Bitcoin Forum
December 17, 2017, 07:08:07 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
anandaijun
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 20, 2017, 06:04:08 AM
 #701

Kecil kemungkinan kalo down sampai di harga segitu. tapi ini kan cuma seandainya ya..
Kalo saya sih buy sesuai isi kantong saja gak perlu terlalu berambisi

Iya agan memanfaatkan situasi pasar itu adalah pemikiran dan analisa yang cerdas.saya sendiri kalau memang terjadi hal demikian akan investasi sebanyak banyak nya intinya sesuai kantong jugak bukan mengejar profit tapi ini peluang agan yabg harus di manfaatkan. bitcoin itu sudah sifatnya fluktuatiif jadi inilah yang di tunggu para pemburu bitcoin.

1513494487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513494487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513494487
Reply with quote  #2

1513494487
Report to moderator
1513494487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513494487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513494487
Reply with quote  #2

1513494487
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513494487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513494487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513494487
Reply with quote  #2

1513494487
Report to moderator
1513494487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513494487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513494487
Reply with quote  #2

1513494487
Report to moderator
1513494487
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513494487

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513494487
Reply with quote  #2

1513494487
Report to moderator
b1k4ng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
November 20, 2017, 06:05:44 AM
 #702

banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa harga bitcoin akan terus melambung tinggi dan akan sulit ada penurunan harga apalagi sampai 1 juta.
tapi kalau seumpama bitcoin turun diharga tersebut sudah bisa dipastikan orang-orang akan berebut untuk mendapatkan bitcoin sebanyak mungkin dan akan menjadi nilai yang tinggi untuk beberap bulan kedepan.

viarathel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
November 20, 2017, 06:11:44 AM
 #703

melihat dari keadaan sekarang,menurut ane kemungkinan untuk saat nie kecil.tapi kalo memang nantinya harga bitcoin turun drastis.
yang akan ane lakukan membeli atau menyimpan bitcoin dulu untuk investasi.karna suatu saat harga bitcoin nanti pasti juga akan naik.
yua namanya suatu keadaan ada naik dan ada turun yua,ada untung dan ada rugi yua,yua qita hanya menunngu harga naik aja.
nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 20, 2017, 06:18:19 AM
 #704

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalo turun dratis mungkin bisa terjadi. Tapi kayaknya kalo sampe satu juta kayaknya tidak mungkin......

rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 20, 2017, 06:37:36 AM
 #705

Jagan Bicarakan seandainya kalau BTC turun 1 juta perBtc pasti lagsung ludes itu BTC  karena stock btc itu terbatas dan ladang nya semakin kecil jadi itu yang membuat harga BTC bisa naik dan stabil

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Globitex ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
bleachX
Full Member
***
Online Online

Activity: 210



View Profile
November 20, 2017, 07:26:41 AM
 #706

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.


alhamdulillah kalau memang betul akan terjadi begitu bitcoin akan dratis pasti saya membeli sebayak2 nya.
tapi kalau memang akan terjadi bitcoin turun pastinya semua orang akan merebut bitcoin ini.
karna bitcoin kedepan nanti pasti akan bakalan naik lagi.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Kavlien591
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
November 20, 2017, 08:05:30 AM
 #707

Wah meskipun kelihatannya hal itu mustahil, tapi kalau sampai terjadi hal seperti itu, saya akan buru-buru beli bitcoin yang banyak gan, karena pastinya bitcoin bakal naik lagi harganya. Smiley

Wellyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
November 20, 2017, 08:12:12 AM
 #708

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.
bener sekali gan dan itu kesempatan kita juga untuk membeli banyak bitcoin buat di timbun untuk mendapatka keuntungan kalau di jual pas harganya bitcoin kembali stabil tentunya

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
Ucupers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35


View Profile
November 20, 2017, 08:17:05 AM
 #709

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

di dunia crypto bukan hanya terdapat BTC saja, jika BTC anjlok maka hold hingga naik tinggi lagi. atau lebih baik lagi jika beralih ke koin yang lain yang sedang melambung tinggi nilainya.

Firecold4
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Hmm


View Profile
November 20, 2017, 08:31:32 AM
 #710

kalau BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt malah senang gan, dan pasti langsung ludes, karena semua orang cepat2 untuk membeli BTC sebayak2 nya

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
November 20, 2017, 08:46:07 AM
 #711

aduh kalau saja betul terjadi seperti itu, btc turun drastis sampe ke 1juta,,kayak nya bahagia bnget ane,,,pasti buru -buru, itu ane borong btc sekuat nya ngebuy modalnya ,,, Grin Grin Grin Grin,,tapi gak tau itu apa bisa balik ke 1 juta lagi apa gak ,,,,
saya fikir juga begitu gan dengan harga bitcoin segitu itu kesempatan kita untuk memborong sebanyak2a gan dan kalau untuk harga 1juga saya rasa enggak akan terjadi dengan harga segitu

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
kyucryp
Member
**
Offline Offline

Activity: 114


View Profile
November 20, 2017, 09:08:52 AM
 #712

aduh kalau saja betul terjadi seperti itu, btc turun drastis sampe ke 1juta,,kayak nya bahagia bnget ane,,,pasti buru -buru, itu ane borong btc sekuat nya ngebuy modalnya ,,, Grin Grin Grin Grin,,tapi gak tau itu apa bisa balik ke 1 juta lagi apa gak ,,,,
saya fikir juga begitu gan dengan harga bitcoin segitu itu kesempatan kita untuk memborong sebanyak2a gan dan kalau untuk harga 1juga saya rasa enggak akan terjadi dengan harga segitu

apapun bisa terjadi gan jangan takabur   Grin
kita gak tau besok bakal bagaimana dunia ini, jadi semua kemungkinan terburuk pun setiap saat pasti mengintai, seperti halnya kematian kita gak tau kapan kita mati bisa sekarang besok lusa atau beberapa tahun lagi  Smiley

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Emymuhammad


View Profile
November 20, 2017, 09:13:46 AM
 #713

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.


alhamdulillah kalau memang betul akan terjadi begitu bitcoin akan dratis pasti saya membeli sebayak2 nya.
tapi kalau memang akan terjadi bitcoin turun pastinya semua orang akan merebut bitcoin ini.
karna bitcoin kedepan nanti pasti akan bakalan naik lagi.
Ane pun akan melakukan hal yang sama seperti agan akan membeli bitcoin secukupnya karena kita semua yakin bahwa bitcoin seatu saat pasti akan melonjak lagi harganya dan sangat cocok untuk investasi masa depan gan.

Akubi54
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 20, 2017, 09:34:48 AM
 #714

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Seandainya BTC turun drastis bagi pribadi saya tetap akan saya
main di bitcoin biarpun bitcoin turun nya sangat murah saya tetap
bertahan karena bitcoin bukan selalu murah pasti akan naik lagi bagi
saya  tetap bersemangat dengan bitcoin.

jerseymason
Full Member
***
Online Online

Activity: 140


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-developmentteam


View Profile
November 20, 2017, 09:40:51 AM
 #715

seandainya harga bitcoin dibawah 1 juta ya? kalau saya rasa sih peminatnya pastinya sudah sangat berkurang, dan perlahan tapi pasti bitcoin ini akan segera punah. semoga walaupun bitcoin punah, bakalan muncul coin baru lagi yang bakal bisa menggantikan posisinya.

mdn2007
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 56


View Profile
November 20, 2017, 10:00:44 AM
 #716

Masih tetap semangat beli yg banyk bila btc harganya turun drastis.tapi kemungkinan sampai turun diharga segitu kecil banget apalagi yg hold btc juga bnyk
paimen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18


View Profile
November 20, 2017, 10:05:39 AM
 #717

Bila seandainya harga BTC turun dratis pasti peluang seperti ini akan di manfaatkan oleh investor-investor untuk mebeli BTC dalam jumlah banyak dan lalu di hold . ketika nanti harga BTC naik sampai di angka 100 juta lebih pasti akan perlahan di jual .
Bloodseekers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Descrow


View Profile
November 20, 2017, 10:13:52 AM
 #718

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
what??? dibawah satu juta, saya rasa tidak akan terjadi, kalaupun terjadi maka akan saya borong sebanyak banyaknya
ntah apa yang menyebabkan bitcoin bisa turun <1juta??

anggoro manise
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46

Yakin sampai


View Profile
November 20, 2017, 10:26:42 AM
 #719

Langsung borong gan,  dan pasti nanti naik lagi  Grin
Soalnya sekarang sudah jaman digital
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 20, 2017, 12:47:01 PM
 #720

kalau btc sampai turun drastis, langkah pertama yang saya lakukan beli bitcoin semampu saya untuk saya simpan sebagai investasi
lalu saya lihat perkembangan harganya, jika memungkinkan untuk dijual akan saya jual tapi kalau tidak ya disimpan gan
tapi kalau bakal turun terus bakalan dijual secepatnya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!