Bitcoin Forum
August 15, 2018, 07:20:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11446 times)
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 07:01:03 AM
 #601

Kalau melihat harga bitcoin saat ini ane rasa tidak mungkin bisa terjadi gan, sebab jauh banget harganya kalau kita bandingkan harga bitcoin pada hari ini dengan yang anda angan angankan gan, dan ane berharap semoga saja yang ente bayangkan tidak akan terjadi

BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
malah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 07:02:12 AM
 #602

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau aku sih masih tetap semangat dan langsung cari uang buat borong bitcoin karena setelah turun drastis biasanya langsung melejit naik lagi dan kayaknya kok gak mungkin bitcoin akan turun drastis hingga 1 jt

husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
November 06, 2017, 07:13:48 AM
 #603

Kalo ane pribadi jika BTC turun sampe satu jutaan, ane bakal beli banyak. jadi kalo misalnya naik lagi  nanti langsung dijual. Tapi kalo kita liat pengguna dan transaksi Bitcoin yang semakin meningkat, ane pikir Bitcoin bakal semakin melambung. Hal itu pun telah diklem oleh beberapa pakar  Crypto.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
November 06, 2017, 08:06:54 AM
 #604

jika bitcoin mengalami turun drastis seperti yang anda katakan 1btc 1juta, mungkin banyak yang akan melakukan bunuh diri terutama yang ikut trading, dan pemburu bitcoin juga pasti banyak yang melakukan refreshing piknik, tapi saat harga murah lah bitcoin mudah didapatkan saya juga berharap bisa turun begitu agar bisa mendapatkan banyak bitcoin dan di hold sampai harga nya terbang kembali  Grin

Seandainya BTC turun drastis itu hal biasa tapi saya tetap semangat ini saatnya menjadi kesempatan bagi saya mau beli bitcoin tinggal saya simpan aja mungkin nantik tidak berapa lama pasti naik lagi tinggal Kita jual aja.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

chatrine23
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 08:07:17 AM
 #605

Ya beli sebanyak mungkin gan :
Tapi apa iya btc turun drastis begitu, gak mungkin kayaknya
mbahsastro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 09:04:55 AM
 #606

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley


Jangan berandai-andai gan dengan turunnya bitcoin yang segitu, sekarang bitcoin udah mencapai 100jt gan kalau turun 50 jt pasti masih banyak peminatnya gan, harga bitcoin sangat fantastis. Untuk saat ini pamor bitcoin masih diatas langit, kalaupun turun maka nanti untuk altcoin dan sejenisnya akan mengalami kenaikan dan akan membawa positif bagi altcoin gan, btc tetap dalam pamornya.

XRT - A unified payment solution for food industries (https://www.xrtfoundation.org)
UltraISO
Member
**
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 09:07:53 AM
 #607

Yah, kalo bitcoin turun drastis sih, itu saat yang tepat untuk mwmbeli bitcoin. Kurasa banyak orangvyangvakan melakukan hal itu, dan itu bisa menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk mendapatkan keuntungan
bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 09:26:06 AM
 #608

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
.
Bagus itu ommm

Borong kalau turun lagi
Angga_26
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10

New eth 0x51355EEb195aE4895dFC6cBC0ae9AFc873D8F6a0


View Profile WWW
November 07, 2017, 09:08:20 AM
 #609

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Menurut Saya sih gak mungkin gan turun sampai drastis seperti itu, yang paling mungkin terjadi turun hingga 20% - 30% gan.

Kalau seandainya memang benar terjadi ya bisa dimanfaatkan dengan cara beli bitcoin sebanyak-banyaknya gan untuk di investasikan.
Horas1976
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0

“Triwer - A Revolutionary Parcel Delivery Platfor


View Profile
November 07, 2017, 09:47:49 AM
 #610

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Menurut Saya sih gak mungkin gan turun sampai drastis seperti itu, yang paling mungkin terjadi turun hingga 20% - 30% gan.

Kalau seandainya memang benar terjadi ya bisa dimanfaatkan dengan cara beli bitcoin sebanyak-banyaknya gan untuk di investasikan.
kalau untuk turun dratis hingga 1 btc = <Rp.1jt kalau saya tetap semngat untuk tetap kerja di bitcoin selama masih bisa menghasilkan . dan ke untungan lain kita bisa beli bitcoin untuk invetasi .

⚫ ⚫ ─ [TRIWER] Delivering The Future ─ ⚫ ⚫
Parcel Express Delivery Platform, Built with Blockchain Technology
https://triwer.io/
konco kereng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 2


View Profile
November 07, 2017, 10:06:49 AM
 #611

iya sepertinya saya mau akan hold ajh btc saya gan kalo pas nyampek harga segitu,tapi kalo dilihat grafik harga btc untuk 3 bulan terakhir ini itu naik udah hampir 100% dah gan.jadi kalo dibilang turun pas harga segitu sepertinya itu sangat mustahil gan.

►► D E A L J O Y - Earn Crypto by shopping online  (https://dealjoy.io)◄◄
makawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10

HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile
November 07, 2017, 10:32:16 AM
 #612

jika bitcoin turun derastis tentu saja kita tahan dulu bitcoin yang telah dimiliki dan tentu saja beralih ke koin yang lain. bukannya kalau harga bitcoin turun maka otomatis harga koin yang lain akan naik. jadi bila bitcoin harganya turun saya rasa semangat akan selalu ada karena cryptocoin bukan hanya membicarakan tentang bitcoin saja. banyak sekali cryptocoin yang beredar di internet dan memiliki harga yang tingggi juga selain bitcoin.

HPQ.IO The #1 Industrial Commodity-Backed ICO in Asia '2018
INVEST IN A REAL INDUSTRY * BUY-BACK & REDEEM GUARANTEE
Alanaz
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 10:49:01 AM
 #613

jika bitcoin turun derastis tentu saja kita tahan dulu bitcoin yang telah dimiliki dan tentu saja beralih ke koin yang lain. bukannya kalau harga bitcoin turun maka otomatis harga koin yang lain akan naik. jadi bila bitcoin harganya turun saya rasa semangat akan selalu ada karena cryptocoin bukan hanya membicarakan tentang bitcoin saja. banyak sekali cryptocoin yang beredar di internet dan memiliki harga yang tingggi juga selain bitcoin.
setuju banget ,,,kalo ane malah super oke   Grin Grin Grin Grin Grin Grin biasa nya kalo btc naek altcoin yang lain turun,,,kalo btc turun alt coin yang lain naek,,,sya kan pengumpul eth jadi kalo btc turun sih oke2,,kalo sampe 1 jt malah bagus ,,,tinggal buy sekuat nya modal yang ada  Grin Grin Grin Grin Grin

ajja
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
November 07, 2017, 11:22:37 AM
 #614

Melihat harga bitcoin sudah menembus 100 juta semakin kecil kemungkinan akan turun drastis, tapi kalau memang terjadi ya saya tetap semangat mencari bitcoin karena hanya sebagai penghasilan tambahan.

sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
November 07, 2017, 11:32:37 AM
 #615

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Jika harga bitcoin turun drastis maka langkah tepat yang harus dilakukan adalah membeli semua bitcoin sesuai dengan kemampuan masing-masing, justru ini sangat menguntungkan sebagai investasi jangka panjang. Ke depan harga bitcoin pasti akan naik kembali dan para investor akan mendapatkan profit yang besar.

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
Farah powl67
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 11:46:20 AM
 #616

klo harga BTC turun sampai 1 juta
beli yg banyak,nnti juta bakal naik
Anne8
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
November 15, 2017, 01:06:53 PM
 #617

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Masih semangat gan. Jadi saya akan beli bitcoin semampu modal saya karena harganya murah.

mcjavares
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 178
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:11:46 PM
 #618

Saya percaya sekali dengan yang namanya project bitcoin bahkan saya sangat yakin dengan project investasi bitcoin sehingga saat ini saya masih menyimpan saldo bitcoin untuk investasi masa depan saya karena saya sangat optimis dengan harga bitcoin ke depan nya akan naik lagi karena pengalaman saya di beberapa tahun yang lalu di mana saat itu harga bitcoin hanya mencapai 3 jta per coin nya dan sekarang harga bitcoin mencapai 100 juta lebih per coin nya. jika suatu saat harga bitcoin turun sampai 1 juta harga per coin nya saya akan memborong sebanyak – banyak bitcoin untuk saya simpan sebagai investasi jangka panjang saya.
suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:11:56 PM
 #619

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau saya sendiri yakin btc akan erus naik ,
kalaupun turun ga bakal sampe sgitu gan , mentok jg 10jtan lah.
kalau segitu kemungkinan kecil.
tp klo emang bener begitu , saya akan cari alternatif coin lainnya yg harganya tinggi , jadi saya ttep akan dicrypto

rexona
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:14:55 PM
 #620

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

saya yakin akan ada pembelian besar besaran jika value nya sampe 1btc 1juta rupiah, bagaimanapun bitcoin akan terus berkembang dengan seringinnya waktu berlalu. akan sangat sulit sekali dalam penurunan bitcoin seperti yang agan katakan. bahkan hampir tidak mungkin terjadi untuk saat ini.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!