Bitcoin Forum
December 15, 2017, 02:42:55 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
masdayat
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
November 13, 2017, 11:00:39 AM
 #1001

kalau menurut saya, investasi bitcoin ini sangat menjanjikan karena harga bitcoin yang semakin tahun semakin meningkat.
1513348975
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513348975

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513348975
Reply with quote  #2

1513348975
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
harley.kitty
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55


View Profile
November 13, 2017, 11:39:19 AM
 #1002

Nilai bitcoin naik atau turun tergantung besar dan sedikitnya permintaan dengan sangat terbatasnya jumlah bitcoin. Itu merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi nilai bitcoin. Bitcoin sangat bisa dijadikan investasi namun dengan nilai yang fluktutif maka nilai bitcoin dapat dengan mudah naik dan dengan mudah juga turun. Sementara jika dibandingkan dengan emas yang memiliki penaikan dan penurunan nilai yang lebih stabil sehingga cocok untuk investasi jangka panjang.
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
November 13, 2017, 12:05:24 PM
 #1003

Menurut saya sih yang namanya investasi selalu menguntungkan.apalagi kita berinvestasi dalam jangka panjang.jika hrga btt saat ini sekian sekian sudah pasti untuk tahun depan melonjak drastis.

Kalo menurut saya bitcoin sangat menjanjikan, karna sudah banyak teman saya yang sudah sukses di bitcoin ini
Semoga saja bitcoin kedepannya semakin populer dan harganya pun semakin meningkat

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Meded87
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 13, 2017, 12:15:44 PM
 #1004

Kalau di lihat dari temen ane yg udah lama si kayaknya menguntungkan karna mereka yg sudah" gaya hidup mereka berubah banget jadi ane rasa menguntungkan deh

wingsfood
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
November 13, 2017, 12:19:55 PM
 #1005

Kalo menurut agan bagai mana??
Bisa saja menguntungkan,asal kita tahu harga pasar.Beli diharga murah,jual diharga tinggi.

PlayBets.io • [JOIN NOW!]
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 13, 2017, 01:44:06 PM
 #1006

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya investasi di bitcoin itu menjanjikan gan karena kita tau harga bitcoin itu gak bisa di prediksikan kadang naik kadang juga turun bahkan kita tau sekarang harga bitcoin kemaren sudah mencapai angka 100 juta. bukan hal mustahil harga bitcoin bisa mencapai lebih dari itu. tapi langkah baiknya lagi sebelum investasi di bitcoin agan pelajari dulu tentang bitcoin dan mengikuti perkembangan harga. karena kalau itu gak kita pelajari bisa2  rugi yang yang kita dapatkan.

Iwabe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 01:54:01 PM
 #1007

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.   Grin

Cokot
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 01:56:22 PM
 #1008

Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin.  Grin
 

Nmizu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:00:20 PM
 #1009

Selama ini sangat menjanjikan sampai sekarang untuk investasi karena harga btc makin meningkat setiap tahunnya
Jadi nga ada salahnya btc di jadikan sebagai investasi masa depan  Grin

Zunomi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:03:05 PM
 #1010

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...  Grin
 

Yoshinoya
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

R_Block Presale Begins on 20th of november


View Profile
November 13, 2017, 02:03:48 PM
 #1011

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya sangat menjanjikan.karena setiap bulan hrga bitcoin semakin meningkat.makin kedepan bitcoin juga Akan semakin terkenal. Jadi menurut saya investasi di bitcoin itu sangat menguntungkan

Cojiro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:05:05 PM
 #1012

Kalo menurut ane tergantung investasi short dan longterm.  Kalo investasi longterm kemungkinan besar akan memberikan keuntungan besar tapi sebaliknya kalo cuma invest short term ada kemungkinan untuk rugi.  Menurut ane Ke depan harga Bitcoin akan terus naik.   Grin

himura
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:06:53 PM
 #1013

Kalo di lihat dari peningkatan harga dari waktu ke waktu memurut saya investasi di bitcoin merupakan suatu hal yang sangat menjanjikan gan,, selain itu di dukung oleh jumlah peminat bitcoin yang mengalami penigkatan yang sangat signifikan,makanya bitcoin bisa kita bilang investasi menjanjikan,,  Grin
 

saru99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:08:38 PM
 #1014

kalo di lihat dari tahun ketahun harga bitcoin terus naik ,ini bisa juga buat patokan kita yang mau berinvestasi kalau bitcoin sangat menguntungkan,memang ada kalanya yang namanya investasi itu ngak slalu untung mungkin pas ekonomi ngak menentu itu juga bisa terjadi penurunan harga,jadi menurut saya untuk saat ini di bitcoin sangat menjajikan untuk berinvestasi  Cheesy

bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:16:23 PM
 #1015

kalo menurut saya saat ini investasi di bitcoin sangat menjajikan,karena semakin banyak penguna bitcoin semakin tinggi harganya.pa lagi sekarang ini harga bitcoin terus naik dengan peningkatan orang yang terus memburu bitcoin.   Wink

ydaime
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:18:54 PM
 #1016

menurut pendapat pribai sih klo untuk invest saya masih mikir2 karena hal seperti ini masih dalam tahap dunia maya dan perkembangan.
jika dunia mengeluarkan surat bahwa bitcoin dapat diterima harganya tentu pasti bakal melonjak tinggi banget.  Grin

dayvespa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:20:32 PM
 #1017

menjanjikan selama itu bisa menghasilkan keuntungan buat yang memiliki bitcoin di waktu harga masih murah tidak tuk saat ini yang harganya sudah lumayan sangat mahal
tapi kalau berani ambil resiko masih ada peluang untuk mencari keuntungan dengan investasi di bitcoin atau altcoin lain nya.  Grin

jinchuriki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:22:41 PM
 #1018

Dilihat dari nilai bitcoinnya saat ini ya pasti menguntungkan gan dan cari uang dibitcoin saat ini juga bisa dibilang mudah dan juga peminatnya tiap haro bertambah gan projek-projek yang ada dibitcoin juga menguntungkan
 tapi bukan tidak mungkin bitcoin kedepannya akan menurun gan yang mau inveatasi dibitcoin ya hati-hati aja gan saran saya  Smiley
   

paulgn32
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 13, 2017, 02:31:11 PM
 #1019

Saya juga lagi galau mau invest ke btc atau altcoin. Saran dari tetuah dong?
Alannimo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 13, 2017, 02:34:11 PM
 #1020

Menjanjikan gan , ya tapi untuk semua itu perlu proses, tapi sudah banyak juga temen2 ane yg udh mulai merasakan hasil manis dri bitcoin , kalau ane sih masih pemula jadi juga banyak belajar dri suhu suhu , tp saran ane inves disini bakal terus naik setiap tahunnya

ETHERSPORT LOTTERY — TOKENS GET 15% OF PROFITS.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!