Bitcoin Forum
December 16, 2017, 04:03:56 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
andibongkol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
November 05, 2017, 06:07:15 PM
 #801

Investasi bitcoin sangat besar malah keuntungan berlipat ganda
memang bener gan,soalnya yang menjadikan kalau investasi di bitcoin itu harganya gan.soalnya harganya bitcoin itu semakin naik terus dari tahun ketahunnya.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 163



View Profile
November 05, 2017, 06:12:49 PM
 #802

kalo saya berivestasi di bitcoin merupakan untuk cari penghasilan jadi ngak merugikan,karena di bitcoin sendiri sanggat berpotensial untuk di jadikan penghasilan dari pada berinvestasi dari yangl lain.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
awakchelsea
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
November 05, 2017, 06:52:01 PM
 #803

Ini bisnis yang luarbiasa sekali gan.,  melihat dari pergerakan perekonomian dunia, harga bitcoin semakin lama semakin naik harganya,.
Jadi bisnis tidak bisa kita katakan bisnis yang merugikan,  ini adalah bisnis yang sangat menjanjikan
taslimalfata
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
November 05, 2017, 06:55:03 PM
 #804

Investasi bitcoin sudah booming dimana-mana,  sudah banyak yang membuktikan kalau bitcoin itu memang bisa merubah penghasilan kita dan merubah perekonomian dalam sebuah keluarga bahkan bisa merubah perekonomian suatu dunia
redfin31
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
November 05, 2017, 07:43:21 PM
 #805

di lihat dari rate bitcoin saat ini jelas bitcoin sangat menguntungkan untuk investasi, terlebih pengguna bitcoin setiap hari selalu meningkat, ga sedikit orng tertarik untuk belajar bitcoin, mulai dari belajar trading, invest dll

Briyan_Kondho
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
November 06, 2017, 12:17:18 AM
 #806

Yah sangatlah menjanjikan kalo semua itu d investasi kan itu kalo mnurut dari temen saya, kalo menurut ane mah biasa aja gan,karena ane mungkin belum dapat hasil kali ya..!!! Maaf masih newbie
erickastella
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 387


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
November 06, 2017, 12:34:56 AM
 #807

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya kalau udah namanya investasi itu ada resiko , tiap investasi di dunia crypto maupun hal yang berbau material uang tetep ada resiko gan.
soalnya bagi saya , dalam dunia krypto itu susah di tebak pergerakan harga" coin tsb , apalagi btc , emang sekarang yang baru" liat harga btc emang menguntungkan , tapi siapa tau kedepannya bukan malah makin naik ? malah turun ?
kan balik lagi ke masing" sih , kalau emang percaya btc bakal naik terus , gapapa kok investasi , tapi dikondisikan juga berapa banyak yg di invest kan buat btc , emang kalau prediksi benar untungnya juga gede , bisa berkali-kali lipat kalau investasi jangka panjang serta nominal yang besar invest nya.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350



View Profile
November 06, 2017, 12:40:38 AM
 #808

Investasi bitcoin sangat besar malah keuntungan berlipat ganda
memang bener gan,soalnya yang menjadikan kalau investasi di bitcoin itu harganya gan.soalnya harganya bitcoin itu semakin naik terus dari tahun ketahunnya.

Kalau kita lihat segi harganya, iya Bitcoin ini sangat cocok sebagai investasi yang menguntungkan.
Tapi jika kita lihat dari segi keamanan maka orang-orang masih ragu untuk berinvesatasi dengan Bitcoin, takut kena hack.

.
▄▄▄▄▄
BOON COIN
.
▄▄▄
...DECENTRALIZED JOB PLATFORM...
▄▄▄  WHITEPΛPER  ▄  FΛCEBOOK  ▄  TELEGRΛM  ▄  REDDIT  ▄  TWITTER  ▄▄▄
.
▄▄▄
.
▄▄▄▄▄
KDjr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 06, 2017, 12:45:43 AM
 #809

untuk sampai saat ini sih investasi bitcoin sangat lah menjanjikan. karena di lihat dari grafik setiap tahun nya selalu ada peningkatan.. dan pada tahun 2017 ini adalah di mana peningkatan bitcoin yang paling tertinggi dalam tiap tahun nya.. dan sekarang sudah mencapai 100jutaan.. apakah ke depan nya akan naik terus atau akan turun.. kita masih sulit memprediksi kan nya.. namun saat ini sih okay banget menurut gw.. Cheesy Cheesy Grin


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 06, 2017, 12:49:40 AM
 #810

Investasi bitcoin sangat besar malah keuntungan berlipat ganda
memang bener gan,soalnya yang menjadikan kalau investasi di bitcoin itu harganya gan.soalnya harganya bitcoin itu semakin naik terus dari tahun ketahunnya.

Kalau kita lihat segi harganya, iya Bitcoin ini sangat cocok sebagai investasi yang menguntungkan.
Tapi jika kita lihat dari segi keamanan maka orang-orang masih ragu untuk berinvesatasi dengan Bitcoin, takut kena hack.

Investasi di bitcoin itu menguntungkan gan apa lagi soal harga kalau kita liat liat harga bitcoin itu merangkak  naik keatas terus gan

bellaian
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 06, 2017, 12:50:42 AM
 #811

sampai saat ini bagus sih, dari awal kenal btc harga cuma 6 juta skarang udah 100 jt. waow banget pokoknya.
meski btc sempat down pasti up lagi, karna patokan cryptocurency ada pada btc.

haji lulung
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 06, 2017, 01:15:31 AM
 #812

Kalau kita sudah memahami dunia cryptocurrency dan punya banyak pengetahuan tentang market-nya tentu akan sangat menjanjikan apabila terjun di investasi karena tentunya akan bisa memprediksi fluktuasi harga bitcoin ke depannya.

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
November 06, 2017, 02:10:26 AM
 #813

sampai saat ini bagus sih, dari awal kenal btc harga cuma 6 juta skarang udah 100 jt. waow banget pokoknya.
meski btc sempat down pasti up lagi, karna patokan cryptocurency ada pada btc.
Ya gan, saya rasa investasi di bitcoin masih sangat menjanjikan melihat dari harganya sekarang lebih dari 100 jt untuk 1 Btc tentu orang yang menyimpan/ investasi di bitcoin di 3-4 bulan yang lalu sudah profit di bitcoin ini.

abdillah2244
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 06, 2017, 02:39:17 AM
 #814

Kalau yang dari ane lihat investasi di bitcoin ini sebenar nya sangat menjanjikan apa lagi bisa sampai 100juta 1btc,memang perna sich harga bitcoin turun drastis, tapi bukan untuk waktu yang lama untuk kembali naik lagi harga nya, dan bagi ane investasi di bitcoin memang sangat menjanjikan.

Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 06, 2017, 03:03:47 AM
 #815

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut saya menjanjikan gan, karena saya sudah melihat sendiri orang-orang disekitar saya yang sudah merasakan hasilnya apalagi jika kita melihat perkembangan bitcoin itu sendiri yang semakin menyeluruh dan semakin naik harganya, maka dari itu saya langsung tertarik untuk menjalani investasi ini agar saya bisa merasakan hasilnya seperti mereka

Yaiko08
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 06, 2017, 03:32:27 AM
 #816

tentunya sangat menjanjikan ya gan dengan melihat perkembangan bitcoin yang Saat ini terus naik jadi sangatlh bagus investasi d bitcoin ini.

ys fs
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37


View Profile
November 06, 2017, 04:22:12 AM
 #817

kalau saya tidak dapat memastikannya karena, saya masih terbilang baru berada di bitcoin,
dan menurut saya masih belum menjanjikan karena mata uang bitcoin belum resmi di indonesia pada umumnya...

Moeda
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Moeda


View Profile
November 06, 2017, 04:38:11 AM
 #818

Kalo menurut agan bagai mana??

Ya, kalau kita lihat sekarang investasi di bitcoin ini sangat menjanjikan, karena dengan kondisi harga yang terus naik maka akan memberi untung yang lebih besar kepada para investor. Selain itu bitcoin jua menjaa kenyamanan membernya dan menjaga akan tidak terjadi manipulasi data berupa verifikasi KTP/Paspor dan sebagainya. Untuk merobah data kita bitcoin juga akan mengirim data kita ke alamat domisili melalui Pos.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
indriyanti
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 49


View Profile
November 06, 2017, 04:42:54 AM
 #819

Tentunya sangat menguntungkan. Bisa dilihat dari peningkatan nilai bitcoin pertahun, maka akan terlihat peningkatan yang cukup signifikan. 

AlcoinTRx
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
November 06, 2017, 04:52:22 AM
 #820

sangat menjanjikan gan,,
sudah berapa persen saja kenaikannya sejak tahun kemarin , apalagi bagi orang2 yang sudah mengenal bitcoin sejakawal diluncurkannya,
tentu saja kalau mereka mau menyimpanya sudah menjadi millyarder gan ,,
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!