Bitcoin Forum
September 18, 2018, 04:34:05 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14581 times)
JRM-0309
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 11


View Profile
October 27, 2017, 11:53:29 AM
 #681

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

TeraWATT
——  Global LED Adoption Through Blockchain Technology  ——
Whitepaper ●  Telegram  —  Twitter  —  Facebook  ● Announce
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537288445
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537288445

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537288445
Reply with quote  #2

1537288445
Report to moderator
1537288445
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537288445

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537288445
Reply with quote  #2

1537288445
Report to moderator
1537288445
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537288445

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537288445
Reply with quote  #2

1537288445
Report to moderator
CryptoVzla
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
October 27, 2017, 12:28:11 PM
 #682

Kalo menurut agan bagai mana??

Namanya juga investasi gan , kita itu seperti nanam modal di tempat orang yah resiko kedepannya juga ada, kalau ga untung yah buntung.
Kalau btc menurut saya bagus juga untuk di investasikan , tapi yah kalau harga nya anjlok sedangkan kita modal/invest gede , yah agak berasa ruginya.
Tapi kalau agan modal lumayan gitu , kalau naik yah untung dikit , turun juga rugi dikit.
Jadi balik ke masing" aja kalau investasi , tapi kalau bitcoin saya ngga yakin harganya bakal turun jauh , karna selama yang saya liat harganya udah mulai stabil di 70-80jt an sekarang.
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 27, 2017, 01:50:27 PM
 #683

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

Betul itu gan.. investasi ke bitcoin tentu tidak di ragukan lagi.
Bitcoin itu harganya akan naik terus.. walaupun harganya turun pasti akan stabil lagi bahkan akan naik terus.
Kalau harga bitcoin turun cukup jauh.. buru buru deh gan beli bitcon banyak banyak.. nanti kalau bitcoin naik, baru deh dijual lagi. Untung deh..

devinks
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile WWW
October 27, 2017, 01:59:32 PM
 #684

Untuk investasi dari bitcoin memang sangat menjanjikan tetapi alangkah bijaknya kita juga tau resiko yang ada di dunia cryptocurency agar kita siap untuk menghadapi segala sesuatu.


    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
         ▄▄▓▓▓▓▓▄                     ▄▄▓▓▓▓▓▄▄
      ▄███████▓▓▓▓▓▓▄             ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ▀▀████▓▓▓▓▓▄       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                ▀████▓▓▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                   ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
   ▄▄▓▓▓▓▓▄▄         ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▀          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄
▄████████▓▓▓▓▓▄▄      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄        ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▀▀████▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▓▓▄   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀████▓▓▓▓▓▓▀     ▀███▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▄▓▓████▓▓▓▓▄     ▄▓▓███▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▓▄
     ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▄▄
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
    ▀▀▓▓▓▓▀▀         ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄         ▀▀███▓▓▀▀
                   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▄
                ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀████▓▓▓▓▓▄
           ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▄▄▄
      ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀             ████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
          ▀▓▓▓▓▓▀▀                   ▀▀██▓▓▓▀▀
Powered By
Rubius 
The Future of Finance
haidil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 339
Merit: 250


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 27, 2017, 02:22:35 PM
 #685

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

Betul itu gan.. investasi ke bitcoin tentu tidak di ragukan lagi.
Bitcoin itu harganya akan naik terus.. walaupun harganya turun pasti akan stabil lagi bahkan akan naik terus.
Kalau harga bitcoin turun cukup jauh.. buru buru deh gan beli bitcon banyak banyak.. nanti kalau bitcoin naik, baru deh dijual lagi. Untung deh..
setuju sama aga selama ini kalau investasi bitcoin hasilnya pasti menguntungkan karna harganya selalu naik tapi kalau agan inves di altcoin ini harus pintar2 analisis gan dalam memilih koin yang mau di inves karna banyak coin yang merugi gan


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄  
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
kyucryp
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 02:31:56 PM
 #686

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantung dari setiap member menggunakannya. kalo dia bisa pasti menguntungkan kalo sebaliknya ya bakal rugi.
kaya kemaren liat postingan beli btc harga tinggi dan dia jual karena panik dan hilang 65% uangnya. kalo kaya gini kan bahaya gan, asal masuk kandang.
jadi dilihat wawasan dari member sepertinya

⚪ Byteball          I T   J U S T   W O R K S .  
Sending Crypto to Email   -   Risk-Free Conditional Smart Payments   -   ICO Platform with KYC
ANN THREAD                  TELEGRAM                     TWITTER                  MEDIUM                  SLACK                  REDDIT
bernike
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:11:16 PM
 #687

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantun om mau investasi bitcoinnya gimana kalau sudah inves dan bitcoin di jadikan aset pastilah untung tetapi kalo bitcoinnya trus ditradingkan dan kalu tidak ada skill dlm trading itu bisa merugikan

GYMREWARDS  [  Get Paid for Exercising! Mine with Your Body!  ]  ICO live!
█ ▄                    WHITEPAPER  |  TELEGRAM                    ▄ █
➡  FACEBOOK  ➡  TWITTER  ➡  GITHUB  ➡  REDDIT
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
October 27, 2017, 03:17:12 PM
 #688

investasi dibitcoin menurutku itu menjanjikan karena harga bitcoin sendiri mencapai 80Juta , menurutku itu merupakan harga tertinggi yang di capai oleh bitcoin
Petes ireng
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 04:09:18 PM
 #689

Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan.
 karna dilihat dari hari ke hari harga bitcoin semakin lama semakin naik, ya walupun suka turun ratenya, tapi sudah di pastikan sih bahwa invest bitcoin itu menjanjikan
Tono Ngucotsek
Member
**
Offline Offline

Activity: 87
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 02:39:30 AM
 #690

sudah pasti menjanjikan berinvestasi di bitcoin sebab harga yang bisa suatu saat merangkak naik, walau kadang-kadang bisa merosot turun.
skaynet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 331
Merit: 100


View Profile
October 28, 2017, 03:20:32 AM
 #691

Kalau menurut saya, untuk saat ini ivestasi altecoin kurang menjanjikan. Disamping nilai bitcoin yang semakin melambung tinggi. Saya perhatikan bahwa harga jual setelah masuk pasar cenderung lebih rendah daripada harga ico.... Untuk itu lebih baik tunggu masuk pasar dan bandingkan dengan harga ico....
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 500



View Profile
October 28, 2017, 03:50:26 AM
 #692

Kalau menurut saya, untuk saat ini ivestasi altecoin kurang menjanjikan. Disamping nilai bitcoin yang semakin melambung tinggi. Saya perhatikan bahwa harga jual setelah masuk pasar cenderung lebih rendah daripada harga ico.... Untuk itu lebih baik tunggu masuk pasar dan bandingkan dengan harga ico....
Ya kalau investasi dalam altcoin memang saat ini agak kurang menjanjikan, ini karena
harga Bitcoin yang terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan, sehingga Bitcoin adalah
pilihan yang tepat untuk investasi saat ini karena ane lihat sangat menjanjikan.

  ETERNAL
 TRUSTS

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
A Dream That Is Destined To Succeed 
          Presale starts on March 22, 2018       Get a 50% discount right now       

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
◆ Facebook
◆Twitter    
◆Telegram   

◆AnnThread   
kampret4545
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile WWW
October 28, 2017, 05:06:21 AM
 #693

Kita harus panda pandai milih project kita baca teliti  isi dari project itu di pahami  klo project bagus  terus sukses pastinya kita untung kalo kita investasi. 
panukurap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 290
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 05:12:13 AM
 #694

Kalo menurut agan bagai mana??

nilai bitcoin begitu stabil setiap kali nilainya bertambah.. cukup stabil.. jadi aku rasa invetasi pada bitcoin adalah pilihan nomor satu dalam dunia crypto.

A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile WWW
October 28, 2017, 05:15:20 AM
 #695

Kalo menurut saya, investasi di bitcoint sangat menjanjikan gan, selain bisa jadi hasil untuk sampingan kita, bitcoint juga berguna untuk kita menyimpan uang digital, karena kemajuan digital saat ini, mungkin suatu saat uang digital akan digunakan untuk jual beli dalam kehidupan sehari-hari.

DewiKirana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile WWW
October 28, 2017, 05:19:10 AM
 #696

Tentu saja menjanjikan jika bisa melihat peluang sekecil apapun untuk dijadikan investasi. Apalagi jika mempunyai modal yang banyak kita bisa membeli bitcoin disaat harganya sedang turun, dan dijual ketika harganya naik. Bisa juga berinvestasi dalam ICO, tapi kita harus melihat road map, manajer dan timnya supaya bisa terhindar dari SCAM ICO.

frmracc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
October 28, 2017, 05:26:48 AM
 #697

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut ane bitcoin ini sangat menjanjikan gan untuk diinvestasi. Liat harga bitcoin sekarang yang semakin naik menjadi satu alasan ane buat mantap investasi di bitcoin. Sebenernya bukan bitcoin doank tapi altcoin lain juga menjajikan loh gan, apalagi semakin banyak ico dan projek yang bagus.

MUHAMMAD NUR AMANAH
Member
**
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 05:27:23 AM
 #698

Ya walaupun saya masih anak baru di bitcoin ini gan menurut saya dengan melihat teman2 saya yang lebih tahu dan mengeluti dulu di bitcoin ini saya lihat mereka sepertinya pada berhasil gan ....kenapa tidak saya yakin dengan perkembangan bitcoin dan dikenal banyak orang berinvestasi di bitcoin saya yakin tidak akan rugi gan malah saya rugi nih karena baru tau bitcoin hari ini kenapa tidak dari dulu ya gan

[url = https: //www.greenishcoin.com/] [GREENISH COIN] RENCANA
PLATFORM PLATFORM BANGKITAN TETAP PERTAMA DI DUNIA DENGAN ASET CRYPTOCURRENCY [/ url]
[url = https: //www.greenishcoin.com/ ] Situs web | [/ url] [url = https: //drive.google.com/file/d/1ggemdW9widDVVs5BJXL7XuvKrOrdHRxz/view usp = berbagi] Whitepaper | [/ url] [url = https:? //www.reddit.com / user / greenishcoins] Reddit | [/ url] [url = https: //web.facebook.com/greenishcoins/] Facebook | [/ url] [url = https: //t.me/greenishcommunity] Telegram | [/ url] [url = https://medium.com/me/settings/@greenishcoin]Medium[/url]
ariyzt
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 12


View Profile
October 28, 2017, 05:56:51 AM
 #699

kalo long term invest pasti menguntungkan + menjanjikan gan

apalagi nilai bitcoin walaupun fluktuaktif tp cenderung naik tiap waktu  Grin Grin

acha1217
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 104


View Profile WWW
October 28, 2017, 06:03:20 AM
 #700

jika invest bitcoin maka menjanjikan gan melihat harga dimana jika dia turun maka sekejap dia akan naik. karna semakin dia turun maka semakin banyak di borong para investor dan semakin dia naik maka para investor akan menentukan kapan jual bitcoin tsb.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!