Bitcoin Forum
June 19, 2018, 12:04:05 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
Kerupukkulit
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
October 20, 2017, 09:28:46 PM
 #501

Mudah mudahan hanya seandainya saja...jangan sampe sesungguhnya bisa bisa tepok jidad kalo sampe turun drastis....kalo memang ad penurunan yaa jangan terlalu drastis turunnya...yang seminim mungkin semoga saja
1529366645
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529366645

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529366645
Reply with quote  #2

1529366645
Report to moderator
1529366645
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529366645

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529366645
Reply with quote  #2

1529366645
Report to moderator
1529366645
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529366645

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529366645
Reply with quote  #2

1529366645
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529366645
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529366645

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529366645
Reply with quote  #2

1529366645
Report to moderator
1529366645
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529366645

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529366645
Reply with quote  #2

1529366645
Report to moderator
aji567
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Solution for reliable global money transactions


View Profile
October 23, 2017, 07:03:14 AM
 #502

Seandainya bitcoin turun drastis gua beli gan masalahnya bitcoin turun langsung naik lagi gan lumayan naiknya nggak tanggung-tanggung sampai puluhan juta.

Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101



View Profile
October 23, 2017, 07:26:40 AM
 #503

Sangat di sayangkan kalau  bitcoin ini turun drastis gan karena banyak orang yang akan rugi,tapi sangat kecil kemungkinan turun drastis gan,karena bitcoin ini berharga gan,mungkin turun nya cuma setengah dari harga sekarang ini gan,mungkin ane tetap mengikuti bitcoin ini,mungkin kalau turun akan naik juga keharga stabil seperti saat ini gan.

batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 104



View Profile
October 23, 2017, 09:57:27 AM
 #504

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau saya beli btc yg banyak gan buat ditimbun dulu,ntar kalau udah naik lg saya jual.
tp yakin deh kalau pnurunan sedrastis-drastisnya btc sih ga nyampe segitu gan
apalagi peminat btc sekarang lebih banyak dan juga harga btc yg cenderung naik terus ,
malah bisa jadi btc bakal naik lagi jadi 100jtan .

   Read Our WHITEPAPER              (((   BIDIUM   )))         ICO Active  |  JOIN NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |      TWITTER      |     TELEGRAM     | ███████████
lelouchvibritannia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
October 23, 2017, 10:54:25 PM
 #505

kita liat dlu gan info apa yg bkin BTC turun jika hanya kena issue sih mnding buy aja.kmrin kan jg sempet dari 57jt down ke 27jt gara2 issue2 yg buy di 27jt jadi untung bnget kan Wink

ETHEREUM PRIME | FUTURE OF TOMORROW
NO ICO | NO CROWDFUNDING = FAIR DISTRIBUTION (https://ethereumprime.info)
natalie99mon
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
October 23, 2017, 11:59:51 PM
 #506

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau memang harga BTC lagi turun sedrastis lebih baik kita beli aj BTC nya kan lumayan lagi murah muranya,,mana tau ke depannya harga BTC bisa melambung tinggi lagi kan bisa kita jual lagi jadi kek model investi kwk..Intinya ya tetap semangat dan jangan menyerah dalam menekuni dunia crypto.

▬▬ ● ● Knowledge Presale starts on January 15, 2018 ● ● ▬▬
▬▬ ● ● Knowledge In. Knowledge Out ● ● ▬▬ (https://knowledge.io?utm_term=val1)
noninum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 384
Merit: 250



View Profile WWW
October 24, 2017, 12:01:55 AM
 #507

Sangat di sayangkan kalau  bitcoin ini turun drastis gan karena banyak orang yang akan rugi,tapi sangat kecil kemungkinan turun drastis gan,karena bitcoin ini berharga gan,mungkin turun nya cuma setengah dari harga sekarang ini gan,mungkin ane tetap mengikuti bitcoin ini,mungkin kalau turun akan naik juga keharga stabil seperti saat ini gan.

Itulah dinamika dalam perdagangan gan, ada untung ada ruginya. Tapi kalau menurut ane jika nanti
Bitcoin turun drastis maka akan banyak orang yang akan memborongnya lagi.



          ▄██▄                   ▄▄
          ▀██▀  ▄              ▄████▄
      ▄██      ▀███▄        ▄███▀██▀███▄
   ▄██▀           ▀███▄▄ ▄███▀   ██   ▀███▄
▄██▀                 ▀████▀      ██      ▀███▄
███▄               ▄██▀ ▀███▄    ██     ▄██▀██
██▀███▄         ▄██▀       ▀███▄ ██  ▄██▀   ██
██   ▀███▄   ▄██▀             ▀████▄█▀      ██
██      ▀████▀                  ▄████▄      ██
██      ▄█▀████▄             ▄██▀   ▀███▄   ██
██   ▄██▀  ██ ▀███▄       ▄██▀         ▀███▄██
██▄██▀     ██    ▀███▄ ▄██▀               ▀███
▀███▄      ██      ▄████▄                 ▄██▀
   ▀███▄   ██   ▄███▀ ▀▀███▄           ▄██▀
      ▀███▄██▄███▀        ▀███▄    ▄▄██▀
         ▀████▀              ▀██▄▄█▀▀
           ▀▀                   ▀▀






█████████████▄    ▄████████       ███▄          ▄███
███████████████  ██████████        ▀███▄      ▄███▀
███         ███  ███                 ▀███▄  ▄███▀
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███  ███                   ▀██████▀
██████████████   ███     ▄██▄ ███        ████
███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███  ███     ▀██▀ ███      ▄██████▄
███         ███  ███          ███    ▄███▀  ▀███▄
███████████████  ████████████████  ▄███▀      ▀███▄
█████████████▀    ▀████████████▀  ███▀          ▀███
























      ▄█
   ████▄ ▄█
    ██████▄
   ███ ▀███▄
   ██▄   ███
  █████▄███
  ██ ▀▀███▄
████▄   ███
▀█████▄███▀
█▀ ▀████▀
   █▀





    ▄▄▄▄
  ▄█████
  ███
▄▄███▄▄
███████
  ███
  ███
  ███
  ███
  ███






           ▄▄▄
 █▄       █████▄▀
 ███▄▄ ▄▄██████▀
  ▀█████████████
   █████████████
    ▀██████████
    ▄████████
▄▄████████▀▀





███
███

███ ███▄█████▄
███ ████▀▀▀████
███ ███     ███
███ ███     ███
███ ███     ███
███ ███     ███
███ ███     ███







██▄     ▄██▄
████▄  ▄█████
███████████ █
██████████ ██
█████████ ███
████▀███ ████
████  ▀ █████
▀███     ▀▀██






               ▄▄▄
         ▄▄▄██████
   ▄▄▄███████▀████
▀█████████▀ ▄████
   ▀████▀ ▄██████
      ▀ ▄███████
        ██▀█████
        █   ▀██



















abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
October 24, 2017, 12:02:42 AM
 #508

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 500



View Profile
October 24, 2017, 12:12:04 AM
 #509

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

Ya kebiasaanya begitu, tapi kita juga gak tau apakah benar seperti itu nantinya, karena dunia crypto itu
penuh misteri, kalau ane pribadi mungkin akan sedikit ragu untuk BUY jika harga nya sedang turun drastis.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
ahyadinnn
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 714
Merit: 501



View Profile
October 24, 2017, 12:15:14 AM
 #510

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
kalau turun di harga 1 jutaan sebetulnya yang punya modal itu saatnya buy karena setelah turun btc akan naik kembali seperti sekarang ini sudah sangat tinggi.

Ya kebiasaanya begitu, tapi kita juga gak tau apakah benar seperti itu nantinya, karena dunia crypto itu
penuh misteri, kalau ane pribadi mungkin akan sedikit ragu untuk BUY jika harga nya sedang turun drastis.
klo skrang mending jgn buy dlu gan biasanya bakalan ada penurunan yg sangat drastis juga pastinya pas selesai HF nanti tk liat skrang jga di market luar mulai turun tuh di vip doang yg masih tinggi dari excanger2 lainnya

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
inyourdream21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 12:30:04 AM
 #511

kalau harganya benaran turun menjadi 1 juta per coin saya bakal beli banyak gan, soalnya saya masih percaya sama nilai bitcoin yang pasti bakal naik lagi

   R E O S         [   A BLOCKCHAIN-BASED ECOSYSTEM FOR USER-GENERATED CONTENT   ]     JOIN NOW!
Introducing REOSchain™   |  The blockchain that digs out the true value of social media content

WHITEPAPER                    TELEGRAM                     TWITTER                     LINKEDIN                     GITHUB
repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 109


View Profile
October 24, 2017, 01:03:54 AM
 #512

Pendapat ane sih kemungkinannya kecil banget malah hampir ga mungkin gan, karena harga bitcoin itu ditentukan dari seberapa besar minat masyarakat sedangkan sekarang ini masyarakat dunia kan udah pada mulai mengenal bitcoin. Nah malahan darisitu kan yang ada harga bitcoin malah naik bukan turun hehe. Kalaupun turun sampe dibawah 1jt ane bakal borong gan haha
komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 109


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
October 24, 2017, 01:21:01 AM
 #513

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Saya pikir itu hal yang sangat susah gan karena saat
 Ini bitcoin sangat populer. Tapi jika itu ternyata benar benar terjadi maka saya akan membeli beberapa bitcoin dan menjadikan aset untuk masa depan. Siapa tau akan naik tajam lagi harganya di masa mendatang gan

buldog16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


PITCH – THE FUTURE OF OPPORTUNITY


View Profile
October 24, 2017, 02:53:40 AM
 #514

Iya beli btc gan mumpung harganya turun drastis,ibaratkan menabung nanti kalau
sudah naik harganya sampek puluhan juta lagi baru kita jual,maen strategi dan
bersabar,postif thinking ...

viggen
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 03:37:24 AM
 #515

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Masih semangat gan, tapi cari cryptocurrency baru yang bukan BTC. Kalau saya mikirnya jika BTC sudah dibawah 1 juta dari harga dari yang semula begitu fantastis itu artinya sudah tidak banyak lagi yang minat dengan BTC.
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
October 24, 2017, 03:40:45 AM
 #516

Kalau BTC turun drastis 1 BTC = 1 juta maka saya kan beli yang banyak bitcoin untuk investasi di masa yang akan datang gan karena ane yakin kalau suatu saat bitcoin akan naik tinggi lagi, saat ini nilai bitcoin sekitar 80 juta-an gan.
kemetz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


View Profile
October 24, 2017, 03:45:33 AM
 #517

Iya beli btc gan mumpung harganya turun drastis,ibaratkan menabung nanti kalau
sudah naik harganya sampek puluhan juta lagi baru kita jual,maen strategi dan
bersabar,postif thinking ...

Bagus banget tuh, bila btc sampai turun harga di 1 juta mah kita borong aja  buat simpenan masa depan, karena tidak menutup kemungkinan bakalan naik lagi, bila harga sudah stabil baru kita jual lagi. Untuk cari aan nya ya kita cari coin yang lain juga yang harganya relatif stabil  jadi bisa buat jaga jaga seandainya btc nda bisa naik lagi
demimasa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 03:48:38 AM
 #518

kalau btc turun drastis saya akan memborong btc tersebut dan saya akan menyimpan dan menunggu kembali btc naik. sudah cukup sekali penyesalan yang saya buat tidak menginvestasi bitcoin . mana tahu btc bangkit kembali.

[ ICO Athena - http://athenacoin.io ]
havargas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 04:51:44 AM
 #519

Kemungkinan harga bitcoin turun sampai 1 juta per bitcoin nya saya rasa sangat mustahil untuk terjadi karena harga bitcoin saat ini sudah mencapai 80 juta per bitcoin nya, namun seandainya hal itu terjadi, saya sangat bersyukur dan akan membeli bitcoin sebanyak - banyak nya dan saya akanmenyimpannya minimal 5 sampe 7 tahun dan di saat itu harga bitcoin akan terus naik lagi sampai ke harga tertinggi, namun itu hanyalah sebuah hal yang sangat mustahil terjadi dan itu hanya akan terjadi di alam mimpi dan tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun.
Luthfiyaaa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
October 24, 2017, 04:53:06 AM
 #520

haha ya semangat semangat saja to gan. lagian bagi saya mencari bitcoin hanya untuk mengisi waktu luang, belum jadi penghasilan utama. tapi kayaknya mungkin kalau sampai turun segitu ga akan deh gan. tapi ya tidak tahu.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!