Bitcoin Forum
December 18, 2017, 11:12:50 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 [60] 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
wismases
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 22, 2017, 03:05:28 AM
 #1181

kalo menurut saya sangat menjanjikan, namun harus berhati-hati dan perlu pengetahuan tentang bitcoin asal tidak merugi kedepannya
namun intinya sangat menjanjikan
Kita liat dari perkembangan dari sekarang sangatlah banyak yang minat untuk berinvestasi bitcoin dan juga kerja nya sampingan hasilnya yang nyata..

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513595570
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513595570

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513595570
Reply with quote  #2

1513595570
Report to moderator
samuelmanta
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
November 22, 2017, 03:28:42 AM
 #1182

Saya rasa kalau bitcoin merugikan maka ga banyak orang yang tertarik investasi bitcoin gan, tapi kalau kita liat sekarang ini ternyata bitcoin makin banyak peminatnya dan nilai bitcoin semakin tinggi dari tahun ke tahun. Memang harus difahami gan kalau nilai bitcoin itu fluktutif maka para investor harus benar-benar berhati hati atas penurunan bitcoin dan juga penaikan nilai bitcoin yang cepat.
jacksonhen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
November 22, 2017, 03:32:46 AM
 #1183

Menguntungkan gan, sudah banyak sekali orang yang sukses dengan bitcoin, dan dilihat dari tahun-ketahun ilai bitcoin makin tinggi. Dengan nilainya yang naik dan turun dengan cepat, para investor bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dengan waktu yang singkat walaupun ada kalanya nilai bitcoin pun turun dan menimbulkan kerugian. Kalau dibilang pepatah sekali mendayung 2 pulau terlewati gan. Lebih banyak untungnya ketimbang ruginya.  Grin
Simpkurao
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
November 22, 2017, 05:17:06 AM
 #1184

Selain harganya yang terus meningkat dan penggunanya terus bertambah maka dari itu menurut saya investasi di bitcoin masih sangat menjanjikan dan bukan hal yang tidak mungkin nantinya akan banyak negara yang akan melegalkan bitcoin sehingga investasi bitcoin akan semakin banyak peminatnya.

Ucupers
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37


View Profile
November 22, 2017, 05:28:11 AM
 #1185

Kalo menurut agan bagai mana??

yang namanya investasi tentu tidak bisa ditebak dengan pasti bagaimana masilnya, namun itu semua pasti ada positif dan negatifnya. menjanjikan apa bila bitcoin yang kita investasikan naik trus, rugi jika harganya tiba-tiba turun derastis. tapi untuk saat ini untung-untung saja karena bitcoin trus meningkat.

batusandal
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
November 22, 2017, 05:39:38 AM
 #1186

kalau menurut ane menjanjikan gan,apalagi harga bitcoin makin kesini makin mahal saja tuh,
kalau ane sih belum merasakan dampaknya,tapi ane sudah sering dengar curhatan dari teman-teman yang sudah senior,
mereka sukses meraup keuntungan dari bitcoin,mereka malah lebih banyak menyimpan bitcoin sebagai investasi katanya.
A Fahriz Thiago
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile WWW
November 22, 2017, 06:06:58 AM
 #1187

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut ane, investasi bitcoin sangat menguntungkan gan. Apalagi hasil yang didapat juga bisa buat penghasilan yang cukup baik. Hitung-hitung buat kebutuhan sehari-hari hehehe

Neymar11
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 22, 2017, 06:10:03 AM
 #1188

Kalau menurut saya yang mejanjikan itu adalah orang Yang sudah berhasil dalam dunia bitcoin dan yang sudah menerima penghasilannya,jadi mudah untuk di katakan sangat mejanjikan, jadi yang merugikan itu cuman yang belum ada sama sekali keuntungan dalam bidang BITCOIN.jadi minimal kita harus bekerja dulu untuk mendapatkan penghasilan, supaya kita tidak merugikan waktu kita sendiri.

kampretuser
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 22, 2017, 06:17:20 AM
 #1189

Sangat menjanjikan gan ! Tapi harus diingat bahwa bitcoin ini sangatlah fluktuatif jadi kalau ingin melakukannya banyak bertanyalah dahulu sebelum melakukannya.
Tapi kalo ane sendiri sih pengalaman ada guru yang terbaik  Grin
fauzainferdy
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 22, 2017, 06:20:34 AM
 #1190

Bagi saya investasi dengan bitcoin itu menjanjikan. Kenapa? Karna harga bitcoin dari taun ketaun yang selalu meluap naik itu yang bisa dijadikan bukti bahwa investasi bitcoin menjanjikan.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | 28th August 2017
hula hula
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
November 22, 2017, 06:41:52 AM
 #1191

sulit untuk di jawab karna namanya bisnis, pastinya yang dicari yang menguntungkan,tapi jika yang di tanya bisnis bitcoin..???jawabannya menguntungkan..!! jika kita tidak tertipu oleh tawaran palsu. tapi selama ini kami belum pernah mengalami penipuan semoga tidak..!!
Jacksparo87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
November 22, 2017, 07:02:06 AM
 #1192

Menurut aku gan,bitcoin menjadi salah satu investi yang menguntungkan,karna harganya semakin tiggi dan peminatnya pun semakin banyak.
kemi22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
November 22, 2017, 07:13:55 AM
 #1193

Menurut saya sih menjanjikan gan,soal nya aku sendiri sudah merasakan nya,memang sih gan bitcoin harga nya tidak stabil,tetapi hal itu lah yang menarik dari sisi lain bitcoin gan,disini kita bisa merasakan untung dan kurang beruntung gan,seperti bisnis atau investasi lainya gan ,yang mempunya kelbihan dan kelemahan nya sendiri sendiri

TokenPay.com | TOKEN SALE Dec 7th
Dudy03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
November 22, 2017, 07:29:27 AM
 #1194

Menurut saya menjanjikan banget gan. Kalo berani modal bernai bermain trading. Kemungkinan keuntungan bisa banyak. Cuman anda harus selalu standby mantau harga pas harga naik jual pas harga turun buy, gitu aja terus. Pasti profit. Dan ada resiko anda harus siap loss. Karena main trading banyak resiko.

pecun.io ║ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ICO[
sijonru
Member
**
Offline Offline

Activity: 85


View Profile
November 22, 2017, 08:24:54 AM
 #1195


dari semua banyaknya crypto yang anda, hanya bitcoin yang sangat bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan. tapi tidak menutupi kerugian yang menjadi resiko dari bagian investasi mata uang virutal. tapi untuk saat ini dan waktu kedepan, bitcoin masih sangat menjanjikan

nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 22, 2017, 09:16:58 AM
 #1196

Investasi tadi bitcoin  sangat sangat menguntungkan bagi pengunaya.. sampe saya berfikir kenapa saya gabung ya kok gak dari dulu ....

rika0223
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 22, 2017, 09:32:47 AM
 #1197

Kalo menurut saya bitcoin sangat menjanjiakan karena sudah terbukti akan kehebatan bitcoin hehe mungkin kalo dulu saya udah ikut udah sukses kali yaa

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
Brock Lesnar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
November 22, 2017, 09:37:42 AM
 #1198

tentu saja menjanjikan gan, karena bitcoin semakin lama semakin tinggi harganya. tentu itu akan semakin menjanjikan, dan akan semakin banyak orang berinvestasi di bitcoin.

zaharalaqila
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

zaharalaqila


View Profile
November 22, 2017, 09:39:11 AM
 #1199

menerut saya investasi bitcoin sangatlah menjanjikan karena di lihat dari harga bitcoin yang semakin hari semakin pesat kenaikan nya bahkan sekarang saja sudah mencapai 100 juta,jadi bitcoin tidak dpat di ragukan lagi

Aris novianto
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 22, 2017, 09:40:01 AM
 #1200

kalau menurut saya sih menjanjikan dan menguntungkan gan,ya sekarang kita lihat sendiri gan dan juga kita perlu perhatilan,kita bekerja di sini mesti nya mencari untung dan juga mencari penghasilan yang menjajikan dan juga menghasilkan pendapatan gan.

Pages: « 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 [60] 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!