Bitcoin Forum
November 15, 2018, 01:05:43 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11455 times)
Doni Ariyanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 02:35:14 PM
 #281

Dear agan..
Menurut saya kecil kemungkinan juga si bitcoin akan mengalami penurunan nilainya, soalnya begini khusus tahun ini saja peminat bitcoin itu meningkat penggunanya.
Tapi kalo semisal memang turun, mungkin emang udah nasib kita itu mah. Hehehe Grin

1542243943
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542243943

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542243943
Reply with quote  #2

1542243943
Report to moderator
1542243943
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542243943

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542243943
Reply with quote  #2

1542243943
Report to moderator
1542243943
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542243943

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542243943
Reply with quote  #2

1542243943
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542243943
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542243943

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542243943
Reply with quote  #2

1542243943
Report to moderator
AIDIL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 02:37:08 PM
 #282

Haha, walau pun kedengarannya masih tidak mungkin BTC akan turun sampai 1 Juta, Tetapi jika bener-bener terjadi, sikap saya tetap tenang, dan percaya kalau masih ada Kesempatan di waktu yang akan datang BTC akan Terus UP.

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]              
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬    
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
March21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 02:57:35 PM
 #283

saya berharap sih jangan deh btc turun dengan harga segitu tapi kalo buat investasi menarik juga gan  Cheesy

Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 05:41:05 AM
 #284

Haha, walau pun kedengarannya masih tidak mungkin BTC akan turun sampai 1 Juta, Tetapi jika bener-bener terjadi, sikap saya tetap tenang, dan percaya kalau masih ada Kesempatan di waktu yang akan datang BTC akan Terus UP.

Menurut ane sih gak mungkin harga Bitcoin turun drastis sampai 1 jutaan,
paling kalau turun cuma sebatas 30 jutaan, itupun sangat kecil kemungkinan

jannadream
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
September 06, 2017, 07:01:04 AM
 #285

Saya kira BTC ndak bisa turun drastis.. tapi ternyata bisa ya, gara2 ulah satu negara.
Tapi turunnya pun termasuk masih bernilai tinggi ya... dari 60 juta lebih kembali ke 60jt. Lha kmrn2 aja bbrp bulan cuma 30 an juta.
Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 251



View Profile
September 06, 2017, 07:04:05 AM
 #286

Beberapa hari yang lalu saat china memberikan peraturan baru tentang larangan untuk ico di negaranya,  harga bitcoin turun dan saat itu lah saat pas untuk mwmbeli bitcoin karena sekarang bitcoin sudah mulai normal kembali. Tetapi jika memang turun drastis kayanya mustahil deh. Dan jika memang turun drastis pasti sangat banyak yang akan memborongnya



████████████▀████▄████████████████▀███▀████████████████▄█
███▀▀▀▀▀▀▀▀██████████████▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀█████████
█████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
██████▀█████████████████████▀████████████████████████████
████████▀▀████████████████████▀▀█████████████████████████
██████████████████████████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████
█████████████████████████████████████████████████▀███████
      |                  |                  |            
rheza
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
September 06, 2017, 07:08:54 AM
 #287

Seandainya BTC turun drastis saya beli dan saya simpan buat 1 ataw 2 tahun kemudian, krna bakalan naik drastis seperti skaarang. Tahun 2016 1btc=8jtan skarang cuma setahun aja udah 60 jtan  Smiley
gelaskopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10


View Profile
September 06, 2017, 07:18:09 AM
 #288

Dalam benak diri saya, saya selalu memikirkan setiap kemungkinan buruk yang akan terjadi. Harga bitcoin anjlok nyampe sejuta, atau bahkan Bitcoin udah nda berlaku lagi. Mungkin itu sebagai persiapan mental bagi saya. Saya sebenarnya merasa kurang yakin, kalo harga Bitcoin akan anjlok lagi sampe kisaran segitu. Kalo pun terjadi, itu pasti terjadi, tapi nda dalam jangka waktu dekat. Tapi bila mana sesuatu yang buruk itu terjadi, sesuatu seperti semangat pasti akan ikut anjlok juga, namanya juga dari uang 50jutaan jadi 1 jutaan, kan amsyong itu gan. Tapi meski begitu saya tetep bakal terus maju ke depan, dan percaya kalo harga Bitcoin bakal naik lagi. Saya rasa itu gunanya persiapan mental Cheesy

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
██████                   A new era of charity                    ██████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
Dancil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 252


View Profile
September 06, 2017, 07:30:01 AM
 #289

Jika turun drastis saya tetap setia lagi pula btc mainnya mudah dan tak membutuhkan waktu yang lama jadi waktu tidak ngapa ngapain bisa nyari uang tambahan maka jika turun pun saya akan bermain btc tp implosible soalnya udah di resmikan gak bakalan turun sampe 1jt
Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 110


MYCRYPTOBANK


View Profile
September 06, 2017, 10:21:18 AM
 #290

Jika BTC turun drastis kita tidak perlu menjual terlebih dahulu, kita menunggu bitcoin itu naik kembali.
Karna bitcoin juga ibarat emas bisa naik turun dalam jangka waktu yang tidak tertentu, bitcoin juga mengikuti kur mata uang dunia.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
ramayana_coy
Member
**
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 10


View Profile
September 06, 2017, 10:36:43 AM
 #291

seandainya turun sampe segitu ya borong aja gan. .karna suatu saat harga nya akan naik kembali. .dan tinggal kita jual lagi  Grin tapi kaget juga sih kalo sampe  turun segitu  Grin

▌▌▌██   AFRICUNIA BANK   █████████████▐▐▐
Blockchain Digital Bank  ▐■ ICO Date: Jan 1st ■ March 31st ■▌
    WhitepaperANN Thread     ▐■ Facebook▐■ Twitter▐■ Telegram▐■ Instagram
Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 101



View Profile
September 06, 2017, 10:54:19 AM
 #292

Kalau kita masih dalam bentuk rupiah maka kita ganti mnjdi btc,dan jika kita dalam bentuk btc Kuta tunggu naik lagi baru kita tukar lagi ke rupiah.

3arisandi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
September 06, 2017, 11:13:30 AM
 #293

kalo btc turun segitu, bakal saya borong gan..  Grin Grin
bisa dipastikan naik lg seperti biasanya, investasi gan  Wink
Dilladupak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 102



View Profile
September 06, 2017, 11:22:05 AM
 #294

kalo btc turun segitu, bakal saya borong gan..  Grin Grin
bisa dipastikan naik lg seperti biasanya, investasi gan  Wink
Waduh. Gak mungkin terjadilah gan kalau harga btc  sampai harga 1 juta kalau d pikir secara logika gak masuk akal gan kalau harga sekarang 59 juta kalau turun menjadi 55 juta itu baru masuk akal  .... Grin itupun gak lama lagi akan melonjak tinggi harganya gan

Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 103



View Profile WWW
September 06, 2017, 11:53:37 AM
 #295

kalo btc turun segitu, bakal saya borong gan..  Grin Grin
bisa dipastikan naik lg seperti biasanya, investasi gan  Wink
Waduh. Gak mungkin terjadilah gan kalau harga btc  sampai harga 1 juta kalau d pikir secara logika gak masuk akal gan kalau harga sekarang 59 juta kalau turun menjadi 55 juta itu baru masuk akal  .... Grin itupun gak lama lagi akan melonjak tinggi harganya gan
Hehe tapi kan bisa jadi gan tiba2 harga bitcoin anjlok mengingat harga yang slalu berubah setiap saat Cheesy saran ane nih bagi agan2 yang sudah sukses di bitcoin punya usaha lain untuk jaga2 gan Smiley

niaga rohmatullah
Member
**
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 10


View Profile
September 07, 2017, 06:12:08 AM
 #296

Kalau nanti btc turun drastis saya akan beli beberapa btc.  Trus nanti ketika btc sudah mahal baru saya jual...  Hehehe
Aldi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
September 08, 2017, 12:23:55 PM
 #297

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Ya masih, entar juga lama lama naik sendiri

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
Ngemmeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


DOMINIUM - Decentralised property platform


View Profile
September 08, 2017, 12:59:38 PM
 #298

kalau buat saya tidak masalah.karena pasti ad naik turunnya juga..sama seperti pasar-pasar tradisional.. Grin

D O M I N I U M      │    PRE-ITO WHITELIST is OPEN   [ REGISTER NOW ]    │        WHITEPAPER 
Decentralised, regulated, property financing, property listing and property management platform
♦     ANN THREAD     FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM     YOUTUBE     MEDIUM     LINKEDIN     INSTAGRAM     ♦
Fuer Ae
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 241
Merit: 100


darkpaycoin


View Profile
September 08, 2017, 01:12:39 PM
 #299

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
  Semangat sih semngat .. tpi semangat nya munkin g kaayk sekarang

▼ DarkPayCoin - [100% community governed and built]
[-] Website  [-] ANN Thread  [-] Discord  [-] Twitter  [-] Telegram
\ HIGH ROI, Low supply / - \ A privacy focused MN/PoS coin /
sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 551
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
September 09, 2017, 12:02:00 AM
 #300

hari ini china berulah kembali untuk memberi berita negatif terhadap dunia cryptocurrency yang berdampak turunnya btc dari harga 60jt ke 57juta ntah sampai kapan ini china berhenti memberi dampak negatif  Huh

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!