Bitcoin Forum
December 17, 2017, 08:18:34 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
Manchesterbiru
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 19, 2017, 04:33:54 AM
 #321

Kalau seandainya ini terjadi gan bakalan banyak ni orang miskin baru ya,karna yang stock bitcoin banyak banyak bakalan jadi miskin dan stres tuh gan

                                                                                 Fully scalable freelancing market    ✔︎     ǀ      Follow us & check our whitepaper 
C R Y P T O T A S K     ǀ     Decentralized task market     ǀ     Low fees - no limits - task market    ✔︎     ǀ                                                                           
                                                                                               Earn money by being a reviewer     ✔︎     ǀ      Website  -  Announcement  -  Twitter  -  Facebook
1513498714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498714
Reply with quote  #2

1513498714
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513498714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498714
Reply with quote  #2

1513498714
Report to moderator
1513498714
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513498714

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513498714
Reply with quote  #2

1513498714
Report to moderator
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-developmentteam


View Profile
September 19, 2017, 05:00:26 AM
 #322

 Huh Huh kayaknya sih udah berat kalau turun/anjloknya sampai segitu gan, kemarin turun sampai 3juta aja udah was-was, langsung panik jualin semuanya  Embarrassed kayaknya gak bersemangat lagi

mukulih
Member
**
Online Online

Activity: 112

Mukulih


View Profile
September 19, 2017, 05:14:44 AM
 #323

Kalau menurut ane turunnya tidak sampe dratis banget gan,paling 10%-30%..kalau pun iya ,saya akan beli btc banyak-banyak.nanti harga tinggi lagi saya jual,jadi untung banyak.😊😊

cpoer2011
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 19, 2017, 05:46:25 AM
 #324

masing semangat... namanya juga usaha.. Bismillah aja..

..C..
.....................
........Finally C is .........
..............
...........            ............
       ............            ............
...................      ....................

arisdermawan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
September 19, 2017, 05:52:28 AM
 #325

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau trun drastis jadi 1BTC = 1 ja-an kayaknya gak mungkin dech ... coz saya perhatikan rangenya antara 27-60 jtaan 1 btc ...,,, anda saja drastis bnaget turunya ... ya justru harus teteap hold... bentar juga naik lagi ....
frankybutterin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 125


View Profile
September 19, 2017, 05:54:41 AM
 #326

mungkin ane bakal membelinya gan dan akan mnyimpannya
saya yakin bakalan naik harganya suatu saat
dxgam
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 19, 2017, 05:58:40 AM
 #327

walaupun ane masih baru tetapi kalau bagi ane sih jika harga Bitcoin turun tidak masalah karena yang namanya usaha terkadang banyak untung yang kita dapatkan terkadang sedikit tetapi yang penting adalah konsistensi

Menyung
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
September 19, 2017, 06:24:33 AM
 #328

Mungkin hanya hal-hal yang benar-benar spesial yang bisa membuat BTC turun drastis, tetapi bila hal itu terjadi maka pastinya saya masih bersemangat dan mungkin saya akan membeli beberapa untuk invest.
rencong bitcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 19, 2017, 06:29:06 AM
 #329

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau saya mungkin akan membeli BTC sebanyak mungkin, karena dengan harga segitu akan sangat menguntungkan kita ketika harga BTC naik.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
Runbitup
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 19, 2017, 07:11:06 AM
 #330

kalau btc turun drastis yang pertama kulihat adalah mental dari para trader, bagaimanapun tak ada yang ingin bitcoin musnah, terutama pawa whales, jika memang kondisi sangat kacau dan harga btc sampai satu juta rupiah, ini kesempatanku untuk membeli banyak, bitcoin tidak punya pesaing dan akan recovery terus menerus tak pedulia akan berapa lama.

nonik
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 19, 2017, 07:44:14 AM
 #331

 kalo saya berpikir logis aja gan,,, kalo harganya turun drastis bakalan saya beli agak banyak,,  ganti invest,, karena suatu saat pasti naik lagi....  Cheesy

CryptoMoar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 171



View Profile
September 19, 2017, 07:49:39 AM
 #332

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

suatu saat bitcoin akan kehilangan harga gan, dan saat itu juga bitcoin akan tersimpan di wallet masing masing.
yang dilakukan pasti akan menahan bitcoin, nunggu harganya normal atau naik lagi, lalu bakalan dijual untuk antisipasi penurunan yang kaya gitu lagi

Adim blackspadeteam
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
September 19, 2017, 08:27:17 AM
 #333

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalo menurut saya gan lebih baik di simpen dulu sampai harga BTC naik kembali
Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 19, 2017, 08:43:06 AM
 #334

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Itu yang saya tunggu tunggu gan, saya akan membeli sebanyak mungkin dan akan mejualnya kembali di saat harga sudah kembali tinggi.

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

fusanti4455
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138


View Profile
September 20, 2017, 03:33:50 AM
 #335

Ya kalau harganya sampai turun seperti itu mungkin akan saya beli bitcoin nya kan lumayan harga lagi turun mana tau suatu saat nanti naik lagi baru di jual ya sekalian itung-itung investasi lah..

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 20, 2017, 04:24:02 AM
 #336

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Itu yang saya tunggu tunggu gan, saya akan membeli sebanyak mungkin dan akan mejualnya kembali di saat harga sudah kembali tinggi.

Kalau harga bitcoin turun drastis mungkin di kisaran 1 jt-an, maka saya kan borong bitcoin yang banyak deh, nanti kl pas harganya naik tinggi lagi saya jual gan, biar dapat untung gede bangeet.

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
October 01, 2017, 02:58:30 AM
 #337

turun dan naik nilai harga bitcoin itu hal biasa di bitcoin jadi kita ngk terlalu panik,tapi menrut saya kao sampai bitcoin turun sampai segitu sepertinya hampir ngak mukin.kalo di lihat saat perkembangan bitcoin sangat pesat.

 
⦁⚫⦁
     ▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊ Trustless Ledger System ▊▊▊▊▊▊▊▊▊
  S H A R P E  C A P I T A L
 

                 ▄▀▀▄
                 ▀▄▄▀
                 █
      ▄▀▀▄      █
      ▀▄▄▀     █
      █  █    █
     █    █  █
    █     ▄▀▀▄
   █      ▀▄▄▀
▄▀▀▄     
▀▄▄▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Investing with AI & Machine Learning
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ⦁⚫⦁ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  read our Whitepaper ▄▄▄▄▄▄
Bitcointalk Twitter Telegram  Slack
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
⦁⚫⦁
mahderion
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
October 01, 2017, 03:06:38 AM
 #338

kalau turun drastis ane bakal stock banyak banyak
Mr26
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 01, 2017, 09:11:09 AM
 #339

Jika saya sudah memiliki modal dari BTC dan seandainya tiba-tiba BTC turun derastis mungkin yang saya lakukan bersikap tenang serta tetap melajutkan pekerja ini dengan menggunakan modal yang ada untuk membeli dan mengumpulkan BTC sesuai dengan modal yang saya punya, dengan turunnya bitcoin tersebut bukan berarti bitcoin akan terus menenrus merosot hingga 0%, pastinya ada perbaikan demi perbaikan untuk mengangkat harga bitcoin hingga kembali normal dan dari itu bitcoin yang saya kumpulkan sebelumnya akan memiliki harga yang maksimal dari harga yang di beli sebelumnya.

muhammad-adnanzain
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 01, 2017, 09:32:38 AM
 #340

Naik turunnya harga komoditi seperti bitcoin merupakan kewajaran karena nilai komoditi bitcoin ditentukan oleh harga pasar.  Apabila terjadi penurunan drastis yang harus dilihat apakah penutunan itu diakibatkan oleh lesunya permintaan pasar hal ini masih dinilai wajar namun apabila penutunan itu dipicu oleh kerusakan dari sistem saya yakin dengan sendirinya komoditi ini akan ditinggalkan secara sukarela oleh pemiliknya.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ❱ Powering True Care Coordination ❰ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬⦗ SimplyVital Health ⦘▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▂▂▂⏸ WhitepaperToken Sale 31st of Oct  ⏸ Twitter  ⏸ TelegramDiscord ⏸▂▂▂
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!