Bitcoin Forum
May 21, 2018, 07:51:30 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 14


View Profile
November 06, 2017, 07:00:02 AM
 #601

waduh kalau sampai turun keharga 1 jt itu mustahil  banget gan, ini aja masih terus naik nunggu hardfork nih sampai kapan ya kalau gini terus altcoin bakal hancur harganya nih. Embarrassed

1526889090
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526889090

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526889090
Reply with quote  #2

1526889090
Report to moderator
1526889090
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526889090

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526889090
Reply with quote  #2

1526889090
Report to moderator
1526889090
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526889090

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526889090
Reply with quote  #2

1526889090
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526889090
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526889090

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526889090
Reply with quote  #2

1526889090
Report to moderator
1526889090
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526889090

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526889090
Reply with quote  #2

1526889090
Report to moderator
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 07:01:03 AM
 #602

Kalau melihat harga bitcoin saat ini ane rasa tidak mungkin bisa terjadi gan, sebab jauh banget harganya kalau kita bandingkan harga bitcoin pada hari ini dengan yang anda angan angankan gan, dan ane berharap semoga saja yang ente bayangkan tidak akan terjadi

malah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 237
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 07:02:12 AM
 #603

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau aku sih masih tetap semangat dan langsung cari uang buat borong bitcoin karena setelah turun drastis biasanya langsung melejit naik lagi dan kayaknya kok gak mungkin bitcoin akan turun drastis hingga 1 jt

husencoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile WWW
November 06, 2017, 07:13:48 AM
 #604

Kalo ane pribadi jika BTC turun sampe satu jutaan, ane bakal beli banyak. jadi kalo misalnya naik lagi  nanti langsung dijual. Tapi kalo kita liat pengguna dan transaksi Bitcoin yang semakin meningkat, ane pikir Bitcoin bakal semakin melambung. Hal itu pun telah diklem oleh beberapa pakar  Crypto.

H O L D V E S T     ◥  Your universal gateway to the crypto markets
       Whitepaper     Facebook     Twitter       JOIN ICO > MAY 8th       Slack     Telegram     ANN Thread     
────────────────────────    T R Y   O U R   P L A T F O R M    ────────────────────────
akar87
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
November 06, 2017, 08:06:54 AM
 #605

jika bitcoin mengalami turun drastis seperti yang anda katakan 1btc 1juta, mungkin banyak yang akan melakukan bunuh diri terutama yang ikut trading, dan pemburu bitcoin juga pasti banyak yang melakukan refreshing piknik, tapi saat harga murah lah bitcoin mudah didapatkan saya juga berharap bisa turun begitu agar bisa mendapatkan banyak bitcoin dan di hold sampai harga nya terbang kembali  Grin

Seandainya BTC turun drastis itu hal biasa tapi saya tetap semangat ini saatnya menjadi kesempatan bagi saya mau beli bitcoin tinggal saya simpan aja mungkin nantik tidak berapa lama pasti naik lagi tinggal Kita jual aja.

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























chatrine23
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 08:07:17 AM
 #606

Ya beli sebanyak mungkin gan :
Tapi apa iya btc turun drastis begitu, gak mungkin kayaknya
mbahsastro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0

One Token to Move Anything Anywhere


View Profile
November 06, 2017, 09:04:55 AM
 #607

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley


Jangan berandai-andai gan dengan turunnya bitcoin yang segitu, sekarang bitcoin udah mencapai 100jt gan kalau turun 50 jt pasti masih banyak peminatnya gan, harga bitcoin sangat fantastis. Untuk saat ini pamor bitcoin masih diatas langit, kalaupun turun maka nanti untuk altcoin dan sejenisnya akan mengalami kenaikan dan akan membawa positif bagi altcoin gan, btc tetap dalam pamornya.

DAV┃DECENTRALIZED AUTONOMOUS VEHICLES┃DAV
One token to move anything anywhere (https://dav.network)
UltraISO
Member
**
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 09:07:53 AM
 #608

Yah, kalo bitcoin turun drastis sih, itu saat yang tepat untuk mwmbeli bitcoin. Kurasa banyak orangvyangvakan melakukan hal itu, dan itu bisa menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk mendapatkan keuntungan
bonusdeposit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 09:26:06 AM
 #609

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
.
Bagus itu ommm

Borong kalau turun lagi
Angga_26
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

New eth 0x51355EEb195aE4895dFC6cBC0ae9AFc873D8F6a0


View Profile WWW
November 07, 2017, 09:08:20 AM
 #610

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Menurut Saya sih gak mungkin gan turun sampai drastis seperti itu, yang paling mungkin terjadi turun hingga 20% - 30% gan.

Kalau seandainya memang benar terjadi ya bisa dimanfaatkan dengan cara beli bitcoin sebanyak-banyaknya gan untuk di investasikan.
Horas1976
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0

Presale Starting May 1st


View Profile
November 07, 2017, 09:47:49 AM
 #611

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Menurut Saya sih gak mungkin gan turun sampai drastis seperti itu, yang paling mungkin terjadi turun hingga 20% - 30% gan.

Kalau seandainya memang benar terjadi ya bisa dimanfaatkan dengan cara beli bitcoin sebanyak-banyaknya gan untuk di investasikan.
kalau untuk turun dratis hingga 1 btc = <Rp.1jt kalau saya tetap semngat untuk tetap kerja di bitcoin selama masih bisa menghasilkan . dan ke untungan lain kita bisa beli bitcoin untuk invetasi .

╔═██|   investaco.in   |██═════  Pre ICO : May 1st, 2018  ═╗
╚  JOIN THE NEW BREED WHO WILL INHERIT THE DIGITAL EARTH!  ╝
konco kereng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 2

Galaxy eSolutions


View Profile
November 07, 2017, 10:06:49 AM
 #612

iya sepertinya saya mau akan hold ajh btc saya gan kalo pas nyampek harga segitu,tapi kalo dilihat grafik harga btc untuk 3 bulan terakhir ini itu naik udah hampir 100% dah gan.jadi kalo dibilang turun pas harga segitu sepertinya itu sangat mustahil gan.

Galaxy eSolutions│#1 ICO on a Global eCommerce Ecosystem!
Worldwide Refurbished Consumer Electronics[/url (https://galaxy-esolutions.com/)
makawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10

HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile
November 07, 2017, 10:32:16 AM
 #613

jika bitcoin turun derastis tentu saja kita tahan dulu bitcoin yang telah dimiliki dan tentu saja beralih ke koin yang lain. bukannya kalau harga bitcoin turun maka otomatis harga koin yang lain akan naik. jadi bila bitcoin harganya turun saya rasa semangat akan selalu ada karena cryptocoin bukan hanya membicarakan tentang bitcoin saja. banyak sekali cryptocoin yang beredar di internet dan memiliki harga yang tingggi juga selain bitcoin.

HPQ.IO The #1 Industrial Commodity-Backed ICO in Asia '2018
INVEST IN A REAL INDUSTRY * BUY-BACK & REDEEM GUARANTEE
Alanaz
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 10:49:01 AM
 #614

jika bitcoin turun derastis tentu saja kita tahan dulu bitcoin yang telah dimiliki dan tentu saja beralih ke koin yang lain. bukannya kalau harga bitcoin turun maka otomatis harga koin yang lain akan naik. jadi bila bitcoin harganya turun saya rasa semangat akan selalu ada karena cryptocoin bukan hanya membicarakan tentang bitcoin saja. banyak sekali cryptocoin yang beredar di internet dan memiliki harga yang tingggi juga selain bitcoin.
setuju banget ,,,kalo ane malah super oke   Grin Grin Grin Grin Grin Grin biasa nya kalo btc naek altcoin yang lain turun,,,kalo btc turun alt coin yang lain naek,,,sya kan pengumpul eth jadi kalo btc turun sih oke2,,kalo sampe 1 jt malah bagus ,,,tinggal buy sekuat nya modal yang ada  Grin Grin Grin Grin Grin

ajja
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Presale starts on 28th of April!


View Profile
November 07, 2017, 11:22:37 AM
 #615

Melihat harga bitcoin sudah menembus 100 juta semakin kecil kemungkinan akan turun drastis, tapi kalau memang terjadi ya saya tetap semangat mencari bitcoin karena hanya sebagai penghasilan tambahan.

sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
November 07, 2017, 11:32:37 AM
 #616

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Jika harga bitcoin turun drastis maka langkah tepat yang harus dilakukan adalah membeli semua bitcoin sesuai dengan kemampuan masing-masing, justru ini sangat menguntungkan sebagai investasi jangka panjang. Ke depan harga bitcoin pasti akan naik kembali dan para investor akan mendapatkan profit yang besar.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
Farah powl67
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 11:46:20 AM
 #617

klo harga BTC turun sampai 1 juta
beli yg banyak,nnti juta bakal naik
Anne8
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Blockchain with solar energy


View Profile
November 15, 2017, 01:06:53 PM
 #618

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Masih semangat gan. Jadi saya akan beli bitcoin semampu modal saya karena harganya murah.

▀▀▀▀▀▀▀  [   CRYPTOS⚫LARTECH    ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper    ||  BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD  ||    One Pager 
Telegram  Facebook  Twitter  [[   TOKEN SALE is LIVE   ]]  Medium  Youtube  Reddit
mcjavares
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 178
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:11:46 PM
 #619

Saya percaya sekali dengan yang namanya project bitcoin bahkan saya sangat yakin dengan project investasi bitcoin sehingga saat ini saya masih menyimpan saldo bitcoin untuk investasi masa depan saya karena saya sangat optimis dengan harga bitcoin ke depan nya akan naik lagi karena pengalaman saya di beberapa tahun yang lalu di mana saat itu harga bitcoin hanya mencapai 3 jta per coin nya dan sekarang harga bitcoin mencapai 100 juta lebih per coin nya. jika suatu saat harga bitcoin turun sampai 1 juta harga per coin nya saya akan memborong sebanyak – banyak bitcoin untuk saya simpan sebagai investasi jangka panjang saya.
suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Earn with impressio.io


View Profile
November 15, 2017, 01:11:56 PM
 #620

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau saya sendiri yakin btc akan erus naik ,
kalaupun turun ga bakal sampe sgitu gan , mentok jg 10jtan lah.
kalau segitu kemungkinan kecil.
tp klo emang bener begitu , saya akan cari alternatif coin lainnya yg harganya tinggi , jadi saya ttep akan dicrypto

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!