Bitcoin Forum
May 23, 2018, 09:59:11 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
Matdog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Protocol and Token to Reinvent Skill Validation


View Profile
October 12, 2017, 09:13:11 AM
 #441

Kalau memang benar bitcoin turun drastis ane tetap semangat dan sabar
menunggu harganya naik baru ane jual

Skyllz.     │     The Unified Protocol to Asses, Validate & Empower Human Skills     │     Skyllz.
                 Download WHITEPAPER                 
██████████████        FACEBOOK                  TWITTER                  TELEGRAM        ██████████████
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
mauriek
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500


“Revolutionising Marketing and Loyalty”


View Profile
October 12, 2017, 09:19:12 AM
 #442

Kalau memang benar bitcoin turun drastis ane tetap semangat dan sabar
menunggu harganya naik baru ane jual

Sambil menunggu, jika kita punya dana lebih maka lebih baik kita borong juga gan.
Setelah harganya naik ke harga tertinggi sebelumnya, baru deh kita jual nya.



                    ▄          ▄                   
                  ▄███▄      ▄███▄                 
                ▄███████▄  ▄███████▄               
              ▄██████████████████████▄             
            ▄██████████████████████████▄           
          ▄████████▀ ██████████ ▀████████▄         
        ▄████████▀ ▄████████████▄ ▀████████▄       
      ▄████████▀ ▄████████▀███████▄ ▀████████▄     
    ▄████████▀ ▄████████▀  ▀████████▄ ▀████████▄   
  ▄████████▀ ▄████████▀      ▀████████▄ ▀████████▄
▄████████▀ ▄████████▀          ▀████████▄ ▀████████▄
Momentum
..REVOLUTIONISING MARKETING & LOYALTY..
..Whitepaper..
Telegram
Website
..Lightpaper..
ANN Thread
Twitter
aimndableck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 100


View Profile
October 12, 2017, 12:03:13 PM
 #443

nggk perlu panjang jawab pertanyaan ini .
menurut ane tidak mungkin sama sekali. kalo turun sekitar 20% atau 30% dari harga sekarang si mungkin aja kalo dratisssss ya nggk lah
terima kasih.

nah iya bener banget, gak mungkin rate BTC turun hingga 1 jt per BTC, karna harga sekarang saja sudah 67jt lebih per BTC Cheesy
teddy932609
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
October 12, 2017, 12:07:24 PM
 #444

kalau benar itu terjadi saya akan beli puluhan juta simpan sampai naik menjadi 5000 dollar lagi kemudian saya jual semua bitcoin yang sudah saya beli. Roll Eyes

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
tyoA7X
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 501


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
October 12, 2017, 12:35:01 PM
 #445

kalau benar itu terjadi saya akan beli puluhan juta simpan sampai naik menjadi 5000 dollar lagi kemudian saya jual semua bitcoin yang sudah saya beli. Roll Eyes
wkwkwk jadi auto sultan ya gan Cheesy, bila semua itu terjadi bakalan kaya mendadak yan beli 1 bitcoin diharga 1 jutaan Cheesy
ya semua bisa saja terjadi Cheesy

.Transforming Venture Capital.
     ▇ ▇▇▇▇▇▇ ▇▇▇  READ OUR WHITEPAPER  ▇▇


      ███████████       ▄▄█████▄▄        ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀█████▄     ████      ████   ████
      ████          ▐███▀       ▀███▌    ████      ████   ████
      ██████████    ███▌         ▐███    ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀    ▐███         ███▌    ████      ████   ████
      ████           ████▄▄   ▄▄████     █████▄  ▄█████   ████
      ███████████     ▀▀█████████▀▀       ▀██████████▀    ████
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         ▀████▄▄            ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
                        █▄▄  ▀▀██
                         ▀████▄▄
                           ▀▀████
                               ▀▀
.
Telegram Chat
ANN Thread
Website
.
Twitter
Facebook
Reddit
ningrum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 12:41:50 PM
 #446

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Jangan kan nyampe rate 1 jt . 10 juta aja pasti sudah banyak yang borong. Tapi andai kan benar nyampe 1 juta pastilah ada penyebab yang sangat berpengaruh kuat. Pastinya sih kalo ane ikut borong juga..
kalau saya pribadi tetap lancut gan, karena setiap penurunan bitcoin itu pasti memiliki alasan yang membuat kita mengerti.
karena setiap penurunan bitcoin menurut saya tetap nantinya ada peningkatan lagi. karena bitcoin itu harganya naik turun.
jadi kita hanya perlu bersabar.

sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
October 12, 2017, 12:46:47 PM
 #447

Kalau seandainya harga bitcoin turun drastis saya akan melakukan pembelian bitcoin secara bertahap mengikuti alur market. takutnya salah ambil langkah. kita juga harus cerdas

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
RampagoeDT
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 12, 2017, 12:56:03 PM
 #448

Tapi tidak mungkin turun BCT karna peminat nya sangat banyak,dan walau pun menurut kami tetap semangat cari nafkah di sini😀
MonaLeeTracy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
October 12, 2017, 01:38:03 PM
 #449

Tapi tidak mungkin turun BCT karna peminat nya sangat banyak,dan walau pun menurut kami tetap semangat cari nafkah di sini😀
kemungkinan saja itu gan, kalau terjadi beneran kita juga belum mengetahuinya. karena setiap perkembangan kita tidak dapat mengetahuinya,dan apalagi perkembangan bitcoin semakin lama sekarang maju terus, kalau turun menjadi 1jta itu kemungkinan susah.
semoga saja hal seperti ini tidak terjadi pada bitcoin.

Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 12, 2017, 01:40:16 PM
 #450

Tapi tidak mungkin turun BCT karna peminat nya sangat banyak,dan walau pun menurut kami tetap semangat cari nafkah di sini😀

Kalau sendainya bitcoin turun drastis saya akan tahan dulu buat penukaran bitcoinnya. Karena suatu saat bitcoin akan naik lagi secara berkala. Kayak dulu pernah bitcoin turun.. tapi sekarang bitcoin tetap stabil atau bahkan bisa di naik lagi harganya. Kunci utamanya klo bitcoin turun jangan panik karena rugi dulu gan.. tahan dulu sampai berapa bulan depan. Pasti nanti akan naik lagi seperti semula.

jikin
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 1001


View Profile
October 12, 2017, 11:27:43 PM
 #451

Tapi tidak mungkin turun BCT karna peminat nya sangat banyak,dan walau pun menurut kami tetap semangat cari nafkah di sini😀

Kalau sendainya bitcoin turun drastis saya akan tahan dulu buat penukaran bitcoinnya. Karena suatu saat bitcoin akan naik lagi secara berkala. Kayak dulu pernah bitcoin turun.. tapi sekarang bitcoin tetap stabil atau bahkan bisa di naik lagi harganya. Kunci utamanya klo bitcoin turun jangan panik karena rugi dulu gan.. tahan dulu sampai berapa bulan depan. Pasti nanti akan naik lagi seperti semula.
kayaknya si malah ga mungkin btc turun ke 1juta,ini aja harga btc nyentuh harga tertinggi sepanjang masa yaitu $5.388<bitfinex>dan kemungkinan akan terus naik
kopikejut
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 11:51:58 PM
 #452

Kl rate btc turun drastis, mau g mau y jual rugi, tp kl msh memungkinkan ratenya akan naek, y lebih baik di hold dan di jual nnti setelah ratenya naek kembali ato di jual di rate pd saat naek yg kita inginkan supaya jgn terlalu bnyak meruginya...  Grin Cheesy

MIREPRO
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 13, 2017, 12:02:07 AM
 #453

Kemungkinan besar harga bitcoin tidak akan turun secara drastis soalnya daya beli masyarakat terhadap bitcoin smakin meningkat, tapi misalkan jika harga bitcoin turun secara drastis maka saya akan siap siap pasang badan untuk mencari modal demi beli bitcoin 😉
qnutqueen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 255
Merit: 100


Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
October 13, 2017, 02:13:55 AM
 #454

Kalo seandainya BTC turun sampai harga 1 juta kita bisa melirik altcoin lainnya yang harganya lebih mahal dan itulah hukum cryptocurrency.

rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
October 13, 2017, 02:39:31 AM
 #455

Saya akan beli bnyak gan. Karrna saya optimis btc akan naik rate nya kembali gan dan akan memperbanyak profit kita nantinya gan. Itu lah ane memilih buy dan semangat saya tetap seperti biasa
Rohtox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 02:52:17 AM
 #456

untuk saat ini sementara lupain dulu tentang harga bitcoin turun drastis ga, soalnya saat ini harga bitcoin lagi nanjak abisssss
nih orang2 lagi pada persiapan nyetok buat nunggu2 Hard fork nanti, dapat uang gratis kayak BCH

R3d Antz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
October 13, 2017, 03:31:05 AM
 #457

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Banyak yang jadi gila gan klo btc 1 jt  Grin
yg bounty tetap saja semangat gan, klo rate rendah rewards yang diberikan juga semakin banyak jd secara nilai gk akan terlalu berpengaruh.
lain klo yg trading klo anjlok akan terasa skl  Grin
MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 13, 2017, 04:27:31 AM
 #458

Tapi tidak mungkin turun BCT karna peminat nya sangat banyak,dan walau pun menurut kami tetap semangat cari nafkah di sini😀

Kalau sendainya bitcoin turun drastis saya akan tahan dulu buat penukaran bitcoinnya. Karena suatu saat bitcoin akan naik lagi secara berkala. Kayak dulu pernah bitcoin turun.. tapi sekarang bitcoin tetap stabil atau bahkan bisa di naik lagi harganya. Kunci utamanya klo bitcoin turun jangan panik karena rugi dulu gan.. tahan dulu sampai berapa bulan depan. Pasti nanti akan naik lagi seperti semula.
kayaknya si malah ga mungkin btc turun ke 1juta,ini aja harga btc nyentuh harga tertinggi sepanjang masa yaitu $5.388<bitfinex>dan kemungkinan akan terus naik
ya enggak mungkin2lah gan kalau turunnya samper segitu rendahnya,paling kalau misanya turun harganya itu kisaran 30jt gan,kalau misalnya juga turunnya mencapai 1jt itu kesempatan kita semua untum memborong besar2an coin bitcoin  gan

Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 11


View Profile
October 13, 2017, 04:46:04 AM
 #459

Tapi tidak mungkin turun BCT karna peminat nya sangat banyak,dan walau pun menurut kami tetap semangat cari nafkah di sini😀

Kalau sendainya bitcoin turun drastis saya akan tahan dulu buat penukaran bitcoinnya. Karena suatu saat bitcoin akan naik lagi secara berkala. Kayak dulu pernah bitcoin turun.. tapi sekarang bitcoin tetap stabil atau bahkan bisa di naik lagi harganya. Kunci utamanya klo bitcoin turun jangan panik karena rugi dulu gan.. tahan dulu sampai berapa bulan depan. Pasti nanti akan naik lagi seperti semula.
kayaknya si malah ga mungkin btc turun ke 1juta,ini aja harga btc nyentuh harga tertinggi sepanjang masa yaitu $5.388<bitfinex>dan kemungkinan akan terus naik




Kayak nya naik turun harga bitcoin itu memang pasti ada ,,akan tetapi tidak akan turun anjlok dari puluhan juta sampe satu juta dalam waktu dekat,,melihat perkembangan harga bitcoin sekarang yang ada peningkatan harga yang akan dan sedang terjadi mungkin akhir tahun akan sampai seperti prediksi para pakar Ekonomi dunia,akan mencapai $10.000

dhka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
October 13, 2017, 04:48:06 AM
 #460

Kalo turun lebih dalam ya saya beli lagi haha
BTC bisa anjlok, tp pasti naik lagi bahkan lebih tinggi  Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!