Bitcoin Forum
February 16, 2019, 06:53:52 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11456 times)
Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 101



View Profile
October 23, 2017, 07:26:40 AM
 #501

Sangat di sayangkan kalau  bitcoin ini turun drastis gan karena banyak orang yang akan rugi,tapi sangat kecil kemungkinan turun drastis gan,karena bitcoin ini berharga gan,mungkin turun nya cuma setengah dari harga sekarang ini gan,mungkin ane tetap mengikuti bitcoin ini,mungkin kalau turun akan naik juga keharga stabil seperti saat ini gan.

BITCOINTALKTELEGRAMTWITTERFACEBOOK ●  DISCORD
  SEDO POW TOKEN    DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM BASED  ON BLOCKCHAIN
1550343232
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550343232

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550343232
Reply with quote  #2

1550343232
Report to moderator
1550343232
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550343232

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550343232
Reply with quote  #2

1550343232
Report to moderator
1550343232
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550343232

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550343232
Reply with quote  #2

1550343232
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1550343232
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550343232

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550343232
Reply with quote  #2

1550343232
Report to moderator
batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104



View Profile
October 23, 2017, 09:57:27 AM
 #502

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau saya beli btc yg banyak gan buat ditimbun dulu,ntar kalau udah naik lg saya jual.
tp yakin deh kalau pnurunan sedrastis-drastisnya btc sih ga nyampe segitu gan
apalagi peminat btc sekarang lebih banyak dan juga harga btc yg cenderung naik terus ,
malah bisa jadi btc bakal naik lagi jadi 100jtan .
lelouchvibritannia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 73
Merit: 0


View Profile
October 23, 2017, 10:54:25 PM
 #503

kita liat dlu gan info apa yg bkin BTC turun jika hanya kena issue sih mnding buy aja.kmrin kan jg sempet dari 57jt down ke 27jt gara2 issue2 yg buy di 27jt jadi untung bnget kan Wink
natalie99mon
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 51
Merit: 0


View Profile
October 23, 2017, 11:59:51 PM
 #504

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau memang harga BTC lagi turun sedrastis lebih baik kita beli aj BTC nya kan lumayan lagi murah muranya,,mana tau ke depannya harga BTC bisa melambung tinggi lagi kan bisa kita jual lagi jadi kek model investi kwk..Intinya ya tetap semangat dan jangan menyerah dalam menekuni dunia crypto.
noninum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 473
Merit: 250



View Profile WWW
October 24, 2017, 12:01:55 AM
 #505

Sangat di sayangkan kalau  bitcoin ini turun drastis gan karena banyak orang yang akan rugi,tapi sangat kecil kemungkinan turun drastis gan,karena bitcoin ini berharga gan,mungkin turun nya cuma setengah dari harga sekarang ini gan,mungkin ane tetap mengikuti bitcoin ini,mungkin kalau turun akan naik juga keharga stabil seperti saat ini gan.

Itulah dinamika dalam perdagangan gan, ada untung ada ruginya. Tapi kalau menurut ane jika nanti
Bitcoin turun drastis maka akan banyak orang yang akan memborongnya lagi.


````````````````█████`█`███`██`██
```````````██`█``████████████████`█`██
````````███`███████``███`███``███████`███
``````█████████``██```````````███`██████`██
````██``███``██````````````````````█``████`██
```██`███`██`````````````````````````██`███`██
``██`██████````````````````````````````█████`██
`██`███``█`````````````````````````````██``██`██
`██`█████```````````````````````````````█████`██
`██`██`█````````````````````````````````██`███`██
`██`█████````````██`````██``````````````█████`██
`██`███``█```````██````███````██```````██``██`██
``██`██████````█████`███████``███``````█████`██
```██`███`██``███████``██████`████````██``██`██
````██–`███``███`██``███████``██████``████`██
``````██`██████``████████████████`██████`██
````````███`███████``███`███``███████``██
```````````██```█████████████████```██
```````````````███████``███`██`██
ADAB
Solutions

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
● Facebook
●Twitter    
●Telegram   
abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 12:02:42 AM
 #506

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
October 24, 2017, 12:12:04 AM
 #507

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

Ya kebiasaanya begitu, tapi kita juga gak tau apakah benar seperti itu nantinya, karena dunia crypto itu
penuh misteri, kalau ane pribadi mungkin akan sedikit ragu untuk BUY jika harga nya sedang turun drastis.
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952
Merit: 501


View Profile
October 24, 2017, 12:15:14 AM
 #508

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

Ya kebiasaanya begitu, tapi kita juga gak tau apakah benar seperti itu nantinya, karena dunia crypto itu
penuh misteri, kalau ane pribadi mungkin akan sedikit ragu untuk BUY jika harga nya sedang turun drastis.
klo skrang mending jgn buy dlu gan biasanya bakalan ada penurunan yg sangat drastis juga pastinya pas selesai HF nanti tk liat skrang jga di market luar mulai turun tuh di vip doang yg masih tinggi dari excanger2 lainnya
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 12:30:04 AM
 #509

kalau harganya benaran turun menjadi 1 juta per coin saya bakal beli banyak gan, soalnya saya masih percaya sama nilai bitcoin yang pasti bakal naik lagi

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 109


https://assetsplit.org/


View Profile
October 24, 2017, 01:03:54 AM
 #510

Pendapat ane sih kemungkinannya kecil banget malah hampir ga mungkin gan, karena harga bitcoin itu ditentukan dari seberapa besar minat masyarakat sedangkan sekarang ini masyarakat dunia kan udah pada mulai mengenal bitcoin. Nah malahan darisitu kan yang ada harga bitcoin malah naik bukan turun hehe. Kalaupun turun sampe dibawah 1jt ane bakal borong gan haha

komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 110


"Collective Financing Platform"


View Profile WWW
October 24, 2017, 01:21:01 AM
 #511

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Saya pikir itu hal yang sangat susah gan karena saat
 Ini bitcoin sangat populer. Tapi jika itu ternyata benar benar terjadi maka saya akan membeli beberapa bitcoin dan menjadikan aset untuk masa depan. Siapa tau akan naik tajam lagi harganya di masa mendatang gan

buldog16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 02:53:40 AM
 #512

Iya beli btc gan mumpung harganya turun drastis,ibaratkan menabung nanti kalau
sudah naik harganya sampek puluhan juta lagi baru kita jual,maen strategi dan
bersabar,postif thinking ...

WebsiteWhitepaperGooreo​ - Decentralized Career Platform!Ann threadMedium
♛♛♛ Pre-ICO: 18 Nov 2018, Don't miss 50% bonus! ♛♛♛
viggen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 03:37:24 AM
 #513

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Masih semangat gan, tapi cari cryptocurrency baru yang bukan BTC. Kalau saya mikirnya jika BTC sudah dibawah 1 juta dari harga dari yang semula begitu fantastis itu artinya sudah tidak banyak lagi yang minat dengan BTC.
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
October 24, 2017, 03:40:45 AM
 #514

Kalau BTC turun drastis 1 BTC = 1 juta maka saya kan beli yang banyak bitcoin untuk investasi di masa yang akan datang gan karena ane yakin kalau suatu saat bitcoin akan naik tinggi lagi, saat ini nilai bitcoin sekitar 80 juta-an gan.
kemetz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


VECAP - secure your home with us 🏠


View Profile
October 24, 2017, 03:45:33 AM
 #515

Iya beli btc gan mumpung harganya turun drastis,ibaratkan menabung nanti kalau
sudah naik harganya sampek puluhan juta lagi baru kita jual,maen strategi dan
bersabar,postif thinking ...

Bagus banget tuh, bila btc sampai turun harga di 1 juta mah kita borong aja  buat simpenan masa depan, karena tidak menutup kemungkinan bakalan naik lagi, bila harga sudah stabil baru kita jual lagi. Untuk cari aan nya ya kita cari coin yang lain juga yang harganya relatif stabil  jadi bisa buat jaga jaga seandainya btc nda bisa naik lagi

      VECЛP                                                                                                        WHITEPAPER    bitcointalk    medium     
NEXT GENERATION OF   |   By protecting the links between each device and uniting all smart homes in a decentralised
                     SMART HOME   |   network, VECAP safeguards all private information against malicious actors.   |   ❱❱ JOIN ❰❰
demimasa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 03:48:38 AM
 #516

kalau btc turun drastis saya akan memborong btc tersebut dan saya akan menyimpan dan menunggu kembali btc naik. sudah cukup sekali penyesalan yang saya buat tidak menginvestasi bitcoin . mana tahu btc bangkit kembali.
havargas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 04:51:44 AM
 #517

Kemungkinan harga bitcoin turun sampai 1 juta per bitcoin nya saya rasa sangat mustahil untuk terjadi karena harga bitcoin saat ini sudah mencapai 80 juta per bitcoin nya, namun seandainya hal itu terjadi, saya sangat bersyukur dan akan membeli bitcoin sebanyak - banyak nya dan saya akanmenyimpannya minimal 5 sampe 7 tahun dan di saat itu harga bitcoin akan terus naik lagi sampai ke harga tertinggi, namun itu hanyalah sebuah hal yang sangat mustahil terjadi dan itu hanya akan terjadi di alam mimpi dan tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun.
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 438
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
October 24, 2017, 04:53:06 AM
 #518

haha ya semangat semangat saja to gan. lagian bagi saya mencari bitcoin hanya untuk mengisi waktu luang, belum jadi penghasilan utama. tapi kayaknya mungkin kalau sampai turun segitu ga akan deh gan. tapi ya tidak tahu.

Iyasa_Aragaki
Member
**
Offline Offline

Activity: 92
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 05:07:34 AM
 #519

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Jika benar terjadi , justru malah sangat senang , jadi dengan harga 1jt setidaknya saya bisa membeli ,
sedangkan harga yang sekarang sangat jauh dari kantong gaji saya  Sad
Pulpypants99
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 05:11:21 AM
 #520

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Saya sikapi dengan positif . Jika btc turun Maka disitu saya akan membeli bitcoin semampu yang saya bisa beli. Karena kemungkinan akan berbalik  dalam waktu waktu yang akan datang.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!