Bitcoin Forum
November 16, 2018, 01:04:13 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14592 times)
Yoshinoya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 263
Merit: 101


View Profile
November 13, 2017, 02:03:48 PM
 #1001

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya sangat menjanjikan.karena setiap bulan hrga bitcoin semakin meningkat.makin kedepan bitcoin juga Akan semakin terkenal. Jadi menurut saya investasi di bitcoin itu sangat menguntungkan

1542373453
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542373453

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542373453
Reply with quote  #2

1542373453
Report to moderator
1542373453
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542373453

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542373453
Reply with quote  #2

1542373453
Report to moderator
1542373453
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542373453

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542373453
Reply with quote  #2

1542373453
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542373453
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542373453

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542373453
Reply with quote  #2

1542373453
Report to moderator
Cojiro
Member
**
Offline Offline

Activity: 113
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 02:05:05 PM
 #1002

Kalo menurut ane tergantung investasi short dan longterm.  Kalo investasi longterm kemungkinan besar akan memberikan keuntungan besar tapi sebaliknya kalo cuma invest short term ada kemungkinan untuk rugi.  Menurut ane Ke depan harga Bitcoin akan terus naik.   Grin
himura
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:06:53 PM
 #1003

Kalo di lihat dari peningkatan harga dari waktu ke waktu memurut saya investasi di bitcoin merupakan suatu hal yang sangat menjanjikan gan,, selain itu di dukung oleh jumlah peminat bitcoin yang mengalami penigkatan yang sangat signifikan,makanya bitcoin bisa kita bilang investasi menjanjikan,,  Grin
 
saru99
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:08:38 PM
 #1004

kalo di lihat dari tahun ketahun harga bitcoin terus naik ,ini bisa juga buat patokan kita yang mau berinvestasi kalau bitcoin sangat menguntungkan,memang ada kalanya yang namanya investasi itu ngak slalu untung mungkin pas ekonomi ngak menentu itu juga bisa terjadi penurunan harga,jadi menurut saya untuk saat ini di bitcoin sangat menjajikan untuk berinvestasi  Cheesy
bsan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 52
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:16:23 PM
 #1005

kalo menurut saya saat ini investasi di bitcoin sangat menjajikan,karena semakin banyak penguna bitcoin semakin tinggi harganya.pa lagi sekarang ini harga bitcoin terus naik dengan peningkatan orang yang terus memburu bitcoin.   Wink
ydaime
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 54
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:18:54 PM
 #1006

menurut pendapat pribai sih klo untuk invest saya masih mikir2 karena hal seperti ini masih dalam tahap dunia maya dan perkembangan.
jika dunia mengeluarkan surat bahwa bitcoin dapat diterima harganya tentu pasti bakal melonjak tinggi banget.  Grin
dayvespa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:20:32 PM
 #1007

menjanjikan selama itu bisa menghasilkan keuntungan buat yang memiliki bitcoin di waktu harga masih murah tidak tuk saat ini yang harganya sudah lumayan sangat mahal
tapi kalau berani ambil resiko masih ada peluang untuk mencari keuntungan dengan investasi di bitcoin atau altcoin lain nya.  Grin
jinchuriki
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:22:41 PM
 #1008

Dilihat dari nilai bitcoinnya saat ini ya pasti menguntungkan gan dan cari uang dibitcoin saat ini juga bisa dibilang mudah dan juga peminatnya tiap haro bertambah gan projek-projek yang ada dibitcoin juga menguntungkan
 tapi bukan tidak mungkin bitcoin kedepannya akan menurun gan yang mau inveatasi dibitcoin ya hati-hati aja gan saran saya  Smiley
   
paulgn32
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 19


View Profile WWW
November 13, 2017, 02:31:11 PM
 #1009

Saya juga lagi galau mau invest ke btc atau altcoin. Saran dari tetuah dong?

Alannimo
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 02:34:11 PM
 #1010

Menjanjikan gan , ya tapi untuk semua itu perlu proses, tapi sudah banyak juga temen2 ane yg udh mulai merasakan hasil manis dri bitcoin , kalau ane sih masih pemula jadi juga banyak belajar dri suhu suhu , tp saran ane inves disini bakal terus naik setiap tahunnya

repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 109



View Profile
November 13, 2017, 02:36:56 PM
 #1011

Kalau menurut saya investasi bitcoin dalam jangka panjang itu bisa sangat menjanjikan gan, tapi kalau jangka pendek apalagi yang masih pemula dalam hal trading yang ada itu malah merugikan kita, karena kadang ketika harga bitcoin turun sedikit aja kita udah panik dan bakal menjual bitcoin yg kita punya hehe, Jadi kalo menurut ane sih kesimpulannya investasi bitcoin bisa sangat menjanjikan apabila kita sabar Grin

gaston castano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


VICTORIEUM - DIGITAL WALLET REVOLUTION 🚀


View Profile
November 13, 2017, 02:39:54 PM
 #1012

investasi pake duit sendiri belum pernah, ane memilih untuk mencari gratis walau memerlukan banyak waktu
namun dilihat dari hasil yang didapat dan ane investasikan kembali jelas sangat menguntungkan
walaupun harga bitcoin bisa turun sampe 20 juta, selalu ada peningkatan kembali yang tidak akan membuat kecewa berkepanjangan.


````````````````██████████████
```````````████████████████████████
````````███`██████████████████████`███
`````███`███```███████████████```███`███
````████`````████████████████████`````█████
``████``██████``██████████████████████``████
`███`█```██``███████████████████████```█`████
██████`█``█``████████████████████████`█`██████
████```████```████████████████████`████```████
███``````███```██████████████████`███``````███
███`█``██████```████████████████`██████``█`███
██████```█`███```██████████████`███`█```██████
`████````█`█████```██████████``█████`█````████
``███`````██`█████```█████```████`██`````███
```███```````███████```````██████```````███
`````█████```````█████████████``````█████
```````██████```█████`██`█████```██████
``````````██████████████████████████
``````````````██████████████████
fgfgfgfg
Victorieum
|
DIGITAL WALLET REVOLUTION
              Victorieum-Worlds First Crypto Bank

Earn dividends       Passive income      Crypto exchange
|
BTC

                     ▄█████▄   ▄▄
     ▐█▄           ▄███████████▀
     ████▄▄       ▐█████████████▀
     ▐███████▄▄   ▐████████████
       ███████████████████████▌
     ▐████████████████████████
      ▀███████████████████████
        ▀████████████████████
        ████████████████████
         ▀█████████████████
           ▄█████████████▀
     ▄▄▄▄█████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
     

                                    ▄▄▄█▄▄
                              ▄▄███▀▀▀ ██▌
                         ▄▄███▀▀▀     ▐██
                    ▄▄████▀▀          ██▌
               ▄▄████▀▀     ▄▄▀      ███
          ▄▄████▀▀       ▄█▀        ▐██
      ▄████▀▀         ▄██▀         ▄██
    ▐██▀          ▄▄███            ██▌
     ▀████▄▄▄ ▄▄████▀             ███
          ▀▀▀██████▄             ▄██
             ██▌ ▀▀█████▄▄       ██▀
              ██▄    ███▀▀████▄▄███
               ██▌ ▄██▀       ▀▀▀▀
                ████▀


             ▄▄█████████
         ▄██████████████
         █████████▀
         ████████▌
     ███████████████████
     ██████████████████▀
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████▌
         ████████
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 13, 2017, 02:41:43 PM
 #1013

menjanjikan dong mana mngkn bitcoin merugikan kita aja dapat scara gratis kok & kita jual di hrga bitcoin lg tinggi.. hehe

dobolspeed1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 181
Merit: 100


View Profile
November 13, 2017, 03:02:51 PM
 #1014

akan sangat menjanjikan ketika agan agan membeli diwaktu yang tepat,begitupun sebaliknya,tapi untuk saat ini kita tidak perlu takut untuk investasi bitcoin,karena saat ini lagi hangat hangatnya bitcoin dinegara kita....  Smiley

iya gan, karena harga bitcoin memang fluktuatif, kalau kita punya modal dan bisa milih waktu yang tepat pas mau investasi, udah pasti bisa jadi investasi dengan rate menguntungkan yang besar, jadi intinya investasi BTC itu menguntungkan.
sodiik
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10

DATABLOCKCHAIN.IO SALE IS LIVE | MVP @ DBC.IO


View Profile
November 13, 2017, 03:37:35 PM
 #1015

menurut saya investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena sudah terbukti dengan banyaknya orang yang sudah berinvestasi di bitcoin .
dan sehingga bitcoin tiap hari harganya naik . dengan kenaikan harga itu secara otomatis orang yang mempunyai bitcoin dan menjual bitcoinya di harga sekarang , sudah bisa di pastikan mendapatkan keuntungan .

rizkyaza
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 100


View Profile
November 13, 2017, 03:42:51 PM
 #1016

Kalo menurut agan bagai mana??
Sampai saat ini banyak sekali yang berinvestasi ke bitcoin dan ala hasil mereka meraut keuntungan yang sangat memuaskan sekali karena melihat harga bitcoin yang dari waktu ke waktunya selalu mengalami peningkatan yang sangat baik jelas sangat menjanjikan sekali

▬▬▬▬▬  Goal Bonanza ◆ Football Betting Revolution  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Telegram] [Slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN PRE-SALE ▶ Oct 1, 2017   ▬▬▬▬▬
jackpopo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 03:48:40 PM
 #1017

Bitcoin itu menjajikan keuntungan bukan merugikan, malah keuntungan yang diberikan oleh bitcoin sangatlah bersar, bahkan sekarang banyak applikasi menambang bitcoin secara gratis tidak payah devosit sedikitpun tapi keuntungan memuaskan, bitcoin memang bisa dipercaya tidak pernah bohong, kerena apa yang dijanjikan semuanya ada, seperti keuntunan yang besar kini sudah saya perolehkan dari bitcoin, ini bisa juga buat patokan kita yang mau berinvestasi kalau bitcoin sangat menguntungkan, memang ada kalanya yang namanya investasi itu ngak slalu untung mungkin pas ekonomi ngak menentu itu juga bisa terjadi penurunan harga,  bitcoin memang tidak diragukan lagi.
Dphonsel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 292
Merit: 100



View Profile
November 13, 2017, 04:04:16 PM
 #1018

Melihat dari Harga bitcoin yang terus naik investasi di bitcoin masih sangat menjanjikan dengan pengguna bitcoin yang terus bertambah saya rasa bitcoin mempunyai prospek yang sangat bagus kedepannya

rezqiano
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 04:05:55 PM
 #1019

Investasi bitcoin menjanjikan bahkan kita bisa sukses dari Bitcoin,dan sekarang peminat bitcoin semakin lama semakin bertambah begitu pun dengan harga bitcoin semakin hari semakin tinggi walau pun terkadang harga nya juga turun itu hanya sementara saja dan akan naik lagi bahkan bisa sangat tinggi.
Bitcoin memang sip  Smiley

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
pugi2
Member
**
Offline Offline

Activity: 288
Merit: 31


View Profile
November 13, 2017, 04:07:39 PM
 #1020

sudah pasti menjanjikan gan apalagi kalau berivestasi dalam jangka panjang
walaupun harganya sangat tidak stabil pasti meraih keuntungan bila berinvestasi di bitcoin.

Setuju gan. Tapi juga sangat beresiko. Jadi harus berhati2. Menjanjikan bila tahu caranya.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!