Bitcoin Forum
May 23, 2018, 02:25:33 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 05:38:08 AM
 #461

Bisa aja sih, dan memang pernah terjadi, kalo gak salah pas bulan Agustus juga, tahun 2015, itu turun ke harga $100. Kalo rencana saya sih gak maruk2, paling beli 5-10 BTC aja, jaga-jaga kalo naek drastis lagi, kalopun harus turun ya ruginya gak banyak-banyak. Soalnya kalo kita maksain beli banyak trus ternyata malah ambruk, atau lebih buruk lagi gak laku, kan jadi berabe. Makanya beli cukup buat jaga-jaga aja biar gak ketinggalan kalo balik keatas, toh profitnya bakal berlipat kan ? bisa dipake buat modal selanjutnya.


Iya benar yg agan sampaikan benar dan pernah memang terjadi penurunan harga namun ketika memang hargnya turun kita jangan makin done semangat meraih rezeki malah itu adalah kesempatan buat kita agan untuh membeli banyak setidaknya masih dalam jangkaan mininm resiko buat jaga jaga ntar siapa tau naik lagi secra dratis jadi profit ke untunganya kan bisa lumayan tu kyak harga sekrang sudah sampek 70 juta sekian...
"You Asked For Change, We Gave You Coins" -- casascius
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527042333
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527042333

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527042333
Reply with quote  #2

1527042333
Report to moderator
moechire
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 05:45:42 AM
 #462

seandainya bitcoin turun drastis, itu tidak terlalu mempengaruhi saya karena bitcoin bukan sebagai penghasilan utama saya
thejo
Full Member
***
Online Online

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 07:27:08 AM
 #463

kalo menurut ane sih nggk mungkin ya gan klo seumpamanya turun drastis sampai 1 juta,tpi kalo emang bener, ane tetep semangat aja nyari nafkah disini, tetep terus ngumpulin yang banyak,itung itung buat investasi ya gan  Grin

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
jikin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 1001


View Profile
October 13, 2017, 10:58:24 AM
 #464

Tapi tidak mungkin turun BCT karna peminat nya sangat banyak,dan walau pun menurut kami tetap semangat cari nafkah di sini😀

Kalau sendainya bitcoin turun drastis saya akan tahan dulu buat penukaran bitcoinnya. Karena suatu saat bitcoin akan naik lagi secara berkala. Kayak dulu pernah bitcoin turun.. tapi sekarang bitcoin tetap stabil atau bahkan bisa di naik lagi harganya. Kunci utamanya klo bitcoin turun jangan panik karena rugi dulu gan.. tahan dulu sampai berapa bulan depan. Pasti nanti akan naik lagi seperti semula.
kayaknya si malah ga mungkin btc turun ke 1juta,ini aja harga btc nyentuh harga tertinggi sepanjang masa yaitu $5.388<bitfinex>dan kemungkinan akan terus naik
ya enggak mungkin2lah gan kalau turunnya samper segitu rendahnya,paling kalau misanya turun harganya itu kisaran 30jt gan,kalau misalnya juga turunnya mencapai 1jt itu kesempatan kita semua untum memborong besar2an coin bitcoin  gan
iya kAyaknya ga mungkin turun hingga 1jt,ane udah beli di rate 69juta dan pasang di 74jt dan sudah ke jual,yang ngnes doge,xrp dan xlm yang ane hold nyungsep abis,jadinya btc niak tapi nilai aset ane di vip hanya naik sedikit..doge kemahalan ane belinya di atas 30satosi belinya,di hold makin hari makin turun
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
October 13, 2017, 11:29:46 AM
 #465

kalo menurut ane sih nggk mungkin ya gan klo seumpamanya turun drastis sampai 1 juta,tpi kalo emang bener, ane tetep semangat aja nyari nafkah disini, tetep terus ngumpulin yang banyak,itung itung buat investasi ya gan  Grin

bitcoin bisa drop sampai 20 juta, kemungkinan sampai 1 juta sangat kecil, aku positif saja jika bitcoin menjadi doge versi sekarang berarti ada titik balik dari altcoin lain yang sukses mengalahkan bitcoin, kuyakin kepanikan bukan karena menjual, tapi perpindahan konsentrasi ke altcoin tersebut. Bitcoin juga bisa turun kalau hardfork ternyata gagal.


▀███████████▄▄
██▄▀█████████████▄
████        ▀▀█████▄
████           ▀▀▀▀▀
████████████████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                 █████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
████████████████████████
████           ▄▄▄▄▄
████        ▄▄█████▀
██▀▄█████████████▀
▄███████████▀▀

 
 
..█████████▄     ███     ▄███████▄     ██████████
..███▀▀▀▀▀███    ███    ████▀▀▀▀███▄   ███▀▀▀▀▀▀▀
..███      ███   ███   ███▀      ▀▀    ███▄▄▄▄▄▄
..███      ███   ███   ███             █████████
..███      ███   ███   ███▄      ▄▄    ███
..███▄▄▄▄▄███    ███    ████▄▄▄▄███▀   ███▄▄▄▄▄▄▄
..█████████▀     ███     ▀███████▀     ██████████
money . redone












Instagram     
Facebook     
Reddit     
TECHNICAL WHITEPAPER
ICO WHITEPAPER
LITEPAPER











                         
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
October 13, 2017, 11:37:41 AM
 #466

Kalo turun siapin modal aja gan buat beli btc nya, kalo udah tinggi baru deh siap2 in buat invest atau jual

khoirul
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 12:45:13 PM
 #467

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
[/quote) kalau btc turun drastis semua orang pasti mengangap btc biasa biasa saja
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
October 13, 2017, 03:11:21 PM
 #468

Sepertinya klo sampe 1 jt itu sangat sulit..kalaupun trun drastis mungkin masih di atas 5 jt..klo memang hrgnya turun drastis saya harus kuras tabungan gan buat beli tuh bitcoin...abis itu nunggu dah sampe naik lgi..bru ane jual.. Wink

Kalo BTC turun drastis bagi yang banyak modal kesempatan
untuk belik yang banyak banyak untuk di simpan dulu karna
BTC ini semakin lama semakin meningkat harganya atau tinggi harganya

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























Blowon
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 558
Merit: 500



View Profile
October 13, 2017, 03:51:04 PM
 #469

andaikan bitcoin turun secara drastis, mungkin hal buruk terjadi mungkin masih lihat kedepan apa efek bitcoin tersebut mengalami penurunan harga. karena semua balik lagi kepercayaan dan peminat bitcoin, jadi kalau turun pasti karena efek 2 tadi

EPA PRASETIA
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 03:54:14 PM
 #470

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
masih semangat dan terus semangat cari nafkah di bitcoin walaupun nilai bitcoin turun...
Nita91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 04:14:36 PM
 #471

tidak akan mungkin btc turun drastis apalagi sampai 1 jt, mengingat banyak nya penambang btc itu sendiri, dan kalo pun terjadi saya pribadi akan beli banyak btc karena suatu saat pasti akan naik lagi gan.. Wink

toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 573
Merit: 250



View Profile
October 13, 2017, 04:17:34 PM
 #472

Tapi tidak mungkin turun BCT karna peminat nya sangat banyak,dan walau pun menurut kami tetap semangat cari nafkah di sini😀

Kalau sendainya bitcoin turun drastis saya akan tahan dulu buat penukaran bitcoinnya. Karena suatu saat bitcoin akan naik lagi secara berkala. Kayak dulu pernah bitcoin turun.. tapi sekarang bitcoin tetap stabil atau bahkan bisa di naik lagi harganya. Kunci utamanya klo bitcoin turun jangan panik karena rugi dulu gan.. tahan dulu sampai berapa bulan depan. Pasti nanti akan naik lagi seperti semula.
kayaknya si malah ga mungkin btc turun ke 1juta,ini aja harga btc nyentuh harga tertinggi sepanjang masa yaitu $5.388<bitfinex>dan kemungkinan akan terus naik
ya enggak mungkin2lah gan kalau turunnya samper segitu rendahnya,paling kalau misanya turun harganya itu kisaran 30jt gan,kalau misalnya juga turunnya mencapai 1jt itu kesempatan kita semua untum memborong besar2an coin bitcoin  gan
sebenernya harga bitcoin hampir setiap hari mengalami naik turun harga cuman kadang kadang orang pada ngak menyadari,turunya harga bitcoin bisa juga karena di picu harga penjuaalan dan pembelian pasar global,saya kira turunya bitcoin ngak sampai menyentuh harga segitu.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500



View Profile
October 13, 2017, 05:49:26 PM
 #473

andaikan bitcoin turun secara drastis, mungkin hal buruk terjadi mungkin masih lihat kedepan apa efek bitcoin tersebut mengalami penurunan harga. karena semua balik lagi kepercayaan dan peminat bitcoin, jadi kalau turun pasti karena efek 2 tadi

Belum tentu gan, efek panik sell dari para pemegang Bitcoin pun bisa menjadi sebab turunnya harga
Bitcoin. Tapi untuk turun drastis sampai ke 30 jutaan ane pikir itu agak sulit terjadi lagi sekarang.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
AhmadM
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 110


Presale Starting May 1st


View Profile
October 13, 2017, 06:18:23 PM
 #474

Kalau harga btc turun drastis kecil kemungkinannya, jika itu benar terjadi maka itu waktu yg tepat buat kita beli btc dan kita trade saat harga sudah melambung kembali

mkhadazz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
October 13, 2017, 06:28:14 PM
 #475

andaikan bitcoin turun secara drastis, mungkin hal buruk terjadi mungkin masih lihat kedepan apa efek bitcoin tersebut mengalami penurunan harga. karena semua balik lagi kepercayaan dan peminat bitcoin, jadi kalau turun pasti karena efek 2 tadi
[/quote
turun naiknya bitcoin yang sangat fluktuatif pada dasarnya adalah keadaan biasa para pengguna atau trader bitcoin.di mana kondisi ini  sama sama bisa di jadikan momentum peluang emas yang menguntungkan ketika para pengguna bitoin bisa memangfatkan denan baik.yakni membeli bitcoin di saat turun ,dan menjualnya di saat naik.

▄▄█████▄▄
▄█████████████▄
▄███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀█████████████▀
▀▀█████▀▀
 





████          ████  ███████████▄▄                                
▀███▄        ▄███▀  █████████████▄                               
██    ▄███▄     ▄███▄      ▄███▄     ▄███▄   ████        ████            ▀████    ▄██████████▄     ▄██████████
██    ██ ██     ██ ██      ██ ██     ██ ██    ████      ████             ▄████   ██▀        ▀██   ██▀        
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██   ▀███▄    ▄███▀    █████████████▀   ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██    ████    ████     ███████████▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄  ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██  ██     ██ ██     ██  ██     ██ ██     ██    ████  ████      ████   ████      ██▄        ▄██   ██▄        
██  ██     ▀███▀     ██  ██     ▀███▀     ██    ▀███▄▄███▀      ████    ████      ▀██████████▀     ▀██████████
████████       ████     ████                                
██████        ████      ████                                
 
   
 
WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
APPLY FOR CROWDSALE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    BITCOINTALK
 


















 
Proud Sponsor of
Blockchain 360 at
London Tech Week
  ◢  FACEBOOK
◢  TWITTER
◢  TELEGRAM
◢  MEDIUM
hari9981
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


BIG AIRDROP: t.me/otppaychat


View Profile
October 13, 2017, 06:33:19 PM
 #476

Mungkin jika sampek harga bitcoin turun. Bagi saya itu adalah peluang untuk berinvestasi. Jadi bisa borong bitcoon sebanyak banyaknya. Sehingga nanti pada saat harga naik. Saya bisa mendapatkan keuntungan apalagi naik hingga seperti sekrang ini. Saya pikir bitcoin tidak akan turun secara signifikan seperti yang anda sebutkan.. karena jika anda lihat harga bitcoin sudah terlanjur jauh tinggi.

█≣≣≣MULTIVERSUM≣≣≣█▐4th GenerationRelational BlockchainPre-ICO-Starts on 01 March,2018 until 31 March 2018
        WHITE PAPER                  ANN THREAD                                        3rd part blockchain applications infrastructure
✔     Reddit     ✔     Medium     ✔     Facebook          Telegram     ✔     Twitter     ✔
Nurma.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 06:40:09 PM
 #477

saya pribadi tidak ingin harga bitcoin seperti itu, tapi jika memang terjadi, maka yang akan saya lakukan hanyalah membeli bitcoin dengan banyak, karena saya yakin untuk beberapa tahun kemudian akan tinggi lagi harga bitcoinnya. sehingga yang membeli bitcoin ketika harga bitcoin menurun, akan mendapatkan keuntungan yang besar.

unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 06:58:32 PM
 #478

saya pribadi tidak ingin harga bitcoin seperti itu, tapi jika memang terjadi, maka yang akan saya lakukan hanyalah membeli bitcoin dengan banyak, karena saya yakin untuk beberapa tahun kemudian akan tinggi lagi harga bitcoinnya. sehingga yang membeli bitcoin ketika harga bitcoin menurun, akan mendapatkan keuntungan yang besar.

ssecara logis bitcoin tidak akan bisa langsung nol dan lenyap, seandainya turun drastis akan sampai 90% pengguna yang panik
kalau gue lebih liat ke kondisi dulu, kalau bener2 fatal ya ane cutloss mayoritas sembari menunggu seberapa besar efeknya
kalau masih positif ane akan beli diharga paling rendah, jika harga btc 1 juta, dengan uang 50 juta saja sudah banyak sekali
kalau benar2 zonk, anggap saja itu souvenir tanda terima kasih kita ke bitcoin.

☁   Casper API   ☁
Platform for DApp developers for decentralized data storage around the world
Telegram Facebook www.casperproject.io Github Twitter ANN
Flowzer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 101


1st of May


View Profile
October 13, 2017, 07:02:53 PM
 #479

saya pribadi tidak ingin harga bitcoin seperti itu, tapi jika memang terjadi, maka yang akan saya lakukan hanyalah membeli bitcoin dengan banyak, karena saya yakin untuk beberapa tahun kemudian akan tinggi lagi harga bitcoinnya. sehingga yang membeli bitcoin ketika harga bitcoin menurun, akan mendapatkan keuntungan yang besar.

ssecara logis bitcoin tidak akan bisa langsung nol dan lenyap, seandainya turun drastis akan sampai 90% pengguna yang panik
kalau gue lebih liat ke kondisi dulu, kalau bener2 fatal ya ane cutloss mayoritas sembari menunggu seberapa besar efeknya
kalau masih positif ane akan beli diharga paling rendah, jika harga btc 1 juta, dengan uang 50 juta saja sudah banyak sekali
kalau benar2 zonk, anggap saja itu souvenir tanda terima kasih kita ke bitcoin.
Bitcoin tidak akan hilang nilainya dengan waktu yang relatif singkat. Mungkin jika turun hanya beberapa saat saja kemudian naik lagi. Itu mengapa bitcoin menjadi populer, harga yang sering berubah menjadi peluang tersendiri bagi para investor.. mengenai pertanyaan diatas.. jika hal itu terjadi mungkin bagi saya itu adalah peluang untuk membeli bitcoin dan menahannya.

》》  HashCard   ∥|▌ REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐
Whitepaper TelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN Thread
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250


The revolutionary trading ecosystem


View Profile WWW
October 13, 2017, 07:09:36 PM
 #480

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

jika bitcoin turun drastis, saya akan memborong dengan apa yang saya punya. bitcoin adalah koin yagn selalu memiliki daya tarik yang kuat sekali, karena itu bitcoin cenderung naik dari pada menurun secara nilainya.

|
|

                            
        ___████████___       
      _████████████████_
    _███████       ██████_
   _████            ██████_  
  _████                ████_ 
  ████                   ███
 ████                    ████
  ████                  ███
   ████          ██     ███¯
    ███         ████   ███¯
     ████         ██ ████   
      ¯██████   ███████  ¯
        ¯█████████  ██
                     ███
                      ████
                         

                            
        ___████████___
      _ ██████████████_
      ██████       ████_   
      ████          ████_  
      ████           ████_ 
      █████          ███¯   
      █████████████████¯ 
      ██████████████¯
      ████¯¯¯¯¯¯¯¯████__
      ████        ¯¯████_  
      ████          ¯████_
      ████           ¯████
      ████            ████  
                        

                            
    ████_          ████ 
     ████_        ████¯
      ████_      ████¯      
       ████_    ████¯  
        ████_  ████¯   
         ████ ████¯   
          ███████¯     
        _████ ████     
       _████  ¯████    
      _████    ¯████  
     _████      ¯████  
    _████        ¯████ 
    ████          ¯████ 
                        
|
|
QURREX - QRXTest MVP |Source
www.qurrex.com

████
 ████
  ████
   ████
    ████
     ████
      ████
       ████
        ████
       ████
      ████
     ████
    ████
   ████
  ████
 ████
████

████
 ████
  ████
   ████
    ████
     ████
      ████
       ████
        ████
       ████
      ████
     ████
    ████
   ████
  ████
 ████
████
[/c
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!