Bitcoin Forum
December 14, 2017, 08:59:40 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
signup01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
October 10, 2017, 06:32:33 PM
 #401

Waduhhh kalau menurut saya sih gak mungkin bitcoin turun sampai ke angka serendah itu gan ,kalaupun itu beneran terjadi pasti dunia bitcoin benar benar sendang anjlok habis habisan dan saya akan keep bitcoin saya sampai harganya stabil kembali
dan itu juga kalau misalnya terjadi pasti para investor akan rugi besar2 gan.ya kita berdoa saya ,semoga harga bitcoin selalu naik terus kedepanya..

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
1513241980
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513241980

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513241980
Reply with quote  #2

1513241980
Report to moderator
1513241980
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513241980

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513241980
Reply with quote  #2

1513241980
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513241980
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513241980

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513241980
Reply with quote  #2

1513241980
Report to moderator
Yassin
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 10, 2017, 06:34:18 PM
 #402

saya sedikit mengikuti perkembangan harga bitcoin,
bitcoin memang kadang turun tapi ketika turun tidak lama akan kembali ke harga tertinggi sebelumnya,
jadi ketika bitcoin harganya turun kita bisa beli untuk investasi dan itu akan mendapat keuntungan banyak ...

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
tulusikhlas
Full Member
***
Online Online

Activity: 224



View Profile
October 10, 2017, 06:38:09 PM
 #403

saya sedikit mengikuti perkembangan harga bitcoin,
bitcoin memang kadang turun tapi ketika turun tidak lama akan kembali ke harga tertinggi sebelumnya,
jadi ketika bitcoin harganya turun kita bisa beli untuk investasi dan itu akan mendapat keuntungan banyak ...
bener gan, tinggal kitanya sabar aja buat nunggu naik lagi harganya.

   ×CHAINge        Endless Freedom in the Decentralized World
▬▬▬▬  Wallet and fully decentralized exchange with a very friendly UI/UX  ▬▬▬▬
×   Facebook   ×   Telegram   ×   Bitcointalk   ×   Medium   ×   Linkedin   ×   Twitter   ×   Whitepaper   ×
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 10, 2017, 07:13:24 PM
 #404

btc turun drastis berarti ada orang yang panik, jumlahnya mayoritas karena banyak trader yang panik karena untuk memenuhi kebutuhan hidup saat itu, atau hanya sekedar cutloss. Nah respons ini akan ditangkap oleh beberapa pihak yang kita sebut dengan paus, mereka mulai memasang jaring buyback di harga terendah, seturun2nya bitcoin dalam tiga tahun tetap menguntungkan karena dalam sehari fluktuasi bitcoin mempunyai range 2-3 juta.

Bl4nk
Member
**
Offline Offline

Activity: 75


View Profile
October 10, 2017, 07:42:14 PM
 #405

Bitcoin kan pasti emang turun, dan pasti akan naik, cuma kalo turun drastis di angka dibawah sejuta kemungkinan bisa terjadi, cuma kecil, semisal emang turun ya berarti cobaan sih, apapun ga selamanya untung, kadang ada ruginya juga, tinggal gimana siapnya kita aja nerima semisal kemungkinan itu terjadi, sambil menunggu harga kembali normal Grin

Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
October 10, 2017, 08:30:05 PM
 #406


saya tidak bisa membayangkan seandainya bitcoin turun drastis tentu saja hal ini tidak di inginni banyak orang yang mempunyai ataupun investasi bitcoin. kemungkinan turun saat ini sangat kecil, kemungkan besar terbuka lebar. dan jika penurunan terjadi pada saat itu adalah perburuan bitcoin dengan jumlah yang banyak.

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
tanjiran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 10, 2017, 09:37:25 PM
 #407

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Pasti bakalan gempar dunia percryptoan. Dari harga sekarang 50jutaan lebih langsung drop ke harga 1jtan. Akan banyak yang merugi, akan banyak yang seneng termasuk saya, karena bisa membeli bitcoin dengan harga terjangkau.
Tentunya masih semangat gan. Harapan harga bisa naik lagi adalah pemicu semangatnya. Memperoleh untung sebesar2nya untuk menutupi lose (bagi yang rugi) adalah pemicu semangat juga.

keren tasya16
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 10, 2017, 11:03:51 PM
 #408

kalau btc turun drastis yang pertama kulihat adalah mental dari para trader, bagaimanapun tak ada yang ingin bitcoin musnah, terutama pawa whales, jika memang kondisi sangat kacau dan harga btc sampai satu juta rupiah, ini kesempatanku untuk membeli banyak, bitcoin tidak punya pesaing dan akan recovery terus menerus tak pedulia akan berapa lama.
qurrotul3in
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18


View Profile
October 11, 2017, 12:03:08 AM
 #409

Sangat kecewe kalau sampai BTC turun drastis itu sangat merugikan orang. semoga jangan sampai BTC turun drastis
ahyadinnn
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 532


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 11, 2017, 12:05:54 AM
 #410

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Pasti bakalan gempar dunia percryptoan. Dari harga sekarang 50jutaan lebih langsung drop ke harga 1jtan. Akan banyak yang merugi, akan banyak yang seneng termasuk saya, karena bisa membeli bitcoin dengan harga terjangkau.
Tentunya masih semangat gan. Harapan harga bisa naik lagi adalah pemicu semangatnya. Memperoleh untung sebesar2nya untuk menutupi lose (bagi yang rugi) adalah pemicu semangat juga.
klo di 1 juta keknya gk mungkin gan soalnya semakin hari semakin populer bitcoin dan skrang saja masih banyak negara2 yg melegalkan bitcoin
mungkin nanti negara kita jga ikut klo emang menguntungkan mah

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
October 11, 2017, 12:18:44 AM
 #411

Jika harga bitcoin dibawah 1 juta pasti banyak bitcoiner yang rugi besar mengingat harga bitcoin yang sangat mahal, dibandingkan dengan harga bitcoin pada awal tahun 2017. Bitcoin pasti akan turun harga tapi kalu harga dibawah 1 juta sepertinya itu mustahil, melihat peminat bitcoin semakin bertambah dari waktu ke waktu yang menjadikan bitcoin sebagai cryptocurrency terpopuler.
nerverd99
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 11, 2017, 12:33:51 AM
 #412

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau btc turun drastis , kemungkinan para" investor akan rugi besar di karenakan investor tsb membeli banyak tapi tiba" drop harga bitcoin tsb.
Jadi kalau saya sih udah kurang minat nyari di dunia crypto misalkan harga btc udah serendah itu , tentunya banyak bounty hunter yang tidak minat juga karna itu ga sepadan sama hasil kerja dengan gajinya.

ahyadinnn
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 532


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 11, 2017, 12:37:39 AM
 #413

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau btc turun drastis , kemungkinan para" investor akan rugi besar di karenakan investor tsb membeli banyak tapi tiba" drop harga bitcoin tsb.
Jadi kalau saya sih udah kurang minat nyari di dunia crypto misalkan harga btc udah serendah itu , tentunya banyak bounty hunter yang tidak minat juga karna itu ga sepadan sama hasil kerja dengan gajinya.  Embarrassed
bukan rugi lgi gan klo emang bener pasti akan mengalami depresi karena 1 bitcoin itu bisa di bilang sangat mahal dan para investor besar biasanya mereka beli lebih dari 1 bitcoin dengan harapan kedepannya bisa bagus

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 11, 2017, 02:31:20 AM
 #414

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau btc turun drastis , kemungkinan para" investor akan rugi besar di karenakan investor tsb membeli banyak tapi tiba" drop harga bitcoin tsb.
Jadi kalau saya sih udah kurang minat nyari di dunia crypto misalkan harga btc udah serendah itu , tentunya banyak bounty hunter yang tidak minat juga karna itu ga sepadan sama hasil kerja dengan gajinya.  Embarrassed
bukan rugi lgi gan klo emang bener pasti akan mengalami depresi karena 1 bitcoin itu bisa di bilang sangat mahal dan para investor besar biasanya mereka beli lebih dari 1 bitcoin dengan harapan kedepannya bisa bagus
Kalau menurut ane seandainya bitcoin turun drastis ane akan ikut borong bitcoin deh, karena ane yakin suatu saat nilai bitcoin akan naik tinggi lagi gan... nah pas nilainya kembali tinggi lagi baru ane jual gan, jadi biar dapat untung banyak deh...

maulana rifai
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121


View Profile
October 11, 2017, 02:59:34 AM
 #415

Jika Bitcoin ratenya turun drastis saya akan melakukan peminjaman kebank untuk nominal ratusan juta dan saya alokasikan ke Bitcoin semua karena pasti untung!
kalau menurut saya anda harus cermat untuk menjual bitcoin kedepanya, karena modal anda pinjem dari bank takutnya nanti menjual di saat yang tidak tepat malah jadi rugi nanti banyak utangnya di tagih sama bank, lebih baik beli seadanya kantong anda biarpun nanti untung atau rugi gak jadi masalah.

nasipadang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


gladius.io


View Profile
October 11, 2017, 03:12:04 AM
 #416

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalau saya tetap semangat, bahkan jika harga 1 btc itu kembali kekisaran 1 juta aku akan membelinya dan menahnnya sampai 3 tahun, jika agan sudah lama menghasilkan bitcoin sejak harga 5 jutaan itu gak masalah seharusnya, apalagi sekarang bitcoin menurut pendapat saya sulit untuk mencapai 1 jt lagi.

badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 11, 2017, 04:16:55 AM
 #417

seperti kejadian sebulan yang lalu gan,,bitcoin nilainya anjlok banget. Kalau saya kemaren lebih cari aman saja gan,,karena modal pas-pasan. Takutnya harganya makin anjlok,saya tuker ke rupiah saja dulu. Nanti kalau harga mulai berangsur naik baru kita beli lagi. Dan alhamdulillah harga naik drastis lagi.

buntu12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53


View Profile
October 11, 2017, 05:40:38 AM
 #418

saya rasa sih itu ngga mungkin terjadi,, ya kalau pun terjadi pasti banyak orang yang rugi soalnnya harga bitcoin sekarang 1 BTC=Rp.63.000.000,, jadi kalau itu terjadi para pemain besar akan rugi setelah membeli BTC mahal , tiba- tiba turun derastis mereka pun akan menjual dengan harga murah,,,
Bitcoin gratis
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 11, 2017, 05:54:50 AM
 #419

kalou Seandainya harga BTC turun, mungkin ane akan cari modal untuk membeli Bitcoin , karena ane yakin pasti tahun depan  harga btc akan tinggi
Matdog
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 11, 2017, 05:56:39 AM
 #420

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
wah itu malah jadi kesempatan besar untuk membeli beberapa btc jika mampu gan wkwk Cheesy

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!