Bitcoin Forum
January 19, 2018, 05:45:38 PM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14439 times)
buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 24, 2017, 03:14:42 PM
 #601

Kalo menurut saya investasi bitcoin ini menjanjikan saya gan,karna bitcoin sudah banyak membantu saudara saya yang ikut bermain bitcoin ini gan, apalagi harga bitcoin bisa melonjak tinggi gan, dan juga bisa turun harga nya gan..
1516383938
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516383938

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516383938
Reply with quote  #2

1516383938
Report to moderator
1516383938
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516383938

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516383938
Reply with quote  #2

1516383938
Report to moderator
1516383938
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516383938

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516383938
Reply with quote  #2

1516383938
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 24, 2017, 03:16:40 PM
 #602

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)
sama gan di lingkungan saya jga cuman saya yg main bitcoin sampek2 tetangga juga heran dapet uang dari mana tk jelasin jga pada bngung. klo masalah investasi sih semua tergantung dari penggunanya itu sendiri gan karena klo jagka panjang keknya bitcoin bagus aja tpi jgn sampek nantinya tergoda bahkan terbawa suasana sama panic sell

walau disuatu tempat hanya satu dua orang ataupun banyak orang tidak akan mengubah bahwa investasi di bitcoin itu sangat lah menjanjikan. coba kita lihat para business man sudah mulai merambah bitcoin. itu bukti yang sudah jelas
Memang bitcoin itu belum terlalu banyak yang mengenalnya juga. Tapi walaupun belum banyak yang mengenal. Bagiku bitcoin sangatlah menjanjikan. Karena bitcoin sudah saya buktikan sendiri bahwa bisa memberikan hasil kepada saya lumayan tinggi yang bisa digunakan sebagai kebutuhan kehidupan.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Weng_saboh
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 24, 2017, 03:20:29 PM
 #603

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya investasi bitcoin sangat bagus ya karena kita bisa cepat memperoleh keuntungan yang sangat banyak dari pada investasi yang lain.dan bisa juga mencari penghasilan dengan main tranding kalau agan bisa melihat grafik market bitcoin.

djoker bad
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
October 24, 2017, 07:47:14 PM
 #604

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut saya sih menjajikan gan, kenapa saya bilang seperti itu? sekarang saja nilai 1 btc = 79juta sekian. itu semua menurut saya sudah jawaban yg kuat gan untuk investasi ke btc.

████ ██ █  PundiX.com  █ ██ ████
Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
October 24, 2017, 07:52:03 PM
 #605

Menurut pendapat saya sih investasi bitcoin sangat menjanjikan gan, contohnya aja sudah banyak juga orang-orang yang sukses karena mereka berinvestasi bitcoin. Dan sekarang ini, harga bitcoin semakin melambung tinggi. Mantap Smiley
kalo di bandingkan kita investasi emas dan bitcoin kalo dari segi keuntungan ,masih bagus inves di bitcoin karena bitcoin harganya saat ini naik terus,karena semakin banyak yang yang menggunakan bitcoin.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 24, 2017, 07:52:50 PM
 #606

bitcoin memang menggiurgan gan, banyak orang yang sukses karena bitcoin, kalau menurut saya sih memungkinkan,,tetapi yang namanya digital dan hal fluktuatif itu cenderung riskan gan, misal tiba-tiba scam,harga anjlok,dll.

IYA BANG, ITU ADALAH BAGIAN DARI Resikonya juga. terkadang kalau berbicara digital itu misalkan seperti mata uang virtual ini, bis bisa itu hilang dalam waktu sekejap ya bang menurut kawan saya ceritakan ?

Ajirizky
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
October 24, 2017, 09:33:24 PM
 #607

Kalo menurut agan bagai mana??

jelas gan karna btc semakin lama semakin naik Cheesy
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


The blockchain raffle marketplace


View Profile
October 24, 2017, 10:10:08 PM
 #608

Masalah untung atau rugi di bitcoin, ini tergantung kita pengelolaannya gan, kalau kita pintar mengelolanya mungkin akan sangat menjanjikan gan ya, tapi kalau kita tidak bisa mengelolanya maka kita akan rugi gan

▬▬▬▬▬  RAFL The Raffle marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Twitter] [slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ Nov 15th, 2017   ▬▬▬▬▬
dinotrux
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 24, 2017, 10:14:33 PM
 #609

menjanjikan klo gak serakah untung sedikit aja dah lumayan

nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742


Blockchain Identity Verification


View Profile
October 24, 2017, 10:19:34 PM
 #610

Klo menurut analisa ane gan investadi bitcoin itu menguntungkan.sudah banyak ane lihat dr kawan²ane yng sudah duluan berkecimpung dalam dunia bitcoin alhamdulillah hasil nya menguntungkan...

iya gan. bagus sekali. kita bisa menggunakan bitcoin sebagai salah satu investasi yang sangat bagus jika kita bisa melihat kesempatan. ane rasa itu juga tergantung dirikita masing masing sih, yakin nggak. asalkan yakin dan usaha keras udah pasti investasinya akan bagus.

          ▄▄█▀▀▀█▄▄           
     █  █▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀█▄ █▄     
 ▄  █▌ █  █▀ ▄▄▄  ▀▄ █▄ █  ▐▄
 █ ▐█ █▌ █  █ ▄ ▀█ █ ▐█ █▌ ▐▌
 ▀██  █  █ ▐▌ █ ▐█ █  █▄ ▀█▀ 
    ▄█  █  █ ▐█ █▌ █ ▄ ▀█▄   
  ▀▀ ▄█▀ ▄█ ▄█ ▄█ █▌ ▀█▄▄  ▀ 
  ▀▀▀  ▄█▀ █▀ ▄▀ █▀ ▀█▄▄ ▀▀   
   ▀▀▀▀ ▄█▀ ▄█  █▀ ▀█▄  ▀▀▀   
    ▐▀▀▀ ▄█▀  ▄   ▀▄▄ ▀▀▀     
      █▀▀  ▄█▀ ▀█▄▄  ▀▀▀     
        ▀▀▀▄▄▀▀▀█▄▄▀▀▀       
          ▀  ▄▄▄▄ ▀           
.KYC.
..LEGAL..
.Blockchain Identity Verification.
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
             ━━━━━━━━━  ━━━━━     ━━━━━━━━━━   ━━━━━━━━   ━━━━━━━━━━━━

   ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██


          ▄▄█▀▀▀█▄▄           
     █  █▀ ▄▄▄▄▄▄▄ ▀█▄ █▄     
 ▄  █▌ █  █▀ ▄▄▄  ▀▄ █▄ █  ▐▄
 █ ▐█ █▌ █  █ ▄ ▀█ █ ▐█ █▌ ▐▌
 ▀██  █  █ ▐▌ █ ▐█ █  █▄ ▀█▀ 
    ▄█  █  █ ▐█ █▌ █ ▄ ▀█▄   
  ▀▀ ▄█▀ ▄█ ▄█ ▄█ █▌ ▀█▄▄  ▀ 
  ▀▀▀  ▄█▀ █▀ ▄▀ █▀ ▀█▄▄ ▀▀   
   ▀▀▀▀ ▄█▀ ▄█  █▀ ▀█▄  ▀▀▀   
    ▐▀▀▀ ▄█▀  ▄   ▀▄▄ ▀▀▀     
      █▀▀  ▄█▀ ▀█▄▄  ▀▀▀     
        ▀▀▀▄▄▀▀▀█▄▄▀▀▀       
          ▀  ▄▄▄▄ ▀           
.
-

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
██
.................Start Using for Free.................
           ▄▄█     
          ██▀       
    ▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄   
   █████████████   
  █████████████     
  █████████████▄   
  ▐██████████████▌ 
   ▐█████████████   
     ▀███▀ ▀███▀   
Download on the
App Store

 ▀█▄▄           
 ██▄▀███▄▄       
 ████▄▀████▀▄▄   
 ██████▄▀█▀█████
 █████▀▄███▄▀▀   
 ███▀▄██▀▀       
 █▀▄█▀▀         
Get it on
Google Play
Chrystora123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


CEDEX ICO


View Profile
October 24, 2017, 10:38:15 PM
 #611

saat ini dari yang saya lihat , investasi di Bitcoin sangat menjanjikan walaupun sangat beresiko , karena ketidakstabilan harga Bitcoin menurut saya yang membuat Bitcoin jadi Investasi yang sangat beresiko namun menguntungkan ..

picaszo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile WWW
October 24, 2017, 10:42:59 PM
 #612

melihat trend yang ada sekarang. investasi di bitcoin harusnya sudah  cukup menjanjikan

nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 25, 2017, 02:44:00 AM
 #613

Ini tergantung sama diri kita sendiri gan ya, karena  jika kita pintar melihat peluang dan juga pintar melakukan trading di bitcoin ini, maka kita akan untung, karna jika kita lihat harga bitcoin yang semakin hari semakin naik  Smiley
gilingan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 25, 2017, 02:48:02 AM
 #614

ya kalo menurut saya sih sangat menguntungkan itu karna saya pikir harga bitcoin pasti ada turunya dan pada saat harganya turun itu lah kita harus membelinya, dan kan pasti harga bitcoin akan naik lagi,,, kita harus pintar" mengolahnya, dan pada harga naik itu harus kita jual agar bisa untung banyak  Grin

HAZZA | ANN |  Global Unified Payment Network | Token Sale OCT 3
tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 25, 2017, 02:50:49 AM
 #615

kalo menurut saya sih itu tergantung kita bagaimana kita bisa mengaturnya, kalo kita pintar dalam menyimpan coin dan menjual coin, itu pasti kita akan mendapatkan hasil yang lumayan, dan menurut saya sih memang lebih baik beli harga bitcoin saat harganya turun aja yaaaa,  Wink

dulrohman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 25, 2017, 03:00:26 AM
 #616

Kalo menurut agan bagai mana??
sangat menguntungkan, karena harga bitcoin selalu fanyastis
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182

atun jong


View Profile
October 25, 2017, 03:37:19 AM
 #617

kalo kita lihat dari anemo masyarakat dari forum bitcoin dan group group lainya saja respon positif dan tidak hanya itu juga menjadikan bitcoin sebagai pekerjaan utama.
di perediksi untuk kedepanya bitcoin akan menguntungkan bila kita lihat dari nilai dari bitcoin pada saat ini.

Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
October 25, 2017, 04:28:06 AM
 #618

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.

Menjanjikan menurut saya mas, sekarang saja banyak orang sudah sukses di dunia bitcoin, dari awalnya dia ikut bounty campaign saja, lalu meningkat dia ikut ico, dan lalu dia trading bitcoin, dan sampai sekarang dia sukses dengan bitcoin mas

Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 25, 2017, 04:36:35 AM
 #619

Menurut ane sih menjanjikan gan karena Banyak kawan ane yang sukses di bitcoin gan,walaupun ane belum berhasil di bitcoin tapi ane yakin akan berhasil juga di bitcoin seperti mereka gan,jadi bitcoin ini menjanjikan tidak merugikan,jika merugikan tidak banyak orang yang mengikuti nya gan,jadi dengan menjanjikan jadi banyak pengikut nya gan.

klub88
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 25, 2017, 05:00:43 AM
 #620

tentu saja jelas investasi di bitcoin sangat menjanjikan kita lihat perkembangan dari tahun ke tahun kenaikan harga bitcoin begitu fantastis tetapi tentu saja kita harus berhati-hati disaat ingin membeli atau menjual untuk menghasilkan profit yang maksimal

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICO ▶  Running Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████          TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT          ████ ███ ██ ▌
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!