Bitcoin Forum
August 20, 2018, 05:19:21 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14573 times)
djoker bad
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 77
Merit: 0


View Profile WWW
October 24, 2017, 07:47:14 PM
 #601

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut saya sih menjajikan gan, kenapa saya bilang seperti itu? sekarang saja nilai 1 btc = 79juta sekian. itu semua menurut saya sudah jawaban yg kuat gan untuk investasi ke btc.

█ ███ █    B I T C O I N   A T O M   F O R K    █ ███ █ (https://bitcoinatom.io/)
1534785561
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534785561

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534785561
Reply with quote  #2

1534785561
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile WWW
October 24, 2017, 07:52:03 PM
 #602

Menurut pendapat saya sih investasi bitcoin sangat menjanjikan gan, contohnya aja sudah banyak juga orang-orang yang sukses karena mereka berinvestasi bitcoin. Dan sekarang ini, harga bitcoin semakin melambung tinggi. Mantap Smiley
kalo di bandingkan kita investasi emas dan bitcoin kalo dari segi keuntungan ,masih bagus inves di bitcoin karena bitcoin harganya saat ini naik terus,karena semakin banyak yang yang menggunakan bitcoin.

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101



View Profile
October 24, 2017, 07:52:50 PM
 #603

bitcoin memang menggiurgan gan, banyak orang yang sukses karena bitcoin, kalau menurut saya sih memungkinkan,,tetapi yang namanya digital dan hal fluktuatif itu cenderung riskan gan, misal tiba-tiba scam,harga anjlok,dll.

IYA BANG, ITU ADALAH BAGIAN DARI Resikonya juga. terkadang kalau berbicara digital itu misalkan seperti mata uang virtual ini, bis bisa itu hilang dalam waktu sekejap ya bang menurut kawan saya ceritakan ?

Ajirizky
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
October 24, 2017, 09:33:24 PM
 #604

Kalo menurut agan bagai mana??

jelas gan karna btc semakin lama semakin naik Cheesy
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 10:10:08 PM
 #605

Masalah untung atau rugi di bitcoin, ini tergantung kita pengelolaannya gan, kalau kita pintar mengelolanya mungkin akan sangat menjanjikan gan ya, tapi kalau kita tidak bisa mengelolanya maka kita akan rugi gan

dinotrux
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 218
Merit: 100


View Profile
October 24, 2017, 10:14:33 PM
 #606

menjanjikan klo gak serakah untung sedikit aja dah lumayan

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DAOX: Create & Manage Fundraising DAOs / Bounty & Airdrop / ANN THREAD / TELEGRAM
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 500



View Profile
October 24, 2017, 10:19:34 PM
 #607

Klo menurut analisa ane gan investadi bitcoin itu menguntungkan.sudah banyak ane lihat dr kawan²ane yng sudah duluan berkecimpung dalam dunia bitcoin alhamdulillah hasil nya menguntungkan...

iya gan. bagus sekali. kita bisa menggunakan bitcoin sebagai salah satu investasi yang sangat bagus jika kita bisa melihat kesempatan. ane rasa itu juga tergantung dirikita masing masing sih, yakin nggak. asalkan yakin dan usaha keras udah pasti investasinya akan bagus.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
Chrystora123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 102



View Profile
October 24, 2017, 10:38:15 PM
 #608

saat ini dari yang saya lihat , investasi di Bitcoin sangat menjanjikan walaupun sangat beresiko , karena ketidakstabilan harga Bitcoin menurut saya yang membuat Bitcoin jadi Investasi yang sangat beresiko namun menguntungkan ..

               ♦      GΞMΞRA      ♦     Crypto-Token Backed by Colombian Emeralds     [  WHITEPAPER  ]              
     ▬▬▬    PRE-SALE  ▶  Sep 10th - Oct 24th     JOIN NOW & get 20% BONUS!    ▬▬▬    
♦          TELEGRAM        TWITTER        FACEBOOK        YOUTUBE         MEDIUM         GITHUB         LINKEDIN          ♦
picaszo
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10


View Profile WWW
October 24, 2017, 10:42:59 PM
 #609

melihat trend yang ada sekarang. investasi di bitcoin harusnya sudah  cukup menjanjikan

nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:44:00 AM
 #610

Ini tergantung sama diri kita sendiri gan ya, karena  jika kita pintar melihat peluang dan juga pintar melakukan trading di bitcoin ini, maka kita akan untung, karna jika kita lihat harga bitcoin yang semakin hari semakin naik  Smiley
gilingan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:48:02 AM
 #611

ya kalo menurut saya sih sangat menguntungkan itu karna saya pikir harga bitcoin pasti ada turunya dan pada saat harganya turun itu lah kita harus membelinya, dan kan pasti harga bitcoin akan naik lagi,,, kita harus pintar" mengolahnya, dan pada harga naik itu harus kita jual agar bisa untung banyak  Grin
tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:50:49 AM
 #612

kalo menurut saya sih itu tergantung kita bagaimana kita bisa mengaturnya, kalo kita pintar dalam menyimpan coin dan menjual coin, itu pasti kita akan mendapatkan hasil yang lumayan, dan menurut saya sih memang lebih baik beli harga bitcoin saat harganya turun aja yaaaa,  Wink

dulrohman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 03:00:26 AM
 #613

Kalo menurut agan bagai mana??
sangat menguntungkan, karena harga bitcoin selalu fanyastis
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100

atun jong


View Profile
October 25, 2017, 03:37:19 AM
 #614

kalo kita lihat dari anemo masyarakat dari forum bitcoin dan group group lainya saja respon positif dan tidak hanya itu juga menjadikan bitcoin sebagai pekerjaan utama.
di perediksi untuk kedepanya bitcoin akan menguntungkan bila kita lihat dari nilai dari bitcoin pada saat ini.

Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 04:28:06 AM
 #615

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.

Menjanjikan menurut saya mas, sekarang saja banyak orang sudah sukses di dunia bitcoin, dari awalnya dia ikut bounty campaign saja, lalu meningkat dia ikut ico, dan lalu dia trading bitcoin, dan sampai sekarang dia sukses dengan bitcoin mas

Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101



View Profile
October 25, 2017, 04:36:35 AM
 #616

Menurut ane sih menjanjikan gan karena Banyak kawan ane yang sukses di bitcoin gan,walaupun ane belum berhasil di bitcoin tapi ane yakin akan berhasil juga di bitcoin seperti mereka gan,jadi bitcoin ini menjanjikan tidak merugikan,jika merugikan tidak banyak orang yang mengikuti nya gan,jadi dengan menjanjikan jadi banyak pengikut nya gan.

klub88
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
October 25, 2017, 05:00:43 AM
 #617

tentu saja jelas investasi di bitcoin sangat menjanjikan kita lihat perkembangan dari tahun ke tahun kenaikan harga bitcoin begitu fantastis tetapi tentu saja kita harus berhati-hati disaat ingin membeli atau menjual untuk menghasilkan profit yang maksimal

evollie
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10

Your own digital self


View Profile WWW
October 25, 2017, 05:04:19 AM
 #618

tentu saja jelas investasi di bitcoin sangat menjanjikan kita lihat perkembangan dari tahun ke tahun kenaikan harga bitcoin begitu fantastis tetapi tentu saja kita harus berhati-hati disaat ingin membeli atau menjual untuk menghasilkan profit yang maksimal

ya bener menjanjikan....tapi harus pandai juga dalam mengambil langkah trading...sama seperti bermain saham...klo tidak pandai membaca situasi bisa-bisa rugi.... Smiley
Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


MPCX - Digital Wealth Management


View Profile
October 25, 2017, 06:18:19 AM
 #619

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya menjanjikan gan kalau sudah paham. karena dilihat dari harga nya yang terus naik itu pasti membawa keuntungan bagi para investor. cuma harus pintar pintar mencari celah gan, perusahaan mana yang cocok dan profitnya bagus buat kita investasikan.

anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 06:26:31 AM
 #620

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.


Menguntunkan bila memang harganya semakin tinggi di investasi jika menurun sebagai investor ya rugilah tergantung regulasi pasar. namun sejauh ini kita lihat bitcoin trus meningkat dan banyak investor jugak yg bermain di kancah bitcoin ini menandakan secra global bitcoin memiliki potensi yg menunjang untuk hal investasi gan.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!