Bitcoin Forum
December 18, 2017, 01:43:32 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
NR007
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMENT


View Profile
November 12, 2017, 02:02:40 PM
 #981

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.

Benar benget itu gan,semakin kedepan bitcoin akan jauh lebih terkenal dan akan menjadi sebuah alat tukar serta akan menguntungkan semua pihak yang menggelutinya

1513604612
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513604612

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513604612
Reply with quote  #2

1513604612
Report to moderator
1513604612
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513604612

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513604612
Reply with quote  #2

1513604612
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513604612
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513604612

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513604612
Reply with quote  #2

1513604612
Report to moderator
1513604612
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513604612

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513604612
Reply with quote  #2

1513604612
Report to moderator
1513604612
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513604612

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513604612
Reply with quote  #2

1513604612
Report to moderator
rikalradit
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 12, 2017, 02:09:39 PM
 #982

sepengetahuan sya bitcoin merupakan sebuah investasi masa depan dengan demikian menjanjikan keuntungan yg besar bahkan pengguna bitcoin di indonesia meningkat dari tahunnya, apalagi di kota2 besar sdh bnyk yg investasi bitcoin mereka lebih memahaminya dan percaya. 1 bitcoin aja bisa mencapai 3 jt sampe 5 juta dan mungkin kedepan lebih tinggi...oke sobat
Oom4ja
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43


View Profile
November 12, 2017, 02:27:00 PM
 #983

Kalo melihat ahir ahir ini sih sangat menguntungkan karna ber investasi tanpa mengeluarka modal banyak walao pun saya pribadi belum merasakan hasil dari Bicoin tetapi saya melihat para senior senior saya udah kelihatan hasilnya dan sangat menggiurkan dan saya ter motivasi oleh mereka

SIMENGI
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 12, 2017, 02:32:37 PM
 #984

Menurut saya sih yang namanya investasi selalu menguntungkan.apalagi kita berinvestasi dalam jangka panjang.jika hrga btt saat ini sekian sekian sudah pasti untuk tahun depan melonjak drastis.

Mobilelagitrens
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
November 12, 2017, 02:40:55 PM
 #985

Hmhmm iya memang sangat menjanjikan gan, karna agan lihat aja harga bitcoin lama kelamaan akan semakin melonjak tinggi tapi walaupun terkadang harga bitcoin juga ada turunya itu sebaiknya kita manfaatkan sebaik baiknya, pada saat harga turun kita cepat" lah membeli banyak bitcoin, dan begitu juga sebaliknya pada saat bitcoin harganya sudah melonjak ting itu lah saatnya kita menjual bitcoin kita semoga bermanfaat
ringgo96
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile WWW
November 12, 2017, 04:50:09 PM
 #986

Menurut saya sih yang namanya investasi selalu menguntungkan.apalagi kita berinvestasi dalam jangka panjang.jika hrga btt saat ini sekian sekian sudah pasti untuk tahun depan melonjak drastis.
tidak selamanya investasi itu menguntungkan gan, pasti ada ruginya juga. contohnya kita investasi di sebuah proyek dan ternyata proyek tersebut itu gagal, apakah itu namanya selalu menguntungkan. tidak mungkin kan kalau selalu untung, pasti suatu perjalanan itu memiliki masalah juga.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
herizal85
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 12, 2017, 05:05:50 PM
 #987

sepengetahuan sya bitcoin merupakan sebuah investasi masa depan dengan demikian menjanjikan keuntungan yg besar bahkan pengguna bitcoin di indonesia meningkat dari tahunnya, apalagi di kota2 besar sdh bnyk yg investasi bitcoin mereka lebih memahaminya dan percaya. 1 bitcoin aja bisa mencapai 3 jt sampe 5 juta dan mungkin kedepan lebih tinggi...oke sobat

Betul sangat itu gan.jika kita berinvestasi bitcoin untuk dalam jangka panjang.dan saya rasa tidak ada istilah kerugian jika kita berinvestasi sesuatu ke dalam jangka panjang.apalagi untuk tahun depan harga bitcoin sudah pasti akan naik walaupun saat ini harga bitcoin ada penurunan sedikit.

poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
November 12, 2017, 05:33:40 PM
 #988

Menurut saya sih yang namanya investasi selalu menguntungkan.apalagi kita berinvestasi dalam jangka panjang.jika hrga btt saat ini sekian sekian sudah pasti untuk tahun depan melonjak drastis.
tidak selamanya investasi itu menguntungkan gan, pasti ada ruginya juga. contohnya kita investasi di sebuah proyek dan ternyata proyek tersebut itu gagal, apakah itu namanya selalu menguntungkan. tidak mungkin kan kalau selalu untung, pasti suatu perjalanan itu memiliki masalah juga.
Iya pasti lah gan ga semua investasi itu menguntungkan, tapi kalau kita invest nya kedalam bentuk Bitcoin,
maka ane yakin itu akan selalu menguntungkan, kita beli aja BTC sekarang, kemudian kita hold untuk masa depan.

.MOYΛ NETWORKS.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
MOYANWHITEPAPERMOYAN
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
...FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN...
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
November 12, 2017, 05:49:24 PM
 #989

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya menjanjikan, karena sudah banyak yang sukses melalui bitcoin dan banyak juga yang sudah membuktikannya, jadi emmbuat saya yakin bahwa nantinya investasi btc akan sukses.

anjiitem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 12, 2017, 06:20:10 PM
 #990

menurut saya sangat menjanjikan ya gan kalau kita investasi dengan bitcoin.. karna mengingat harga bitcoin semakin tahun semakin menunjukan peningkatan yg fantastis.. bitcoin lebih cocok untuk investasi jangka pendek

yusy
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
November 12, 2017, 06:27:11 PM
 #991

sangat menjanjikan berinvestasi di bitcoin karena bitcoin sekarang setiap detik pergerakan nya semakin melonjak tinggi harganya.
Pjoh ie
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
November 13, 2017, 02:17:34 AM
 #992

Menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan karena waktu saya lihat teman saya,mereka punya banyak keuntungan-keuntungan besar mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta.
andi650
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 13, 2017, 03:04:50 AM
 #993

Menurut pendapat ane sangat menjanjikan sekali gan.. Alasan nya sekarang era digital dan era internet hampir semua yang berbasis online, semua yang berbasis digital dan memberikan kemudahan untuk transaksi pasti akan menjadi pilihan utama...

                 BABB          |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
hrz
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 13, 2017, 03:25:20 AM
 #994

investasi bitcoin sangat menguntung kan apalagi kalau kita beli koin lagi turun harga kalau harga nya sudah naik kita jual lagi dari sana kita mendapat kan keuntungan.

homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Dit Coin


View Profile
November 13, 2017, 04:02:15 AM
 #995

kalau kita pandai dalam menganalisa duni cypto pasti kita bakal untung, tapi kalau kita belum tahu seluk beluk crypto tapi kita malah investasi sembarang pastinya nanti kita bakal rugi, karna di saat harga tinggi kita malah membeli bitcoin dan disaat harga murah kita malah menjualnya

DITCOIN ▬◉▬ Business Driven CryptoCurrency ▬◉▬ DITCOIN
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
▬▬▬▬▬  DTC web / Mobile Wallets DTC cards  ▬▬▬▬▬
Meta anggraini
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 13, 2017, 04:37:39 AM
 #996

Dalam investasi ada 2 kemungkinan yaitu rugi atau untung.. tergantung bagaimana kita menggunakannya. Investasi bitcoin juga demikian bisa membuat anda mendapatkan keuntungan juga bisa membawa anda kerugian jika anda tidak menggunakannya dengan benar. Terkadang anda membeli beberapa bitcoin dengan harga yang tinggi karna anda menganggap bitcoin akan naik. Tapi entah yang terjadi bitcoin turun.. karena anda takut harga bitcoin akan terus turun anda tutup order agar tidak mengalami kerugian yang besar.. sehingga anda mengalami kerugian. Jadi pada dasarnya investasi apapun ada untung ataupun rugi

fine99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
November 13, 2017, 04:58:06 AM
 #997

sangatlah menjanjikan apa lagi saat in harga sedang turun di kisaran 80-85 juta jadi ada kesempatan untuk membeli mumpung harga masih rendah,
nantinya pasti akan kembali lagi keharga 100 juta atau lebih.

lissa brak
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 13, 2017, 09:28:20 AM
 #998

Menurut saya sangat menjanjikan tentunya gan, karena setiap tahunya harga bitcoin semakin naik kalau ada uang nganggur mending di buat invest bitcoin karena ke depanya akan meningkat gan kenaikan tersebut mungkin efek dari banyaknya penguna bitcoin dan peminat pencari bitcoin semakin tinggi

Novita
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Novita


View Profile
November 13, 2017, 10:26:39 AM
 #999

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau investasi itu ya yg di cari pasti keuntungannya dong gan, tetapi bila inves bitcoin untuk bulan" ini sih menurut saya bagus gan, tapi saya belum tau pasti bagaimana kedepannya, semoga saja masih tetap sama menguntungkannya Smiley

Bener tuh gan. Karena setiap apa yang kita usahakan pasti besar harapan untuk kita mendapatkan hasil yang sesuai. Begitu juga dengan jarak kedepanya Yaa kita harapkan semakin menguntungkan lebih besar lagi !

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
agon21
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
November 13, 2017, 10:33:09 AM
 #1000

Agan harus pandai-pandai lihat situasi.kalau pandai dalam mengatur investasinya,maka akan sangat menguntungkan..karena harga bitcoin yang turun naik.jadi kalo bitcoin naik ditukar.pasharga turun baru investasi lagi..menurut saya akan sangat menguntungkan
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!