Bitcoin Forum
February 17, 2018, 08:17:03 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14442 times)
awakchelsea
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 0


View Profile
November 05, 2017, 06:52:01 PM
 #801

Ini bisnis yang luarbiasa sekali gan.,  melihat dari pergerakan perekonomian dunia, harga bitcoin semakin lama semakin naik harganya,.
Jadi bisnis tidak bisa kita katakan bisnis yang merugikan,  ini adalah bisnis yang sangat menjanjikan

|  Node  |
INTELLIGENT TECHNOLOGY FOR WIRELESS ENERGY
█ █ █ █ █ [ PRE-ITO ► Dec 7th - Jan 7th ] █ █ █ █ █ (http://nodepower.io)
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1518898623
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1518898623

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1518898623
Reply with quote  #2

1518898623
Report to moderator
1518898623
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1518898623

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1518898623
Reply with quote  #2

1518898623
Report to moderator
taslimalfata
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 86
Merit: 0


View Profile
November 05, 2017, 06:55:03 PM
 #802

Investasi bitcoin sudah booming dimana-mana,  sudah banyak yang membuktikan kalau bitcoin itu memang bisa merubah penghasilan kita dan merubah perekonomian dalam sebuah keluarga bahkan bisa merubah perekonomian suatu dunia

|  Node  |
INTELLIGENT TECHNOLOGY FOR WIRELESS ENERGY
█ █ █ █ █ [ PRE-ITO ► Dec 7th - Jan 7th ] █ █ █ █ █ (http://nodepower.io)
redfin31
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 254



View Profile
November 05, 2017, 07:43:21 PM
 #803

di lihat dari rate bitcoin saat ini jelas bitcoin sangat menguntungkan untuk investasi, terlebih pengguna bitcoin setiap hari selalu meningkat, ga sedikit orng tertarik untuk belajar bitcoin, mulai dari belajar trading, invest dll

Briyan_Kondho
Member
**
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 12:17:18 AM
 #804

Yah sangatlah menjanjikan kalo semua itu d investasi kan itu kalo mnurut dari temen saya, kalo menurut ane mah biasa aja gan,karena ane mungkin belum dapat hasil kali ya..!!! Maaf masih newbie
erickastella
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 438
Merit: 250


View Profile
November 06, 2017, 12:34:56 AM
 #805

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya kalau udah namanya investasi itu ada resiko , tiap investasi di dunia crypto maupun hal yang berbau material uang tetep ada resiko gan.
soalnya bagi saya , dalam dunia krypto itu susah di tebak pergerakan harga" coin tsb , apalagi btc , emang sekarang yang baru" liat harga btc emang menguntungkan , tapi siapa tau kedepannya bukan malah makin naik ? malah turun ?
kan balik lagi ke masing" sih , kalau emang percaya btc bakal naik terus , gapapa kok investasi , tapi dikondisikan juga berapa banyak yg di invest kan buat btc , emang kalau prediksi benar untungnya juga gede , bisa berkali-kali lipat kalau investasi jangka panjang serta nominal yang besar invest nya.
suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


CIBUS FOOD Ecosystem


View Profile
November 06, 2017, 12:40:38 AM
 #806

Investasi bitcoin sangat besar malah keuntungan berlipat ganda
memang bener gan,soalnya yang menjadikan kalau investasi di bitcoin itu harganya gan.soalnya harganya bitcoin itu semakin naik terus dari tahun ketahunnya.

Kalau kita lihat segi harganya, iya Bitcoin ini sangat cocok sebagai investasi yang menguntungkan.
Tapi jika kita lihat dari segi keamanan maka orang-orang masih ragu untuk berinvesatasi dengan Bitcoin, takut kena hack.

▄▄█████████████▄▄
▄███████████████████████▄
█████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████
██████████             ██        ██████████
██████████  ████████ ██  ████████  ██████████
██████████  ████████  ███████████  ██████████
█████████████       ███           █████████████
███████████████████████████████████████████████
███████████▀   ▀█  █    ██  █  █▀   ███████████
█████████  █████  █  █  █  █  █  ▄███████████
█████████  █████  █     █  █  █     █████████
▐████████  █████  █  █  █  █  ███▀  ████████
████████▄  ▄██  █    ███   ██    ▄███████
███████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████
▀███████████████████████▀
▀▀█████████████▀▀

CIBUS
 
            Food Ecosystem, Revolutionized!
A Trusted Food & Dietary Supplements Ecosystem

███






███


███






███

WHITEPAPER ●● ANN THREAD
●● TWITTER ●●
TELEGRAM ●● FACEBOOK
KDjr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 305
Merit: 250


ICO is live!


View Profile
November 06, 2017, 12:45:43 AM
 #807

untuk sampai saat ini sih investasi bitcoin sangat lah menjanjikan. karena di lihat dari grafik setiap tahun nya selalu ada peningkatan.. dan pada tahun 2017 ini adalah di mana peningkatan bitcoin yang paling tertinggi dalam tiap tahun nya.. dan sekarang sudah mencapai 100jutaan.. apakah ke depan nya akan naik terus atau akan turun.. kita masih sulit memprediksi kan nya.. namun saat ini sih okay banget menurut gw.. Cheesy Cheesy Grin

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄▄
▄███▀▀    ▄▄▄▄▄▄    ▀▀███▄
▄███▀  ▄▄████████████▄▄  ▀███▄
███▀  ▄██████████████████▄  ▀███
███  ▄██▄            ▀▀█████▄  ███
███  ▄██████ █  ▄ ▄▄▄    ▀████▄  ███
███   ███████ █  ██▄▄▀▀█▄   ████   ███
███  █████    █     ██▄ █▄   ████  ███
███  █████▄▄▄ █  ▄▄▄████▄█   ████  ███
███  █████▀▀▀ █  ▀▀▀██▄  █   ████  ███
███  █████    █     ██▀ █▀   ████  ███
██   ███████ █  ██▀▀▄▄█▀   ████   ██
███  ▀██████ █  ▀ ▀▀▀    ▄████▀  ███
███  ▀██▀            ▄▄█████▀  ███
███▄  ▀██████████████████▀  ▄███
▀███▄  ▀▀████████████▀▀  ▄███▀
▀███▄▄    ▀▀▀▀▀▀    ▄▄███▀
▀▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
DARICO























●  ANN
●  Website
●  Telegram
●  Whitepaper
●  Wallet
●  Terminal
asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 12:49:40 AM
 #808

Investasi bitcoin sangat besar malah keuntungan berlipat ganda
memang bener gan,soalnya yang menjadikan kalau investasi di bitcoin itu harganya gan.soalnya harganya bitcoin itu semakin naik terus dari tahun ketahunnya.

Kalau kita lihat segi harganya, iya Bitcoin ini sangat cocok sebagai investasi yang menguntungkan.
Tapi jika kita lihat dari segi keamanan maka orang-orang masih ragu untuk berinvesatasi dengan Bitcoin, takut kena hack.

Investasi di bitcoin itu menguntungkan gan apa lagi soal harga kalau kita liat liat harga bitcoin itu merangkak  naik keatas terus gan

bellaian
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 12:50:42 AM
 #809

sampai saat ini bagus sih, dari awal kenal btc harga cuma 6 juta skarang udah 100 jt. waow banget pokoknya.
meski btc sempat down pasti up lagi, karna patokan cryptocurency ada pada btc.
haji lulung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 250


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
November 06, 2017, 01:15:31 AM
 #810

Kalau kita sudah memahami dunia cryptocurrency dan punya banyak pengetahuan tentang market-nya tentu akan sangat menjanjikan apabila terjun di investasi karena tentunya akan bisa memprediksi fluktuasi harga bitcoin ke depannya.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████▄
▄█████▀▄██████████████▄▀█████▄
█████▀████▀▀        ▀▀████▀█████
████████▀    ▄           ▀████████
████████     ███    ███     ████████
███████      ███   ███       ███████
███████       ███  ███         ███████
███████       ███▄███          ███████
███████       ███▀███          ███████
███████       ███  ███         ███████
███████      ███   ███       ███████
████████     ███    ███     ████████
████████▄               ▄████████
█████▄████▄▄        ▄▄████▄█████
▀█████▄▀██████████████▀▄█████▀
▀███████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
KWHCoin

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀          ▄▄▄▄      ▀███
███          ▄█████        ███
██▀          ███           ▀██
███         ▄▄███▄▄          ███
███         ███████          ███
███           ███            ███
██▄          ███           ▄██
███          ███           ███
███▄        ███         ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▀███
███      █   ▄▄ █▀▄        ███
██▀      █  ███ █  ▀▄      ▀██
███       █   ▀▀ ▀▀▀▀█       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
███       █  ▄▄▄▄▄▄  █       ███
██▄      █  ▄▄▄▄▄▄  █      ▄██
███      █          █      ███
███▄    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀

▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀█████▄
████▀                ▀████
███▀           ▄▄▄     ▀███
███     █▄      █████▄▀    ███
██▀     ███▄▄ ▄▄██████▀    ▀██
███      ▀█████████████      ███
███       █████████████      ███
███        ▀██████████       ███
██▄        ▄████████       ▄██
███    ▄▄████████▀▀        ███
███▄                    ▄███
████▄                ▄████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Gambling Investment Fund


View Profile
November 06, 2017, 02:10:26 AM
 #811

sampai saat ini bagus sih, dari awal kenal btc harga cuma 6 juta skarang udah 100 jt. waow banget pokoknya.
meski btc sempat down pasti up lagi, karna patokan cryptocurency ada pada btc.
Ya gan, saya rasa investasi di bitcoin masih sangat menjanjikan melihat dari harganya sekarang lebih dari 100 jt untuk 1 Btc tentu orang yang menyimpan/ investasi di bitcoin di 3-4 bulan yang lalu sudah profit di bitcoin ini.

                                                                                                   Invest in a working business    ✔︎     ǀ     Follow us & check the       whitepaper   
● ⚫ G I F c o i n ⚫ ●      ǀ     Gambling Investment Fund     ǀ     80% of net profits are shared    ✔︎     ǀ                                                                          
                                                                                                    Profit share token                  ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Telegram
abdillah2244
Member
**
Offline Offline

Activity: 122
Merit: 12


View Profile
November 06, 2017, 02:39:17 AM
 #812

Kalau yang dari ane lihat investasi di bitcoin ini sebenar nya sangat menjanjikan apa lagi bisa sampai 100juta 1btc,memang perna sich harga bitcoin turun drastis, tapi bukan untuk waktu yang lama untuk kembali naik lagi harga nya, dan bagi ane investasi di bitcoin memang sangat menjanjikan.

Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 03:03:47 AM
 #813

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut saya menjanjikan gan, karena saya sudah melihat sendiri orang-orang disekitar saya yang sudah merasakan hasilnya apalagi jika kita melihat perkembangan bitcoin itu sendiri yang semakin menyeluruh dan semakin naik harganya, maka dari itu saya langsung tertarik untuk menjalani investasi ini agar saya bisa merasakan hasilnya seperti mereka

Yaiko08
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

Automatic Arbitrage Platform


View Profile
November 06, 2017, 03:32:27 AM
 #814

tentunya sangat menjanjikan ya gan dengan melihat perkembangan bitcoin yang Saat ini terus naik jadi sangatlh bagus investasi d bitcoin ini.

✶ ARBIDEX ✶  PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalkOne PagerPre-WhitepaperTelegramFacebookTwitter
ys fs
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 04:22:12 AM
 #815

kalau saya tidak dapat memastikannya karena, saya masih terbilang baru berada di bitcoin,
dan menurut saya masih belum menjanjikan karena mata uang bitcoin belum resmi di indonesia pada umumnya...

▬▬▬▬▬▬▬▬ ΣRISTICA (http://eristica.com/) ▬▬▬▬▬▬▬▬
║ CHALLENGES ON SMART CONTRACTS ║
▬▬▬ICO STARTS 7th Dec, 2017▬▬▬
Moeda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 108


Partner of UBER GRAB GOCAR


View Profile
November 06, 2017, 04:38:11 AM
 #816

Kalo menurut agan bagai mana??

Ya, kalau kita lihat sekarang investasi di bitcoin ini sangat menjanjikan, karena dengan kondisi harga yang terus naik maka akan memberi untung yang lebih besar kepada para investor. Selain itu bitcoin jua menjaa kenyamanan membernya dan menjaga akan tidak terjadi manipulasi data berupa verifikasi KTP/Paspor dan sebagainya. Untuk merobah data kita bitcoin juga akan mengirim data kita ke alamat domisili melalui Pos.

indriyanti
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 04:42:54 AM
 #817

Tentunya sangat menguntungkan. Bisa dilihat dari peningkatan nilai bitcoin pertahun, maka akan terlihat peningkatan yang cukup signifikan. 

PayPro ▬ Launches The 1st Truly Decentralized Marketplace (http://payproapp.com)
AlcoinTRx
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 04:52:22 AM
 #818

sangat menjanjikan gan,,
sudah berapa persen saja kenaikannya sejak tahun kemarin , apalagi bagi orang2 yang sudah mengenal bitcoin sejakawal diluncurkannya,
tentu saja kalau mereka mau menyimpanya sudah menjadi millyarder gan ,,
pleci
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
November 06, 2017, 04:57:37 AM
 #819

Kalo menurut agan bagai mana??

Ya, kalau kita lihat sekarang investasi di bitcoin ini sangat menjanjikan, karena dengan kondisi harga yang terus naik maka akan memberi untung yang lebih besar kepada para investor. Selain itu bitcoin jua menjaa kenyamanan membernya dan menjaga akan tidak terjadi manipulasi data berupa verifikasi KTP/Paspor dan sebagainya. Untuk merobah data kita bitcoin juga akan mengirim data kita ke alamat domisili melalui Pos.

saya termasuk orang yang setuju dengan aturan kyc, sebebas2nya kita masih perlu pertanggungjawaban bisnis
investasi btc sangat menguntungkan, walau masih berjalan tanpa dukungan pemerintah luas, mereka dibesarkan oleh komunitas dan pedagang
lihat status2 sosmed belum ada yang curhat nangis2 nyesal jadi pemain bitcoin, kalangan gagal move on lebih banyak hadir di pemain altcoin2 yang tidak jelas dan diplesetkan jadi ponzi.
Cisumacoin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 0


View Profile
November 06, 2017, 06:06:47 AM
 #820

Menurut saya investasi bitcoin
Itu menjajnjikan karna kita
Lihat sekarang ini dengan
Kondisi harga bitcoin yang
terus naik maka akan sangat
menguntungkan bagi para
investor. dan juga karna sudah
banyak orang di sekitar saya yang
sudah merasakan hasilnya. dan
saya sendiri tertarik ingin melakukan
investasi di bitcoin agar saya merasakan
sendiri hasilnya seperti mereka.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!