Bitcoin Forum
November 14, 2018, 04:56:52 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14592 times)
Enyonk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 02, 2017, 01:19:51 PM
 #301

Selama saham bitcoin terus meningkat kalau menurut saya sih menjanjikan, tapi kita belum tahu juga akan seperti apa di masa depan. Kalau dilihat dari planing di berbagai negara sih sepertinya akan terus meningkat. Jadi terus semangat aja buat dapetin banyak bitcoin dan jadikan itu invest.
1542214612
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542214612

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542214612
Reply with quote  #2

1542214612
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542214612
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542214612

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542214612
Reply with quote  #2

1542214612
Report to moderator
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
October 02, 2017, 01:21:57 PM
 #302

Ya krna kurng tau ,..
Mungkin mnjanjikn ...!!!


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
toha bahtiar
Member
**
Offline Offline

Activity: 96
Merit: 10


View Profile
October 02, 2017, 01:25:20 PM
 #303

Sngatlah mnjanjikan gan.. Krna kita dgan adx bitcoin in kta bsa sukses.. Dan krna kita ap lgi mnginvestasikanx.. Dn projet2 bitcoin ini sngatlah mninggkt.. Ap lgi ldpanx psti akn lbih mningkat dan sngatlah mnjanjikan gan

khairazalia
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 02, 2017, 01:26:51 PM
 #304

kalau menurut saya sangat menjanjikan.....soalnya kita tahu sendiri perkembanagan harga bitcoin sangat bagus

novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
October 02, 2017, 01:34:02 PM
 #305

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.
Yang jelas kalau beriventasi di bitcoin itu menguntunkan, asalkan kita membeli bitcoin di harganya turun kemudian akan menjualnya di harga bitcoin naik.
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 500


ETHERSHIFT - The ERC20 Token Exchange


View Profile
October 02, 2017, 01:44:20 PM
 #306

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.

kalau ane rasa investasi dalam jumlah besar itu nggak segampang itu gan, kita juga harus memperhatikan banyak aspek dan waktu ayng tepat untuk sell ataupun buy. tapi yang sudah pro jelas mereka akan gampang.

mario_putri
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
October 02, 2017, 02:02:53 PM
 #307

Kalo menurut saya widih pastinya menjanjikan banget hasil dari bitcoin itu sudah banyak yg terbukti pasti bitcoin itu memuaskan bnyak juga orang yg sukses hasil dari bitcoin. Semoga kedepannya bitcoin jadi lebih baik mantap
ewonardo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250


Lead generation one-stop shop platform powered AI


View Profile
October 02, 2017, 02:06:24 PM
 #308

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.

kalau ane rasa investasi dalam jumlah besar itu nggak segampang itu gan, kita juga harus memperhatikan banyak aspek dan waktu ayng tepat untuk sell ataupun buy. tapi yang sudah pro jelas mereka akan gampang.

Yang namanya investasi adalah kita hanya buy sekarang dan tunggu untuk setahun yang akan datang,
harganya sudah pasti naik baru kemudian kita sell dana investasi kita tadi, investasi beda dengan trading.

.
               ▄███▄   ▄██▄
       ▄████▄ ███████ ██████   ▄██▄
      ████████ ▀███▀   ▀██▀   ██████
       ▀████▀   ■       ▄██▄■■██████   ▄███▄
        ■     ▄██▄  ■ ██████   ▀██▀ ■ ██████
   ▄████▄    ██████    ▀██▀      ■■■   ▀██▀
  ████████ ■  ▀██▀      ■          ■ ▄██▄
  ████████             ▄██▄         ██████
   ▀████▀  ■██■ ▄█▄ ■ ██████ ▄████▄ ██████
       ■       █████   ▀██▀ ████████ ▀██▀
       ▄████▄   ▀█▀          ▀████▀
      ████████
      ████████████
       ▀████▀  ███
                █
                ██


LeadRex
AI  F U T U R E   M A R K E T I N G
ICO [Juny 10th - September 2th]


   
██████████████▄.....
██         ██ ▀█▄...
██  ██ ▄██ ██   ▀█▄.
██   ▄██▀  ██     ██
██  ██▀ ██ █████████
██                ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ██
██  ▄▄▄▄▄▄        ██
██            ██  ██
██                ██
████████████████████
Babul jannah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 0


View Profile
October 02, 2017, 02:15:01 PM
 #309

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo menurut ane ya gan bitcoin ini menjanjikan
repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 109



View Profile
October 02, 2017, 02:15:57 PM
 #310

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Insomnia family
Member
**
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 10


View Profile
October 02, 2017, 02:34:27 PM
 #311

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Investasi di bitcoin sangat menjajikan , apalagi jika kita membeli koin di saat harga anjlok tau sendiri BItcoin sekali naik bikin pikiran cerah , namun tetap harus lebih teliti dalam berinvestasi karena resiko nya juga sangat tinggi , penting jangan sring panik melihat grafik di Bitcoin.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
October 02, 2017, 02:37:02 PM
 #312

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Tapi kalau jatuhnya pun gak sampai jatuh banget lah sepertinya gan, karena setiap hari
pengguna Bitcoin terus bertambah, dan itu akan membuat harganya semakin tinggi sehingga
sangat cocok untuk kita jadikan sebagai investasi


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
budisio
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
October 02, 2017, 02:42:48 PM
 #313

amat sangat menjanjikan gan, soalnya perputarannya kan sangat cepat sekali jadi cocoklah untuk investasi jangka pendek gan
johan36
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 102



View Profile WWW
October 02, 2017, 02:50:26 PM
 #314

Saya mengenal bitcoin beberapa tahun yang lalu , awalnya saya iseng saja tapi setelah saya ikutin kok kayanya fluktuasinya bagus nih terutama dua tahun terakhir ini, akhirnya saya serius lah dan ternyata ini sangat menjanjikan banget buat investasi, saya pikir Bitcoin akan sangat bagus untuk Investasi masa depan.

██████████████████████ ▀▄ Platio ▄▀ ██████████████████████
[TELEGRAM]│Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and│[FACEBOOK]
[TWITTER] │stocks, based on EOS blockchain technology │ [MEDIUM]
Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 10


View Profile
October 02, 2017, 02:57:30 PM
 #315

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Tapi kalau jatuhnya pun gak sampai jatuh banget lah sepertinya gan, karena setiap hari
pengguna Bitcoin terus bertambah, dan itu akan membuat harganya semakin tinggi sehingga
sangat cocok untuk kita jadikan sebagai investasi
SEANDAINYA BTCitcoin di masa depan tak di akui oleh dunia. Bagai mana gan?
d_fitrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


Lead generation one-stop shop platform powered AI


View Profile
October 02, 2017, 03:01:46 PM
 #316

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Tapi kalau jatuhnya pun gak sampai jatuh banget lah sepertinya gan, karena setiap hari
pengguna Bitcoin terus bertambah, dan itu akan membuat harganya semakin tinggi sehingga
sangat cocok untuk kita jadikan sebagai investasi
efek dari bertambahnya pengguna bitcoin berarti harga bitcoin meranjak naik, tapi perlu di ingat juga gan kalau mau investasi via bitcoin harus benar-benar di pertimbangkan

╔◎      TwitterBounty ┃   [WHITEPAPER]MediumFacebook      ◎╗
╠══════════◎════◎════◎    LeadRex    ◎════◎════◎═══════════╣
╚◎       RedditTelegram[ANN Thread]YoutubeLinkedin       ◎╝
bandaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


LBX - London Block Exchange


View Profile
October 02, 2017, 03:27:02 PM
 #317

Selama bitcoin bisa di maksimalkan maka bitcoin dapat menjanjikan dan bijak dalam mengelola bitcoin untuk menghindari kerugian yg tidak diinginkan

WawanAlip90
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
October 02, 2017, 03:31:42 PM
 #318

kalau di lihat dari trendnya sangat menjanjikan gan,ngga salah kalau mau investasi di bitcoin ini gan dan tentunya harga bitcoinnya semakin meningkat.
Mr26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 02, 2017, 03:42:29 PM
 #319

kalau saya sih belum terlalu mengerti ya tentang investasi bitcoin itu bagaimana, tapi setau saya yang namanya investasi itu merupakan menanam modal untuk mendapatkan ke untungan lebih banyak di kemudian harinya, di sini yang di tanyakan inverstasi di bitcoin menjanjikan apa merugikan dan menurut saya jika di lakukan secara terstruktur investasi menggunakan bitcoin kenapa tidak karena jika memang di lakukan kita tentu saja bisa medapatkan hasil yang lebih banyak.

    PEER MOUNTAIN  |  DECENTRALIZED TRUST FOR ALL   
⇐ ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Linkedin   ███████ ⇒
•  ◥    Sign up Whitelist    ◤  •
Mansur7676
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
October 02, 2017, 03:52:18 PM
 #320

Kalau di lihat dari berkembang nya jaman sangat menjanjikan, tapi itu semua nya ketergantungan dari kita juga berhasil atau tidak.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!