Bitcoin Forum
February 21, 2018, 05:43:12 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14442 times)
Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 07:32:15 AM
 #781

Klo menurut ane smeua yang berbentuk investasi masih bersifat mungkin dan kemungkinan, namun selama masih ada dunia digital, bitcoin akan trs berkembang dan projectpun akan terus berjalan dan akan menawarkan hal yg fantastis dan itu akan menjadi investasi yg menjanjikan

 





1519191792
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519191792

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519191792
Reply with quote  #2

1519191792
Report to moderator
1519191792
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519191792

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519191792
Reply with quote  #2

1519191792
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519191792
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519191792

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519191792
Reply with quote  #2

1519191792
Report to moderator
1519191792
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519191792

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519191792
Reply with quote  #2

1519191792
Report to moderator
Rumble97
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10

Fueling Crypto Securitisation


View Profile
November 03, 2017, 08:57:29 AM
 #782

Sangat menjanjikan seprertinya, karena jika dilihat saat ini harga dari BTC sendiri hampir tembus angka 100jt/btc.

martabaktelor
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 09:01:43 AM
 #783

Sangat menjanjikan seprertinya, karena jika dilihat saat ini harga dari BTC sendiri hampir tembus angka 100jt/btc.
ane setuju investasi bitcoin sangat menjajikan karena harga bitcoin sendiri setiap hari semakin naik dan sekarang bitcoin hampir di angka 100 juta percoin btc .

agusiska
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 10:25:47 AM
 #784

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.

menurut saya sejauh ini masih sangat menjanjikan, dilihat dari harga 1 bitcoin saja bisa kita nilai sendiri terus ada peningkatan setiap tahun nya, ya bisa jadi nanti beli 1 unit mobil seharga 1 bitcoin.. Grin

Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


THE GAME OF CHANCE. CHANGED. A DECENTRALIZED PLATF


View Profile
November 03, 2017, 10:54:24 AM
 #785

Menjanjikan. Resiko . Rugi tentunya adad dialam semua bisnis apalagi soal investasi saya sih sekarang investasi di bitconnect dan alhamdulilah hasilnya juga besar. sekarang ini kalau kita tidak pintar bisa rugi

███
▄█▀▄▀█▄
▄█▀▄▒▄▀█▄
██ ▒▒█▒▒ ██
▄█▀▄▒▒███▒▒▄▀█▄
▄█▀▄▒▒█████▒▒▄▀█▄
██ ▒▒█████████▒▒ ██
▄█▀▄▒▒███████████▒▒▄▀█▄
▄█▀▄▒▒████▀ ▄▄▀████▒▒▄▀█▄
██ ▒▒████  █▄   ████▒▒ ██
██ ▒▒████   ▀█  ████▒▒ ██
▀█▄▀▒▒████▄▀▀ ▄████▒▒▀▄█▀
▀█▄▀▒▒███████████▒▒▀▄█▀
██▄▄▄█████████▄▄▄██
▀█▄   █████   ▄█▀
▀█▄ ▄▀███▀▄ ▄█▀
██▀  ▀  ▀██
▀██▀▀▀██▀
▀█▄ ▄█▀
███
  S P 8 D E 


















   


















 
ANN THREAD   ▬   FACEBOOK   ▬   TWITTER
  TELEGRAM   |   YOUTUBE   |   MEDIUM  ♣
WHITE PAPER    ●     TOKENS     ●    ROADMAP
 
             ▄▄█████████████▄▄
          ▄█████████████████████▄
        ▄███████  ▄▄        ██████▄
      ▄████▀ ███ ████      ████▀████▄ 
    ▄████▀   ███  ▀▀      ████   ▀████▄ 
  ▄████▀     ███         ████ ██   ▀████▄ 
 ████▀       ███        ████  ███    ▀████
████   ██    ███       ████            ████
████  ███    ███      ████             ████
 ████        ███     ████   ▄██       ████
  ████       ███    ████    █████    ████
   ████      ███   ████     ████▀   ████
    ████     ███  ████             ████
     ████    ███ ████             ████
      ████   ████████▄           ████
       ████   █████████▄   ██   ████
        ████    ▀████████▄ ███ ████
         ████  ▄████▀ ▀████▄  ████
          ████████▀     ▀████████
           ▀████▀         ▀████▀
bayu tri handoyo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 11:07:52 AM
 #786

kalau menurut saya pribadi sanagat menjanjikan gan karna untuk infestasi jangka panjang .
turbo165
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10

CIBUS FOOD Ecosystem


View Profile
November 03, 2017, 01:26:03 PM
 #787

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya sangat menguntungkan ya gan, ya untuk mencoba kita harus memprediksi dan meneliti apakah wepsite inves yang kita mau ikuti memang ada bukti benar benar membayar apa tidak, nah kalau udah yakin ikut aja ya gan, kalau untuk pemula invesnya pake nilai minimal dulu baru kalau udah real benar benar membayar kita inves besar" dah


[url = https: //cibus.world] █▐▐ CIBUS FOOD ECOSYSTEM ▐▐ █ [/ url]
[url = https: //www.cibus.world/#token] ▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬ TOKEN SALE 28 Februari 2018 ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ [/ url]
● [url = https: //www.cibus.world/documents/] Whitepaper [/ url] ● [url = https: // bitcointalk.org/index.php?topic=2713416.new#new]ANN Thread [/ url] ● [url = https: //medium.com/@cibusworld/] NEWS [/ url] ● [url = https: / /t.me/cibusworld]Telegram[/url] ● [/ center]
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
November 03, 2017, 02:06:09 PM
 #788

Menjanjikan gan .. agan kalau beli pas tahun 2017 awal ditimbun saja sampe sekarang udah dapet untung berapa ratus persen apalagi kalau dikelola gan digunakan untuk trading misalnya atau mining .. layaknya emas gan .. jarang emas turun yang ada sama naek tpi perlahan .. hanya saja untuk bitcoin lebih ekstrem ketika naek .. begitu pun ketika turun harganya ..

abinaya28
Member
**
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 02:38:05 PM
 #789

menurut saya sih menjanjikan apalagi kalau koin sudah di dompet gak akan ada yg bisa di bobol intinya aman aman saja sih Roll Eyes
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


XWIN CryptoBet ICO 01/01/18


View Profile
November 03, 2017, 03:00:43 PM
 #790

Menjanjikan gan .. agan kalau beli pas tahun 2017 awal ditimbun saja sampe sekarang udah dapet untung berapa ratus persen apalagi kalau dikelola gan digunakan untuk trading misalnya atau mining .. layaknya emas gan .. jarang emas turun yang ada sama naek tpi perlahan .. hanya saja untuk bitcoin lebih ekstrem ketika naek .. begitu pun ketika turun harganya ..

Betul gan.. investasi bitcoin menjanjikan. Karena harga bitcoin semakin hari semakin naik. Enak sih kalau kita punya banyak modal. Jadi bisa beli bitcoin banyak banyak. Hold satu tahun aja pasti udah untung tuh.
Yang ga enak itu.. kalau ga ada modal. Disaat harga bitcoin naik.. kita cuma bisa lihat aja. Ga bisa ikut ngerasain. Tapi kalau giliran bitcoin harganya turun, pasti kita bersyukur karena ga nimbun bitcoin.

calya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 03, 2017, 03:11:29 PM
 #791

Menjanjikan gan .. agan kalau beli pas tahun 2017 awal ditimbun saja sampe sekarang udah dapet untung berapa ratus persen apalagi kalau dikelola gan digunakan untuk trading misalnya atau mining .. layaknya emas gan .. jarang emas turun yang ada sama naek tpi perlahan .. hanya saja untuk bitcoin lebih ekstrem ketika naek .. begitu pun ketika turun harganya ..

Betul gan.. investasi bitcoin menjanjikan. Karena harga bitcoin semakin hari semakin naik. Enak sih kalau kita punya banyak modal. Jadi bisa beli bitcoin banyak banyak. Hold satu tahun aja pasti udah untung tuh.
Yang ga enak itu.. kalau ga ada modal. Disaat harga bitcoin naik.. kita cuma bisa lihat aja. Ga bisa ikut ngerasain. Tapi kalau giliran bitcoin harganya turun, pasti kita bersyukur karena ga nimbun bitcoin.
makin menguntungkan gan makin lama harga bitcoin.ini saja harganya sudah tembus 100 juta.padahal banyak yang perkirakan kalau akhir tahun , tapi ni malah lebih cepat nyampai 100 juta.


          ▄▄▄                                               
         ██▀█▀▀▀▀█▄                                         
         █▌██     █▌                                       
         █▌███     ▀█    ▄▄▄          ▄▄▄▄▄                 
        ▐█ ██████   ▀██▀▀▀ █▄▄█▀▀▀▀▀█▀▀▀████               
        ██ ████       ▀▀                 ████▄         ▄▄▄   
       ▐█▌ ▄▄███████████▄  ▄███████████▄ ████▌      ▄████ 
      ███ ▄█████▀▀▀  ▀▀▀▀▀ ▐███▌    ▀████▌ ▀████   ▄████▀   
      ██ ▄████▀███████████ ▐███▌███  ▐███▌   ████▄████▀     
     ▐██▐████ █ ███ ▄▄▄▄▄▄ ▐███▄▄▄▄▄████▀█ ███▀█████▀       
    ▄██▌████▌ █ ██████████▌▐████████████▄  ███▄█████▄       
   ▐███▌▐█████  ██████████ ▐████████ ▐███▌██ ▄████████▄     
   ████▌▀███▄▄  ██ ▄▄████ ▐███████   ████▄████▀ ▀█████▄   
  ▐████▌██▀██████████████▀ ▐████████████▀▄████▀     ▀█████▄
  ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀         ▀▀▀▀▀

──────  A Crypto Exchange Unlike Any Other
  ✔ SECURITY   ✔ TRANSPARENCY   ✔ ACCESSIBILITY
Telegram
Facebook
Twitter
Bitcointalk
Reddit
Website
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 162
Merit: 100


View Profile
November 03, 2017, 03:13:25 PM
 #792

Jelas investasi bitcoin ini sangat menjanjikan karena kita bisa melihat sekarang harga bitcoin dari waktu ke waktu terus menerus mengalami kenaikan yang sangat baik sekali dan pastinya banyak sekali yang beralih ke investasi bitcoin meraut keuntungan yang sangat besar

bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102



View Profile
November 03, 2017, 03:27:12 PM
 #793

Kalo menurut agan bagai mana??

sangat menjanjikan gan karena dari tahun ketahun bitcoin selalu naik harganya bahkan sekarang ini saja bitcoin hampir mencapai 100jt per 1 bitcoin bayangkan aja bila agan beli di waktu dulu pasti agan akan dapat banyak keuntungan ni.

calya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
November 04, 2017, 04:15:49 PM
 #794

Kalo menurut agan bagai mana??

sangat menjanjikan gan karena dari tahun ketahun bitcoin selalu naik harganya bahkan sekarang ini saja bitcoin hampir mencapai 100jt per 1 bitcoin bayangkan aja bila agan beli di waktu dulu pasti agan akan dapat banyak keuntungan ni.
iya gan kalau kita tahu dan berani modal nyetok bitcoin pasti bakal untung banyak nih.pertama kali saya ngebounty dulu harga 14jutaan.itu sekitar setaun yang lalu.andai saja bitcoin hold sampai sekarang mungkin dapat banyak nih.


          ▄▄▄                                               
         ██▀█▀▀▀▀█▄                                         
         █▌██     █▌                                       
         █▌███     ▀█    ▄▄▄          ▄▄▄▄▄                 
        ▐█ ██████   ▀██▀▀▀ █▄▄█▀▀▀▀▀█▀▀▀████               
        ██ ████       ▀▀                 ████▄         ▄▄▄   
       ▐█▌ ▄▄███████████▄  ▄███████████▄ ████▌      ▄████ 
      ███ ▄█████▀▀▀  ▀▀▀▀▀ ▐███▌    ▀████▌ ▀████   ▄████▀   
      ██ ▄████▀███████████ ▐███▌███  ▐███▌   ████▄████▀     
     ▐██▐████ █ ███ ▄▄▄▄▄▄ ▐███▄▄▄▄▄████▀█ ███▀█████▀       
    ▄██▌████▌ █ ██████████▌▐████████████▄  ███▄█████▄       
   ▐███▌▐█████  ██████████ ▐████████ ▐███▌██ ▄████████▄     
   ████▌▀███▄▄  ██ ▄▄████ ▐███████   ████▄████▀ ▀█████▄   
  ▐████▌██▀██████████████▀ ▐████████████▀▄████▀     ▀█████▄
  ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀         ▀▀▀▀▀

──────  A Crypto Exchange Unlike Any Other
  ✔ SECURITY   ✔ TRANSPARENCY   ✔ ACCESSIBILITY
Telegram
Facebook
Twitter
Bitcointalk
Reddit
Website
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 04, 2017, 04:44:33 PM
 #795

 Investasi bitcoin sangat besar malah keuntungan berlipat ganda
MethozPro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 1


View Profile WWW
November 04, 2017, 06:19:24 PM
 #796

Investasi bitcoin pasti sangat-sangat menjanjikan gan, semakin hari ke hari harga bitcoin semakin naik, meskipun sering turun juga tapi gak pernah sampai anjlok, tapi yakin aja gan kalo berinvestasi dari sekarang pasti kedepannya akan mendapatkan hasil baik dan lebih berlipat-lipat dari harga yang sekarang gan.

PayPro ▬ Launches The 1st Truly Decentralized Marketplace (http://payproapp.com)
anis febri
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 0


View Profile
November 05, 2017, 05:52:51 PM
 #797

Kalu merugikan saya tidak karena harga bitcoin bisa naik, toh nanti kalau turun juga tidak terlalu drastis dan bitcoin bisa dijadikan investasi yang menjanjikan.
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 500


"TEND, TOKENISING LUXURY ASSETS"


View Profile
November 05, 2017, 05:57:18 PM
 #798

Kalo menurut agan bagai mana??

sangat menjanjikan gan karena dari tahun ketahun bitcoin selalu naik harganya bahkan sekarang ini saja bitcoin hampir mencapai 100jt per 1 bitcoin bayangkan aja bila agan beli di waktu dulu pasti agan akan dapat banyak keuntungan ni.
iya gan kalau kita tahu dan berani modal nyetok bitcoin pasti bakal untung banyak nih.pertama kali saya ngebounty dulu harga 14jutaan.itu sekitar setaun yang lalu.andai saja bitcoin hold sampai sekarang mungkin dapat banyak nih.

Beginilah gan harga Bitcoin gak ada yang dapat memprediksikannya, cuma memang benar Bitcoin ini adalah
salah satu investasi terkini yang sangat menguntungkan bagi investornya, karena harganya yang cendrung naik tiap tahun.

andibongkol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
November 05, 2017, 06:07:15 PM
 #799

Investasi bitcoin sangat besar malah keuntungan berlipat ganda
memang bener gan,soalnya yang menjadikan kalau investasi di bitcoin itu harganya gan.soalnya harganya bitcoin itu semakin naik terus dari tahun ketahunnya.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Supported by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
John McAfee     
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193
Merit: 100



View Profile
November 05, 2017, 06:12:49 PM
 #800

kalo saya berivestasi di bitcoin merupakan untuk cari penghasilan jadi ngak merugikan,karena di bitcoin sendiri sanggat berpotensial untuk di jadikan penghasilan dari pada berinvestasi dari yangl lain.

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!