Bitcoin Forum
December 13, 2017, 09:40:48 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 177



View Profile
October 19, 2017, 12:36:48 PM
 #501

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
biasa aja gan, udah wajar kok. tapi kalo bitcoin turun dan berlangsung selama bertahun tahun, tandanya udah kecil peminatnya.
masih semangat gan, karena pasti ada pengganti bitcoin yang harganya akan melejit. dan akan menjadi dunia baru di dunia crypto

1513158048
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513158048

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513158048
Reply with quote  #2

1513158048
Report to moderator
1513158048
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513158048

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513158048
Reply with quote  #2

1513158048
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513158048
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513158048

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513158048
Reply with quote  #2

1513158048
Report to moderator
iblistenan
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 19, 2017, 12:59:56 PM
 #502

Meski harga 10USD = 1 BTC justru semangat makin nambah karena bisa nimbun banyak untuk invest, selama masih ada peminat harga akan naik jadi jangan takut justru ini kesempatan.

Kerupukkulit
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
October 20, 2017, 09:28:46 PM
 #503

Mudah mudahan hanya seandainya saja...jangan sampe sesungguhnya bisa bisa tepok jidad kalo sampe turun drastis....kalo memang ad penurunan yaa jangan terlalu drastis turunnya...yang seminim mungkin semoga saja
aji567
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 23, 2017, 07:03:14 AM
 #504

Seandainya bitcoin turun drastis gua beli gan masalahnya bitcoin turun langsung naik lagi gan lumayan naiknya nggak tanggung-tanggung sampai puluhan juta.
Irviyandi
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 23, 2017, 07:26:40 AM
 #505

Sangat di sayangkan kalau  bitcoin ini turun drastis gan karena banyak orang yang akan rugi,tapi sangat kecil kemungkinan turun drastis gan,karena bitcoin ini berharga gan,mungkin turun nya cuma setengah dari harga sekarang ini gan,mungkin ane tetap mengikuti bitcoin ini,mungkin kalau turun akan naik juga keharga stabil seperti saat ini gan.

batusangkar87
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 23, 2017, 09:57:27 AM
 #506

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau saya beli btc yg banyak gan buat ditimbun dulu,ntar kalau udah naik lg saya jual.
tp yakin deh kalau pnurunan sedrastis-drastisnya btc sih ga nyampe segitu gan
apalagi peminat btc sekarang lebih banyak dan juga harga btc yg cenderung naik terus ,
malah bisa jadi btc bakal naik lagi jadi 100jtan .

lelouchvibritannia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 23, 2017, 10:54:25 PM
 #507

kita liat dlu gan info apa yg bkin BTC turun jika hanya kena issue sih mnding buy aja.kmrin kan jg sempet dari 57jt down ke 27jt gara2 issue2 yg buy di 27jt jadi untung bnget kan Wink

natalie99mon
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
October 23, 2017, 11:59:51 PM
 #508

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau memang harga BTC lagi turun sedrastis lebih baik kita beli aj BTC nya kan lumayan lagi murah muranya,,mana tau ke depannya harga BTC bisa melambung tinggi lagi kan bisa kita jual lagi jadi kek model investi kwk..Intinya ya tetap semangat dan jangan menyerah dalam menekuni dunia crypto.
noninum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 264



View Profile
October 24, 2017, 12:01:55 AM
 #509

Sangat di sayangkan kalau  bitcoin ini turun drastis gan karena banyak orang yang akan rugi,tapi sangat kecil kemungkinan turun drastis gan,karena bitcoin ini berharga gan,mungkin turun nya cuma setengah dari harga sekarang ini gan,mungkin ane tetap mengikuti bitcoin ini,mungkin kalau turun akan naik juga keharga stabil seperti saat ini gan.

Itulah dinamika dalam perdagangan gan, ada untung ada ruginya. Tapi kalau menurut ane jika nanti
Bitcoin turun drastis maka akan banyak orang yang akan memborongnya lagi.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
abralzain17
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 24, 2017, 12:02:42 AM
 #510

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

dasana212
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
October 24, 2017, 12:12:04 AM
 #511

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

Ya kebiasaanya begitu, tapi kita juga gak tau apakah benar seperti itu nantinya, karena dunia crypto itu
penuh misteri, kalau ane pribadi mungkin akan sedikit ragu untuk BUY jika harga nya sedang turun drastis.

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 24, 2017, 12:15:14 AM
 #512

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

Ya kebiasaanya begitu, tapi kita juga gak tau apakah benar seperti itu nantinya, karena dunia crypto itu
penuh misteri, kalau ane pribadi mungkin akan sedikit ragu untuk BUY jika harga nya sedang turun drastis.
klo skrang mending jgn buy dlu gan biasanya bakalan ada penurunan yg sangat drastis juga pastinya pas selesai HF nanti tk liat skrang jga di market luar mulai turun tuh di vip doang yg masih tinggi dari excanger2 lainnya

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
inyourdream21
Full Member
***
Online Online

Activity: 140



View Profile
October 24, 2017, 12:30:04 AM
 #513

kalau harganya benaran turun menjadi 1 juta per coin saya bakal beli banyak gan, soalnya saya masih percaya sama nilai bitcoin yang pasti bakal naik lagi

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
October 24, 2017, 01:03:54 AM
 #514

Pendapat ane sih kemungkinannya kecil banget malah hampir ga mungkin gan, karena harga bitcoin itu ditentukan dari seberapa besar minat masyarakat sedangkan sekarang ini masyarakat dunia kan udah pada mulai mengenal bitcoin. Nah malahan darisitu kan yang ada harga bitcoin malah naik bukan turun hehe. Kalaupun turun sampe dibawah 1jt ane bakal borong gan haha

komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile WWW
October 24, 2017, 01:21:01 AM
 #515

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Saya pikir itu hal yang sangat susah gan karena saat
 Ini bitcoin sangat populer. Tapi jika itu ternyata benar benar terjadi maka saya akan membeli beberapa bitcoin dan menjadikan aset untuk masa depan. Siapa tau akan naik tajam lagi harganya di masa mendatang gan

buldog16
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 24, 2017, 02:53:40 AM
 #516

Iya beli btc gan mumpung harganya turun drastis,ibaratkan menabung nanti kalau
sudah naik harganya sampek puluhan juta lagi baru kita jual,maen strategi dan
bersabar,postif thinking ...

███████████▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░░░░░░░░░░      •       ALGORY        •      ░░░░░░░░░░░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒███████████
█                       THE MOST POWERFUL AND MULTIFUNTIONAL TOOLS FOR CRYPTOCURRENCY TRADING                      █
viggen
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
October 24, 2017, 03:37:24 AM
 #517

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Masih semangat gan, tapi cari cryptocurrency baru yang bukan BTC. Kalau saya mikirnya jika BTC sudah dibawah 1 juta dari harga dari yang semula begitu fantastis itu artinya sudah tidak banyak lagi yang minat dengan BTC.
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 24, 2017, 03:40:45 AM
 #518

Kalau BTC turun drastis 1 BTC = 1 juta maka saya kan beli yang banyak bitcoin untuk investasi di masa yang akan datang gan karena ane yakin kalau suatu saat bitcoin akan naik tinggi lagi, saat ini nilai bitcoin sekitar 80 juta-an gan.

kemetz
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 24, 2017, 03:45:33 AM
 #519

Iya beli btc gan mumpung harganya turun drastis,ibaratkan menabung nanti kalau
sudah naik harganya sampek puluhan juta lagi baru kita jual,maen strategi dan
bersabar,postif thinking ...

Bagus banget tuh, bila btc sampai turun harga di 1 juta mah kita borong aja  buat simpenan masa depan, karena tidak menutup kemungkinan bakalan naik lagi, bila harga sudah stabil baru kita jual lagi. Untuk cari aan nya ya kita cari coin yang lain juga yang harganya relatif stabil  jadi bisa buat jaga jaga seandainya btc nda bisa naik lagi

▬▬▬▬▬  RAFL ◆ The Raffle Marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █    [Whitepaper] [Twitter] [slack] [ANN Thread]    █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ NOV 15th, 2017   ▬▬▬▬▬
demimasa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
October 24, 2017, 03:48:38 AM
 #520

kalau btc turun drastis saya akan memborong btc tersebut dan saya akan menyimpan dan menunggu kembali btc naik. sudah cukup sekali penyesalan yang saya buat tidak menginvestasi bitcoin . mana tahu btc bangkit kembali.

[ ICO Athena - http://athenacoin.io ]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!