Bitcoin Forum
November 17, 2018, 03:17:00 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14592 times)
yusy
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 148
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 06:27:11 PM
 #981

sangat menjanjikan berinvestasi di bitcoin karena bitcoin sekarang setiap detik pergerakan nya semakin melonjak tinggi harganya.
1542424620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542424620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542424620
Reply with quote  #2

1542424620
Report to moderator
1542424620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542424620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542424620
Reply with quote  #2

1542424620
Report to moderator
1542424620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542424620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542424620
Reply with quote  #2

1542424620
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542424620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542424620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542424620
Reply with quote  #2

1542424620
Report to moderator
1542424620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542424620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542424620
Reply with quote  #2

1542424620
Report to moderator
1542424620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542424620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542424620
Reply with quote  #2

1542424620
Report to moderator
Pjoh ie
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 12


View Profile
November 13, 2017, 02:17:34 AM
 #982

Menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena waktu saya lihat teman saya,mereka punya banyak keuntungan-keuntungan besar mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta.
andi650
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 15

SWACHHCOIN - DECENTRALISING WASTE MANAGEMENT


View Profile WWW
November 13, 2017, 03:04:50 AM
 #983

Menurut pendapat ane sangat menjanjikan sekali gan.. Alasan nya sekarang era digital dan era internet hampir semua yang berbasis online, semua yang berbasis digital dan memberikan kemudahan untuk transaksi pasti akan menjadi pilihan utama...

hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


https://karatcoin.co


View Profile
November 13, 2017, 03:25:20 AM
 #984

investasi bitcoin sangat menguntung kan apalagi kalau kita beli koin lagi turun harga kalau harga nya sudah naik kita jual lagi dari sana kita mendapat kan keuntungan.

✭   KARATCOIN   ✭   Join our ICO!   ✭   KARATCOIN   ✭
████████████████        Straight to gold mines!        ████████████████
❑ ❑ ❑ Telegram | Facebook | Twitter | Medium | Reddit | ANN Thread ❑ ❑ ❑
homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 11

UBEX


View Profile
November 13, 2017, 04:02:15 AM
 #985

kalau kita pandai dalam menganalisa duni cypto pasti kita bakal untung, tapi kalau kita belum tahu seluk beluk crypto tapi kita malah investasi sembarang pastinya nanti kita bakal rugi, karna di saat harga tinggi kita malah membeli bitcoin dan disaat harga murah kita malah menjualnya

▓▓▓█████████████████████████████░░          UBEX          ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░          Global Decentralized Advertising Exchange          ░░██████████████████▓
▓███░   • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github   ░███▓
Meta anggraini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101


https://contractium.io


View Profile WWW
November 13, 2017, 04:37:39 AM
 #986

Dalam investasi ada 2 kemungkinan yaitu rugi atau untung.. tergantung bagaimana kita menggunakannya. Investasi bitcoin juga demikian bisa membuat anda mendapatkan keuntungan juga bisa membawa anda kerugian jika anda tidak menggunakannya dengan benar. Terkadang anda membeli beberapa bitcoin dengan harga yang tinggi karna anda menganggap bitcoin akan naik. Tapi entah yang terjadi bitcoin turun.. karena anda takut harga bitcoin akan terus turun anda tutup order agar tidak mengalami kerugian yang besar.. sehingga anda mengalami kerugian. Jadi pada dasarnya investasi apapun ada untung ataupun rugi

fine99
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500


View Profile
November 13, 2017, 04:58:06 AM
 #987

sangatlah menjanjikan apa lagi saat in harga sedang turun di kisaran 80-85 juta jadi ada kesempatan untuk membeli mumpung harga masih rendah,
nantinya pasti akan kembali lagi keharga 100 juta atau lebih.
lissa brak
Member
**
Offline Offline

Activity: 225
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 09:28:20 AM
 #988

Menurut saya sangat menjanjikan tentunya gan, karena setiap tahunya harga bitcoin semakin naik kalau ada uang nganggur mending di buat invest bitcoin karena ke depanya akan meningkat gan kenaikan tersebut mungkin efek dari banyaknya penguna bitcoin dan peminat pencari bitcoin semakin tinggi
Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101



View Profile
November 13, 2017, 10:26:39 AM
 #989

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau investasi itu ya yg di cari pasti keuntungannya dong gan, tetapi bila inves bitcoin untuk bulan" ini sih menurut saya bagus gan, tapi saya belum tau pasti bagaimana kedepannya, semoga saja masih tetap sama menguntungkannya Smiley

Bener tuh gan. Karena setiap apa yang kita usahakan pasti besar harapan untuk kita mendapatkan hasil yang sesuai. Begitu juga dengan jarak kedepanya Yaa kita harapkan semakin menguntungkan lebih besar lagi !
agon21
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 10:33:09 AM
 #990

Agan harus pandai-pandai lihat situasi.kalau pandai dalam mengatur investasinya,maka akan sangat menguntungkan..karena harga bitcoin yang turun naik.jadi kalo bitcoin naik ditukar.pasharga turun baru investasi lagi..menurut saya akan sangat menguntungkan
masdayat
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 71
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 11:00:39 AM
 #991

kalau menurut saya, investasi bitcoin ini sangat menjanjikan karena harga bitcoin yang semakin tahun semakin meningkat.
harley.kitty
Member
**
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 11:39:19 AM
 #992

Nilai bitcoin naik atau turun tergantung besar dan sedikitnya permintaan dengan sangat terbatasnya jumlah bitcoin. Itu merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi nilai bitcoin. Bitcoin sangat bisa dijadikan investasi namun dengan nilai yang fluktutif maka nilai bitcoin dapat dengan mudah naik dan dengan mudah juga turun. Sementara jika dibandingkan dengan emas yang memiliki penaikan dan penurunan nilai yang lebih stabil sehingga cocok untuk investasi jangka panjang.

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 12:05:24 PM
 #993

Menurut saya sih yang namanya investasi selalu menguntungkan.apalagi kita berinvestasi dalam jangka panjang.jika hrga btt saat ini sekian sekian sudah pasti untuk tahun depan melonjak drastis.

Kalo menurut saya bitcoin sangat menjanjikan, karna sudah banyak teman saya yang sudah sukses di bitcoin ini
Semoga saja bitcoin kedepannya semakin populer dan harganya pun semakin meningkat

Meded87
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 12:15:44 PM
 #994

Kalau di lihat dari temen ane yg udah lama si kayaknya menguntungkan karna mereka yg sudah" gaya hidup mereka berubah banget jadi ane rasa menguntungkan deh

▌▌▌██   AFRICUNIA BANK   █████████████▐▐▐
Blockchain Digital Bank  ▐■ ICO Date: Jan 1st ■ March 31st ■▌
    WhitepaperANN Thread     ▐■ Facebook▐■ Twitter▐■ Telegram▐■ Instagram
wingsfood
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 12:19:55 PM
 #995

Kalo menurut agan bagai mana??
Bisa saja menguntungkan,asal kita tahu harga pasar.Beli diharga murah,jual diharga tinggi.
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 01:44:06 PM
 #996

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya investasi di bitcoin itu menjanjikan gan karena kita tau harga bitcoin itu gak bisa di prediksikan kadang naik kadang juga turun bahkan kita tau sekarang harga bitcoin kemaren sudah mencapai angka 100 juta. bukan hal mustahil harga bitcoin bisa mencapai lebih dari itu. tapi langkah baiknya lagi sebelum investasi di bitcoin agan pelajari dulu tentang bitcoin dan mengikuti perkembangan harga. karena kalau itu gak kita pelajari bisa2  rugi yang yang kita dapatkan.
Iwabe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 3


View Profile
November 13, 2017, 01:54:01 PM
 #997

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.   Grin
Cokot
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 01:56:22 PM
 #998

Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin.  Grin
 
Nmizu
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 02:00:20 PM
 #999

Selama ini sangat menjanjikan sampai sekarang untuk investasi karena harga btc makin meningkat setiap tahunnya
Jadi nga ada salahnya btc di jadikan sebagai investasi masa depan  Grin
Zunomi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:03:05 PM
 #1000

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...  Grin
 
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!