Bitcoin Forum
December 16, 2017, 07:01:28 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 06, 2017, 04:08:55 AM
 #601

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley



saya yakin saya akan terus semangat jika terjadi hal demikian
karna walaupun kemungkinannya memang kecil tapi jika memang akan terjadi hal seperti ini sepertinya saya akan memanfaatkan kondisi ini untuk membeli bitcoin dalam jumlah besar, karena bitcoin sudah menjadi salah satu mata uang dunia saat ini maka dari itu saya yakin bitcoin akan merangkak naik lagi

1513450888
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513450888

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513450888
Reply with quote  #2

1513450888
Report to moderator
1513450888
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513450888

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513450888
Reply with quote  #2

1513450888
Report to moderator
1513450888
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513450888

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513450888
Reply with quote  #2

1513450888
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 06, 2017, 06:49:52 AM
 #602

Kalau saya gan masih tetap semangat dalam mencari bitcoin,walaupun harga btc turun drastis,tapi kalau kita lihat sekarang harga yang begitu menggiurkan,tidak akan mungkin turun drastis lagi gan

Plus Ultra
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 06, 2017, 06:55:44 AM
 #603

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalo harga bitcoin sampai 1jt banyak orang yang bermain bitcoin bermodal besar akan kerumah sakit gan dan rumah sakit akan penuh dengan orang yg kena serangan jantung Grin
  Kalo untuk itu gk mungkin gan sampai turun 1jt kalo beneran turun 1jt gua gadain rmh gua gan buat borong bitcoin  Kiss

Betul gan.. ga mungkin sih bitcoin turun sampai 1 juta. Kalau ditanya seandainya.. kalau saya punya bitcoin di wallet.. saya akan hold duli gan. Palingan ane beli lagi bitcoin banyak banyak baru deh ane hold lagi. Kalau harga bitcoin sudah stabil atau lebih tinggi.. kebayang dong untungnya berapa.
wkwkw terlalu jauh banget turun nya saat ini pun sudah mencapai 100jt lebih kemungkinan turun sedrastis mungkin gak bakalan sampai diharga 1jt deh gan. Cheesy

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬
XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
November 06, 2017, 07:00:02 AM
 #604

waduh kalau sampai turun keharga 1 jt itu mustahil  banget gan, ini aja masih terus naik nunggu hardfork nih sampai kapan ya kalau gini terus altcoin bakal hancur harganya nih. Embarrassed

komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


The blockchain raffle marketplace


View Profile
November 06, 2017, 07:01:03 AM
 #605

Kalau melihat harga bitcoin saat ini ane rasa tidak mungkin bisa terjadi gan, sebab jauh banget harganya kalau kita bandingkan harga bitcoin pada hari ini dengan yang anda angan angankan gan, dan ane berharap semoga saja yang ente bayangkan tidak akan terjadi

▬▬▬▬▬  RAFL The Raffle marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Twitter] [slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ Nov 15th, 2017   ▬▬▬▬▬
malah
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Presale Starts on 30th of November


View Profile
November 06, 2017, 07:02:12 AM
 #606

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

kalau aku sih masih tetap semangat dan langsung cari uang buat borong bitcoin karena setelah turun drastis biasanya langsung melejit naik lagi dan kayaknya kok gak mungkin bitcoin akan turun drastis hingga 1 jt

husencoe
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

The best teacher is the experience


View Profile WWW
November 06, 2017, 07:13:48 AM
 #607

Kalo ane pribadi jika BTC turun sampe satu jutaan, ane bakal beli banyak. jadi kalo misalnya naik lagi  nanti langsung dijual. Tapi kalo kita liat pengguna dan transaksi Bitcoin yang semakin meningkat, ane pikir Bitcoin bakal semakin melambung. Hal itu pun telah diklem oleh beberapa pakar  Crypto.

jonednail
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48


View Profile
November 06, 2017, 07:28:04 AM
 #608

sebenarnya secara akal cukup sulit untuk   turun  gan tp kalau terjadi
mungkin ada perubahan yang sangat mendasar. Tapi Kalau  terjadi bener mungkin pasti ada danpak pd perekonomian negara .bisa saja bertambah inflasi atau deflasi atau tambah hancur.. tp itu hanya pendapat saya gan... Cheesy
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
November 06, 2017, 08:06:54 AM
 #609

jika bitcoin mengalami turun drastis seperti yang anda katakan 1btc 1juta, mungkin banyak yang akan melakukan bunuh diri terutama yang ikut trading, dan pemburu bitcoin juga pasti banyak yang melakukan refreshing piknik, tapi saat harga murah lah bitcoin mudah didapatkan saya juga berharap bisa turun begitu agar bisa mendapatkan banyak bitcoin dan di hold sampai harga nya terbang kembali  Grin

Seandainya BTC turun drastis itu hal biasa tapi saya tetap semangat ini saatnya menjadi kesempatan bagi saya mau beli bitcoin tinggal saya simpan aja mungkin nantik tidak berapa lama pasti naik lagi tinggal Kita jual aja.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
chatrine23
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 06, 2017, 08:07:17 AM
 #610

Ya beli sebanyak mungkin gan :
Tapi apa iya btc turun drastis begitu, gak mungkin kayaknya
mbahsastro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
November 06, 2017, 09:04:55 AM
 #611

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley


Jangan berandai-andai gan dengan turunnya bitcoin yang segitu, sekarang bitcoin udah mencapai 100jt gan kalau turun 50 jt pasti masih banyak peminatnya gan, harga bitcoin sangat fantastis. Untuk saat ini pamor bitcoin masih diatas langit, kalaupun turun maka nanti untuk altcoin dan sejenisnya akan mengalami kenaikan dan akan membawa positif bagi altcoin gan, btc tetap dalam pamornya.
UltraISO
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44


View Profile
November 06, 2017, 09:07:53 AM
 #612

Yah, kalo bitcoin turun drastis sih, itu saat yang tepat untuk mwmbeli bitcoin. Kurasa banyak orangvyangvakan melakukan hal itu, dan itu bisa menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk mendapatkan keuntungan
bonusdeposit
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

INDONESIA ALTCOIN TRADER COMMUNITY


View Profile WWW
November 06, 2017, 09:26:06 AM
 #613

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
.
Bagus itu ommm

Borong kalau turun lagi

Angga_26
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
November 07, 2017, 09:08:20 AM
 #614

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Menurut Saya sih gak mungkin gan turun sampai drastis seperti itu, yang paling mungkin terjadi turun hingga 20% - 30% gan.

Kalau seandainya memang benar terjadi ya bisa dimanfaatkan dengan cara beli bitcoin sebanyak-banyaknya gan untuk di investasikan.
Horas1976
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
November 07, 2017, 09:47:49 AM
 #615

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Menurut Saya sih gak mungkin gan turun sampai drastis seperti itu, yang paling mungkin terjadi turun hingga 20% - 30% gan.

Kalau seandainya memang benar terjadi ya bisa dimanfaatkan dengan cara beli bitcoin sebanyak-banyaknya gan untuk di investasikan.
kalau untuk turun dratis hingga 1 btc = <Rp.1jt kalau saya tetap semngat untuk tetap kerja di bitcoin selama masih bisa menghasilkan . dan ke untungan lain kita bisa beli bitcoin untuk invetasi .
konco kereng
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
November 07, 2017, 10:06:49 AM
 #616

iya sepertinya saya mau akan hold ajh btc saya gan kalo pas nyampek harga segitu,tapi kalo dilihat grafik harga btc untuk 3 bulan terakhir ini itu naik udah hampir 100% dah gan.jadi kalo dibilang turun pas harga segitu sepertinya itu sangat mustahil gan.
makawa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
November 07, 2017, 10:32:16 AM
 #617

jika bitcoin turun derastis tentu saja kita tahan dulu bitcoin yang telah dimiliki dan tentu saja beralih ke koin yang lain. bukannya kalau harga bitcoin turun maka otomatis harga koin yang lain akan naik. jadi bila bitcoin harganya turun saya rasa semangat akan selalu ada karena cryptocoin bukan hanya membicarakan tentang bitcoin saja. banyak sekali cryptocoin yang beredar di internet dan memiliki harga yang tingggi juga selain bitcoin.
Alanaz
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 07, 2017, 10:49:01 AM
 #618

jika bitcoin turun derastis tentu saja kita tahan dulu bitcoin yang telah dimiliki dan tentu saja beralih ke koin yang lain. bukannya kalau harga bitcoin turun maka otomatis harga koin yang lain akan naik. jadi bila bitcoin harganya turun saya rasa semangat akan selalu ada karena cryptocoin bukan hanya membicarakan tentang bitcoin saja. banyak sekali cryptocoin yang beredar di internet dan memiliki harga yang tingggi juga selain bitcoin.
setuju banget ,,,kalo ane malah super oke   Grin Grin Grin Grin Grin Grin biasa nya kalo btc naek altcoin yang lain turun,,,kalo btc turun alt coin yang lain naek,,,sya kan pengumpul eth jadi kalo btc turun sih oke2,,kalo sampe 1 jt malah bagus ,,,tinggal buy sekuat nya modal yang ada  Grin Grin Grin Grin Grin

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
ajja
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 07, 2017, 11:22:37 AM
 #619

Melihat harga bitcoin sudah menembus 100 juta semakin kecil kemungkinan akan turun drastis, tapi kalau memang terjadi ya saya tetap semangat mencari bitcoin karena hanya sebagai penghasilan tambahan.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hubbalillah


View Profile
November 07, 2017, 11:32:37 AM
 #620

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Jika harga bitcoin turun drastis maka langkah tepat yang harus dilakukan adalah membeli semua bitcoin sesuai dengan kemampuan masing-masing, justru ini sangat menguntungkan sebagai investasi jangka panjang. Ke depan harga bitcoin pasti akan naik kembali dan para investor akan mendapatkan profit yang besar.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!