Bitcoin Forum
May 24, 2018, 02:42:42 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
Mahmudmach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
August 07, 2017, 12:50:54 PM
 #41

SEANDAINYA BTC turun drastis jadi 1jt... pastinya kecewa lah, ngumpulinya aja susah payah... tapi ya mau gimana lagi, lanjut aja gan. Dulu juga ane mulai dari 1BTC 4jt. 2th lebih off taunya sekarang naik fantastis jadi 40jt... jadi nyesel sempet off.

[ w h i t e p a p e r ]                      U B O N I U M                      [ a n n   t h r e a d ]
⚫  ETCF MARKET™       ⚫  UBOPAY™       ⚫  UBOBANK™       ⚫  UBOCARD™
Join Our TELEGRAM Community        ||     UBOCOIN PRE-ICO    March 1st
1527129762
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527129762

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527129762
Reply with quote  #2

1527129762
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527129762
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527129762

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527129762
Reply with quote  #2

1527129762
Report to moderator
MonaLeeTracy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
August 07, 2017, 12:55:42 PM
 #42

kalau bitcoin turun derastis, saya tetap dengan pendirian saya, dan tetap semangat dalam bermain dan mencari bitcoin.
karena kemungkinan bitcoin akan naik kembali.

gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1001



View Profile
August 07, 2017, 12:58:43 PM
 #43

harga bitcoin memang tidak dapat diprediksi dengan tepat , ini adalah salah satu ciri khas dari cryptocurrency yang memiliki harga yang tidak stabil . jika harga turun pastinya kita akan mengalami kerugian , tapi bagi mereka yang senang mengambil spekulasi tentunya menguntungkan . mereka bisa membeli harga bitcoin dengan murah dan kemudian harga bitcoin meningkat , dengan begitu otomatis mereka akan mendapatkan keuntungan . saya pikir orang seperti itu sangatlah sedikit  Grin  .

Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 251


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
August 07, 2017, 01:48:03 PM
 #44

Kalo emang turun drastis ya waktunya untuk kita membelinya dengan modal. Dan yg punya btc mengholdnya.  Tapi kalo difikir dengan rate sekarang buat turun sampai anjlok segitunya mustahil deh hehe

               ¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦_¯¦¦__             
          _¦¦¯¦ _ ¦_____¦¦¯¯     ¯_         
       _¯¦_¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦        _       
      _¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_      ¦¦¦_     
    ¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦   
   _¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¦¦¦¦   
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦ ¦ 
  ¦¦¦_¯    ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦  ¦¦ 
  ¦¦¦        ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯__ ¦¦¦
  ¦¦          ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¯¯__¦¦¦¦ ¦¦¦ 
  ¦¦          _____¦¦¦¯¯¯  ¦__¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¯¦¦        _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯___¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯ 
   ¦¦¦__   _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¦¦¦¦_¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_   
    ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦_¦¯¯¯ ¯¯_¦¯   
     ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯      ¦¯     
       ¯¦¦¦¦¦_¦¦¦¯_¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯     _¦¯     
         ¯_¦¯¯ ¯ ¯¯¯¯¯¯¦___¦¦¦¦ ___¦¯       
            ¯¯_¦_¯¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯_¦¯¯           
                ¯¯¯¯ ¯¯¯¯¯¯                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
   ¦¦

¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦
   ¦¦




¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦ ___________________ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯¯¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¯¯     ¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¯    _¯  ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¯     _¯    ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦__ ¦¯     ¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦ __¦   ¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦ ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦ ¦¦
¦¦_____________________¦¦
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯

                We Are Everywhere 

Pre ICO: 20% Bonus! Get Whitelisted now!
DestyWulandari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160
Merit: 100


View Profile
August 07, 2017, 02:09:08 PM
 #45

Kalau sampai BTC turun, terlebih dahulu disimpan sampai harga BTC naik. Baru ditrading lagi,  Setidaknya kita ada simpanan untuk hari kemudian.

Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
August 07, 2017, 03:58:02 PM
 #46

Kalau saya melihat dulu gan penurunanya bitcoin.kalau penurunan setabil saya tetap semangat terus mencari bitcoin dan pantang menyera sebelum atau sesudah harga bitcoin kembali normal gan dan kalau penurunan drastis mending saya nambang dulu terus tunggu aja gan sampe harga bitcoin kembali normal kembali dan saat itu juga jual dengan harga yang tinggi gan,

prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
August 07, 2017, 04:03:07 PM
 #47

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalau menurut saya memang sangat merugikan klau sampai harganya 1 BTC 1juta, tapi yah mau gimana lagi kita terimain meskipun akan kecewa banget, tapi saya bakalan tetap semangat mencari penghasilan dari dunia crypto, karena forum ini lah yang pertama memberikan penghasilan saya yang sangat membantu perekonomian hidup saya dulu yang banyak kekurangan

vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 252


Byteball Smart payments made simple


View Profile
August 07, 2017, 04:08:34 PM
 #48

Kemungkinan BTC turun sampai harga 1 juta atau di bawahnya itu sangat sangat hampir tidak mungkin, Tetapi memang seandainya Bitcoin turun pada titik terendah lagi, Kemungkinan ane akan investasikan 50-60% dana yang ane pribadi miliki untuk bitcoin karena ane ngerasa Bitcoin itu punya peluang untuk naik kembali walaupun iya pernah turun sampai ke titik terendah karena peminat bitcoin itu sangat banyak. Semangat gan, Kalo Bitcoin harga nya 1 jutaan ya kita kan pasti dapet nya lebih banyak dong bitcoin nya

akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 253



View Profile
August 07, 2017, 04:31:35 PM
 #49

wkwkwk pertanyaan apa ini Cheesy
kalaupun benar demikian maka ane bakalan borong tu Bitcoin
tapi sepertinya susah deh bukan gak mungkin ya.

budi691
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 252



View Profile
August 07, 2017, 04:38:16 PM
 #50

nggk perlu panjang jawab pertanyaan ini .
menurut ane tidak mungkin sama sekali. kalo turun sekitar 20% atau 30% dari harga sekarang si mungkin aja kalo dratisssss ya nggk lah
terima kasih.
Anda yakin masih newbie  Smiley, dari tatanan anda menganalisa,  saya yakin anda sekedar dari seorang newbie, 

kapalmabur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 397
Merit: 250


A NEW GEN ANTIVIRUS


View Profile
August 07, 2017, 04:44:44 PM
 #51

ane akan galau karena bila sentuh 1 juta rupiah per bitcoin itu tandanya sudah kiamat kubro akibat degeneralisasi kepercayaan yang menurun parah, ini hanya pengandaian dan faktanya bitcoin tidak meluncur sampai titik awal, tidak ada satupun orang yang ingin koin kesayangannya turun, banyak sultan yang berinvestasi di bitcoin.

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
enoardiens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 100



View Profile
August 07, 2017, 05:22:17 PM
 #52

wah wah.. banyak yang tetep semangat nyari BTC yah..  Grin ada yang tetep mantau situasi kondisi BTC itu sendiri, ada yang spekulasi macam-macam dsb.
yah... namanya juga pertanyaan "SEANDAINYA"  Grin

silahkan berkomentar ria  Grin
haidil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 268
Merit: 250



View Profile
August 07, 2017, 05:28:24 PM
 #53

kalau saja seandainya itu benar terjadi parti transaksi bitcoin menurun  mencegah kerugian dan otomatis pemburu bounty2 sosmed berkuran juga akibat bayaran yg sedikit nilainya

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
.▬ The Token of Compliance ▬.

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
mksundip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
August 07, 2017, 05:35:06 PM
 #54

Wah kalau drastis sampai 1 jt tidak akan terjadi gan, jaman semakin maju dan digitalisasi pasar akan terus berkembang, bisa aja sih, walaupun nanti bakal di kisaran 1 jt ketika ada penyederhanaan rupiah dari Rp. 1.000 menjadi Rp. 1,-

ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 101


TELLURIA - German reliability, European quality!


View Profile
August 08, 2017, 03:37:09 AM
 #55

Tidak masalah sob bitcoin turun sampai<1 juta kalau saya masih akan tetap bertahan untuk bekerja didunia crypo dengan keyakinan bahwa suatu saat harga itu tidak bertahan lama dan akan naik lagi.

xiboothrezi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 261



View Profile
August 08, 2017, 04:31:55 AM
 #56

Meski kelihatannya sulit bisa turun drastis sampai ke angka 1 juta, tapi kalau Tuhan berkehendak maka hal itu bisa terjadi.
Nah kalau bitcoin kembali ke harga satu juta maka saya akan beli ya sekitar 5btc, kalau naik lagi harganya ya alhamdulillah, berarti rejeki. Kalau harganya makin turun ya setidaknya tidak kecewa lose terlalu banyak

Ambit    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  █████
██
████████████
Become part of the mining family
✔ SECURED  │ WHITEPAPER │  ★ 171% ROI
██   
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
█████  ██
██
████████████
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
August 08, 2017, 04:55:59 AM
 #57

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Itu tidak mungkin sobat. Ngak mungkin para miner dan pemegang bitcoin lainnya menjual diharga yang semurah itu. Itu hanya fake isu kalau menurut saya.
pleci
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


DocTailor ICO:


View Profile
August 08, 2017, 05:13:34 AM
 #58

Meski kelihatannya sulit bisa turun drastis sampai ke angka 1 juta, tapi kalau Tuhan berkehendak maka hal itu bisa terjadi.
Nah kalau bitcoin kembali ke harga satu juta maka saya akan beli ya sekitar 5btc, kalau naik lagi harganya ya alhamdulillah, berarti rejeki. Kalau harganya makin turun ya setidaknya tidak kecewa lose terlalu banyak

dalam bisnis apalagi pasar bebas saya lebih besar memakai penalaran logika, tapi saya tetap setuju dengan kalimat anda tentang nasib sesuai dengan kehendak yang diatas. 1 juta merupakan lahan sempurna untuk beli bitcoin dan mungkin saya tidak ragu untuk memborong super banyak, tidak ada kata kiamat selama belum ada yang mampu menggeser bitcoin dengan teknologi yang lebih sempurna.

▬▬ • • •  DOCTailor    Unique self-customizing smart legal contract platform  • • • ▬▬
▬▬▬▬▬   ANN  Bounty  Whitepaper  ▬▬  Slack  Facebook  Twitter  Telegram  Linkedin   ▬▬▬▬▬
▌▌  Click for PRE-SALE  ▬▬▬  ICO: Mar 31st   ▐▐
sino22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 354
Merit: 250



View Profile
August 08, 2017, 05:31:02 AM
 #59

Bitcoin turun drastis, kalau ane pindah haluan gan, lari ke investor emas. Sambil menunggu harga BTC naik kembali


▄▄▄███████▄▄▄
▄▄█████▀▀▀▀▀▀▀█████▄▄
▄████▀▀  ▄▄▄▄▄▄▄  ▀▀████▄
███▀  ▄▄███████████▄▄  ▀███
███  ▄█████▄▄▄▄▄▄▄█████▄  ███
███  ▄████▄██████▀██████▄  ███
██  ▄███████▀█████████████▄  ██
███  █████████▄▄▄███████████  ███
███  ███████▀██▀▄██▄███████  ███
███  ███████████▀▀▀█████████  ███
██  ▀█████████████▄███████▀  ██
███  ▀██████▄██████▀████▀  ███
███  ▀█████▀▀▀▀▀▀▀█████▀  ███
███▄  ▀▀███████████▀▀  ▄███
▀████▄▄  ▀▀▀▀▀▀▀  ▄▄████▀
▀▀█████▄▄▄▄▄▄▄█████▀▀
▀▀▀███████▀▀▀
SLATE ◌◌◯
█████████████████████████████████████████████████████████
the entertainment currency
(())█████████████▄
██          ███▄
██  ▄▄▄▄▄▄  █████▄
██  ▄▄▄▄▄▄  ▀▀▀▀██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██              ██
██████████████████
.WP
anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
August 08, 2017, 05:51:32 AM
 #60

kalau turunya dikit gk apa seh kalau ampe turun dratis gtu duh pastinya ngk gan entah tahun2 depn karena saat ini banyk pesaing2 bitcoin yang bermunculan,persaingn didunia cryptocurrency ini sangt ketat sy pikir bitcoin sellu mmperthnkan nilainya yng sngt fantastik
itu sbgai daya tarik para pengunanya gan jd ngk bakaln turun ampe segtu

SWAPY ICO ▒▒ ▒▒ ▒▒ ▒▒
SWAPY Network Universal Access to Credit Endorsed by Tim Draper & Don Tapscott ● Whitepaper ● Slack ● Twitter ● Medium ●
▒▒ ▒▒ ▒▒ ▒▒
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!