Bitcoin Forum
December 18, 2017, 11:12:13 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
Meryn
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 23, 2017, 12:13:27 PM
 #201

kalo emang btc turun drastis sih ada baiknya ada buruknya, baiknya kita bisa beli yg banyak bitcoin buat ivestasi kedepannya  Cheesy lumayan banget pasti nanti harganya. buruknya yah mungkin kita sedikit syok ngeliatnya dan harus sabar banget nunggunya  Grin

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
1513595533
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595533

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595533
Reply with quote  #2

1513595533
Report to moderator
1513595533
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595533

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595533
Reply with quote  #2

1513595533
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
August 23, 2017, 12:38:20 PM
 #202

kalo emang btc turun drastis sih ada baiknya ada buruknya, baiknya kita bisa beli yg banyak bitcoin buat ivestasi kedepannya  Cheesy lumayan banget pasti nanti harganya. buruknya yah mungkin kita sedikit syok ngeliatnya dan harus sabar banget nunggunya  Grin

kalau turunnya sampai 1 jutaan berarti tembus support pada awal2 bitcoin di 2 jutaan gan, tinggal kita pantau marketnya untuk siap2 buy. mungkin bisa di sistem pending order sesuai dengan harga yang kita prediksi, sehingga bisa memaksimalkan profit kita

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
DaWidyaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 99


View Profile
August 23, 2017, 12:57:45 PM
 #203

kayaknya gak mungkin deh gan BTC turun se drastis itu, sekarang saja BTC lagi tinggi tingiinya apa lagi masih bisa naik teruss..

tapi semisalkan BTC turun sikap saya . . langsuk beli BTC nya gan Grin buat investasi kalo BTC kembali naik pastii

prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
August 23, 2017, 01:10:45 PM
 #204

sendainya emang bitcoin mencapai angka 1jt, yah bisa dibilang bingung juga karena sedikit pasti mental kita turun  Cheesy tapi saya berharap sih jangan karena liat perkembangan sekarang kecil kemungkinan kalo bitcoin nyentuh angka 1jt per 1Btc gan Grin
Saya rasa gak mungkin gan kalo BTC sampe turun drastis harga 1juta per BTC nya, sedangkan sekarang ajah harga 1 BTC kan sudah mencapai 50juta ke atas yah paling turun juga gan sekitar 20% jadi saya rasa kalau sampe turun harga BTC yang pasti bakalan saya simpan sampe harganya normal lagi gan

CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
August 23, 2017, 01:22:31 PM
 #205

sendainya emang bitcoin mencapai angka 1jt, yah bisa dibilang bingung juga karena sedikit pasti mental kita turun  Cheesy tapi saya berharap sih jangan karena liat perkembangan sekarang kecil kemungkinan kalo bitcoin nyentuh angka 1jt per 1Btc gan Grin
Saya rasa gak mungkin gan kalo BTC sampe turun drastis harga 1juta per BTC nya, sedangkan sekarang ajah harga 1 BTC kan sudah mencapai 50juta ke atas yah paling turun juga gan sekitar 20% jadi saya rasa kalau sampe turun harga BTC yang pasti bakalan saya simpan sampe harganya normal lagi gan
Bener juga kata agan ini memang kalau harga BTC turun drastis pasti gak bakalan sampe 1 juta per BTC nya yah paling dari harga BTC saat ini 5ojuta per BTC nya paling turun 10jutaan yah masih untung saya rasa gak rugi-rugi amat kalo mau di jual, kalo mau di simpan yah simpan ajah lebih bagus nunggu harga naik lagi

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
August 23, 2017, 01:25:50 PM
 #206

Kalo turun drastis palingan balik ke 27 jutaan ato sekitar itu gan, kalo turun sampe dibawah itu atau sampe satu jutaan kayaknya belum memungkinkan

RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
August 23, 2017, 01:42:26 PM
 #207

Kalo harga BTC turun drastis kemungkinan altcoin juga akan turun juga, pastinya saya merasa kecewa banget lah gan tapi mau gimana lagi namanya bisnis di dunia online kadang ada reskionya juga, tergantung bagaimana menyikapinya ajah kalau saya yah pastinya akan saya lanjutkan untuk terus semangat mencari bitcoin sampe harganya nanti naik lagi
ict
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 275



View Profile
August 23, 2017, 02:02:35 PM
 #208

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

tunggu aja hingga btc naik ke harga yang sekarang, gak selamanya juga btc bakalan tetep di harga itu secara harganya naik turun.
masih donk, malah ada nya pada borong btc buat di hold.

                    ▄███▄
                  ▄███████▄
                ▄███████████▄
              ▄███████████▀███▄
            ▄███████████▀███████▄
          ▄███████████▀███████████▄
        ▄███████████▀   ▀███████████▄
      ▄███████████▀       ▀███████████▄
    ▄████▄██████▀           ▀███████████▄
  ▄████████▄██▀               ▀███████████▄
  ███████████▄                 ▀██████████
   ▀███████████▄             ▄████▀██████▀
     ▀███████████▄         ▄████████▀██▀
       ▀███████████▄     ▄███████████▀
         ▀███████████▄ ▄███████████▀
           ▀█████████▄███████████▀
             ▀█████▄███████████▀
               ▀█▄███████████▀
                 ▀█████████▀
                   ▀█████▀
Globitex





1
Linking Digital Currency to Global Trade
1
Download WHITEPAPER... WEBSITE
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
.Facebook.....Twitter .....Reddit......LinkedIn








Code for Full Member
Crypto Bowler
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
August 23, 2017, 08:48:48 PM
 #209

Kalo turun drastis palingan balik ke 27 jutaan ato sekitar itu gan, kalo turun sampe dibawah itu atau sampe satu jutaan kayaknya belum memungkinkan
yoi, nggak memungkinkan banget ya kalo sampe kebawah bawah, dulu sempet waktu udah masuk ke 10jt lagi 1bitcoin malah balik lagi ke 2jutaan berarti itu bisa turun 80%nya

berarti kalo sekarang 50jutaan berarti paling 10juta kemungkinan
dagelan
Member
**
Offline Offline

Activity: 101

Advertising is Broken. Let's Fix it


View Profile
August 23, 2017, 08:56:42 PM
 #210

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = < Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
seandainya oh seandainya, hanya mengandai andai saja ane rasa gan, kalau bitcoin sampe di bawah 1 juta yaa ga bakalan mungkin lah, gimana nasib altcoin yang lain, bisa seribu rupiah nanti harganya hahaa
yaudh berhubung seandainya, ane borong dah 100 BTC

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
kasturi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

The World's first compact & comfortable AR Smartgl


View Profile
August 23, 2017, 10:15:11 PM
 #211

Mungkin hanya berandai - andai misalkan Bitcoin sampai jatuh sangat drastis ke angka di bawah 1 juta . sikap ane tetap tenang gan dengan banyak membeli koin soalnya harga Bitcoin pasti akan naik kembali, dan soal semngat mencari Bitycoin pasti tetap semangat 45 gan sambil berdoa Bitcoin akan melonjak kembali harganya.

dindadida
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 23, 2017, 10:35:39 PM
 #212

Seandainya turun drastis, maka orang-orang yang telah menyimpannya begitu banyak akan mengalami kerugian yang cukup besar. Makanya saran saya jangan banyak-banyak nyimpan btc. Mending d rupiahkan taruh di rekening meskipun isunya di tahun 2017 akhir harga btc akan tembus d kisaran 210 juta rupiah. Itu kan cuma isu.

akiho yoshizawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

World's first compact&comfortable AR Smartglasses


View Profile
August 23, 2017, 11:07:13 PM
 #213

Waduh misal harga Bitcoin harganya sampe sekecil itu mungkin saya akan borong tuh Bitcoin gan buat tabungan jika nanti harga meroket lagi seperti sekarang. sikap nya yah tenang saja nanti juga bakal naik lagi gan , di bilang semngat malah tambah semangat gan buat mecari Bitcoin lebih banyak lagi. Grin Grin Grin

richcorner100
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
August 24, 2017, 11:43:41 AM
 #214

Klo turun segitu jauh ane mo borong 100 ato 200 BTC ..  Grin.  Tapi sama sekali gak mungkin gan turun segitu jauhnya,,, malah prediksi ane terus mau naik menuju 100 jt  Grin

Andri ansah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
August 29, 2017, 10:40:00 AM
 #215

Kemungkinan turun sangat kecil sekali gan. Kalaupun benar itu terjadi, pasti bakal banyak yang borong bitcoin di harga 1 juta itu. Karena pasti bakal naik lagi harga bitcoin..
andradwi
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
August 29, 2017, 11:46:19 AM
 #216

tetap semangat dengan bitcoin..
mulai dari harga pertama 3 juta aja dijalani  Smiley

MI6
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 475


GET IN - Smart Ticket Protocol - Live in market!


View Profile
August 29, 2017, 12:09:04 PM
 #217

tetap semangat dengan bitcoin..
mulai dari harga pertama 3 juta aja dijalani  Smiley
kalo ga salah harga 3 jutaan itu pas tahun 2014-2015 ya gan? ane udah kenal bitcoin tuh.
kalo harga bisa turun ke angka segitu pasti banyak perusahaan yang bangkrut


               ████
             ███  ███
           ████     ███
         ███  ███    ███
       ████     ███    ███
     ███  ███     ███    ███
   ████     ███     ███   ██
 ███  ███     █████████████████
███     ███     ███           ██
 ███      ███     ██          ██
   ███      ██████████      ███
     ███      ██████      ███
       ███      ██      ███
         ███          ███
           ███      ███
             ███  ███
               ████

GUTS
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
smart-ticket protocol for events
live product with market traction!
    ███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
  BTC ANN
  WEBSITE
  BLOG
   
  SANDBOX
  WHITEPAPER
  BOUNTY
   
oppoa37
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
August 29, 2017, 12:14:51 PM
 #218

kalau btc turun pasti semua pemain bitcoin akan kaget dan coin yang akan di simpan pasti tidak akan di jual.
Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
August 29, 2017, 12:21:44 PM
 #219

Kemungkinan kecil harga bitcoin sampai turun drastis, tp seandainya terjadi pun ane tetep semangat nyari BTC gan.

barhavsky
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMENT


View Profile
August 29, 2017, 12:27:33 PM
 #220

Kalau hrga bitcoin trun scra drastis maka dari segi pendapatan psti akan trun scra drastis jg shngga minat pda bitcoin mngkn akan trun terutama dri peminat bounty

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!