Bitcoin Forum
September 26, 2018, 04:15:42 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14583 times)
sandal pedot
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
September 30, 2017, 05:17:51 PM
 #241

Dilihat dari sekeliling saya antar lain salah satu dari saudara saya sangat puas dengan adanya bitcoin ini karena sangat membantu atas bisnis yang di dirikan nya, dan juga malahan sauadar saya mengajak saya untuk bergabung di bitcoin karena menurut saudara saya bitcointalk itu sangat menguntungkan meskipun hasil tidak nentu tapi pasti. Menurut saya bitcoin banyak membantu dan menguntungan orang yang bergabung di bitcoin ini
1537935342
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537935342

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537935342
Reply with quote  #2

1537935342
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
BintangBuleun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 30, 2017, 05:20:40 PM
 #242

Kalo menurut agan bagai mana??

Rugi atau untungketika investasi bitcoin ini sangat tergantung kepada kita sendiri. Sejauh mana kita mampu memprediksi harga bitcoin, karna harganya bisa naik maupun turun dalam hitungan menit. Bitcoin ini sama halnya dengan emas yang harganya tergantung kepada perekonomian dunia.

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 500



View Profile
September 30, 2017, 05:21:12 PM
 #243

Menurut ane investasi bitcoin akan menjanjikan kedepannya tp tidak akan selalu naik,bitcoin itu seperti roda yang berputar, kadang di bawah kadang di atas.

Memang harga bitcoin seperti itu kadang kala naik seperti sekarang ini dan kadang kala pun harganya turun. Intinya cocok sekali untuk berinvestasi dan perlu di inggat ketika harganya lagi turun jangan panik kita akan rugi gan pada dasarnya bitcoin akan naik lagi harganya.

Semua trader ane rasa akan panik gan ketika harganya turun drastis, memang benar
Investasi di Bitcoin akan sangat menjanjikan jika kita tau seluk beluk dalam dunia trading.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
WawanAlip90
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 30, 2017, 05:28:13 PM
 #244

kalau menurut ane sangat menguntungkankan gan kalau berinvestasi bitcoin ini,apalagi harga bitcoin yang terus meningkat..
MualanMaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


View Profile
September 30, 2017, 05:33:45 PM
 #245

kalau menurut saya pribadi sih bitcoin adalah investasi yang sangat menguntungkan karna dilihat dari segi harganya juga yang semakin tahun semakin naik.

[url = https: //www.zeex.me] [font = arial] [color = # 000] [color = # E56] ❐ [/ color] Zeex [color = # 3AD ] ❐ [/ color] [/ url] [font = arial black] [color = # 3AD] ▄▄▄▄▄▄ [/ i] [url = https: //twitter.com/Zeex_me ] [color = # 333] T [color = # FDD627] witter [/ url] | [url = https: //t.me/zeexme] [color = # 333] T [color = # FDD627] elegram [/ url] [color = # E56] ▄▄▄▄▄▄ [/ i] [url = https: //www.zeex.me] [font = arial] [color = # 000] [color = # 3AD] ❐ [/ color] Zeex [color = # E56] ❐ [/ warna] [/ url]
[font = arial black] [color = # 333] █ [color = # FDD627] █████ [/ color] █ [/ i] [url = https: //bitcointalk.org /index.php?topic=3109781] [color = # FF9933] [color = # EE546D] C [color = # B96B8D] r [color = # 9679A2] y [color = # 6F89B9 ] p [color = # 5C92C5] t [color = # 2CA6E2] o [color = # E56] ke [color = # 000] produk [/ u] [/ url] [color = # 333] █ [warna = # FDD627] █████ [/ color] █ [/ i]
[font = arial black] [color = # 3AD] ████████████ [/ color] Tidak ada fiat, Tanpa biaya [color = # E56] ███████████ █ [/ color] [/ center]
zoelhack
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100


View Profile
September 30, 2017, 05:44:32 PM
 #246

selama kita tahu cara mengelolanya maka investasi bitcoin itu sangat menguntukan sekali
karena sekarang ini saja jumlah investor bitcoin terus bertambah bila di banding tahun yang lalu
inip bisa  merupakan suatu bukti bahwa investasi di bitcoin itu menguntungkan dan menjanjikan sekali
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile
September 30, 2017, 06:23:28 PM
 #247

Kalo menurut agan bagai mana??


selalu ada untung dan rugi dalam setiap investasi dalam bentuk apapun, begitupun dengan crypto, selalu ada untung dan rugi. tapi jika mengacu bitcoin pada saat ini, jelas bitcoin sangatlah berpotensi menguntungkan dari pada koin lainnya yang pernah ada.

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
nandayasela
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 30, 2017, 08:31:05 PM
 #248

Sangat menjajikan gan, yah setidaknya tau sedikit sedikit anilisanya. Itu kalo menurut ane
Teguh_vod
Member
**
Offline Offline

Activity: 340
Merit: 10


View Profile
September 30, 2017, 09:14:22 PM
 #249

Menurut ane si menjajikan mau harga pasar kadang naik turun, itu lah namanya inves..
Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


RISE WITH RAYS FOR THE FUTURE


View Profile
September 30, 2017, 09:21:48 PM
 #250

setiap yang namanya investasi harus siap dengan segala resiko
apabila invest sekarang dan tidak diduga turun dan butuh waktu beberapa bulan untuk up kembali
maka harus diperhitungin juga berapa lama waktu yang digunakan untuk hold bitcoin jangan cuman ngambil untung rupiahnya saja kalau bisa waktunya juga diperhitungin

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


View Profile
September 30, 2017, 10:21:53 PM
 #251

Kalo menurut ane menjanjikan sekali gan, ya walaupun melihat harganya yang fleksibel dan nggak stabil, tapi bisa jadi investasi nanti dimasa depan

karungbitcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
September 30, 2017, 11:16:11 PM
 #252

Kalo menurut ane itu tergantung dari durasi investasi gan. Kalo pake investasi jangka pendek bisa saja rugi,  sebaliknya kalo pake investasi jangka panjang kemungkinan besar dapat untung bahkan bisa berkali lipat. Tapi yg namanya investasi dengan return besar pasti juga di ikuti resiko besar jadi jangan berinvestasi dengan semua total uang kita di Bitcoin,  maksimal 50% rasanya dah banyak.

● sgamepro ●   ❐ Telegram ❐   ❐ Whitepaper ❐     ● sgamepro ●
███   PLAY MOBILE GAMES MINE   ███
██████      CRYPTO-TOKENS EARN REAL MONEY ██████
rannovan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 251



View Profile
September 30, 2017, 11:20:24 PM
 #253

namanya manusia belum tau apa yang akan terjadi di masa depan
mungkin saat ini Bitcoin menjanjikan belum tau tahun depan
apalagi banyaknya negara sekarang mulai menolak bitcoin
banned ICO
nah apa yang akan terjadi nanti
terus ditambah akan ada hardfork nanti akhir oktober bagaimana reaksi pasar kan belum tahu

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 101



View Profile
September 30, 2017, 11:26:07 PM
 #254

haloo semuanya, saya baru bergabung disini,
ijinkan saya mengomentari ini sebagai awal pembuka saya bahwa menginvestasi adalah suatu hal yang sangat menjanjikan.dikarnakan harganya selalu naik dari masa kemasa.

Aprilia39
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 263
Merit: 100



View Profile
September 30, 2017, 11:38:47 PM
 #255

Menurut saya sih investasi di bitcoin sangat menguntungkan dan menjanjikan gan, melihat dari perkembangan dari tahun ke tahun sih bitcoin cocok dijadikan investasi masa depan.

Saezam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
September 30, 2017, 11:45:22 PM
 #256

Kalo menurut agan bagai mana??

Kalau kita bisa memanagenya bitcoin bisa jadi pilihan inveatasi yang menguntungkan, tapi kita harus Hati-hati karena fluktuatifnya harga, jadi harus penuh pertimbangan saat mau beli ataupun jual.
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 01, 2017, 12:22:32 AM
 #257

ya memang sangat menjanjikan gan, karna agan lihat aja harga bitcoin lama kelamaan akan semakin melonjak tinggi tapi walaupun terkadang harga bitcoin juga ada turunya itu sebaiknya kita manfaatkan sebaik baiknya, pada saat harga turun kita cepat" lah membeli banyak bitcoin, dan begitu juga sebaliknya pada saat bitcoin harganya sudah melonjak ting itu lah saatnya kita menjual bitcoin kita

███████████ ▌    GABROTECH    ▐ ███████████
   DEMOCRATISE LOYALTY REWARDS USING BLOCKCHAIN   
White Paper   ◈   Twitter   ◈   Facebook   ◈   Telegram   ◈   Token Sales
desanti
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 100


View Profile
October 01, 2017, 12:42:47 AM
 #258

Klau menurut saya bitcoin ya memang sangat menjanjikan,,,,,soalnya lihat saja harganya dari tahun ke tahun terus menaik, bitcoin akan semakin melonjak tinggi harganya, ya walaupun terkadang harganya bitcoin ada turunnya.
Di saat bitcoin harganya lagi turun sebaiknya kita manfaatkan sebaik baiknya kita cepat untuk  membeli banyak bitcoin,tar disaat harganya sudah melonjak tinggi saatnya kita menjual bitcoin.
Gusbaaa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 1


View Profile
October 01, 2017, 12:57:36 AM
 #259

Kalo menurut saya bitcoin sudah banyak pembuktian dan adanya bouny" semakin banyak orang yang sukses dengan hasil bitcoin. Buat saya yg masih newbie saya juga ingin belajar lebih dalam lagi karna saya sangat percaya bitcoin bisa bawa perubahan dimasa depan
jambul_kribo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile
October 01, 2017, 01:01:30 AM
 #260

Klau menurut saya bitcoin ya memang sangat menjanjikan,,,,,soalnya lihat saja harganya dari tahun ke tahun terus menaik, bitcoin akan semakin melonjak tinggi harganya, ya walaupun terkadang harganya bitcoin ada turunnya.
Di saat bitcoin harganya lagi turun sebaiknya kita manfaatkan sebaik baiknya kita cepat untuk  membeli banyak bitcoin,tar disaat harganya sudah melonjak tinggi saatnya kita menjual bitcoin.
iya bener saat ini harga bitcoin berfluktuatif karena berbagai isu yang digoreng.baik dari china atau jp morgan yang nglempar isu negatif.tapi saat ini sudah mulai beranjak naik lagi.semoga sampai akhhir tahun bisa jadi 100jt.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!