Bitcoin Forum
December 16, 2017, 05:41:59 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
wiepers
Member
**
Offline Offline

Activity: 89


View Profile
October 06, 2017, 10:01:07 PM
 #381

investasi bitcoin sih menjanjikan gan cuma harga bitcoin saat ini lagi tinggi, mending kalo emang mau investasi di koin ico aja, banyak ko koin ico yang lagi naik dan bagus untuk di Hold. daripada bitcoin harga tinggi mau jual kapan ? 5 tahun lagi pun hanya untung dikit kalo agan belinya pun dikit  Grin

1513446119
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446119

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446119
Reply with quote  #2

1513446119
Report to moderator
1513446119
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446119

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446119
Reply with quote  #2

1513446119
Report to moderator
1513446119
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446119

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446119
Reply with quote  #2

1513446119
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513446119
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446119

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446119
Reply with quote  #2

1513446119
Report to moderator
1513446119
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513446119

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513446119
Reply with quote  #2

1513446119
Report to moderator
Triwiyono
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 06, 2017, 10:29:48 PM
 #382

bisa menjanjikan bisa juga merugikan gan, kalau agan mau investasi, cari situs yang benar benar membayar dan jelas kredibelitsnya. karena semakin kesini semakin banyak juga situs yang scam.

yosi1337
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
October 06, 2017, 11:27:31 PM
 #383

Tentu saja menguntungkan, sudah banyak teman saya yang mendapatkan uang dari investasi bitcoin ini.
Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 352


View Profile
October 06, 2017, 11:29:10 PM
 #384

sangat menjanjikan bagi yang memiliki skill tentang dunia bitcoin
rapmon
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
October 07, 2017, 01:42:15 AM
 #385

Yg namax investasi dalam bentuk digital resiko tinggi gan,tpi kalo agan sdah paham seluk-beluknya atau istilahnya titik lemahnya ya pasti menguntungkan lah gan,tpi kalo masih tahap bljar pasti bnyak ruginya,yang namax proses bljar pasti harus jatuh bangun dlu kan

Police Indo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 127


View Profile
October 07, 2017, 03:04:33 AM
 #386

kalau investasi bitcoin memang menjanjikan gan asalkan sabar menunggu, dan ada ruginya juga kalau rugi nya menunggu waktu yang lama untuk harga yang tinggi.
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
October 07, 2017, 03:17:25 AM
 #387

Saya belum tahu kalau masalah investasi di bitcoint ,..
Apakah menjajikan atau merugikan , karena saya belum pernah mencoba ,...
Kalau menurut teman bitcoint saya sih menjajikan ..


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
Jody.Drummer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476



View Profile
October 07, 2017, 03:21:52 AM
 #388

soalnya menjanjikan tidaknya itu tergantung dari cara anda bermain trading krna bitcoin dalam setiap detik menitnya itu bisa meningkat dan menurun, jadi dipastikan jika ingin ikut investasi mental anda jgn kendor ketika melihat harga bitcoin turun drastis sampai saat ini bitcoin masih sangat menjanjikan dan bitcoin masih akan trs meningkat akhir thn skitar $5500 jadi terlambat sebelum diangka itu tercapai..

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
tiang_tower
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 07, 2017, 03:48:00 AM
 #389

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya investasi di bitcoint adalah peluang besar untuk bisnis,, namun peluang tidaklah selalu memenangkan,, jadi kita harus lebih analis dengan indeks harga bitcoint dan semoga bitcoin menjadi jalan bagi kita untuk berkembang gan.
Hehehee

Wirosableng212
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
October 07, 2017, 04:09:30 AM
 #390

Gimana ya jelasinnya
Menurut saya tergantung sih gan
Meski menjanjikan namun tetap harus pintar dan jelih melihat peluang
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 07, 2017, 04:17:36 AM
 #391

Menurut saya bitcoin itu sangat menguntungkan, karena bitcoin adalah investasi yang sangat jelas dan menguntungkan bagi siapa saja.

salad daging
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
October 07, 2017, 10:36:09 AM
 #392

investasi tujuan jangka panjang atau pendek, kalau jangka panjang sudah jelas profit, tinggal tutup mata dan lihat harga bitcoin setiap awal bulan pasti mengalami kenaikan kalo lancar, kalau tidak bisa melihat bulan depannya lagi, kalau niatnya jangka pendek berarti harus aktif pantau market, investasi bitcoin banyak ragamnya, kita harus pintar memilih dan kalo bisa hindari hyip.

◢ ██████                                                         IRONBLOCK                                                  ██████ ◣
██████ ◤                         Decentralized platform for the global market special machinery                      ◥ ██████
◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ PresaleDEC12 ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
Abdul muthalib
Member
**
Offline Offline

Activity: 78


View Profile
October 07, 2017, 12:01:26 PM
 #393

Menurut ane investasi BitCoin sangat menjanjikan apabila harga BitCoin meningkat walaupun perlahan namun pasti
Tetapi jika sebaliknya yah apa boleh buat,mungkinsudah jalannya

Untung rugi sudah pasti terjadi dalam investasi

Untung yah Alhamdulillah
Rugi yah Ikhlaskan saja
beezunus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


INS Ecosystem


View Profile
October 07, 2017, 12:17:31 PM
 #394

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut aku sih investasi bitcoin menjanjikan, karena sudah terbukti dari hasil yang di dapatkan dan harga yang terus naik otomatis kalau punya investasi di bitcoin maka hasil yang di dapatkan juga akan terus naik

qurrotul3in
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18


View Profile
October 07, 2017, 12:43:40 PM
 #395

Bitcoin sangat menjanjikan bagi pemainnya apalagi sudah yang banyak pengalamannya
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 07, 2017, 01:11:17 PM
 #396

menurut saya untuk saat ini membeli bitcoin untuk investasi masih menjanjikan karena tahun 2018 pasti akan naik lagi dari harga yang sekarang,
bisa juga membeli koin lain seperti ETH dan WAVES yang harganya masih murah.

Bener banget gan.. Bitcoin masih sangat menjanjikan sampai beberapa tahun kemudian.. krna hal itu bisa dilihat dari peminat bitcoin yang semakin hari semakin meningkat.. dan itu akan membuat bitcoin semakin tinggi secara harga dan semakin meningkat secara peminatnya..

iblistenan
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 07, 2017, 01:14:00 PM
 #397

Kalo menurut agan bagai mana??
Sangat menjajikan buktinya sudah banyak orang yang sukses dan hidupannya lebih baik dari sebelumnya karena bitcoin, apalagi nilai jual sangat tinggi saya rasa itu alasan utama kenapa bitcoin menjajikan. Namanya juga usaha pasti ada ruginya, rugi waktu rugi tenaga rugi paket internet tapi itu sangat tidak sebanding dengan apa yang didapat.
Bagaimana dengan agan yang lain?

f150
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 07, 2017, 02:29:44 PM
 #398

Investasi bitcoin sangat menjajikan dan menguntungkan bagi penggunanya dan nilainya saat ini menurut saya sangat tunggi.
Jika nilai bitcoin turun, lebih baik anda membeli dan menyimpanya. Karena seperti yang kita ketauhi setelah nilai bitcoin turun, pasti akan naik kembali dan semakin tinggi nilainya.

jhonnydeep87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161



View Profile
October 07, 2017, 02:47:44 PM
 #399

investasi bitcoin sangat menjanjikan mendapatkan keuntungan bagi para pengguna bitcoin, sekarang harga sudah semakin tinggi besar kemungkinan bitcoin akan menjadi koin fenomenal.
yunita
Member
**
Offline Offline

Activity: 116


View Profile
October 07, 2017, 03:04:26 PM
 #400

investasi bitcoin sangat menjanjikan mendapatkan keuntungan bagi para pengguna bitcoin, sekarang harga sudah semakin tinggi besar kemungkinan bitcoin akan menjadi koin fenomenal.

pastinya demikian karena bitcoin itu sekarang ini merupakan sebuah tempat mencari penghasilan, dan sangat menjajikan bagi mereka yang sudah mempunyai pengalaman dalam dunia cryptocurrency, terbukti banyak orang yang memikih berhenti bekerja dan memutuskan untuk memilih kerja online

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!