Bitcoin Forum
August 14, 2018, 11:37:42 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11371 times)
rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile WWW
November 20, 2017, 06:37:36 AM
 #701

Jagan Bicarakan seandainya kalau BTC turun 1 juta perBtc pasti lagsung ludes itu BTC  karena stock btc itu terbatas dan ladang nya semakin kecil jadi itu yang membuat harga BTC bisa naik dan stabil
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 07:26:41 AM
 #702

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.


alhamdulillah kalau memang betul akan terjadi begitu bitcoin akan dratis pasti saya membeli sebayak2 nya.
tapi kalau memang akan terjadi bitcoin turun pastinya semua orang akan merebut bitcoin ini.
karna bitcoin kedepan nanti pasti akan bakalan naik lagi.

tr
 ██████████████████████
 ███████████████████████
 ███████████████████████
 ███████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
██████████████████████
delize

Your laser sword in                     Whitepaper   
Cryptocurrency Trading.          Ann Thread   
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████▀▀░░░░░░░░░▀▀███████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░▀█████
████░░░░░░░░░░░░▄▄░░░░░████
███░░░░░░░░▄▄██▀██░░░░░░███
███░░░░▄███▀▀▄▄███░░░░░░███
███░░░░░░░░▄█████░░░░░░░███
████░░░░░░░█▀▀██░░░░░░████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░░▄█████
███████▄▄░░░░░░░░░▄▄███████
███████████▄▄▄▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
Kavlien591
Member
**
Offline Offline

Activity: 117
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 08:05:30 AM
 #703

Wah meskipun kelihatannya hal itu mustahil, tapi kalau sampai terjadi hal seperti itu, saya akan buru-buru beli bitcoin yang banyak gan, karena pastinya bitcoin bakal naik lagi harganya. Smiley

Wellyan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 08:12:12 AM
 #704

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.
bener sekali gan dan itu kesempatan kita juga untuk membeli banyak bitcoin buat di timbun untuk mendapatka keuntungan kalau di jual pas harganya bitcoin kembali stabil tentunya

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Ucupers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 0

Decentralized Transportation Solution


View Profile
November 20, 2017, 08:17:05 AM
 #705

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

di dunia crypto bukan hanya terdapat BTC saja, jika BTC anjlok maka hold hingga naik tinggi lagi. atau lebih baik lagi jika beralih ke koin yang lain yang sedang melambung tinggi nilainya.

▰▰▰▰▰   REDCAB   ▰▰▰▰▰
DECENTRALIZED TRANSPORTATION SOLUTION
Firecold4
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 234
Merit: 101



View Profile
November 20, 2017, 08:31:32 AM
 #706

kalau BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt malah senang gan, dan pasti langsung ludes, karena semua orang cepat2 untuk membeli BTC sebayak2 nya

psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 251



View Profile
November 20, 2017, 08:46:07 AM
 #707

aduh kalau saja betul terjadi seperti itu, btc turun drastis sampe ke 1juta,,kayak nya bahagia bnget ane,,,pasti buru -buru, itu ane borong btc sekuat nya ngebuy modalnya ,,, Grin Grin Grin Grin,,tapi gak tau itu apa bisa balik ke 1 juta lagi apa gak ,,,,
saya fikir juga begitu gan dengan harga bitcoin segitu itu kesempatan kita untuk memborong sebanyak2a gan dan kalau untuk harga 1juga saya rasa enggak akan terjadi dengan harga segitu

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
kyucryp
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 09:08:52 AM
 #708

aduh kalau saja betul terjadi seperti itu, btc turun drastis sampe ke 1juta,,kayak nya bahagia bnget ane,,,pasti buru -buru, itu ane borong btc sekuat nya ngebuy modalnya ,,, Grin Grin Grin Grin,,tapi gak tau itu apa bisa balik ke 1 juta lagi apa gak ,,,,
saya fikir juga begitu gan dengan harga bitcoin segitu itu kesempatan kita untuk memborong sebanyak2a gan dan kalau untuk harga 1juga saya rasa enggak akan terjadi dengan harga segitu

apapun bisa terjadi gan jangan takabur   Grin
kita gak tau besok bakal bagaimana dunia ini, jadi semua kemungkinan terburuk pun setiap saat pasti mengintai, seperti halnya kematian kita gak tau kapan kita mati bisa sekarang besok lusa atau beberapa tahun lagi  Smiley

⚪ Byteball          I T   J U S T   W O R K S .  
Sending Crypto to Email   -   Risk-Free Conditional Smart Payments   -   ICO Platform with KYC
ANN THREAD                  TELEGRAM                     TWITTER                  MEDIUM                  SLACK                  REDDIT
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
November 20, 2017, 09:13:46 AM
 #709

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.


alhamdulillah kalau memang betul akan terjadi begitu bitcoin akan dratis pasti saya membeli sebayak2 nya.
tapi kalau memang akan terjadi bitcoin turun pastinya semua orang akan merebut bitcoin ini.
karna bitcoin kedepan nanti pasti akan bakalan naik lagi.
Ane pun akan melakukan hal yang sama seperti agan akan membeli bitcoin secukupnya karena kita semua yakin bahwa bitcoin seatu saat pasti akan melonjak lagi harganya dan sangat cocok untuk investasi masa depan gan.

Akubi54
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 09:34:48 AM
 #710

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Seandainya BTC turun drastis bagi pribadi saya tetap akan saya
main di bitcoin biarpun bitcoin turun nya sangat murah saya tetap
bertahan karena bitcoin bukan selalu murah pasti akan naik lagi bagi
saya  tetap bersemangat dengan bitcoin.

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile WWW
November 20, 2017, 09:40:51 AM
 #711

seandainya harga bitcoin dibawah 1 juta ya? kalau saya rasa sih peminatnya pastinya sudah sangat berkurang, dan perlahan tapi pasti bitcoin ini akan segera punah. semoga walaupun bitcoin punah, bakalan muncul coin baru lagi yang bakal bisa menggantikan posisinya.

mdn2007
Member
**
Offline Offline

Activity: 171
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 10:00:44 AM
 #712

Masih tetap semangat beli yg banyk bila btc harganya turun drastis.tapi kemungkinan sampai turun diharga segitu kecil banget apalagi yg hold btc juga bnyk

paimen
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 110
Merit: 0

HPQ.IO - #1 Industrial ICO in Asia '2018


View Profile
November 20, 2017, 10:05:39 AM
 #713

Bila seandainya harga BTC turun dratis pasti peluang seperti ini akan di manfaatkan oleh investor-investor untuk mebeli BTC dalam jumlah banyak dan lalu di hold . ketika nanti harga BTC naik sampai di angka 100 juta lebih pasti akan perlahan di jual .

HPQ.IO The #1 Industrial Commodity-Backed ICO in Asia '2018
INVEST IN A REAL INDUSTRY
Bloodseekers
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

A COMMUNITY-POWERED FILM & TV BLOCKCHAIN ECOSYSTEM


View Profile
November 20, 2017, 10:13:52 AM
 #714

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
what??? dibawah satu juta, saya rasa tidak akan terjadi, kalaupun terjadi maka akan saya borong sebanyak banyaknya
ntah apa yang menyebabkan bitcoin bisa turun <1juta??

✦ ────────  SPOKKZ  ──────── ✦
A COMMUNITY-POWERED FILM & TV BLOCKCHAIN ECOSYSTEM
✦ ────────  Twitter ⬝  Telegram ⬝   Facebook ⬝  Linkedin ⬝  Medium   ──────── ✦ Join Pre-Sale
anggoro manise
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 10:26:42 AM
 #715

Langsung borong gan,  dan pasti nanti naik lagi  Grin
Soalnya sekarang sudah jaman digital

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 20, 2017, 12:47:01 PM
 #716

kalau btc sampai turun drastis, langkah pertama yang saya lakukan beli bitcoin semampu saya untuk saya simpan sebagai investasi
lalu saya lihat perkembangan harganya, jika memungkinkan untuk dijual akan saya jual tapi kalau tidak ya disimpan gan
tapi kalau bakal turun terus bakalan dijual secepatnya

superman184
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 01:06:35 PM
 #717

seandainya bitcoin turun drastis ke satu juta pasti nya saya akan menyiapkan uang untuk ikutan membeli bitcoin di satu juta dengan jumlah yang banyak

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
November 20, 2017, 01:22:46 PM
 #718

Kalau bitcoint turun drastis ke 1 juta , saya akan membelinya semampu saya dan akan menyimpannya lagi , karena harga tidak akan selamanya akan turun kemudian mati ,...😊😊


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
lani123lani
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

ORBIS PLATFORM


View Profile
November 20, 2017, 01:43:39 PM
 #719

ga masalah kalau harga turun, sewaktu saat pasti akan naik lagi yang penting otimis.

Mahmudmach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
November 20, 2017, 01:49:12 PM
 #720

Mungkin saya ikutan borong kali ya. Tapi jadi tanda tanya besar kalo btc turun drastis hingga di bawah 1jt  Grin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!