Bitcoin Forum
July 20, 2018, 07:03:39 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 449
Merit: 250


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
October 06, 2017, 11:29:10 PM
 #381

sangat menjanjikan bagi yang memiliki skill tentang dunia bitcoin

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
  Decentralized Crypto-Location Oracle Network
GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )

WHITE PAPER  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
1532113419
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532113419

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532113419
Reply with quote  #2

1532113419
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532113419
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532113419

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532113419
Reply with quote  #2

1532113419
Report to moderator
1532113419
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532113419

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532113419
Reply with quote  #2

1532113419
Report to moderator
1532113419
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532113419

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532113419
Reply with quote  #2

1532113419
Report to moderator
rapmon
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 01:42:15 AM
 #382

Yg namax investasi dalam bentuk digital resiko tinggi gan,tpi kalo agan sdah paham seluk-beluknya atau istilahnya titik lemahnya ya pasti menguntungkan lah gan,tpi kalo masih tahap bljar pasti bnyak ruginya,yang namax proses bljar pasti harus jatuh bangun dlu kan
Police Indo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 285
Merit: 100


View Profile
October 07, 2017, 03:04:33 AM
 #383

kalau investasi bitcoin memang menjanjikan gan asalkan sabar menunggu, dan ada ruginya juga kalau rugi nya menunggu waktu yang lama untuk harga yang tinggi.
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
October 07, 2017, 03:17:25 AM
 #384

Saya belum tahu kalau masalah investasi di bitcoint ,..
Apakah menjajikan atau merugikan , karena saya belum pernah mencoba ,...
Kalau menurut teman bitcoint saya sih menjajikan ..


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
Jody.Drummer
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500



View Profile
October 07, 2017, 03:21:52 AM
 #385

soalnya menjanjikan tidaknya itu tergantung dari cara anda bermain trading krna bitcoin dalam setiap detik menitnya itu bisa meningkat dan menurun, jadi dipastikan jika ingin ikut investasi mental anda jgn kendor ketika melihat harga bitcoin turun drastis sampai saat ini bitcoin masih sangat menjanjikan dan bitcoin masih akan trs meningkat akhir thn skitar $5500 jadi terlambat sebelum diangka itu tercapai..

                    ░███▄
                   ░██████
                    ▀████▀
     
    ░▄███▒          ▒███▄▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒  ▄██▄   █████▒
    ░█████▒ ██████ ░█████▒
    ░█████▒  ████▀ ░█████▒
     ▒██████▄    ▄██████▒▒
      ░████████████████▒▒
        ░███████████▒▒▒
            ░▀▀▀▀▀▀
KuBitX████████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██████
██  ██████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
████████
tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 03:48:00 AM
 #386

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya investasi di bitcoint adalah peluang besar untuk bisnis,, namun peluang tidaklah selalu memenangkan,, jadi kita harus lebih analis dengan indeks harga bitcoint dan semoga bitcoin menjadi jalan bagi kita untuk berkembang gan.
Hehehee
Wirosableng212
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 04:09:30 AM
 #387

Gimana ya jelasinnya
Menurut saya tergantung sih gan
Meski menjanjikan namun tetap harus pintar dan jelih melihat peluang
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 04:17:36 AM
 #388

Menurut saya bitcoin itu sangat menguntungkan, karena bitcoin adalah investasi yang sangat jelas dan menguntungkan bagi siapa saja.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


THE GOLDEN ICO


View Profile
October 07, 2017, 10:36:09 AM
 #389

investasi tujuan jangka panjang atau pendek, kalau jangka panjang sudah jelas profit, tinggal tutup mata dan lihat harga bitcoin setiap awal bulan pasti mengalami kenaikan kalo lancar, kalau tidak bisa melihat bulan depannya lagi, kalau niatnya jangka pendek berarti harus aktif pantau market, investasi bitcoin banyak ragamnya, kita harus pintar memilih dan kalo bisa hindari hyip.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Abdul muthalib
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 12:01:26 PM
 #390

Menurut ane investasi BitCoin sangat menjanjikan apabila harga BitCoin meningkat walaupun perlahan namun pasti
Tetapi jika sebaliknya yah apa boleh buat,mungkinsudah jalannya

Untung rugi sudah pasti terjadi dalam investasi

Untung yah Alhamdulillah
Rugi yah Ikhlaskan saja
beezunus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
October 07, 2017, 12:17:31 PM
 #391

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut aku sih investasi bitcoin menjanjikan, karena sudah terbukti dari hasil yang di dapatkan dan harga yang terus naik otomatis kalau punya investasi di bitcoin maka hasil yang di dapatkan juga akan terus naik

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
qurrotul3in
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 0


View Profile WWW
October 07, 2017, 12:43:40 PM
 #392

Bitcoin sangat menjanjikan bagi pemainnya apalagi sudah yang banyak pengalamannya

[ CINDX ] REFORM HOW SELL & BUY CRYPTO

https://cindx.io/
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 111



View Profile
October 07, 2017, 01:11:17 PM
 #393

menurut saya untuk saat ini membeli bitcoin untuk investasi masih menjanjikan karena tahun 2018 pasti akan naik lagi dari harga yang sekarang,
bisa juga membeli koin lain seperti ETH dan WAVES yang harganya masih murah.

Bener banget gan.. Bitcoin masih sangat menjanjikan sampai beberapa tahun kemudian.. krna hal itu bisa dilihat dari peminat bitcoin yang semakin hari semakin meningkat.. dan itu akan membuat bitcoin semakin tinggi secara harga dan semakin meningkat secara peminatnya..

iblistenan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 109


CGCX.IO


View Profile WWW
October 07, 2017, 01:14:00 PM
 #394

Kalo menurut agan bagai mana??
Sangat menjajikan buktinya sudah banyak orang yang sukses dan hidupannya lebih baik dari sebelumnya karena bitcoin, apalagi nilai jual sangat tinggi saya rasa itu alasan utama kenapa bitcoin menjajikan. Namanya juga usaha pasti ada ruginya, rugi waktu rugi tenaga rugi paket internet tapi itu sangat tidak sebanding dengan apa yang didapat.
Bagaimana dengan agan yang lain?

f150
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 107



View Profile
October 07, 2017, 02:29:44 PM
 #395

Investasi bitcoin sangat menjajikan dan menguntungkan bagi penggunanya dan nilainya saat ini menurut saya sangat tunggi.
Jika nilai bitcoin turun, lebih baik anda membeli dan menyimpanya. Karena seperti yang kita ketauhi setelah nilai bitcoin turun, pasti akan naik kembali dan semakin tinggi nilainya.

M O Z O   //     $31M RAISED!     PRE-LISTED on Coinrail     $450k Bounty Tradable on 8/8/18
●            ●                       VERSACE & 38,000 Stores are accepting MOZO TOKENS                       ●            ●
●            ●            WHITEPAPER        MEDIUM        TELEGRAM        ANN THREAD            ●            ●
jhonnydeep87
Full Member
***
Online Online

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:47:44 PM
 #396

investasi bitcoin sangat menjanjikan mendapatkan keuntungan bagi para pengguna bitcoin, sekarang harga sudah semakin tinggi besar kemungkinan bitcoin akan menjadi koin fenomenal.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     COVEX  |  One Stop Trading Platform      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|  |  |  |  Fast & Reliable  |  Real Time  |  Secure  |  Sharing Fees  |  |  |  |
ANN  Whitepaper  Facebook     ██  PRE-ICO: MAY 12TH  ██     Twitter  Reddit  Medium
yunita
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 03:04:26 PM
 #397

investasi bitcoin sangat menjanjikan mendapatkan keuntungan bagi para pengguna bitcoin, sekarang harga sudah semakin tinggi besar kemungkinan bitcoin akan menjadi koin fenomenal.

pastinya demikian karena bitcoin itu sekarang ini merupakan sebuah tempat mencari penghasilan, dan sangat menjajikan bagi mereka yang sudah mempunyai pengalaman dalam dunia cryptocurrency, terbukti banyak orang yang memikih berhenti bekerja dan memutuskan untuk memilih kerja online
ramyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
October 07, 2017, 03:43:24 PM
 #398

Kalau kita lihat dari harganya yang makin hari semakin meningkat meskipun turun sedikit juga. Rupanya sih sangat bagus apabila  kita berinvestasi..
tanoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
October 08, 2017, 04:59:14 AM
 #399

menjanjikan, pertumbuhannya pesat, meskipun naik turun, tapi masih stabil .
untuk para suhu di sini yang dulu beli bitcoin di harga murah, mungkin di harga kurang dari 2 juta .
skrang mereka menikmati hasilnya karena harganya yang sudah berkali lipat dari harga beli .
kurang lebih analoginya seperti itu , tapi tetap jaga stabilitas financial kita, dengan cara memiliki investasi dibeberapa segi . artinya jangan terlalu bergantung pada satu investasi saja .
semoga kita masih di tahap yang menguntukan ke depannya .

Matdog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
October 08, 2017, 11:18:10 AM
 #400

Menurut ane sih menjanjikan soalnya harga dari bitcoin
itu sendiri bisa naik dengan drastis apalagi kerjanya mudah dan simple

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!