Bitcoin Forum
February 21, 2018, 03:39:42 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 [60] 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14444 times)
Neymar11
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 06:10:03 AM
 #1181

Kalau menurut saya yang mejanjikan itu adalah orang Yang sudah berhasil dalam dunia bitcoin dan yang sudah menerima penghasilannya,jadi mudah untuk di katakan sangat mejanjikan, jadi yang merugikan itu cuman yang belum ada sama sekali keuntungan dalam bidang BITCOIN.jadi minimal kita harus bekerja dulu untuk mendapatkan penghasilan, supaya kita tidak merugikan waktu kita sendiri.
1519227582
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227582

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227582
Reply with quote  #2

1519227582
Report to moderator
1519227582
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227582

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227582
Reply with quote  #2

1519227582
Report to moderator
1519227582
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227582

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227582
Reply with quote  #2

1519227582
Report to moderator
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
kampretuser
Member
**
Online Online

Activity: 98
Merit: 10

Hoqu.io – Decentralized Affiliate platform


View Profile
November 22, 2017, 06:17:20 AM
 #1182

Sangat menjanjikan gan ! Tapi harus diingat bahwa bitcoin ini sangatlah fluktuatif jadi kalau ingin melakukannya banyak bertanyalah dahulu sebelum melakukannya.
Tapi kalo ane sendiri sih pengalaman ada guru yang terbaik  Grin

fauzainferdy
Full Member
***
Online Online

Activity: 150
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 06:20:34 AM
 #1183

Bagi saya investasi dengan bitcoin itu menjanjikan. Kenapa? Karna harga bitcoin dari taun ketaun yang selalu meluap naik itu yang bisa dijadikan bukti bahwa investasi bitcoin menjanjikan.

hula hula
Member
**
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 12


View Profile
November 22, 2017, 06:41:52 AM
 #1184

sulit untuk di jawab karna namanya bisnis, pastinya yang dicari yang menguntungkan,tapi jika yang di tanya bisnis bitcoin..???jawabannya menguntungkan..!! jika kita tidak tertipu oleh tawaran palsu. tapi selama ini kami belum pernah mengalami penipuan semoga tidak..!!

Stockus Trading Platform— Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰ 
  ◆ Twitter Facebook • • TelegramMedium  ◆
Jacksparo87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 07:02:06 AM
 #1185

Menurut aku gan,bitcoin menjadi salah satu investi yang menguntungkan,karna harganya semakin tiggi dan peminatnya pun semakin banyak.
kemi22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 07:13:55 AM
 #1186

Menurut saya sih menjanjikan gan,soal nya aku sendiri sudah merasakan nya,memang sih gan bitcoin harga nya tidak stabil,tetapi hal itu lah yang menarik dari sisi lain bitcoin gan,disini kita bisa merasakan untung dan kurang beruntung gan,seperti bisnis atau investasi lainya gan ,yang mempunya kelbihan dan kelemahan nya sendiri sendiri
Dudy03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 07:29:27 AM
 #1187

Menurut saya menjanjikan banget gan. Kalo berani modal bernai bermain trading. Kemungkinan keuntungan bisa banyak. Cuman anda harus selalu standby mantau harga pas harga naik jual pas harga turun buy, gitu aja terus. Pasti profit. Dan ada resiko anda harus siap loss. Karena main trading banyak resiko.

pecun.io ║ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ICO[
sijonru
Member
**
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 08:24:54 AM
 #1188


dari semua banyaknya crypto yang anda, hanya bitcoin yang sangat bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan. tapi tidak menutupi kerugian yang menjadi resiko dari bagian investasi mata uang virutal. tapi untuk saat ini dan waktu kedepan, bitcoin masih sangat menjanjikan

nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 101


Decentralized Application Platform


View Profile
November 22, 2017, 09:16:58 AM
 #1189

Investasi tadi bitcoin  sangat sangat menguntungkan bagi pengunaya.. sampe saya berfikir kenapa saya gabung ya kok gak dari dulu ....

rika0223
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 09:32:47 AM
 #1190

Kalo menurut saya bitcoin sangat menjanjiakan karena sudah terbukti akan kehebatan bitcoin hehe mungkin kalo dulu saya udah ikut udah sukses kali yaa

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
Brock Lesnar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 09:37:42 AM
 #1191

tentu saja menjanjikan gan, karena bitcoin semakin lama semakin tinggi harganya. tentu itu akan semakin menjanjikan, dan akan semakin banyak orang berinvestasi di bitcoin.
zaharalaqila
Full Member
***
Online Online

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 09:39:11 AM
 #1192

menerut saya investasi bitcoin sangatlah menjanjikan karena di lihat dari harga bitcoin yang semakin hari semakin pesat kenaikan nya bahkan sekarang saja sudah mencapai 100 juta,jadi bitcoin tidak dpat di ragukan lagi

Aris novianto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 09:40:01 AM
 #1193

kalau menurut saya sih menjanjikan dan menguntungkan gan,ya sekarang kita lihat sendiri gan dan juga kita perlu perhatilan,kita bekerja di sini mesti nya mencari untung dan juga mencari penghasilan yang menjajikan dan juga menghasilkan pendapatan gan.

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM   
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
November 22, 2017, 09:48:17 AM
 #1194

kalau menurut saya sih menjanjikan dan menguntungkan gan,ya sekarang kita lihat sendiri gan dan juga kita perlu perhatilan,kita bekerja di sini mesti nya mencari untung dan juga mencari penghasilan yang menjajikan dan juga menghasilkan pendapatan gan.
Ya semua kita juga tahu yang bahwa investasi Bitcoin itu sangat menguntungkan di zaman sekarang.
Dikarenakan harga nya yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, ane suka invest di Bitcoin.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

cantik11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 09:57:17 AM
 #1195

Menurut saya gan investasi dengan bitcoin sangatlah menguntungkan apalagi di saat saat seperti sekarang ini harga jual bitcoin yang terlampau tinggi sehingga dapat menguntungkan kita semua
arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

Cryptocurrency Wallet - Denaro.io


View Profile
November 22, 2017, 10:31:09 AM
 #1196

Kalau menurut saya itu tergantung bagaimana pendapat kita,soalnya harga bitcoin itu pluktuatif kadang naik kdang trun bilamana kita bisa bersabar saat waktu beli murah dan waktu jual pas lagi mahal maka investasi bitcoin kita menguntungkan...

kuncimobil
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 11

THE GAME OF CHANCE. CHANGED. A DECENTRALIZED PLATF


View Profile
November 22, 2017, 10:36:44 AM
 #1197

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut aku tentu saja investasi di bitcoin menjanjikan apalagi dengan harga yang terus naik seperti sekarang ini, tentu akan membuat kita tambah kaya

      S P 8 D E      ♠     THE GAME OF CHANCE. CHANGED.     ♠       READ WHITEPAPER     
● ●   TOKENS   ▐▐    A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS    ▌▌   ROADMAP   ● ●
ANN THREAD      FACEBOOK      TWITTER      TELEGRAM      YOUTUBE      MEDIUM      REDDIT
ariesx
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 10:50:51 AM
 #1198

Saya pribadi menjadikan bitcoin sebagai investasi jangka panjang, dilihat dari history mulai dari tahun belakang, terlihat bahwa meningkatnya akan penggunaan bitcoin semakin tinggi hingga harga nya pun, sangat fantastis,sampai sekarang saya pribadi masih hold beberapa di wallet, moga ja tahun depan harga nya naik jauh lebih tinggi lagi dari tahun ini. Initinya investasi di bitcoin sangat menguntungkan dan menjanjikan.
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 251


THE GAME OF CHANCE. CHANGED. A DECENTRALIZED PLATF


View Profile
November 22, 2017, 11:19:53 AM
 #1199

sangat2 menjanjikan gan. .dulu saya sempat merasakan beli disaat harga bitcoin 17 juta dan sekarang saya masih memegang hasil beli diharga segitu untuk modal trading.

memang rejeki tidak ada yang tahu dan tidak akan kemana. .itu awal profit investasi yang saya lakukan,dan sampai sekarang bagi saya bitcoin masih sangat menjanjikan.

███
▄█▀▄▀█▄
▄█▀▄▒▄▀█▄
██ ▒▒█▒▒ ██
▄█▀▄▒▒███▒▒▄▀█▄
▄█▀▄▒▒█████▒▒▄▀█▄
██ ▒▒█████████▒▒ ██
▄█▀▄▒▒███████████▒▒▄▀█▄
▄█▀▄▒▒████▀ ▄▄▀████▒▒▄▀█▄
██ ▒▒████  █▄   ████▒▒ ██
██ ▒▒████   ▀█  ████▒▒ ██
▀█▄▀▒▒████▄▀▀ ▄████▒▒▀▄█▀
▀█▄▀▒▒███████████▒▒▀▄█▀
██▄▄▄█████████▄▄▄██
▀█▄   █████   ▄█▀
▀█▄ ▄▀███▀▄ ▄█▀
██▀  ▀  ▀██
▀██▀▀▀██▀
▀█▄ ▄█▀
███
  S P 8 D E 


















   


















 
ANN THREAD   ▬   FACEBOOK   ▬   TWITTER
  TELEGRAM   |   YOUTUBE   |   MEDIUM  ♣
WHITE PAPER    ●     TOKENS     ●    ROADMAP
 
             ▄▄█████████████▄▄
          ▄█████████████████████▄
        ▄███████  ▄▄        ██████▄
      ▄████▀ ███ ████      ████▀████▄ 
    ▄████▀   ███  ▀▀      ████   ▀████▄ 
  ▄████▀     ███         ████ ██   ▀████▄ 
 ████▀       ███        ████  ███    ▀████
████   ██    ███       ████            ████
████  ███    ███      ████             ████
 ████        ███     ████   ▄██       ████
  ████       ███    ████    █████    ████
   ████      ███   ████     ████▀   ████
    ████     ███  ████             ████
     ████    ███ ████             ████
      ████   ████████▄           ████
       ████   █████████▄   ██   ████
        ████    ▀████████▄ ███ ████
         ████  ▄████▀ ▀████▄  ████
          ████████▀     ▀████████
           ▀████▀         ▀████▀
lambarona
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 12:36:01 PM
 #1200

Kalo menurut agan bagai mana??
sebenarnya kerugian nya hanyalah tuturial nya saja yang kurang dipahami.
Pages: « 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 [60] 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!