Bitcoin Forum
December 17, 2017, 12:22:02 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
enoardiens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 181



View Profile
August 07, 2017, 04:39:40 AM
 #1

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
1513513322
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513513322

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513513322
Reply with quote  #2

1513513322
Report to moderator
1513513322
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513513322

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513513322
Reply with quote  #2

1513513322
Report to moderator
1513513322
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513513322

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513513322
Reply with quote  #2

1513513322
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
sakahayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 233


Smart Money on the Ethereum Blockchain


View Profile
August 07, 2017, 04:54:34 AM
 #2

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
walaupun kemungkinan itu kecil, seandainya turun drastis di bawah 1 juta ya sikap saya beli yg banyak karena suatu saat pasti akan naik kembali dan itu membuktikan bahwa saya lebih semangat mencari nafkah di dunia crypto  Cool

ken thung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Open Stage of WhaleFUND ICO started now!


View Profile
August 07, 2017, 05:26:40 AM
 #3

Sepertinya cukup sulit kalo sampai turun 1 juta per BTC gan, kalo pun itu terjadi
mungkin ada hal yang sangat mendasar tidak berjalan semestinya semisal sudah gada
miner yang nambang BTC yang berakibat BTC ga bisa terkonfrm dan hal itu tentu
menyulitkan bertransaksi dengan BTC. Kalo pun terjadi ane akan borong dach BTC
kalo harga cuma 1 juta  Cheesy

Become a whale now!
WhaleFUND.io - Closed-end Cryptocurrency Fund.
ICO & BOUNTY RUS/ENG || WEBSITE || Twitter || Facebook || WhaleFUND Whitepaper
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 07, 2017, 05:29:28 AM
 #4

masih tetep semangat dong gan yaa tungguin lagi aja nnti jg naik drastis lagi simpen dl aja sabar anggep aja lagi nabung buat invest hahaha

Mr. Sorry
Member
**
Offline Offline

Activity: 60

Good Person


View Profile
August 07, 2017, 05:34:07 AM
 #5

Wah kalo saya pastinya beli yg banyak dan dijual lagi nanti waktu harganya kembali tinggi  Grin

arifdadang34
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 07, 2017, 05:40:40 AM
 #6

Jika Bitcoin ratenya turun drastis saya akan melakukan peminjaman kebank untuk nominal ratusan juta dan saya alokasikan ke Bitcoin semua karena pasti untung!

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Bitkoplak
Member
**
Offline Offline

Activity: 113

Fueling Crypto Securitisation


View Profile
August 07, 2017, 05:42:10 AM
 #7

Kecil kemungkinan kalo down sampai di harga segitu. tapi ini kan cuma seandainya ya..
Kalo saya sih buy sesuai isi kantong saja gak perlu terlalu berambisi

daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980


INS Ecosystem


View Profile
August 07, 2017, 05:42:51 AM
 #8

menurut saya mah gk mungkin gan turun drastis karena tau sendiri skrang negara2 lain sudah melegalkan otomatis harga pasti di bawah puluhan juta itupun klo turun, tpi seandainya turun mungkin saya mau beli dan tunggu naik lgi


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
dobolspeed2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 07, 2017, 05:50:41 AM
 #9

wah kalo dilihat dari Bitcoin yang sekarang, akan sangat susah untuk turun sampai kisarann itu. mereka mempunyai pondasi yang kuat gan (investornya mantep mantep), jadi akan agak susah jika sampai turun segitu. tapi menurut saya jika benar sampai turun, saya akan melihat kondisinya  dulu, apakah saya harus melakukan sell atau hold. tapi biasanya jika situasinya kek gitu, usahain hold aja dulu, jangan buru buru (tapi inget, tetep liat situasi dan kondisinya). cmiw

[                                                                              Aureus                                                                              ]
A UNIQUE COMBINATION OF THE BEST FEATURES OF CRYPTOCURRENCIES ALL IN ONE.
| HOME PAGE | TWITTER FACEBOOK | YOUTUBE |
Salelo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
August 07, 2017, 05:51:22 AM
 #10

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

yah kalo memang turun derastis saya bakalan, nunggu hingga harganya naik mungkin, dan saya bakalan beli bitcoin untuk di timbun hehe, biar nanti pas harganya naik baru di jualin deh hehe

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 07, 2017, 06:04:43 AM
 #11

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
walaupun kemungkinan itu kecil, seandainya turun drastis di bawah 1 juta ya sikap saya beli yg banyak karena suatu saat pasti akan naik kembali dan itu membuktikan bahwa saya lebih semangat mencari nafkah di dunia crypto  Cool

setujuh sekali, kalau BTC < 1 juta saya beli juga yang banyak untuk investasi masa depan. lumayan kan mana tahu beberapa tahun kemudian naik 100 juta sudah jadi miliyarder saya Cool

gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
August 07, 2017, 06:10:18 AM
 #12

Sepertinya klo sampe 1 jt itu sangat sulit..kalaupun trun drastis mungkin masih di atas 5 jt..klo memang hrgnya turun drastis saya harus kuras tabungan gan buat beli tuh bitcoin...abis itu nunggu dah sampe naik lgi..bru ane jual.. Wink

Boys27
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 07, 2017, 06:12:37 AM
 #13

misalkan harga BTC turun samapai 1 juta/1BTC maka yang saya lakukan membeli sebanyak mungkin BTC untuk investasi, karena pendapat saya harganya nanti akan naik lagi,dan saya bisa mendapatkan untung dari kenaikan BTC, jikapun nantinya tidak naik tetap di harga 1 juta, otomatis intensitas saya dalam mencari BTC akan saya kurangi, tetapi saya tetap mencari BTC sebagai tambahan.

▬▬▬▬▬▬▬    GITTO PROJECT    Peer To Peer Car Rental    ▬▬▬▬▬▬▬
  White Paper    Twitter    Telegram    ANN Thread 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     ICO | December 14-28     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
maman09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
August 07, 2017, 07:14:51 AM
 #14

kalau itu benar terjadi saya akan membelinya sebanyak mungkin.. (itu juga kalau ada modalnya untuk membeli)  Grin
pasti harganya sewaktu waktu akan naik kembali  Wink

Nawaytes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


View Profile
August 07, 2017, 07:21:54 AM
 #15

Bisa aja sih, dan memang pernah terjadi, kalo gak salah pas bulan Agustus juga, tahun 2015, itu turun ke harga $100. Kalo rencana saya sih gak maruk2, paling beli 5-10 BTC aja, jaga-jaga kalo naek drastis lagi, kalopun harus turun ya ruginya gak banyak-banyak. Soalnya kalo kita maksain beli banyak trus ternyata malah ambruk, atau lebih buruk lagi gak laku, kan jadi berabe. Makanya beli cukup buat jaga-jaga aja biar gak ketinggalan kalo balik keatas, toh profitnya bakal berlipat kan ? bisa dipake buat modal selanjutnya.
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 07, 2017, 07:26:54 AM
 #16

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley


 Dunia crypto kalau sudah menjadi hobi untuk mengisi waktu luang  dan bukan hanya sekedar mencari nafkah tentu semangat itu tidak akan hilang, walaupun bitcoin turun samapi  kurang dari 1 juta per 1 btc dan kalau itu terjadi saya akan investasi di bitcoin lebih banyak lagi, karena  saya yakin harganya akan naik lagi.

LodisMcguire
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
August 07, 2017, 07:33:02 AM
 #17

Kalau memang terjadi dan itu cuma sementara,pastinya bakal gunain semua simpanan yang tidak terpakai buat beli bitcoin gan
Walaupun bakal ditahan selama 5 tahun supaya naik harganya gabakal jadi masalah

..C..
.....................
........Finally C is .........
..............
...........            ............
       ............            ............
...................      ....................

bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
August 07, 2017, 07:36:41 AM
 #18

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

walau kemungkinan itu ada, tapi gue anggap tidak akan terjadi bang volume sudah kadung besar, biar bagaimanapun banyak orang yang akan tetap mendukung bitcoin, jika turun ke 1 juta berarti ada pihak opposite dari altcon yang menjulang tinggi, jadi tidak semua cryptocurrency mati gitu saja.

██████████████████████████████████████████████████████████████████▄   ▄
███████████████████████████████████████████████████████████████████▀▄▀
██████████████████████████████████████████████████████████████████▄▀ ▀▄

  ▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄        ▄▄▄  ▄▄▄           ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄
  ██████████▄   ███        ███  ████▄         ███  ███████████▄    ███
  ███     ▀███  ███        ███  ██████▄       ███  ███      ▀███   ███
  ███      ███  ███        ███  ███ ▀███▄     ███  ███        ███  ███
  ███     ▄███  ███        ███  ███   ▀███▄   ███  ███        ███  ███
  ██████████▀   ███▄      ▄███  ███     ▀███▄ ███  ███       ▄███  ███
  ███▀▀▀▀▀       ███▄▄▄▄▄▄███   ███       ▀██████  ███▄▄▄▄▄▄███▀   ███
  ███             ▀████████▀    ███         ▀████  █████████▀▀     ███
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.
Whitepaper   Twitter   Facebook
Telegram     Medium    Youtube
mangsitin
Full Member
***
Online Online

Activity: 154


The World’s Most Secure Coin - Earn TPay for your


View Profile
August 07, 2017, 07:40:48 AM
 #19

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
rasanya sangat tidak mungkin gan dan sangatlah sulit kalau menurut ane yang masih newbie kalau sampe turun drastis ke 1 BTC=Rp. 1jt,
tapi terlepas dari itu saya akan memanfaatkan posisi untuk menampung BTC paling tidak bisa merasakan pernah bisa dan punya 1BTC,. kalau yang pemain trading pastinya akan lebih berbeda mungkin menyikapinya, tapi kalau yang bounty hunter seperti ane pastinya akan lesu dan kurang bersemangat menyikapinya,.

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Marcus yoyo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 129



View Profile
August 07, 2017, 07:49:34 AM
 #20

nggk perlu panjang jawab pertanyaan ini .
menurut ane tidak mungkin sama sekali. kalo turun sekitar 20% atau 30% dari harga sekarang si mungkin aja kalo dratisssss ya nggk lah
terima kasih.

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!