Bitcoin Forum
November 19, 2018, 04:29:28 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14592 times)
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
October 24, 2017, 10:10:08 PM
 #601

Masalah untung atau rugi di bitcoin, ini tergantung kita pengelolaannya gan, kalau kita pintar mengelolanya mungkin akan sangat menjanjikan gan ya, tapi kalau kita tidak bisa mengelolanya maka kita akan rugi gan

1542601768
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542601768

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542601768
Reply with quote  #2

1542601768
Report to moderator
1542601768
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542601768

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542601768
Reply with quote  #2

1542601768
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542601768
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542601768

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542601768
Reply with quote  #2

1542601768
Report to moderator
1542601768
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542601768

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542601768
Reply with quote  #2

1542601768
Report to moderator
dinotrux
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 235
Merit: 100


View Profile
October 24, 2017, 10:14:33 PM
 #602

menjanjikan klo gak serakah untung sedikit aja dah lumayan

Mycro Jobs                                                                                                                                                 
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                       
                                                    ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 500



View Profile
October 24, 2017, 10:19:34 PM
 #603

Klo menurut analisa ane gan investadi bitcoin itu menguntungkan.sudah banyak ane lihat dr kawan²ane yng sudah duluan berkecimpung dalam dunia bitcoin alhamdulillah hasil nya menguntungkan...

iya gan. bagus sekali. kita bisa menggunakan bitcoin sebagai salah satu investasi yang sangat bagus jika kita bisa melihat kesempatan. ane rasa itu juga tergantung dirikita masing masing sih, yakin nggak. asalkan yakin dan usaha keras udah pasti investasinya akan bagus.

Platio
Smart Banking Ecosystem


█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄     
█  ████     █▀█▄   
█  ████     █  ▀█▄
█  ▄▄▄▄▄▄▄  ▀▀▀▀▀▀█
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█

                   ████
 █ ███████████████████▄
                  ▀█████
                       ████
                          ████
                             ███
                                ███
                 ████             ████
  ████████████████████████████████████████████████
                 ████             ████
                                ███
                              ███
                           ████
                        ████
                   ▄█████
█ ███████████████████▀


          ▄▄███████▄▄         ▄█████
        ▄█████████████▄      ███████
       █████████████████    ████████    ▄█████▄
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
      ███████████████████  █████████   █████████
       █████████████████    ████████    ▀█████▀
        ▀█████████████▀      ███████
          ▀▀███████▀▀         ▀█████

                                     ████
                             ▄█████████████████████
                          ████▀      ████
                       █████
                     ████
                  ████
               ████
           █████
██████████████ ████████ ██████ ████████ ██████████
           █████
               ████
                  ████       
                    █████
                       █████
                          ████▄          ████
                             ▀██████████████████████
                                         ████
Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and
stocks, based on EOS blockchain technology

.
GET WHITELISTED NOW
Platio
Smart Banking Ecosystem
Chrystora123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 102


EQWITY.IO


View Profile WWW
October 24, 2017, 10:38:15 PM
 #604

saat ini dari yang saya lihat , investasi di Bitcoin sangat menjanjikan walaupun sangat beresiko , karena ketidakstabilan harga Bitcoin menurut saya yang membuat Bitcoin jadi Investasi yang sangat beresiko namun menguntungkan ..

picaszo
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile WWW
October 24, 2017, 10:42:59 PM
 #605

melihat trend yang ada sekarang. investasi di bitcoin harusnya sudah  cukup menjanjikan

nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:44:00 AM
 #606

Ini tergantung sama diri kita sendiri gan ya, karena  jika kita pintar melihat peluang dan juga pintar melakukan trading di bitcoin ini, maka kita akan untung, karna jika kita lihat harga bitcoin yang semakin hari semakin naik  Smiley
gilingan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:48:02 AM
 #607

ya kalo menurut saya sih sangat menguntungkan itu karna saya pikir harga bitcoin pasti ada turunya dan pada saat harganya turun itu lah kita harus membelinya, dan kan pasti harga bitcoin akan naik lagi,,, kita harus pintar" mengolahnya, dan pada harga naik itu harus kita jual agar bisa untung banyak  Grin
tukimen
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 02:50:49 AM
 #608

kalo menurut saya sih itu tergantung kita bagaimana kita bisa mengaturnya, kalo kita pintar dalam menyimpan coin dan menjual coin, itu pasti kita akan mendapatkan hasil yang lumayan, dan menurut saya sih memang lebih baik beli harga bitcoin saat harganya turun aja yaaaa,  Wink

dulrohman
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 03:00:26 AM
 #609

Kalo menurut agan bagai mana??
sangat menguntungkan, karena harga bitcoin selalu fanyastis
atun jong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100

atun jong


View Profile
October 25, 2017, 03:37:19 AM
 #610

kalo kita lihat dari anemo masyarakat dari forum bitcoin dan group group lainya saja respon positif dan tidak hanya itu juga menjadikan bitcoin sebagai pekerjaan utama.
di perediksi untuk kedepanya bitcoin akan menguntungkan bila kita lihat dari nilai dari bitcoin pada saat ini.

Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


Ternion | Hybrid Crypto Exchange with fiat gateway


View Profile WWW
October 25, 2017, 04:28:06 AM
 #611

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.

Menjanjikan menurut saya mas, sekarang saja banyak orang sudah sukses di dunia bitcoin, dari awalnya dia ikut bounty campaign saja, lalu meningkat dia ikut ico, dan lalu dia trading bitcoin, dan sampai sekarang dia sukses dengan bitcoin mas

Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 101



View Profile
October 25, 2017, 04:36:35 AM
 #612

Menurut ane sih menjanjikan gan karena Banyak kawan ane yang sukses di bitcoin gan,walaupun ane belum berhasil di bitcoin tapi ane yakin akan berhasil juga di bitcoin seperti mereka gan,jadi bitcoin ini menjanjikan tidak merugikan,jika merugikan tidak banyak orang yang mengikuti nya gan,jadi dengan menjanjikan jadi banyak pengikut nya gan.

klub88
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
October 25, 2017, 05:00:43 AM
 #613

tentu saja jelas investasi di bitcoin sangat menjanjikan kita lihat perkembangan dari tahun ke tahun kenaikan harga bitcoin begitu fantastis tetapi tentu saja kita harus berhati-hati disaat ingin membeli atau menjual untuk menghasilkan profit yang maksimal

evollie
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10

Your own digital self


View Profile WWW
October 25, 2017, 05:04:19 AM
 #614

tentu saja jelas investasi di bitcoin sangat menjanjikan kita lihat perkembangan dari tahun ke tahun kenaikan harga bitcoin begitu fantastis tetapi tentu saja kita harus berhati-hati disaat ingin membeli atau menjual untuk menghasilkan profit yang maksimal

ya bener menjanjikan....tapi harus pandai juga dalam mengambil langkah trading...sama seperti bermain saham...klo tidak pandai membaca situasi bisa-bisa rugi.... Smiley
Sofiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 06:18:19 AM
 #615

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut saya menjanjikan gan kalau sudah paham. karena dilihat dari harga nya yang terus naik itu pasti membawa keuntungan bagi para investor. cuma harus pintar pintar mencari celah gan, perusahaan mana yang cocok dan profitnya bagus buat kita investasikan.

▀▄▀  T E M C O ~ Supply Chain Powered by Bitcoin Network, RSK ▀▄▀
  Officially Supported by RSK, TLDR Capital and Korea Investment Partners (KIP). 
Website   ★   Facebook   ★   Twitter   ★   Telegram   ★   Medium   ★   Reddit
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 06:26:31 AM
 #616

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.


Menguntunkan bila memang harganya semakin tinggi di investasi jika menurun sebagai investor ya rugilah tergantung regulasi pasar. namun sejauh ini kita lihat bitcoin trus meningkat dan banyak investor jugak yg bermain di kancah bitcoin ini menandakan secra global bitcoin memiliki potensi yg menunjang untuk hal investasi gan.
Kakuchi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 06:29:40 AM
 #617

Menjanjikan atwu merugikannya investasi di bitcoin itu tergantung pada diri kita sendiri gan, karna kalau kita tidak lihai dalam berinvestasi, di manapun kita tidak menguntungkan gan

░░░▒▒▒▓▓▓██████  WINNEST - Innovation Marketplace ◆  ██████▓▓▓▒▒▒░░
  Be the first to benefit from Winnest presale bonuses
Facebook     Instagram    Telegram  Twitter    Linkedin  Mailto   
Almasani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 102


EQWITY.IO


View Profile WWW
October 25, 2017, 06:34:25 AM
 #618

Kalo menurut agan bagai mana??

Kita para pemain baru hanya bisa melihat dari pengalaman orang - orang yang sudah sukses. Jika pun kita menceritakan pengalaman sukses kita disini juga sangat mustahil, karena kita tidak punya bukti nyata tentang kesuksesan kita sendiri. Maka jika kita liat dari keberhasilan teman teman yang sudah lama disini bisa kita simpulkan bahwa bitcoin ini menjanjikan buat kita. Contoh sederhana nya kita liat, jika mereka tidak sukses tidak mungkin akun mereka sampai kepada lagendaris, tapi sekarang banyak akun yang sudah lagend.

herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 06:35:17 AM
 #619

Sangat mengutungkan untuk jangka panjang walaupun dlm beberapa hari ini hrga bitcoin agak turun dari kemaren2.tp untuk bln dpn bisa di pastikan akan naik lg hrganya

Aprodite
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 17


View Profile WWW
October 25, 2017, 06:35:41 AM
 #620

Seperti yang dapat kita ambil pelajaran dari tahun2 sebelumnya. harga bitcoin selalu naik, walau kadang sempat turun dikarenakan beberapa isu negative tentang bitcoin. namun untuk investasi jangka panjang. bitcoin sangat menjanjikan, karena harga bitcoin selalu naik setiap tahunnya. namun jika investasi dilakukan dalam jangka pendek mungkin bisa rugi ataupun untung dikarenakan harganya yang tidak stabil.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!