Bitcoin Forum
June 22, 2018, 08:06:57 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 11


View Profile
September 03, 2017, 11:46:36 PM
 #261

Kalo seandainya saja harganya anjlok, saya tetep sabar aja gan. Harga btc kan nda pasti. Kadang bisa naik tinggi banget, kadang bisa turun amblas. Wajar kayak gitu terjadi. Tapi melihat perkembangan btc akhir-akhir ini fluktuasinya tidak begitu lebar jaraknya. Cukup stabil, jadi saya positif aja harga btc akan baik-baik saja Cheesy

The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529654817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529654817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529654817
Reply with quote  #2

1529654817
Report to moderator
1529654817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529654817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529654817
Reply with quote  #2

1529654817
Report to moderator
1529654817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529654817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529654817
Reply with quote  #2

1529654817
Report to moderator
edynolan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
September 03, 2017, 11:52:36 PM
 #262

seandainya BTC turun drastis malah bagus gan
give away di mana mana yang pastinya lama kelamaan akan naik lagi

VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 125


Decentralizing Wealth Building Investment Opportun


View Profile
September 04, 2017, 12:14:27 AM
 #263

Biasa aja sih gan, karena bitcoin sendiri harganya naik tuun, jadi gak kaget kalo turun sampe 1juta.
Yang pasti kalo punya bitcoin, ditunggu aja hingga harganya balik lagi baru dijual.
Dan kalo harganya turun segitu, pasti ada salah satu harga altcoin yang drastis

KDjr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
September 04, 2017, 12:36:45 AM
 #264

seandainya BTC turun drastis ma gw beli donk.. bukan karena mikir akan naek kedepan nya.. karena emank sangat berguna di kehidupan real sekarang.. dimana - mana sudah banyak yang terima BTC.. terutama di luar negri.. jadi seandainya suatu hari ada jalan2 keluar negeri atau pun tinggal di luar negeri, kita lebih gampang transaksi nya tidak perlu tukar uang kita ke money changer lagi.. dan fee bitcoin pasti lebih murah lagi kalau turun.. bisa di blng hampir tidak ada kena fee nya.. Cheesy Cheesy

▄▄█████▄▄
▄█████████████▄
▄███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
███████████████████████████████
▀█████████████████████████▀
▀███████████████████▀
▀█████████████▀
▀▀█████▀▀
 





████          ████  ███████████▄▄                                
▀███▄        ▄███▀  █████████████▄                               
██    ▄███▄     ▄███▄      ▄███▄     ▄███▄   ████        ████            ▀████    ▄██████████▄     ▄██████████
██    ██ ██     ██ ██      ██ ██     ██ ██    ████      ████             ▄████   ██▀        ▀██   ██▀        
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██   ▀███▄    ▄███▀    █████████████▀   ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄    ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██   ██   ██   ██   ██    ██   ██   ██   ██    ████    ████     ███████████▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄  ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██  ██     ██ ██     ██  ██     ██ ██     ██    ████  ████      ████   ████      ██▄        ▄██   ██▄        
██  ██     ▀███▀     ██  ██     ▀███▀     ██    ▀███▄▄███▀      ████    ████      ▀██████████▀     ▀██████████
████████       ████     ████                                
██████        ████      ████                                
 
   
 
WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
APPLY FOR CROWDSALE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    BITCOINTALK
 


















 
Proud Sponsor of
Blockchain 360 at
London Tech Week
  ◢  FACEBOOK
◢  TWITTER
◢  TELEGRAM
◢  MEDIUM
thebatletbet
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500



View Profile
September 04, 2017, 01:31:19 AM
 #265

menurut saya jikalau harga 1 BTC turun jd 1 juta, semangat saya main bitcoin juga menurun agan. tidak menggebu2 seperti sekarang ini.
karna saya sangat butuh sekali modal besar dari penghasilan di bitcoin ini. dan semoga tidak terjadi penurunan harga 1 BTC sebegitu drastisnya.

berarti ente bukan seorang bitcoiner hehehe
tertarik ke bitcoin hanya karena harga bitcoin melambung tinggi di atas 50 juta
kalau bitcoin turun ke harga 1 juta, koin lain akan menggantikan posisi bitcoin, sebagai crypto curency terbaik

haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
September 04, 2017, 01:45:41 AM
 #266

menurut saya jikalau harga 1 BTC turun jd 1 juta, semangat saya main bitcoin juga menurun agan. tidak menggebu2 seperti sekarang ini.
karna saya sangat butuh sekali modal besar dari penghasilan di bitcoin ini. dan semoga tidak terjadi penurunan harga 1 BTC sebegitu drastisnya.

berarti ente bukan seorang bitcoiner hehehe
tertarik ke bitcoin hanya karena harga bitcoin melambung tinggi di atas 50 juta
kalau bitcoin turun ke harga 1 juta, koin lain akan menggantikan posisi bitcoin, sebagai crypto curency terbaik
Menurut ane tidak perlu khawatir kalau seandainya nilai bitcoin turun drastis karena ane yakin pasti suatu saat nilai bitcooin akan kembali naik tinggi lagi. Adalah hal yang biasa kalau nilai uang mengalami fluktuatif. kadang naik tinggi, kadang stagnan, dan kadang turun atau bahkan turun drastis.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KWHCoin

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
Inspiron14
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 04, 2017, 01:53:18 AM
 #267

seandainya bitcoin harga nya turun sampai dititik satu jutaan, ane sih bakal beli banyak bitcoin gan walau banyak yang merugi akan hal itu tapi bagi pemula seperti ane itu sebagai keuntungan tersendiri gan. Grin slalu optimis gan kalau bisa turun sampai segitu, percaya bahwa bitcoin pasti bisa melambung lebih tinggi lagi dari sekarang gan. Grin

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101



View Profile
September 04, 2017, 04:29:08 AM
 #268

Munurut saya kemungkinannya kecil gan karena banyak perusahaan besar yang invest di bitcoin kaya mining" tu jadi banyak yang backup tapi emang misal BTC turun sampe segitu berarti dunia internet sudah redup

Andalusy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 05:38:11 AM
 #269

bisa beli banyak,, trus ditunggu sampai naik lg.. Grin Grin kecenderungan turun itu sangat kecil, tapi pasti ada kemungkinan,,

Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 05:41:42 AM
 #270

Munurut saya kemungkinannya kecil gan karena banyak perusahaan besar yang invest di bitcoin kaya mining" tu jadi banyak yang backup tapi emang misal BTC turun sampe segitu berarti dunia internet sudah redup

Kalau terjadi penurunan yang drastis ane rasa cuma mentok di 40 jutaan per Bitcoin,
itu pun kecil kemungkinan harga Bitcoin turun ke 40 jutaan lagi, malah akan semakin naik iyaa.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Police Indo
Full Member
***
Online Online

Activity: 281
Merit: 100


View Profile
September 04, 2017, 08:13:28 AM
 #271

kalau btc turun 1btc/1juta saya akan membeli semampu keuangan saya hitung-hitung simpanan.
ariefnur0795
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 08:22:39 AM
 #272

rasanya ndk mungkin kan, secara banyak orang yang tw dan pengen tw bitcoin jd pastinya makin naik,

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DIW ◈    DIWtoken.com    ▐   WHITEPAPERANN THREADTELEGRAM   ▌    SECURITY DECENTRALIZED
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Lysables28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 08:44:30 AM
 #273

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Jujur saya sangat menyesal sekali karena tidak membeli bitcoin waktu harganya masih 1 juta padahal saya sudah lama mengenalnya dari murid saya. Kalau bitcoin turun lagi sampai 1 juta saya akan beli bitcoin sebanyaknya dengan tabungan yang saya kumpuli karena saya tidak mau menyesal untuk kedua kalinya.

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
Zemangat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Honor ICO- honordrive.network


View Profile
September 04, 2017, 08:52:51 AM
 #274

Seandainya itu terjadi, mu gkin bagi saya itu adalah kesempatan untuk membeli bitcoin pada harga yang sangat murah. Karena saya yakin harga bitcoin akan naik lagi setelah mengalami penurunan harga. Tapi itu tidak mungkin terjadi harga bitcoin anjlok sampai dibawah 1 juta. Butuh waktu dan pemikiran panjang sehingga bitcoin menjadi sangat rendah. Tapi jika itu terjadi.. itu adalah kesempatan bagi anda. Untuk membeli bitcoin.

mastuying
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 09:32:21 AM
 #275

kalo turun drastis ya kemungkinan ada alt yang naik drastis.
kalo aku sih tetep baca peluang aja, dunia crypto masih asik.
Rosma Yeni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 09:56:40 AM
 #276

kalau turun drastis, simpen aja dulu.. mana tau an nanti juga bakal naik. apalagi sampai 100 juta, bisa jadi milyarder kita kan
cjinny
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 234
Merit: 100


View Profile
September 04, 2017, 11:24:17 AM
 #277

Kalau saya sih tetap mencari bitcoin. Mencari bitcoin sebanyak mungkin. Bisa jadi bitcoin sehabis turun drastis dalam waktu bersamaan akan naik lagi.
boty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 328
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 11:27:46 AM
 #278

jika bitcoin turun derastis di harga 1 juta.pastinya banyak yang membeli donk pada borong.
jika turun di 1jt idr paling cuma sebentar nanti up lagi.

Frustasi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 12:52:17 PM
 #279

Kalau harga bitcoin bisa turun drastis hingga 1 juta. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk membeli bitcoin sebanyaknya karena saya yakin harga bitcoin akan kembali naik.
mastuying
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 02:20:10 PM
 #280

kalo beneran nyampe 1 juta wah lumayan nih dapet koin murah.
tapi kalo liat pertumbuhnya taun ini ngak deh kalo nyampe 1 jutaan,
lah kalo btc 1 jt, alt mau harga berapa,,,atau malah ada alt coin yang naik yah.
dash sama ltc misal, kan antminer dah ngeluarin alat tambang untuk coin tsb.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!