Bitcoin Forum
December 11, 2017, 11:20:18 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14413 times)
mkhadazz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
November 08, 2017, 06:40:50 PM
 #901

Menurut ane berdasarkan pengalaman pribadi yang sudah mengenal bitcoin 1,5 tahun dan juga sudah terlibat dalam pembelian dan penjualan bitcoin. Investasi bitcoin sangat menjanjikan. Ane udah dapat untung banyak dari investasi di Bitcoin. 😁😁
Jadi menurut ane investasi bitcoin perlu di pertahankan.

bila di bandingkan kita berinvetasi lain masih bisa di bilang untung di bitcoin.seandainya kita berinvestasi di barang secara itung itungan untuk mendapat keuntungan membutuhkan waktu yang lama.tapi di bitcoin bisa di bilang mudah dan cepat untung,karena harga bitcoin sendiri hampir setiap hari mengalami naik danturun.

1513034418
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513034418

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513034418
Reply with quote  #2

1513034418
Report to moderator
1513034418
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513034418

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513034418
Reply with quote  #2

1513034418
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513034418
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513034418

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513034418
Reply with quote  #2

1513034418
Report to moderator
1513034418
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513034418

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513034418
Reply with quote  #2

1513034418
Report to moderator
barhavsky
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
November 08, 2017, 06:59:29 PM
 #902

apa yang agan pikirkan jika hanya dalam beberapa bulan agan mendapat untung sampai puluhan juta rupiah?? apa ini di sebut merugikan tentu saja tidak,Bitcoin investasi yang menjanjikan dan itu bisa sangat berkembang di masa depan..
bener tuh gan dalam beberapa bulan ini yang punya bitcoin telah mendapatkan untuk yang sangat tinggi dari harganya saja sudah naik sangat jauh belum lagi mendapat BTG pada saat fork bulan lalu.
Jadi menurut saya berinvestasi pada bitcoin sangat menjanjikan dilihat dari perkembangan yang ada harganya semakin tinggi.

kkaroul4
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 212



View Profile
November 08, 2017, 07:38:49 PM
 #903

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut saya pribadi sangat menjanjikan untuk keuntungan.bisa di lihat sekarang ini banyak proyek proyek ico bahkan hampir setiap hari bermunculan,ini merupakan tanda kalo berinvestasi di bitcoin itu menjajikan.kalo tidak menjajikan saya kira ptroyek ico pasti sepi.

dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 08, 2017, 10:06:14 PM
 #904

kalau saya sih bagus gan. denger denger Bitcoin bisa mencapai 100 juta. namun kalau ada investasi lain, mungkin melihat coin mana yg potensi bagus kedepannya.

SanZoldyck
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Good Job Bitcoin ;)


View Profile
November 08, 2017, 10:10:46 PM
 #905

Tergantung caranya sih gan setiap orang2 kan beda2 cara berfikir nya, kalo menurut saya sih semenjak mengenal bitcoin saya lebih di untungkan ketimbang di rugikan !

silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 08, 2017, 11:26:27 PM
 #906

Ane sependapat dengan agan agan diatas, mungkin memang kita belm tau jumlah keseluruhan berapa orangkah yang telah sukses dibitcoin ini gan
Akan tetapi melihat penggunanya yang semakin hari semakin meningkat, ditambah pendapatan yang sangat menggiurkan, jadi bisa kita prediksikan untuk kedepan pasti akan ramai sekali yang akan mengincar BTC ini gan.

FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 08, 2017, 11:38:35 PM
 #907

sangat menjanjkan karena pergerakan harga bitcoin yang spektakuler
tapi semua juga butuh dan ada ilmu nya bukan asal buy


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
188nizam
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
November 08, 2017, 11:52:10 PM
 #908

Kalo menurut agan bagai mana??
sejauh ini bagi saya masih menguntungkan
hehehe  Cheesy Grin Cheesy
lebok
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 08, 2017, 11:53:49 PM
 #909

menurut saya, untuk saat ini sih menjanjikan, karna hargamya untuk saat ini masih naik terus
Jeck04
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19


View Profile
November 09, 2017, 12:06:04 AM
 #910

Kalo menurut agan bagai mana??
hati hati gan kalo berinvestasi, ane pernah coba investasi btc gan,ane rugi karena situs yg saya ikuti ternyata scam udah tutup,  maklum baru coba2 investasi blm bisa bedain mana yg scam dan yg gak.

PlayBets.io • [JOIN NOW!] [/ center]
Lilianaser
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
November 09, 2017, 12:16:12 AM
 #911

Kalo menurut agan bagai mana??

jika melihat orang-orang disekitar saya mungkin saya akan menyatakan bahwa bitcoin itu merupakan investasi yang menjanjikan. bukan hanya itu bahkan investasi di bitcoin sendiri mampu menghasilkan penghasilan yang lebih tinggi dari pada berinvestasi di dalam emas atau pun pekerjaan lainnya bahkan PNS sekalipun. bisa saja ditahun-tahun ke depan bitcoin akan menjadi suatu pekerjaan yang utama.
noninum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 264



View Profile
November 09, 2017, 12:22:28 AM
 #912

sangat menjanjkan karena pergerakan harga bitcoin yang spektakuler
tapi semua juga butuh dan ada ilmu nya bukan asal buy

Kalau trading sih iya gan butuh sklill dan ilmu, tapi kalau niatnya untuk investasi maka tinggal BUY saja pada hari ini
kemudian hold sampai tahun kedepannya, pasti dapat opit, karena kan harga BTC slalu naik tiap tahunnya.

███████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████

     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄            █     ███           ███   ▄▄▄          █          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
   ▄███████████▄         ███     ███         ███    ███         ███         ██████████████▄
 ▄███▀       ▀█▀        █████     ███       ███     ███        █████        ███        ▀▀███
▄██▀                   ███ ███     ███     ███      ███       ███ ███       ███          ███
███                   ███   ███     ███   ███       ███      ███   ███      ███        ▄▄███
███                  ███     ███     ███ ███        ███     ███     ███     ██████████████▀
▀██▄                ███       ███     █████         ███    ███       ███    ███▀▀▀▀▀███▄
 ▀███▄       ▄█▄   ███         ███     ███          ███   ███         ███   ███      ▀███▄
   ▀███████████▀  ███           ███     █           ███  ███           ███  ███        ▀███▄
     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███
                ███
▌  .
Abut88
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
November 09, 2017, 12:25:32 AM
 #913

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut ane investasi itu menguntungkan gan,ya kadang juga bisa merugikan kalo ternyata yang di investasikan itu scamer.
klayapan01
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
November 09, 2017, 12:53:02 AM
 #914

Kalo menurut agan bagai mana??
Untuk saat ini sangat menjanjikan apalagi nilai bitcoin semakin hari semakin naik. Tetapi untuk ke depannya kita belum tahu bagaimana nasib bitcoin itu sendiri. Bisa dibilang masih belum bisa diprediksi.
Gayong88
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 09, 2017, 10:32:42 AM
 #915

Kalo kita lihat perkembangan sekarang gan bitcoin sangat menjanjikan untuk kita investasikan,persaingan yang begitu pesat sekakian harga yang begitu tinggi smsangat cocok kita investasikan sekarang

komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile WWW
November 09, 2017, 10:40:26 AM
 #916

Kalo menurut agan bagai mana??
Sangat menjanjikan gan. Investasi di bitcoin dapat memperoleh penghasilan jutaan atau puluhan juta dalam waktu singkat gan. Jika kemarin agan membeli bitcoin di bulan mei saja dan dijual sekarang maka 1 bitcoin agan sudah bisa untung 70 jutaan gan. Sangat fantastis kalu menurut saya gan dan sangat sangat menjanjikan untuk dijadikan sebagai wahana investasi

BAROKALLAH
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
November 09, 2017, 11:41:15 AM
 #917

kalo menurut saya investasi itu menguntungkan gan dan sangat menjanjikan untuk dijadikan sebagai wahana investasiBitcoin investasi yang menjanjikan dan itu bisa sangat berkembang di masa depan..
johan36
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 09, 2017, 11:56:20 AM
 #918

sangat menjanjkan karena pergerakan harga bitcoin yang spektakuler
tapi semua juga butuh dan ada ilmu nya bukan asal buy

Kalau trading sih iya gan butuh sklill dan ilmu, tapi kalau niatnya untuk investasi maka tinggal BUY saja pada hari ini
kemudian hold sampai tahun kedepannya, pasti dapat opit, karena kan harga BTC slalu naik tiap tahunnya.

Ane setuju gan , klo mau trading jelas perlu skill yg mumpuni dan juga harus kuat feeling tapi itupun tidak bisa dipastikan akan dpt opit yg kita inginkan masih banyak faktor keberuntiungannya, klo menurut ane lebih aman kaya ente bilang tunggal beli Bitcoin kita hold , tunggu pada saat harga kita anggap sdh cukup menguntungkan tinggak kita jual dah .

djoker bad
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59


View Profile
November 09, 2017, 12:00:35 PM
 #919

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut penilaian saya sih sangat menjanjikan gan, bisa kita lihat seksama, untuk tahun ini saja harga btc naik hampir 50%, walaupun terkadang juga turun tapi tidak significant turun nya.

████ ██ █  PundiX.com  █ ██ ████
byouinbali
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Launches The 1st Truly Decentralized Marketplace


View Profile
November 09, 2017, 12:10:35 PM
 #920

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut penilaian saya sih sangat menjanjikan gan, bisa kita lihat seksama, untuk tahun ini saja harga btc naik hampir 50%, walaupun terkadang juga turun tapi tidak significant turun nya.
emang bener gila kenaikan bitcoin sebesar 50% itu kemungkinan terjadi di akibatkan pasar cina kembali beroperasi lagi dan bermunculan anak dari bitcoin itu sendri seprti b2x dan btc silver

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!