Bitcoin Forum
February 21, 2018, 05:52:05 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11365 times)
Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 11:54:44 PM
 #641

Saya rasa untuk turun dratis itu tidak mungkin gan sejauh perkembangan bitcoin sekarang,kalou pun turun harga maka akan turun standar saja,tidak akan turun sampai satu juta,saya yakin itu
Kalou pun natik harga bitcoin sampai pada harga satu juta saya tetap semagat mencari bitcoin,saya akan  membeli banyak untuk saya simpan dan menjual kembali disaat harga bitcoin naik karena saya yakin kedepan bitcoin akan lebih maju lagi,

1519192325
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519192325

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519192325
Reply with quote  #2

1519192325
Report to moderator
1519192325
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519192325

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519192325
Reply with quote  #2

1519192325
Report to moderator
1519192325
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519192325

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519192325
Reply with quote  #2

1519192325
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519192325
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519192325

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519192325
Reply with quote  #2

1519192325
Report to moderator
1519192325
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519192325

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519192325
Reply with quote  #2

1519192325
Report to moderator
jer4x
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
November 16, 2017, 01:21:28 AM
 #642

Wah kalo saya pastinya beli yg banyak dan dijual lagi nanti waktu harganya kembali tinggi  Grin

betul itu gan saya pasti juga akan membeli bitcoin yang banyak buat persiapan dijual pas harga melambung tinggi dan buat di investasikan kedepannya.

kirisakidaichi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


Allah please protect my brothers in Palestine


View Profile
November 16, 2017, 03:24:09 AM
 #643

Wah kalo saya pastinya beli yg banyak dan dijual lagi nanti waktu harganya kembali tinggi  Grin
Memang itu cara kalo kita mau cari untung berinvestasi di bitcoin.turunnya harga bitcoin di tunggu oleh para investor untuk membeli bitcoin.nantinya akan di jual pada waktu bitcoin naik lagi.

nurainisatriana
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 05:26:09 AM
 #644

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
susah gan kalau btc turun drastis seperti itu apalagi sampai kurang dari 1 juta, yang ada bitcoin akan semakin mahal, turun juga hanya koreksi harga sebelum melanjutkan naik lebih lanjut, seandainya itu terjadi dampaknya harga coin lainnya pasti akan mengikuti gan
havargas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 05:37:13 AM
 #645

Jika suatu saat harga bitcoin turun drasti dan bahkan harganya turun sampai 1 juta per coin nya saya akan memborong semua bitcoin mungkin jumlah yang akan saya beli sekitar 100 coin dan saya akan menyimpan nya sampai harga bitcoin tersebut naik lagi. Saya begitu yakin dengan project bitcoin dan berani membeli bitcoin dalam jumlah yang sangat besar jika suatu saat harga bitcoin tersebut turun sampai 1 juta per coin nya. namun hal tersebut mungkin tidak akan pernah terjadi kita cuman bisa membayangkan saja jika seandainya harganya turun maka saya akan membeli sebanyak – banyak nya bahkan saya berani meminjam modal untuk membeli bitcoin itu sendiri.
kramat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


“The Cash Back Cryptocurrency”


View Profile
November 16, 2017, 05:44:15 AM
 #646

pasti kita semua tahu apa yang akan kita lakukan kalau pun nantinya bitcoin akan turun harga menjadi 1 juta. pasti banyak yang akan membeli diharga tersebut. dan kemarin saja pada saat bitcoin turun menjadi 74 juta saya hanya membeli sedikit dan bisa dipastikan untuk sekarang harga bitcoin kembali pulih menjadi 99 juta. saya sudah sangat bersyukur bisa ada sedikit uang tambahan dari bitcoin.

____C A S H B A G____      │     THE CASH BACK CRYPTOCURRENCY     |       Get it on Google Play
PRE-SALE OPEN  |  Get 40% Bonus
●        WHITEPAPER         ●         TWITTER         ●         FACEBOOK         ●         TELEGRAM        ●
indah rezqi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
November 16, 2017, 07:55:59 AM
 #647

Kesempatan bagus untuk membeli btc dan menimbunnya di wallet. Karena pasti akan ada kemungkinan untuk naik lagi harganya, jadi saya tetap mencari peruntungan di bitcoin.

ModulTrade ║  DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY  ║ ModulTrade
The Freedom To Trade▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ White Paper ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬The Freedom To Trade
FacebookMediumLinkedinTwitterTelegramReddit
Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 08:25:08 AM
 #648

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

ya sepertinya itu sulit terjadi gan, tapi semisal sampai turun hingga harga 1 juta ya saya beli yang banyak gan. itung itung buat tabungan saja. tetap semangat nyari nafkah di dunia crypto, kan masih banyak juga koin lainnya.

Rubick99
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 08:27:00 AM
 #649

Kalo turun drastis itu kesempatan buat beli bitcoin lagi gan. Habis itu harga mantul dijual deh

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 16, 2017, 08:54:09 AM
 #650

Bisa aja sih, dan memang pernah terjadi, kalo gak salah pas bulan Agustus juga, tahun 2015, itu turun ke harga $100. Kalo rencana saya sih gak maruk2, paling beli 5-10 BTC aja, jaga-jaga kalo naek drastis lagi, kalopun harus turun ya ruginya gak banyak-banyak. Soalnya kalo kita maksain beli banyak trus ternyata malah ambruk, atau lebih buruk lagi gak laku, kan jadi berabe. Makanya beli cukup buat jaga-jaga aja biar gak ketinggalan kalo balik keatas, toh profitnya bakal berlipat kan ? bisa dipake buat modal selanjutnya.

kalau menurut ane jika memang seandainya harga bitcoin turun dratis, ane gak bakalan meninggalkan bitcoin, dan ane akan membeli beberapa BTC untuk ane simpan dana akan menjualnya di kemudian hari disaat harga nya sudah naik lagi, karena ane yakin melihat perkembangan bitcoin yang semakin maju ane rasa turunnya harga bitcoin gak bakalan lama gan. ini menurut pendapat ane gan

redfin31
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 254



View Profile
November 16, 2017, 09:06:33 AM
 #651

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

saya tidak bisa membayangkan jika itu benar benar terjadi, sebab untuk turun ke harga 1jt itu hal yang mustahil menurut saya  Cheesy
tapi jika membayangkan itu benar terjadi tentu saya akan membeli sedikit nya 10 bitcoin, karena saya yakin setelah itu harga nya akan meningkat drastis.

Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 10:12:01 AM
 #652

kayanya nggak mungkin deh gan, karena menurut ane bitcoin udah jadi tolak ukur altcoin, pasti harga altcoin murah ya   Roll Eyes

Mungkin saja sih gan menurut saya karena bitcoin sampai saat ini harganya pun tidak stabil jadi mungkin saja bitcoin harganya turun

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
Tegaraji
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 11:29:42 AM
 #653

Kalau Bitcoin Nurun Drastis Mungkin Semua Bitcoiner akan semangat bukan malah sedih karena mereka ingin botcoin yang murah dan pasti nntinya bitcoin akan melonjak drastis lagi gan, itu sih menurut saya gan
Dphonsel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 12:22:33 PM
 #654

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Akan tetap semangat gan karena kita tahu bitcoin mempnyai prospek yang cerah kedepannya dan apabila 1 btc = jt rupiah tentu saya akan deposit btc di wallet dan akan saya hold sampai menunggu harga naik lagi sehingga mendapat profit besar.

siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 106


LiveTreeToTheMoon


View Profile
November 16, 2017, 12:28:47 PM
 #655

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Biarpun sedikit sulit harga bitcoin turun dratis sampai Rp 1 juta per bitcoin saya tetap semangat untuk membeli bitcoin gan karena saya tetap yakin bitcon akan naik lagi bahkan bisa lebih dari yang kita bayangkan. dan itu membuktikan bahwa saya memang kecanduan mencari nafkah di dunia cryptocurrency.

JONICYBER
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 12:38:22 PM
 #656

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
beli btc gan di harga 1 juta nnti tunggu sampe naik lgi dijual di harga tinggi gan cryptonya di pending dlu gan hehe kalo pendapat ane mah begitu ane masih pemula gan di dunia bitcoin jdi beloum paham bener gan
thanks gan Grin
dubinsky
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 0

The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
November 16, 2017, 12:46:16 PM
 #657

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

saya rasa peluangnya sangat kecil bagi bitcoin untuk turun sampai harga di bawah satu juta. dan di dunia crypto sendiri bukan berbicara mengenai bitcoin saja, iya memang saat ini di dunia crypto bitcoin nilainya paling tinggi, namun saya rasa masih banyak koin-koin yang lain yang haraganya sduah tinggi juga, memang beberapa ada yang masih kecil namun lama-kelamaan akan naik.

╔═◼ CARDSTACK ◼═╗
The Experience Layer of the Decentralized Internet (https://cardstack.com/)
ydaime
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 16, 2017, 12:47:42 PM
 #658

Kecil kemungkinan kalo down sampai di harga segitu. tapi ini kan cuma seandainya ya..
Kalo saya sih buy sesuai isi kantong saja gak perlu terlalu berambisi

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
Bagong91
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 01:01:41 PM
 #659

sepertinya itu tidak akan pernah terjadi gan, tapi kalau tindakan ane andai harga bitcoin sampai segitu, ane coba belik deh gan banyak-banyak pasti akan naik lagi suatu saat gan Grin

Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 01:25:01 PM
 #660

Jika Bitcoin turun sampe 1 juta? Kemungkinan besar saya akan beli lebih banyak Bitcoin dengan menggunakan seperempat keuntungan trading saat ini. Kalopun harganya terus turun dan nggak naik lagi, ya udah berarti saya rugi. Tapi kalo harganya kembali keatas, setidaknya menjadi 10 atau 20 juta Rupiah, maka keuntungan akan berlipat.
Semangat masih akan tetap ada selama Bitcoin masih eksis Wink

HIGH REWARD COIN (HRC) | JOIN US
ICO PERIOD: 20 Jan. - 20 Feb., 2018
Website | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram | Google+
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 [33] 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!