Bitcoin Forum
May 25, 2018, 04:13:54 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 [60] 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
fauzainferdy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 247
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 06:20:34 AM
 #1181

Bagi saya investasi dengan bitcoin itu menjanjikan. Kenapa? Karna harga bitcoin dari taun ketaun yang selalu meluap naik itu yang bisa dijadikan bukti bahwa investasi bitcoin menjanjikan.

1527221634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527221634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527221634
Reply with quote  #2

1527221634
Report to moderator
1527221634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527221634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527221634
Reply with quote  #2

1527221634
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527221634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527221634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527221634
Reply with quote  #2

1527221634
Report to moderator
1527221634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527221634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527221634
Reply with quote  #2

1527221634
Report to moderator
hula hula
Member
**
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 12


View Profile
November 22, 2017, 06:41:52 AM
 #1182

sulit untuk di jawab karna namanya bisnis, pastinya yang dicari yang menguntungkan,tapi jika yang di tanya bisnis bitcoin..???jawabannya menguntungkan..!! jika kita tidak tertipu oleh tawaran palsu. tapi selama ini kami belum pernah mengalami penipuan semoga tidak..!!

E l i g m a           AI-driven and blockchain-based cognitive commerce platform     
│| ███████████ |│    JOIN PRESALE   ★  March 20th  ★     │| ██████████ |│
WHITEPAPER      FACEBOOK     TELEGRAM      TWITTER      LINKEDIN      MEDIUM
Jacksparo87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 07:02:06 AM
 #1183

Menurut aku gan,bitcoin menjadi salah satu investi yang menguntungkan,karna harganya semakin tiggi dan peminatnya pun semakin banyak.
kemi22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 07:13:55 AM
 #1184

Menurut saya sih menjanjikan gan,soal nya aku sendiri sudah merasakan nya,memang sih gan bitcoin harga nya tidak stabil,tetapi hal itu lah yang menarik dari sisi lain bitcoin gan,disini kita bisa merasakan untung dan kurang beruntung gan,seperti bisnis atau investasi lainya gan ,yang mempunya kelbihan dan kelemahan nya sendiri sendiri
Dudy03
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 07:29:27 AM
 #1185

Menurut saya menjanjikan banget gan. Kalo berani modal bernai bermain trading. Kemungkinan keuntungan bisa banyak. Cuman anda harus selalu standby mantau harga pas harga naik jual pas harga turun buy, gitu aja terus. Pasti profit. Dan ada resiko anda harus siap loss. Karena main trading banyak resiko.

pecun.io ║ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ICO[
sijonru
Member
**
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 10

DECENTRALIZED CLOUD SERVICES


View Profile
November 22, 2017, 08:24:54 AM
 #1186


dari semua banyaknya crypto yang anda, hanya bitcoin yang sangat bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan. tapi tidak menutupi kerugian yang menjadi resiko dari bagian investasi mata uang virutal. tapi untuk saat ini dan waktu kedepan, bitcoin masih sangat menjanjikan

nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101


Decentralized Application Platform


View Profile
November 22, 2017, 09:16:58 AM
 #1187

Investasi tadi bitcoin  sangat sangat menguntungkan bagi pengunaya.. sampe saya berfikir kenapa saya gabung ya kok gak dari dulu ....

T r a x i o n                              TRADE AND EARN DURING PRE-ICO
TRANSITIONS YOU TO A CRYPTO-READY SOCIETY        Pre-Sale starts April 15, 2018
GITHUB     TELEGRAM     MEDIUM     FACEBOOK     TWITTER     REDDIT     YOUTUBE
rika0223
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 09:32:47 AM
 #1188

Kalo menurut saya bitcoin sangat menjanjiakan karena sudah terbukti akan kehebatan bitcoin hehe mungkin kalo dulu saya udah ikut udah sukses kali yaa

Brock Lesnar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 09:37:42 AM
 #1189

tentu saja menjanjikan gan, karena bitcoin semakin lama semakin tinggi harganya. tentu itu akan semakin menjanjikan, dan akan semakin banyak orang berinvestasi di bitcoin.
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 22, 2017, 09:39:11 AM
 #1190

menerut saya investasi bitcoin sangatlah menjanjikan karena di lihat dari harga bitcoin yang semakin hari semakin pesat kenaikan nya bahkan sekarang saja sudah mencapai 100 juta,jadi bitcoin tidak dpat di ragukan lagi

Aris novianto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Presale is live


View Profile
November 22, 2017, 09:40:01 AM
 #1191

kalau menurut saya sih menjanjikan dan menguntungkan gan,ya sekarang kita lihat sendiri gan dan juga kita perlu perhatilan,kita bekerja di sini mesti nya mencari untung dan juga mencari penghasilan yang menjajikan dan juga menghasilkan pendapatan gan.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
November 22, 2017, 09:48:17 AM
 #1192

kalau menurut saya sih menjanjikan dan menguntungkan gan,ya sekarang kita lihat sendiri gan dan juga kita perlu perhatilan,kita bekerja di sini mesti nya mencari untung dan juga mencari penghasilan yang menjajikan dan juga menghasilkan pendapatan gan.
Ya semua kita juga tahu yang bahwa investasi Bitcoin itu sangat menguntungkan di zaman sekarang.
Dikarenakan harga nya yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, ane suka invest di Bitcoin.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

cantik11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 09:57:17 AM
 #1193

Menurut saya gan investasi dengan bitcoin sangatlah menguntungkan apalagi di saat saat seperti sekarang ini harga jual bitcoin yang terlampau tinggi sehingga dapat menguntungkan kita semua
arief89
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
November 22, 2017, 10:31:09 AM
 #1194

Kalau menurut saya itu tergantung bagaimana pendapat kita,soalnya harga bitcoin itu pluktuatif kadang naik kdang trun bilamana kita bisa bersabar saat waktu beli murah dan waktu jual pas lagi mahal maka investasi bitcoin kita menguntungkan...

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
kuncimobil
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 12

“Blockchain Just Entered The Real World”


View Profile
November 22, 2017, 10:36:44 AM
 #1195

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut aku tentu saja investasi di bitcoin menjanjikan apalagi dengan harga yang terus naik seperti sekarang ini, tentu akan membuat kita tambah kaya

ariesx
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 10:50:51 AM
 #1196

Saya pribadi menjadikan bitcoin sebagai investasi jangka panjang, dilihat dari history mulai dari tahun belakang, terlihat bahwa meningkatnya akan penggunaan bitcoin semakin tinggi hingga harga nya pun, sangat fantastis,sampai sekarang saya pribadi masih hold beberapa di wallet, moga ja tahun depan harga nya naik jauh lebih tinggi lagi dari tahun ini. Initinya investasi di bitcoin sangat menguntungkan dan menjanjikan.
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 387
Merit: 251



View Profile
November 22, 2017, 11:19:53 AM
 #1197

sangat2 menjanjikan gan. .dulu saya sempat merasakan beli disaat harga bitcoin 17 juta dan sekarang saya masih memegang hasil beli diharga segitu untuk modal trading.

memang rejeki tidak ada yang tahu dan tidak akan kemana. .itu awal profit investasi yang saya lakukan,dan sampai sekarang bagi saya bitcoin masih sangat menjanjikan.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












lambarona
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 22, 2017, 12:36:01 PM
 #1198

Kalo menurut agan bagai mana??
sebenarnya kerugian nya hanyalah tuturial nya saja yang kurang dipahami.
richcorner100
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Ecosystem for residental construction market playe


View Profile
November 22, 2017, 12:45:56 PM
 #1199

Menurut saya ini tergantung dari investornya itu sendiri, kalau Bitcoin di pakai longterm investasi akan sangat menguntungkan karena kenaikan harganya yang tajam, tetapi kalau untuk short trading dan investornya tidak sabar ketika harga turun dan langsung menjualnya, bisa saja mengalami kerugian.

randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


View Profile
November 22, 2017, 12:50:11 PM
 #1200

Investasi tadi bitcoin  sangat sangat menguntungkan bagi pengunaya.. sampe saya berfikir kenapa saya gabung ya kok gak dari dulu ....
dengan harga setiap saat mengalami kenaikan saya optimis sekali kalo bitcoin bisa di jadikan investasi masadepan.bahkan sekarang ini banyak sekali orang yang beralih membeli bitcoin untuk di jadikan investasi,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin berarti akan semakin berpeluang keuntungan dalam berinvestasi.

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
Pages: « 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 [60] 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!