Bitcoin Forum
December 14, 2017, 10:28:13 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
kapalmabur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 264


StopTheFakes.io | pre-ICO 21.01.2018 | +40% Bonus


View Profile
August 08, 2017, 06:18:16 AM
 #61

kalau turunya dikit gk apa seh kalau ampe turun dratis gtu duh pastinya ngk gan entah tahun2 depn karena saat ini banyk pesaing2 bitcoin yang bermunculan,persaingn didunia cryptocurrency ini sangt ketat sy pikir bitcoin sellu mmperthnkan nilainya yng sngt fantastik
itu sbgai daya tarik para pengunanya gan jd ngk bakaln turun ampe segtu


seandainya btc turun drastis altcoin juga ikut turun, altcoin biasanya naik kalau harga bitcoin cuma turun sedikit, ane sampai sekarang penasaran wujud pesaing bitcoin itu seperti apa karena eth, btu dan bccash belum mampu menggulung koin ini, altcoin juga pasti cemas dan enggak bisa moving up jika pairing utama mereka runtuh (btc).

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513247293
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513247293

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513247293
Reply with quote  #2

1513247293
Report to moderator
pardede
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 08, 2017, 07:19:27 AM
 #62

menurut ane ngga usah bingung kalo harganya turun beli duluh aja nanti kalo sudah harganya tinggi baru jual bisa untung banyak gan
biskitop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 08, 2017, 07:33:14 AM
 #63

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
mikir positif aja gan, beli aja 1 atau 2 btc kalau misal 1 btc= 1 juta. nah kita berdoa aja beberapa bulan kemudian naik menjadi 1 btc= 40 juta. kan mantab jiwa Grin

Ferly186
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
August 08, 2017, 10:44:58 AM
 #64

ya masih semangat lah walau pun 1jt per 1 BTC, tinggal tunggu aja ampek naik drastis lg, nah sblum naik belih BTC  banyak2 dlu Cheesy biar dapet banyak untung nya hahaa
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1092



View Profile
August 08, 2017, 02:54:06 PM
 #65

dari harga sekarang ke 1 juta per bitcoin memang agak mustahil tapi dunia crypto selalu mengejutkan karena dulu ane ga menyangka bitcoin bisa melewati angka 40 juta dan itu terjadi sekarang dan andai kembali ke 1 juta maka ini salah satu kesempatan buat beli lebih banyak bitcoin dan simpan untuk beberapa tahun kedepan karena ane percaya bitcoin itu mempunyai masa depan yang cerah

               ▄█▄
            ▄█ ▀█▀
     ▄ ▄███▄▄████▄▀ ▄▄▀▄
    ▀█▄████
██████▀▄█████▀▄▀
   ▄█▀▄
███████████████████▄
 ▄██▀█▀
▀▀▀███▀▀▀█████▄▄▄▀█▀▄
 ▄█▀▀   ▀█
███▀▄████████ █▀█▄▄
██▀  ▀ ▀ ▀
██████████▄   ▄▀▀█▄
     ▀ ▀
  ███▀▀▀▀▀████▌ ▄  ▀
          ████████████▌   █
        █████████████▀
        ▀▀▀██▀▀██▀▀
           ▀▀  ▀▀
.BTC-GREEN.       ▄▄████████▄▄
    ▄██████████████▄
  ▄██████
██████████████▄
 ▄███
███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
██████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
 ▀███████████████████████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████
       ▀▀█████████▀▀
.Ecological Community in the Green Planet.
❱❱❱❱❱❱     WHITEPAGE    |    ANN THREAD     ❰❰❰❰❰❰
           ▄███▄▄
       ▄▄█████████▄
      ▄████████████▌
   ▄█████████████▄▄
 ▄████████████████████
███████████████▄
▄████████████████████▀
███████████████████████▀
 ▀▀██████▀██▌██████▀
   ▀██▀▀▀  ██  ▀▀▀▀▀▀
           ██
           ██▌
          ▐███▄
.
lizarder
Member
**
Offline Offline

Activity: 116


View Profile
August 08, 2017, 03:00:23 PM
 #66

seandainya BTC turun ke harga 1 juta rupiah , dan ga ada coin lain yang harganya tinggi saya fix berhenti di dunia cryptocurrency dan fokus ke pekerjaan di real  Smiley

CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
August 08, 2017, 03:08:43 PM
 #67

Kalau harga BTC turun samapai 1 juta per BTCnya maka yang akan saya lakukan saya tidak akan menjualnya akan saya simpan dan mencari lagi lebib banyak biar pas waktunya harga BTC normal lagi harganya baru akan saya lelang jual semua BTC yang saya miliki, saya yakin BTC setelah mengalami penurunan biasanya selalu mengalami kenaikan juga yang sangat besar, saya kan tetap semangat mencari BTC walapun harganya mengalami penurunan karena itu gak akan pernah mematahkan semangat saya dalam mencari BTC

panjul07
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134



View Profile
August 08, 2017, 03:18:40 PM
 #68

Bitcoin turun drastis, kalau ane pindah haluan gan, lari ke investor emas. Sambil menunggu harga BTC naik kembali

Lah ngapain malah pindah haluan trus invest ke emas? Klo ente mau nunggu harga bitcoin naik, secara logika harusnya ente invest ke btc karena harganya murah baru mulai nunggu harga naik.
Kan lucu kalo harga btc anjlok drastis trus ente malah beli emas tanpa beli btc tapi ente nunggu harga btc naik lagi.

.BITSLER.                 ▄███
               ▄████▀
             ▄████▀
           ▄████▀  ▄██▄
         ▄████▀    ▀████▄
       ▄████▀        ▀████▄
     ▄████▀            ▀████▄
   ▄████▀                ▀████▄
 ▄████▀ ▄████▄      ▄████▄ ▀████▄
█████   ██████      ██████   █████
 ▀████▄ ▀████▀      ▀████▀ ▄████▀
   ▀████▄                ▄████▀
     ▀████▄            ▄████▀
       ▀████▄        ▄████▀
         ▀████▄    ▄████▀
           ▀████▄▄████▀
             ▀██████▀
               ▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄            
▄▄▄▄▀▀▀▀    ▄▄█▄▄ ▀▀▄         
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄      
█  ▀▄▄  ▀█▀▀ ▄      ▀████   ▀▀▄   
█ █▄  ▀▄   ▀████       ▀▀ ▄██▄ ▀▀▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█  ▀▀       ▀▄▄ ▀████      ▄▄▄▀▀▀  █
█            ▄ ▀▄    ▄▄▄▀▀▀   ▄▄  █
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
█ ▄▄   ███   ▀██  █           ▀▀  █ 
█ ███  ▀██       █        ▄▄      █ 
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  
▀▄            █        ▀▀      █  
▀▀▄   ███▄  █   ▄▄          █   
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    
▀▀▄   █   ▀▀▄▄▄▀▀▀         
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▄▄▀▀▀▀              
              ▄▄▄██████▄▄▄
          ▄▄████████████████▄▄
        ▄██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██████▄
▄     ▄█████▀             ▀█████▄
██▄▄ █████▀                ▀█████
 ████████            ▄██      █████
  ████████▄         ███▀       ████▄
  █████████▀▀     ▄███▀        █████
   █▀▀▀          █████         █████
     ▄▄▄         ████          █████
   █████          ▀▀           ████▀
    █████                     █████
     █████▄                 ▄█████
      ▀█████▄             ▄█████▀
        ▀██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▀
          ▀▀████████████████▀▀
              ▀▀▀██████▀▀▀
            ▄▄▄███████▄▄▄
         ▄█▀▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀▀█▄
       █▀▀ ▄█████████████▄ ▀▀█
     █▀▀ ███████████████████ ▀▀█
    █▀ ███████████████████████ ▀█
   █▀ ███████████████▀▀ ███████ ▀█
 ▄█▀ ██████████████▀      ▀█████ ▀█▄
███ ███████████▀▀            ▀▀██ ███
███ ███████▀▀                     ███
███ ▀▀▀▀                          ███
▀██▄                             ▄██▀
  ▀█▄                            ▀▀
    █▄       █▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
     █▄      ▀█████████▀
      ▀█▄      ▀▀▀▀▀▀▀
        ▀▀█▄▄  ▄▄▄
            ▀▀█████
[]
Crypto_New
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 08, 2017, 04:02:49 PM
 #69

bila kita ber andai andai itu sangat lah jauh dari keadaan sebenernya Cheesy tapi seperti topik di atas andai BTC turun drastis,. saya rasa kemungkinan nya sangat lah kecil melihat perkembangan dunia cripto sangat pesat,. tapi bila itu terjadi kita bisa menyimpannya sampai harga up dan stabil lagi., karena semua kemungkinan bisa terjadi.
Mr.Zero
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 08, 2017, 04:49:42 PM
 #70

klau memang sampai kejadian down gan, banyak yg bakal borong btc lagi dan beberapa tahun kemudian yg tadi borong btc pada jadi sultan  Grin Grin

asus09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 08, 2017, 06:22:41 PM
 #71

ane ga mau ber andai andai ane optimis BTC akan naik drastis seiring dunia crypto naik pesat,.  Cool

Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 08, 2017, 06:25:58 PM
 #72

Kalau ane sih gan kalau seandainya bitcoin turun sampai satu juta per bitcoin,mungkin ane bakalan beli banyak buat investasi masa depan gan

Desscount
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 08, 2017, 06:51:51 PM
 #73

mudah mudahan si tidak ya om soalnya ane belum pernah icip icip sama sekali baru aja belajar.

irmasany
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 08, 2017, 06:59:25 PM
 #74

seandainya BTC turun masih banyak alternatif lain,. bisa maen forex atau semacamnya.. atau bisa nimbun btc berharap suatu hari harganya akan melambung tinggi.

cakra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 08, 2017, 09:42:39 PM
 #75

Pastinya saya sangat senang gan jika harga bitcoin turun sampai ke dasar seperti itu, meski kemungkinannya kecil. Kalau hal iti beneran terjadi, saya akan borong semampu saya gan, buat modal trading, mudah2an harganya naik lahi setelah turun drastis. Kan lumayan. Tapi kalau harganya malah tambah habis ya tandanya harus bersyukur. Disimpan, investasi.
cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
August 09, 2017, 01:00:30 AM
 #76

Wah kalo saya pastinya beli yg banyak dan dijual lagi nanti waktu harganya kembali tinggi  Grin

haha analisa yang bagus gan, tapi saya rasa nggak akan mungkin bitcoin bisa sampai ngedump segitu. trun nyampe 30 juta saja udah menjadi berita yang sangat besar bagi dunia, karena memang saat ini bitcoin adalah yang teratas, denagn pondasi yang sangat kuat pula.

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
August 09, 2017, 01:07:27 AM
 #77

Kecil kemungkinan gam kalo btc turun sampe harga segitu, kalopun turun saya akan tetep terus nambang btc, biar dia naik lagi

degaga15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


View Profile
August 09, 2017, 01:19:56 AM
 #78

Seandainya turun sekarang pasti banyak yang rugi dan nyesal karena tidak menjual, tapi kalau harga turun pasti suatu saat harga akan naik lagi gan, asal jangan menyesal.

EARN UP TO 5.9% DAILY INVESTING IN eSPORTS
════ ════ ═══ bitPlay ═══ ════ ════
Choose a plan, make a deposit and enjoy the profit!
paijobtcx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 09, 2017, 01:30:32 AM
 #79

restock lagi dibawah gan...
saya yakin bakalan naik setelah turun, itu pasti
habis gelap terbitlah terang ingat kata2 itu   Smiley
Indriahimovie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 09, 2017, 01:50:13 AM
 #80

kalau dilihat perkembang bitcoin akhir-akhir ini terus meningkat penggunanya, kayaknya gak mungkin harganya bakal turun drastis sampai kurang dari 1 juta dan kalau pun itu terjadi pasti ane bakal ngeborong beli banyak bitcoin buat investasi masa depan, dan ane akan jual lagi di harga yang tinggi.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!