Bitcoin Forum
February 21, 2018, 07:52:38 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14442 times)
Dita_fitriyani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
October 06, 2017, 05:22:19 PM
 #361

Kalo menurut agan bagai mana??

pendapat saya sendiri selama terjun di dunia bitcoin adalah sangat menguntungkan gan, kita tidak mengetahui harga bitcoin dengan pasti ya kita invest mengikuti ICO yang sedang berlangsung saja dengan project yang sangat berpontensi sukses

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
1519199558
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519199558

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519199558
Reply with quote  #2

1519199558
Report to moderator
1519199558
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519199558

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519199558
Reply with quote  #2

1519199558
Report to moderator
1519199558
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519199558

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519199558
Reply with quote  #2

1519199558
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 05:28:24 PM
 #362

Investasi bitcoin bg sy sngat menguntungkan...karna hrga bitcoin untuk kedepan nya psti akan melonjat jauh dr hrga skrg

dimiinx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 05:33:04 PM
 #363

tentunya bagi ane investasi bitcoin itu menjanjikan krna prkembangan tehnologi menutut kita pandai brinvestasi lewat jalur digital atau internet

makmursentosa
Member
**
Offline Offline

Activity: 73
Merit: 10

Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
October 06, 2017, 05:34:46 PM
 #364

Menurut saya sih menjanjikan karena peminat bitcoin semakin lama semakin banyak...

Menyung
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 48
Merit: 0


View Profile
October 06, 2017, 06:18:31 PM
 #365

Menurut saya, kalau agan sebagai bounty hunter misalnya, trus gajian dapat untung karena setidaknya kuota internet agan bermanfaat. Lain halnya kalau sebagai trader, mesti lihai ambil tindakan. Kalau untuk investasi sepanjang agan dapet lebih dari modal beli bisa dibilang menguntungkan, apalagi harga bitcoin naiknya fantastis gan.
lusiaga
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250


Automated Crypto-Trading


View Profile
October 06, 2017, 06:56:06 PM
 #366

Menurut saya, kalau agan sebagai bounty hunter misalnya, trus gajian dapat untung karena setidaknya kuota internet agan bermanfaat. Lain halnya kalau sebagai trader, mesti lihai ambil tindakan. Kalau untuk investasi sepanjang agan dapet lebih dari modal beli bisa dibilang menguntungkan, apalagi harga bitcoin naiknya fantastis gan.
benar klo bitcoin sepertinya banyak orang yang meyakini bahwa harganya akan terus naik meski tidak secara drastis namun konsisten. walaupun terjadi koreksi beberapa kali tetapi waktu ke waktu menunjukkan trend positif. hal ini akan sangat menguntungkan buat orang yang banyak2 berinvestasi dibitcoin dan mengambil posisi long term.

▄██▄
████
▀██▀
▄█████████████████▄
▄████████████████████▄
▄█████████████████████████▄
████████████████████████████
██████████████████████████████
████████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████
████████████████████████████
███████████████████████████████
██████████████████████████████
███████████████████████████████
██████████████████████████████
█████████████████████████
████████████████████████
▀██████████████████▀
▀███████████████████▀
▀▀███████████████▀▀
▀▀▀█████▀▀▀
 

    [    ]
jenong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55
Merit: 0


View Profile
October 06, 2017, 07:24:20 PM
 #367

Saya merasa ini sangat menjanjikan terlebih saya sudah melihat bukti dari forum bitcoin ini sudah ada yang meningkatkan taraf hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan saya merasa tertarik untuk ikut dan mencoba mendalami terus untuk bisa mendapatkan keuntungan yang saya ekspektasikan.
kkaroul4
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 269
Merit: 250



View Profile
October 06, 2017, 07:47:13 PM
 #368

Kalo menurut agan bagai mana??
kalo menurut ane menjanjikan trgantung pribadi masing2 sih klo menurut ane kita bisa utk investasi apa untuk modal usaha yg pastinya bisa mndptkan keuntungan yg mksimal

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
maemunah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


Play2Live presale starts on 25th January


View Profile
October 06, 2017, 07:53:09 PM
 #369

soal menjajinkan atau merugikan itu tergantung harganya btc gan.soalnyakan kalau harganya naik itu bisa mendapatkan hasil yang menjajikan dan itu juga kebaliknya kalau harganya lagi turun itu bisa membuat kita dan para investor menjadi rugi ...

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
Peot
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 11


View Profile
October 06, 2017, 07:53:40 PM
 #370

tentu sangat menjanjikan gan, walaupun untuk saat ini harganya berturun mungkin untuk beberapa waktu nanti harganya akan sangat jauh menuingkat,
jadi jangan ragu untuk berinvestasi dibitcointalk

MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 07:56:02 PM
 #371

tentu sangat menjanjikan gan, walaupun untuk saat ini harganya berturun mungkin untuk beberapa waktu nanti harganya akan sangat jauh menuingkat,
jadi jangan ragu untuk berinvestasi dibitcointalk
bener juga sih gan itu pun kalau harganya naik kita bisa dapat hasil yang menjajikan dan kalau pas lagi turun pastikan kita dan para investor akan menjadi rugi sih gan..

Bl4nk
Member
**
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 08:08:30 PM
 #372

Menurut ane sih menguntungkan, soalnya ga pake modal juga sih, modal Internet aja, tapi kurang tau juga deh misalnya trading, soalnya trading kan butuh modal. Ane belum tau betul juga sih, masih belajar belajar

psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
October 06, 2017, 08:12:07 PM
 #373

kalau menurut saya sangat menguntungkan sekali karna harga bitcoin nya nantik pasti akan naik terus, bahkan pasti akan menyentuh angka 100 jt nanti nya ..
memang bener gan dan seandainya pas harganya turu kayak kemaren apa kita menguntungkan gan? ....

lalabotax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 08:12:33 PM
 #374

Kalo menurut agan bagai mana??

menurut analisa yang saya lakukan, bitcoin memiliki masa depan yang cerah dan terbuka lebar, investasi dalam bitcoin adalah pilihan utama yang saya lakukan dari semua allcoin. setelah saya mempunyai bitcoin baru saya berinvestasi untuk allcoin.
pada intinya bitcoin bisa membuat orang mendapatkan keuntungan yang sangat tidak terduga begitupun dengan allcoin.

Saezam
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0

Volk Supporter


View Profile
October 06, 2017, 08:23:33 PM
 #375

Kalo menurut agan bagai mana??

Tergantung kalau agan beli pas murah terus harga naik gila-gilaan agan untung gede, tapi pas lagi apes karena tergiur yang dapet profit dari bitcoin eh ternyata harga lagi turun gila-gilaan karena banyak yang dump bitcoin.

▬ VOLK ▬
🔵 We unite the worlds of fiat and crypto investments 🔵
ICO from Nov. 01 | Participate now → (http://go.volk.fund/9ltod)
pucunghul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
October 06, 2017, 08:51:53 PM
 #376

Kalo menurut agan bagai mana??


menurut pandangan saya, saat ini bitcoin adalah investasi yang cukup menjanjikan untuk investasi panjang. cukup dengan 2 5 tahun kedepan bitcoin akan semakin besar nilainya, saya kira akan banyak di untungkan.

clint25n
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


Everyone Is A Bank


View Profile
October 06, 2017, 09:08:33 PM
 #377

menurut saya untuk saat ini membeli bitcoin untuk investasi masih menjanjikan karena tahun 2018 pasti akan naik lagi dari harga yang sekarang,
bisa juga membeli koin lain seperti ETH dan WAVES yang harganya masih murah.

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
colenax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


NTOK - Blockchain online education platform


View Profile
October 06, 2017, 09:12:36 PM
 #378

Kalo menurut agan bagai mana??


sangat menjanjikan dengan waktu 5 tahun akan datang, menurut ane nilai bitcon akan menjadi 2x lipat dari pada nilai nya sekarang, ane cuma bisa mencari potongan bitcoin dan mengumpulkannya setiap saat.

Arcas
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500



View Profile
October 06, 2017, 09:43:46 PM
 #379

jelas menjanjikan karena peminat dari bitcoin itu sendiri semakin banyak berarti semakin banyak peminat harga akan semakin tinggi nah sebelum itu terjadi lebih baik investasi di bitcoin itu sangatlah menjanjikan.
apa lagi sekarang bank sudah mulai mengembangkan blockchain untuk kemanaan bank tersebut.

▄▄▄███████▄▄▄
▄▄█████████████████▄▄
▄███████████████████████▄
███████████████████████████
████████████   ██████████████
█████████████   ███████████████
███████████        ████████████
████████████▄▄   ▄▄▄█████████████
██████████████   ████████████████
██████████████   ████████████████
█████████████   ███▀███████████
█████████████       ███████████
█████████████▄   ▄▄██████████
███████████████████████████
▀███████████████████████▀
▀▀█████████████████▀▀
▀▀▀███████▀▀▀
.NTOK.██████▄
          ██
▄███  ██
██
██  ███▄
██      ██
▀███  ██
          ██
██  ███▀
██
▀██████
▄██████
██
██  ███▄
          ██
▄███  ██
██      ██
██  ███▀
██
▀███  ██
          ██
██████▀

▬▬▬     ICO     ▬▬▬
▬  Start : Jan 15, 2018
▬  End : Feb 15, 2018


wiepers
Member
**
Offline Offline

Activity: 134
Merit: 10

Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
October 06, 2017, 10:01:07 PM
 #380

investasi bitcoin sih menjanjikan gan cuma harga bitcoin saat ini lagi tinggi, mending kalo emang mau investasi di koin ico aja, banyak ko koin ico yang lagi naik dan bagus untuk di Hold. daripada bitcoin harga tinggi mau jual kapan ? 5 tahun lagi pun hanya untung dikit kalo agan belinya pun dikit  Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!