Bitcoin Forum
August 14, 2018, 03:00:52 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14454 times)
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 01:44:06 PM
 #1001

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya investasi di bitcoin itu menjanjikan gan karena kita tau harga bitcoin itu gak bisa di prediksikan kadang naik kadang juga turun bahkan kita tau sekarang harga bitcoin kemaren sudah mencapai angka 100 juta. bukan hal mustahil harga bitcoin bisa mencapai lebih dari itu. tapi langkah baiknya lagi sebelum investasi di bitcoin agan pelajari dulu tentang bitcoin dan mengikuti perkembangan harga. karena kalau itu gak kita pelajari bisa2  rugi yang yang kita dapatkan.
1534258852
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534258852

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534258852
Reply with quote  #2

1534258852
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534258852
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534258852

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534258852
Reply with quote  #2

1534258852
Report to moderator
Iwabe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 01:54:01 PM
 #1002

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.   Grin

W E M A R K   ❱ ❱❱   https://www.wemark.com/
Blockchain-based marketplace for digital content
Cokot
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 97
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 01:56:22 PM
 #1003

Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan. Karena setiap bulan harga btc itu meningkat, apalagi di tahun depan maka akan lebih meningkat, dan dapat menguntungkan bagi para pengguna bitcoin.  Grin
 

Blockshipping    ICO starts 14 May 2018
⋙ ⟫  https://www.blockshipping.io/  ⟪ ⋘
Nmizu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:00:20 PM
 #1004

Selama ini sangat menjanjikan sampai sekarang untuk investasi karena harga btc makin meningkat setiap tahunnya
Jadi nga ada salahnya btc di jadikan sebagai investasi masa depan  Grin

Blockshipping    ICO starts 14 May 2018
⋙ ⟫  https://www.blockshipping.io/  ⟪ ⋘
Zunomi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:03:05 PM
 #1005

Menurut saya yah menjanjikan gan karena sudah banyak orang yang investasi di bitcoin itu rata rata sukses mereka malah ketagihan untuk investasi lagi, contoh nya tetangga saya sering sukses di investasi bitcoin gan ...  Grin
 
Yoshinoya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 272
Merit: 101


The stock photography revolution


View Profile
November 13, 2017, 02:03:48 PM
 #1006

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut saya sangat menjanjikan.karena setiap bulan hrga bitcoin semakin meningkat.makin kedepan bitcoin juga Akan semakin terkenal. Jadi menurut saya investasi di bitcoin itu sangat menguntungkan

Cojiro
Member
**
Offline Offline

Activity: 87
Merit: 10


View Profile WWW
November 13, 2017, 02:05:05 PM
 #1007

Kalo menurut ane tergantung investasi short dan longterm.  Kalo investasi longterm kemungkinan besar akan memberikan keuntungan besar tapi sebaliknya kalo cuma invest short term ada kemungkinan untuk rugi.  Menurut ane Ke depan harga Bitcoin akan terus naik.   Grin

Blockshipping    ICO starts 14 May 2018
⋙ ⟫  https://www.blockshipping.io/  ⟪ ⋘
himura
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:06:53 PM
 #1008

Kalo di lihat dari peningkatan harga dari waktu ke waktu memurut saya investasi di bitcoin merupakan suatu hal yang sangat menjanjikan gan,, selain itu di dukung oleh jumlah peminat bitcoin yang mengalami penigkatan yang sangat signifikan,makanya bitcoin bisa kita bilang investasi menjanjikan,,  Grin
 
saru99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:08:38 PM
 #1009

kalo di lihat dari tahun ketahun harga bitcoin terus naik ,ini bisa juga buat patokan kita yang mau berinvestasi kalau bitcoin sangat menguntungkan,memang ada kalanya yang namanya investasi itu ngak slalu untung mungkin pas ekonomi ngak menentu itu juga bisa terjadi penurunan harga,jadi menurut saya untuk saat ini di bitcoin sangat menjajikan untuk berinvestasi  Cheesy
bsan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:16:23 PM
 #1010

kalo menurut saya saat ini investasi di bitcoin sangat menjajikan,karena semakin banyak penguna bitcoin semakin tinggi harganya.pa lagi sekarang ini harga bitcoin terus naik dengan peningkatan orang yang terus memburu bitcoin.   Wink
ydaime
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:18:54 PM
 #1011

menurut pendapat pribai sih klo untuk invest saya masih mikir2 karena hal seperti ini masih dalam tahap dunia maya dan perkembangan.
jika dunia mengeluarkan surat bahwa bitcoin dapat diterima harganya tentu pasti bakal melonjak tinggi banget.  Grin
dayvespa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:20:32 PM
 #1012

menjanjikan selama itu bisa menghasilkan keuntungan buat yang memiliki bitcoin di waktu harga masih murah tidak tuk saat ini yang harganya sudah lumayan sangat mahal
tapi kalau berani ambil resiko masih ada peluang untuk mencari keuntungan dengan investasi di bitcoin atau altcoin lain nya.  Grin
jinchuriki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
November 13, 2017, 02:22:41 PM
 #1013

Dilihat dari nilai bitcoinnya saat ini ya pasti menguntungkan gan dan cari uang dibitcoin saat ini juga bisa dibilang mudah dan juga peminatnya tiap haro bertambah gan projek-projek yang ada dibitcoin juga menguntungkan
 tapi bukan tidak mungkin bitcoin kedepannya akan menurun gan yang mau inveatasi dibitcoin ya hati-hati aja gan saran saya  Smiley
   
paulgn32
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 19


View Profile WWW
November 13, 2017, 02:31:11 PM
 #1014

Saya juga lagi galau mau invest ke btc atau altcoin. Saran dari tetuah dong?

Alannimo
Member
**
Online Online

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
November 13, 2017, 02:34:11 PM
 #1015

Menjanjikan gan , ya tapi untuk semua itu perlu proses, tapi sudah banyak juga temen2 ane yg udh mulai merasakan hasil manis dri bitcoin , kalau ane sih masih pemula jadi juga banyak belajar dri suhu suhu , tp saran ane inves disini bakal terus naik setiap tahunnya

repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 109


View Profile
November 13, 2017, 02:36:56 PM
 #1016

Kalau menurut saya investasi bitcoin dalam jangka panjang itu bisa sangat menjanjikan gan, tapi kalau jangka pendek apalagi yang masih pemula dalam hal trading yang ada itu malah merugikan kita, karena kadang ketika harga bitcoin turun sedikit aja kita udah panik dan bakal menjual bitcoin yg kita punya hehe, Jadi kalo menurut ane sih kesimpulannya investasi bitcoin bisa sangat menjanjikan apabila kita sabar Grin
gaston castano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


CRYPTASSIST.io


View Profile
November 13, 2017, 02:39:54 PM
 #1017

investasi pake duit sendiri belum pernah, ane memilih untuk mencari gratis walau memerlukan banyak waktu
namun dilihat dari hasil yang didapat dan ane investasikan kembali jelas sangat menguntungkan
walaupun harga bitcoin bisa turun sampe 20 juta, selalu ada peningkatan kembali yang tidak akan membuat kecewa berkepanjangan.

THE ONE STOP SOLUTION FOR THE CRYPTO WORLD
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Facebook   /  Twitter   /  Reddit   /  Medium   /  Youtube   /
      ▄▄█████████▄▄
   ▄█████████████████▄
  █████▀▀  ███  ▀▀█████
 ████     █████     ████
████     ███████
███▀    ████ ████
███▄   ████   ████
████  ████▄▄▄▄▄████  ████
 ███████████████████████
  █████▄▄       ▄▄█████
   ▀█████████████████▀
      ▀▀█████████▀▀

▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
▄█▀                       ▀█▄
▄▄▄▄ ▄█                           █▄ ▄▄▄▄
█   ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███   █
▀▀█▀                                 ▀█▀▀
▄▀                                     ▀▄
▄▄▀▄▄▄▄                                 ▄▄▄▄▀▄▄
█       ▀▀▄                           ▄▀▀       █
█          █                         █          █
█▀▀▄▄▄▄▄▄▄███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄▄▄▄▄▄▄▀▀█
▒▀▄       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██       ▄▀▒
▒█▀▀▀▀▄▄  █              ▀              █  ▄▄▀▀▀▀█▒
▒█      █ ▀▄                           ▄▀ █      █▒
▒▀▄▀▄▄▄▄▀  █▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀█  ▀▄▄▄▄▀▄▀▒
▒▒▒▀▄▄▄▄▄ █                             █ ▄▄▄▄▄▀▒▒▒
 ▒▒▒▒▒▒▀▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄███████████████▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▒▒▒▒▒▒▒
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
November 13, 2017, 02:41:43 PM
 #1018

menjanjikan dong mana mngkn bitcoin merugikan kita aja dapat scara gratis kok & kita jual di hrga bitcoin lg tinggi.. hehe

dobolspeed1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 100


View Profile
November 13, 2017, 03:02:51 PM
 #1019

akan sangat menjanjikan ketika agan agan membeli diwaktu yang tepat,begitupun sebaliknya,tapi untuk saat ini kita tidak perlu takut untuk investasi bitcoin,karena saat ini lagi hangat hangatnya bitcoin dinegara kita....  Smiley

iya gan, karena harga bitcoin memang fluktuatif, kalau kita punya modal dan bisa milih waktu yang tepat pas mau investasi, udah pasti bisa jadi investasi dengan rate menguntungkan yang besar, jadi intinya investasi BTC itu menguntungkan.
sodiik
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10

🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 13, 2017, 03:37:35 PM
 #1020

menurut saya investasi bitcoin itu sangat menjanjikan karena sudah terbukti dengan banyaknya orang yang sudah berinvestasi di bitcoin .
dan sehingga bitcoin tiap hari harganya naik . dengan kenaikan harga itu secara otomatis orang yang mempunyai bitcoin dan menjual bitcoinya di harga sekarang , sudah bisa di pastikan mendapatkan keuntungan .

▓▓▓█████████████████████████████░░           UBEX           ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░           Global Decentralized Advertising Exchange           ░░██████████████████▓
▓███░    • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github    ░███▓
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!