Bitcoin Forum
December 12, 2017, 02:55:34 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11352 times)
hizkia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45


View Profile
October 07, 2017, 04:58:06 PM
 #381

kalo ane tetep ngumpulin dan memborong btc meskipun harganya turun drastis untuk invest, dan ketika harga btc naik kembali ane bisa jual Grin

1513090534
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513090534

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513090534
Reply with quote  #2

1513090534
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513090534
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513090534

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513090534
Reply with quote  #2

1513090534
Report to moderator
vendy86
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 07, 2017, 04:59:15 PM
 #382

kalo turun sampe 1 juta,ane pake semua uang tabungan ane buat beli gan..... Grin

Bougenvil
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 07, 2017, 06:27:15 PM
 #383

kalo turun drastis emang sedih sih gan, tapi mau gimana lagi. jika suatu saat turun drastis saya cuma bisa nerima. karena resiko dibitcoin memang salah satunya itu

Tirta1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 07, 2017, 06:53:32 PM
 #384

Waduhhh kalau menurut saya sih gak mungkin bitcoin turun sampai ke angka serendah itu gan ,kalaupun itu beneran terjadi pasti dunia bitcoin benar benar sendang anjlok habis habisan dan saya akan keep bitcoin saya sampai harganya stabil kembali

............It's never late to buy BTC for $1.........
........Services-backed cryptocurrency of $1 000 000 000 000 market .........
..............
...........PRE ICO            Sep.27 – Oct.04............
       ............ICO            Oct.10 – Nov.07............
...................ANN thread      Bounty....................

uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 07, 2017, 07:47:18 PM
 #385

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
jika harga btc turun di harga 1 btc = 1jta saya akan membli bitcoin, dengan uang seadanya kalo perlu 100BTC karena kita tidak tahu bitcoin itu akan turun terus atau up, ada yang naik lambat tapi pasti ada juga yang sebaliknya gan..  Smiley

uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 07, 2017, 07:55:01 PM
 #386

Waduhhh kalau menurut saya sih gak mungkin bitcoin turun sampai ke angka serendah itu gan ,kalaupun itu beneran terjadi pasti dunia bitcoin benar benar sendang anjlok habis habisan dan saya akan keep bitcoin saya sampai harganya stabil kembali
jika itu di realisasikan ke dalam suasana tentu tidak mungkin, yang membuat thread kan seandainya gan Cheesy oh iyaa bagus juga, lagian rugi besar kalo seandainya bitcoin harganya turun dari 58jt ke dalam harga 1 juta..

mankhusein2013
Member
**
Offline Offline

Activity: 74


View Profile
October 07, 2017, 08:10:42 PM
 #387

klo btc turun drastis . disitu saya akan membeli btc tersebut . karna saya yakin btc akan naik kembali

 Smiley Smiley
MIREPRO
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 08, 2017, 04:29:22 AM
 #388

Tetap semangat,namanya rejeki tidak akan kemana toh ,meskipun turun drastis toh lama kelamaan akan naik juga
Tetap sabar kawan rejeki tidak akan kemana
CepNorris
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
October 08, 2017, 05:24:54 AM
 #389

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Waduh bisa dapet berapa kira2 kalau rate nya segitu jangan sampe deh gan tapi masih semangat buat investasi jangka panjang hehe

IwanGunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 08, 2017, 06:20:19 AM
 #390

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalau ane ketika bitcoin turun ane malah mau beli banyak buat investasi, nunggu mahal lalu jual lagi deh ,😁

yurekaa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 388


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 10, 2017, 02:43:10 PM
 #391

kalo turun drastis ya kemungkinan ada alt yang naik drastis.
kalo aku sih tetep baca peluang aja, dunia crypto masih asik.
bener, ada banyak altcoin yang harganya bakalan naik san gak kebayang. dositulah para altcoin hunter mulai jual coinnya

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
mawangbodas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
October 10, 2017, 02:50:53 PM
 #392

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
jika kenyataanya begitu mungkin hanya segelintir orang yang akan bermain di dunia kripto.
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
October 10, 2017, 03:11:13 PM
 #393

kalo turun drastis ya kemungkinan ada alt yang naik drastis.
kalo aku sih tetep baca peluang aja, dunia crypto masih asik.
bener, ada banyak altcoin yang harganya bakalan naik san gak kebayang. dositulah para altcoin hunter mulai jual coinnya

pecahan yang lebih banyak dari altcoin memang sangat menguntungkan, tapi jika ketinggalan momentum bakal cutloss dalam waktu panjang
seperti sekarang banyak altcoin super merah, harus terus dipantau, jika bitcoin turun altcoin tetap merah dan beranjak naik perlahan.
namun jika bitcoin turun ga habis2, mau ga mau yang lain juga nangis dan kehilangan volume.

        ▄▄█████████▄
     ▄████▀▀      ▀████▄
   ▄███▀    ▄▄▄▄▄   ▀████▄
  ▄██▀    ▄███████▄   ▀███
 ▄██▀    ▐███▀▀▀███▌    ████▄
 ███     ▐███          ▀▀███▌
 █▄
      ▀███████▄      ▄▀█
▐████▄       ▀▀▀███▌     ███
▀███    ▐███   ███▌    ▄██▀
  ███▄   ▀███████▀    ▄██▀
   ▀████▄   ▀▀▀▀▀    ▄███▀
     ▀████      ▄▄████▀
        ▀▀█████████▀▀
SWAPPER.io       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████▀▀▀▀▄▄▄▄▀███████▄
▄█████▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀█████▄
██████ █▄▄█▄▄█▄▄▀  ▀ ██████
██████ ████████ ▄▀▀█ ██████
██████ ████████ ▀▄▄█ ██████
▀█████ █▀▀█▀▀█▀▀▄  ▄ █████▀
 ▀████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
DEFERRED
TAX
PAYMENT
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄█████▀▀▀ ▀▀▀▀▀ ▀▀▀█████▄
▄█████ ███▄█████▄███ █████▄
██████ ██▄▄▄▄▄▄▄▄▄██ ██████
██████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ ██████
██████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ ██████
▀█████ ██▄▄█▄▄▄█▄▄██ █████▀
 ▀████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
LIKE
KIND
EXCHANGE
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████████████████████▄
 ▄███████▀▄▄▀█▀▄▄▀███████▄
▄█████████▄▀█ █▀▄█████████▄
██████ ▄▄▄▄▄ ▄ ▄▄▄▄▄ ██████
██████▄ ▄▄▄▄ ▄ ▄▄▄▄ ▄██████
███████ ████ █ ████ ███████
▀██████ ████ █ ████ ██████▀
 ▀█████ ▀▀▀▀ ▀ ▀▀▀▀ █████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
ASSET-NEUTRAL
SMART
CONTRACTS
[]
ivandu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 10, 2017, 04:41:21 PM
 #394

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
jika kenyataanya begitu mungkin hanya segelintir orang yang akan bermain di dunia kripto.
semakin banyak paus yang masuk gan.bitcoin harga sejuta untuk saat ini tidak saya kira.banyak fundamental yang mendukung bitcoin untuk bisa bertahan di harga tinggi.demand yang besar dan supply yang makin sedikit dan tingkat kesulitan nambang yang semakin tinggi akan mempengaruhi harga bitcoin saat ini dan kedepan.

Blessi1717
Member
**
Offline Offline

Activity: 72


View Profile
October 10, 2017, 04:54:42 PM
 #395

saya rasa dan saya kira ya mungkin ini saatnya altcoin lain menggambil posisi bitcoin gan.. Kaya etherium, bch, atau dash mungkin akan menjadi posisi paling atas menggantikan bitcoin.

◨▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■
anggi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 10, 2017, 05:00:52 PM
 #396

seandainya turun drastis sih, ku mungkin bkalaan beli dalam jumlah besar. pasti harganya bakalan naik lagi. yah tetap berpikiran positif terhadap bitcoin, karena harganya pasti akan terus naik

manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 10, 2017, 05:20:33 PM
 #397

kemungkinan besar para investor akan rugi besar gan dan mungkin juga para investor akan pindah berinvestasi ke coin lainya gan..

usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 05:23:48 PM
 #398

kalo belajar dari pengalaman temen ane sih malh tambah semangat gan karena itu peluang buat beli bitcoin sebanyak mungkin tapi kalo turun drastis dan parah kayak gitu pasti ada rasa ragu gan

noninum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 264



View Profile
October 10, 2017, 05:29:13 PM
 #399

kemungkinan besar para investor akan rugi besar gan dan mungkin juga para investor akan pindah berinvestasi ke coin lainya gan..

Itu sudah menjadi rahasia umum gan jika investor akan pindah ke altcoin jika harga
Bitcoin turun drastis, tapi ane rasa harga Bitcoin gak akan turun sedrastis yang kita bayangkan

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
deniutomo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20


View Profile
October 10, 2017, 06:13:26 PM
 #400

Masih dong . Kan harga nya gk nentu , pasti bakal naik lg gan
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!