Bitcoin Forum
December 16, 2017, 05:42:06 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
ramarianz
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 14, 2017, 05:32:01 AM
 #101

borong investasi jangka panjang  Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   [WHITEPAPER]
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
1513446126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446126
Reply with quote  #2

1513446126
Report to moderator
1513446126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446126
Reply with quote  #2

1513446126
Report to moderator
1513446126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446126
Reply with quote  #2

1513446126
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513446126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446126
Reply with quote  #2

1513446126
Report to moderator
1513446126
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446126

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446126
Reply with quote  #2

1513446126
Report to moderator
wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80


View Profile
August 14, 2017, 05:47:06 AM
 #102

Ya gak papa kali se rendah" harga btc itu masih jutaan mungkin masih banyak peminatnya atau masih banyak yang mau ngumpulin btc gan

Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 14, 2017, 07:26:53 AM
 #103

Sepertinya cukup sulit kalo sampai turun 1 juta per BTC gan, kalo pun itu terjadi
mungkin ada hal yang sangat mendasar tidak berjalan semestinya semisal sudah gada
miner yang nambang BTC yang berakibat BTC ga bisa terkonfrm dan hal itu tentu
menyulitkan bertransaksi dengan BTC. Kalo pun terjadi ane akan borong dach BTC
kalo harga cuma 1 juta
monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 14, 2017, 08:17:46 AM
 #104

maaf mas @amandacerni postingan masnya bener2 copas dan akun masih newbie, post pertama dan kedua beda 1 hari dan isinya sama, bisa ilang akun njenengan. seandainya btc turun drastis aku sudah pasti all-in mborong banyak btc, tapi mau dilihat dari aspek apapun ndak ada alasan shahih yang bisa buat bitcoin tenggelam ke dasar jurang.

bayu7adi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Titanium - Blockchain Infrastructure Services


View Profile WWW
August 14, 2017, 08:30:23 AM
 #105

Kalo BTC = 1juta... mungkin itu  rupiah lagi langka gan...
Otomatis, rupiah ane tukerin ke dollar
Yang mungkin 1  dollar hanya sekitar 260 rupiah....
Udah... trus ane simpen sampe mata uang stabil

Dedewahyu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
August 14, 2017, 08:31:49 AM
 #106

Kalo btc turun drastis saya ga beli btc, saya cari yg kg naik lalu saya beli

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper      Twitter      Facebook      Telegram      Medium      Youtube
Denov Setu
Full Member
***
Online Online

Activity: 238



View Profile
August 14, 2017, 08:38:59 AM
 #107

Dulu bitcoin juga ga semahal sekarang malah ga sampe puluhan juta juga tapi kita yang ga sempat milikin btc dulu jadi menyesal sekarang,, begitu juga kalo btc turun sampe 1 juta,, kita akan menyesali jika kita berhenti mencari btc,, bisa untung banyak saat btc naik lagi

Gecol46
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
August 14, 2017, 08:58:02 AM
 #108

kemungkinannya kecil... tapi bisa saja terjadi.. karna blm ada aturan yang baku dalam nilai tukar bitcoin atau mata uang digital....

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitterLinkedInReddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
August 14, 2017, 09:00:22 AM
 #109

Ane mah legowo aje kalo bitcoin harganya turun drastis, tetep dach ane mulung bitcoin berapapun harganya
Semangat ane kagak akan luntur

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
putradaerah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 14, 2017, 09:03:21 AM
 #110

Kalau turun drastis sampai 1jt kayak gak mungkin lah gan, cuman kalau emang terjadi saya akan tetap semangat buat mencari dan saya akan pinjaman ke bank untuk beli BTC gan.

agus sayadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 14, 2017, 09:06:01 AM
 #111

Bitcoin harga 1 juta ? Ya jelas borong donk gan apalagi untuk mencari yang gratisan di forum bitcointalk ini gan tetap pasang semangat 45 gan
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 14, 2017, 09:26:40 AM
 #112

Ya tetep saja ditekuni...namanya juga dunia usaha...naik turun sudah biasa

WORDCOIN
It's never late to buy BTC for $1
Services-backed cryptocurrency of 1 trillion dollars market

TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
August 14, 2017, 09:48:23 AM
 #113

no problem, berarti altcoinlah yang akan naik, tidak mungkin yin dan yang berjalan bersamaan sampai habis. kalau itu terjadi maka cryptocurrency kiamat. Seandainya turun aku lihat kondisi pasar dan berbagai argumen tentang isu2 yang terjadi, jika memang ternyata mayoritas pengguna menyerah maka saya juga pasti cutloss, tetap saja ini impossible. jika pemerintah tidak mau rupiah hancur, lantas bitcoin yang dimiliki oleh pengguna global juga tidak akan mau.

        ▄▄█████████▄
     ▄████▀▀      ▀████▄
   ▄███▀    ▄▄▄▄▄   ▀████▄
  ▄██▀    ▄███████▄   ▀███
 ▄██▀    ▐███▀▀▀███▌    ████▄
 ███     ▐███          ▀▀███▌
 █▄
      ▀███████▄      ▄▀█
▐████▄       ▀▀▀███▌     ███
▀███    ▐███   ███▌    ▄██▀
  ███▄   ▀███████▀    ▄██▀
   ▀████▄   ▀▀▀▀▀    ▄███▀
     ▀████      ▄▄████▀
        ▀▀█████████▀▀
SWAPPER.io       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████▀▀▀▀▄▄▄▄▀███████▄
▄█████▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀█████▄
██████ █▄▄█▄▄█▄▄▀  ▀ ██████
██████ ████████ ▄▀▀█ ██████
██████ ████████ ▀▄▄█ ██████
▀█████ █▀▀█▀▀█▀▀▄  ▄ █████▀
 ▀████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
DEFERRED
TAX
PAYMENT
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄█████▀▀▀ ▀▀▀▀▀ ▀▀▀█████▄
▄█████ ███▄█████▄███ █████▄
██████ ██▄▄▄▄▄▄▄▄▄██ ██████
██████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ ██████
██████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ ██████
▀█████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ █████▀
 ▀████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
LIKE
KIND
EXCHANGE
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████▀▄▄▀█▀▄▄▀███████▄
▄█████████▄▀█ █▀▄█████████▄
██████ ▄▄▄▄▄ ▄ ▄▄▄▄▄ ██████
██████▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄▄▄▄ ▄██████
███████ ████ █ ████ ███████
▀██████ ████ █ ████ ██████▀
 ▀█████ ▀▀▀▀ ▀ ▀▀▀▀ █████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
ASSET-NEUTRAL
SMART
CONTRACTS
[]
boty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 148


View Profile
August 14, 2017, 10:01:57 AM
 #114

Kalo btc turun drastis saya ga beli btc, saya cari yg kg naik lalu saya beli
tapi ya misalnya btc menurun drastis , mending kita beli btc dan hold btc tsb
sampai harga btc melambung tinggi kembali .. jika naik 100% sudah lumayan keuntungan kita gan
ya tapi sabar aja buat nunggu harga btc untuk naik bila harga btc turun drastis hihi

leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 14, 2017, 12:02:06 PM
 #115

Seandainya BTC turun drastis...
Saya akan  beli untuk investasi
lalu saya akan belajar jual beli BTC dan saat harganya naik akan saya jual dengan harga pasaran

Crypto Bowler
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
August 14, 2017, 12:05:10 PM
 #116

sulit untuk turun lagi, kecuaali ada suatu isue yang sangat besar sehingga bisa memperngaruhi pengguna.
kalo untuk turun lagi kayaknya nggak bakalan bisa sampe 1jt, sekalinya turun itu pasti jadi coin yang nggak di pakai
hanya sekedar pandangan saya
crustycrab666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 14, 2017, 12:11:38 PM
 #117

Bitcoin harga 1 juta ? Ya jelas borong donk gan apalagi untuk mencari yang gratisan di forum bitcointalk ini gan tetap pasang semangat 45 gan
Toosss dulu gan  Grin hayuukk diborong kalo harga segitu. Para pencari koin gratis buat modal seperti kita2 ini pasti semangaat kalau harganya segitu. Yg pasti kn harga altcoin bakal naik kalo btc turun, peluang tuh gan...

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitter LinkedIn Reddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
Arjuna12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 14, 2017, 12:11:55 PM
 #118

Kemungkinan g akan terjadi penurunan yang drastis sampai 1 jt . kalaupun terjadi penurunan sekitat 30%.

Tapi misalkan jadi ane tetap semangat beli banyak untuk tabungan . saat harga mahal kita jual . Grin

orgullovikingo
Member
**
Offline Offline

Activity: 66


View Profile
August 14, 2017, 12:19:44 PM
 #119

Kalopun misal ternyata bitcoin dibawah 1jt, tidak menutup kemungkinan juga harga altcoin yg melambung tinggi. permainan crypto tidak hanya terpaku pada bitcoin aja, apalagi sekarang udah ada ETH sama BCH

Abimayu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 14, 2017, 12:34:23 PM
 #120

jika turun drastis seperti itu gan. hal yang pertama kali ane lakuin adalah nyari pinjeman buat beli bitcoin gan.
tapi kalau menurut saya kalau turun sampe harga 1jt, saya tidak yakin.. mungkin kalau 50% dr harga saat ini masih mungkin. tapi ya kecil kemungkinanya gan..

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!