Bitcoin Forum
December 14, 2017, 02:27:53 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
Flowzer
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 13, 2017, 07:02:53 PM
 #481

saya pribadi tidak ingin harga bitcoin seperti itu, tapi jika memang terjadi, maka yang akan saya lakukan hanyalah membeli bitcoin dengan banyak, karena saya yakin untuk beberapa tahun kemudian akan tinggi lagi harga bitcoinnya. sehingga yang membeli bitcoin ketika harga bitcoin menurun, akan mendapatkan keuntungan yang besar.

ssecara logis bitcoin tidak akan bisa langsung nol dan lenyap, seandainya turun drastis akan sampai 90% pengguna yang panik
kalau gue lebih liat ke kondisi dulu, kalau bener2 fatal ya ane cutloss mayoritas sembari menunggu seberapa besar efeknya
kalau masih positif ane akan beli diharga paling rendah, jika harga btc 1 juta, dengan uang 50 juta saja sudah banyak sekali
kalau benar2 zonk, anggap saja itu souvenir tanda terima kasih kita ke bitcoin.
Bitcoin tidak akan hilang nilainya dengan waktu yang relatif singkat. Mungkin jika turun hanya beberapa saat saja kemudian naik lagi. Itu mengapa bitcoin menjadi populer, harga yang sering berubah menjadi peluang tersendiri bagi para investor.. mengenai pertanyaan diatas.. jika hal itu terjadi mungkin bagi saya itu adalah peluang untuk membeli bitcoin dan menahannya.

1513261673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513261673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513261673
Reply with quote  #2

1513261673
Report to moderator
1513261673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513261673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513261673
Reply with quote  #2

1513261673
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513261673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513261673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513261673
Reply with quote  #2

1513261673
Report to moderator
1513261673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513261673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513261673
Reply with quote  #2

1513261673
Report to moderator
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
October 13, 2017, 07:09:36 PM
 #482

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

jika bitcoin turun drastis, saya akan memborong dengan apa yang saya punya. bitcoin adalah koin yagn selalu memiliki daya tarik yang kuat sekali, karena itu bitcoin cenderung naik dari pada menurun secara nilainya.

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
sangjoewara
Full Member
***
Online Online

Activity: 126


Hubbalillah


View Profile
October 13, 2017, 07:57:38 PM
 #483

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Tidak masalah kalau harga btc turun kita tetap fokus saja menjalankannya, mungkin sangat baik kita membeli saja bitcoin saat harga turun. Harapannya bisa kita jadikan investasi dan akan menambah provit saat harga naik. Itu hanya pendapat saya yang orientasinya lebih kepada memanfaatkan situasi dan harga pasar.

homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Dit Coin


View Profile
October 13, 2017, 08:01:36 PM
 #484

kayak nya kalau harga turun btc = 1jt kecil kemungkinan akan terjadi hal tersebut, tapi kalau memang itu terjadi ane bakal ngumpulin sebanyak2nya untuk di simpan beberapa saat

DITCOIN ▬◉▬ Business Driven CryptoCurrency ▬◉▬ DITCOIN
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
▬▬▬▬▬  DTC web / Mobile Wallets DTC cards  ▬▬▬▬▬
bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
October 13, 2017, 10:20:39 PM
 #485

kayak nya kalau harga turun btc = 1jt kecil kemungkinan akan terjadi hal tersebut, tapi kalau memang itu terjadi ane bakal ngumpulin sebanyak2nya untuk di simpan beberapa saat

Benar itu sangat susah jika bitcoin sampai anjlok di angka 1 juta per koinya , karena BItcoin itu seperti emas dalam kehidupan nyata yang harganya akan terus meroket apalgi suply hanya 21 juta koin dan saat ini sekitar 16juta koin yang terdaftar pada peredaran , tetapi jika terjadi hal demikian mungkin untuk membeli kita harus pikir-pikir dahulu , karena ada beberapa kemungkinan tidak akan naik kembali harganya. tapi jika memungkinkan akan naik langsung saja gue borong tuh koin buat investasi di tahun-tahun mendatang.

██████████████████████████████████████████████████████████████████▄   ▄
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄▀
██████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀ ▀▄

  ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄        ▄▄▄  ▄▄▄           ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄
  ██████████▄   ███        ███  ████▄         ███  ███████████▄    ███
  ███     ▀███  ███        ███  ██████▄       ███  ███      ▀███   ███
  ███      ███  ███        ███  ███ ▀███▄     ███  ███        ███  ███
  ███     ▄███  ███        ███  ███   ▀███▄   ███  ███        ███  ███
  ██████████▀   ███▄      ▄███  ███     ▀███▄ ███  ███       ▄███  ███
  ███▀▀▀▀▀       ███▄▄▄▄▄▄███   ███       ▀██████  ███▄▄▄▄▄▄███▀   ███
  ███             ▀████████▀    ███         ▀████  █████████▀▀     ███
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.
Whitepaper   Twitter   Facebook
Telegram     Medium    Youtube
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
October 19, 2017, 08:41:44 AM
 #486

mungkin jika Bitcoin turun derastis maka akan banyak orang yang akan kehilangan uang mereka. tapi saya kira Bitcoin tidak akan turun dalam beberapa tahun kedepan.


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
marukochanx3
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 19, 2017, 08:50:16 AM
 #487

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

jika bitcoin turun drastis, saya akan memborong dengan apa yang saya punya. bitcoin adalah koin yagn selalu memiliki daya tarik yang kuat sekali, karena itu bitcoin cenderung naik dari pada menurun secara nilainya.

Untuk tahun ini ampe kedepannya kemungkinan tempat investasi yang bagus yah bitcoin , tapi kalau emang ada peluang penurunan sampe spt itu , saya juga ikutin agan yang ini , borong bitcoin , karna bitcoin semakin lama semakin langka.
Bahkan altcoin aja susah ngalahin posisi value market dia ~_~
Tapi saya yakin altcoin udah banyak yg menyetarai dudukan bitcoin sebagai mata uang digital yang di legal kan  Roll Eyes
Yah lebih banyak kenaikan karna nilai supply sama demand udah ngga setara , karena supply nya dikit peminat nya lebih banyak , itu membuat bitcoin tsb menjadi langka banget skrg dan haarganya tiap waktu naik terus  Angry

MICROMONEYTOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
▐▬▬▬▬▬▬▬  MicroMoney for People & Big Data for Business  ▬▬▬▬▬▬▬▌
Facebook  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Reddit  |  Medium  |  Telegram  |
Epaper
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 19, 2017, 10:03:22 AM
 #488

Menurut saya tidak mungkin turun hingga 1jt gan. Tp klo itu benar2 terjadi saya akan beli bitcoin sebanyak uang yg saya punya karena saya yakin harga bitcoin akan naik kembali.

arrel
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 19, 2017, 10:11:07 AM
 #489

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau harga sekitar 1 juta ane akan jual tanah untuk borong btc Grin Grin Grin Grin Grin

marukochanx3
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 19, 2017, 10:45:27 AM
 #490

Menurut saya tidak mungkin turun hingga 1jt gan. Tp klo itu benar2 terjadi saya akan beli bitcoin sebanyak uang yg saya punya karena saya yakin harga bitcoin akan naik kembali.

Iya kalau di pikir dari luar otak yah pasti ga mungkin , bisa di bilang mustahil.
Kan si TS cuma bilang "Seandainya" , jadi kita menyalurkan keinginan aja kalau memang seperti itu keadaan harga bitcoin kita harus ngapain  Roll Eyes Roll Eyes Roll Eyes

MICROMONEYTOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
▐▬▬▬▬▬▬▬  MicroMoney for People & Big Data for Business  ▬▬▬▬▬▬▬▌
Facebook  |  Twitter  |  LinkedIn  |  Reddit  |  Medium  |  Telegram  |
Ethereums
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Caviar


View Profile
October 19, 2017, 11:14:48 AM
 #491

kalau bitcoin sampe turun di bawah 1 juta ya sudah pasti ane borong gan karena ane sangat yakin kalo bitcoin akan naik lagi.

Tetep semangat dong gan, soalnya kalau harga nya murah kan kalo kita transaksi pun dapat bitcoin nya itu lebih banyak  Grin

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  Running Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
MonaLeeTracy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 19, 2017, 11:19:16 AM
 #492

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

jika bitcoin turun drastis, saya akan memborong dengan apa yang saya punya. bitcoin adalah koin yagn selalu memiliki daya tarik yang kuat sekali, karena itu bitcoin cenderung naik dari pada menurun secara nilainya.

Untuk tahun ini ampe kedepannya kemungkinan tempat investasi yang bagus yah bitcoin , tapi kalau emang ada peluang penurunan sampe spt itu , saya juga ikutin agan yang ini , borong bitcoin , karna bitcoin semakin lama semakin langka.
Bahkan altcoin aja susah ngalahin posisi value market dia ~_~
Tapi saya yakin altcoin udah banyak yg menyetarai dudukan bitcoin sebagai mata uang digital yang di legal kan  Roll Eyes
Yah lebih banyak kenaikan karna nilai supply sama demand udah ngga setara , karena supply nya dikit peminat nya lebih banyak , itu membuat bitcoin tsb menjadi langka banget skrg dan haarganya tiap waktu naik terus  Angry
Benar gan kalau harga bitcoin mencapai segitu ane juga akan borong. Karena itu adalah peluang kita untuk mendapatkan penghasilan yang lebih. Jadi manfatkanlah kalau harga turun derastis itu dengan baik.

Kang Bahar
Member
**
Online Online

Activity: 84

Twitter: @Kang_Bahar23 ! Telegram: @Kang_Bahar !


View Profile
October 19, 2017, 11:24:17 AM
 #493

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

menurut ane sih tergantung penyebab nya, mengapa harga Bitcoin bisa turun drastis.
1. Harga Bitcoin fluktuatif, bisa naik bisa turun. kalau harga turun sampai di bawah <Rp 1jt, itu udah pasti ane beli  Wink
2. Mungkin karena Bitcoin mulai kalah popularitasnya seiring berjalannya waktu. jika terjadi seperti ini, ane pribadi akan beralih ke coin lain, dan berhenti menggunakan Bitcoin.
3. Karena regulasi suatu negara, sampai menyebarkan isu pelarangan bitcoin, isu penutupan market exchanger seperti kejadian yang sudah-sudah. ane menyikapi dengan rasa tenang tanpa panik sedikitpun, hodl sebisa mungkin sampai harga meroket kembali  Grin

C
What is C?
rizkyaza
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 143


View Profile
October 19, 2017, 11:26:12 AM
 #494

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kemungkinan kecil itu gan kalo untuk turun harga 1jta per BTC, sekarang ajah harga 73 jta perBTCnya? Bagaimana bisa turun drastis lagi paling turun juga masih ada nilainya kisaran 40jtaan gan, jadi saya akan tetap semangat terus meskipun bitcoin selalu ada penurunan harga yang drastis

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ [ verif-y ] Digital Identity Verification for Enterprise ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ★  ★  ★ [ Token Sale opens 5th of October ] ★  ★  ★
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  TwitterFaceBookLinkedinTelegramDiscord ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
bitcoinnewsindo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 19, 2017, 11:39:15 AM
 #495

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
saya tetap semangat agan malahan kalo ada dana saya akan beli harga segitu berharap banged karena saya yakin suatu saat harga btc akan naik lagi..  Tapi kayaknya gak mungkin harga btc bisa sampe rp 1 jt gan mengingat sekarang semakin melambung harganya.. 

Nonie
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 19, 2017, 11:41:40 AM
 #496

Kalau seandainya bitcoin turun drastis sampai satu juta mungkin semua pada meninggalkannya gan, dan pastinya banyak orang yang rugi nih gan yang berinvestasi di bitcoin, tapi ane rasa ini tidak mungkin terjadi gan, karna sudah banyak orang besar yang bergabung dalam bitcoin

dulih99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 19, 2017, 11:42:16 AM
 #497

iya mau gmnn lagi gan kalo saya sudah gk ada lagi pekerjaan lain yang bisa saya kerjakan dan hasilnya pun tidak terlalu banyak.terpaksa ajh dah tetep bekerja pada forum bitcoin ini gan.tapi saya harap hal ini tidak akan terjadi.

beezare
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 19, 2017, 11:52:52 AM
 #498

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Seandainya BTC turun drastis bahkan sampai 1 jt (kayaknya g mungkin ya) aku akan beli yang banyak dan tetap sabar dan semangat menunggu harga naik lagi karena pasti akan naik lagi dengan turunnya harga jadi kesempatan untuk beli yang banyak

Bayu01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 19, 2017, 12:23:22 PM
 #499

Seandainya BTC bisa turun drastis sampai RP. 1 Juta langsung saya borong Bitcoin kan kesempatan kalo BTC Turun Drastis, sikap saya santai aja.

Irham-idham
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 19, 2017, 12:30:51 PM
 #500

menurut saya tidak mungkin sampai harga bitcoin jatuh dibawah 1 juta, tapi kalau beneran terjadi, malah saya akan nampung minimal 100 btc
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!