Bitcoin Forum
February 21, 2018, 10:17:47 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11365 times)
Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 151
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 04:33:54 AM
 #321

Kalau seandainya ini terjadi gan bakalan banyak ni orang miskin baru ya,karna yang stock bitcoin banyak banyak bakalan jadi miskin dan stres tuh gan

                                                                                 Fully scalable freelancing market    ✔︎     ǀ      Follow us & check our whitepaper 
C R Y P T O T A S K     ǀ     Decentralized task market     ǀ     Low fees - no limits - task market    ✔︎     ǀ                                                                           
                                                                                           Earn money by being a reviewer     ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Facebook
1519208267
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519208267

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519208267
Reply with quote  #2

1519208267
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519208267
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519208267

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519208267
Reply with quote  #2

1519208267
Report to moderator
1519208267
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519208267

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519208267
Reply with quote  #2

1519208267
Report to moderator
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


Gambling Investment Fund


View Profile
September 19, 2017, 05:00:26 AM
 #322

 Huh Huh kayaknya sih udah berat kalau turun/anjloknya sampai segitu gan, kemarin turun sampai 3juta aja udah was-was, langsung panik jualin semuanya  Embarrassed kayaknya gak bersemangat lagi

                                                                                                   Invest in a working business    ✔︎     ǀ     Follow us & check the       whitepaper   
● ⚫ G I F c o i n ⚫ ●      ǀ     Gambling Investment Fund     ǀ     80% of net profits are shared    ✔︎     ǀ                                                                          
                                                                                                    Profit share token                  ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Telegram
mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


The Worlds Most Advanced Distributed Computer


View Profile
September 19, 2017, 05:14:44 AM
 #323

Kalau menurut ane turunnya tidak sampe dratis banget gan,paling 10%-30%..kalau pun iya ,saya akan beli btc banyak-banyak.nanti harga tinggi lagi saya jual,jadi untung banyak.😊😊

╞═◇═╡...CROWD MACHINE Powering the Next Generation of Blockchain App Builders...╞═◇═╡
WhitepaperLinkedinTwitterMediumTelegramYoutubeFacebookANN ThreadReddit
←←←←←←←←←←...WHITELIST Registration is OPEN...→→→→→→→→→→
cpoer2011
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 102


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
September 19, 2017, 05:46:25 AM
 #324

masing semangat... namanya juga usaha.. Bismillah aja..

arisdermawan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile
September 19, 2017, 05:52:28 AM
 #325

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau trun drastis jadi 1BTC = 1 ja-an kayaknya gak mungkin dech ... coz saya perhatikan rangenya antara 27-60 jtaan 1 btc ...,,, anda saja drastis bnaget turunya ... ya justru harus teteap hold... bentar juga naik lagi ....
frankybutterin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 124
Merit: 100


View Profile
September 19, 2017, 05:54:41 AM
 #326

mungkin ane bakal membelinya gan dan akan mnyimpannya
saya yakin bakalan naik harganya suatu saat
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 05:58:40 AM
 #327

walaupun ane masih baru tetapi kalau bagi ane sih jika harga Bitcoin turun tidak masalah karena yang namanya usaha terkadang banyak untung yang kita dapatkan terkadang sedikit tetapi yang penting adalah konsistensi

Menyung
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
September 19, 2017, 06:24:33 AM
 #328

Mungkin hanya hal-hal yang benar-benar spesial yang bisa membuat BTC turun drastis, tetapi bila hal itu terjadi maka pastinya saya masih bersemangat dan mungkin saya akan membeli beberapa untuk invest.
rencong bitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 105



View Profile
September 19, 2017, 06:29:06 AM
 #329

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau saya mungkin akan membeli BTC sebanyak mungkin, karena dengan harga segitu akan sangat menguntungkan kita ketika harga BTC naik.

amn.tech | Crypto Debit Card for Everyday Purchases |
▬  WHITE PAPER | TELEGRAM | FACEBOOK 
Runbitup
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 205
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 07:11:06 AM
 #330

kalau btc turun drastis yang pertama kulihat adalah mental dari para trader, bagaimanapun tak ada yang ingin bitcoin musnah, terutama pawa whales, jika memang kondisi sangat kacau dan harga btc sampai satu juta rupiah, ini kesempatanku untuk membeli banyak, bitcoin tidak punya pesaing dan akan recovery terus menerus tak pedulia akan berapa lama.

nonik
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
September 19, 2017, 07:44:14 AM
 #331

 kalo saya berpikir logis aja gan,,, kalo harganya turun drastis bakalan saya beli agak banyak,,  ganti invest,, karena suatu saat pasti naik lagi....  Cheesy

kickcity   ●   Connecting People Through Reward-Based Communities on Blockchain
●                                 facebook   slack   VK   twitter   telegram                                 ●
ICO | 1st of March  │  kickcity WHITEPAPER
CryptoMoar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 206
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 07:49:39 AM
 #332

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

suatu saat bitcoin akan kehilangan harga gan, dan saat itu juga bitcoin akan tersimpan di wallet masing masing.
yang dilakukan pasti akan menahan bitcoin, nunggu harganya normal atau naik lagi, lalu bakalan dijual untuk antisipasi penurunan yang kaya gitu lagi

Adim blackspadeteam
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 19, 2017, 08:27:17 AM
 #333

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalo menurut saya gan lebih baik di simpen dulu sampai harga BTC naik kembali

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 08:43:06 AM
 #334

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Itu yang saya tunggu tunggu gan, saya akan membeli sebanyak mungkin dan akan mejualnya kembali di saat harga sudah kembali tinggi.
fusanti4455
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 20, 2017, 03:33:50 AM
 #335

Ya kalau harganya sampai turun seperti itu mungkin akan saya beli bitcoin nya kan lumayan harga lagi turun mana tau suatu saat nanti naik lagi baru di jual ya sekalian itung-itung investasi lah..

haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
September 20, 2017, 04:24:02 AM
 #336

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Itu yang saya tunggu tunggu gan, saya akan membeli sebanyak mungkin dan akan mejualnya kembali di saat harga sudah kembali tinggi.

Kalau harga bitcoin turun drastis mungkin di kisaran 1 jt-an, maka saya kan borong bitcoin yang banyak deh, nanti kl pas harganya naik tinggi lagi saya jual gan, biar dapat untung gede bangeet.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KWHCoin

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
October 01, 2017, 02:58:30 AM
 #337

turun dan naik nilai harga bitcoin itu hal biasa di bitcoin jadi kita ngk terlalu panik,tapi menrut saya kao sampai bitcoin turun sampai segitu sepertinya hampir ngak mukin.kalo di lihat saat perkembangan bitcoin sangat pesat.

mahderion
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
October 01, 2017, 03:06:38 AM
 #338

kalau turun drastis ane bakal stock banyak banyak
Mr26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 09:11:09 AM
 #339

Jika saya sudah memiliki modal dari BTC dan seandainya tiba-tiba BTC turun derastis mungkin yang saya lakukan bersikap tenang serta tetap melajutkan pekerja ini dengan menggunakan modal yang ada untuk membeli dan mengumpulkan BTC sesuai dengan modal yang saya punya, dengan turunnya bitcoin tersebut bukan berarti bitcoin akan terus menenrus merosot hingga 0%, pastinya ada perbaikan demi perbaikan untuk mengangkat harga bitcoin hingga kembali normal dan dari itu bitcoin yang saya kumpulkan sebelumnya akan memiliki harga yang maksimal dari harga yang di beli sebelumnya.

    PEER MOUNTAIN  |  DECENTRALIZED TRUST FOR ALL   
⇐ ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Linkedin   ███████ ⇒
•  ◥    Sign up Whitelist    ◤  •
muhammad-adnanzain
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
October 01, 2017, 09:32:38 AM
 #340

Naik turunnya harga komoditi seperti bitcoin merupakan kewajaran karena nilai komoditi bitcoin ditentukan oleh harga pasar.  Apabila terjadi penurunan drastis yang harus dilihat apakah penutunan itu diakibatkan oleh lesunya permintaan pasar hal ini masih dinilai wajar namun apabila penutunan itu dipicu oleh kerusakan dari sistem saya yakin dengan sendirinya komoditi ini akan ditinggalkan secara sukarela oleh pemiliknya.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ❱ Powering True Care Coordination ❰ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ SimplyVital Health ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▂▂▂ Whitepaper Token Sale 22nd of Feb  Twitter  Telegram Discord ▂▂▂
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!