Bitcoin Forum
September 26, 2018, 10:09:46 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14583 times)
jambul_kribo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250



View Profile
October 10, 2017, 02:50:55 PM
 #441

untuk jangka waktu yang dekat menurut saya merugikan karena bitcoin memiliki sifat naik perlahan lahan bisa dilihat bahwa beberpa minggu yang lalu bitcoin memiliki hara 50 juta dengan waktu yang luamayan menguras waktu kita dapat melihat bahwa harga bitcoin sekarang sudah sampai di 63 juta, yang berarti harga tersebut naik secara perlahan lahan, mungkin untung jangka waktu yang lama bitcoin bisa dijadikan sesuatu investasi yang menguntungkan
Bukan seperti itu gan bitcoin memang sampai saat ini terus meningkat namun bisa saja beberapa hari kemudian bisa saja bitcoin semakin turun bahkan terjatuh gan itu dikarenakan sifat bitcoin yg fluktuatif
bitcoin hampir sama dengan portofolio investasi yang lain.kalau supply makin lama makin dikit sementara demand besar pasti harga akan semakin naik.nah ini yang saat ini terjadi terhadap bitcoin.

1537956586
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537956586

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537956586
Reply with quote  #2

1537956586
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537956586
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537956586

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537956586
Reply with quote  #2

1537956586
Report to moderator
tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 333
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
October 10, 2017, 03:47:04 PM
 #442

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 05:31:13 PM
 #443

ya jelas menjanjikan kan harga bitcoin sering naik turun lah itu kita harus mengambil kesempatan untuk membeli bitcoin, dan kita harus tau kalo bitcoin harganya akan naik tidak lama lagi, dan pada saat harga naik seharusnya kita harus menjual bitcoin kita, kan lumayan bisa untuk banyak dengan menunggu waktu yang tidak lama  Grin

Hafik
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
October 10, 2017, 09:23:47 PM
 #444

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.
investasi didunia bitcoin sangat menjanjikan. tapi kita juga harus tahu hal bahwa untuk harga yang sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk investasi Bitcoin, karena harganya sudah terlalu tinggi dan kemungkinan bisa turun secara drastis. saran saya kalau mau investasi, tunggu aja sampai harga bitcoin turun lagi. kemungkinan untuk naik lagi pasti ada. karena kita sudah bisa memastikan bahwa harga yang tadinya rendah pasti akan naik lagi ke harga yang paling tinggi. itu berdasarkan pengalaman saya gan.

LoyalCoin
▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..Redefining Customer Loyalty..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    OnGoing Now   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
tanjiran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 111


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 10, 2017, 09:29:27 PM
 #445

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.
investasi didunia bitcoin sangat menjanjikan. tapi kita juga harus tahu hal bahwa untuk harga yang sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk investasi Bitcoin, karena harganya sudah terlalu tinggi dan kemungkinan bisa turun secara drastis. saran saya kalau mau investasi, tunggu aja sampai harga bitcoin turun lagi. kemungkinan untuk naik lagi pasti ada. karena kita sudah bisa memastikan bahwa harga yang tadinya rendah pasti akan naik lagi ke harga yang paling tinggi. itu berdasarkan pengalaman saya gan.
Benar, saat ini harga sudah terlampau tinggi dan bahkan ada yang memprediksi akan lebih tinggi lagi. Saat yang tepat membeli bitcoin adalah ketika harganya turun, seperti yang disebutkan agan di atas.
Berinvestasi di bitcoin memang menjanjikan, tapi harus benar-benar memilih waktu yang tepat. Jangan sampai lose. Bisa bikin puyeng. Cry

Shamsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 10:02:56 PM
 #446

kalau saya sih belum terlalu mengerti ya tentang investasi bitcoin itu bagaimana, tapi setau saya yang namanya investasi itu merupakan menanam modal untuk mendapatkan ke untungan lebih banyak di kemudian harinya, di sini yang di tanyakan inverstasi di bitcoin menjanjikan apa merugikan dan menurut saya jika di lakukan secara terstruktur investasi menggunakan bitcoin kenapa tidak karena jika memang di lakukan kita tentu saja bisa medapatkan hasil yang lebih banyak.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


View Profile
October 11, 2017, 10:15:16 AM
 #447

Kalo menurut agan bagai mana??

kalo menurut saya sangat menjanjikan gan, karena harga bitcoin terus naik dan peminat bitcoin semakin banyak..

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
October 11, 2017, 10:39:15 AM
 #448

sangat menjanjikan ini investasi yg bagus untuk jangka pjg mnrt saya.

March21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 199
Merit: 100



View Profile
October 11, 2017, 11:11:27 AM
 #449

untuk yang berinvestasi jangka panjang bitcoin adalah investasi yang menjanjikan,apalagi orang tersebut banyak uang. pastinya mereka akan menginvestasikan uang mereka di bitcoin

blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile WWW
October 11, 2017, 11:14:58 AM
 #450

Investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan, saudara-saudari saya yang sudah mengeluti di bitcoin ini sudah kelihatan hasilnya. bitcoin memang ok!

sugihe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Get Paid to Play your Media on Current


View Profile
October 11, 2017, 11:33:16 AM
 #451

kalo berinvestasi pasti orang2 inginnya dapat keuntungan, tapi tidak ada kepastian apakah untung ato rugi. pasti akan pernah untung ataupun rugi. tapi kalo kita tahu caranya pasti akan lebih banya untung daripada rugi.

BaeSuzy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


"JOIN THE NEXT MEGATREND IN CRYPTO!"


View Profile
October 11, 2017, 11:45:31 AM
 #452

Menurut saya sangat menjanjikan, liat aja kalau yang beli bitcoin ditahun 2014/2015, saya rasa sekarang orang yang beli itu udah jadi milianer deh  Cheesy

[ DESICO ] A PLATFORM TO ISSUE AND TRADE SECURITY TOKENS
JOIN THE NEXT MEGATREND IN CRYPTO!
      [ JOIN OUR TELEGRAM COMMUNITY ]         WEBSITE FACEBOOK TWITTER
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 251


|EYEGLOB.NET|EYE TOKEN|


View Profile
October 11, 2017, 11:50:45 AM
 #453

sangat menjanjikan ini investasi yg bagus untuk jangka pjg mnrt saya.
bener banget gan Bitcoin sangat cocok untuk di investasikan dalam jangka panjang karena Bitcoin selalu naik harganya maka dari itu Bitcoin di juluki king coin.

        EYEGLOB.NET      
  EYE HEALTH GLOBAL ECOSYSTEM ON BLOCKCHAIN




        ENVISION THE FUTURE       
Whitepaper    ◣Medium    ◣Reddit    ◣Youtube
hamari76
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 63
Merit: 0


View Profile
October 11, 2017, 12:01:34 PM
 #454

bisa rugi bisa untung dilihat dari project yang agan mau investkan uang agan karena kalo salah naruh bisa hilang semua uang agan.tapi kalo bener hasilnya bisa 2 sampai 3x lipat hasilnya gan itu bisa lebih lagi.
Momogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 10


View Profile
October 12, 2017, 02:37:36 PM
 #455

Menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena bitcoin akan selalu berkembang dan mungkin akan jadi matauang yang resmi dan diakui semua penduduk dunia sebagai apat pembayaran yang resmi

ETERBASE             Europe's Premier             ETERBASE
——————  Digital Asset Exchange  ——————
╳  Whitepaper  ╳  — TelegramTwitterDiscord  ╳  Announce  ╳
Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 02:42:27 PM
 #456

Ini tergantung sama diri kita sendiri gan ya, karena  jika kita pintar melihat peluang dan juga pintar melakukan trading di bitcoin ini, maka kita akan untung, karna jika kita lihat harga bitcoin yang semakin hari semakin naik

██████████████████████ ▀▄ Platio ▄▀ ██████████████████████
[TELEGRAM]│Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and│[FACEBOOK]
[TWITTER] │stocks, based on EOS blockchain technology │ [MEDIUM]
otong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 251


PlayGame.com


View Profile
October 12, 2017, 02:46:52 PM
 #457

untuk saat ini bitcoin investasi yang menjanjikan itu klo menurut ane gan dan dilihat dari forum yang sudah sukses di bitcoin ini

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 02:54:14 PM
 #458

Mengenai investasi bitcoin sangat menjanjikan gan sudah banyak di antara teman teman saya yang menginvestasikan bitcoin gan tidak ada saya dengar rugi mereka sekarang sudah punya hasil masing semoga kita juga begitu gan.

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 03:35:24 PM
 #459

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya sendiri investasi dibitcoin itu sangatlah menjanjikan. karena dalam hal investasi itu kita menanam modal agan mendapatkan hasil yang lebih daripada yang kita dapat saat ini. apalagi harga bitcoin sekarang ini sudah naik maka lebih menguntungkan.

▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀   URUNIT   ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀    GAMBLING PLATFORM 100% MANAGED BY ITS COMMUNITY       ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀   Website   ▀   Whitepaper   ▀    Facebook   ▀   Twitter   ▀   ANN   ▀   Telegram   ▀  ▀ 
gokil andik
Member
**
Offline Offline

Activity: 114
Merit: 10


View Profile WWW
October 12, 2017, 03:41:38 PM
 #460

Investasi juga penting dari pada kita pakek untuk hal yang gak begitu penting. Mending di inves bisa di pakek pas kita bener bener banget dan mendesak
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!