik 14 atau malah gk dapet samasekali

mohon pencerahanya

kubaca memang dihitungnya 2 minggu sekali dan jika kita tidak mengepost minimal 1 kali di waktu tersebut maka akan dihitung saat agan ngepost terbaru saja, lebih enak jika kita banyakin postnya lebih dari aktifitas karena nanti kesannya tidak kejar-kejaran dan posting lebih santai, di pikiran terasa lebih nyaman apalagi kalu sudah ikut signature campaign yang syaratkan 10 post perminggu.
shine1123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
August 26, 2017, 02:20:16 AM
 #3624

Mau nanya nih sama master" disini, misal ane udah naik rank ke member/ jr member, bagusan ikut signature atau trading aja ya?

Kalo signature gak butuh modal, tinggal ngepost aja tiap hari dapet bitcoin di akhir periodenya. Sedangkan trading mesti ada modal, jadi ane lebih pilih signature dulu, abis gajian baru ikut trading. Kalo bisa kerjain aja 2-2nya sama2 dapet bitcoin ini.

gan mau tanya

misal ane gk pernah post selama 2minggu apa aktivityane bakalan naik 14 atau malah gk dapet samasekali

mohon pencerahanya

Gak dapet sama sekali activitinya kalau agan gak pernah ngepost sekalipun di 2 minggu/14 hari itu, makanya minimal agan mesti posting sekali dalam 2 minggu/14 hari itu untuk mendapatkan activitynya.


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄  
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
BahriH
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 355
Merit: 100


View Profile
August 26, 2017, 11:20:42 AM
 #3625

gan mau tanya

misal ane gk pernah post selama 2minggu apa aktivityane bakalan naik 14 atau malah gk dapet samasekali

mohon pencerahanya
Gak bakal nambah gan, walaupun post ente 100 dan activity 28 kalau di periode baru ente gak post, activity ente gak bakal nambah.
Minimal harus buat 1 post di periode baru itu maka activity ente bakal otomatis nambah 14 jadi 42 Activity.
richardivan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 324
Merit: 251



View Profile
August 26, 2017, 01:22:21 PM
 #3626

gan mau tanya

misal ane gk pernah post selama 2minggu apa aktivityane bakalan naik 14 atau malah gk dapet samasekali

mohon pencerahanya
Newbie harap membaca peraturan yang tertera di setiap board, seperti activity sudah ada thread sendiri activity. Newbie biasakan membaca 2-3 page terakhir agar tidak ada pertanyaan terulang. Jika agan merupakan akun farmer lebih baik hentikan karena akan berdampak terhadap IP orang lain ujung-ujungnya mereka yang niat bermain di forum ini harus membayar denda karena kelakuan agan


          ▄▄▄█████▀████▄▄▄
       ▄█▀▌▀▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▐▀█▄
    ▄█▌███▐███████ ██████▌███▐█▄
   ██▌████▐███████ ██████▌████▐██
  █▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄█
 ██▌██████▐███████ ███████▐█████▐██
▐██▌█████▌████████ ███████▌█████▐██▌
███▌█████▌████████ ███████▌█████▐███
█▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄█
▐██▌█████▌████████ ███████▌█████▐██▌
 ██▌██████▐███████ ███████▐█████▐██
  █▌▀█████▐███████ ███████▐████▀▐█
   █▄▌▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▐▄█
    ▀█▌████▐██████ ██████▌███▐█▀
       ▀██▄▌▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▐▄█▀
          ▀▀▀█████▄████▀▀▀
██
██

██
██

██
██
██
██

██
██

██
██






▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀






▄██████████████▄
██▀ ▀███████████
███▄████████████
██  ▐█ ▀     ▀██
██  ▐█   ██   ██
██  ▐█  ▐██▌  ██
██  ▐█  ▐██▌  ██
▀██████████████▀






  ▄            ▄
 ▐████▄▄▄▄▄▄████▌
 ████████████████
▐████████████████▌
███▀          ▀███
▐█▌  ██    ██▌ ▐█▌
 ▀█▄          ▄█▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀







             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌







▐▄▄        ▐▄▄▄
▐████▄    ███████
▐█████▐▄ ███████▀▌
▐█████▐██▀█████▄█▌
▐█████▐███▄▀█▀▄██▌
▐█████    ▀  ████▌
  ▀▀██        ▀▀█▌
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
August 26, 2017, 03:42:45 PM
 #3627

gan mau tanya

misal ane gk pernah post selama 2minggu apa aktivityane bakalan naik 14 atau malah gk dapet samasekali

mohon pencerahanya

jika anda tidak pernah membuat postingan selama dua minggu tentu activity nya tidak akan bertambah gan, jadi postingan sangat di perlukan untuk menaikan activity, untuk lebih lengkapnya agan bisa baca di sini
https://bitcointalk.org/index.php?topic=757649.0
c0L1nimUS
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
August 27, 2017, 08:10:24 AM
 #3628

maaf oot banget ni , mau tanya dong thread tempat komplain yobit dimana ya ? deposit XEM udah 2 hari belum masuk2 .. Dikirim email support juga nggak di tanggapi, tapi di chatroom aktif bener , thx
numanoid
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1512
Merit: 1124



View Profile
August 27, 2017, 08:17:27 AM
 #3629

maaf oot banget ni , mau tanya dong thread tempat komplain yobit dimana ya ? deposit XEM udah 2 hari belum masuk2 .. Dikirim email support juga nggak di tanggapi, tapi di chatroom aktif bener , thx
Thread utama dari yobit
https://bitcointalk.org/index.php?topic=914975.3200
Ente boleh komplain disana, tetapi kemungkinan besar ente hanya akan diignore dan tidak dipedulikan oleh yobit.
Jadoi lebih baik ente pm ke salah satu moderator yobit saja https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=315884
Boleh juga ketempat thread khusus dia https://bitcointalk.org/index.php?topic=1496194.0

Saran : setelah masalah ini selesai, wd saja semua koin yg ente ada di yobit lalu pindahkan ke situs exchange lain yang lebih bagus, seperti poloniex atau bittrex


           ▄▄██████▄▄                  ▄▄▄█████▄▄▄
        ▄██████████████▄           ▄▄███████████████▄
      ▄██████████████████▄       ▄████████████████████▄
     █████████▀▀▀▀█████████▄   ▄██████████▀▀▀▀██████████
   ███████▀        ▀█████▀ ▄███████████▀       ▀████████
  ▄█▄█████▀           ▀█▀ ▄███████████▀          ▀███████▌
▄█████▄███              ▄███████████▀             ███████▌
  ▀█▀█████▄           ▄███████████▀ ▄▄           ▄███████▌
   ███████▄        ▄███████████▀ ▄████▄        ▄████████
     █████████▄▄▄▄███████████▀  ▄█████████▄▄▄▄██████████
      ▀████████████████████▀     ▀████████████████████▀
       ▀███████████████▀▀         ▀████████████████▀
          ▀▀▀██████▀▀                ▀▀███████▀▀▀
.CryptoMania.            ▄▄ ▄▄▄▄▄▄
           ▐██████████▄▄██▌
▄▄▄ ▄▄▄▄▄ ▄████████████████▄▄
████████████  ▄█████████████▄▄
▐███████████▌  █████████▀█████████
 ██▀▀ ██████ ▄████████▌▀▀ ▄███████▌
     ██████▐█████████  ▄███████▀▀
    ▐█████████████████▄███████
    ████████████████████████
    ▐████████████████████████
   ▄███▄▐███  ▄█████▄███████▄███▄
  ▐██ ██▐███ ▐███ ███▌ ███ ▐██ ██
   ▀███▄▐███ ▐███ ███▌ ███  ▀███▄
   ██▄█▀▐█████▀█████▀  ███  ██▄█▀

.The Real Slots.........
.Experience on-chain.

.
  $




.
  $
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 250


View Profile
August 27, 2017, 05:32:26 PM
Last edit: September 01, 2017, 10:24:22 AM by bounceback
 #3630

hay gan salam sejahtera gan numpang nanya gan untuk ikut ico gmn ya gan caranya makasih sebelumnya dan maaf kalau seandainya ada yang gk pas di pertanya an saya


yang diquote thread soal rank bitcointalk, yang ditanya ico Smiley

sedikit pertanyaan buat agan karena langsung to the point, agan mau ikut ambil bagian dalam kampanye atau mau langsung jadi investor?

jika ingin ikut kampanye bisa ikut bounty minimal rank jr. member, syaratnya agan buat posting berkala sampai 30 selama 6 minggu dan naik rank, sembari wajib baca2 thread local yang dan pahami. Jika ingin jadi investor bisa langsung kunjungi marketplace altcoin dan baca halaman pertama disitu ada website resmi dan cara membeli token.
PancongStreet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


The 1st Decentralized Stock Market Lottery


View Profile
August 28, 2017, 12:33:43 AM
 #3631

Tanya gan, saya kena negative trust gara2 ga sengaja ikut bounty yg scam, saya ga baca di page berikut nya hanya di page awal. Supaya negative trust nya hilang bagaimana ya? Saya sudah hapus post saya saat daftar bounty nya, dan sudah PM dan membuat klarifikasi di page itu. Tapi cryptodevil tidak mengembalikan trust saya.


Mohon bantuannya teman teman

M O S   ║    Decentralized Stock Market Lottery Platform    ║   M O S
────────  Telegram    Whitepaper  ────────
Lottery for the Blockchain Era   Register to Join MOS Token Sale
richardivan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 324
Merit: 251



View Profile
August 28, 2017, 12:42:31 AM
 #3632

Tanya gan, saya kena negative trust gara2 ga sengaja ikut bounty yg scam, saya ga baca di page berikut nya hanya di page awal. Supaya negative trust nya hilang bagaimana ya? Saya sudah hapus post saya saat daftar bounty nya, dan sudah PM dan membuat klarifikasi di page itu. Tapi cryptodevil tidak mengembalikan trust saya.


Mohon bantuannya teman teman
Salah satu cara cuma memohon kepada cryptodevil agar mau melepaskan neg trustnya, coba berdiskusi dengan cryptodevil sampai dia mau melepaskan neg trust. Menurut ane lebih baik ganti account saja kan masih newbie juga


          ▄▄▄█████▀████▄▄▄
       ▄█▀▌▀▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▐▀█▄
    ▄█▌███▐███████ ██████▌███▐█▄
   ██▌████▐███████ ██████▌████▐██
  █▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄█
 ██▌██████▐███████ ███████▐█████▐██
▐██▌█████▌████████ ███████▌█████▐██▌
███▌█████▌████████ ███████▌█████▐███
█▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▄▄▀▄▄▄▄▄▀▄▄█
▐██▌█████▌████████ ███████▌█████▐██▌
 ██▌██████▐███████ ███████▐█████▐██
  █▌▀█████▐███████ ███████▐████▀▐█
   █▄▌▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▐▄█
    ▀█▌████▐██████ ██████▌███▐█▀
       ▀██▄▌▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▐▄█▀
          ▀▀▀█████▄████▀▀▀
██
██

██
██

██
██
██
██

██
██

██
██






▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀






▄██████████████▄
██▀ ▀███████████
███▄████████████
██  ▐█ ▀     ▀██
██  ▐█   ██   ██
██  ▐█  ▐██▌  ██
██  ▐█  ▐██▌  ██
▀██████████████▀






  ▄            ▄
 ▐████▄▄▄▄▄▄████▌
 ████████████████
▐████████████████▌
███▀          ▀███
▐█▌  ██    ██▌ ▐█▌
 ▀█▄          ▄█▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀







             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌







▐▄▄        ▐▄▄▄
▐████▄    ███████
▐█████▐▄ ███████▀▌
▐█████▐██▀█████▄█▌
▐█████▐███▄▀█▀▄██▌
▐█████    ▀  ████▌
  ▀▀██        ▀▀█▌
redsof
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
August 28, 2017, 03:51:54 AM
 #3633

~snip~
Ini akun baru beli ya? Bentar lagi akun ente mungkin kena banned oleh admin karena dicurigai dihack. Apalagi karena ada password leak ditahun 2015 kemarin, berarti password akun ini pasti belum diganti sebelum tahun 2015.
Kalau memang iya itu akun agan, tunjukkan ke gue sign message dari address di tahun 2014
bump sup !! menunggu jawaban sig mess
From hardware to local, seems interesting Wink
Lucy_bay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile WWW
August 28, 2017, 04:04:32 AM
 #3634

Gan saya mau tanya???
Selain share di medsos, project apa aja yang bisa dikerjakan oleh newbie Huh
Terimakasih

anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
August 28, 2017, 06:08:43 AM
 #3635

Gan saya mau tanya???
Selain share di medsos, project apa aja yang bisa dikerjakan oleh newbie Huh
Terimakasih
Blog Bounty Campaign dan Slack atau Telegram Campaign serta Translator Bounty Campaign.

Maaf mengganggu yaa teman-teman,saya mau nanya nih sistemnya bitcointalk gimana yaa..Huh Smiley Smiley
Kita di Bitcointalk sama seperti forum lain tetapi pembahasan disini lebih terfokus kepada mata uang kripto tetapi ada juga hal diluar itu di selection other.
taufik0911
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 100


DocTailor IEO on Zloadr


View Profile WWW
August 28, 2017, 06:30:36 AM
 #3636

Gan saya mau tanya???
Selain share di medsos, project apa aja yang bisa dikerjakan oleh newbie Huh
Terimakasih
Blog Bounty Campaign dan Slack atau Telegram Campaign serta Translator Bounty Campaign.

Maaf mengganggu yaa teman-teman,saya mau nanya nih sistemnya bitcointalk gimana yaa..Huh Smiley Smiley
Kita di Bitcointalk sama seperti forum lain tetapi pembahasan disini lebih terfokus kepada mata uang kripto tetapi ada juga hal diluar itu di selection other.

kalo traslator nanti kita yang bikin thread atau kita kirim hasil translatenya ke development?
kan newbie gabisa bikin thread pake gambar

▬▬ • • •  DOCTailor    Unique self-customizing smart legal contract platform  • • • ▬▬
▬▬▬▬▬   ANN  Bounty  Whitepaper  ▬▬  Slack  Facebook  Twitter  Telegram  Linkedin   ▬▬▬▬▬
▌▌  Click for PRE-SALE  ▬▬▬  IEO: Jul 20th   ▐▐
Sabar90
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26
Merit: 0


View Profile
August 28, 2017, 08:57:34 AM
 #3637

Gan ane baru permula cara bikin topik di ekomi forum gimna ya soal'a ane ga bisa bahasa inggris

tinggal klik di kanan thread bahasa indoneisa di tulisan new topic, ane lihat banyak topik ekonomi di global yang ga ada sangkut pautnya dengan bitcoin, tapi lebih baik jika kita tetap membahas soal cryptocurrency agar lebih focus dan cerdas.

malam gan.kalau newbie boleh kan komen/post di luar thread ini?saya udah post tempat lain karena penasaran gmn gitu

post di semua thread forum ini boleh gan, perbedaannya nanti saat agan sudah naik rangking dan ikut signature campaign maka ada beberapa topik dan board yang tidak akan dihitung sebagai persyaratan campaign, ga dilarang tapi akan mubazir jika pikiran agan adalah kejar syarat posting.
oh gituh gan iya udah terimaksih gan
gan tolong bantuan nya dan pencerahan nya saya masih bigung baget ini kalo masih Newbie harus apa dulu ya kira" tolong batuan ya.
monineklutak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 250



View Profile
August 28, 2017, 09:17:07 AM
 #3638

Tanya gan, saya kena negative trust gara2 ga sengaja ikut bounty yg scam, saya ga baca di page berikut nya hanya di page awal. Supaya negative trust nya hilang bagaimana ya? Saya sudah hapus post saya saat daftar bounty nya, dan sudah PM dan membuat klarifikasi di page itu. Tapi cryptodevil tidak mengembalikan trust saya.
Mohon bantuannya teman teman

cryptodevil biasane cuma memperingatkan untuk menghapus atau mencabut keikutsertaan bounty yang scam, kemungkinan masnya telat konfirmasi dan cryptodevil lupa itu warning projek yang mana, coba pm sekali lagi dan terangkan detil, kalo ndak mempan mau nda mau harus open thread di meta.

Maaf mengganggu yaa teman-teman,saya mau nanya nih sistemnya bitcointalk gimana yaa..Huh Smiley Smiley

sistemnya sama seperti forum lain, bedane disini semua kalangan dari pengembang juga berkumpul dan menawarkan bounty kampanye sehingga kita bisa ikut terlibat dan mendapatkan reward, forum ini dirasa paling lengkap karena menjadi sumber update dari setiap hal yang ada, sangat berbeda dengan forum lain yang justru membawa berita dari forum ini terlebih dulu.

              ▄▄▄████▄▄▄
         ▄▄████████████████▄▄
       ▄██████████████████████▄
     ▄██████████████████████████▄
    ██████████████████████████████
   ████████▌████████▀  ▄█████▀   ██
  ██████▌██▌▐█████▀  ▄█████▀   ▄▄███
 ███▌███ ██▌ ███▀   ▄████▀   ▄███████
 ███ ██▌ ▐██ ▐█▀   ████▀   ▄█████████
███▌ ██▌ ▐██▌ ▀█  ███▀    ██████   ███
███▌ ▐█▌  ███  ▀████▀   ▄█████     ███
███▌ ▐██  ██    ▀██▀   ▄████     ▄████
 ██▌  ██▌     █  ▀█   █████     ▄████
 ███  ▀██    ███  ▀█▄████▀    ▄██████
  ███▄    ▄  ▀██▀    ▀▀    ▄████████
   █████████▄    ▄█▄    ▄██████████
    ██████████████████████████████
     ▀██████████████████████████▀
       ▀██████████████████████▀
         ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀████▀▀▀


BitWings



PRIVATE SALE: UNTIL AUGUST 31



PUBLIC SALE: SEP 1 - NOV 30
Minephone
Whitepaper
Onepager
Linkedin
Twitter
ICO Presentation
krulviper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 284
Merit: 102



View Profile WWW
August 28, 2017, 10:02:49 AM
 #3639

#ask
btc.ms scam gx ya

/ / _  LibertyLance  |  First Ever Decentralized Gig Based Marketplace
ANN  Whitepaper  One Pager   ▬▬▬  SUBSCRIBE NOW  ▬▬▬   Twitter  Facebook  Telegram
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   Private Sale Starts on March 20th   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
sulendra12
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1288
Merit: 517


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
August 28, 2017, 11:30:46 AM
 #3640

gan tolong bantuan nya dan pencerahan nya saya masih bigung baget ini kalo masih Newbie harus apa dulu ya kira" tolong batuan ya.
Post yang bermanfaat (ikut berdiskusi tentang Bitcoin dan Altcoin), baca-baca peraturan disini termasuk sticky thread biar akun agan tidak tercoreng karena melanggar peraturan. Jangan jadikan signature campaign ataupun campaign lain sebagai patokan karena kalau akun Newbie (akun yg masih baru) agak kurang disukai disini jadi lebih baik naikkan dan bangun akun agan terlebih dahulu.

           ▄███▄    ▄▄▄▄▄
          ███████  ███████
          ███████ █████████
           ▀███▀  ▀███████▀
  ▄███▄            ▀█████▀
 ███████  ▄███▄    ▄▄▄▄▄
 ███████ ███████  ▄█████▄     ▄▄▄▄▄▄
  ▀███▀  ███████ █████████  ▄████████▄
          ▀███▀  █████████ ▄██████████▄
 ▄███▄            ▀█████▀  ▀██████████▀
███████  ▄███▄     ▀▀▀▀▀    ▀████████▀
███████ ███████   █████       ▀▀▀▀▀▀
 ▀███▀  ███████ ▄███████▄   ▄▄▄▄▄▄
         ▀███▀  █████████  ████████▄
                ▀███████▀ ██████████▄
       ▄█████▄    █████   ███████████
      ▄███████▄  ▄▄▄▄▄     █████████
      ▀███████▀ ▄█████▄     ▀█████▀
       ▀█████▀ █████████
               ▀███████▀
                ▀█████▀
 
HiveNet
  

       ███████████████████
      █████████████████████
     ███████████████████████
    ██████         ▀█████████
   ███████  █████▄   ▀████████
  ████████  ███████▄   ████████
 █████████  █████████  █████████
██████████  █████████  ██████████
 █████████  █    ████  █████████
  ████████  █████████  ████████
   ███████  █       █  ███████
    ██████  █████████  ██████
     █████             █████
      █████████████████████
       ███████████████████
        █████████████████
  

       ███████████████████
      █████████████████████
     ███████████████████████
    ████████████████▀  ██████
   ██████████████▀       █████
  ███████████▀       ██▌ ██████
 ████▀  ▀█          ████▌ ██████
████                ████▌ ███████
 ███                ████▌ ██████
  ███▄  ▄█          ████▌ █████
   ████████   █      ██▌ █████
    ███████  ████▄      █████
     ██████  ███████▄  █████
      █████████████████████
       ███████████████████
        █████████████████
|
|
Pages: « 1 ... 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 [182] 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 ... 355 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!