Bitcoin Forum
December 17, 2017, 09:45:31 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
mardhika
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
October 24, 2017, 02:26:04 AM
 #581

kalau menurut saya investasi bitcoin sangat menguntungkan karena dari awal berdirinya bitcoin harga jualnya melonjak sangat tinggi.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513547131
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513547131

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513547131
Reply with quote  #2

1513547131
Report to moderator
1513547131
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513547131

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513547131
Reply with quote  #2

1513547131
Report to moderator
1513547131
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513547131

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513547131
Reply with quote  #2

1513547131
Report to moderator
emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 24, 2017, 02:41:45 AM
 #582

Jelas menguntungkan ya karena dibitcoin mampu menambah penghasilan

•  ◢    B L U Z E L L E  |  A decentralized database service for the world's dApps    ◣  •
rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 24, 2017, 03:09:39 AM
 #583

kalau menurut saya gan menjanjikan,, karena kalau kita mau aja berusaha akan banyak keuntungan nya,,
dan banyak juga pundi2 bitcoin yang akan didapatkan. menurut saya sih Grin Grin

Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 24, 2017, 03:21:10 AM
 #584

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo menurut saya sangat menjajikan gan karna bitcoin makin hari makin banyak peminat itu pun akan menjadi harga bitcoin melambung gan  dan disamping itu bisa buat penghasilan tambahan untuk inves jangka panjang
Vzae
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 24, 2017, 04:00:40 AM
 #585

Kalo menurut agan bagai mana??
Sampai saat ini invest dibitcoin masih menguntungkan, karna apa semakin tahun ke tahun saya liat harga bitcoin naik terus walaupun ditengah tengah kadang harga turun. Tapi itu cuman sebentar, dan alhasil bitcoin stabil lagi. Dan itupun tergantung agan menilai bagaimana bitcoin, mau tetep invest atau ngga...
Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 24, 2017, 06:31:10 AM
 #586

Untuk saat ini investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan,dengan harga yang begitu pesat dan juga peminatnya semakin hari semakin bertambah bisa berpengaruh juga kedepannya bitcoin akan tetap bertahan dan jaya lagi

rosebrand
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 24, 2017, 06:44:51 AM
 #587

Untuk saat ini investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan,dengan harga yang begitu pesat dan juga peminatnya semakin hari semakin bertambah bisa berpengaruh juga kedepannya bitcoin akan tetap bertahan dan jaya lagi
investasi bitcoin untuk saat ini memang menjanjikan tapa saran saya jangan menjadikan bitcoin sebagai investasi jangka panjang, karena naik turun nya harga sangat fluktuatif, sangat susah untuk memprediksi sampai kapan harga bitcoin ini terus berada di atas, jadi sangat beresiko.

manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 24, 2017, 06:55:29 AM
 #588

Untuk saat ini investasi di bitcoin sangat menjanjikan gan,dengan harga yang begitu pesat dan juga peminatnya semakin hari semakin bertambah bisa berpengaruh juga kedepannya bitcoin akan tetap bertahan dan jaya lagi
investasi bitcoin untuk saat ini memang menjanjikan tapa saran saya jangan menjadikan bitcoin sebagai investasi jangka panjang, karena naik turun nya harga sangat fluktuatif, sangat susah untuk memprediksi sampai kapan harga bitcoin ini terus berada di atas, jadi sangat beresiko.
makanya itu gan kalau mau investasi di bitcoin itu kita harus lihat terus pergerakan harganya.kalau untuk sekarang ini mau investasi memang pas lagi bagus2nya soalnya kan harganya lagi mahal2nya.dan kalau untuk di jadikan jangkau panjang saya rasa sangat beresiko,karena kalau harga bitcoin lagi naik2nya pasti itu tandanya harganya mau turun lagi biasanya sih.

Aldi blackspade team
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - the future of banking in southeast asia


View Profile
October 24, 2017, 07:37:06 AM
 #589

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau menurut saya mah mas,investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan? ya kalau saya mah si ya sangat menjanjika karena semakin ke sini harga bitcoin semakin melonjak dan juga peminatnya semakin hari semakin bertambah juga berpengaruh kedepannya

MRY
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 24, 2017, 07:56:40 AM
 #590

Kalo menurut agan bagai mana??

kalau menurut aku investasi di bitcoin tentu sangat menjanjikan karena seperti kita ketahui harga bitcoin selalu naik walaupun kadang juga turun tapi tidak lama pasti akan naik kembali dan bagaimana harga bitcoin beberapa tahun yang lalu dengan sekarang itu sudah membuktikan

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitterLinkedInReddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
saya123
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 24, 2017, 09:14:32 AM
 #591

Kalo menurut agan bagai mana??

semua invest pasti memiliki resiko tersendiri , yg jelas kalau beberapa tahun mendatang btc harganya ga turun drastis ,
maka bagus bila anda berinvestasi disitu.tetapi segala kemungkinan terjadi.
yg penting agan harus tau resiko bila berinvestasi disitu.

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
Ekyfitri
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 24, 2017, 12:19:37 PM
 #592

Ya kalau menurut ane sih sangat menjajikan gan...apa lagi kalau kita punya uang yang cukup untuk melakukan atau berinvestasi tapi ya klau sedikit sih kurang efektif gan ya paling tidah dah diatas puluhan baru lumayan gan...

              ██████████
         ████████████████████
      ██████████████████████████
    ████████████  ██  ████████████
   █████████████  ██  █████████████
  ████████████          ████████████
 ███████████   ████████    ██████████
 █████████   █████████████  █████████
█████████   ██████████████████████████
█████████  ███████████████████████████
█████████  ███████████       █████████
█████████   ███████████████  █████████
 █████████   █████████████  █████████
 ███████████    ███████    ██████████
  ████████████           ███████████
   █████████████  ██  █████████████
    ████████████  ██  ████████████
      ██████████████████████████
         ████████████████████
              ██████████
GLOBCOIN  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
THE CURRENCY OF GLOBAL VILLAGE
FACEBOOKTWITTERTELEGRAMREDDITLINKEDIN
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
WHITEPAPER
   MEDIUM
   GITHUB
  █
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
  █
TOKEN SALE
Tyoks
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

📌 peerguess.com 📌


View Profile
October 24, 2017, 12:47:34 PM
 #593

tergantung tiap individunya gan
   bisa menjanjikan atau sebaliknya
 

Dancil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 24, 2017, 12:49:28 PM
 #594

Di lihat dari sekarang sudah banyak orang yang sudah banyak mendapatkan penghasilan dari bitcoin,apa lagi di liat dari ke pintaran orang orang yang bermain bitcoin jadi dapat mengrauk ke untungkan yang lebih lagi




Chairul Muttaqin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 24, 2017, 12:54:13 PM
 #595

Jika di tnya BTC menjanjikan atau merugikan saya akan menjawab:MENJANJIKAN.
Sudah byk bukti nyata terlebih dilingkungan saya yang sukses berkat BTC.Jadi jelas jika BTC ini sangat menjanjikan.

wow mantab gan, dilingkugan agan banyak yang sukses lewat BTC, dilingkungan ane kayaknya malah cuma ane doang... tapi emang iya, investasi BTC menguntungan karena sudah ane buktikan sendiri (belum termasuk trading)
sama gan di lingkungan saya jga cuman saya yg main bitcoin sampek2 tetangga juga heran dapet uang dari mana tk jelasin jga pada bngung. klo masalah investasi sih semua tergantung dari penggunanya itu sendiri gan karena klo jagka panjang keknya bitcoin bagus aja tpi jgn sampek nantinya tergoda bahkan terbawa suasana sama panic sell

walau disuatu tempat hanya satu dua orang ataupun banyak orang tidak akan mengubah bahwa investasi di bitcoin itu sangat lah menjanjikan. coba kita lihat para business man sudah mulai merambah bitcoin. itu bukti yang sudah jelas

▬▬▬▬TOKENLOYALTY▬▬▬▬
▬▬▬▬DAO ecosystem for loyalty programs: YOUTUBE▬▬▬▬
▬▬▬▬LOOK AT THE WHITEPAPER▬▬▬▬
Hendramuliadi
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 24, 2017, 01:00:29 PM
 #596

Klo menurut analisa ane gan investadi bitcoin itu menguntungkan.sudah banyak ane lihat dr kawan²ane yng sudah duluan berkecimpung dalam dunia bitcoin alhamdulillah hasil nya menguntungkan...

nickname19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
October 24, 2017, 02:03:38 PM
 #597

Menurut pendapat saya sih investasi bitcoin sangat menjanjikan gan, contohnya aja sudah banyak juga orang-orang yang sukses karena mereka berinvestasi bitcoin. Dan sekarang ini, harga bitcoin semakin melambung tinggi. Mantap Smiley

nabilapimpo
Member
**
Offline Offline

Activity: 66


View Profile
October 24, 2017, 02:13:26 PM
 #598

menurut saya investasi bitcoin ini sangat menjanjikan karna harga bitcoin yang sangat tinggi bisa sangat bagus untuk investasi walaupun kadang harganya sering naik dan turun.

tessaphin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


View Profile
October 24, 2017, 02:13:53 PM
 #599

hampir semua menjawab menjanjikan  Cheesy pada jadi horang kayah
Pulpypants99
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 24, 2017, 02:23:44 PM
 #600

Bisa jadi menguntungkan gan . Terlebih saat agan membeli bitcoin disaat harga sedang mencapai titik rendah dan perkembangan harganya semakin naik ..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!