Bitcoin Forum
May 25, 2018, 09:36:39 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile WWW
November 12, 2017, 04:50:09 PM
 #981

Menurut saya sih yang namanya investasi selalu menguntungkan.apalagi kita berinvestasi dalam jangka panjang.jika hrga btt saat ini sekian sekian sudah pasti untuk tahun depan melonjak drastis.
tidak selamanya investasi itu menguntungkan gan, pasti ada ruginya juga. contohnya kita investasi di sebuah proyek dan ternyata proyek tersebut itu gagal, apakah itu namanya selalu menguntungkan. tidak mungkin kan kalau selalu untung, pasti suatu perjalanan itu memiliki masalah juga.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
1527284199
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527284199

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527284199
Reply with quote  #2

1527284199
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 05:05:50 PM
 #982

sepengetahuan sya bitcoin merupakan sebuah investasi masa depan dengan demikian menjanjikan keuntungan yg besar bahkan pengguna bitcoin di indonesia meningkat dari tahunnya, apalagi di kota2 besar sdh bnyk yg investasi bitcoin mereka lebih memahaminya dan percaya. 1 bitcoin aja bisa mencapai 3 jt sampe 5 juta dan mungkin kedepan lebih tinggi...oke sobat

Betul sangat itu gan.jika kita berinvestasi bitcoin untuk dalam jangka panjang.dan saya rasa tidak ada istilah kerugian jika kita berinvestasi sesuatu ke dalam jangka panjang.apalagi untuk tahun depan harga bitcoin sudah pasti akan naik walaupun saat ini harga bitcoin ada penurunan sedikit.

poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 500



View Profile
November 12, 2017, 05:33:40 PM
 #983

Menurut saya sih yang namanya investasi selalu menguntungkan.apalagi kita berinvestasi dalam jangka panjang.jika hrga btt saat ini sekian sekian sudah pasti untuk tahun depan melonjak drastis.
tidak selamanya investasi itu menguntungkan gan, pasti ada ruginya juga. contohnya kita investasi di sebuah proyek dan ternyata proyek tersebut itu gagal, apakah itu namanya selalu menguntungkan. tidak mungkin kan kalau selalu untung, pasti suatu perjalanan itu memiliki masalah juga.
Iya pasti lah gan ga semua investasi itu menguntungkan, tapi kalau kita invest nya kedalam bentuk Bitcoin,
maka ane yakin itu akan selalu menguntungkan, kita beli aja BTC sekarang, kemudian kita hold untuk masa depan.

▄▄▄▄████████████▄▄▄▄
▄▄▄██████████████████████████▄▄▄
▄██████████████████████████████████▄
████████████████████████████████████
██████████               ███████████
██████████                ██████████
██████████    ████████    ██████████
██████████    ████████    ██████████
█████████              ███████████
█████████              ███████████
████████    ████████    ████████
████████    ████████    ████████
███████                ███████
██████               ███████
██████████████████████████
▀██████████████████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀████████████▀
▀▀██████▀▀
 
.BITRUST.
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
    ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
 
.BITCOINTALK.    .BUY BTF TOKENS.
▬▬▬  ●  ●  WHITEPAPER  ●  ●  ▬▬▬
FACEBOOK  TWITTER  |  TELEGRAM
cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 05:49:24 PM
 #984

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya menjanjikan, karena sudah banyak yang sukses melalui bitcoin dan banyak juga yang sudah membuktikannya, jadi emmbuat saya yakin bahwa nantinya investasi btc akan sukses.
anjiitem
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
November 12, 2017, 06:20:10 PM
 #985

menurut saya sangat menjanjikan ya gan kalau kita investasi dengan bitcoin.. karna mengingat harga bitcoin semakin tahun semakin menunjukan peningkatan yg fantastis.. bitcoin lebih cocok untuk investasi jangka pendek

yusy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 06:27:11 PM
 #986

sangat menjanjikan berinvestasi di bitcoin karena bitcoin sekarang setiap detik pergerakan nya semakin melonjak tinggi harganya.
Pjoh ie
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 12

Vacation rentals platform powered by CryptoDNA®


View Profile
November 13, 2017, 02:17:34 AM
 #987

Menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena waktu saya lihat teman saya,mereka punya banyak keuntungan-keuntungan besar mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta.

andi650
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 15


View Profile
November 13, 2017, 03:04:50 AM
 #988

Menurut pendapat ane sangat menjanjikan sekali gan.. Alasan nya sekarang era digital dan era internet hampir semua yang berbasis online, semua yang berbasis digital dan memberikan kemudahan untuk transaksi pasti akan menjadi pilihan utama...

hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 03:25:20 AM
 #989

investasi bitcoin sangat menguntung kan apalagi kalau kita beli koin lagi turun harga kalau harga nya sudah naik kita jual lagi dari sana kita mendapat kan keuntungan.

BITCOIN CROWN        |│        The new era of online gaming
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 15th, 2018   ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11

CRYPTOKAMI


View Profile
November 13, 2017, 04:02:15 AM
 #990

kalau kita pandai dalam menganalisa duni cypto pasti kita bakal untung, tapi kalau kita belum tahu seluk beluk crypto tapi kita malah investasi sembarang pastinya nanti kita bakal rugi, karna di saat harga tinggi kita malah membeli bitcoin dan disaat harga murah kita malah menjualnya

Meta anggraini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 101


Presale is live!


View Profile
November 13, 2017, 04:37:39 AM
 #991

Dalam investasi ada 2 kemungkinan yaitu rugi atau untung.. tergantung bagaimana kita menggunakannya. Investasi bitcoin juga demikian bisa membuat anda mendapatkan keuntungan juga bisa membawa anda kerugian jika anda tidak menggunakannya dengan benar. Terkadang anda membeli beberapa bitcoin dengan harga yang tinggi karna anda menganggap bitcoin akan naik. Tapi entah yang terjadi bitcoin turun.. karena anda takut harga bitcoin akan terus turun anda tutup order agar tidak mengalami kerugian yang besar.. sehingga anda mengalami kerugian. Jadi pada dasarnya investasi apapun ada untung ataupun rugi

AX 1 ❱❱ Capital Appreciation Mining Token
❱❱❱ CrowdSale: April 16, 2018 ❰❰❰
[ White Paper ]  [ Bitcoin ANN ]  [ Facebook ]  [ Instagram ]
 [ LinkedIn ] [ Telegram ]
 

fine99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 355


View Profile
November 13, 2017, 04:58:06 AM
 #992

sangatlah menjanjikan apa lagi saat in harga sedang turun di kisaran 80-85 juta jadi ada kesempatan untuk membeli mumpung harga masih rendah,
nantinya pasti akan kembali lagi keharga 100 juta atau lebih.
lissa brak
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile WWW
November 13, 2017, 09:28:20 AM
 #993

Menurut saya sangat menjanjikan tentunya gan, karena setiap tahunya harga bitcoin semakin naik kalau ada uang nganggur mending di buat invest bitcoin karena ke depanya akan meningkat gan kenaikan tersebut mungkin efek dari banyaknya penguna bitcoin dan peminat pencari bitcoin semakin tinggi

Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


Novita


View Profile
November 13, 2017, 10:26:39 AM
 #994

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau investasi itu ya yg di cari pasti keuntungannya dong gan, tetapi bila inves bitcoin untuk bulan" ini sih menurut saya bagus gan, tapi saya belum tau pasti bagaimana kedepannya, semoga saja masih tetap sama menguntungkannya Smiley

Bener tuh gan. Karena setiap apa yang kita usahakan pasti besar harapan untuk kita mendapatkan hasil yang sesuai. Begitu juga dengan jarak kedepanya Yaa kita harapkan semakin menguntungkan lebih besar lagi !

agon21
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 10:33:09 AM
 #995

Agan harus pandai-pandai lihat situasi.kalau pandai dalam mengatur investasinya,maka akan sangat menguntungkan..karena harga bitcoin yang turun naik.jadi kalo bitcoin naik ditukar.pasharga turun baru investasi lagi..menurut saya akan sangat menguntungkan
masdayat
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 11:00:39 AM
 #996

kalau menurut saya, investasi bitcoin ini sangat menjanjikan karena harga bitcoin yang semakin tahun semakin meningkat.
harley.kitty
Member
**
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 10


View Profile WWW
November 13, 2017, 11:39:19 AM
 #997

Nilai bitcoin naik atau turun tergantung besar dan sedikitnya permintaan dengan sangat terbatasnya jumlah bitcoin. Itu merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi nilai bitcoin. Bitcoin sangat bisa dijadikan investasi namun dengan nilai yang fluktutif maka nilai bitcoin dapat dengan mudah naik dan dengan mudah juga turun. Sementara jika dibandingkan dengan emas yang memiliki penaikan dan penurunan nilai yang lebih stabil sehingga cocok untuk investasi jangka panjang.

Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 12:05:24 PM
 #998

Menurut saya sih yang namanya investasi selalu menguntungkan.apalagi kita berinvestasi dalam jangka panjang.jika hrga btt saat ini sekian sekian sudah pasti untuk tahun depan melonjak drastis.

Kalo menurut saya bitcoin sangat menjanjikan, karna sudah banyak teman saya yang sudah sukses di bitcoin ini
Semoga saja bitcoin kedepannya semakin populer dan harganya pun semakin meningkat

Meded87
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 12:15:44 PM
 #999

Kalau di lihat dari temen ane yg udah lama si kayaknya menguntungkan karna mereka yg sudah" gaya hidup mereka berubah banget jadi ane rasa menguntungkan deh

▌▌▌██   AFRICUNIA BANK   █████████████▐▐▐
Blockchain Digital Bank  ▐■ ICO Date: Jan 1st ■ March 31st ■▌
    WhitepaperANN Thread     ▐■ Facebook▐■ Twitter▐■ Telegram▐■ Instagram
wingsfood
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 12:19:55 PM
 #1000

Kalo menurut agan bagai mana??
Bisa saja menguntungkan,asal kita tahu harga pasar.Beli diharga murah,jual diharga tinggi.

PlayBets.io • [JOIN NOW!]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!