Bitcoin Forum
December 18, 2017, 02:21:49 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


NEBEUS PRE ICO OPEN


View Profile
October 02, 2017, 09:55:15 AM
 #301

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau menurut saya sih gan ya. Tidak semua merugikan dan tidak semua menguntungkan. Karena jika kita invest di tempat yang pas maka keuntungan kita akan ada. Tetapi jika proyek yang kita invest itu gak jelas atau gimnaa gitu ya nanggung sendri hasilnya yaitu rugi
Klo menurut ane.. tergantung sih gan.. takutnya disimpan lama2.. hrga btc turun lg.. mending saat harga btc naik, cairin dlu gan.. ambil sebagian buat invest yg menguntungkan..

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513563709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563709
Reply with quote  #2

1513563709
Report to moderator
1513563709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513563709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513563709
Reply with quote  #2

1513563709
Report to moderator
fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 02, 2017, 10:49:40 AM
 #302

Untuk saat ini menurut saya investasi di bitcoin itu sangat menguntungkan. Karena harga dari bitcoin itu sendiri melonjak tinggi. Jadi menurut saya menguntungkan. Tapi satu lagi kita juga tidak pernah tau kalau di tahun depan itu btc akan seperti ini atau tidak, kita tidak bisa memprediksi.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
MIREPRO
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 02, 2017, 11:32:47 AM
 #303

Tergantung pada kita sendiri bos jika kita malas memantau atau tidak telaten maka akan merugikan waktu dan investasi kita ,akan tetapi jika kita ulet,telaten,sabar memantau terus perkembangan bitcoin maka akan sangat sangat menguntungkan terhadap nilai investasi kita bahkan penghasilan kita di bitcoin bisa berlipat ganda dan membantu perekonomian keluarga, intinya bitcoin itu sangat menjanjikan tergantung kita yang memainkan. Terima kasih bitcoin
Kavlien591
Member
**
Offline Offline

Activity: 96


View Profile
October 02, 2017, 12:24:18 PM
 #304

Menurut saya sangat menjanjikan dan menguntungkan gan untuk investasi masa depan. Karena bitcoin mulai banyak dikenal banyak orang dan pastinya mungkin itu juga membuat harga semakin naik.

Chairul Muttaqin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 02, 2017, 12:28:09 PM
 #305

Kalo menurut agan bagai mana??
Jika akan tanya seperti itu kepada saya maka jawaban saya tunggu saja Bitcoin adalah investasi yang sangat menguntungkan bagi penggunanya Karena harganya yang bisa naik berlipat-lipat ganda dari waktu ke waktu walaupun sempat turun tapi karena permintaan Bitcoin yang semakin hari semakin banyak maka harga Bitcoin semakin naik dan menjanjikan

▬▬▬▬TOKENLOYALTY▬▬▬▬
▬▬▬▬DAO ecosystem for loyalty programs: YOUTUBE▬▬▬▬
▬▬▬▬LOOK AT THE WHITEPAPER▬▬▬▬
Enyonk
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 02, 2017, 01:19:51 PM
 #306

Selama saham bitcoin terus meningkat kalau menurut saya sih menjanjikan, tapi kita belum tahu juga akan seperti apa di masa depan. Kalau dilihat dari planing di berbagai negara sih sepertinya akan terus meningkat. Jadi terus semangat aja buat dapetin banyak bitcoin dan jadikan itu invest.

[url = locipro.com] Loci █ ▌ Berpikir Lebih Baik. Bersama. [/ u]
TOKEN SALE [1 Okt 17]
▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬ [/ center]
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
October 02, 2017, 01:21:57 PM
 #307

Ya krna kurng tau ,..
Mungkin mnjanjikn ...!!!


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
toha bahtiar
Member
**
Offline Offline

Activity: 79


View Profile
October 02, 2017, 01:25:20 PM
 #308

Sngatlah mnjanjikan gan.. Krna kita dgan adx bitcoin in kta bsa sukses.. Dan krna kita ap lgi mnginvestasikanx.. Dn projet2 bitcoin ini sngatlah mninggkt.. Ap lgi ldpanx psti akn lbih mningkat dan sngatlah mnjanjikan gan
khairazalia
Member
**
Offline Offline

Activity: 81


View Profile
October 02, 2017, 01:26:51 PM
 #309

kalau menurut saya sangat menjanjikan.....soalnya kita tahu sendiri perkembanagan harga bitcoin sangat bagus

novhitadaloma
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 266


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
October 02, 2017, 01:34:02 PM
 #310

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.
Yang jelas kalau beriventasi di bitcoin itu menguntunkan, asalkan kita membeli bitcoin di harganya turun kemudian akan menjualnya di harga bitcoin naik.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
October 02, 2017, 01:44:20 PM
 #311

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.

kalau ane rasa investasi dalam jumlah besar itu nggak segampang itu gan, kita juga harus memperhatikan banyak aspek dan waktu ayng tepat untuk sell ataupun buy. tapi yang sudah pro jelas mereka akan gampang.

           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▄▄█▀▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▀▀█▄▄
     ▄█▀ ▄▄█████████████▄▄ ▀█▄

    █▀ ▄███████▀   ▀███████▄ ▀█
   █ ▄████████▀     ▀████████▄ █
  █ ▄████████▀       ▀████████▄ █

 █ ▄████████▀    █    ▀████████▄ █
▄▀▄█████        ▄█▄        █████▄▀▄
█ ██████▀▀▀     ███     ▀▀▀██████ █

█ ██████▄▄     ▄███▄     ▄▄██████ █
█ ███████▀     ▀▀▀▀▀     ▀███████ █
▀▄▀█████▀                 ▀█████▀▄▀

 █ ▀███▀      ▄▄▄▄▄▄▄      ▀███▀ █
  █ ▀██      █████████      ██▀ █
   █ ▀██▄  ▄███████████▄  ▄██▀ █

    █▄ ▀███████████████████▀ ▄█
     ▀█▄ ▀▀█████████████▀▀ ▄█▀

       ▀▀█▄▄ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▄▄█▀▀
           ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
AppCoins










.
0WHITEPAPER0
.
0CROWDSALE0
mario_putri
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
October 02, 2017, 02:02:53 PM
 #312

Kalo menurut saya widih pastinya menjanjikan banget hasil dari bitcoin itu sudah banyak yg terbukti pasti bitcoin itu memuaskan bnyak juga orang yg sukses hasil dari bitcoin. Semoga kedepannya bitcoin jadi lebih baik mantap
ewonardo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 02, 2017, 02:06:24 PM
 #313

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.

kalau ane rasa investasi dalam jumlah besar itu nggak segampang itu gan, kita juga harus memperhatikan banyak aspek dan waktu ayng tepat untuk sell ataupun buy. tapi yang sudah pro jelas mereka akan gampang.

Yang namanya investasi adalah kita hanya buy sekarang dan tunggu untuk setahun yang akan datang,
harganya sudah pasti naik baru kemudian kita sell dana investasi kita tadi, investasi beda dengan trading.

                ▄▄▄▄▄▄▄▄               
          ▄▄█▓▓▓▓▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓█▄▄         
        █▓▓▀                ▀▓▓█▄       
     ▄█▓▓            ▄▄▄▄      ▀▓▓▄     
    █▓▓            ▄▓▓ ▓▓▓       ▀▓▓▄   
   ▓▓▀             ▓▓▌             ▓▓▄ 
  ▓▓▌           ▄█▓▓▓▓▓█▄           ▓▓ 
 ▐▓▓          █▓▓▀ ▓▓▌ ▀▓           ▐▓▓
 ▓▓▌         █▓▓   ▓▓▌               ▓▓
 ▓▓▌         ▓▓▓   ▓▓▌               ▓▓
 ▐▓▌          ▓▓█  ▓▓▌  ▄            ▓▓
  ▓▓           ▀▓▓▓▓▓▓█▓▓▀          ▓▓▌
   ▓▓             ▐▓▓▓             █▓▓ 
    ▓▓▄       ▄██ ▐▓▓             █▓▓   
     ▀▓█▄      ▀▓█▓▀            █▓▓     
       ▀▓▓▄▄                 ▄█▓▓       
          ▀▓▓██▄▄▄    ▄▄▄▄█▓▓▓         
               ▀▀▓▓▓▓▓▓▀▀▀             

CREDITS
[
Whitepaper    |    Linked In
FACEBOOK TWITTER ANN BOUNTY TELEGRAM
][ ]
Babul jannah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
October 02, 2017, 02:15:01 PM
 #314

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo menurut ane ya gan bitcoin ini menjanjikan
repear7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
October 02, 2017, 02:15:57 PM
 #315

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Insomnia family
Member
**
Offline Offline

Activity: 85


View Profile
October 02, 2017, 02:34:27 PM
 #316

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Investasi di bitcoin sangat menjajikan , apalagi jika kita membeli koin di saat harga anjlok tau sendiri BItcoin sekali naik bikin pikiran cerah , namun tetap harus lebih teliti dalam berinvestasi karena resiko nya juga sangat tinggi , penting jangan sring panik melihat grafik di Bitcoin.

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
October 02, 2017, 02:37:02 PM
 #317

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Tapi kalau jatuhnya pun gak sampai jatuh banget lah sepertinya gan, karena setiap hari
pengguna Bitcoin terus bertambah, dan itu akan membuat harganya semakin tinggi sehingga
sangat cocok untuk kita jadikan sebagai investasi


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

budisio
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37


View Profile
October 02, 2017, 02:42:48 PM
 #318

amat sangat menjanjikan gan, soalnya perputarannya kan sangat cepat sekali jadi cocoklah untuk investasi jangka pendek gan

johan36
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 02, 2017, 02:50:26 PM
 #319

Saya mengenal bitcoin beberapa tahun yang lalu , awalnya saya iseng saja tapi setelah saya ikutin kok kayanya fluktuasinya bagus nih terutama dua tahun terakhir ini, akhirnya saya serius lah dan ternyata ini sangat menjanjikan banget buat investasi, saya pikir Bitcoin akan sangat bagus untuk Investasi masa depan.

Wahyuihib
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

S the gun


View Profile WWW
October 02, 2017, 02:57:30 PM
 #320

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Tapi kalau jatuhnya pun gak sampai jatuh banget lah sepertinya gan, karena setiap hari
pengguna Bitcoin terus bertambah, dan itu akan membuat harganya semakin tinggi sehingga
sangat cocok untuk kita jadikan sebagai investasi
SEANDAINYA BTCitcoin di masa depan tak di akui oleh dunia. Bagai mana gan?

Wa 085259030070
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!