Bitcoin Forum
June 24, 2018, 07:42:46 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
October 06, 2017, 10:18:10 PM
 #361

ya kalau turun drastis ketawa aja gan, kalau ada modal ya beli yang banyak, kalau gada ya udah sabar aja nunggu harga naik lagi. lagian kan gada ruginya kalau kita mainya cuma dapetin bitcoin secara gratis.  Grin

1529869366
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529869366

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529869366
Reply with quote  #2

1529869366
Report to moderator
1529869366
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529869366

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529869366
Reply with quote  #2

1529869366
Report to moderator
1529869366
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529869366

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529869366
Reply with quote  #2

1529869366
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529869366
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529869366

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529869366
Reply with quote  #2

1529869366
Report to moderator
arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 11:43:57 PM
 #362

tetap semangat walaupun turun juga karena penghasilan saya kebanyakan dari itu,jadi bilamana trun drastis maka saya akan membeli sebisa mungkin karena suatu saat akan naik kembali sebab tidak tahu kapan naik dan kapan turunnya...

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 500



View Profile
October 06, 2017, 11:47:43 PM
 #363

Semoga aja jangan sampe terjadi penurunan drastis bisa bnyk pihak yg merugi dengan menurunnya harga bitcoin...semoga aj itu isu isu belaka saja....semangat
setuju banget saya gan .dan misalnya kalau btc turun itu pasti para investor akan rugi dan semoga saja harga btc enggak turun dan harus naik terus pokoknya,,hehe

Menurut ane malah akan banyak yang akan membeli lebih banyak lagi gan, karena itulah kesempatan
BUY, karena nanti pasti naik lagi ke harga sekarang, ane lihat harga Bitcoin selalu begitu pergerakannya.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 500



View Profile
October 06, 2017, 11:50:24 PM
 #364

membeli sebanyak mungkin dengan modal sebanyak mungkin karena pasti ada naik kembali harganya,
malah itu menjadi kesempatan buat membeli di waktu harga murah

Nah ane setuju dengan agan, akan banyak yang memborong Bitcoin seandainya Bitcoin
itu turun drastis, tapi deg-degan juga mau beli ketika harga turun drastis gan, takutnya malah makin anjlok.  Cheesy


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
jenong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 63
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 01:40:27 AM
 #365

Kalo itu sampai terjadi sepertinya saya masih akan terus semangat karena saya belum mendapatkan hasil dari bitcoin, untuk masalah turun'a bitcoin tidak masalah untuk saya, karena kalo kita rajin dan tekun hasil yang kecilpun bisa menjadi besar gan. Smiley Wink
Hanif febri
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 02:22:46 AM
 #366

Kalo menurut saya , saya tetap tegar menghadapi naik turun nya harga bitcoin pasti ada waktunya turun dan naik harga bitcoin tersebut

[
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CVProof.com- SECURING JOB'S CREDENTIALS    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFSTL
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
armanhusni
Full Member
***
Online Online

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:32:45 AM
 #367

Saya pribadi sangaat bersemangat memburu bitcoin walaupun harganya sedang turun drastis, seingat saya kemarin waktu 2013 2014 sepertinya harga per Bitcoin juga sangat menurun, tapi Coba Bayangin sekarang berapa berbeda dengan harga saat ini ?
Yang penting kita tetap semangat dengan Kondisi bagaimanapun

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
bonji77
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:45:45 AM
 #368

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalo emg btc turun drastis ya pastinya kalo ada modal saya akan beli yang banyak karena suatu saat pasti akan naik lagi gan..

Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:51:20 AM
 #369

Ya gak mau munafik sih pasti rasa semangat berkurang ikut bitcoin kalau harga nya turun sampe 1jutaan,tapi sabar aja menunggu siapa tahu akan naik drastis lagi ke depannya,karena saat ini bisnis d dunia crypto semakin pesat baik d tanah air maupun negara luar.jadi beli beberapa BTC ja dulu untuk investasi k depan..

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
cutnafisa1294
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 03:06:53 AM
 #370

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalou menurut saya kalou pun akan turun harga bitcoin hingga 1juta atoupun akan turun dratis itu tidak mungkin.kalou pun turun sampai 25 dan 35%  saja gan.karena sekarang pekembangan bitcoin semakin hari semakin meningkat.
ningrum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 01:46:24 PM
 #371

Menurutnya itu tidak mungkin gan .
Karena harga bitcoin itu selalu naik.
Kadang turun ya gg sampai segitu harganya gan. Walaupun turun juga ane tetap setia. Karena berusaha itu pasti dari bawah.

Vitta_ID
Member
**
Offline Offline

Activity: 86
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 01:48:40 PM
 #372

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Saya akan membeli bitcoin se mampu saya, dan akan saya jual ketika harga kembali normal

muhammadbonar
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

muhammadbonar


View Profile
October 07, 2017, 02:49:40 PM
 #373

tetap semangat walaupun btcnya turun drastis tetap komitmen tidak terpengaruh walaupun nantinya kita mendapatkan jumlah yang sedikit

____________________A I T H E O N____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
█ ██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██ █
Tzuan_bit
Member
**
Offline Offline

Activity: 143
Merit: 15

MANAGER BOUNTY CAMPAIGN BIZAVEST


View Profile
October 07, 2017, 03:59:11 PM
 #374

Jika kalo harga BTC turun drastis kemungkinan altcoin juga akan turun juga, dan pastinya saya akan merasa kecewa banget lah gan tapi mau gimana lagi namanya bisnis di dunia online kadang ada reskonya juga, tergantung bagaimana menyikapinya ajah kalau saya yah pastinya akan saya lanjutkan untuk terus semangat mencari bitcoin sampe harganya nanti naik lagi sekian

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     BIZAVEST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     Telegram       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
nikenyodhia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 04:09:55 PM
 #375

kalau menurut ane sih mending di tabung dulu aja tunggu naik lagi,
kalau misal nya harga cuma stuck di harga 1jt ya terpaksa withdraw sih . .
tapi menurut ane gak mungkin btc bakal stuck di harga segitu ..
cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 04:15:24 PM
 #376

kalau menurut ane sih mending di tabung dulu aja tunggu naik lagi,
kalau misal nya harga cuma stuck di harga 1jt ya terpaksa withdraw sih . .
tapi menurut ane gak mungkin btc bakal stuck di harga segitu ..
Iya gan bener mendingan kita tunggu aja sampai harganya naik lagi. Terus kalo udah naik baru dijual terus uangnya ditabung di bank

karloscimot
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 14

BLOCKCHAIN VERIFIED PRODUCT REVIEWS PLATFORM


View Profile
October 07, 2017, 04:33:45 PM
 #377

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Walaupun bitcoin sekarang harga tukarya lagi turun dratis saya tetap semangat dan terus bergabung dengan bitcoin.
Namanya usaha gan. Pasti ada manis dan juga pait.
Walaupun hati saya merasa sedikit kecewa tau sedih.

BITCOIN CROWN        |│        The new era of online gaming
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]    [ AIRDROP | LIVE ]    [    ICO  |  May 15th, 2018    ]
WHITEPAPER             TWITTER
montok46
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 04:39:05 PM
 #378

borong semampunya pak kalau btc turun drastis.dan disamping itu kita cari tau apa yang buat turun

W H I Z Z C O I N --The Future of Crypto Investmen
gasmonkeyx
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 04:55:07 PM
 #379

kalo bitcoin turun harganya langsung di beli gan gak lama juga pasti naik lagi
hizkia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 04:58:06 PM
 #380

kalo ane tetep ngumpulin dan memborong btc meskipun harganya turun drastis untuk invest, dan ketika harga btc naik kembali ane bisa jual Grin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!