Bitcoin Forum
December 18, 2017, 05:45:33 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
Doni Ariyanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 04, 2017, 02:35:14 PM
 #281

Dear agan..
Menurut saya kecil kemungkinan juga si bitcoin akan mengalami penurunan nilainya, soalnya begini khusus tahun ini saja peminat bitcoin itu meningkat penggunanya.
Tapi kalo semisal memang turun, mungkin emang udah nasib kita itu mah. Hehehe Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
1513619133
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513619133

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513619133
Reply with quote  #2

1513619133
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
AIDIL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Titanium - Blockchain Infrastructure Services


View Profile
September 04, 2017, 02:37:08 PM
 #282

Haha, walau pun kedengarannya masih tidak mungkin BTC akan turun sampai 1 Juta, Tetapi jika bener-bener terjadi, sikap saya tetap tenang, dan percaya kalau masih ada Kesempatan di waktu yang akan datang BTC akan Terus UP.

March21
Member
**
Offline Offline

Activity: 93


View Profile
September 04, 2017, 02:57:35 PM
 #283

saya berharap sih jangan deh btc turun dengan harga segitu tapi kalo buat investasi menarik juga gan  Cheesy

TWW
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 04, 2017, 03:11:03 PM
 #284

klo btc udh gk berharga ya dunia kyk na mau kiamat kali gan:D

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 07.11.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 06, 2017, 05:41:05 AM
 #285

Haha, walau pun kedengarannya masih tidak mungkin BTC akan turun sampai 1 Juta, Tetapi jika bener-bener terjadi, sikap saya tetap tenang, dan percaya kalau masih ada Kesempatan di waktu yang akan datang BTC akan Terus UP.

Menurut ane sih gak mungkin harga Bitcoin turun drastis sampai 1 jutaan,
paling kalau turun cuma sebatas 30 jutaan, itupun sangat kecil kemungkinan

jannadream
Member
**
Offline Offline

Activity: 83


View Profile
September 06, 2017, 07:01:04 AM
 #286

Saya kira BTC ndak bisa turun drastis.. tapi ternyata bisa ya, gara2 ulah satu negara.
Tapi turunnya pun termasuk masih bernilai tinggi ya... dari 60 juta lebih kembali ke 60jt. Lha kmrn2 aja bbrp bulan cuma 30 an juta.

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 06, 2017, 07:04:05 AM
 #287

Beberapa hari yang lalu saat china memberikan peraturan baru tentang larangan untuk ico di negaranya,  harga bitcoin turun dan saat itu lah saat pas untuk mwmbeli bitcoin karena sekarang bitcoin sudah mulai normal kembali. Tetapi jika memang turun drastis kayanya mustahil deh. Dan jika memang turun drastis pasti sangat banyak yang akan memborongnya

rheza
Member
**
Offline Offline

Activity: 78


View Profile
September 06, 2017, 07:08:54 AM
 #288

Seandainya BTC turun drastis saya beli dan saya simpan buat 1 ataw 2 tahun kemudian, krna bakalan naik drastis seperti skaarang. Tahun 2016 1btc=8jtan skarang cuma setahun aja udah 60 jtan  Smiley

gelaskopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 06, 2017, 07:18:09 AM
 #289

Dalam benak diri saya, saya selalu memikirkan setiap kemungkinan buruk yang akan terjadi. Harga bitcoin anjlok nyampe sejuta, atau bahkan Bitcoin udah nda berlaku lagi. Mungkin itu sebagai persiapan mental bagi saya. Saya sebenarnya merasa kurang yakin, kalo harga Bitcoin akan anjlok lagi sampe kisaran segitu. Kalo pun terjadi, itu pasti terjadi, tapi nda dalam jangka waktu dekat. Tapi bila mana sesuatu yang buruk itu terjadi, sesuatu seperti semangat pasti akan ikut anjlok juga, namanya juga dari uang 50jutaan jadi 1 jutaan, kan amsyong itu gan. Tapi meski begitu saya tetep bakal terus maju ke depan, dan percaya kalo harga Bitcoin bakal naik lagi. Saya rasa itu gunanya persiapan mental Cheesy

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitterLinkedInReddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
Dancil
Full Member
***
Online Online

Activity: 210



View Profile
September 06, 2017, 07:30:01 AM
 #290

Jika turun drastis saya tetap setia lagi pula btc mainnya mudah dan tak membutuhkan waktu yang lama jadi waktu tidak ngapa ngapain bisa nyari uang tambahan maka jika turun pun saya akan bermain btc tp implosible soalnya udah di resmikan gak bakalan turun sampe 1jt

Moeda
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Moeda


View Profile
September 06, 2017, 10:21:18 AM
 #291

Jika BTC turun drastis kita tidak perlu menjual terlebih dahulu, kita menunggu bitcoin itu naik kembali.
Karna bitcoin juga ibarat emas bisa naik turun dalam jangka waktu yang tidak tertentu, bitcoin juga mengikuti kur mata uang dunia.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
ramayana_coy
Member
**
Offline Offline

Activity: 77


View Profile
September 06, 2017, 10:36:43 AM
 #292

seandainya turun sampe segitu ya borong aja gan. .karna suatu saat harga nya akan naik kembali. .dan tinggal kita jual lagi  Grin tapi kaget juga sih kalo sampe  turun segitu  Grin

Irviyandi
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 06, 2017, 10:54:19 AM
 #293

Kalau kita masih dalam bentuk rupiah maka kita ganti mnjdi btc,dan jika kita dalam bentuk btc Kuta tunggu naik lagi baru kita tukar lagi ke rupiah.

3arisandi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
September 06, 2017, 11:13:30 AM
 #294

kalo btc turun segitu, bakal saya borong gan..  Grin Grin
bisa dipastikan naik lg seperti biasanya, investasi gan  Wink
Dilladupak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 06, 2017, 11:22:05 AM
 #295

kalo btc turun segitu, bakal saya borong gan..  Grin Grin
bisa dipastikan naik lg seperti biasanya, investasi gan  Wink
Waduh. Gak mungkin terjadilah gan kalau harga btc  sampai harga 1 juta kalau d pikir secara logika gak masuk akal gan kalau harga sekarang 59 juta kalau turun menjadi 55 juta itu baru masuk akal  .... Grin itupun gak lama lagi akan melonjak tinggi harganya gan

Nana_Marini
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 06, 2017, 11:53:37 AM
 #296

kalo btc turun segitu, bakal saya borong gan..  Grin Grin
bisa dipastikan naik lg seperti biasanya, investasi gan  Wink
Waduh. Gak mungkin terjadilah gan kalau harga btc  sampai harga 1 juta kalau d pikir secara logika gak masuk akal gan kalau harga sekarang 59 juta kalau turun menjadi 55 juta itu baru masuk akal  .... Grin itupun gak lama lagi akan melonjak tinggi harganya gan
Hehe tapi kan bisa jadi gan tiba2 harga bitcoin anjlok mengingat harga yang slalu berubah setiap saat Cheesy saran ane nih bagi agan2 yang sudah sukses di bitcoin punya usaha lain untuk jaga2 gan Smiley

niaga rohmatullah
Member
**
Offline Offline

Activity: 71


View Profile
September 07, 2017, 06:12:08 AM
 #297

Kalau nanti btc turun drastis saya akan beli beberapa btc.  Trus nanti ketika btc sudah mahal baru saya jual...  Hehehe
Aldi blackspade team
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - the future of banking in southeast asia


View Profile
September 08, 2017, 12:23:55 PM
 #298

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Ya masih, entar juga lama lama naik sendiri

Ngemmeng
Member
**
Online Online

Activity: 93


View Profile
September 08, 2017, 12:59:38 PM
 #299

kalau buat saya tidak masalah.karena pasti ad naik turunnya juga..sama seperti pasar-pasar tradisional.. Grin

Taufik blackspade team
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 08, 2017, 01:07:05 PM
 #300

Wah kalo saya pastinya beli yg banyak dan dijual lagi nanti waktu harganya kembali tinggi  Grin

Bener tuh bang,saya juga punya natan begitu heheehe...

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!