Bitcoin Forum
December 13, 2017, 04:32:06 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14427 times)
CepNorris
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
October 10, 2017, 01:25:03 PM
 #441

Kalo diliat dari perkembangan taun kemaren sangat menjanjikan dong gan tapi yang namanya investasi kita kan ga tau ada untung ruginya gan

1513139526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513139526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513139526
Reply with quote  #2

1513139526
Report to moderator
1513139526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513139526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513139526
Reply with quote  #2

1513139526
Report to moderator
1513139526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513139526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513139526
Reply with quote  #2

1513139526
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513139526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513139526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513139526
Reply with quote  #2

1513139526
Report to moderator
moechire
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
October 10, 2017, 01:27:11 PM
 #442

Menurut saya investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena sudah terbukti teman saya banyak yang sukses karena telah berinvestasi di bitcoin
emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 10, 2017, 01:51:00 PM
 #443

Jelas menjanjikan karena yang saya tau sdh banyak para pebisnis bitcoin yang sdh sukses

•  ◢    B L U Z E L L E  |  A decentralized database service for the world's dApps    ◣  •
Senswh
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 10, 2017, 02:24:04 PM
 #444

Relatif sih gan cuman sejauh ini bitcoin memang punya nilai tertinggi dibandingkan emas atau Tanah. tapi kalo agan mau nyoba terjun sebagain investor sok weh silahkan

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
★★▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬★★
IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 10, 2017, 02:45:48 PM
 #445

menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena dapat dilihat dari perkembangannya semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin.

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
jambul_kribo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 10, 2017, 02:50:55 PM
 #446

untuk jangka waktu yang dekat menurut saya merugikan karena bitcoin memiliki sifat naik perlahan lahan bisa dilihat bahwa beberpa minggu yang lalu bitcoin memiliki hara 50 juta dengan waktu yang luamayan menguras waktu kita dapat melihat bahwa harga bitcoin sekarang sudah sampai di 63 juta, yang berarti harga tersebut naik secara perlahan lahan, mungkin untung jangka waktu yang lama bitcoin bisa dijadikan sesuatu investasi yang menguntungkan
Bukan seperti itu gan bitcoin memang sampai saat ini terus meningkat namun bisa saja beberapa hari kemudian bisa saja bitcoin semakin turun bahkan terjatuh gan itu dikarenakan sifat bitcoin yg fluktuatif
bitcoin hampir sama dengan portofolio investasi yang lain.kalau supply makin lama makin dikit sementara demand besar pasti harga akan semakin naik.nah ini yang saat ini terjadi terhadap bitcoin.

tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160



View Profile
October 10, 2017, 03:47:04 PM
 #447

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 05:31:13 PM
 #448

ya jelas menjanjikan kan harga bitcoin sering naik turun lah itu kita harus mengambil kesempatan untuk membeli bitcoin, dan kita harus tau kalo bitcoin harganya akan naik tidak lama lagi, dan pada saat harga naik seharusnya kita harus menjual bitcoin kita, kan lumayan bisa untuk banyak dengan menunggu waktu yang tidak lama  Grin

Hafik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
October 10, 2017, 09:23:47 PM
 #449

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.
investasi didunia bitcoin sangat menjanjikan. tapi kita juga harus tahu hal bahwa untuk harga yang sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk investasi Bitcoin, karena harganya sudah terlalu tinggi dan kemungkinan bisa turun secara drastis. saran saya kalau mau investasi, tunggu aja sampai harga bitcoin turun lagi. kemungkinan untuk naik lagi pasti ada. karena kita sudah bisa memastikan bahwa harga yang tadinya rendah pasti akan naik lagi ke harga yang paling tinggi. itu berdasarkan pengalaman saya gan.

tanjiran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 10, 2017, 09:29:27 PM
 #450

kalo menurut saya menginvestasikan uang kita di bitcoin saat ini sangat menjajikan,di lihat pergerakan bitcoin semakin banyak peminat ini yang akan menjadikan bitcoin harganya semakin meningkat terus,semakin banyak orang yang menggunakan bitcoin ini bisa jadi tolak ukur tingkat keuntungan dalam berinvestasi di bitcoin.karena naik dan turunya bitcoin di karenakan oleh penggunanya sendiri.
investasi didunia bitcoin sangat menjanjikan. tapi kita juga harus tahu hal bahwa untuk harga yang sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk investasi Bitcoin, karena harganya sudah terlalu tinggi dan kemungkinan bisa turun secara drastis. saran saya kalau mau investasi, tunggu aja sampai harga bitcoin turun lagi. kemungkinan untuk naik lagi pasti ada. karena kita sudah bisa memastikan bahwa harga yang tadinya rendah pasti akan naik lagi ke harga yang paling tinggi. itu berdasarkan pengalaman saya gan.
Benar, saat ini harga sudah terlampau tinggi dan bahkan ada yang memprediksi akan lebih tinggi lagi. Saat yang tepat membeli bitcoin adalah ketika harganya turun, seperti yang disebutkan agan di atas.
Berinvestasi di bitcoin memang menjanjikan, tapi harus benar-benar memilih waktu yang tepat. Jangan sampai lose. Bisa bikin puyeng. Cry

Shamsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 10, 2017, 10:02:56 PM
 #451

kalau saya sih belum terlalu mengerti ya tentang investasi bitcoin itu bagaimana, tapi setau saya yang namanya investasi itu merupakan menanam modal untuk mendapatkan ke untungan lebih banyak di kemudian harinya, di sini yang di tanyakan inverstasi di bitcoin menjanjikan apa merugikan dan menurut saya jika di lakukan secara terstruktur investasi menggunakan bitcoin kenapa tidak karena jika memang di lakukan kita tentu saja bisa medapatkan hasil yang lebih banyak.
ajomanih
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 11, 2017, 10:15:16 AM
 #452

Kalo menurut agan bagai mana??

kalo menurut saya sangat menjanjikan gan, karena harga bitcoin terus naik dan peminat bitcoin semakin banyak..

hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
October 11, 2017, 10:39:15 AM
 #453

sangat menjanjikan ini investasi yg bagus untuk jangka pjg mnrt saya.

uchiha_madara
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
October 11, 2017, 10:42:05 AM
 #454

Kalo menurut agan bagai mana??

kalo menurut saya sangat menjanjikan gan, karena harga bitcoin terus naik dan peminat bitcoin semakin banyak..
bagaimana jika negara melarang berdagangan bitcoin? apakah masih menjanjikan? maaf saya masih baru dan belum ngerti soal bitcoin  Grin
March21
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 11, 2017, 11:11:27 AM
 #455

untuk yang berinvestasi jangka panjang bitcoin adalah investasi yang menjanjikan,apalagi orang tersebut banyak uang. pastinya mereka akan menginvestasikan uang mereka di bitcoin

blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 11, 2017, 11:14:58 AM
 #456

Investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan, saudara-saudari saya yang sudah mengeluti di bitcoin ini sudah kelihatan hasilnya. bitcoin memang ok!

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
sugihe
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 11, 2017, 11:33:16 AM
 #457

kalo berinvestasi pasti orang2 inginnya dapat keuntungan, tapi tidak ada kepastian apakah untung ato rugi. pasti akan pernah untung ataupun rugi. tapi kalo kita tahu caranya pasti akan lebih banya untung daripada rugi.

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
BaeSuzy
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

INS Ecosystem


View Profile
October 11, 2017, 11:45:31 AM
 #458

Menurut saya sangat menjanjikan, liat aja kalau yang beli bitcoin ditahun 2014/2015, saya rasa sekarang orang yang beli itu udah jadi milianer deh  Cheesy

Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
October 11, 2017, 11:50:45 AM
 #459

sangat menjanjikan ini investasi yg bagus untuk jangka pjg mnrt saya.
bener banget gan Bitcoin sangat cocok untuk di investasikan dalam jangka panjang karena Bitcoin selalu naik harganya maka dari itu Bitcoin di juluki king coin.


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
hamari76
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
October 11, 2017, 12:01:34 PM
 #460

bisa rugi bisa untung dilihat dari project yang agan mau investkan uang agan karena kalo salah naruh bisa hilang semua uang agan.tapi kalo bener hasilnya bisa 2 sampai 3x lipat hasilnya gan itu bisa lebih lagi.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!