Bitcoin Forum
December 12, 2017, 03:16:47 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11348 times)
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 29, 2017, 01:23:56 PM
 #221

seandainya btc turun drastis
saya akan membeli btc secukupnya dan saya simpan untuk beberapa waktu sampai harganya naik
lalu saya akan jual

1513048607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048607
Reply with quote  #2

1513048607
Report to moderator
1513048607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048607
Reply with quote  #2

1513048607
Report to moderator
1513048607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048607
Reply with quote  #2

1513048607
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513048607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513048607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513048607
Reply with quote  #2

1513048607
Report to moderator
MOSSAD
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
August 29, 2017, 02:13:14 PM
 #222

gadai kan mobil k bank buat depo n bliin btc ...mumpung murah om..apa lg klo smpi k 3jt lg,,,ahahahah
mimpi dot com

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
     ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
August 29, 2017, 02:24:10 PM
 #223

Kalo btc memang turun drastis buat saya sih gak masalah itu bukan suatu alasan saya untuk patah semangat mencari BTC di forum bitcoin ini, yang pasti saya akan simpan dulu BTC yang sudah saya miliki nunggu harganya normal kembali
oioi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
August 30, 2017, 11:54:34 AM
 #224

kalo turun harga btc ya ikutin aja gan orang kita cuman bounty ,
paling di simopen dulu sapa tau nanti nya naik lagi ,
tapi kemungkinan turun ga akan bisa , orang pas bulan juli aja turun
sampai di 30jt an pas bulan agustus nya langsung naik 80%
jadi ikutin aja alur nya gan.
azhar700
Member
**
Offline Offline

Activity: 115


View Profile
August 30, 2017, 12:15:56 PM
 #225

Kalau menurut saya sih ini bukan "seandainya" tapi "sangat tidak mungkin" ... negara2 pengadopsi bitcoin tidak akan membiarkan harga bitcoin hancur. yang ada bitcoin akan semakin baik dan harganya akan semakin mahal Grin Grin

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
congkepak
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
August 30, 2017, 12:26:33 PM
 #226

Kalau menurut ane sih gan sulit BTC tercinta ini akan anjlok.. Terbukti beberapa investor raksasa mulali tertarik invest di ladang BTC ini. Klau raksasa sudah jatuh cinta sepertinya BTC akan semakin cantik saja.
noviana
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 30, 2017, 12:48:30 PM
 #227

Misalkan turun drastis,mungkin akan banyak yang kecewa tapi banyak juga yang seneng,,karna mungkin yang tadinya belinya bitcoin pas waktu naik tiba" turun pasti buat yang beli banyak akan terkejut,,tapi seneng bagi pemula atau orang yang tadinya mau beli nggak mampu atau uwangya gak cukup bisa jadi beli,,tapi kalo menurut saya/prediksi saya gak mungkin nyampek turun drastis di bawah 10juta,,tapi ya gak tau juga namanya yang gak mungkin terjadi bisa saja akan terjadi.

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 30, 2017, 12:56:02 PM
 #228

Kalau bitcoin turun drastis jangan buru - buru menjualnya gan. Ane yakin suatu saat pasti akan naik tinggi lagi. Berdasarkan pengalaman yang sudah lalu bitcoin akan naik lagi dan tetap optimis saja bahwa bitcoin akan tetap menjadi mata uang divital yg paling populer dan tertinggi nilainya dibandingkan yang lain.

mung_nasib
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 30, 2017, 01:29:35 PM
 #229

Menurut pendapat gue hal tersebut akan membuat banyak orang menjadi susah kembali untuk bisa mencapai sebuah target yang sebelumnya diinginkan dalam mengikuti sebuah project.
Tapi masalah di atas tidak akan membuat gue menyerah untuk tetap mencari coin toh ada keyakinan dari diri sendiri suatu saat nanti pasti akan ada perubahan besar lagi dalam harga bitcoin dan hidup para bitcoiner manjadi lebih baik lagi.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 30, 2017, 01:45:23 PM
 #230

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
walaupun kemungkinan itu kecil, seandainya turun drastis di bawah 1 juta ya sikap saya beli yg banyak karena suatu saat pasti akan naik kembali dan itu membuktikan bahwa saya lebih semangat mencari nafkah di dunia crypto  Cool

sepakat banget gan.. dengan turun drastis malah membuat semngat semakin tinggi.. kita beli saja sebanyak mungkin.. krna pasti akan naik.. nama nya saja pasar.. pasti harga nya akan turun naik dan naik turun.. krna dari awal ane kenal bitcoin itu dari harga 7jt / 1 BTC.. smpai sekarang belum pernah ane nemu klo bitcoin turun drastis.. bhkan terus melambung tinggi hingga kini mencapai 60jt.. dan semoga saja bitcoin terus melambung.. Cool

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
August 30, 2017, 01:50:25 PM
 #231

Saya akantetap berusaha mendapatkan banyak bitcoin walaupun Btc turun drastis, karna saya Yakin kalau suatu masa bitcoin tersebut akan punya Harga Tinggi Lagi, Bitcoin ini sudah Bagaikan emas, kalau yg seperti emas pastinya akan naik Turun Gan. Jadi gx ada Masalah gan kalau bitcoinnya Turun Harga, saat harga mulai Rendah simpan Bitcoin anda utk menjual Disaat Harga Btc itu Tinggi.

lusiaga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
August 30, 2017, 05:51:21 PM
 #232

Saya akantetap berusaha mendapatkan banyak bitcoin walaupun Btc turun drastis, karna saya Yakin kalau suatu masa bitcoin tersebut akan punya Harga Tinggi Lagi, Bitcoin ini sudah Bagaikan emas, kalau yg seperti emas pastinya akan naik Turun Gan. Jadi gx ada Masalah gan kalau bitcoinnya Turun Harga, saat harga mulai Rendah simpan Bitcoin anda utk menjual Disaat Harga Btc itu Tinggi.
bahkan harganya bagaikan sudah melebihi emas gan. kalo harga emas 1 gram = anggap aja 500.000 idr berarti 1 bitcoin = 100 gram. harga yang cukup wow untuk sebuah mata uang dengan nilai lebih dari 1/10 kg emas.

Panah Arjuna
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 30, 2017, 06:04:17 PM
 #233

sermangat pun ikut turun trastis juga.
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 31, 2017, 02:48:01 AM
 #234

Harga bitcoin sekarang terus mengalami kenaikan,dan jika terjadi penurunan secara drastis tentu tidak masalah,mungkin saya akan beli bitcoin di harga yg murah untuk saya investasikan,dan saya yakin kedepannya akan naik lagi mengingat penggunanya yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

ilhamsugihamin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58


View Profile
August 31, 2017, 02:51:32 AM
 #235

Ngga masalah juga sih, ntar kan juga naik lagi Grin. Yang jelas tetep semangat nyari, lumayan buat tabungan masa depan  Grin

[MULTIBOT] ▬ Powerful multithreaded trading platform
❰▬▬ Token Sale Start 20th Oct ▬▬❱
Heni23
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
August 31, 2017, 03:03:42 AM
 #236

Ya biasa aja soalnya harus gimanna lagi kita mh cuman bisa memantau atau melihat doang tidak bisa berbuat apa2...
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 31, 2017, 03:25:46 AM
 #237

aku akan beli bitcoin dan aku timbun sampai harga bitcoin naik lagi..
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 31, 2017, 05:17:55 AM
 #238

masih tetep cari gan buat disimpen aja pasti cepet lagi kok naiknya,lagian 1 btc mustahil bgt gan kalo cuma 1jt ga mngkn gan mnrt ane mah.

globalpain
Member
**
Offline Offline

Activity: 67

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
August 31, 2017, 05:27:37 AM
 #239

Sebelum ane ikutan ngomong dan berkomentar, ane mau nanya dulu faktor apa aja yang maempengaruhi naik turunnya harga bitcoin itu sendiri?

superplus
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 502



View Profile
August 31, 2017, 05:32:49 AM
 #240

Sebelum ane ikutan ngomong dan berkomentar, ane mau nanya dulu faktor apa aja yang maempengaruhi naik turunnya harga bitcoin itu sendiri?
  • Kecilnya volume Bitcoin yang tersebar di jaringan
  • Situasi dimana lebih banyak Bitcoin trader daripada Bitcoin user
  • Berita yang tersebar secara global
  • Penipuan Investasi (scam)
  • Bitcoin yang di-‘hack’ dan dibawa kabur oleh pihak lain
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!