Bitcoin Forum
December 18, 2017, 03:38:01 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
havargas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 200



View Profile
October 24, 2017, 04:51:44 AM
 #521

Kemungkinan harga bitcoin turun sampai 1 juta per bitcoin nya saya rasa sangat mustahil untuk terjadi karena harga bitcoin saat ini sudah mencapai 80 juta per bitcoin nya, namun seandainya hal itu terjadi, saya sangat bersyukur dan akan membeli bitcoin sebanyak - banyak nya dan saya akanmenyimpannya minimal 5 sampe 7 tahun dan di saat itu harga bitcoin akan terus naik lagi sampai ke harga tertinggi, namun itu hanyalah sebuah hal yang sangat mustahil terjadi dan itu hanya akan terjadi di alam mimpi dan tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun.
1513611481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611481
Reply with quote  #2

1513611481
Report to moderator
1513611481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611481
Reply with quote  #2

1513611481
Report to moderator
1513611481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611481
Reply with quote  #2

1513611481
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513611481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611481
Reply with quote  #2

1513611481
Report to moderator
1513611481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611481
Reply with quote  #2

1513611481
Report to moderator
1513611481
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513611481

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513611481
Reply with quote  #2

1513611481
Report to moderator
Luthfiyaaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 24, 2017, 04:53:06 AM
 #522

haha ya semangat semangat saja to gan. lagian bagi saya mencari bitcoin hanya untuk mengisi waktu luang, belum jadi penghasilan utama. tapi kayaknya mungkin kalau sampai turun segitu ga akan deh gan. tapi ya tidak tahu.

Iyasa_Aragaki
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 24, 2017, 05:07:34 AM
 #523

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Jika benar terjadi , justru malah sangat senang , jadi dengan harga 1jt setidaknya saya bisa membeli ,
sedangkan harga yang sekarang sangat jauh dari kantong gaji saya  Sad
Pulpypants99
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 24, 2017, 05:11:21 AM
 #524

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Saya sikapi dengan positif . Jika btc turun Maka disitu saya akan membeli bitcoin semampu yang saya bisa beli. Karena kemungkinan akan berbalik  dalam waktu waktu yang akan datang.

Subz3r0
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30

Semua Tergantung Amal Perbuatan !


View Profile
October 24, 2017, 05:35:08 AM
 #525

Kalo sampe anjlok drastis untuk saat ini,  saya kira sulit.  Karna fenomena saat ini semakin membuat pamor btc meningkat. Semoga gak sampe anjlok

████ ██ █  PundiX.com  █ ██ ████
avarnet
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
October 24, 2017, 07:42:40 AM
 #526

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Jika benar terjadi , justru malah sangat senang , jadi dengan harga 1jt setidaknya saya bisa membeli ,
sedangkan harga yang sekarang sangat jauh dari kantong gaji saya  Sad
dan itu malah kesempatan kita untuk memborong sebanyak banyaknya gan untuk simpanan kedepanya.dan itu juga bisa membuat para investor sedih gan karena semua investor bakal rugi rugian soalnya kan harganya menjadi anjlok secara drastis.

zaenulvaro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 24, 2017, 07:47:39 AM
 #527

Gadai sertifikat rumah...trus borong bitcoin..
MRY
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 24, 2017, 07:52:25 AM
 #528

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

seandainya bitcoin turun drastis tentu saja aku akan tambah semangat karena aku bisa memborong bitcoin dengan harga murah dan aku yakin bitcoin akan naik kembali dan tentu saja aku akan mendapatkan profit berlipat-lipat

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitterLinkedInReddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
jackpopo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 24, 2017, 08:40:09 AM
 #529

jika bitcoin turun trastis maka saya sebagai pengguna bitcoin ataupun pengumpul bitcoin akan sangan kecewa sebagaimana bitcoin yang terkumpul tidakada nilainya lagi.
Cagus
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 24, 2017, 03:48:37 PM
 #530

Menurut saya pasti akan sulit jika harga bitcoin turun drastis hingga 1 jutaan, tapi jika terjadi turun sampai harga segitu, pastinya saya akan membeli bitcoin sebanyak mungkin, dan menunggu harganya naik lagi untuk dijual kembali.
MuhNofa
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 24, 2017, 09:28:58 PM
 #531

Saya akan beli sebanyak2nya investasi masa depan

C
Finally C is!!!
thejo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 25, 2017, 04:50:07 AM
 #532

kalau menurut ane sih kayaknya nggak mungkin ya gan kalo turun nya sampai segitu,karna masih banyak sekali peminat yang terus mencari btc sampai saat ini,dan jika kalau itu pun benar,ya sangat di sayangkan sekali gan,karena bisa di bilang dari sini lah kita bisa mendapatkan ladang penghasilan

Imron-46
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 25, 2017, 04:56:03 AM
 #533

Kalau turun segitu kayaknya sih gak mungkin,kalau bener an turun saya akan borong banyak banyak bitcoin.ntar saya hold sampai harga btc naik lagi.

citacititut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 25, 2017, 05:03:55 AM
 #534

kalau saya sih tetap bertahan gan didunia bitcoin, saya pertahankan coin yang saya punya hingga harganya kembali naik, lagi pula tidak akan terjadi gan kalo harganya turun sampai sedrastis itu.
cah ndablek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
October 25, 2017, 05:17:21 AM
 #535

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalau sikap saya sendiri yang pasti sangat panik masalahnya dalam mencari pendapatan akan semakin sulit dan butuh waktu panjang untuk mengumpulkan uang setiap bulan.sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut saya lebih memilih untuk mencari pekerjaan baru secara offline demi mencukupi kebutuhan tiap harinya.

barnes13
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644



View Profile
October 25, 2017, 05:43:22 AM
 #536

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalau thread ini di buat pada saat Bitcoin seharga 3juta mungkin aja bisa turun ke 1 juta gan, tapi untuk sekarang itu sulit terjadi paling rendah turun ke 40jt kalau menurut saya, kalau turun sudah pasti akan mempengaruhi semangat gan, itu sebabnya saya pakai target di sini itu untuk mencari modal usaha yang real atau tabungan supaya bisa punya kontrakan Smiley.

THE FUTURE OF
REAL ESTATE
..

║║
║║
║║
▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬

║║
║║
║║
Catokreloh
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 25, 2017, 06:00:29 AM
 #537

Kecil kemungkinan kalo down sampai di harga segitu. tapi ini kan cuma seandainya ya..
Kalo saya sih buy sesuai isi kantong saja gak perlu terlalu berambisi

Iya gan sangat kecil kemungkinan harga btc down sampai segitunya,melihat dari perkembangan sekarang,jika memang terjadi saya juga akan mengambil kesempatan juga untuk membeli btc semampu saya,dan saya hold sampai harganya naik lagi seperti sekarang

Almasani
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Almasani


View Profile
October 25, 2017, 06:03:40 AM
 #538

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Seandainya hari ini bitcoin turun drastis maka saya akan mencari uang untuk membelinya, setelah itu saya hold sampai beberapa tahun kemudian. Karena sudah pengalaman bahwa harga bitcoin yang turun drastis maka naiknya juga akan lebih drastis. Jadi saya tidak ragu lagi mengenai naik turunnya harga bitcoin.

rarg
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
October 25, 2017, 06:15:54 AM
 #539

Kalo para master trading sudah pasti tau jawabannya, pasti mereka akan beli. Secara harganya juga lagi jatoh. Berharap abis itu mantul lagi harganya dan makin "to the mooon!"

Aprodite
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile
October 25, 2017, 06:23:35 AM
 #540

kemungkinan untuk turun dratis itu sangat kecil apalagi mencapai harga 1jt/BTC. namun jika hal itu terjadi, mungkin semua orang akan memborong BTC dan itu mengakibatkan harga sulit untuk bangkit kembali, karena semua orang telah memiliki banyak BTC dan terjadi penumpukkan BTC dengan harga rendah. Sikologi semua orang pada umumnya akan bersifat hodl. karena mereka berfikir harga akan melambung tinggi, dan hal itu tidak mungkin terjadi jika tidak ada transaksi jual beli. Hukum dari nilai harga satu barang; semakin langka semakin mahal. Jika harga BTC murah, maka BTC tidak lagi langka. dan mungkin akan sama seperti halnya altcoin.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!