Bitcoin Forum
December 10, 2018, 09:19:20 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 [60] 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14597 times)
nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 101


https://imgur.com/a/B5FOsek


View Profile
November 22, 2017, 09:16:58 AM
 #1181

Investasi tadi bitcoin  sangat sangat menguntungkan bagi pengunaya.. sampe saya berfikir kenapa saya gabung ya kok gak dari dulu ....

|   EOS Exchange   |▌       The Exchange for the EOS Community!       |   EOSex   |
                          ICO: 15th October to 20th November  |  Free EXP Tokens: Join Bounty!                          
Whitepaper                 ANN Thread                 Telegram                 Twitter                 Mobile
1544476760
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544476760

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544476760
Reply with quote  #2

1544476760
Report to moderator
1544476760
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544476760

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544476760
Reply with quote  #2

1544476760
Report to moderator
1544476760
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1544476760

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1544476760
Reply with quote  #2

1544476760
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
rika0223
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
November 22, 2017, 09:32:47 AM
 #1182

Kalo menurut saya bitcoin sangat menjanjiakan karena sudah terbukti akan kehebatan bitcoin hehe mungkin kalo dulu saya udah ikut udah sukses kali yaa

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
Brock Lesnar
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 09:37:42 AM
 #1183

tentu saja menjanjikan gan, karena bitcoin semakin lama semakin tinggi harganya. tentu itu akan semakin menjanjikan, dan akan semakin banyak orang berinvestasi di bitcoin.
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 09:39:11 AM
 #1184

menerut saya investasi bitcoin sangatlah menjanjikan karena di lihat dari harga bitcoin yang semakin hari semakin pesat kenaikan nya bahkan sekarang saja sudah mencapai 100 juta,jadi bitcoin tidak dpat di ragukan lagi

▼ DarkPayCoin - [100% community governed and built]
[-] Website  [-] ANN Thread  [-] Discord  [-] Twitter  [-] Telegram
\ HIGH ROI, Low supply / - \ A privacy focused MN/PoS coin /
Aris novianto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 09:40:01 AM
 #1185

kalau menurut saya sih menjanjikan dan menguntungkan gan,ya sekarang kita lihat sendiri gan dan juga kita perlu perhatilan,kita bekerja di sini mesti nya mencari untung dan juga mencari penghasilan yang menjajikan dan juga menghasilkan pendapatan gan.

▬▬▬▬▬      ▬     iCumulate         Investing in the future together           ▬      ▬▬▬▬▬
WHITEPAPER  ]     ████     PRESALE  /  Nov 30th - Dec 7th     ████     [   ONE PAGER   ]
▬      ▬▬▬▬▬     Twitter     ●     Facebook     ●     Telegram     ●     Medium     ▬▬▬▬▬      ▬
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
November 22, 2017, 09:48:17 AM
 #1186

kalau menurut saya sih menjanjikan dan menguntungkan gan,ya sekarang kita lihat sendiri gan dan juga kita perlu perhatilan,kita bekerja di sini mesti nya mencari untung dan juga mencari penghasilan yang menjajikan dan juga menghasilkan pendapatan gan.
Ya semua kita juga tahu yang bahwa investasi Bitcoin itu sangat menguntungkan di zaman sekarang.
Dikarenakan harga nya yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, ane suka invest di Bitcoin.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
cantik11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 09:57:17 AM
 #1187

Menurut saya gan investasi dengan bitcoin sangatlah menguntungkan apalagi di saat saat seperti sekarang ini harga jual bitcoin yang terlampau tinggi sehingga dapat menguntungkan kita semua
arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 10:31:09 AM
 #1188

Kalau menurut saya itu tergantung bagaimana pendapat kita,soalnya harga bitcoin itu pluktuatif kadang naik kdang trun bilamana kita bisa bersabar saat waktu beli murah dan waktu jual pas lagi mahal maka investasi bitcoin kita menguntungkan...

kuncimobil
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 12


View Profile
November 22, 2017, 10:36:44 AM
 #1189

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut aku tentu saja investasi di bitcoin menjanjikan apalagi dengan harga yang terus naik seperti sekarang ini, tentu akan membuat kita tambah kaya
ariesx
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 10:50:51 AM
 #1190

Saya pribadi menjadikan bitcoin sebagai investasi jangka panjang, dilihat dari history mulai dari tahun belakang, terlihat bahwa meningkatnya akan penggunaan bitcoin semakin tinggi hingga harga nya pun, sangat fantastis,sampai sekarang saya pribadi masih hold beberapa di wallet, moga ja tahun depan harga nya naik jauh lebih tinggi lagi dari tahun ini. Initinya investasi di bitcoin sangat menguntungkan dan menjanjikan.
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 251



View Profile WWW
November 22, 2017, 11:19:53 AM
 #1191

sangat2 menjanjikan gan. .dulu saya sempat merasakan beli disaat harga bitcoin 17 juta dan sekarang saya masih memegang hasil beli diharga segitu untuk modal trading.

memang rejeki tidak ada yang tahu dan tidak akan kemana. .itu awal profit investasi yang saya lakukan,dan sampai sekarang bagi saya bitcoin masih sangat menjanjikan.

Platio
Smart Banking Ecosystem


█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄     
█  ████     █▀█▄   
█  ████     █  ▀█▄
█  ▄▄▄▄▄▄▄  ▀▀▀▀▀▀█
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█

                   ████
 █ ███████████████████▄
                  ▀█████
                       ████
                          ████
                             ███
                                ███
                 ████             ████
  ████████████████████████████████████████████████
                 ████             ████
                                ███
                              ███
                           ████
                        ████
                   ▄█████
█ ███████████████████▀


          ▄▄███████▄▄         ▄█████
        ▄█████████████▄      ███████
       █████████████████    ████████    ▄█████▄
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
       █████████████████    ████████    ▀█████▀
        ▀█████████████▀      ███████
          ▀▀███████▀▀         ▀█████

                                     ████
                             ▄█████████████████████
                          ████▀      ████
                       █████
                     ████
                  ████
               ████
           █████
██████████████ ████████ ██████ ████████ ██████████
           █████
               ████
                  ████       
                    █████
                       █████
                          ████▄          ████
                             ▀██████████████████████
                                         ████
Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and
stocks, based on EOS blockchain technology

.
GET WHITELISTED NOW
Platio
Smart Banking Ecosystem
lambarona
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 12:36:01 PM
 #1192

Kalo menurut agan bagai mana??
sebenarnya kerugian nya hanyalah tuturial nya saja yang kurang dipahami.
richcorner100
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 12:45:56 PM
 #1193

Menurut saya ini tergantung dari investornya itu sendiri, kalau Bitcoin di pakai longterm investasi akan sangat menguntungkan karena kenaikan harganya yang tajam, tetapi kalau untuk short trading dan investornya tidak sabar ketika harga turun dan langsung menjualnya, bisa saja mengalami kerugian.

randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
November 22, 2017, 12:50:11 PM
 #1194

Investasi tadi bitcoin  sangat sangat menguntungkan bagi pengunaya.. sampe saya berfikir kenapa saya gabung ya kok gak dari dulu ....
dengan harga setiap saat mengalami kenaikan saya optimis sekali kalo bitcoin bisa di jadikan investasi masadepan.bahkan sekarang ini banyak sekali orang yang beralih membeli bitcoin untuk di jadikan investasi,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin berarti akan semakin berpeluang keuntungan dalam berinvestasi.

next-generation social media service
██   based on blockchain technology ██
                      ▄▄█▄ ▀▄▄
                   ▄███████  ███▄▄
               ▄█████▀▀ ████  ▀█████▄▄
           ▄▄█████▀    ▄ ▀███▄   ▀▀█████▄
       ▄▄█████▀       ██▄ ▀███▄      ▀▀█████▄
      ▐███▀▀        ▄█████  ████         ▀███▌
      ▐███         ████▀███▄ ▀███         ███▌
      ▐███        ████  ▀███▄ ▀███▄       ███▌
      ▐███      ▄███▀ ▄█  ███▌ ▐███▌      ███▌
      ▐███     ▄███▀ ████  ▀██▓  ████     ███▌
      ▐███    ████  ███▀  ▄▄▄▄▄▄▄▄████▄   ███▌
      ▐███   ████ ▄███▀ ▄██████████████▄  ███▌
      ▐██▀ ▄███▀ ▄███▒                    ███▌
      ▐█▀ ▄███▀ █████████████████████████████▌
         ████  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
        ▀█████▄▄                    ▄▄█████▀
           ▀▀█████▄▄             ▄█████▀▀
               ▀▀█████▄▄     ▄▄████▀▀
                   ▀▀█████▄█████▀
                       ▀████▀
.

     ▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄   ▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀██ ▐██▀▀▀▀▀ ███▀▀▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀███▀ ████▄ ███ ███▀▀▀▀▀
     ███▄▄▄▄ ███   ▐██▌▐██▄  ▐██ ▐██████  ███▄▄▄▄▄   ██▌    ▓██  █████▄███ ██▌ ▄▄▄▄▄
     ██▀▀▀▀  ███   ▐██▌▐███▀███▀ ▐██        ▀▀▀▀██▌  ██▌    ▓██  ███ █████ ██▌   ███
     ██▌     ▀████████ ▐██   ██▌ ▐███████░████████   ██▌   █████ ███  ▀███ ▀████████
Twitter
Facebook
Youtube
Telegram [EN]
Telegram [KOR]
Medium
UnderUP
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 12:53:05 PM
 #1195

Pendapat saya ya gan kalau investasi di bitcoin itu sangat menguntungkan, soalnya sekarang ini sudah semakin banyak peminat bitcoin, jadi semakin lama bitcoin menurut saya meningkat, apalagi bitcoin itu sangat menguntungkan pasti akan banyak yang mencari.

saya setuju dengan agan soalnya seiring berjalannya waktu bitcoin akan melonjak naik
karena sekarang bitcoin banyak peminatnya. Smiley
HabiebRiziq
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile
November 22, 2017, 12:54:52 PM
 #1196

Investasi tadi bitcoin  sangat sangat menguntungkan bagi pengunaya.. sampe saya berfikir kenapa saya gabung ya kok gak dari dulu ....
dengan harga setiap saat mengalami kenaikan saya optimis sekali kalo bitcoin bisa di jadikan investasi masadepan.bahkan sekarang ini banyak sekali orang yang beralih membeli bitcoin untuk di jadikan investasi,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin berarti akan semakin berpeluang keuntungan dalam berinvestasi.
dulu bitcoin masih sedikit peminat nya jadi wajar kalau dulu harga nya gak sefantastis sekarang, saat ini bitcoin harganya memang sudah fantastis karena sudah dikenal dipenjuru dunia dan diminati, menurut saya memang sangat menjanjikan untuk investasi dibitcoin saat ini tapi tetap masih memiliki resiko jadi tetap harus berhati".

1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 1000


Ternion | Hybrid Crypto Exchange with fiat gateway


View Profile
November 22, 2017, 01:12:11 PM
 #1197

Investasi tadi bitcoin  sangat sangat menguntungkan bagi pengunaya.. sampe saya berfikir kenapa saya gabung ya kok gak dari dulu ....

meamng kalau sudah terlambat suka agak menyesal gan, tapi jangan berkecil hati, karena ,asih ada hal yang akan anda sapatkan, dan agan saat ini juga belum terlambat investasi di bitcoin.


║║
║║
▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬

║║
║║
daenarys_stormborn
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 01:14:13 PM
 #1198

pertanyaan agan itu pertanyaan yang gampang sebenarnya, yang pasti sangat menjanjikan, karena bisa dilihat aja, dari tahun ke tahun bitcoin signifikan naiknya, walau sempet jatuh sebentar, namun akan tetap naik lagi, intinya jangan sampe panic sell, sabar aja juga harganya akan kembali lagi...

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
November 22, 2017, 01:15:35 PM
 #1199

Investasi bitcoin? Kalau saya rasa kalau agan investasinya dalam bentuk besar mungkin hasilnya bakalan berlipa-lipat , seperti yang kita lihat, harga bitcoin naik mulu bertahap.

fuding12
Member
**
Offline Offline

Activity: 134
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 01:24:21 PM
 #1200

Bitcoin dapat menjadi sarana investasi yang menguntungkan.
Saya rasa semua berpendapat yang sama akan hal itu.
Tapi jika menakar dan mengukur kerugian yang mungkin bisa terjadi, itu relatif, tergantung bagaimana kita menjalankan nya.
Seperti investasi lain nya, investasi di bitcoin pun bisa menyebabkan kerugian, oleh karena itu kita di tuntut harus paham dan tahu akan segala sesuatu sistem tentang bitcoin.

Pages: « 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 [60] 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!