Bitcoin Forum
May 22, 2018, 03:32:56 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14452 times)
Mr26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 02, 2017, 03:42:29 PM
 #321

kalau saya sih belum terlalu mengerti ya tentang investasi bitcoin itu bagaimana, tapi setau saya yang namanya investasi itu merupakan menanam modal untuk mendapatkan ke untungan lebih banyak di kemudian harinya, di sini yang di tanyakan inverstasi di bitcoin menjanjikan apa merugikan dan menurut saya jika di lakukan secara terstruktur investasi menggunakan bitcoin kenapa tidak karena jika memang di lakukan kita tentu saja bisa medapatkan hasil yang lebih banyak.

    PEER MOUNTAIN  |  DECENTRALIZED TRUST FOR ALL   
⇐ ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Linkedin   ███████ ⇒
•  ◥    Sign up Whitelist    ◤  •
1526959976
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526959976

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526959976
Reply with quote  #2

1526959976
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526959976
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526959976

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526959976
Reply with quote  #2

1526959976
Report to moderator
Mansur7676
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
October 02, 2017, 03:52:18 PM
 #322

Kalau di lihat dari berkembang nya jaman sangat menjanjikan, tapi itu semua nya ketergantungan dari kita juga berhasil atau tidak.
elcoblast
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 159
Merit: 100


Open and Transparent Science Powered By Blockchain


View Profile
October 02, 2017, 03:55:09 PM
 #323

kalau untuk dijadikan sebagai media investasi long term, maka ane kira itu worth it banget

ORVIUM          Open and Transparent Science Powered By Blockchain          ORVIUM
█      Whitepaper         Telegram         Twitter         Facebook         Reddit         Blog     
▇▆▅▃▃▃▃▃▃▃   Token Generation Event: Coming Soon   ▃▃▃▃▃▃▃▅▆▇
Shank13
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 43
Merit: 0


View Profile
October 02, 2017, 06:25:16 PM
 #324

Menurut saya sangat menjanjikan gan apalagi kan harga bitcoin juga meningkat pesat tuh nah jadi saya punya kesempatan untuk investasi dengan bitcoin.
Tapi juga harus jaga-jaga apabila nanti bisa saja harga bitcoin turun ya gak bisa diprediksi juga sih tapi paling gak bisa dijadikan investasi jangka pendek yang terpenting sudah ada tabungan untuk kedepannya.
putradaerah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 320
Merit: 250



View Profile WWW
October 02, 2017, 06:57:21 PM
 #325

Kalau menurut saya berinvestasi di bitcoin sangat menjanjikan, karena bitcoin setiap tahun nya harga selalu naik, jadi kalau buat investasi jangka panjang bitcoin bisa sangat menjanjikan.

bayudndy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101



View Profile
October 02, 2017, 07:27:54 PM
 #326

menurut pandangan ane ya, misal agan invest bitcoin untuk jangka pendek ya rugi gan menurut ane, tapi kalo jangka panjang sih mantab gan. Oh ya untuk jangka pendek itu bagus kalo di tradingkan jual beli gitu, kalo cuma invest bentaran ya ga kerasa malah bisa rugi

signup01
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
October 02, 2017, 07:45:01 PM
 #327

memang sih sangat menjajikan kalau harganya lagi naik2nya tapi kalau pas lagi turun kayak yang di alami kemaren itu kebanyakan untuk para investor itu malah rugi gan ..maka dari itu investasi bitcoin memjajikan atau pun merugikan tergantung harganya dan pasar dunianya juga gan..

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
pleci
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


DocTailor ICO:


View Profile
October 02, 2017, 07:57:19 PM
 #328

Kalo menurut ane cukup menjanjikan gan melihat harga bitcoin yang tiap tahunnya terus berkembang, tapi kalo suatu saat harganya jatuh jangan kaget ya gan karena harga bitcoin itu ga bisa di prediksi hehe, kesimpulan ane sih kalo agan mau investasi bitcoin yaa oke2 aja gan cukup menjanjikan kok

Tapi kalau jatuhnya pun gak sampai jatuh banget lah sepertinya gan, karena setiap hari
pengguna Bitcoin terus bertambah, dan itu akan membuat harganya semakin tinggi sehingga
sangat cocok untuk kita jadikan sebagai investasi
SEANDAINYA BTCitcoin di masa depan tak di akui oleh dunia. Bagai mana gan?

hemat saya bitcoin seperti dua sisi mata uang gan, jika amerika melarang maka rusia akan bersikap sebaliknya dan seperti itu terus, tidak ada yang lebih baik untuk politik selain keleluasaan ekonomi, siapa pegang tampuk ekonomi yang lebih besar maka dialah yang akan berkuasa. Bitcoin bukan untuk kekayaan saja tapi bisa merambah bisnis yang sangat komplek seperti fiat, jadi investasi bitcoin sangat menjanjikan.

▬▬ • • •  DOCTailor    Unique self-customizing smart legal contract platform  • • • ▬▬
▬▬▬▬▬   ANN  Bounty  Whitepaper  ▬▬  Slack  Facebook  Twitter  Telegram  Linkedin   ▬▬▬▬▬
▌▌  Click for PRE-SALE  ▬▬▬  ICO: Mar 31st   ▐▐
Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 03, 2017, 02:27:12 PM
 #329

Menurut pandangan saya berinvestasi ke  bitcoin itu menjanjikan, karena berdasarkan perkembangannya harga bitcoin terus berkembang dengan seiring waktu...
Kemungkinan besar pada 1-2 tahun kedepan harganya mampu mencapai lebih dari 100 juta atau mungkin bisa melebihi angka itu

Benar gan untuk saat ini sangat cocok untuk kita investasikan di bitcoin,drngan harga yang begitu tinggi yang pastinya menjanjikan,benar kayak agan bilang mungkin 1,2 tahun lagi bitcoin bisa mencapai angka 100 juta

RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
October 03, 2017, 03:18:18 PM
 #330

kalau merut saya sih investasi bitcoin menjajikan atau merugikan keduanya betul gan.karena kalau harganya naik terus pasti para investor akan mendapatkan hasil yang menjajikan dan kalau pas harganya turun2nya itu yang membuat para investor rugi banyak gan.semua itu tergantung pada harganya bitcoin gan..

franjaya
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 03, 2017, 03:22:27 PM
 #331

investasi menurut saya tidak merugikan. soal harga selalu naik jadi jangan khwatir soal rugi atau untungnya intinya kita sabar dan tetap berusaha.

《  MYRIADS.IO  》    MACHINE LEARNING (AI) DEVELOPED FOR GPUs OWNERS
▐ █▐▐▐▌███████   ICO STARTS 20 Mar 2018   ███████▐▌▌▌█ ▌
camarpoex
Member
**
Offline Offline

Activity: 93
Merit: 10


View Profile
October 03, 2017, 04:49:31 PM
 #332

Kalo menurut saya Investasi bitcoin itu menjanjikan , soalnya dalam kurung waktu 6 tahun lebih harganya bisa sangat mahal. sehingga investasi Bitcoin ini sangat menjanjikan dan berharap harga pada tahun2 kedepan semakin mahal per BTC nya

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 04, 2017, 04:47:12 AM
 #333

sangat lah menjanjikan karena sudah banyak yg berhasil di bitcoin, saya lihat teman saya ja dah sangat berubah dan berhasil dg bitcoin,semoga saya juga akan berhasil

ongahawak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 272
Merit: 250



View Profile
October 05, 2017, 08:35:36 AM
 #334

berinvestasi tidak harus berbicara dalam hal menyimpan dana saja. terkhusus dalam dunia cryptocurrency ataupun bitcoin,, investasi dapat kita lakukan justru dalam hal aksi take profit dalam trading dalam memanfaatkan kenaikan dan penurunan harga yang bergerak secara fluktuatif..

Ambit    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  █████
██
████████████
Become part of the mining family
✔ SECURED  │ WHITEPAPER │  ★ 171% ROI
██   
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
█████  ██
██
████████████
thejo
Full Member
***
Online Online

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 06:58:06 AM
 #335

tentu saja sangat menguntungkan gan, soalnya harga bitcoin semakin lama semakin mahal, karena beberapa tahun lagi mungkin harga bitcoin bisa mencapai 100 juta

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile WWW
October 06, 2017, 07:09:22 AM
 #336

Kalo menurut agan bagai mana??
Menurut saya dan pendapat saya berinvestasi di bitcoin sangat menguntungkan menurut saya kita bisa lihat sekaranc ini begitu banyak orang yang sukses setelah berinvestasi dengan bitcoin apa lagi dengan sekarang ini begitu banyak orang antusias dengan bitcoin dan harga bitcoin yang semakin tinggi.

joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 101



View Profile
October 06, 2017, 07:13:18 AM
 #337

Menurut saya sangat menjanjikan, karena disini kita tidak mengeluarkan modal malah dapat uang, cuma hanya menyita waktu 60 menit perhari apa gak menguntungkan banget apalagi bagi mereka yang legend dan Hero pasti dapatnya melebihi gaji presiden
Baihaki Khaizan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 07:18:36 AM
 #338

Tentu akan menjanjikan asalkan jangan mengabaikan intinya dalam berinvestasi kita harus yakin dan fokus.

dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251



View Profile
October 06, 2017, 07:20:44 AM
 #339

Menurut saya menjanjikan , sejauh kita disiplin dalam pelaksanaannya dan meminimalisir kerugian yang ditimbulkan .
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
October 06, 2017, 07:25:09 AM
 #340

Menurut saya sangat menjanjikan, karena disini kita tidak mengeluarkan modal malah dapat uang, cuma hanya menyita waktu 60 menit perhari apa gak menguntungkan banget apalagi bagi mereka yang legend dan Hero pasti dapatnya melebihi gaji presiden
Hebat juga ya gan yang punya rank gede` Hero atau legendaris gajinya luar biasa gede` melebihi gajinya presiden kan hebat itu, kerjanya cuman beberapa jam, jadi kepingin juga punya akun rank gede`,

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!