Bitcoin Forum
June 24, 2018, 03:39:19 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
Senswh
Member
**
Offline Offline

Activity: 100
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 02:24:04 PM
 #441

Relatif sih gan cuman sejauh ini bitcoin memang punya nilai tertinggi dibandingkan emas atau Tanah. tapi kalo agan mau nyoba terjun sebagain investor sok weh silahkan
1529854759
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529854759

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529854759
Reply with quote  #2

1529854759
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529854759
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529854759

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529854759
Reply with quote  #2

1529854759
Report to moderator
1529854759
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529854759

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529854759
Reply with quote  #2

1529854759
Report to moderator
IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 02:45:48 PM
 #442

menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena dapat dilihat dari perkembangannya semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin.
jambul_kribo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
October 10, 2017, 02:50:55 PM
 #443

untuk jangka waktu yang dekat menurut saya merugikan karena bitcoin memiliki sifat naik perlahan lahan bisa dilihat bahwa beberpa minggu yang lalu bitcoin memiliki hara 50 juta dengan waktu yang luamayan menguras waktu kita dapat melihat bahwa harga bitcoin sekarang sudah sampai di 63 juta, yang berarti harga tersebut naik secara perlahan lahan, mungkin untung jangka waktu yang lama bitcoin bisa dijadikan sesuatu investasi yang menguntungkan
Bukan seperti itu gan bitcoin memang sampai saat ini terus meningkat namun bisa saja beberapa hari kemudian bisa saja bitcoin semakin turun bahkan terjatuh gan itu dikarenakan sifat bitcoin yg fluktuatif
bitcoin hampir sama dengan portofolio investasi yang lain.kalau supply makin lama makin dikit sementara demand besar pasti harga akan semakin naik.nah ini yang saat ini terjadi terhadap bitcoin.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄████▄▄██████▄▄████▄▄
▄███▄▄███▀▀▀██▀▀▀███▄▄███▄
▄███▄██▀▀████████████▀▀██▄███▄
▄██▄██▀██████████████████▀██▄██▄
▄████▀██████████████████████▀████▄
████▀████████████████████████▀████
██▄█████▀     █      ▀██     ████▄██
███████  ▄█████  ███  ██  ██████████
███████  ██   █      ███     ███████
███████  ▀██  █  ██▄  ██  ██████████
██▀█████▄     █  ███▄  █     ████▀██
████▄████████████████████████▄████
▀████▄██████████████████████▄████▀
▀██▀██▄██████████████████▄██▀██▀
▀███▀██▄▄████████████▄▄██▀███▀
▀███▀▀███▄▄▄██▄▄▄███▀▀███▀
▀▀████▀▀██████▀▀████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
.
GRE
Global Risk Exchange












██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
()
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██











tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 276
Merit: 100



View Profile
October 10, 2017, 03:47:04 PM
 #444

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.

tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 05:31:13 PM
 #445

ya jelas menjanjikan kan harga bitcoin sering naik turun lah itu kita harus mengambil kesempatan untuk membeli bitcoin, dan kita harus tau kalo bitcoin harganya akan naik tidak lama lagi, dan pada saat harga naik seharusnya kita harus menjual bitcoin kita, kan lumayan bisa untuk banyak dengan menunggu waktu yang tidak lama  Grin

Hafik
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
October 10, 2017, 09:23:47 PM
 #446

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.
investasi didunia bitcoin sangat menjanjikan. tapi kita juga harus tahu hal bahwa untuk harga yang sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk investasi Bitcoin, karena harganya sudah terlalu tinggi dan kemungkinan bisa turun secara drastis. saran saya kalau mau investasi, tunggu aja sampai harga bitcoin turun lagi. kemungkinan untuk naik lagi pasti ada. karena kita sudah bisa memastikan bahwa harga yang tadinya rendah pasti akan naik lagi ke harga yang paling tinggi. itu berdasarkan pengalaman saya gan.

LoyalCoin
▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..Redefining Customer Loyalty..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    OnGoing Now   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
tanjiran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 111



View Profile
October 10, 2017, 09:29:27 PM
 #447

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.
investasi didunia bitcoin sangat menjanjikan. tapi kita juga harus tahu hal bahwa untuk harga yang sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk investasi Bitcoin, karena harganya sudah terlalu tinggi dan kemungkinan bisa turun secara drastis. saran saya kalau mau investasi, tunggu aja sampai harga bitcoin turun lagi. kemungkinan untuk naik lagi pasti ada. karena kita sudah bisa memastikan bahwa harga yang tadinya rendah pasti akan naik lagi ke harga yang paling tinggi. itu berdasarkan pengalaman saya gan.
Benar, saat ini harga sudah terlampau tinggi dan bahkan ada yang memprediksi akan lebih tinggi lagi. Saat yang tepat membeli bitcoin adalah ketika harganya turun, seperti yang disebutkan agan di atas.
Berinvestasi di bitcoin memang menjanjikan, tapi harus benar-benar memilih waktu yang tepat. Jangan sampai lose. Bisa bikin puyeng. Cry

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Shamsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 10, 2017, 10:02:56 PM
 #448

kalau saya sih belum terlalu mengerti ya tentang investasi bitcoin itu bagaimana, tapi setau saya yang namanya investasi itu merupakan menanam modal untuk mendapatkan ke untungan lebih banyak di kemudian harinya, di sini yang di tanyakan inverstasi di bitcoin menjanjikan apa merugikan dan menurut saya jika di lakukan secara terstruktur investasi menggunakan bitcoin kenapa tidak karena jika memang di lakukan kita tentu saja bisa medapatkan hasil yang lebih banyak.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


View Profile
October 11, 2017, 10:15:16 AM
 #449

Kalo menurut agan bagai mana??

kalo menurut saya sangat menjanjikan gan, karena harga bitcoin terus naik dan peminat bitcoin semakin banyak..

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
October 11, 2017, 10:39:15 AM
 #450

sangat menjanjikan ini investasi yg bagus untuk jangka pjg mnrt saya.

March21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 177
Merit: 100



View Profile
October 11, 2017, 11:11:27 AM
 #451

untuk yang berinvestasi jangka panjang bitcoin adalah investasi yang menjanjikan,apalagi orang tersebut banyak uang. pastinya mereka akan menginvestasikan uang mereka di bitcoin

blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
October 11, 2017, 11:14:58 AM
 #452

Investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan, saudara-saudari saya yang sudah mengeluti di bitcoin ini sudah kelihatan hasilnya. bitcoin memang ok!

sugihe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Get Paid to Play your Media on Current


View Profile
October 11, 2017, 11:33:16 AM
 #453

kalo berinvestasi pasti orang2 inginnya dapat keuntungan, tapi tidak ada kepastian apakah untung ato rugi. pasti akan pernah untung ataupun rugi. tapi kalo kita tahu caranya pasti akan lebih banya untung daripada rugi.

BaeSuzy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 11, 2017, 11:45:31 AM
 #454

Menurut saya sangat menjanjikan, liat aja kalau yang beli bitcoin ditahun 2014/2015, saya rasa sekarang orang yang beli itu udah jadi milianer deh  Cheesy

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 251


DECENTRALIZED CLOUD SERVICES


View Profile
October 11, 2017, 11:50:45 AM
 #455

sangat menjanjikan ini investasi yg bagus untuk jangka pjg mnrt saya.
bener banget gan Bitcoin sangat cocok untuk di investasikan dalam jangka panjang karena Bitcoin selalu naik harganya maka dari itu Bitcoin di juluki king coin.

IAGON  ⚡️ WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️
  LINK TO TOKEN SALE | LINK TO DISCUSSION
hamari76
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0


View Profile
October 11, 2017, 12:01:34 PM
 #456

bisa rugi bisa untung dilihat dari project yang agan mau investkan uang agan karena kalo salah naruh bisa hilang semua uang agan.tapi kalo bener hasilnya bisa 2 sampai 3x lipat hasilnya gan itu bisa lebih lagi.

▼▲ GENESIS ▼▲
Simple and convenient
▼▲ Investment in real estate based on blockchain technology ▼▲
Momogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 109
Merit: 10


View Profile WWW
October 12, 2017, 02:37:36 PM
 #457

Menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena bitcoin akan selalu berkembang dan mungkin akan jadi matauang yang resmi dan diakui semua penduduk dunia sebagai apat pembayaran yang resmi

Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


Transforming the Global Shipping Industry


View Profile
October 12, 2017, 02:42:27 PM
 #458

Ini tergantung sama diri kita sendiri gan ya, karena  jika kita pintar melihat peluang dan juga pintar melakukan trading di bitcoin ini, maka kita akan untung, karna jika kita lihat harga bitcoin yang semakin hari semakin naik

Blockshipping  ───────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ███████████████             Twitter     Facebook        
The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET   ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread  
otong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 251



View Profile
October 12, 2017, 02:46:52 PM
 #459

untuk saat ini bitcoin investasi yang menjanjikan itu klo menurut ane gan dan dilihat dari forum yang sudah sukses di bitcoin ini

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
October 12, 2017, 02:54:14 PM
 #460

Mengenai investasi bitcoin sangat menjanjikan gan sudah banyak di antara teman teman saya yang menginvestasikan bitcoin gan tidak ada saya dengar rugi mereka sekarang sudah punya hasil masing semoga kita juga begitu gan.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!