Bitcoin Forum
February 21, 2018, 03:42:50 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14444 times)
Meded87
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 12:15:44 PM
 #1001

Kalau di lihat dari temen ane yg udah lama si kayaknya menguntungkan karna mereka yg sudah" gaya hidup mereka berubah banget jadi ane rasa menguntungkan deh

1519227770
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227770

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227770
Reply with quote  #2

1519227770
Report to moderator
1519227770
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227770

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227770
Reply with quote  #2

1519227770
Report to moderator
1519227770
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519227770

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519227770
Reply with quote  #2

1519227770
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
wingsfood
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 12:19:55 PM
 #1002

Kalo menurut agan bagai mana??
Bisa saja menguntungkan,asal kita tahu harga pasar.Beli diharga murah,jual diharga tinggi.

PlayBets.io • [JOIN NOW!]
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 01:44:06 PM
 #1003

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya investasi di bitcoin itu menjanjikan gan karena kita tau harga bitcoin itu gak bisa di prediksikan kadang naik kadang juga turun bahkan kita tau sekarang harga bitcoin kemaren sudah mencapai angka 100 juta. bukan hal mustahil harga bitcoin bisa mencapai lebih dari itu. tapi langkah baiknya lagi sebelum investasi di bitcoin agan pelajari dulu tentang bitcoin dan mengikuti perkembangan harga. karena kalau itu gak kita pelajari bisa2  rugi yang yang kita dapatkan.
Iwabe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 01:54:01 PM
 #1004

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.   Grin

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
Cokot
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 01:56:22 PM
 #1005

Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin.  Grin
 

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
Nmizu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:00:20 PM
 #1006

Selama ini sangat menjanjikan sampai sekarang untuk investasi karena harga btc makin meningkat setiap tahunnya
Jadi nga ada salahnya btc di jadikan sebagai investasi masa depan  Grin

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
Zunomi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:03:05 PM
 #1007

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...  Grin
 

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
Yoshinoya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 02:03:48 PM
 #1008

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya sangat menjanjikan.karena setiap bulan hrga bitcoin semakin meningkat.makin kedepan bitcoin juga Akan semakin terkenal. Jadi menurut saya investasi di bitcoin itu sangat menguntungkan

Cojiro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:05:05 PM
 #1009

Kalo menurut ane tergantung investasi short dan longterm.  Kalo investasi longterm kemungkinan besar akan memberikan keuntungan besar tapi sebaliknya kalo cuma invest short term ada kemungkinan untuk rugi.  Menurut ane Ke depan harga Bitcoin akan terus naik.   Grin

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
himura
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:06:53 PM
 #1010

Kalo di lihat dari peningkatan harga dari waktu ke waktu memurut saya investasi di bitcoin merupakan suatu hal yang sangat menjanjikan gan,, selain itu di dukung oleh jumlah peminat bitcoin yang mengalami penigkatan yang sangat signifikan,makanya bitcoin bisa kita bilang investasi menjanjikan,,  Grin
 
saru99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:08:38 PM
 #1011

kalo di lihat dari tahun ketahun harga bitcoin terus naik ,ini bisa juga buat patokan kita yang mau berinvestasi kalau bitcoin sangat menguntungkan,memang ada kalanya yang namanya investasi itu ngak slalu untung mungkin pas ekonomi ngak menentu itu juga bisa terjadi penurunan harga,jadi menurut saya untuk saat ini di bitcoin sangat menjajikan untuk berinvestasi  Cheesy

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:16:23 PM
 #1012

kalo menurut saya saat ini investasi di bitcoin sangat menjajikan,karena semakin banyak penguna bitcoin semakin tinggi harganya.pa lagi sekarang ini harga bitcoin terus naik dengan peningkatan orang yang terus memburu bitcoin.   Wink

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
ydaime
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:18:54 PM
 #1013

menurut pendapat pribai sih klo untuk invest saya masih mikir2 karena hal seperti ini masih dalam tahap dunia maya dan perkembangan.
jika dunia mengeluarkan surat bahwa bitcoin dapat diterima harganya tentu pasti bakal melonjak tinggi banget.  Grin

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
dayvespa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:20:32 PM
 #1014

menjanjikan selama itu bisa menghasilkan keuntungan buat yang memiliki bitcoin di waktu harga masih murah tidak tuk saat ini yang harganya sudah lumayan sangat mahal
tapi kalau berani ambil resiko masih ada peluang untuk mencari keuntungan dengan investasi di bitcoin atau altcoin lain nya.  Grin

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
jinchuriki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 13, 2017, 02:22:41 PM
 #1015

Dilihat dari nilai bitcoinnya saat ini ya pasti menguntungkan gan dan cari uang dibitcoin saat ini juga bisa dibilang mudah dan juga peminatnya tiap haro bertambah gan projek-projek yang ada dibitcoin juga menguntungkan
 tapi bukan tidak mungkin bitcoin kedepannya akan menurun gan yang mau inveatasi dibitcoin ya hati-hati aja gan saran saya  Smiley
   

CIF Crypto Improvement Fund --- ICO Starts on 01.10.2017. (https://cryptoimprovementfund.io/)
paulgn32
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 13


View Profile
November 13, 2017, 02:31:11 PM
 #1016

Saya juga lagi galau mau invest ke btc atau altcoin. Saran dari tetuah dong?

Alannimo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 02:34:11 PM
 #1017

Menjanjikan gan , ya tapi untuk semua itu perlu proses, tapi sudah banyak juga temen2 ane yg udh mulai merasakan hasil manis dri bitcoin , kalau ane sih masih pemula jadi juga banyak belajar dri suhu suhu , tp saran ane inves disini bakal terus naik setiap tahunnya

repear7
Full Member
***
Online Online

Activity: 210
Merit: 107


View Profile
November 13, 2017, 02:36:56 PM
 #1018

Kalau menurut saya investasi bitcoin dalam jangka panjang itu bisa sangat menjanjikan gan, tapi kalau jangka pendek apalagi yang masih pemula dalam hal trading yang ada itu malah merugikan kita, karena kadang ketika harga bitcoin turun sedikit aja kita udah panik dan bakal menjual bitcoin yg kita punya hehe, Jadi kalo menurut ane sih kesimpulannya investasi bitcoin bisa sangat menjanjikan apabila kita sabar Grin

gaston castano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 13, 2017, 02:39:54 PM
 #1019

investasi pake duit sendiri belum pernah, ane memilih untuk mencari gratis walau memerlukan banyak waktu
namun dilihat dari hasil yang didapat dan ane investasikan kembali jelas sangat menguntungkan
walaupun harga bitcoin bisa turun sampe 20 juta, selalu ada peningkatan kembali yang tidak akan membuat kecewa berkepanjangan.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀█████▄▄
▄████▀▀            ▀▀████▄
▄███▀                    ▀███▄
███▀       █████            ▀███
███         █████              ███
███        ▄▄█████    ▄█████▀    ███
██        ▄███████  ▄█████▀       ██
███       ▄████████▄█████▀         ███
███       ▀▀▀▀██████████           ███
███      ▄▄▄▄▄███████████          ███
███     ▄███████████▀█████         ███
██    ▄███████████▀  █████        ██
███   ▀▀▀▀▀▀▀█████    █████      ███
███         █████     █████    ███
███▄                        ▄███
▀███▄                    ▄███▀
▀████▄▄            ▄▄████▀
▀▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄█████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KRYLL
                ███
                ███
                ███
        ███  ███
        ███  ███
        ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE
▁▁         Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement         ▁▁

███
███
███  ███
███  ███
███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
███  ███  ███
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 13, 2017, 02:41:43 PM
 #1020

menjanjikan dong mana mngkn bitcoin merugikan kita aja dapat scara gratis kok & kita jual di hrga bitcoin lg tinggi.. hehe

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!