Bitcoin Forum
May 21, 2018, 03:22:48 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1050
Merit: 1000



View Profile
August 14, 2017, 12:50:20 PM
 #121

kalo harga bitcoin turun drastis sih pasti dunia cryptocurrencies akan terganggu , harga altcoin juga bisa menurun dengan drastis . karena saat ini bitcoin menjadi patokan semua harga altcoin yang ada .  kalo keadaan seperti itu mungkin cara yang bisa dilakukan adalah membeli bitcoin sebanyak mungkin dan berharap harga bitcoin bisa meningkat lagi . tapi bisa saja bitcoin hilang untuk selamanya dan era reformasi datang dengan kemunculan cryptocurrencies baru , ini masih sangat diluar dugaan dan segala hal bisa saja terjadi .

(                                   ▄▀▀▀▄
████▄          ▄█████████████████▄ ▄▀▀▀▄
██████▄      ▄█████████      ▀████▀▄▄▄▀
████▀██ ████ ██▀████▄▄▄▄▄     ▄████
████  ▀ ▀▀▀▀   █████████ ███████▀
███            ████▀▀▀▀▀     ▀███▄
███            ███████      ▄████
███            ██████████████████▀
▀▀▀            ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                              ▀
                ▄▀▀▀▀▄ ▄▀▀▀▀▄ █ █▀▀▀▀▄
                █      █    █ █ █    █
                ▀▄▄▄▄▀ ▀▄▄▄▄▀ █ █    █
)     MB8Coin       .                           
     The new fuel for an existing........
     Loyalty Rewards Network...........
(   WEBSITE   ) (   FACEBOOK   ) (   TWITTER   )
.
(       WHITEPAPER      ) (      ANN THREAD       )
────────────────────────────────────────── 
1526916168
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916168

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916168
Reply with quote  #2

1526916168
Report to moderator
1526916168
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916168

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916168
Reply with quote  #2

1526916168
Report to moderator
1526916168
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916168

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916168
Reply with quote  #2

1526916168
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526916168
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916168

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916168
Reply with quote  #2

1526916168
Report to moderator
1526916168
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916168

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916168
Reply with quote  #2

1526916168
Report to moderator
1526916168
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526916168

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526916168
Reply with quote  #2

1526916168
Report to moderator
bozton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


View Profile
August 14, 2017, 01:49:03 PM
 #122

Kalau menurut saya sih bisa saja turun drastis,  sekarang aja naiknya drastis tinggal kebalikanya saja. Tapi ya mudah mudahan nggak turun drastis, soalnya saya baru terjun di dunia bitcoin belum maksimal ngrasain hasilnya hehehehe....
pairinpay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 103


Automated crypto trading strategies made simple.


View Profile WWW
August 14, 2017, 02:09:57 PM
 #123

Ah agan suka berandai-andai, yuuk nambang lagi. Nubi masih sangat semangat nih. Mondar-mandir cari wawasan d dunia crypto.

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
TheClownSong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
August 14, 2017, 02:17:21 PM
 #124

btc udah sering banget turun drastis kalo agan liat price chart BTC
udah biasa terjadi di btc, naik ama turun drastis.

pedagang1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100


View Profile
August 14, 2017, 02:22:43 PM
 #125

Tentu saja masih karna menurut say jika rate turun jd gampang trus di pendem deh sampai harganya naik
hermawanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 158
Merit: 100



View Profile
August 14, 2017, 02:30:23 PM
 #126

jika bitcoin turun drastis, maka langkah paling tepat adalah membeli sebanyak banyaknya
dan tahan beberapa tahun kemudian pasti kita akan menjadi miliarder barun Cool

nexsto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


View Profile
August 14, 2017, 02:31:05 PM
 #127

Kalo semisal harga btc turun hingga sampai 1 jt kayaknya itu terlalu derastis ya gan,,,@_@mungkin juga hal tersebut terjadi,,
Kalo semisal harga btc turun hingga segitu yg pasti ya banyak yg ngeborong beli tuh gan terus ditanem dalem dalem dulu dan menggu sampai harganyanya naik lebih derastis lagy,,,hehe,,@_@
childish
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 382
Merit: 250


"Blockchain Just Entered The Real World"


View Profile
August 14, 2017, 02:40:04 PM
 #128

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
ane rasa bakal banyak yang jantungan gan Cheesy yah mungkin cara terbaik untuk menyikapi kejadian ini dengan beli yang banyak kali ya Smiley

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
  Decentralized Crypto-Location Oracle Network
GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )

WHITE PAPER  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
Chyton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 327
Merit: 250



View Profile
August 14, 2017, 02:41:36 PM
 #129

Ane ga bakal risau banget gan, karna portfolio ane banyak di altcoin yg sekarang lagi nge dip besar-besaran  Angry . Kalo btc <1jt ane langsung stock banyak-banyak  Grin

           ▀██▄ ▄██▀
            ▐█████▌
           ▄███▀███▄
         ▄████▄  ▀███▄
       ▄███▀ ▀██▄  ▀███▄
     ▄███▀  ▄█████▄  ▀███▄
   ▄███▀  ▄███▀ ▀███▄  ▀███▄
  ███▀  ▄████▌   ▐████▄  ▀███
 ███   ██▀  ██▄ ▄██  ▀██   ███
███   ███  ███   ███  ███   ███
███   ███   ███████   ███   ███
 ███   ███▄▄       ▄▄███   ███
  ███▄   ▀▀█████████▀▀   ▄███
   ▀████▄▄           ▄▄████▀
      ▀▀███████████████▀▀
DeepOnion
Anonymous and Untraceable
ANN  Whitepaper  Facebook  Twitter  Telegram  Discord 





      ▄▄██████████▄▄
    ▄███▀▀      ▀▀█▀   ▄▄
   ███▀              ▄███
  ███              ▄███▀   ▄▄
 ███▌  ▄▄▄▄      ▄███▀   ▄███
▐███  ██████   ▄███▀   ▄███▀
███▌ ███  ███▄███▀   ▄███▀
███▌ ███   ████▀   ▄███▀
███▌  ███   █▀   ▄███▀  ███
▐███   ███     ▄███▀   ███
 ███▌   ███  ▄███▀     ███
  ███    ██████▀      ███
   ███▄             ▄███
    ▀███▄▄       ▄▄███▀
      ▀▀███████████▀▀
.
mzainullah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 88
Merit: 0


View Profile
August 14, 2017, 02:44:14 PM
 #130

kita beli btc untuk tabungan naik khan udah biasa di dunia crypto

MDL TALENT HUB | A TRUSTCHAIN FOR PERFORMERS SOURCING INDUSTRY
dobolspeed1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
August 14, 2017, 02:45:31 PM
 #131

masih tetep semangat dong gan yaa tungguin lagi aja nnti jg naik drastis lagi simpen dl aja sabar anggep aja lagi nabung buat invest hahaha

iya gan, saya setuju sama agan, karo bitcoin nge dump, pasti itu hanya sementara dan saya yakin bahwa akan pump lagi, meskipun agak lama dikit..
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
August 14, 2017, 02:59:31 PM
 #132

Kemungkinan bitcoin turun sangatlah kecil gan, dan apabila terjadi itu bersifat sementara, kesimpulanya ane masih dan terus mengumpulkan coin BTC meski harganya turun.

semediu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
August 14, 2017, 03:02:04 PM
 #133

kalo emang bner  trun drastis ampe 1jt
ane akan beli btc suatu saat nanti bakal UP lagi
dan makin smngat lgi untuk cari receh nya Grin
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 103



View Profile WWW
August 14, 2017, 03:05:29 PM
 #134

Ya tidak apa2...nanti pada akhirnya juga naik lagi....lagian juga tidak rugi kalau bitcoin turun......bitcoinnya juga tidk berkurang..jadi disimpan saja

Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 302
Merit: 100



View Profile
August 14, 2017, 03:07:09 PM
 #135

 seandai btc turun drastis gue mau jual tanah gan,mau borong btc sapa tau besok naik tinggi lagi.
karna infes lama cari untungnya,lain kalo di btc setiap saat bisa naik.

   Contract Vault     Next Generation Agreements for Everyone on The Ethereum Blockchain
❱❱❱  JOIN TOKEN SALE  ❱❱❱  MAY 1st   [[ LIGHTPAPER ]]
▄▀ ██ ▀ ██ ██████    FACEBOOK       TWITTER       LINKEDIN       MEDIUM       TELEGRAM    ██████ ██ ▀ ██ ▀▄
zidanw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
August 14, 2017, 03:13:24 PM
 #136

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Hal itu sulit terjadi atau bisa dibilang mustahil karena pemegang ataupun investor akan rugi, permintaan bitcoin akan terus naik seiring berjalannya waktu karena pengguna yang akan terus bertambah dan tidak ada penambahan pasokan bitcoin.

sukmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
August 14, 2017, 03:22:35 PM
 #137

Kalau saya sendiri bila bitcoin turun drastis hingga harga 1 jutaan, sikap saya pasti kurang menyenangkan, tapi biar pun turun drastis kita harus tetap semangat mengais bitcoin, karena memang itu sudah jadi resiko para bitcoin hunter dan harus bisa mengambil sikap yang bijak dan tetap optimistis.

rafi035
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


www.radarcrypto.com


View Profile
August 14, 2017, 03:28:09 PM
 #138

Pastinya syok gan . sekarang ini harga bitcoin lagi di atas atas langit eh taunya bisa drop. siapa coba yang ga kaget . pasti semua orang bakal kaget  Grin

Arindava
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
August 14, 2017, 03:42:02 PM
 #139

kaget dan shok ketika harga bitcoin turun drastis tapi itu untuk saat ini agak tidak mungkin untuk sampe turun iya tapi tidak sampe drastis ,dan kalo memang sampe turunnya drastis saya akan memebeli bitcoin diharga terrendah untuk investasi karena saya yakin bitcoin akan naik lagi dan itu sudah terbukti di beberapa bualan terakhir ini.

yunita
Member
**
Offline Offline

Activity: 106
Merit: 10


View Profile
August 14, 2017, 03:45:42 PM
 #140

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

akan saya borong btc sesuai dengan kemampuan saya, di simpan untuk investasi masa depan nanti
pasti harga akan naik lagi seperti biasanya saja karena pola nya selalu begitu

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!