Bitcoin Forum
December 12, 2017, 05:20:14 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11349 times)
Goler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 16, 2017, 06:52:55 AM
 #161

sepertinya mustahil bila bitcoin turun harganya bisa menyentuh di harga kurang dari satu juta rupiah, pastinya ane bakalan beli banyak bitcoin bila harganya segitu buat ane invest dan nanti bakal ane jual lagi bitcoinnya di harga yang tinggi.

   ×CHAINge        Endless Freedom in the Decentralized World
▬▬▬▬  Wallet and fully decentralized exchange with a very friendly UI/UX  ▬▬▬▬
×   Facebook   ×   Telegram   ×   Bitcointalk   ×   Medium   ×   Linkedin   ×   Twitter   ×   Whitepaper   ×
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513056014
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513056014

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513056014
Reply with quote  #2

1513056014
Report to moderator
Kamal87
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
August 16, 2017, 07:01:32 AM
 #162

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
wah klo kata ane sih gan kemungkinan sangat kecil sampe turun segitunya tp klo iyapun jadi bahan semangat pasti ada naik turunya dan di situlah kita mesti sabar dan berdoa terussss sampe c btc naik kembali yah begitulah klo mencari nafkah di dunia crypto.... Grin Grin Grin
gesdan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 16, 2017, 07:08:55 AM
 #163

gini gini, kalau misal harga btc dibawah 1juta, berati permintaan pasar terlalu sedikit dibandingkan jumlah bitcoin yang artinya, para investor investor bakalan buka situs/jasa yang menggunakan pembayaran dengan bitcoin yang artinya kita bakalan dapat untung disini, yaitu kita dapat mendapatkan bitcoin secara mudah,

tinggal sikap kita saja saat ini apakah kita akan malas? atau malah giat mencari bitcoin yang sudah murah tersebut

tapi menurut saya gamungkin harga bitcoin bakal turun dibawah 1 juta rupiah, sebelum 1 juta rupiah pasti banyak orang orang yang beli bitcoin dan efeknya harga bitcoin akan naik lagi

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
rafajunior99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
August 16, 2017, 07:13:50 AM
 #164

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

akan saya borong btc sesuai dengan kemampuan saya, di simpan untuk investasi masa depan nanti
pasti harga akan naik lagi seperti biasanya saja karena pola nya selalu begitu
Kalau harga drop sampai segitu mungkin banyak orang yang strees mendadak lah gan. coba deh bayangkan. sekarang harga bitcoin 58 juta. anjlok sampai 1 juta. siapa yang gak strees coba?

kalo untuk orang yang baru memegang BTC sie mungkin Bisa strees gan, tetapi kalo orang yang sering dan memegang BTC banyak itu tidak akan mungkin setrees gan, karena mereka sudah biasa dengan penurunan harga Btc dalam trading, justru kalo harga BTC turun drastis itu momen untuk memborong banyak BTC agar nantinya kita akan menjadi orang sukses di masa depan. Grin

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200



View Profile
August 16, 2017, 07:40:23 AM
 #165

klau turun smpai gtu mungkin tidak gan klu memng benr jadi kenytaan waah paling ngejar
target biar dapt bitcoin bayk trus disimpn ditunggu smpai hrganya naik bru ane jual krna naik turun harga
memng sering terjdi apa lgi hrga bitcoin cept berubh


Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 16, 2017, 08:56:51 AM
 #166

Kalau turun sih ga masalah disitu waktunya buy. karena saya yakin kalau btc turun ga bakal sampe ke titik terendah. karena sekarang ini permintaan bitcoin juga sudah besar

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
denasha92
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
August 16, 2017, 01:13:56 PM
 #167

Kalau ane dalam kondissi tsb lebih baik membeli sebanyak mungkin mumpung harga lagi murah, nanti begitu harga naik lagi jual aja gan

Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
August 16, 2017, 01:18:30 PM
 #168

Kalau harga turun drastis ya alamat. mungkin hanya isu besar saja yang akan membuat harga bitcoin turun drastis. kalau normal yang ada semakin naik harganya

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
ocimjr
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
August 16, 2017, 02:15:36 PM
 #169

kata si billgates gini gan ''bitcoin is unstopable''  Cool
Chronos_angel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120



View Profile
August 16, 2017, 02:19:32 PM
 #170

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
walaupun kemungkinan itu kecil, seandainya turun drastis di bawah 1 juta ya sikap saya beli yg banyak karena suatu saat pasti akan naik kembali dan itu membuktikan bahwa saya lebih semangat mencari nafkah di dunia crypto  Cool

Ane setuju ama ente gan,jika bitcoin turun drastis itu saatnya kita siapkan tas yang besar untuk menampung bitcoin,karena percayalah harga bitcoin akan to the muuunnnnn😊

golem999
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
August 16, 2017, 04:10:32 PM
 #171

kalo menurut saya gan Sebagai seorang trader Bitcoin yang telah sekian lama mengenal Bitcoin, tentu kita sudah memahami dengan baik bahwa naik dan turunnya pergerakan harga Bitcoin karena faktor fundamental dari pemberitaan yang tersebar di media bukanlah hal yang mengejutkan. dan saya yakin perkembanga bitcoin pasti akan terus meningkat  Grin Grin
Tirta1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 16, 2017, 04:19:56 PM
 #172

waduh kalau btc ampe turun jadi minus 1 jt bisa bisa yang punya btc banyak bisa nangis 7 hari 7 malam tuh gan ,dan pasti banyak yang pensiun bitcoin dan frustasi berat hahahaha

............It's never late to buy BTC for $1.........
........Services-backed cryptocurrency of $1 000 000 000 000 market .........
..............
...........PRE ICO            Sep.27 – Oct.04............
       ............ICO            Oct.10 – Nov.07............
...................ANN thread      Bounty....................

Syella.A
Member
**
Offline Offline

Activity: 94


View Profile
August 16, 2017, 04:32:37 PM
 #173

satu sisi jika btc turun drastis keuntungan bagi kita semua yang mencari nafkah di bitcoin, bisa kita beli yang banyak dengan uang real. dan kemungkinan naiknya lagi pasti ada Grin satu sisi ya kita harus bersabar buat nunggu naiknya lagi  Grin

Sharingan16
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
August 16, 2017, 05:10:37 PM
 #174

mungkin bakal ada yang menjual habis habisan bitcoinnya dan langsung pensiun di dunia bicoin gan karna kecewa bitcoin turun sampai dibawah 1 jt ckckkc

Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 16, 2017, 05:35:45 PM
 #175

Bisa aja sih, dan memang pernah terjadi, kalo gak salah pas bulan Agustus juga, tahun 2015, itu turun ke harga $100. Kalo rencana saya sih gak maruk2, paling beli 5-10 BTC aja, jaga-jaga kalo naek drastis lagi, kalopun harus turun ya ruginya gak banyak-banyak. Soalnya kalo kita maksain beli banyak trus ternyata malah ambruk, atau lebih buruk lagi gak laku, kan jadi berabe. Makanya beli cukup buat jaga-jaga aja biar gak ketinggalan kalo balik keatas, toh profitnya bakal berlipat kan ? bisa dipake buat modal selanjutnya gan
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 16, 2017, 06:00:47 PM
 #176

Selamat malam gan..?!
biasanya jika btc turun harga nya, maka semua altcoin naik harga, jadi semua orang akan beralih ke trading untuk mendapatkan btc nya,dan pas ketika naik harga nya akan dijual di market.
Salam suksess slalu gan

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 17, 2017, 06:56:07 AM
 #177

Kalau harga bitcoin turun sampai 1 juta per Bitcoinnya maka yang akan ane lakukan untuk membeli sebanyak bnyaknya dan tidak akan ane menjualnya, akan ane simpan dan mencari lagi lebih banyak lagi biar pas waktunya harga bitcoinnya naik lagi harganya baru akan ane  jual semua bitcoin yang ane miliki, ane yakin Bitcoin setelah mengalami penurunan biasanya selalu mengalami kenaikan juga yang sangat besar, ane  akan tetap semangat mencari bitcoin disaat harganya mengalami penurunan, karena itu bagus untuk mendapat penghasilan yang lebih banyak untuk masa depan.

gundala
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 17, 2017, 08:09:16 AM
 #178

Dengan permintaan yang semakin bertambah, dan jumlah koin btc yang terbatas, saya rasa akan sangat sulit btc turun sampai harga yang agan sebutkan. Yah tapi apapun bisa saja terjadi. Dan jika harganya turun seperti itu, maka tibalah waktunya untuk belanja koin, jaga2 kalau harganya naik lagi. Lumayan

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬

TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
August 17, 2017, 08:22:51 AM
 #179

Sebenarnya harga bitcoin jatuh sampai ke titik 1 juta itu sangat mustahil, Tapi misalkan memang bitcoin turun ke titik terendah ane bakalan borong itu bitcoin karena ane yakin akan prospek bitcoin di masa depan.

Tetep semangat gan, Kalau bitcoin turun ke 1 juta total pendapatan kita dari bitcoin juga akan bertambah karena nilai dari bitcoin itu sudah turun

Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 20, 2017, 03:51:55 PM
 #180

Kalau pun itu terjadi
mungkin ada hal yang sangat mendasar tidak berjalan semestinya semisal sudah gada
miner yang nambang BTC yang berakibat BTC ga bisa terkonfrm dan hal itu tentu
menyulitkan bertransaksi dengan BTC. Kalo pun terjadi ane akan borong dach BTC
kalo harga cuma 1 juta gan 😀
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!