Bitcoin Forum
May 20, 2018, 10:06:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
Iyasa_Aragaki
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 05:07:34 AM
 #521

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Jika benar terjadi , justru malah sangat senang , jadi dengan harga 1jt setidaknya saya bisa membeli ,
sedangkan harga yang sekarang sangat jauh dari kantong gaji saya  Sad
1526854000
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526854000

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526854000
Reply with quote  #2

1526854000
Report to moderator
1526854000
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526854000

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526854000
Reply with quote  #2

1526854000
Report to moderator
1526854000
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526854000

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526854000
Reply with quote  #2

1526854000
Report to moderator
The Bitcoin software, network, and concept is called "Bitcoin" with a capitalized "B". Bitcoin currency units are called "bitcoins" with a lowercase "b" -- this is often abbreviated BTC.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Pulpypants99
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 05:11:21 AM
 #522

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Saya sikapi dengan positif . Jika btc turun Maka disitu saya akan membeli bitcoin semampu yang saya bisa beli. Karena kemungkinan akan berbalik  dalam waktu waktu yang akan datang.
Subz3r0
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0

Semua Tergantung Amal Perbuatan !


View Profile
October 24, 2017, 05:35:08 AM
 #523

Kalo sampe anjlok drastis untuk saat ini,  saya kira sulit.  Karna fenomena saat ini semakin membuat pamor btc meningkat. Semoga gak sampe anjlok

████ ██ █  PundiX.com  █ ██ ████
avarnet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
October 24, 2017, 07:42:40 AM
 #524

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Jika benar terjadi , justru malah sangat senang , jadi dengan harga 1jt setidaknya saya bisa membeli ,
sedangkan harga yang sekarang sangat jauh dari kantong gaji saya  Sad
dan itu malah kesempatan kita untuk memborong sebanyak banyaknya gan untuk simpanan kedepanya.dan itu juga bisa membuat para investor sedih gan karena semua investor bakal rugi rugian soalnya kan harganya menjadi anjlok secara drastis.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
zaenulvaro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 07:47:39 AM
 #525

Gadai sertifikat rumah...trus borong bitcoin..
MRY
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 209
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 07:52:25 AM
 #526

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

seandainya bitcoin turun drastis tentu saja aku akan tambah semangat karena aku bisa memborong bitcoin dengan harga murah dan aku yakin bitcoin akan naik kembali dan tentu saja aku akan mendapatkan profit berlipat-lipat

jackpopo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 08:40:09 AM
 #527

jika bitcoin turun trastis maka saya sebagai pengguna bitcoin ataupun pengumpul bitcoin akan sangan kecewa sebagaimana bitcoin yang terkumpul tidakada nilainya lagi.
Cagus
Member
**
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 10


View Profile
October 24, 2017, 03:48:37 PM
 #528

Menurut saya pasti akan sulit jika harga bitcoin turun drastis hingga 1 jutaan, tapi jika terjadi turun sampai harga segitu, pastinya saya akan membeli bitcoin sebanyak mungkin, dan menunggu harganya naik lagi untuk dijual kembali.
MuhNofa
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 11


View Profile
October 24, 2017, 09:28:58 PM
 #529

Saya akan beli sebanyak2nya investasi masa depan

thejo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 04:50:07 AM
 #530

kalau menurut ane sih kayaknya nggak mungkin ya gan kalo turun nya sampai segitu,karna masih banyak sekali peminat yang terus mencari btc sampai saat ini,dan jika kalau itu pun benar,ya sangat di sayangkan sekali gan,karena bisa di bilang dari sini lah kita bisa mendapatkan ladang penghasilan

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
Imron-46
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 04:56:03 AM
 #531

Kalau turun segitu kayaknya sih gak mungkin,kalau bener an turun saya akan borong banyak banyak bitcoin.ntar saya hold sampai harga btc naik lagi.

◆ BurstIQ ▐ Bring Your Health to Life ◆
◆ Whitepaper, Memo, Private Presale & Public Sale Info and Dates◆ (http://goo.gl/91FJvk)
citacititut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile WWW
October 25, 2017, 05:03:55 AM
 #532

kalau saya sih tetap bertahan gan didunia bitcoin, saya pertahankan coin yang saya punya hingga harganya kembali naik, lagi pula tidak akan terjadi gan kalo harganya turun sampai sedrastis itu.

Betex ICO: LIVE!
Platform opsi biner P2P didukung oleh kontrak Ethereum Smart
cah ndablek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 05:17:21 AM
 #533

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalau sikap saya sendiri yang pasti sangat panik masalahnya dalam mencari pendapatan akan semakin sulit dan butuh waktu panjang untuk mengumpulkan uang setiap bulan.sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut saya lebih memilih untuk mencari pekerjaan baru secara offline demi mencukupi kebutuhan tiap harinya.

\⚡OLT ®  ▬  P2P Delivery Platform based on Blockchain  ▬  Pre-Sale: 18th April
▬▬▬▬▬▬▬▬  |  ANN  |  Whitepaper  |  Executive Summary  |  ICO Plan  |  ▬▬▬▬▬▬▬▬
▐▐     Medium    Facebook    Instagram    Linkedin    Twitter    Telegram     ▌▌
barnes13
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 507


View Profile
October 25, 2017, 05:43:22 AM
 #534

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalau thread ini di buat pada saat Bitcoin seharga 3juta mungkin aja bisa turun ke 1 juta gan, tapi untuk sekarang itu sulit terjadi paling rendah turun ke 40jt kalau menurut saya, kalau turun sudah pasti akan mempengaruhi semangat gan, itu sebabnya saya pakai target di sini itu untuk mencari modal usaha yang real atau tabungan supaya bisa punya kontrakan Smiley.
Catokreloh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 06:00:29 AM
 #535

Kecil kemungkinan kalo down sampai di harga segitu. tapi ini kan cuma seandainya ya..
Kalo saya sih buy sesuai isi kantong saja gak perlu terlalu berambisi

Iya gan sangat kecil kemungkinan harga btc down sampai segitunya,melihat dari perkembangan sekarang,jika memang terjadi saya juga akan mengambil kesempatan juga untuk membeli btc semampu saya,dan saya hold sampai harganya naik lagi seperti sekarang

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ JOIN WHITELIST ]
▬        ICO  >  May 5th - June 4th        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
Almasani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 102


View Profile
October 25, 2017, 06:03:40 AM
 #536

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Seandainya hari ini bitcoin turun drastis maka saya akan mencari uang untuk membelinya, setelah itu saya hold sampai beberapa tahun kemudian. Karena sudah pengalaman bahwa harga bitcoin yang turun drastis maka naiknya juga akan lebih drastis. Jadi saya tidak ragu lagi mengenai naik turunnya harga bitcoin.
rarg
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile WWW
October 25, 2017, 06:15:54 AM
 #537

Kalo para master trading sudah pasti tau jawabannya, pasti mereka akan beli. Secara harganya juga lagi jatoh. Berharap abis itu mantul lagi harganya dan makin "to the mooon!"

Aprodite
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 17


View Profile WWW
October 25, 2017, 06:23:35 AM
 #538

kemungkinan untuk turun dratis itu sangat kecil apalagi mencapai harga 1jt/BTC. namun jika hal itu terjadi, mungkin semua orang akan memborong BTC dan itu mengakibatkan harga sulit untuk bangkit kembali, karena semua orang telah memiliki banyak BTC dan terjadi penumpukkan BTC dengan harga rendah. Sikologi semua orang pada umumnya akan bersifat hodl. karena mereka berfikir harga akan melambung tinggi, dan hal itu tidak mungkin terjadi jika tidak ada transaksi jual beli. Hukum dari nilai harga satu barang; semakin langka semakin mahal. Jika harga BTC murah, maka BTC tidak lagi langka. dan mungkin akan sama seperti halnya altcoin.
arif_habibjos
Member
**
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 06:51:33 AM
 #539

mungkin menjadi pertanyaan kenapa koq sampai turun seperti itu. .
ya mungkin kalo peminatnya meninggalkan bitcoin?
meskipun hal  itu sulit tetapi itu bisa saja terjadi tetapi saya akan borong aja gan. .
karena saya yakin harganya akan bakal fantastis lagi. .

kazu2102
Member
**
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 11


View Profile
October 25, 2017, 12:46:51 PM
 #540

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

seandainya BTC turun drastis ane langsung beli tuh BTC sebanyak mungkin hehe,, saya hold dlu sampai nanti kalau BTC sudah naik lagi baru saya jual,,
mendadak milyader deh  Grin

SYMMETRYFUND ▀ ▀ ▀ █ NEW DIMENSION IN CRYPTO INVESTMENT █ ▀ ▀ ▀ SYMMETRYFUND
Unrivaled Returns Flexibility Voting Rights Lowered Risk Dividends Leverage
TWITTER ▄ ▄ ▄ LINKEDIN ▄ ▄ ▄ GITHUB ▄ ▄ ▄ TELEGRAM ▄ ▄ ▄ MEDIUM
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!