Bitcoin Forum
September 25, 2018, 12:16:59 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14583 times)
Police Indo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 293
Merit: 100


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile WWW
October 07, 2017, 03:04:33 AM
 #381

kalau investasi bitcoin memang menjanjikan gan asalkan sabar menunggu, dan ada ruginya juga kalau rugi nya menunggu waktu yang lama untuk harga yang tinggi.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537834619
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537834619

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537834619
Reply with quote  #2

1537834619
Report to moderator
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
October 07, 2017, 03:17:25 AM
 #382

Saya belum tahu kalau masalah investasi di bitcoint ,..
Apakah menjajikan atau merugikan , karena saya belum pernah mencoba ,...
Kalau menurut teman bitcoint saya sih menjajikan ..


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
Jody.Drummer
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 589
Merit: 500



View Profile
October 07, 2017, 03:21:52 AM
 #383

soalnya menjanjikan tidaknya itu tergantung dari cara anda bermain trading krna bitcoin dalam setiap detik menitnya itu bisa meningkat dan menurun, jadi dipastikan jika ingin ikut investasi mental anda jgn kendor ketika melihat harga bitcoin turun drastis sampai saat ini bitcoin masih sangat menjanjikan dan bitcoin masih akan trs meningkat akhir thn skitar $5500 jadi terlambat sebelum diangka itu tercapai..

                    ░███▄
                   ░██████
                    ▀████▀
     
    ░▄███▒          ▒███▄▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒  ▄██▄   █████▒
    ░█████▒ ██████ ░█████▒
    ░█████▒  ████▀ ░█████▒
     ▒██████▄    ▄██████▒▒
      ░████████████████▒▒
        ░███████████▒▒▒
            ░▀▀▀▀▀▀
KuBitX████████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██████
██  ██████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
████████
tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


NEIRONIX


View Profile
October 07, 2017, 03:48:00 AM
 #384

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya investasi di bitcoint adalah peluang besar untuk bisnis,, namun peluang tidaklah selalu memenangkan,, jadi kita harus lebih analis dengan indeks harga bitcoint dan semoga bitcoin menjadi jalan bagi kita untuk berkembang gan.
Hehehee

Wirosableng212
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
October 07, 2017, 04:09:30 AM
 #385

Gimana ya jelasinnya
Menurut saya tergantung sih gan
Meski menjanjikan namun tetap harus pintar dan jelih melihat peluang
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 04:17:36 AM
 #386

Menurut saya bitcoin itu sangat menguntungkan, karena bitcoin adalah investasi yang sangat jelas dan menguntungkan bagi siapa saja.

salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
October 07, 2017, 10:36:09 AM
 #387

investasi tujuan jangka panjang atau pendek, kalau jangka panjang sudah jelas profit, tinggal tutup mata dan lihat harga bitcoin setiap awal bulan pasti mengalami kenaikan kalo lancar, kalau tidak bisa melihat bulan depannya lagi, kalau niatnya jangka pendek berarti harus aktif pantau market, investasi bitcoin banyak ragamnya, kita harus pintar memilih dan kalo bisa hindari hyip.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
Abdul muthalib
Member
**
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 12:01:26 PM
 #388

Menurut ane investasi BitCoin sangat menjanjikan apabila harga BitCoin meningkat walaupun perlahan namun pasti
Tetapi jika sebaliknya yah apa boleh buat,mungkinsudah jalannya

Untung rugi sudah pasti terjadi dalam investasi

Untung yah Alhamdulillah
Rugi yah Ikhlaskan saja
beezunus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 12:17:31 PM
 #389

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut aku sih investasi bitcoin menjanjikan, karena sudah terbukti dari hasil yang di dapatkan dan harga yang terus naik otomatis kalau punya investasi di bitcoin maka hasil yang di dapatkan juga akan terus naik

qurrotul3in
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 0


View Profile WWW
October 07, 2017, 12:43:40 PM
 #390

Bitcoin sangat menjanjikan bagi pemainnya apalagi sudah yang banyak pengalamannya
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 111



View Profile
October 07, 2017, 01:11:17 PM
 #391

menurut saya untuk saat ini membeli bitcoin untuk investasi masih menjanjikan karena tahun 2018 pasti akan naik lagi dari harga yang sekarang,
bisa juga membeli koin lain seperti ETH dan WAVES yang harganya masih murah.

Bener banget gan.. Bitcoin masih sangat menjanjikan sampai beberapa tahun kemudian.. krna hal itu bisa dilihat dari peminat bitcoin yang semakin hari semakin meningkat.. dan itu akan membuat bitcoin semakin tinggi secara harga dan semakin meningkat secara peminatnya..

iblistenan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 109

We Are Anon


View Profile WWW
October 07, 2017, 01:14:00 PM
 #392

Kalo menurut agan bagai mana??
Sangat menjajikan buktinya sudah banyak orang yang sukses dan hidupannya lebih baik dari sebelumnya karena bitcoin, apalagi nilai jual sangat tinggi saya rasa itu alasan utama kenapa bitcoin menjajikan. Namanya juga usaha pasti ada ruginya, rugi waktu rugi tenaga rugi paket internet tapi itu sangat tidak sebanding dengan apa yang didapat.
Bagaimana dengan agan yang lain?

▂▃▅▆█●  https://twitter.com/anon_weareanon  ● █▆▅▃▂
 ▂▃▅▆█●  https://www.anonfork.io  ● █▆▅▃▂
▂▃▅▆█● #WeAreANON ● █▆▅▃▂
f150
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 107


View Profile
October 07, 2017, 02:29:44 PM
 #393

Investasi bitcoin sangat menjajikan dan menguntungkan bagi penggunanya dan nilainya saat ini menurut saya sangat tunggi.
Jika nilai bitcoin turun, lebih baik anda membeli dan menyimpanya. Karena seperti yang kita ketauhi setelah nilai bitcoin turun, pasti akan naik kembali dan semakin tinggi nilainya.
jhonnydeep87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 07, 2017, 02:47:44 PM
 #394

investasi bitcoin sangat menjanjikan mendapatkan keuntungan bagi para pengguna bitcoin, sekarang harga sudah semakin tinggi besar kemungkinan bitcoin akan menjadi koin fenomenal.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
yunita
Member
**
Offline Offline

Activity: 109
Merit: 10


View Profile
October 07, 2017, 03:04:26 PM
 #395

investasi bitcoin sangat menjanjikan mendapatkan keuntungan bagi para pengguna bitcoin, sekarang harga sudah semakin tinggi besar kemungkinan bitcoin akan menjadi koin fenomenal.

pastinya demikian karena bitcoin itu sekarang ini merupakan sebuah tempat mencari penghasilan, dan sangat menjajikan bagi mereka yang sudah mempunyai pengalaman dalam dunia cryptocurrency, terbukti banyak orang yang memikih berhenti bekerja dan memutuskan untuk memilih kerja online
ramyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
October 07, 2017, 03:43:24 PM
 #396

Kalau kita lihat dari harganya yang makin hari semakin meningkat meskipun turun sedikit juga. Rupanya sih sangat bagus apabila  kita berinvestasi..
tanoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


W12 – Smart contract technology for business for b


View Profile
October 08, 2017, 04:59:14 AM
 #397

menjanjikan, pertumbuhannya pesat, meskipun naik turun, tapi masih stabil .
untuk para suhu di sini yang dulu beli bitcoin di harga murah, mungkin di harga kurang dari 2 juta .
skrang mereka menikmati hasilnya karena harganya yang sudah berkali lipat dari harga beli .
kurang lebih analoginya seperti itu , tapi tetap jaga stabilitas financial kita, dengan cara memiliki investasi dibeberapa segi . artinya jangan terlalu bergantung pada satu investasi saja .
semoga kita masih di tahap yang menguntukan ke depannya .

Matdog
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 08, 2017, 11:18:10 AM
 #398

Menurut ane sih menjanjikan soalnya harga dari bitcoin
itu sendiri bisa naik dengan drastis apalagi kerjanya mudah dan simple

⋅⦁•●⚫ AllSporter ⚫●•⦁⋅
First decentralised p2p marketplace, for sports enthusiasts
Facebook      Telegram   █████    allsportercoin.io    █████   Twitter      Instagram
Ameealvaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
October 08, 2017, 11:32:53 AM
 #399

Kalo menurut saya untuk saat ini sangat menjanjikan bisa kita lihat dari perkembangannya,begitu juga harganya yang semakin melonjak tinggi

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                        
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
Ethereums
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


Project Coin (PRJ)


View Profile WWW
October 08, 2017, 11:37:18 AM
 #400

Kalau melihat harga sekarang seperti Bitcoin sangat cocok di jadikan untuk investasi dalam jangka panjang, Karena harganya terus meningkat walaupun sempat turun karena di terpa isu2 negatif tapi bitcoin telah menunjukan mampu untuk bertahan dan harga nya terus naik sampai sekarang

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!