Bitcoin Forum
December 16, 2017, 05:26:42 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
vivilast
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34


View Profile
October 27, 2017, 08:19:50 AM
 #681

Kalo menurut saya yah kita kan belum tau kedepannya mau bagaimana apakah harga bitcoin naik atau turun kalau naik mungkin kita berhasil menginvestasikannya dan kalau turun itunglah untuk pembelajaran kita.

████ ██ █ PundiX.com █ ██ ████ [/ center]
1513445202
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513445202

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513445202
Reply with quote  #2

1513445202
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513445202
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513445202

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513445202
Reply with quote  #2

1513445202
Report to moderator
1513445202
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513445202

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513445202
Reply with quote  #2

1513445202
Report to moderator
rasmadisulaiman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 27, 2017, 09:04:44 AM
 #682

Jelas menjanjikan jika kita bisa menganalisis serta mengelola investasi bitcoin dengan baik.
Dalam investasi apapun sebaiknya kita harus mempelajari terlebih dahulu supaya kita bisa menentukan langkah yang tepat.

rangga28
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 27, 2017, 09:07:18 AM
 #683

kalau menurut saya menjanjikan gan karena dilihat dari harga bitcoin yang cenderung naik terus walaupun terkadang ada penurunan. tapi dilihat sejarahnya bitcoin yang gak ada harganya sampai mencapai 80jt sekarang berarti investasi di bitcoin menjanjikan

mayidid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 27, 2017, 10:17:21 AM
 #684

Untuk saat ini tentu sangat menjanjikan, harga bitcoin akan terus naik untuk beberapa tahun kedepan atau mungkin bisa lebih dari 10 tahun kedepan, meskipun akan ada penurunan tetapi tidak akan lama akan kembali naik lebih tinggi lagi, benar-benar sangat menguntungkan untuk investasi.

badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 27, 2017, 10:31:56 AM
 #685

kalau menurut saya memunkinkan menjanjikan tapi tetap ada faktor resikonya. menjanjikan karena harga bitcoin cenderung selalu naik, tetepi ada faktor resikonya yaitu harga bitcoin terlalu fluktuatif,jadi bisa kapan saja harganya bakalan anjlok. Kalau kita tidak memantau perkembangannya kita bakalan kaget seandainya harganya mendadak anjlok.

G14tz87
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 27, 2017, 11:25:01 AM
 #686

Sangat menjanjikan gan,karna setiap tahun nya naik terus harga bitcoinnya,kalo berinvestasi sangat menguntungkan di bitcoin gak ada rugi nya.

PRE ICO  ▀    ▀  WORDCOIN  ▀    ▀  ICO
Sep.27 - Oct.04                            Oct.10 - Nov.07
JRM-0309
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
October 27, 2017, 11:53:29 AM
 #687

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

CryptoVzla
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 27, 2017, 12:28:11 PM
 #688

Kalo menurut agan bagai mana??

Namanya juga investasi gan , kita itu seperti nanam modal di tempat orang yah resiko kedepannya juga ada, kalau ga untung yah buntung.
Kalau btc menurut saya bagus juga untuk di investasikan , tapi yah kalau harga nya anjlok sedangkan kita modal/invest gede , yah agak berasa ruginya.
Tapi kalau agan modal lumayan gitu , kalau naik yah untung dikit , turun juga rugi dikit.
Jadi balik ke masing" aja kalau investasi , tapi kalau bitcoin saya ngga yakin harganya bakal turun jauh , karna selama yang saya liat harganya udah mulai stabil di 70-80jt an sekarang.

Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


NEBEUS PRE ICO OPEN


View Profile
October 27, 2017, 01:50:27 PM
 #689

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

Betul itu gan.. investasi ke bitcoin tentu tidak di ragukan lagi.
Bitcoin itu harganya akan naik terus.. walaupun harganya turun pasti akan stabil lagi bahkan akan naik terus.
Kalau harga bitcoin turun cukup jauh.. buru buru deh gan beli bitcon banyak banyak.. nanti kalau bitcoin naik, baru deh dijual lagi. Untung deh..

devinks
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
October 27, 2017, 01:59:32 PM
 #690

Untuk investasi dari bitcoin memang sangat menjanjikan tetapi alangkah bijaknya kita juga tau resiko yang ada di dunia cryptocurency agar kita siap untuk menghadapi segala sesuatu.

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
haidil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
October 27, 2017, 02:22:35 PM
 #691

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

Betul itu gan.. investasi ke bitcoin tentu tidak di ragukan lagi.
Bitcoin itu harganya akan naik terus.. walaupun harganya turun pasti akan stabil lagi bahkan akan naik terus.
Kalau harga bitcoin turun cukup jauh.. buru buru deh gan beli bitcon banyak banyak.. nanti kalau bitcoin naik, baru deh dijual lagi. Untung deh..
setuju sama aga selama ini kalau investasi bitcoin hasilnya pasti menguntungkan karna harganya selalu naik tapi kalau agan inves di altcoin ini harus pintar2 analisis gan dalam memilih koin yang mau di inves karna banyak coin yang merugi gan

kyucryp
Member
**
Offline Offline

Activity: 111


View Profile
October 27, 2017, 02:31:56 PM
 #692

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantung dari setiap member menggunakannya. kalo dia bisa pasti menguntungkan kalo sebaliknya ya bakal rugi.
kaya kemaren liat postingan beli btc harga tinggi dan dia jual karena panik dan hilang 65% uangnya. kalo kaya gini kan bahaya gan, asal masuk kandang.
jadi dilihat wawasan dari member sepertinya

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
bernike
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 27, 2017, 03:11:16 PM
 #693

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantun om mau investasi bitcoinnya gimana kalau sudah inves dan bitcoin di jadikan aset pastilah untung tetapi kalo bitcoinnya trus ditradingkan dan kalu tidak ada skill dlm trading itu bisa merugikan

zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 27, 2017, 03:17:12 PM
 #694

investasi dibitcoin menurutku itu menjanjikan karena harga bitcoin sendiri mencapai 80Juta , menurutku itu merupakan harga tertinggi yang di capai oleh bitcoin
Petes ireng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
October 27, 2017, 04:09:18 PM
 #695

Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan.
 karna dilihat dari hari ke hari harga bitcoin semakin lama semakin naik, ya walupun suka turun ratenya, tapi sudah di pastikan sih bahwa invest bitcoin itu menjanjikan
Tono Ngucotsek
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50


View Profile
October 28, 2017, 02:39:30 AM
 #696

sudah pasti menjanjikan berinvestasi di bitcoin sebab harga yang bisa suatu saat merangkak naik, walau kadang-kadang bisa merosot turun.
skaynet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 187



View Profile
October 28, 2017, 03:20:32 AM
 #697

Kalau menurut saya, untuk saat ini ivestasi altecoin kurang menjanjikan. Disamping nilai bitcoin yang semakin melambung tinggi. Saya perhatikan bahwa harga jual setelah masuk pasar cenderung lebih rendah daripada harga ico.... Untuk itu lebih baik tunggu masuk pasar dan bandingkan dengan harga ico....

poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588



View Profile
October 28, 2017, 03:50:26 AM
 #698

Kalau menurut saya, untuk saat ini ivestasi altecoin kurang menjanjikan. Disamping nilai bitcoin yang semakin melambung tinggi. Saya perhatikan bahwa harga jual setelah masuk pasar cenderung lebih rendah daripada harga ico.... Untuk itu lebih baik tunggu masuk pasar dan bandingkan dengan harga ico....
Ya kalau investasi dalam altcoin memang saat ini agak kurang menjanjikan, ini karena
harga Bitcoin yang terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan, sehingga Bitcoin adalah
pilihan yang tepat untuk investasi saat ini karena ane lihat sangat menjanjikan.

.MOYΛ NETWORKS.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
MOYANWHITEPAPERMOYAN
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
...FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN...
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
kampret4545
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
October 28, 2017, 05:06:21 AM
 #699

Kita harus panda pandai milih project kita baca teliti  isi dari project itu di pahami  klo project bagus  terus sukses pastinya kita untung kalo kita investasi. 
panukurap
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 28, 2017, 05:12:13 AM
 #700

Kalo menurut agan bagai mana??

nilai bitcoin begitu stabil setiap kali nilainya bertambah.. cukup stabil.. jadi aku rasa invetasi pada bitcoin adalah pilihan nomor satu dalam dunia crypto.

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!