Bitcoin Forum
June 23, 2018, 01:22:41 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
Yassin
Member
**
Offline Offline

Activity: 149
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 06:34:18 PM
 #401

saya sedikit mengikuti perkembangan harga bitcoin,
bitcoin memang kadang turun tapi ketika turun tidak lama akan kembali ke harga tertinggi sebelumnya,
jadi ketika bitcoin harganya turun kita bisa beli untuk investasi dan itu akan mendapat keuntungan banyak ...

1529716961
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529716961

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529716961
Reply with quote  #2

1529716961
Report to moderator
1529716961
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529716961

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529716961
Reply with quote  #2

1529716961
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529716961
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529716961

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529716961
Reply with quote  #2

1529716961
Report to moderator
1529716961
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529716961

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529716961
Reply with quote  #2

1529716961
Report to moderator
tulusikhlas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


PORNX YOUR WIFE WILL NEVER KNOW


View Profile WWW
October 10, 2017, 06:38:09 PM
 #402

saya sedikit mengikuti perkembangan harga bitcoin,
bitcoin memang kadang turun tapi ketika turun tidak lama akan kembali ke harga tertinggi sebelumnya,
jadi ketika bitcoin harganya turun kita bisa beli untuk investasi dan itu akan mendapat keuntungan banyak ...
bener gan, tinggal kitanya sabar aja buat nunggu naik lagi harganya.

               ▄▄▄▄▄▄▄
            ▄███████████▄
           ███▀       ▀███
           ███▄▄▄███████████████▄▄▄▄▄
      █  ▄███████████████████████████████████▄▄
     ██ ██████▀▀▀       ██████████████▀   ▀▀████▄
     ██████████▄      ▄██    ▀▀█████▀        ▀███
     ████▄▄▄ ▀███████████▄ ██    ███          ████
                ▀▀▀ ▀███████▀    ███          ████
                      █████      ███          ████
                    ███▀████      ███▄      ▄████
                     ▀   ████      ▀███████████▀
                          █▀         ▀▀█████▀
 
    ▄█▄ ▄█████▄   █▌     ▄▄          ▐██    ▄▄        ▐█▌
█ ▄█▀ ▀██     ▀█  ▐█   ▄█▀▀█  ▄█▄    █ ▐▌    ▀█▄     ██▌
██▀   ▄██ ██    █  ██▄█▀  ██ ▐████  ▐▌        ▀█▄   ██
██  ▄█▀  ██▌    █  ██▀ ▄██▀  █  ███ █           █████
██▄█▀    ▐█    ▐▌  ████▀     ▐▌  ██ █           ████
██▀       █▌   █   ▐████     ▐▌  ▐███          ██████
██         ▀██▀     ██ ██    █    ██▌         ██▀  ▀██
                     █  ██  █      █  ██████ ██▀    ▀██
                         ▀██▀               ██        ██

███
█████
█████
█████
█████
  ███

JOIN THE REVOLUTION OF

▬▬▬▬  CRYPTO - PAYMENTS

███
█████
█████
█████
█████
  ███

███
█████
█████
█████
█████
  ███
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
October 10, 2017, 07:13:24 PM
 #403

btc turun drastis berarti ada orang yang panik, jumlahnya mayoritas karena banyak trader yang panik karena untuk memenuhi kebutuhan hidup saat itu, atau hanya sekedar cutloss. Nah respons ini akan ditangkap oleh beberapa pihak yang kita sebut dengan paus, mereka mulai memasang jaring buyback di harga terendah, seturun2nya bitcoin dalam tiga tahun tetap menguntungkan karena dalam sehari fluktuasi bitcoin mempunyai range 2-3 juta.

            ██
         ▄▄▀  ▀▄
        ▄▀▀▄▄▄  ▀▄
      ▄██▄▄▄▄▄██▄▄▀▄
    ▄▀ █  ▄▄▀▀ █  █ ▀▄▄
  ▄▀  ██▀█ ▄▀▀▄ █ █  █▀▄
██   █ █▐▌█ ██ █ ██ █   ██
  ▀▄█  █ █ ▀▄▄▀▄▄███  ▄▀
   ▀▀▄ █▄▄█▄█▀▀   █ ▄▀
      ▀▄▀▀▄▄ ▀▀▀▀██▀
        ▀▄  ▀▀▄▄▄▀
          ▀▄  ▄▀▀
            ██
.
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀▀
███
███
███
 ███▄         ▄▄
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███
█████████████



█████████████



█████████████
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██████████████▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀███
███             ███
███             ███
███             ███
 ███▄         ▄███
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███



 ▄▄
████
 ▀▀
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
▀▀▀▀▀▀▀     WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK       REDDIT       TELEGRAM
BITCOINTALK   TWITTER   INSTAGRAM
Bl4nk
Member
**
Offline Offline

Activity: 143
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 07:42:14 PM
 #404

Bitcoin kan pasti emang turun, dan pasti akan naik, cuma kalo turun drastis di angka dibawah sejuta kemungkinan bisa terjadi, cuma kecil, semisal emang turun ya berarti cobaan sih, apapun ga selamanya untung, kadang ada ruginya juga, tinggal gimana siapnya kita aja nerima semisal kemungkinan itu terjadi, sambil menunggu harga kembali normal Grin

GYMREWARDS  [  Get Paid for Exercising! Mine with Your Body!  ]  ICO live!
█ ▄                    WHITEPAPER  |  TELEGRAM                    ▄ █
➡  FACEBOOK  ➡  TWITTER  ➡  GITHUB  ➡  REDDIT
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
October 10, 2017, 08:30:05 PM
 #405


saya tidak bisa membayangkan seandainya bitcoin turun drastis tentu saja hal ini tidak di inginni banyak orang yang mempunyai ataupun investasi bitcoin. kemungkinan turun saat ini sangat kecil, kemungkan besar terbuka lebar. dan jika penurunan terjadi pada saat itu adalah perburuan bitcoin dengan jumlah yang banyak.


            ████████████████           
        ████████████████████████       
       ███████████████████████████▄    

        ▐██████████████████████████   
                       ██████████████
 ██████████████▄          ███████████
 ███████████████████▄      
 ███████████████████████▄▄████████████▀ 
████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████████
               ▀███████████████████████
  ██████████       ███████████████████
  ███████████▄      
   ████████████████████████████ 
   ███████████████████████████████    

     █████████████████████████████▀    
       ▀█████████████████████████      
           ██████████████████▀         
                

FTEC 

  ✧ For Traders ✧     First Trading Ecosystem      ✧ By Traders ✧ 
               WEBSITE WHITEPAPER MEDIUM TWITTER FACEBOOK TELEGRAM █      


     24 April
   Public Sale
tanjiran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
October 10, 2017, 09:37:25 PM
 #406

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Pasti bakalan gempar dunia percryptoan. Dari harga sekarang 50jutaan lebih langsung drop ke harga 1jtan. Akan banyak yang merugi, akan banyak yang seneng termasuk saya, karena bisa membeli bitcoin dengan harga terjangkau.
Tentunya masih semangat gan. Harapan harga bisa naik lagi adalah pemicu semangatnya. Memperoleh untung sebesar2nya untuk menutupi lose (bagi yang rugi) adalah pemicu semangat juga.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
keren tasya16
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 11:03:51 PM
 #407

kalau btc turun drastis yang pertama kulihat adalah mental dari para trader, bagaimanapun tak ada yang ingin bitcoin musnah, terutama pawa whales, jika memang kondisi sangat kacau dan harga btc sampai satu juta rupiah, ini kesempatanku untuk membeli banyak, bitcoin tidak punya pesaing dan akan recovery terus menerus tak pedulia akan berapa lama.
qurrotul3in
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile WWW
October 11, 2017, 12:03:08 AM
 #408

Sangat kecewe kalau sampai BTC turun drastis itu sangat merugikan orang. semoga jangan sampai BTC turun drastis
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 501



View Profile
October 11, 2017, 12:05:54 AM
 #409

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Pasti bakalan gempar dunia percryptoan. Dari harga sekarang 50jutaan lebih langsung drop ke harga 1jtan. Akan banyak yang merugi, akan banyak yang seneng termasuk saya, karena bisa membeli bitcoin dengan harga terjangkau.
Tentunya masih semangat gan. Harapan harga bisa naik lagi adalah pemicu semangatnya. Memperoleh untung sebesar2nya untuk menutupi lose (bagi yang rugi) adalah pemicu semangat juga.
klo di 1 juta keknya gk mungkin gan soalnya semakin hari semakin populer bitcoin dan skrang saja masih banyak negara2 yg melegalkan bitcoin
mungkin nanti negara kita jga ikut klo emang menguntungkan mah

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101


View Profile
October 11, 2017, 12:18:44 AM
 #410

Jika harga bitcoin dibawah 1 juta pasti banyak bitcoiner yang rugi besar mengingat harga bitcoin yang sangat mahal, dibandingkan dengan harga bitcoin pada awal tahun 2017. Bitcoin pasti akan turun harga tapi kalu harga dibawah 1 juta sepertinya itu mustahil, melihat peminat bitcoin semakin bertambah dari waktu ke waktu yang menjadikan bitcoin sebagai cryptocurrency terpopuler.
nerverd99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
October 11, 2017, 12:33:51 AM
 #411

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau btc turun drastis , kemungkinan para" investor akan rugi besar di karenakan investor tsb membeli banyak tapi tiba" drop harga bitcoin tsb.
Jadi kalau saya sih udah kurang minat nyari di dunia crypto misalkan harga btc udah serendah itu , tentunya banyak bounty hunter yang tidak minat juga karna itu ga sepadan sama hasil kerja dengan gajinya.
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 501



View Profile
October 11, 2017, 12:37:39 AM
 #412

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau btc turun drastis , kemungkinan para" investor akan rugi besar di karenakan investor tsb membeli banyak tapi tiba" drop harga bitcoin tsb.
Jadi kalau saya sih udah kurang minat nyari di dunia crypto misalkan harga btc udah serendah itu , tentunya banyak bounty hunter yang tidak minat juga karna itu ga sepadan sama hasil kerja dengan gajinya.  Embarrassed
bukan rugi lgi gan klo emang bener pasti akan mengalami depresi karena 1 bitcoin itu bisa di bilang sangat mahal dan para investor besar biasanya mereka beli lebih dari 1 bitcoin dengan harapan kedepannya bisa bagus

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
October 11, 2017, 02:31:20 AM
 #413

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau btc turun drastis , kemungkinan para" investor akan rugi besar di karenakan investor tsb membeli banyak tapi tiba" drop harga bitcoin tsb.
Jadi kalau saya sih udah kurang minat nyari di dunia crypto misalkan harga btc udah serendah itu , tentunya banyak bounty hunter yang tidak minat juga karna itu ga sepadan sama hasil kerja dengan gajinya.  Embarrassed
bukan rugi lgi gan klo emang bener pasti akan mengalami depresi karena 1 bitcoin itu bisa di bilang sangat mahal dan para investor besar biasanya mereka beli lebih dari 1 bitcoin dengan harapan kedepannya bisa bagus
Kalau menurut ane seandainya bitcoin turun drastis ane akan ikut borong bitcoin deh, karena ane yakin suatu saat nilai bitcoin akan naik tinggi lagi gan... nah pas nilainya kembali tinggi lagi baru ane jual gan, jadi biar dapat untung banyak deh...
maulana rifai
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 257
Merit: 100


AFRICUNIA Digital Bank based on the Blockchain Tec


View Profile
October 11, 2017, 02:59:34 AM
 #414

Jika Bitcoin ratenya turun drastis saya akan melakukan peminjaman kebank untuk nominal ratusan juta dan saya alokasikan ke Bitcoin semua karena pasti untung!
kalau menurut saya anda harus cermat untuk menjual bitcoin kedepanya, karena modal anda pinjem dari bank takutnya nanti menjual di saat yang tidak tepat malah jadi rugi nanti banyak utangnya di tagih sama bank, lebih baik beli seadanya kantong anda biarpun nanti untung atau rugi gak jadi masalah.

▌▌▌█   AFRICUNIA BANK   █████████████▐▐▐
Blockchain Digital Bank  ▐■ ICO Date: Jan 1st ■ March 31st ■▌
   WhitepaperANN Thread    ▐■ Facebook▐■ Twitter▐■ Telegram▐■ Instagram
nasipadang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


“OPEN GAMING PLATFORM ”


View Profile
October 11, 2017, 03:12:04 AM
 #415

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalau saya tetap semangat, bahkan jika harga 1 btc itu kembali kekisaran 1 juta aku akan membelinya dan menahnnya sampai 3 tahun, jika agan sudah lama menghasilkan bitcoin sejak harga 5 jutaan itu gak masalah seharusnya, apalagi sekarang bitcoin menurut pendapat saya sulit untuk mencapai 1 jt lagi.

badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 109



View Profile
October 11, 2017, 04:16:55 AM
 #416

seperti kejadian sebulan yang lalu gan,,bitcoin nilainya anjlok banget. Kalau saya kemaren lebih cari aman saja gan,,karena modal pas-pasan. Takutnya harganya makin anjlok,saya tuker ke rupiah saja dulu. Nanti kalau harga mulai berangsur naik baru kita beli lagi. Dan alhamdulillah harga naik drastis lagi.

buntu12
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
October 11, 2017, 05:40:38 AM
 #417

saya rasa sih itu ngga mungkin terjadi,, ya kalau pun terjadi pasti banyak orang yang rugi soalnnya harga bitcoin sekarang 1 BTC=Rp.63.000.000,, jadi kalau itu terjadi para pemain besar akan rugi setelah membeli BTC mahal , tiba- tiba turun derastis mereka pun akan menjual dengan harga murah,,,
Bitcoin gratis
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
October 11, 2017, 05:54:50 AM
 #418

kalou Seandainya harga BTC turun, mungkin ane akan cari modal untuk membeli Bitcoin , karena ane yakin pasti tahun depan  harga btc akan tinggi
Matdog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
October 11, 2017, 05:56:39 AM
 #419

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
wah itu malah jadi kesempatan besar untuk membeli beberapa btc jika mampu gan wkwk Cheesy

el-chotibi86
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile WWW
October 11, 2017, 06:04:56 AM
 #420

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau bagi ane sendiri sih gak usah sampai harga 1jt. 5jt=1BTC aja pasti akan ane carikan hutangan buat borong BTC, karna ketika harga BTC murah otomatis akan banyak orang yg memborong BTC tersebut, dan efek dari itu akan mendorong harga BTC menjadi tinggi kembali.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!