Bitcoin Forum
February 21, 2018, 12:21:16 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11365 times)
b1k4ng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 06:05:44 AM
 #701

banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa harga bitcoin akan terus melambung tinggi dan akan sulit ada penurunan harga apalagi sampai 1 juta.
tapi kalau seumpama bitcoin turun diharga tersebut sudah bisa dipastikan orang-orang akan berebut untuk mendapatkan bitcoin sebanyak mungkin dan akan menjadi nilai yang tinggi untuk beberap bulan kedepan.

1519172476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519172476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519172476
Reply with quote  #2

1519172476
Report to moderator
1519172476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519172476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519172476
Reply with quote  #2

1519172476
Report to moderator
1519172476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519172476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519172476
Reply with quote  #2

1519172476
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519172476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519172476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519172476
Reply with quote  #2

1519172476
Report to moderator
1519172476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519172476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519172476
Reply with quote  #2

1519172476
Report to moderator
viarathel
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 11

Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
November 20, 2017, 06:11:44 AM
 #702

melihat dari keadaan sekarang,menurut ane kemungkinan untuk saat nie kecil.tapi kalo memang nantinya harga bitcoin turun drastis.
yang akan ane lakukan membeli atau menyimpan bitcoin dulu untuk investasi.karna suatu saat harga bitcoin nanti pasti juga akan naik.
yua namanya suatu keadaan ada naik dan ada turun yua,ada untung dan ada rugi yua,yua qita hanya menunngu harga naik aja.

nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 101


Decentralized Application Platform


View Profile
November 20, 2017, 06:18:19 AM
 #703

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalo turun dratis mungkin bisa terjadi. Tapi kayaknya kalo sampe satu juta kayaknya tidak mungkin......

rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 06:37:36 AM
 #704

Jagan Bicarakan seandainya kalau BTC turun 1 juta perBtc pasti lagsung ludes itu BTC  karena stock btc itu terbatas dan ladang nya semakin kecil jadi itu yang membuat harga BTC bisa naik dan stabil

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Globitex ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 07:26:41 AM
 #705

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.


alhamdulillah kalau memang betul akan terjadi begitu bitcoin akan dratis pasti saya membeli sebayak2 nya.
tapi kalau memang akan terjadi bitcoin turun pastinya semua orang akan merebut bitcoin ini.
karna bitcoin kedepan nanti pasti akan bakalan naik lagi.

Kavlien591
Member
**
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 08:05:30 AM
 #706

Wah meskipun kelihatannya hal itu mustahil, tapi kalau sampai terjadi hal seperti itu, saya akan buru-buru beli bitcoin yang banyak gan, karena pastinya bitcoin bakal naik lagi harganya. Smiley

Wellyan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 08:12:12 AM
 #707

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.
bener sekali gan dan itu kesempatan kita juga untuk membeli banyak bitcoin buat di timbun untuk mendapatka keuntungan kalau di jual pas harganya bitcoin kembali stabil tentunya

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
Ucupers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0

One Token to Move Anything Anywhere


View Profile
November 20, 2017, 08:17:05 AM
 #708

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

di dunia crypto bukan hanya terdapat BTC saja, jika BTC anjlok maka hold hingga naik tinggi lagi. atau lebih baik lagi jika beralih ke koin yang lain yang sedang melambung tinggi nilainya.

DAV┃DECENTRALIZED AUTONOMOUS VEHICLES┃DAV
One token to move anything anywhere (https://dav.network)
Firecold4
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 101


Jangan segan² memberikan Merit


View Profile
November 20, 2017, 08:31:32 AM
 #709

kalau BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt malah senang gan, dan pasti langsung ludes, karena semua orang cepat2 untuk membeli BTC sebayak2 nya

psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 08:46:07 AM
 #710

aduh kalau saja betul terjadi seperti itu, btc turun drastis sampe ke 1juta,,kayak nya bahagia bnget ane,,,pasti buru -buru, itu ane borong btc sekuat nya ngebuy modalnya ,,, Grin Grin Grin Grin,,tapi gak tau itu apa bisa balik ke 1 juta lagi apa gak ,,,,
saya fikir juga begitu gan dengan harga bitcoin segitu itu kesempatan kita untuk memborong sebanyak2a gan dan kalau untuk harga 1juga saya rasa enggak akan terjadi dengan harga segitu

kyucryp
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 09:08:52 AM
 #711

aduh kalau saja betul terjadi seperti itu, btc turun drastis sampe ke 1juta,,kayak nya bahagia bnget ane,,,pasti buru -buru, itu ane borong btc sekuat nya ngebuy modalnya ,,, Grin Grin Grin Grin,,tapi gak tau itu apa bisa balik ke 1 juta lagi apa gak ,,,,
saya fikir juga begitu gan dengan harga bitcoin segitu itu kesempatan kita untuk memborong sebanyak2a gan dan kalau untuk harga 1juga saya rasa enggak akan terjadi dengan harga segitu

apapun bisa terjadi gan jangan takabur   Grin
kita gak tau besok bakal bagaimana dunia ini, jadi semua kemungkinan terburuk pun setiap saat pasti mengintai, seperti halnya kematian kita gak tau kapan kita mati bisa sekarang besok lusa atau beberapa tahun lagi  Smiley

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
November 20, 2017, 09:13:46 AM
 #712

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.


alhamdulillah kalau memang betul akan terjadi begitu bitcoin akan dratis pasti saya membeli sebayak2 nya.
tapi kalau memang akan terjadi bitcoin turun pastinya semua orang akan merebut bitcoin ini.
karna bitcoin kedepan nanti pasti akan bakalan naik lagi.
Ane pun akan melakukan hal yang sama seperti agan akan membeli bitcoin secukupnya karena kita semua yakin bahwa bitcoin seatu saat pasti akan melonjak lagi harganya dan sangat cocok untuk investasi masa depan gan.

Akubi54
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 09:34:48 AM
 #713

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Seandainya BTC turun drastis bagi pribadi saya tetap akan saya
main di bitcoin biarpun bitcoin turun nya sangat murah saya tetap
bertahan karena bitcoin bukan selalu murah pasti akan naik lagi bagi
saya  tetap bersemangat dengan bitcoin.

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


Gambling Investment Fund


View Profile
November 20, 2017, 09:40:51 AM
 #714

seandainya harga bitcoin dibawah 1 juta ya? kalau saya rasa sih peminatnya pastinya sudah sangat berkurang, dan perlahan tapi pasti bitcoin ini akan segera punah. semoga walaupun bitcoin punah, bakalan muncul coin baru lagi yang bakal bisa menggantikan posisinya.

                                                                                                   Invest in a working business    ✔︎     ǀ     Follow us & check the       whitepaper   
● ⚫ G I F c o i n ⚫ ●      ǀ     Gambling Investment Fund     ǀ     80% of net profits are shared    ✔︎     ǀ                                                                          
                                                                                                    Profit share token                  ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Telegram
mdn2007
Member
**
Offline Offline

Activity: 101
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 10:00:44 AM
 #715

Masih tetap semangat beli yg banyk bila btc harganya turun drastis.tapi kemungkinan sampai turun diharga segitu kecil banget apalagi yg hold btc juga bnyk

                                                                                         Invest in a working business    ✔︎     ǀ      Follow us & check out the   whitepaper   
● ⚫ GIFcoin ⚫ ●      ǀ     Gambling Investment Fund     ǀ     80% of net profits are shared    ✔︎     ǀ                                                                          
                                                                                                    Profit share token                  ✔︎     ǀ      Website  -  Announcement  -  Twitter  -  Telegram
paimen
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
November 20, 2017, 10:05:39 AM
 #716

Bila seandainya harga BTC turun dratis pasti peluang seperti ini akan di manfaatkan oleh investor-investor untuk mebeli BTC dalam jumlah banyak dan lalu di hold . ketika nanti harga BTC naik sampai di angka 100 juta lebih pasti akan perlahan di jual .
Bloodseekers
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10

BLOCKCHAIN VERIFIED PRODUCT REVIEWS PLATFORM


View Profile
November 20, 2017, 10:13:52 AM
 #717

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
what??? dibawah satu juta, saya rasa tidak akan terjadi, kalaupun terjadi maka akan saya borong sebanyak banyaknya
ntah apa yang menyebabkan bitcoin bisa turun <1juta??

anggoro manise
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 10:26:42 AM
 #718

Langsung borong gan,  dan pasti nanti naik lagi  Grin
Soalnya sekarang sudah jaman digital

Stockus Trading Platform — Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰PRE-ICO▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook •  • Telegram Medium  ◆
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 12:47:01 PM
 #719

kalau btc sampai turun drastis, langkah pertama yang saya lakukan beli bitcoin semampu saya untuk saya simpan sebagai investasi
lalu saya lihat perkembangan harganya, jika memungkinkan untuk dijual akan saya jual tapi kalau tidak ya disimpan gan
tapi kalau bakal turun terus bakalan dijual secepatnya

superman184
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 01:06:35 PM
 #720

seandainya bitcoin turun drastis ke satu juta pasti nya saya akan menyiapkan uang untuk ikutan membeli bitcoin di satu juta dengan jumlah yang banyak

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!